Posted in Angst, BL, Comedy, Series

Fix Kita Impas part. 5

By : Juma Park

Main Cash : Choi Siwon * Cho ( i ) Kyuhyun

Other Cash : Kim Heechul * Choi Family

Genre : Married Life, Comedy (?) ,  Angst, YAOI

Disclaimer : Ini karya Juma asli. Bukan hasil Copy or Plagiat J Terima kasih untuk semua reader dan juga admin yang sudah memberikan dukungan agar Juma terus semangat berkarya J

Warning : NO BASH NO FANWAR * Typo ? Molla

==================================

Happy Reading ^^ Swing~~~

Advertisements
Posted in BL, Comedy, Romance, Series

Fix Kita Impas part. 4

By : Juma Park

Main Cash : Choi Siwon , Cho(i) Kyuhyun

Other Cast : Lee Hyukjae, Kim Heechul

Genre : Merried – life, AU, comedy (?) , YAOI

Rate :

Disclamer : Karya Ini asli buatan sendiri.ANTI PLAGIAT NO COPY COPY!!. Kesamaan nama tokoh jelas terjadi karena wonkyu tu milik bersama (hehehh). Happy reading! Gag terima bash! Ga suka Ga usah baca (simple) ^<^

Warning : Typo (?) Ceki ceki

 

SEBELUMNYA DI PART.3

“Baby..kenapa kau tidak masuk kedalam? Dan apa itu?” Tanya Siwon menunjuk ke tangan Kyuhyun. Swing~~~

Posted in Angst, BL, Comedy, Romance, Series

Fix Kita Impas part.3

By : Juma Park

Main Cash : Choi Siwon , Cho(i) Kyuhyun

Other cash : Lee hyukjae, Ny.Choi, Tn.Choi

Genre :   Merried – life, AU, comedy (?) , YAOI

Rate : T

Warning : Typo bertebaran

Disclamer : Karya Ini asli buatan sendiri.ANTI PLAGIAT NO COPY COPY!!. Kesamaan nama tokoh jelas terjadi karena wonkyu tu milik bersama (hehehh). Happy reading! Gag terima bash! Ga suka Ga usah baca (simple) ^< Swing~~~

Posted in BL, Comedy, Family, Fluffy, Genre, Humor, Romance, Series, WonKyu Story

LOVE FIGHT!!– ♦Behind The Scene♦

LOVE FIGHT!! ♦BEHIND THE SCENE♦

Author : Ojin

Cast : WonKyu, Mochi xD

Rate : Aman

Genre : Apa adenn xD

Lenght : Cuma Sekali Tembak 🙂

Disclimer : Walaupun absurd2 gini punya Ojin lohhh xD

Warning : Ini Boys Love. Yang gak berkenan dengan BL bisa baca yang GenderSwitch, kalo disini belum banyak ada yg GS WonKyu nanti Ojin banyakin(Mudahan sempat). Wkwkwkwk xD Yang gak berkenan dengan WONKYU, dengan tanpa mengurangi rasa sopan sebaiknya klik tanda silang merah di pojok kanan atas ^^ Ojin gak suka war.. Yeay~ Kritik dan saran diterima

🙂

.

.

.

.

.

.

.

[Warning, ini adegan sebelum Kyuhyun pingsan dari sudut pandang Siwon tapi memakai Point of View dr Henry xD Duh mudahan ngarti dah :v wkwkwkwkwk(Baca Love Fight Miliknya)] Continue reading “LOVE FIGHT!!– ♦Behind The Scene♦”