Posted in Staff Area, Uncategorized

ABOUT PASSWORD AS A SECRET

ABOUT PASSWORD AS A SECRET

Well inilah masalah yang membuat blog ini ditutup beberapa hari lalu. Kami yakin kalian mengerti bahwa arti dari privat dan di Password itu berarti ada hal-hal yang tidak ingin dilihat atau dibaca oleh halayak umum dari authornya. Bersifat rahasia dan hanya orang-orang yang dikehendaki author untuk membacanya, tapi yang terjadi password yang awalnya bersifat rahasia terpampang jelas dimuka umum. Jika sudah seperti itu apa artinya PW tersebut?

Kalian tidak ada HAK untuk menyebarkan PASSWORD! Apalagi dimuka umum seperti FB secara langsung. Well mungkin kalo kalian memberikannya pada teman dekat kalian secara pribadi tanpa sepengetahuan kami itu tidak masalah, karena kami juga bukan cenayang yang tahu apa yang kalian lakukan. Tapi tidak di tempat, dimana orang-orang bisa membacanya dengan mudah dan kami melihatnya sendiri secara langsung. Hell. Ngapain admin susah-susah balas email kalian kalau passwordnya bisa langsung di sebarin lewat postingan, atau komentar di FB. Dan ini bukan hanya berlaku di WKC, tapi blog-blog lain juga. Hargai mereka yang sudah bekerja keras membuat blognya menjadi lebih baik.

Kami tahu, tidak semua reader memiliki sifat seperti itu dan sebenarnya juga sedikit merasa bersalah membuat postingan seperti ini pada mereka yang selalu mengikuti aturan yang ada. Tapi jika dibiarkan, tidak adil juga bagi mereka yang dengan sabar menunggu balasan password. Sedangkan yang lain dengan mudah mendapatkannya. Kalau dia koment, kalau enggak menuh-menuhin statistik ajah.

Jika ditanya tentang pw, apa salahnya katakan untuk minta langsung ke authornya. Kasih tau kemana kalau mau minta PW, kalian pasti sudah hapal dong. Jika dia bilang MALAS, LAMA dan BLABLABLA tinggalkan saja orang seperti itu. Heck kalian sendiri ajah minta pw harus kirim email, sms, inbox authornya, terus nunggu dibalas dulu tapi mereka dapat cuma-cuma dengan cara yang mudah. Tsk. Gak ada yang instant yah.. *eh ada deh mie instant*

Terus yah gak usah sok-sokan nyebarin kalau FF yang dipw udah ke buka di browser kalian. Tidak ada gunanya because what? Karena meskipun FFnya terbuka dibrowser kalian, akan tetap terkunci jika dibuka orang lain yang tidak punya pw.

Beberapa author juga kecewa dengan tindakan beberapa readers yang seperti itu, apalagi admin utama blog ini yang sudah dengan sabar balas email, jawab pertanyaan kalian yang jumlahnya tidak sedikit dan terkadang bikin bingung gimana jawabnya. Cuma karena mengingat readers lah yang membuat blog ini menjadi besar, jadi harus tetap dengan senang hati melakukannya. Bukan berarti gak ikhlas yah… Kadang bahkan cekikikan baca kata-kata kalian. *curhat*

So… setelah kejadian ini ada beberapa point yang akan kami sampaikan.

  1. Semua password sudah direset ulang.
  2. Tidak ada permintaan password selama satu bulan ke depan. Berhubung sedang ramadhan juga, maka permintaan password akan kembali dilakukan setelah hari raya lebaran.
  3. Bagi yang ketahuan menyebarkan password. Entah bagaimana caranya, maka akan kami blok namanya dari daftar penerima password. Silahkan cari orang atau cara lain untuk minta password.
  4. Dikarenakan saat ini sedang bulan puasa maka blog akan ditutup setelah subuh dan baru akan dibuka saat maghrib tiba.

Kami mohon maaf pada reader yang kami tahu tidak bersalah dalam masalah ini karena membuat kalian tidak nyaman. Mohon pengertiannya, bukan bermasksud jahat atau sombong dsb. Tapi ini juga demi kenyamanan bersama. Tidak mungkinkan semua FF harus di Password atau diganti Passwordnya tiap beberapa periode jika masalah ini terulang kembali. Jadi tolong hati-hati jika dititipkan sebuah rahasia dan amanah. Ok.

Dan berhubung hari ini sudah bulan puasa, kami segenap keluarga besar WKc memohon maaf jika ada salah baik sengaja maupun tidak sengaja. Tetap dukung WonKyu dan WonKyuCorp.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi readers yang menjalankan.^^

Regards

Staff

 

Advertisements

Author:

Me and My Dirty Little Secret Are Heaven ^^

35 thoughts on “ABOUT PASSWORD AS A SECRET

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s