Posted in Staff Area

ULANG TAHUN YANG TERLEWAT

Kalau dilihat dari judul ada yang ingat  bahwa tanggal 31 Maret kemarin WKc  ulang tahun. Yup ulang tahun Yang ke-tiga tepatnya. Jadi boleh dong nyanyi dikit…

Happy birthday to you…

Happy birthday to you…

Happy birthday happy birthday…

Happy birthday WonKyuCorp…

Haahh… Aku gak tau mau doa apa… Semoga sih WKC tetap jalan sampai WonKyu kembali… Seperti yang kalian tahu, bahwa kami sangaaaaat jarang update… yang pasti alasannya klasik. Tapi memang seperti itu kenyataannya.

Author utama di sini semuanya bukan pribadi yang punya banyak waktu luang lagi, dari mulai kuliah, kerja, sibuk sama dunia nyata dan sebagainya. Aku pibadi sih lebih ke waktu yah… rasanya 24 jam gak cukup… ditambah kemarin kena bencana di mana HP aku pindah tangan… ada beberapa part AFY dan COL yg baru, ada di sana dan hilang semua…. rasanya udah makin malaaasss karena harus kembali mengingat alur. Tapi aku masih coba untuk melanjutkan sampai akhir. Walau lama tapi aku usahain untuk tidak discontinue.

Karena gak lama lagi juga aku akan nyambi jadi mahasiswa akhir yang akan disibukan sama skripsi….

Aku sendiri sedih karena sudah hampir setahun ini gak pernah nengokin WKc… gak ada event pula jadi rasanya gimana gitu… banyak debu sama sarang laba-laba kayanya nih…. Hehehehehe

Sempet kepikiran untuk diprivat sih tapi aku pikir mungkin ada beberapa reader yang masih suka main kemari, sekedar nengokin atau baca-baca ff lama. Jadi aku putuskan untuk tetap membuka WKC lebar-lebar.

Dan satu lagi yang selalu aku bilang.. buat kalian yang punya cerita tapi malu, atau gak punya lapak buat posting please send ke ssiidictator@gmail.com nanti aku post di WKc… jd blog tercinta kita ini gak kosong melompong….

Lumayan untuk batu loncatan… saat kalian udah PD untuk buka lapak sendiri itu kan enak bisa posting sesuka hati…hahahahaha

Udah panjang belom ini??

Kayanya dari aku segitu ajah… aku minta maaf dan juga terima kasih karena selama ini udah dukung blog tercinta ini…

Sekali lagi HAPPY  BIRTHDAY WKC!!!!

-SSII-

.

Otanjoubi Omedeto WKC.hihii..

Aduh saya ngga tau mau ngomong apa.wkwk.. intinya ngga kerasa sih wkc udah 3th hilir
mudik di dunia per-WonKyu-an, ya meski harus diakui jika sekarang ini wkc sudah tidak
seproduktif dulu^^

Saya pribadi minta maaf karena sudah jarang muncul disini. Karena kehidupan real life yang
memang sudah menyita waktu. Namun, saya tetap mengikuti perkembangan wonkyu
beserta kode-kode mereka.hihii

Oya juga mau mengucapkan terimakasih kepada yang sudah berkunjung ke wkc baik itu
yang lama ataupun baru. Kalian adalah bagian dari kami^^

Semoga di ultah wkc yang ketiga ini, wkc bisa semakin membaik.

Baiklah sekedian dari saya.

~Tsubasa Ryu~

.

Happy birthday wkc tercintahkuuu…

Sudah 3 taun ya eh apa berapa taun? Kok saya tetiba lupa hahaha..

Intinya terima kasih buat yang masih suka datang ke sini, masih menongolkan diri di komen… Terharu kalian masih setia, walau ya.. Saya akui, saya sudah tidak aktif lagi memberikan kontribusi disini..

Maafkan…

Untuk yang masih nagih ff atau wkm, terima kasih sebanyak2nya..

Tapi saya hanya bisa menghaturkan permintaan maaf yang sebesar2nya.. Permintaan itu belum bisa terpenuhi kembali ntah sampai kapan..

Jika ada yang tanya, apa g rindu nulis?

Jujur iya, tapi jujur juga saya sudah banyak kendala untuk pelaksanaannya..

Maka itu saya tidak mungkin memberikan janji yang bahkan belum tentu terpenuhi, hanya bisa mengucapkan maaf dan terima kasih…

Mungkin saya hiatus panjang… Tapi saya pun gak menutup kemungkinan bisa kembali sewaktu2…

Mari selalu dukung wonkyu, walau mereka kini terpisah dan juga sangaaaaaatttt langka momen, yakinlah seperti meyakinkan bahwa wkc akan kembali aktif, bahwa wonkyu masih tetap couple tercinta kita, hahaahha….

Sampai jumpaaaaa…

Semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan, love u puuuullll buat kalian semua…

Tertanda Miss Lee

.

Saat diberitahu oleh ketua kalau WKC ultah yang ke-3 itu rasanya seperti… Deg! Aku melupakannya. Melupakan rumahku. Rumah yang dulunya terasa sangat hangat dan nyaman :”)

Bicara soal 3 tahun, mungkin klise jika saya katakan kalau seperti baru kemarin WKC merayakan anniversary yang pertama, tapi memang begitulah rasanya. Semuanya seperti kemarin. Kemarin… saat kami berlima berkumpul dan dengan iseng ingin membangun rumah dimana semuanya bisa datang dan saling mengenal :”)

Sekarang WKC sudah tumbuh, meski para pendiri mulai disibukkan oleh urusan dunia nyata,tapi berkat para pembaca, WKC kami masih bisa tetap eksis.

Terima kasih.

Hanya itu yang bisa saya ungkapkan sekarang.

Untuk tahun-tahun setelahnya, tolong tetaplah bersama WonKyu dan WonKyuCorp ^^v

Salam sehangat matahari

-Suha Camui-

Advertisements

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

19 thoughts on “ULANG TAHUN YANG TERLEWAT

  1. happy birthday wkc…..ttp semangat n menebarkan cinta buat wks…
    wonkyu…never ending love story
    😘😘😘

  2. Selamat ulang tahun buat WKC ;-). Walau ga ada postingan tp tetep nunggu kelanjutan cerita yg blum tuntas, meskipun udah ga ada lg moment” mereka yg unyu” itu.
    #selalu menunggu mereka comeback. ❤ ❤

  3. Aq lupaaa…maaf,baru ingat setelah buka dan lihat postingan ini huhuhu…
    Met Ultah bwt WKC moga ke depan makin ramai ffnya.
    Sabar nunggu ff yg belum selesai ,semangat bwt semua authornya end trimakasih.

  4. Huaaaa kasian banget unni ssii :((
    Ikut sedih denger hp nya kaya gitu 😦
    Sedih jugg ff nya ad beberapa yg dsitu terutama ff all for you yg lg aku tunggu2 kelanjutan ceritanya 😦
    Yg sabar ya unni tp aku ttep berharap unnie ssii tetep update n keep writing walaupun lama tp gomawo jeongmal gomawo udah bersedia untuk nulis ff ff ini gomawo uda nyediain waktunya buat para wks wks tercinta hehehe

    Sekali lg fighting unnie..
    Lancar ya kuliah nya semoga cepet selesai 🙂
    Gbu :*

    Tp btw met ultah yee buat wkc semoga kedepannya update nya lebih banyak lagi hehehe makin rame dah pokoknya
    Pokonya wonkyu tetep selama lamanya di ht para wkc hehehe

  5. Happy birthday WKC, wish you all the best, selalu jadi tempat favorit para WKS kumpul baca ff, bahas kode-kode dll.
    Wkc saranghae 🙆🙆🙆💕💕, semangat terus ya

    Maaf telat banget ngucapinnya 🙏🙏🙏

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s