Posted in WonKyu Moments

Happy Besday Siwon

By. Miss Lee

Lotte greeting fanmeet Super Junior at Japan 2013. Video yang sudah 4 tahun berlalu, tetapi tetap mengena dihati. Video ini menunjukkan dimana Heechul yang baru saja keluar dari wajib militernya. Disana Leeteuk maupun Yesung tidak ada dikarenakan sedang menjalankan wajib militer. Mari simak video selengkapnya.

Video ini memang Donghae focus karena memang agak sulit mendapatkan video dengan Siwon focus atau Kyuhyun focus di Jepang. Video di awali dengan para member yang terlihat sedang mengambil sebuah kertas berisikan nomor duduk para fans disana. Siwon sendiri berdiri agak jauh dari kotak dan meja yang berisikan nomor, ia lebih memilih untuk mengobrol asik dengan Heechul maupun Shindong. Posisi Kyuhyun sendiri memang terhalangi oleh papan, hingga tidak dapat dilihat pergerakannya.

Tapi marilah kita berdelusi, dibalik itu Kyuhyun pasti juga memperhatikan Siwon yang sedang sibuk dengan dunianya sendiri. Hingga akhirnya MC memanggil nama Siwon dikarenakan seluruh member sudah mengambil nomor sedangkan Siwon dan Heechul belum mengambilnya. Yang menarik disini adalah saat semua member berjajar untuk ending talk.

Di awal posisi dari kiri ke kanan adalah Eunhyuk, Donghae, Kangin, Kyuhyun, Heechul, Siwon, Ryeowook, Sungmin dan Shindong. Tapi ntah saya tak mengerti bagaimana tepatnya, pada beberapa detik selanjutnya posisi Heechul dan Siwon berganti. Hingga Siwon kini berdiri tepat disamping Kyuhyun. Tetapi bukan itulah hal yang menarik, karena jikalau hanya momen berdiri berdampingan saja bukanlah hal yang terlalu istimewa, bukan?

Hal istimewa itu adalah dimana Siwon dan Kyuhyun dapat berinteraksi yang menarik perhatian, itu terjadi di menit ke 7 dimana Siwon dan Kyuhyun kompak menjahili Donghae, beberapa kali mereka mencoba membuat Donghae malu dan tertawa. Lanjut di menit 11:17 dimana saat Kyuhyun yang giliran talking, lalu dipotong obrolan oleh Shindong, ntah apa yang mereka ributkan hingga akhirnya seperti Siwon maju ke depan dan mencoba untuk mengikuti gaya yang dilakukan Kyuhyun sebelumnya. Dan Kyuhyun hanya bisa malu-malu melihatnya.

Kembali lanjut kepada talking Siwon, di menit 12an, dari awal Siwon berbicara Heechul yang berdiri disamping Siwon selalu berusaha untuk menjahilinya, ntah memegang dagu Siwon atau sebagainya. Ntah terusik atau bagaimana.. Kyuhyun pun seakan ingin memberitahukan hak nya dengan mencoba mengalihkan perhatian Siwon kepadanya, seperti mengarahkan microphone nya seakan menjadi alat pencukur janggut. Siwon tidak terusik sama sekali, dan karena hal itu Kyuhyun selalu mencoba untuk melakukannya kembali.

Yang saya ketahui adalah di saat itu, Siwon memang terlalu dekat dengan Heechul dan seakan Kyuhyun merasa was-was karena saat Siwon mengerjai Heechul yang sedang talking, Kyuhyun melakukan kembali hal awal yakni menjadikan microphone nya untuk dijadikan alat pencukur jenggot Siwon, itu seakan menjadi penarik Siwon bahwa “Aku berada di sampingmu Hyung” dan ntah Siwon yang terlalu pabo, dia hanya mengikuti alur tetapi tetap tidak terlalu perhatian kepada Kyuhyun, kan yang nonton jadi merutuki sendiri hahahaha….

Di menit ke 15 dimana Kangin yang sedang memainkan hulahop, pada awalnya Eunhyuk yang mencoba meminjam tetapi oleh Kangin tidak diberikan. Hingga saat Siwon yang meminjam dengan sukarela Kangin appa memberikannya, tapi lagi-lagi apa yang dipegang Siwon kini jadi incaran Kyuhyun, dengan Kyuhyun yang meminjam hulahop Siwon. Bahkan di menit 15:52 Siwon terlihat ke belakang alias sedikit menjauh dari member dan tidak terjangkau oleh video. Tetapi fakta uniknya adalah Kyuhyun yang membalikkan badannya kebelakang dan seakan memperlihatkan aksinya kepada Siwon.

Hingga menit 16:11 Siwon kembali ke depan dan berdiri sejajar dengan Kyuhyun, terlihat Kyuhyun yang sesekali membenarkan rambutnya dengan cantik (??) dan dimenit 16.50 Siwon terlihat berinteraksi dengan Kyuhyun yang berakhir dengan Kyuhyun kembali melakukan aksi mencungkur jenggot Siwon dengan microphone nya. Ntah maksud Kyuhyun apa?

Tapi kita selalu ingat kan mengenai Siwon yang mention Kyuhyun @Gaemgyu88 for you too.. itu kejadian sebenarnya di tahun 2015 berarti kejadian dengan 2013 itu, 2 tahun kemudian. Hanya saja seakan menjadi rangkain cerita.. kalau memang mereka ada hubungan lebih, kalo ada yang bertanya soal jenggot aja kok berdelusi banget?? Ya.. balik lagi jawabannya, semua itu seperti sebuah puzzle, ini emang masalah yang kecil tapi hal kecil aja sudah menjadi pusat perhatian bagi Kyuhyun untuk Siwon, bagaimana lagi dengan hal yang besar, bukan begitu?

Okelah jikalau mereka adik kaka ketemu gede yang saling sayang (??) hahaha… tapi sebuah perhatian biasanya kan memang ditunjukkan jikalau kamu memang menyayanginya, karena perhatian itu bukan saja hal yang besar saja tetapi bisa juga hal kecil yang bahkan tidak terpikirkan oleh dirimu sedikitpun.. sebenarnya sih balik lagi ke penilaian masing-masing. Buat kita para WKS sih hal yang seperti ini aja udah jadi momen karena ini adalah bentuk nyata mereka saling sayang bahkan dihadapan para fans nya sekalipun.

Back to video ya… mereka juga terlihat beberapa kali tertangkap kamera sedang mengobrol asik, hingga saat memasuki ending. Saat Siwon terlihat sudah turun Kyuhyun pun seakan tak mau jauh dan mengikuti dengan cepat. Jika kita mengingat kembali, sebenarnya Kyuhyun sama seperti Donghae ataupun Eunhyuk yang walaupun sudah ending mereka masih terlihat betah di atas panggung.

Throwback tahun 2013 memang banyak sekali kejadian yang terjadi dalam kehidupan wonkyu ada manis dan buruknya. Itu yang aku sukai, tapi jika mengharapkan kembali ke kejadian lalu sepertinya akan sulit dimana kini Siwon sedang wamil dan Kyuhyun yang akan segera menjalani wamilnya. Hanya bisa berharap jika mereka sedikit saja ya… minimal sebulan sekali gitu kasih momen biar g kering amat nih hahaha… tapi lebih pentingnya lagi sih ya akur2 aja hubungannya hehehe…

 

Video kedua ini hanya sebagai penutup saja, dikarenakan sih saya emang suka lagunya dan ada beberapa momen mereka, tidak banyak sih tapi menurut saya ini sweet banget hehehe… dimana saat part Siwon bernyanyi, dia memeluk Kyuhyun dari belakang dan bernyanyi, pleassseee saya cewe dan saya pun ngarep ada yang begitu sama saya, hahaha… curcol lah…

Dan dimana saat ending nya mereka juga jalan berdua, terlihat senyum bahagia. Ya.. jepang selalu ada momen mereka yang sweet yang terkadang memang susah sekali kita dapatkan karena minimnya fancam yang mau sukarela memberikannya kepada kita ini hahaha… balik lagi sih, fanmeet ataupun konser memanglah ajang fans untuk bisa bersenang-senang dengan idol nya, tapi ada juga fans yang tidak bisa hadir disana yang hanya mengharapkan fancam. Semoga sih nanti saat ada ss7 kita akan banyak fancam hehehe… walau saya sih niat nonton tapi ya semua tergantung rezeki dan waktunya aja sih.. semoga bisa terkabul aamiin hehehe…

Sampai jumpa dilain kesempatan, maaf hanya segini aja wkm nya karena anggaplah ini mengisi hari ulang tahun abang kesayang kita hehehe kanjeng mas Siwon eeaaa… happy besday dan semoga Siwon bisa selalu sayang sama kita dan terutama sama Kyuhyun.

Advertisements

8 thoughts on “Happy Besday Siwon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s