Posted in BL, Drama, Romance, Uncategorized, wonkyu, WonKyu Story

Make A Wish – part 3

Make A Wish – part 3
Autor : Cat meonks
Cats : Cho Kyuhyun, choi Siwon ,Lee Hyukjae dll
BL,Yaoi Mpreg
Warning : Typo berserakan dan bahasa kurang jelas
Cerita gaje tapi hasil karya sendiri
Ini pasti membosankan tapi jangan lupa tinggalkan komentar
Kiss kiss
.
..
.
.

“ Kau membuntutiku lagi?” Kyuhyun menoleh dengan tatapan dingin.
“ Tidak. Aku kebetulan ada di sekitar sini dan melihatmu. ‘ Kyuhyun manggut-manggut ketika mendapat jawaban itu. “ Lalu—“ Kyuhyun kembali menoleh. “ Apa yang ingin kau buang?’
“ Oh—kau mau? Makanlah. Aku pikir kau lebih kurus daripada aku. Sebenarnya siapa yang pengemis disini?’
“ Kyunnie—“ pria itu terlihat tak suka. Kyuhyun tersenyum tipis . Jae hyun masih memperhatikanya.
“ Wae? Apa aku masih terlihat mempesona? Bukankah kau sudah punya istri yang cantik ?”
“ Sudah lama kita tidak bicara normal seperti ini.” Kyuhyun langsung menoleh tapi Jae dengan santai memakan bungkusan yang di berikan Kyuhyun. “ Tak ada yang lebih baik dari hari ini—‘ cicitnya.
Kyuhyun berusaha tak terbawa suasana dan tersenyum kecil. Dia mengambil kaleng jus dan menengguknya. “ Ahh—benar juga. Sudah lama kita tak pernah kemari dan menikmati sungai. Jae kau ingat penjual ddeokbokki di dekat sekolah kita?’ Jae menghentikan makannya. “ Dia sudah meninggal satu bulan yang lalu. Padahal aku sangat menyukai masakan buatanya.”
“ Kau selalalu menambah porsi makanmu.” Kyuhyun melirik sinis lalu tertawa ketika melihat Jae terdiam. “ ternyata kau masih tetap tak suka di katakan gendut?’
“ Yah!! Manusia mana yang mau di katakan gedut? Aneh!!’’
Susana kembali hening. Jae masih menikmati makannya. “ kau tak ada kerjaan? Bila kau sibuk pergilah aku masih ingin disini.”
“Menunggu bukan bagian dari perkerjaan.”
“Kau selalu saja bilang seperti itu. Sudah;ah!!habiskan makananmu lalu antar aku ke kafeku.” Kyuhyun menghabiskan jusnya .
******

Kyuhyun merebahkan kepalanya di meja makan sambil menatap Hyukjae menhabiskan makan malamnya.
“ Hyung—“
“ Hum? Wae?’
“ Kapan hidup ini akan merasa lelah mempermainkanku?”
“ Apa kau tidak tahu diri bila kau bertanya seperti itu lawan bicaramu akan merasa lelah untuk menjawab?’
Kyuhyun mengkat kepalanya lalu menghabiskan kaleng bir yang baru di bukanya. “Iya juga. Tak perpikir olehku.”
Hyukjae menaruh sumpitnya dan menatap sahabtnya.” Apa apa? Bukan tadi kau keluar ingin menemui pria itu tapi kenapa dia sampai datang ke kafe.” Tanya Hyukjae. Kyuhyun tersenyum. “ Aku bertanya padamu?’
“ Aku melihatnya mencium seorang wanita di depan kantornya.” Hyukjae langsung terpaku. “karn aitu aku langsung pergi—“
“ Tunggu sebentar—jadi apa hubungan kalian sebenarnya? Maksudku?’
“ Aku juga tidak tahu.” Kyuhyun tersenyum lalu menengguk minumanya sampai habis.
“ Dia mempermainkanmu? Ya Tuhan!!” hyukjae mengangguk kepalanya yang tak gatal.
Hyukjae geram dan langsung berdiri, “ mau kemana Hyung?” Kyuhyun menahan pria itu pergi.
“ Tentu saja membunuhnya. Apa lagi? Berani-berninya dia mempermainkanmu. Aku tak akan diam saja seperti kau di sakiti Jae hyun.’’
“Tidak ada yang bisa kau lakukan untukku,hyung.” Hyukjae pun kembali duduk dan menatap temanya.
“ Aku bisa memukulnya. Tak perduli bila dia akan mempenjarakanku.”
“ Hyung—“ rengeknya.
“ Apa yang harus aku lakukan denganmu?Huh?” Kyuhyun menundukan wajah. “ harusnya aku tak menyakinkanmu untuk memulai dengan dia bila dia—sama-sama iblisnya dengan—ahh” hyukjae mengoyang-goyangkan pundah temanya dengan pelan tapi Kyuhyun hanya diam. “ Ah, ini benar-benar membuatku gila.” Kyuhyun hanya tersenyum kecil .
******

Kyuhyun berusaha menghindar sebisa mungkin. Selama satu minggu ini dia berhasil menghindari pria berlesung pipi itu. Bahkan dia sampai menghanti nomer ponselnya agar tak di ributkan oleh suara ponsel yang terus berdering. Kafe hari ini begitu ramai dengan pengunjung. Kyuhyun sampai tak bisa berhenti bergerak kesana- kemari. Tiba-tiba—
“ Apa yang kau lakukan disini?”
Pria berjas hitam itu menatap tajam dengan kedua tangan di saku celana. Semua orang yang ada di situ sontak minggir dan menatap ke arah mereka berdua.
“ Bagaimana kau bisa masuk kesini? Ini khusus kariawan. Lihat mereka sampi berhenti aktifitas.”
Siwon tak bergeming dia masih menatap dengan pandangan yang sulit di tebak. Alis mata itu menjadi satu dengan mata yang tajam. “ Aku punya saham di sini .”
“ Kafe sedang ramai. Bila kau terus disini kami tak bisa bekerja. Bagaimana bos tahu? Dia akan memecatku.” Keluhnya.
“ Kenapa kau menghindariku beberapa hari ini? Dan kau—bagaimana hari itu kau tidak datang?” ucap Siwon dengan kesal.
“ Okey—okey tapi tidak sekarang. Kau bisa lakukan nanti.” Siwon masih terdiam. “lihatlah!! Mereka tak bisa bekerja.”
“ Tarawa!!” SIWON MENARIK Kyuhyun keluar dari dapur dannaik ke lantai dua. Tanpa mengetuk pintu Siwon langsung masuk ke tempat kerja Changmin. “ Kaluarlah!! Aku pinjam tempatmu.”
“ Kenapa kau begitu seenaknya Siwon?’ Changmin berdiri dan meninggalkan rungan itu dengan membanting pintunya.
Siwon melipat tanga di dada dan menatap Kyuhyun dengan datar. Pria manis itu hanya menghela nafas tanpa bicara satu patah pun.
“ Bicaralah!!” perintah Siwon.
“ Apa yang harus aku ucapkan?’ tanya balik Kyuhyun.
“ Bukan kau berhutang penjelasan denganku. Kyu—“ Siwon berjalan mendekati Kyuhyun dan menghimpitnya ke dinding. Dia mengurung dengan kedua tangannya. “Baiklah! Bila kau tak ingin bicara biar aku yang akan bicara sekarang—“ bisik Siwon lalu berlahan mendekatkan wajahnya. Bibir itu sedkit membuka dan mengcup bibirr plum Kyuhyun dengan lembut. Kyuhyun hanya terdiam dengan kedua tangan yanga mengepal kuat. Siwon begitu lihat menciumnya.
Drrtt—drttt
Siwon mengumpat kesal ketika ponselnya tidak berhenti berdering. Kyuhyun mengambil nafas lega dengan wajah seperti kepiting rebus. Dia mengigit bibirnya ketika Siwon sibuk melihat ponselnya.
“ Ahh—kenapa harus menganggu di saat penting seperti ini?’umpatnya. Siwon kembali measukan ponselnya da membelai wajah Kyuhyun dengan lembut. “ Mianhae—kita lanjutkan bicara nanti saja. Aku akan menjemputmu pulang kerja.” Siwon membersihkan bibir Kyuhyun dan memberikan kecupan di kening Kyuhyun. “ Jangan coba menghindar lagi. Arraseo?” Siwon menyisihkan anak-anak rambut yang menutupi wajah cantik Kyuhyun dengan lembut sebelum pria berlesung pipi itu meninggalkan ruangan Changmin.
Kyuhyun menarik nafas dalam ketika pria itu benar-benar hilang dari hadapanya. Dia memejamkan mata sebentar sebelum berjalan keluar.
“ Kau sudah selesai?’ Changmin yang baru datang langsung melontarkan pertanyaan.
“ Ah—ye. Mianhae…” Kyuhyun membungkuk.
“ Itu bukan salahmu. Siwon memang seperti itu. Seenaknya. Tapi dia pria baik. Kembali bekerja.” Kyuhyun tak menjawab hanya kembali membungkuk dan keluar rungan bosnya. Sekali lagi jarinya menyentuh bibirnya. Ini bukan pertama kali Siwon menyentuh bibirnya namun semakin hari ciuman itu semakin hangat dan memabukkan. Dia menggelangkan kepala ketika mengingat wanita itu mencium Siwon di depan tempat kerjanya.
“ Dia memang playboy sejati. Harusnya aku tak membiarkannya.” Dia kembali berjalan dengan perasaan yang campur aduk.
*******

Kyuhyun hanya terdiam di tempat sambil menatap Siwon yang berjalan ke dapur untuk membuatkan susu hangat. Siwon kembali menarik Kyuhyun untuk duduk dan memberikan gelas itu.
“Minumlah dulu.” Kyuhyun pun menurut. Sejak tadi pria manis itu hanya diam dan menuruti semua apa yang di perintahkan Siwon. “ Sebentar lagi mungin pesanan makana akan datang. Kau belum lapar kan?” Kyuhyun menaruh gelas itu di meja dan menatap Siwon.
“ Bukan kau ingin bicara? Bicaralah aku harus pulang.”
Siwon menata duduknya lebih nyaman dan membalas tatapan Kyuhyun dengan hangat.” Kita bicara sambil makan saja. Ahh—aku sudah lapar sejak tadi siang belum ada sesuatu yang masuk dalam perutku.’rengeknya. “ Aku akan mandi dulu. Bila pesanananya datang tolong bayarkan ya!!” Siwon memberikan dompetnya lalu berdiri dan berjalan menuju kamar. Kyuhyun hanya terdiam melihat pria itu pergi tanpa melontarkan protes. Dia mengusap wajahnya dengan kasar. Bukan rencananya dia hanya sebentar namun tetap saja dia terperangkap disini.
Beberapa kali Kyuhyun harus membukakan pintu. Siwon memesan banyak makanan dan semua kesukaanya.
“ apa sudah datang?” Siwon mengusap rambutnya dengan handuk. Dia duduk di samping sambil menatap Kyuhyun yang terdiam memainkan ponselnya.
“ Kenapa menatapku?” Kyuhyun menaruh ponselnya. “ Cepat katakan!! Aku harus segera pulang.”
“ Kau—“belum selesai Siwon bicara bel rumah terdenar lagi. “ Tunggu sebentar—“ Siwon menaruh handuknya lalu segera membuka pintu.
“ Oppa—“ tiba-tiba seorang wanita langsung menghamburkan pelukan. Kyuhyun yang penasaran dia pun berjalan mengikuti.
“ Apa yang kamu lakukan di sini?” Siwon mendorong wanita itu untuk menjahui dirinya. Siwon menoleh kebelakang.
“ Sepertinya kau ada tamu penting. Kita bicara lain kali saja.” Kyuhyun kembali ke dalam untuk mengambil tasnya ketika Siwon ingin menyusul wanita itu menahanya.
“ siapa dia oppa?” tanyanya.
“ Itu bukan urusanmu.”
“ Oppa bagaimana pun aku adalah tunanganmu.” Kyuhyun berhenti ketika mendengar wanita itu berteriak. “ Yah!! Kenapa kau hanya berdiri disana? Cepat pergi!! Mengnggu saja.”
“ Mianhae—“ Kyuhyun kembali berjalan dengan wajah yang menunduk tapi ketika melintasi Siwon, pria itu menahannya. “ Lepaskan!!”
“ Kita belum selesai bicara.” Jawabnya.
“ Apa yang ingin kalian bicarakan? Jangan buat aku salah paham.” Teriak wanita itu.
“ Yah!! Park Hye Ji—“
“ Wae?’wanita itu semakin kesal. Kyuhyun berusaha melepaskan tangan Siwon namun pria itu masih mengggem erat tangannya.

TBC
Pendek ya?? Semoga part depan lebih panjang
Jangan lupa tinggalkan komen dan like ya..
Kiss kiss… ^_^
Semoga bisa cepat post tentang kamu juga.

Advertisements

Author:

Saya manusia biasa Punya salah dan tak sempurna Saya jatuh cinta dengan Wonkyu Tak perduli banyak yang bilang saya gila Bahkan pacar saya... Saya jatuh cinta dengan mereka ♡♡♡♡

30 thoughts on “Make A Wish – part 3

  1. Ahh.. Admin yang satu ini selalu sukses bikin gue galau di akhir cerita.. Jadi runyam lah ini.. Hey di tunggu tentang kamu nya min.. Fighting..!!!

  2. Ituu Tbc nyaa kok menyebalkan yahh , padahal penasaran tuh makhluk astral beneran tunangan siwon atau bukann uhhh … ditunggu lanjutannya yah thor

  3. waaah..itu tunangan siwon..? tapi qo umma nya ajah sampe blm tau kalo siwon udah ada tunangan..
    wuaduuuh..complicated neh..siwon tegas dooong…pilih kyu..kasian kan kyu..jangan dimainin gitu..

  4. Nah looo siwon udah punya tunangan, terus babykyu gimana doong, kasian anak orang, siwon yang bener aja… ditunggu lanjutannya…

  5. whattt???
    siwon punya tunangan,trs pa artinya selama ni dia ngedeketin kyuhyun,,
    bkan ny siwon suka kyuhyun,trs soal tunangan itu,,,
    duhhh….kasian ya kyu udh status hbungan ny ma siwon gk jelas,,
    eh dia baru tw kalo siwon it udh punya tunangan…

  6. Kirain siwon yg menegur kyuhyun trnyata jae hyun, semoga siwon bs menjelaskan semuanya agar kyuhyun tdk semakin salah paham dan sakit hati terhadapnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s