Posted in WonKyu Moments

Happy Besday Siwon

By. Miss Lee

Continue reading “Happy Besday Siwon”

Advertisements
Posted in BL, WonKyu Moments

I will Always Love You (WKM)

By. Miss Lee

 

Holla…

Kembali lagi dengan Miss Lee disini.. dan kembali diriku akan mengulas mengenai WKM, ah rasanya ditinggal sehari sama abang aja udah sedih apalagi ini menjalani 1 tahun 9 bulan. But.. gwaenchana, saat ini aja kita berhasil menjalankan sabtu kedua tanpa adanya Siwon di SJ karena wamil. Tetapi kan kita masih akan terus bersama mereka dan mendukung mereka.. so.. fighting!!! Swing~~~

Posted in BL, WonKyu Moments

Gonna Missing You (WonKyu Moment)

By. Miss Lee

 

 

Hay… hay hay…

Kembali lagi nih dengan pemabahasan mengenai wonkyu moment dan sepertinya sudah sangat lama ya tidak membahas WKM ini heheheh… maafkeun, awalnya mau sebulan sekali tapi sepertinya tidak terlaksana seperti itu.. dan eum,, sebelumnya nih ya.. buat yang gak suka membaca ini jangan dibuka terlalu jauh.. kami para shiper tentu akan berdelusi karena itulah hal yang membuat kami akan hidup, tetapi kami pun berdelusi dengan tidak secara berlebihan, toh mereka (WonKyu) juga lah yang menggiring kami para WKS untuk berdelusi tentang mereka.. Swing~~~

Posted in BL, WonKyu Moments

March Moment

By. Miss Lee

 

Hay semuanya…

Seneng bisa kembali lagi di WKM,, mungkin ini hanya akan menyapa dalam waktu sebulan sekali, untuk bisa merangkum moment – moment dari WonKyu kita tercinta.. dari pada banyak berbicara mari kita langsung saja menyimaknya, hehehe… Swing~~~

Posted in BL, WonKyu Moments

February History (WKM)

By. Miss Lee

Hay… kembali lagi nih dengan WKM, maafkan karena malam minggu ini tidak bisa menemani kalian semua dengan ff. Bila memang tidak berkenan untuk membaca WKM ini saya tidak memaksanya, maka bisa klik tanda x di pojok kanan atas. Tapi bila ingin tetap membacanya, monggo dipersilahkan.. yaudah dibanding banyak berbicara mending langsung ke pembahasan WKM nya, okay.. Swing~~~

Posted in WonKyu Moments

Seoul Day

By. Miss Lee

 

Hay..hay.. kembali lagi nih ma stalk yang gaje, hahaha…

Oia sebelum membahas nih, mau kasih tau aja ini hanya sekedar analisa yang bercampur delusi dengan hasil akhir macam ngestalk gtu, jadi untuk sekedar pembelajaran aja sih silahkan untuk disikapi dengan bijak. Bila memang apa yang saya sampaikan dari WKM pertama hingga sekarang ini ada yang setuju ya syukur.. saya senang bisa berpendapat yang sama tapi apabila tidak, ya.. saya tidak pernah ingin memaksakan orang – orang untuk bisa berpendapat yang sama ataupun sepemikiran yang sama dengan saya, hidup dengan berbagai macam warna indah bila dilihat dan dirasa, asalkan gak saling singgung, sikut, kita WKS bagian dari ELF yang artinya kita keluarga SUJU. Swing~~~