Posted in BL, Oneshoot, Romance

Kwellen

Hasil gambar untuk gambar siwon dan kyuhyun SS5 Hongkong

By. SiwonAngKyu & Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

Kwellen

“Siwonnie?”

Hi baby, Sudah pulang?”

“Eung… Sepertinya aku tidak tahu apa-apa tentang kedatanganmu hari ini. Bukankah tadi kau bilang akan lembur karena kau baru pindah?” ucap Kyuhyun sambil menghampiri Siwon dan mengecup dahi sang kekasih setelah meletakkan ranselnya di single sofa dekatnya.

“Haha, tidak ada apa-apa, aku tidak jadi lembur, lemburnya bisa besok saja” ucap Siwon sambil mencium tangan Kyuhyun yang digenggamnya, “Bau sekali, mandi sana. Sudah makan?” lanjut Siwon

“Ya ya bos, mandi dulu ya, rasa-rasanya ada dirimu aku lapar lagi, aku rindu carbonaramu. Karena sepertinya tidak ada waktu untuk memintamu membuatkanku pizza.”

“Yasudah mandi dulu sana, aku buatkan”

Kyuhyun sebenarnya merasa aneh dengan keberadaan Siwon di apartemen mereka, ya sebenarnya jika fans tahu, ya ini apartemennya namun dibeli oleh Siwon atas namanya. Tentu fans tahu jika saat ini Super Junior sudah tidak lagi memakai dorm untuk tinggal bersama-sama. Sebelumnya saat dia selesai recording variety show di sbs tadi Siwon berkata akan lembur dan akan pulang ke rumah orangtuanya karena apartemen Kyuhyun sedikit lebih jauh dengan kantornya saat ini. Tapi entah kenapa ada surprise kecil seperti ini. Kyuhyun tahu benar Siwon memang seseorang yang penuh dengan surprise. Apalagi untuk dirinya, oh lihatlah dirinya saat ini, mengesampingkan rasa penasarannya dan pipinya memerah mengingat kejutan-kejutan kecil yang dibuat oleh Siwon selama ini. Yang pasti dengan tujuan untuk membuatnya bahagia.

“Sudah selesai?” tanya Siwon yang nampaknya sudah duduk lagi di sofa yang tadi ditempatinya sambil memainkan samrtphone nya.

“Eung…” dan tanpa aba-aba Kyuhyun lompat untuk duduk di pangkuan Siwon. *Kyu sadar dikit sama berat badan ngapa*

“Makanlah dulu” ucap Siwon. Di hadapan Kyuhyun saat ini ada meja dengan kain penutup yang cukup besar.

Hyung tidak makan?” tanya Kyuhyun sambil duduk di lantai menghadap meja sambil membuka penutupnya.

Tara… Dan di meja itu sudah ada pizza yang Kyuhyun tahu dengan pasti itu pizza buatan Siwon dilihat dari bentuknya.

“Kok ada pizza? Kapan hyung membuatnya?”

“Saat kau mandi.”

“Jangan bohong. Hyung sudah ada disini lama kan?”

Aniya, sudahlah makan sepuasnya. Mozarella hangatnya juga ada. Ini….”

“Terima kasih hyung

Orang lain tak ada yang pernah tahu bahwa Kyuhyun punya sisi seperti ini, manja dan sangat mudah untuk disayangi, full of expression, juga penuh dengan cinta. Tapi Siwon tahu dan Kyuhyun hanya akan menunjukkannya dengan Siwon. Seperti saat ini dia sudah menghabiskan setengah dari pizza yang dihidangkan sambil duduk di pangkuan Siwon juga sambil menceritakan betapa dia senang dengan kegiatan hari ini karena bertemu dengan banyak orang baru juga banyak artis yang baru ia kenal.

.

.

.

“Ada apa hyung?” tanya Kyuhyun

Sudah lebih dari 20 menit yang lalu mereka berbaring di tempat tidur berukuran king ini. Dan sudah lebih dari 20 menit pula good night sudah mereka ucapkan, namun keduanya masih belum memejamkan mata, belum lagi tangan Siwon yang belum berhenti mengelus rambut Kyuhyun juga Kyuhyun yang masih asyik memainkan jarinya di perut Siwon, bingung harus memulai obrolan bagaimana.

“Eii, tidurlah sayang, aku tahu kamu lelah. Dan sudah kubilang tak ada apa-apa”

“Aku tak percaya” bantah Kyuhyun sambil tiba-tiba duduk dan mempoutkan bibirnya.

Lalu Kyuhyun membalikkan badannya, “Bukankah kita berjanji untuk bercerita semuanya, apapun kesenangannya apapun kesedihannya dan apapun masalahnya?” Kyuhyun mengelus pipi Siwon lembut mencoba meyakinkan Siwon untuk menceritakan ada alasan apa dengan surprise tiba-tibanya malam ini.

“Percayalah, aku hanya rindu padamu.”

“Tidak aku tidak percaya. Serindunya hyung padaku, selama hyung wamil, hyung akan mematuhi pekerjaan hyung karena ini untuk negara”

“Ceritakan atau aku tidur di luar” lanjut Kyuhyun

Siwon diam, Kyuhyun yang selalu bersungguh-sungguh saat mengancam sudah akan beranjak sebelum lengannya ditahan oleh Siwon.

“Jangan kemana-mana. Aku tak mau tidur sendiri malam ini”

“Makanya ceritakan padaku. Aku akan disini”

Siwon menghela nafas panjangnya sebelum dia mencoba untuk memulai ceritanya. Sedangkan Kyuhyun terus mengelus lengan Siwon juga menggenggam tangannya.

“Kemarin ada seorang wartawan yang datang padaku, aku pikir dia terkena masalah yang harus kubantu. Tapi kemudian dia memberikan banyak foto dimana saat-saat kita date. Ada foto saat kita di Lotte World bersama Ahra nuna dan Jiwon, ada juga foto saat kita di Jepang saat sakura sedang bersemi dua tahun lalu, dan masih banyak lagi”

Siwon mengambil nafasnya agak lama membuat Kyuhyun sedikit tidak nyaman dan menunggu.

“Lalu?” tanya Kyuhyun

“Dia bilang saat itu tidak akan menyebarkan berita apapun, dia hanya penasaran tentang foto-foto itu. dia bilang dia sudah bukan lagi wartawan, juga di semua foto yang diberikan kepadaku dia tidak pernah mengambil foto dimana kita berciuman walau Cuma di pipi. Dia penasaran apa hubungan kita sebenarnya? Dia berjanji bahkan untuk tidak menerbitkan berita ini walau hanya rumor asalkan aku memuaskan hasrat penasarannya”

“Lalu?”

“Aku menceritakan kalo kita memang menjalin sebuah hubungan lebih dari sekedar teman”

Hyung???” nada Kyuhyun sedikit tak percaya mendengar pengakuan Siwon.

“Tapi bukan itu poin pentingnya. Hari ini, pagi tadi, beredar rumor yang berkembang mengenai hal seperti kita, aku tahunya dari Donghae, karena menurutnya Hyuk sedikit gelisah karena beberapa hari lalu di campnya sedang berkembang rumor seperti itu”

WHAT?”

“Aku bingung sayang, aku takut ini karena kelancangan mulutku. Aku sadar telah mengungkapkan hal yang bahkan sudah kita sembunyikan lebih dari 8 tahun ini. Dan itu tanpa sepengetahuanmu. Bahkan kita belum lama mendapatkan persetujuan dari appa. Aku bingung Kyu, kalau berita ini sampai ke SM apa yang akan mereka lakukan lagi pada kita juga pada media itu, ya walaupun itu rumor dan belum pasti dari orang yang kemarin mendatangiku namun tetap saja aku khawatir.”

Kyuhyun melihat tubuh Siwon sedikit bergetar. Siwon selalu menganggap semua masalah yang terjadi pada hubungan mereka adalah kesalahannya, sampai menurut Kyuhyun Siwon sedikit paranoid. Tapi untuk masalah kali ini, Siwon benar, Siwon sedikit lancang berbicara masalah ini bahkan pada orang yang baru mendatanginya saat itu. Kyuhyun mengusap air mata yang mengalir di pipi Siwon, dan memeluknya namun bingung harus memberikan jawaban atau tanggapan apa.

Tapi Kyuhyun juga tahu, pasti bukan tanpa alasan kenapa Siwon mengungkapkan semua pada orang yang baru dikenalnya. Kyuhyun mengenal Siwon untuk waktu yang lama, bahkan mereka menjalin hubungan hampir lebih dari 8 tahun.

Hyung dipaksa? Diancam atau?”

Siwon hanya bisa diam dan diam.

“Bicaralah padaku hyung, aku bingung juga aku harus membantu dari segi apa saat ini, aku hanya bisa menjanjikan, aku tak marah dan aku tak akan meninggalkanmu untuk hasil apapun. Percayalah”

Siwon memulai kata-katanya dengan sangat lirih, “Dia mengatakan akan memberikan foto-foto itu kepada manajemen lewat surat kaleng jika aku tidak mengatakan yang sejujurnya. Dia mengaku dia sebenarnya fans yang merangkap wartawan, dia sangat mengagumi suaramu, namun kemudian lama-lama dia jadi paparazi. Aku harus bagaimana Kyuhyun? Bagaimana jika kebodohanku ini membuat semua orang seperti kita menjadi susah?”

“Aku juga takut manajemen mendengar berita ini dan mengintimidasimu karena kesalahan yang telah kuperbuat. Aku tak mau mereka menyalahkanmu sayang.”

“Aku juga tidak akan membiarkan orang manapun bisa mengintimidasi kekasihku” jawab Kyuhyun cepat.

“Saranku, untuk saat ini, kita bersikap seperti biasa saja, seolah kita atau hyung tidak melakukan apapun. Dan kita minta tolong appa untuk menemukan orang yang menemui hyung lebih cepat daripada berita ini sampai ke manajemen. Hyung khawatir juga bukan pada orang ini?”

“Terima kasih Kyu, terima kasih untuk menjadi dewasa bersamaku.”

“Dan untuk sekarang hyung tidur dulu, besok hyung shift pagi, aku bangunkan jam 6 nanti. Tidurlah hyung” Kyuhyun terus mengangguk dan mencium kening dan bibir Siwon sebelum mendorong Siwon untuk tidur dan dirinya tidur.

.

.

.

Esoknya..

Kyuhyun kembali dalam rutinitas pekerjaannya ia berusaha untuk selalu menenangkan dirinya, bagaimanapun jika ia mengambil langkah gegabah itu tentu tidak akan pernah menguntungkan dirinya ataupun hubungan bersama Siwon.

“Apa yang harus aku lakukan?”

“Kyu?” Kyuhyun menolehkan badannya saat seseorang menepuk pundaknya.

“Gura hyung.. kau sudah datang?”

“Bisakah kita berbicara terlebih dahulu? coffee time” ucapnya dengan senyum sumringah, yang sebenarnya membuat Kyuhyun agak curiga.

Gura, sunbae Kyuhyun dalam dunia MC ini memang terkenal dekat dengan Kyuhyun, bahkan jika bukan Gura yang merekomendasikan dirinya untuk menggantikan Heechul saat itu di Radio Star mungkin dia tidak akan bisa merambah dunia MC. Walau Gura memiliki mulut yang tajam tetapi sebenarnya ia adalah guru, sahabat bahkan appa bagi seorang Kyuhyun.

Gura memilih salah satu sudut di kafe jauh dari jangkauan orang yang berlalu lalang, memang itu lah spot yang dia inginkan. Agar pembicaraannya dengan Kyuhyun tidak diketahui banyak pihak.

“Ada apa hyung?”

“Minumlah terlebih dahulu, bersantai lah.. terlebih syuting kita masih ada sekitar sejam lebih bukan?”

“Tidak biasanya” Kyuhyun pun tersenyum sembari menyeruput hot chocolate miliknya.

“Bagaimana kabar Siwon?”

“Eum..” Kyuhyun menyimpan minumannya “Dia baik, waeyo?”

Aniyo.. tidak boleh kah aku menanyakan kabar kekasihmu itu?” Gura memang mengetahui hubungan Siwon dan Kyuhyun.

Bahkan bukan hanya Gura beberapa artis lainnya pun sudah mengetahui hubungan Siwon maupun Kyuhyun, walau sebenarnya Siwon ataupun Kyuhyun sendiri tidak pernah mempublikasikannya secara terang-terangan, mereka memakluminya, tentu.. bagi mereka itu adalah hal pribadi. Sebagai seorang rekan ataupun sahabat tidak ada hak untuk menolak ataupun membashing dalam tanda kutip mengenai hubungan Siwon dan Kyuhyun.

“Ya tidak ada masalah, hanya saja… ini terlalu membuatku semakin curiga dengan coffee time ini”

“Hahaha.. kau terlalu serius”

Kyuhyun terdiam, apakah Gura melakukan ini dikarenakan mengenai..

“Kau memikirkan sesuatu Kyu? Mungkin suatu artikel” pertanyaan pamungkas yang memang sebenarnya sudah Kyuhyun duga.

Hyung sudah membaca nya? Apakah hal itu sangat berkembang luas?”

“Artikel dengan media Korea yang cukup besar tentu berkembang luas, tetapi ini hanya rumor dan semua orang berhak untuk menebaknya termasuk dirimu juga Kyu..”

Kyuhyun menatap lurus ke dalam mata Gura, seakan menghantarkan rasa cemas itu. Rumor memang bukanlah hal yang perlu di cemaskan, ada banyak boy group di Korea bahkan media itu pun tidak menyebutkan mengenai Boy ataupun Girl group nya, hanya saja pernyataannya bahwa mereka sudah mempersiapkan hal yang buruk seperti hal nya gugatan dari agensi mengenai hal itu. Menurut Kyuhyun hanya agensi besar yang berani menggugat hal seperti itu demi nama baik mereka bukan?

“Kau cemas Kyu?”

“Bohong jika aku tidak cemas, hyung” menertawai diri sendiri, sembari mengusap wajahnya.

“Aku mengerti.. tetapi saat kau mengambil keputusan yang berbeda dari pada hal umumnya, seharusnya kau maupun Siwon sudah tau akan reaksi buruk sekalipun dari semua orang, bukan begitu?” Gura menyeruput kopinya, ia masih terlihat tenang sembari sesekali melihat sekelilingnya dan juga melihat kearah Kyuhyun yang masih setia menunggu pernyataan Gura lainnya.

“Tentu.. tapi maksudku eum..”

“Aku mengerti Kyu.. bersikaplah tenang, aku yakin kau pasti bisa menjalaninya dengan Siwon. Terlebih hal ini pasti akan memancing reaksi semua agensi besar yang ada di Korea. Bisa saja rumor hanya akan tetap menjadi rumor, karena yang ku tau kekuatan agensi besar terlalu kuat untuk di runtuhkan.” Gura memegang pundak Kyuhyun.

“Kau tau Kyu? Saat aku membacanya aku memang mengingat akan hubunganmu dengan Siwon. Tapi yang aku tau jika hal ini terjadi maka itu adalah awal kehidupan baru kalian, aku yakin badai pasti berlalu. Kalian mempunyai member yang sangat mendukung apapun kesusahan yang terjadi pada anggota lainnya. Perlu di ingatkan kembali, kasus Sungmin yang menerima scandal dating dan tak lama pernikahannya, tetapi kalian pasang badan mengenai hal itu. Memang cerita kalian berdua dengan Sungmin adalah dua hal yang berbeda tetapi ada satu kesamaan disana… yaitu mengenai apa itu Cinta”

Kyuhyun mengigit dalam bibirnya, ia tau kata-kata penenangan Gura mampu membuatnya merasa sedikitnya menghilangkan kecemasan.

Gomawo hyung

“Heum.. araseo, tidak perlu kau risaukan.. kami bersamamu Kyu.. jika memang pada akhirnya harus pun terbongkar, aku yakin mereka akan mengerti walau segala sesuatunya butuh waktu. Tapi untuk saat ini jangan memikirkan apapun terlebih dahulu. Kita tidak tau siapa yang di maksud oleh media tersebut, lagi pula jikapun akhirnya mereka tetap berbicara bukankah selain agensi. Kedua orang tua kalian pun akan pasang badan akan hal ini?”

“Hubunganku dengan Siwon hyung saja sudah membuat mereka seakan mendapat syok therapy lalu bagaimana jika hal ini terungkap ke public?”

“Heeuum.. hidup penuh akan perjuangan Kyu, saat kau bisa menapaki karir hingga seperti inipun kau sudah memasuki fase perjuangan yang tidak mudah.. begitu pula dengan fase kehidupan lainnya, yaitu mengenai Cinta..”

Gomawo hyung.. sekali lagi gomawo.. kau memang appa terbaikku”

Mwo??”

Wae?”
“Ck.. aku belum setua itu jika kau samakan aku dengan appa mu”

“Tapi tetap saja kau bahkan jauh lebih tua dariku”

“Yak!! Anak ini”

“Hahahaha…”

“Teruslah tertawa dan jangan memikirkan apapun, semangatlah.. kami ada bersamamu”

Kyuhyun menganggukan kepalanya, Gura kembali lagi menepuk pundak Kyuhyun dan setelahnya ia menghabiskan kopinya.

“Kita lanjut syuting”

“Heum araseo.. kajja

Setelah percakapan singkatnya dengan Gura membuat Kyuhyun seakan melupakan hal itu sementara waktu, bagi Kyuhyun saat ini yang ada di dalam dirinya berlaku professional terlebih ini adalah program baru bagi dirinya.

.

.

Waktu telah berganti dari hari ke hari, minggu ke minggu. Tetapi nyatanya hal yang di cemaskan oleh Siwon maupun Kyuhyun sepertinya jauh dari kenyataan. Mereka menjalani hari dengan sangat baik, walau masih di landa kekhawatiran akan tetapi prasangka buruk mengenai hal yang akan merusak hubungan mereka tidaklah benar adanya.

Sabtu malam seperti biasanya Siwon selalu akan menyempatkan waktu untuk bertemu dan juga berlovey dovey dengan pujaan hatinya.

Hyung..”

“Heum..” Siwon mengeratkan pelukan dari belakang tubuh Kyuhyun, berusaha menghalau dingin yang menerpa tubuh keduanya.

“Hal kemarin yang kita cemaskan saat ini sepertinya tidak akan pernah terjadi”

“Aku harap begitu”

“Tenanglah.. untuk sementara ini memang hal ini tidak akan pernah terjadi, lihatlah”

Kyuhyun menyerahkan Samsung edge 7 nya kepada Siwon, layar menampilkan sebuah laman media Korea terbesar mengenai rumor yang sudah berkembang belakangan ini, bahkan mungkin rumor itu sudah sempat tenggelam dikarenakan media tersebut yang belum saja mengumumkannya.

“Bukan kita?”

Kyuhyun menganggukan kepalanya, ia kini sedang menyandarkan tubuhnya di dada Siwon. Mereka sedang menikmati angin yang bersemilir di balkon apartemen Siwon atau mungkin milik Kyuhyun juga.

“Jadi kau sudah akan semakin tenang hyung?”

“Belum”

Kyuhyun membalikkan badannya hingga ia bisa melihat senyum manis dari kekasihnya itu dan oh degupan jantungnya tidak bisa ia elakkan saat ini juga.

“Maksud hyung?”

“Kita tidak pernah tau kan jika setelah mereka mengungkap hal ini, apakah kita yang akan selanjutnya?”

Kyuhyun masih terdiam mendengar ucapan dari Siwon.

“Besok ikutlah denganku, kita harus pergi ke suatu tempat”

“Kemana?”

“Besok kau akan tau”

“Bermain rahasia denganku?”

“Apa yang harus aku rahasiakan jika segalanya sudah aku bukakan kepadamu, sayang” Siwon mengecup kening Kyuhyun “Sudah larut, kita harus segera tidur. Esok pagi kita harus segera pergi”

“Kau membuatku semakin penasaran hyung

“Itulah yang aku suka”

“Ck..”

“Hahaha… kajja” Siwon memeluk Kyuhyun dan memasukkannya ke dalam jubah tidurnya lalu ia segera berjalan walau dengan Kyuhyun di dalam dekapannya.

.

.

Baby..”

Ugh hyung 5 menit lagi”

“Tidak bisa baby.. Waktu kita tidak banyak”

Kyuhyun mengeratkan selimutnya, tubuhnya masih menginginkan istirahat walau sebenarnya ia tidak bisa kembali tertidur dikarenakan Siwon yang mengganggu tidurnya dengan menciumi segala yang ada di wajahnya.

“Yak!! Hyung..”

“Cepat bangun atau aku mandikan kau sekarang juga”

Kyuhyun mendesah malas, ia pun terduduk walau matanya enggan di bukakannya. Sedikit demi sedikit matanya kini mulai menyapa dunia, ia melirik jam weker di nakasnya yang menunjukkan pukul 4 dini hari.

Hyung.. kau sedang bercanda?”

Aniyo.. mandilah segera” Siwon menyidekapkan tangannya di dada, sembari kepalanya ia arahkan ke kamar mandi segera meminta Kyuhyun menuruti permintaannya.

“Air panas sudah menantimu didalam, kha..”

Kyuhyun tersenyum, Siwon selalu menjadikannya seolah ratu. Itulah mengapa ia selalu jatuh cinta kepada Siwon dan tidak pernah sedikitpun dalam pemikirannya untuk mengakhiri kisahnya walau badai tentu pastinya akan datang karena cinta mereka yang istimewa.

.

.

“Pesawat pribadi?” Kyuhyun menatap terkejut apa yang ada di hadapannya saat ini. “Hyung..”

“Naiklah penerbangan akan segera landas” Siwon menarik tangan Kyuhyun agar tubuh nya bisa bergerak sesuai dengan Siwon inginkan.

“Duduklah dengan tenang dan kau bisa kembali tertidur sayang” Siwon dengan sabarnya memasangkan pengaman kepada tubuh Kyuhyun lalu tak lupa mengambil masker mata yang selalu Kyuhyun gunakan di dalam ranselnya, memakaikannya dan juga membawa kepala Kyuhyun bersandar di bahunya.

“Penerbangan akan memakan waktu yang tidak singkat, maka tidurlah aku akan selalu bersamamu” Siwon pun tak pernah melupakan untuk selalu menggemggam tangan kekasihnya itu.

.

.

Ntah berapa lama Kyuhyun tertidur hingga ia merasakan badannya yang terasa nyaman di atas.. tunggu..

“Dimana ini?” Kyuhyun melihat sekitarnya, sebuah kamar.

Hyung… kau dimana?” Kyuhyun kembali melihat ke kanan dan kirinya tetapi tak nampak kekasihnya itu, bahkan kamar yang saat ini di tempatinya bukanlah kamar di dorm, rumah ataupun apartemen mereka.

“Bukankah ini kamar.. oh my..”

 Kyuhyun bersegera meninggalkan ranjang empuknya itu, ia berjalan keluar dengan penuh semangat, hingga ia bisa melihat di sebuah sofa di ruang tamu terdapat Siwon, kekasihnya itu bersama seorang anak kecil yang berusia genap 5 tahun ada di pangkuannya. Menyadari ada yang melihatnya, Siwon pun memberikan senyumannya sembari merentangkan tangannya.

Hyung…” Kyuhyun segera mendekat bahkan seakan berlari menuju Siwon dan langsung memeluknya.

“Kau sudah terbangun baby

“Kalau tidak, mungkin aku masih tertidur Mr. Choi” ucapnya sembari memberikan cubitan di pinggang Siwon. “Kejutan apalagi ini hyung?”

“Yak baby..”

Kyuhyun mengabaikan ringisan Siwon dan segera mengambil alih tubuh kecil nan gempal yang berada di pangkuan Siwon untuk segera di dekapnya.

“Tapi kau suka bukan?”

Kyuhyun tak mendengar jawaban Siwon, ia lebih memilih memfokuskan kepada anak yang saat ini di pangkuannya. “Mommy merindukanmu sayang..” ia memberikan ciuman-ciuman di wajah si kecil hingga menimbulkan kikikan geli dari tubuh yang jauh lebih kecil darinya itu.

I miss you too mommy..”

“Oh.. my son” Kyuhyun memeluk erat hingga tanpa di sadarinya kini air mata kebahagiaan itu memintanya hadir di wajah cantiknya.

Siwon segera menghapus air mata Kyuhyun, ia hanya tak ingin anaknya melihat hal itu dan membuat sang anak akan bersedih melihatnya, Siwon tau bahwa Kyuhyun menangis bukan bersedih melainkan karena sangat bahagianya saat ini.

Mommy..”

Ne..”

Love you..”

Love you too” sembari mengecup bibirnya.

Siwon membawa keduanya dalam dekapannya, ia ingin hal ini tidak akan pernah berubah. Ia berharap bahwa waktu akan berjalan sangat lamban agar ia dan Kyuhyun bisa menikmati momen ini lebih lama lagi, tetapi ia pun mengingat bahwa kedatangannya saat ini adalah menyampaikan sesuatu.

Baby boy

Mata coklat dengan bola mata yang besar menatap Siwon dengan wajah penuh tanda tanyanya, membuatnya sangat lucu dan mau tak mau Siwon yang melihatnya pun tersenyum senang dan memberikan ciuman di kedua pipinya.

“Sudah siap kah kau ke Korea?”

Hyung??”

“Korea?”

“Tempat daddy dan mommy?”

Dia menganggukkan kepalanya dengan semangat dan terlihat menggemgam erat tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya.

Hyung.. apa kau yakin?” bisik Kyuhyun.

“Sangat yakin baby

“Tapi kau saat ini..”

“Bukan saat ini baby.. waktu yang tepat, tetapi waktu itu sudah dekat”

“Mengatakannya saat ini membuatnya akan merasa bahwa ia kita bawa ke Korea hyung

“Tenanglah baby.. dia sangat mengerti kita..”

Baby boy.. masih mau menunggu daddy dan mommy?” kembali bocah itu pun mengangguk “Jangan nakal ne,, daddy dan mommy pasti akan membawamu ke Korea jika waktunya tepat dan daddy bisa menjagamu beserta mommy sangat baik, kau mau menunggunya kan?”

Ne daddy

Good boy..” Siwon menepuk kepala anaknya itu dengan sayang.

Kyuhyun mengarahkan pandangannya pada Siwon, ia masih berharap bahwa Siwon mau menjelaskan segala hal yang saat ini ada dalam pikirannya kepadanya.

“Akan aku jelaskan saat kita pulang nanti”

“Kita harus berpisah lagi?”

Baby.. esok aku masih dinas untuk menjalankan wamil dan kau masih ada pekerjaan lainnya”

“Aku masih merindukannya, hyung

“Aku juga, tetapi kita terbatas oleh waktu”

Kyuhyun memeluk erat buah hatinya itu, ia mengarahkan jari jemari kecil anaknya untuk meraba wajahnya. Seakan meminta anaknya itu merekam bagaimana wajah sang mommy nya, Kyuhyun sebenarnya tiap kali mempunyai kunjungan di BKK akan berusaha selalu menyempatkan diri bertemu dengan anaknya itu.

“Bagaimana dengan Sora hyung?”

“Aku belum tau mengenai kabarnya, tetapi saat ini anak kita akan berada di tangan yang aman selama Sora hyung tidak bisa menjaganya”

Ne araseo..”

“Aku ingin sekali bertemu dengan Sora hyung

“Ya.. aku pun berharap bisa bertemu dengannya, jika aku ada libur dan kau pun sedang kosong. Kita akan mengunjungi anak kita dan Sora hyung, ne..

“Heum..”

“Kita harus berangkat lagi baby

“Secepat ini?”

“Kau tadi terlalu banyak tidur jadilah waktumu sedikit” goda Siwon.

“Kau tak membangunkanku hyung, menyebalkan”

“Hahahaha miannae.. baby boy.. daddy dan mommy harus kembali ke Korea. Kita nanti akan skype ya.. kau harus menjadi anak yang baik dan menjaga dirimu..”

“Pulang?” kedua matanya terlihat berkaca-kaca.

“Heum.. miannae tidak bisa membawamu kesana. Tapi mommy janji akan berusaha menyempatkan waktu berlibur denganmu”

Promise?”

“Ya.. I’m promise

Kyuhyun dan Siwon pun memeluk anaknya dengan penuh rasa sayang, mereka bergiliran memberikan ciuman di dahi sebagai tanda perpisahan sementara waktu ini. Siwon berjanji jika memang semuanya sudah kondusif ia akan membawa anaknya ke Korea, tapi bukan saat ini. Pertemuan keduanya dengan sang anak hanya sebagai tanda penguat, Siwon tau jika Kyuhyun pun memiliki kecemasan saat rumor itu hadir dan inilah yang Siwon bisa lakukan untuk Kyuhyun. Mempertemukan Kyuhyun dengan anak mereka, membantu meringankan beban pikiran Kyuhyun.

.

.

“Besok hyung akan kembali dinas. Tapi kewaspadaan harus tetap kita jaga, karena kita pun tidak akan pernah tau sampai kapan hal yang ditutupi ini akan tersimpan rapat”

Siwon mengelus lengan Kyuhyun yang tak tertutupi satu helai benang pun. Ya.. setibanya di Korea, hasrat yang memuncak membuat mereka seakan ingin menyatukan diri. Kyuhyun yang tertidur miring dengan lengan Siwon sebagai bantalannya serta hidungnya yang ia tempatkan di ceruk leher Siwon pun menutup matanya saat tangan Siwon kini telah memasuki selimut yang menutupi tubuh keduanya.

“Aku mengerti hyung.. eumhh” Kyuhyun menghela nafasnya, berusaha tidak mendesah saat tangan jahil Siwon kini berada di puncak dadanya, bermaksud menggodanya “Jjjaangan khawatir… aku bisa menjaga diriku dengan baik, eumhh..”

“Aku tau..” Siwon menghentikan kegiatannya lalu menatap dalam mata Kyuhyun. “Aku sangat mencintaimu Kyu”

“Aku pun sangat mencintaimu, hyung

Bibir mereka saling mengklaim dan berpagutan indah, decak suara lidah yang saling mengait seakan menambah panas suasana di dalam kamar ini. Tetapi Siwon melepaskan pagutannya walau masih memberikan ciuman-ciuman kecil di bibir Kyuhyun.

“Selamat tidur sayang, esok kau harus mempunyai banyak tenaga menjalani harimu..”

“Kaupun begitu hyung

“Heum.. jaljayo..”

Ne jaljayo..” Siwon mengecup kedua mata Kyuhyun selanjutnya ia arahkan pula pada bibir yang semakin tebal akibat pergulatan tadi.

Mereka berdua pun akhirnya tertidur dengan saling berpelukan menghantarkan suhu badan untuk menghangati tubuh mereka. Esok, lusa siapapun tidak ada yang tau mengenai apa yang akan terjadi. Tetapi Siwon berjanji jika pada akhirnya nanti mereka akan memutuskan go public apapun resikonya, ia akan melindungi diri Kyuhyun dan anaknya itu dengan baik.

-END-

Hay semuanya akhirnya bisa menyemarakkan kembali malam minggu bersama wonkyu hahaha… pecah telur ungu ya..

Miss Lee : terima kasih kepada semua yang sudah menemani hari-hariku para wks tercintaku hahaha… *plak lebay dan juga para readers makasih semuanya yang selalu menyempatkan dirinya untuk hadir disini… sampai jumpa di event anniv wkc ya.. dan eum.. makasih juga yang sudah membaca ff lain saya bersama umma (the day) respon kalian luar biasa.. terima kasih…

SiwonAngKyu : sorry ya jarang apdet ff. Niatnya hiatus tapi kadang ide datang tiba-tiba terus nyusahin orang. Maap ya Muss Lee ngerepotin lagi. Semoga bisa mengalihkan rindu kalian ke wonkyu untuk sementara waktu *atau malah tambah kangen* Happy reading…

Advertisements

15 thoughts on “Kwellen

  1. Pas liat berita ttg rumor pasangan sesama jenis itu suka panik sendiri dan kayak seneng dan takut jadi satu semua >< huhu

    Tapi overall aku suka sama ceritanya ehehe dan mereka punya anak yhaa walaupun anaknya ga tinggal sama mereka tapi bila waktunya tiba mereka bertiga bisa bersama 😊😊

    Dan baca ini bikin makin kangen wonkyu huhu ditambah kyu pas super camp di bkk mainin kipasnya siwon jadi makin pengen liat mrk berdua asap 😭

  2. deg degan juga sih pengen tahu siapa yg terlibat cinta sm jenis… Suka ketawa tp sedih jg soalnya past banyak yg ngebash..

    Kan ga semua orng nerima it dn mau berfikiran terbuka tp dijamin fans merka berdua sneng bgt kalau thu couplenya real kek gitu 😀 😀

    baper baca ini ff 😦 cayooo semngatt wonkyuuuuu aku bersamamu selalu

  3. Pasti ini efek rumor yg member BB gay ya ? Hah sebenernya bingung mau seneng atau gimana pas tau itu rumor.

    Penasaran anaknya itu siapa ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s