Posted in BL, Fluffy, Genre, Oneshoot, Romance, WonKyu Story

Y*** Manga

Y*** Manga

By: Siwonniesm

WonKyu

“Kyuhyun, bed, I-Pad and his new (dirty) little secret!

Kyuhyun menatap serius ke layar i-pad  dengan mulut yang sedikit terbuka dan tanpa sadar pria manis dengan pipi chubby itu menahan nafasnya. Kyuhyun bergerak tak nyaman sambil menelan ludahnya. Kyuhyun mengerutkan jari-jari kakinya yang berselonjor diranjang sementara punggungnya bersandar dikepala ranjang. Kyuhyun memekik pelan, lalu dengan cepat pria itu menutup mulutnya dengan panik menatap ke arah kamar mandi yang masih tertutup. Terima kasih kepada Tuhan, Siwon membersihkan dirinya didalam sana.

Kyuhyun beberapa kali menggosok matanya, masih belum cukup yakin dengan adegan yang diikutinya. Well, that was intense! Kyuhyun menatap pintu kamar mandi yang belum terbuka, sebelum kembali memusatkan perhatiannya ke layar i-pad. Kenapa penulis komik ini begitu lihai menggambarkan karakter pria control freak tampan dengan tubuh yang sempurna dan pria innocent yang sebenarya tidak se-innocent itu. Uhm.. Kyuhyun mengangguk pelan, sepertinya keadaan itu begitu familiar untuknya.

Damn! Kenapa aku memulainya? Aku tidak seharusnya tergoda membaca hal semacam ini.” Gumam Kyuhyun sambil menatap ke arah layar i-pad-nya yang masih menampilkan lembaran komik online  yang menampilkan adegan yang tidak semua orang akan menyukainya. Tapi.. Kyuhyun menyu—

“Apa yang kau baca?”

Wajah Kyuhyun langsung merah padam saat mendengar suara Siwon yang kini sudah berdiri tidak jauh dari ranjang, hanya dengan mengenakan celana tidurnya. Kyuhyun dengan cepat menyembunyikan i-pad ke belakang punggungnya sebelum tersenyum canggung ke arah Siwon yang sudah duduk disebelahnya.

“A—artikel. A—artikel tentang rencana pernikahan Ahn Jaehyun dan Goo Hyesun?” Jawaban tidak terdengar meyakinkan sama sekali.

“Jawabanmu tidak terdengar meyakinkan.” Ujar Siwon meraih bantal lalu meletakkannya dibelakang puggung telanjangnya.

Kyuhyun menelan ludahnya dengan gugup, saat mata (nakal)nya mendarat di perut Siwon yang menjelma seperti batangan coklat. Kenapa perut Siwon bisa semenggiurkan itu? Situasi ini begitu mirip dengan apa yang baru Kyuhyun baca. Dua orang laki-laki diatas ranjang dan salah satu diantara mereka bertelanjang dada dengan perut sixpack dan lengan berotot. Baiklah! Sekarang mereka hanya perlu melakukannya, kan? Berciuman. Lalu mereka… Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali lalu menggelengkan kepalanya untuk mengumpulkan kesadarannya.

“Ya! Kenapa kau tidak mengenakan pakaian sama sekali?””Teriak Kyuhyun.

Siwon yang sedikit kaget dengan cepat menangkap tangan Kyuhyun yang baru saja akan mendarat di salah satu bagian tubuhnya. Siwon menatap kearah Kyuhyun dengan penuh kecurigaan. Siwon bisa memastikan, ada yang aneh dengan Kyuhyun.

“Apa yang salah dengan Siwon yang tidak mengenakan t-shirt? Bukankah aku memang selalu seperti ini saat tidur?”

Kyuhyun menarik tangannya dari Siwon lalu kembali bersandar dikepala ranjang dengan wajah cemberut. Great! Ini cara yang paling ampuh untuk mengalihkan Siwon dari pertanyaan tentang apa yang sedang Kyuhyun baca. Kyuhyun berusaha keras menahan ujung bibirnya yang tertarik keatas.

‘Jangan tersenyum, Kyu! Atau kau akan terkubur dalam liang kubur yang telah kau gali sendiri.’

Baby, kau marah?” Siwon menekan-nekan lengan Kyuhyun dengan telunjuknya.

“Jangan sentuh aku! Sebelum kau mengenakan t-shirt-mu, Choi Siwon” Kyuhyun mendelik ke arah Siwon yang hanya bisa menghela nafas pasrah.

“Tapi, sayang, aku tidak nyam—”

Ucapan Siwon menggantung diudara saat Kyuhyun menatapnya lengkap aura membunuhnya. Apalagi yang bisa Siwon lakukan. The queen’s words are his command!

FINE! Tidak pernah ada kata menang dalam kamusku dihadapanmu, baby.” Siwon berjalan kearah lemari mereka dan mengenakan t-shirt yang dipilihnya asal-asalan.

Kyuhyun mengulum senyum sebelum memasang wajah cemberut andalannya saat Siwon kembali duduk disebelahnya. Siwon mengacak rambut Kyuhyun lalu terkekeh pelan. Kyuhyun menoleh ke arah Siwon dengan tatapan bingung.

“Apa yang kau tertawakan?” Kyuhyun mendengus pelan sebelum mengubah posisinya, berbaring dengan wajah menghadap ke arah Siwon yang hanya bisa menggeleng pelan.

“Kau.” Siwon tersenyum sambil mengelus surai madu milik Kyuhyun.

Kyuhyun hanya merengek pelan lalu memukul perut Siwon yang masih bersandar dikepala ranjang. Siwon menunduk, lalu mencium pipi Kyuhyun. Kyuhyun meletakkan salah satu tangannya dipangkuan Siwon, mempermainkan ujung t-shirt yang dipakai oleh Siwon.

I miss you so much, baby.”Ucap Siwon lirih, menatap lurus kearah Kyuhyun yang kini tersenyum.

I miss you too. Aku senang kau bisa menemaniku malam ini.”

Siwon tersenyum dan ikut berbaring disebelah Kyuhyun, wajah mereka berhadapan dengan jarang yang sangat dekat. Kyuhyun tersenyum sebelum meletakkan tangannya diwajah Siwon dan dibelainya dengan lembut. Siwon memejamkan matanya beberapa detik, merasakan setiap belaian lembut Kyuhyun yang tidak setiap saat bisa dirasakannya. Siwon membuka matanya lalu mempertemukan bibir mereka. Siwon mencium Kyuhyun dengan lembut dan begitu lambat. Siwon menekan belakang kepala Kyuhyun untuk memperdalam ciuman mereka, dan mulai melumat bibir Kyuhyun sedikit kasar, membuat Kyuhyun melenguh pelan saat bibir bawahnya digigit oleh Siwon. Kyuhyun mulai membalas ciuman Siwon dengan kedua lengan mengurung leher Siwon, seerat yang dia bisa.

Kyuhyun menikmati ciuman panjang dan intens mereka, tapi otak Kyuhyun yang telah terkontaminasi dan tidak selugu dulu, tidak bisa tidak membayangkan setiap adegan yang dia baca kurang lebih dua puluh menit yang lalu. Tangan Kyuhyun kini telah berpindah di bawah t-shirt yang dikenakan Siwon. Kyuhyun bisa merasakan otot-otot Siwon yang begitu kuat dan chocoabs yang selalu berhasil membuat semua mata ternganga oleh kekaguman.

‘Shit! Kenapa aku menyuruhnya memakai pakaian sialan ini?’

Belum sempat otak Kyuhyun pergi lebih jauh, Siwon melepaskan tautan bibir mereke, membuat Kyuhyun melenguh tidak rela. Siwon mengusap bibir Kyuhyun yang sedikit bengkak dengan ibu jarinya, lalu jemari Siwon meraih tangan Kyuhyun yang dengan sangat memalukannya masih berada dibawah t-shirt Siwon. Wajah Kyuhyun bersemu merah, ingin rasanya Kyuhyun keluar dari kamar dan kembali kerumah orang tuanya saja. Siwon menautkan jemari mereka sebelum mengecup kening Kyuhyun yang masih membeku dalam pelukan Siwon.

“Kita stop sampai disini untuk malam ini, sebelum aku kehilangan akal sehat dan membuatmu tidak bisa melakukan semua schedule panjangmu keesokan harinya.” Bisik Siwon lalu menggeram pelan.

Kyuhyun tersenyum setelah membalas pelukan Siwon, Kyuhyun mendongak dan mengecup bawah dagu Siwon lalu menyamankan posisinya dipelukan Siwon. Mungkin memang hanya ini yang dia butuhkan malam ini, bahkan ini pun sudah lebih dari cukup. Siwon dan pelukan hangatnya.

“Baby, sleep well.”

Good night, Siwon.”

Sekali lagi, Siwon mengecup puncak kepala Kyuhyun sebelum sedikit melonggarkan pelukannya, Siwon melirik kearah i-pad yang tadi disembunyikan oleh Kyuhyun. Siwon baru saja akan meraih i-pad itu, saat suara Kyuhyun menghentikan gerakan tangannya.

Euhm.. Siwon…”

“Ya, baby?”

I love you and thank you.

Siwon tersenyum, dia berani bertaruh sekarang wajah Kyuhyun sangat cantik dengan semu merah yang menghiasi kedua pipinya.

I love you more. Now, sleep, baby!”

Siwon mendengar Kyuhyun menggumam pelan. Dan perhatian kembali ke arah i-pad yang sebagian terselip dibawah bantal Kyuhyun. Dengan sangat hati-hati, Siwon meraih i-pad itu. Siwon juga sangat penasaran perihal pernikahan Ahn Jaehyun dan Goo Hyesun. Hell! Siapa yang tidak ingin berkencan dan menikah sebebas itu, bahkan mereka melakukannya dengan cepat tanpa halangan yang berarti. Benar-benar pasangan yang beruntung, bukan? Siwon mendengus pelan.

Siwon menunduk kearah Kyuhyun yang sudah tidak lagi menimbulkan suara apapun. Hanya nafasnya yang teratur dan wajahnya yang begitu damai. Kelihatan sangat cantik dan seperti malaikat. Siwon tidak bisa menahan dirinya untuk tidak mencium puncak kepala Kyuhyun sekali lagi.

Hanya Tuhan dan hatinya yang tahu tentang seberapa Siwon tergila-gila pada sosok yang kini sedang tertidur pulas dalam pelukannya ini. God! Siwon love him so damn much, to the moon and back!

Siwon sedikit menggeser posisinya tanpa mengganggu Kyuhyun yang memeluk pinggangnya, setelah merasa cukup nyaman. Siwon membuka layar i-pad  dan memasukkan password. Tanpa perlu menunggu lama layar tebuka dan menampilkan sebuah laman website. Dimana artikel mengenai pernikahan Ahn Jaehyun dan Goo Hyesun?

Mata Siwon menatap nanar kearah layar dengan tatapan tidak percaya.

WHAT THE HECK! Is that….

Dua orang pria sedang… bercin—

Siwon bergantian menatap Kyuhyun yang tertidur dan layar i-pad. Cho Kyuhyun? For real?

“Just don’t take it seriously, reading is a way to ease your stress..”

Karena BAT lagi bahagia baca ini itu hahahah Kyuhyun ga mau kalah dongss.

WonKyu Jjang! ❤

Regards

Siwonniesm

Advertisements

52 thoughts on “Y*** Manga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s