Posted in BL, Friendship, Oneshoot, Romance

Triangle

By. siwonAngkyu & Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance, friendship

Rate : K +

Triangle

“Di depan ada Jiwon menunggumu”

Kyuhyun yang baru saja menyelesaikan recording Radio Starnya pun kini bergegas menuju parkiran basement dimana Jiwon menunggunya. Setelah melihat mobil Jiwon, Kyuhyun pun segera menghampirinya. Kyuhyun mencoba mengetuk kaca jendela mobil Jiwon, dikarenakan terlihat Jiwon yang sedang asik menghubungi seseorang yang tidak tau siapa itu orangnya.

“Ah oppa.. masuk lah”

Kyuhyun pun berjalan memutari mobil dan segera masuk di kursi penumpang samping sopir.

“Ada apa?? Tidak ada masalah kan??” tanya nya saat baru saja duduk.

“Ah.. oppa, kenapa kau selalu mencurigaiku dengan pengantar berita masalah. Lagi pula, aku disini diminta oleh Siwon oppa

“Heum???”

Chakama

Jiwon pun membalikkan badannya untuk menjangkau kotak yang disimpan di jok belakangnya, setelah didapatnya..

“Ini.. dari Siwon oppa

“Apa ini??”

Mollayo.. aku hanya diminta untuk memberikan kotak itu, memastikan keadaanmu baik – baik saja dan menyemangatimu.. eum.. Kyuhyun oppa hwaiting!!!”

Kyuhyun hanya tersenyum geli melihat tingkah Jiwon, ah dirinya menjadi membayangkan jikalau yang ada di hadapannya saat ini adalah Siwon. Hari ini ia memang di jadwalkan akan menghadiri acara awards, bukan hal yang aneh baginya. Karena Kyuhyun memang sering menghadirinya, tetapi ini adalah hal yang pertama dia rasakan tanpa ada member disampingnya terlebih ini adalah acara music awards.

“Kyu oppa?? Gwaenchana?”

Kyuhyun tersadar dari lamunannya. “Ah.. anieyo.. gwaenchana, apakah kau juga diminta untuk mengantarkanku??”

“Sepertinya begitu, tapi melihat situasi.. itu bukanlah hal yang baik, bukan begitu kaka ipar??”

Kyuhyun terkejut dengan ucapan Jiwon yang hanya dibalas dengan tertawa keras Jiwon.

“Jangan menggodaku”

“Hahaha.. oppa wajahmu.. oh aigoo perutku sakit” Jiwon memegang perutnya sembari berusaha untuk mengurangi tertawanya, “lagi pula kenapa kau terkejut?? Bukankah nanti juga kau akan menjadi kaka iparku??”

“Sudahlah jangan dibahas itu saat ini, haish gadis ini.. pulanglah, sudah malam… tidak baik seorang gadis pulang larut malam”

“Ck.. kau persis seperti eomma

Kyuhyun yang saat ini menjadi tertawa mengejek, melihat Jiwon cemberut dengan omelannya.

“Ya sudah.. aku harus segera pergi”

Saat baru saja Kyuhyun keluar dari mobil

Oppa..”

Ne..”

“Siwon oppa memintamu untuk menghubunginya setelah kau tiba disana”

“Ah.. araseo.. hati – hati dijalan Jiwon”

“Heum.. ne.. aku pamit”

Kyuhyun pun menegakkan kembali tubuhnya, mobil Jiwon perlahan mulai melaju menjauh dari dimana kini Kyuhyun berdiri.

.

.

Sepanjang perjalanan, Kyuhyun mencoba untuk melatih vocalnya. Sebenarnya saat ini suaranya tidak dalam keadaan baik, ia mencemaskan performnya saat di lagu at gwanghwamun nanti, terlebih di lagu itu terlalu banyak nada rendah dan tinggi yang harus bisa ia jangkau secara maksimal.

Kyuhyun menjadi teringat akan kotak yang diberikan oleh Jiwon tadi, segeralah ia membukanya. Terdapat sebuah coat berwarna merah maroon, di atasnya terdapat note :

 

Pakailah.. aku ingin melihatmu memakai itu saat perform.. karena yang ku tau kau akan menyanyikan gwanghwamun, itu cocok dengan tema lagunya..

 

Dari penggemar no. 1 mu

Choi S.W

 

Kyuhyun tersenyum saat membaca note tersebut, ia lalu menyimpan note itu di dalam saku celananya, lalu mengambil coat itu dan menyampirkannya di lengannya.

“Baiklah Choi sajangnim aku akan mengikuti perintahmu” ucap Kyuhyun dengan suara pelan, sembari wajahnya ia palingkan ke jalanan melihat betapa indahnya petang hari di Seoul saat ini.

Setibanya di gedung tempat digelarnya GDA, Kyuhyun segera menuju ruang tunggunya. Ia tidak melihat bahwa ruangannya itu di apit oleh ruangan Taeyon dan Seohyun serta ruangan yang digunakan juga oleh Bigbang.

Noona.. apa kau bisa mengaplikasikan baju yang aku akan pakai dengan coat ini??”

“Kau akan memakai coat ini??” Tanya salah satu coordy noona.

Ne..”

“Ah baiklah nanti akan ku carikan agar menjadi pas saat penampilanmu, sekarang ini gantilah dulu pakaianmu dengan tuxedo ini untuk opening

Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya dan langsung mengambil baju yang akan dipakainya di acara. Setelah selesai berganti, Kyuhyun saat ini sedang akan di make up sampai ia mengingat harus menghubungi seseorang, tapi baru saja dia akan menghubunginya, ternyata kontak batin tidak bisa dihindari. Karena Siwon terlebih dahulu lah yang menghubunginya saat ini.

Hyung..”

Baby.. kau sudah tiba?”

Ne.. aku sedang di make up saat ini”

“Jadi kau tidak akan masuk list red carpet?”

Anieyo…”

“Ah ne gwaenchana..”

“Kau sudah pulang dinas, hyung?”

“Heum.. saat ini aku di apartment

Kyuhyun mengernyitkan dahinya “Kau akan menungguku pulang?”

“Tentu saja.. aku ingin bisa merayakan kemenanganmu”

“Aku belum tentu menang hyung

“Tapi aku yakin kau akan menang baby

Kyuhyun tersenyum, ntah lah semangat Siwon seakan menghantarkannya bahwa ia harus percaya diri, jika dia bisa saja memenangkan salah satu bonsang awards di GDA.

Gomawo..”

For??”

“Doamu..”

“Hahaha.. aku selalu mendoakanmu, ntah itu untuk karirmu, kesehatanmu dan juga untuk kita”

Andai Siwon berada disana, ia pasti bisa melihat bagaimana pipi Kyuhyun yang bisa merona merah, walau sebenarnya saat ini Kyuhyun tidak memakai blush on sama sekali.

“Aku juga selalu mendoakanmu hyung

“Ah aku terharu mendengarnya”

“Hahaha jangan menggodaku..”

“Baiklah.. baiklah.. yang pasti aku akan menunggumu disini dan kita akan merayakannya bersama menang ataupun tidak, tapi bagiku kau selalu menjadi pemenangnya.. sukses untuk acaramu ya baby

Gomawo hyung.. jika kau menunggu lama tidurlah dulu, nanti saat aku datang.. aku akan membangunkanmu”

“Heum.. aku menunggumu sayang.. karena aku merindukanmu, saranghaeyo..”

Kyuhyun semakin memerah dibuatnya mendengar segala kata chessy dari Siwon. “Heum.. nado.. bye hyung” Kyuhyun tersenyum senyum sendiri.

“Ah indahnya sepasang kekasih ini” goda noona yang sedari tadi sebenarnya sedang memake up Kyuhyun dan akhirnya menjadi curi dengar segala percakapan sepasang kekasih itu.

“Haish.. kerjakan yang tertunda” Kyuhyun mencoba menutupi rasa bahagianya dengan berpura – pura marah walau sebenarnya raut bahagia itu tidak bisa saja luntur dari wajah manis nan cantiknya itu.

Kyuhyun pun sudah dipanggil oleh staff untuk bersiap menuju atas panggung dikarenakan opening akan dimulai beberapa menit lagi. Kyuhyun pun segera membenarkan tampilannya dan dibantu coordy noona yang tidak pernah jauh berjalan disampingnya untuk mengecek segalanya sudah ready bagi seorang Kyuhyun.

Tapi saat baru saja ia akan keluar ruangan, Kyuhyun bertabrakan dengan seseorang yang sangat dikenalnya, bahkan jika saat ini ada Siwon mungkin hal ini akan menjadi hal yang menegangkan bagi dia, Kyuhyun dan tentu Siwon, walau kejadiannya sudah terlalu lama untuk dikenang.

“Ah.. Seunghyun hyung” Kyuhyun membungkukkan badannya, menyapa ala Korea seperti pada umumnya.

“Hay Kyu.. sudah lama tidak bertemu” jawabnya sembari memberikan senyuman yang sarat akan kemisteriusan.

“Ya hyung.. lama tidak bertemu”

Rasa kaku mereka pun akhirnya bisa teratasi setelah seorang staff memanggilnya untuk segera menaiki panggung. Mau tak mau Kyuhyun maupun Seunghyun berjalan beriringan menuju panggung.

“Kau semakin terlihat cantik”

Ne??”

“Ah anieyo.. aku mempunyai dua albummu dan semuanya bagus.. aku menyukainya”

Ne.. gomawoyo..” jawab Kyuhyun singkat, ia rasanya ingin segera menghilang dari Seunghyun, bukan.. bukan ia membencinya tapi ia membenci rasa yang kaku seperti saat ini saat bersama dengan Seunghyun.

Terlebih bagaimana dulu Seunghyun yang terang – terangan mencintainya dan menyatakan cintanya didepan para member SJ, walau saat itu Kyuhyun tentu menolaknya dikarenakan dia sudah berpacaran dengan Siwon. Semenjak kejadian itu, Siwon selalu berusaha meminta SM untuk mengatur jadwal agar tidak sepanggung dengan Seunghyun.

“Bagaimana hubunganmu dengan Siwon?”

Ne??” Kyuhyun terhenti dengan pertanyaan dari Seunghyun.

“Kami baik – baik saja.. ah eum.. hyung aku duluan, kita berbeda arah panggung” Kyuhyun pun segera berjalan mendahului Seunghyun, selain Kyuhyun menghindar tetapi juga karena memang di opening keluarnya Kyuhyun ataupun bigbang dari arah yang berbeda.

Seunghyun hanya bisa tersenyum miris saat melihat punggung Kyuhyun semakin menjauhinya, rasa itu masih ada.. walau tidak sebesar dulu, karena cintanya tidak mudah untuk luntur. Terlebih Kyuhyun lah yang membuat orientasi seks dirinya berubah, hanya karena seorang Kyuhyun. Tapi Seunghyun pun tidak menyadari bahwa Kyuhyun hanya akan merubah orientasi seksualnya demi seorang Siwon bukan dengan namja lainnya, begitu juga dengan Siwon.

“Kau sungguh tak apa-apa Kyu?” tanya sang coordi yang dari tadi melihat perbincangannya dengan Seunghyun juga melihat dengan pasti bagaimana Kyuhyun mengatur pernafasannya yang diyakini sang coordi pasti sesak, karena Kyuhyun sampai harus duduk untuk menetralkan kakinya yang terasa lemas.

Ya ini kali pertama bagi Kyuhyun berhadapan langsung lagi dengan Seunghyun terlebih tanpa Siwon disampingnya. Dadanya terasa sesak begini bukan karena Kyuhyun mempunyai rasa khusus pada Seunghyun melainkan lebih pada rasa terkejutnya melihat Seunghyun dengan jarak tak lebih dari 100 m. Selama lebih dari 2 tahun Kyuhyun tak pernah secara resmi menyapa Seunghyun lagi, bahkan jika berpapasan Super Junior harus dengan Bigbang Kyuhyun selalu memalingkan wajahnya.

‘Ah, hati bodoh, kan Siwon hyung sudah bilang jangan begini lagi Kyu’ Kyu membatin.

Siwon memang sudah seringkali berkata pada Kyuhyun untuk tidak terus menerus merasa bersalah. Bahkan dulu diawal hubungan mereka terjalin Siwon selalu marah jika Kyuhyun terus merasa bahwa dia yang membuat Seunghyun tampak seperti orang yang membuat proteksi pada dirinya.

Dan Seunghyun adalah satu-satunya pria yang berkali – kali menjadi penyebab adanya keributan di hubungan Siwon dan Kyuhyun. Kyuhyun bukan sekali saja memberitahukan pada Siwon bahwa tidak pernah ada rasa apapun pada Seunghyun walau Seunghyun bahkan sudah pernah berlutut pada Kyuhyun sama seperti Siwon. Namun, anggap saja waktu itu kedewasaan belum ada pada diri Siwon jadilah yang ada pada Siwon hanya kemarahan saja setiap kali melihat Kyuhyun hanya untuk sekedar menyapa seorang Seunghyun. Bagi Siwon dulu, Seunghyun adalah satu – satunya rival terkuatnya dan dengan marganya yang sama pula.

.

.

.

Chukkae oppa” ucap Taeyeon.

You too

“Apa oppa..?? “ Taeyon seakan ragu untuk bertanya tetapi melihat Kyuhyun yang menutut untuk berbicara akhirnya “Apa oppa tidak akan kena sangsi dari manajemen berbicara seperti itu?”

“Hahaha…”

Wae??” Taeyon terlihat tidak suka melihat Kyuhyun yang bukannya menjawab malah tertawa.

“Aku sekali – sekali ingin membangkang Taeyeon-ah dan kusarankan kau juga harus mencobanya”

“Ajarannya Siwon oppa sudah menularimu oppa, ya sudah aku duluan oppa

“Hati-hati Taeyeon-ah

Sesampainya di parkiran gedung tempat GDA berlangsung Kyuhyun yang memang sengaja meminta crew nya untuk membawakan mobilnya –punya Siwon sebenarnya- karena sepulangnya dari sini dia akan ke apartemen Siwon, langsung berjalan menuju mobil audi kepunyaannya yang secara tidak sengaja terparkir tepat bersebelahan dengan mobil Seunghyun, membuat Kyuhyun mau tidak mau sepertinya harus menyapa Seunghyun karena pada saat itu hanya ada mereka berdua disana.

‘Haruskah kusapa dia? Ah tidak usah, dia tidak melihatku ini’ dalam batin Kyuhyun saat ini ada perperangan antara jiwa sosialnya dan jiwa penakutnya.

“Hai Kyu. Kita bertemu kembali. Ini mobilmu? Looks like not so you” kata Seunghyun menyapa duluan sambil menganalisa mobil audi yang ada di hadapannya saat ini.

“Hai hyung. Hmm iya hyung… Oh, eum.. selamat hyung atas kemenangan Bigbang hari ini.” Kyuhyun tersenyum yang membuat seorang Seunghyun kembali terpesona melihatnya “Jika begitu, aku pamit hyung” ucap Kyuhyun sembari membuka pintu mobil.

“Ya sama – sama Kyu, selamat juga atas kemenanganmu. Hati – hati di jalan Kyu”

Kyuhyun pun hanya menganggukkan kepalanya dan segera memasuki mobilnya, tak perlu menunggu waktu lama Kyuhyun langsung melesat dengan audi Siwon yang lama terdiam di apartemen hingga netizen taunya mungkin mobil ini sudah bukan milik Siwon lagi. Kyuhyun sudah mendesah sebanyak – banyaknya semenjak meninggalkan gedung tadi. He’s feeling guilty now. Bukan bukan pada Seunghyun tapi pada Siwon, entah kenapa Kyuhyun merasa perbuatannya hari ini membuat dirinya tampak seperti pengkhianat. Entahlah.

.

.

.

‘Tadi katanya mau menunggu disini, dasar pembohong’

Tadi seperti yang Siwon bilang dia akan menunggu di apartemennya. Namun nyatanya yang didapati Kyuhyun hanya apartemen kosong dan gelap. Sial sekali. Akhirnya untuk melupakan semua kejadian serba serbi nya hari ini Kyuhyun memutuskan untuk berendam di bath up. Salah satu penyebab Siwon marah lainnya, Kyuhyun malam – malam berendam.

“Kau lupa akan ucapanku saat itu baby?” Kyuhyun yang saat ini sedang memejamkan mata sambil mengalunkan musik yang mengiringi acara berendamnya langsung terkejut dan reflek bangun saat mendengar suara interupsi dari Siwon.

Hyung…” Kyuhyun langsung speechless saat Siwon menatap tajam kepadanya, ditambah pula saat ini Siwon yang langsung melepas semua training santainya yang memang biasa digunakannya untuk jalan-jalan dengan Bugsy atau olahraga pagi, menyusul Kyuhyun kedalam bathup dan menarik Kyuhyun untuk berendam bersama.

.

.

“Kenapa hyung ada disini?” tanya Kyuhyun setelah selesai berendam dan berpakaian.

Saat ini keduanya sedang berada ditempat tidur, dengan Kyuhyun memeluk Siwon dan menjadikan dada Siwon sebagai bantalnya. Jangan tanyakan kenapa Kyuhyun baru sempat menanyakan hal ini, karena selama di kamar mandi tidak ada kata-kata yang sanggup keluar dari mulut Kyuhyun yang ada hanya desahan juga erangan panjang. Ck, Siwon.

“Kenapa baby? Kau tak suka?” jawab Siwon sambil menggoda Kyuhyun.

“Tidak, aku suka sekali” ucapnya pelan.

“Ah my love…” Siwon semakin mengusap surai rambut Kyuhyunnya “Tidak apa – apa sayang, hanya aku rindu padamu”

“Ck.. tapi saat aku sampai tadi, aku tidak melihat barang hyung atau jejak bugsy sama sekali”

“Aku tahu kau pulang sekitar jam 10 malam, jadi aku memutuskan untuk olahraga kecil sebentar dengan bugsy tadi di jalan. Oh ya kenapa memakai white audi? Memang ada apa dengan mobilmu sayang?”

“Oh begitu.. “ Kyuhyun menengadahkan wajahnya agar sejajar dengan Siwon, lalu mendelik sebal “Choi sajang apa kau tidak ingat sebulan lalu kau menculikku dari rumah orang tuaku dan membuatku meninggalkan mobilku disana?”

“Ahh.. hahaha.. aku benar – benar lupa. Kepolisian membuatku bertambah pikun sayang.. oh GOD” ucapnya sembari memukul keningnya, sehingga membuat Kyuhyun menghentikan pergerakan tangan Siwon itu.

No way.. kau terlihat gagah dan tampan sekali saat sedang bertugas hyung, percaya padaku”

Setelah itu, suasana hening kembali menyapa. Hingga akhirnya Kyuhyun teringat akan kejadian di acara awards di mana dirinya sudah dengan beraninya memention nama kekasihnya itu di depan khalayak ramai.

Hyung….. eum.. tadi aku sedikit membeberkan rahasia kita.” Kyuhyun menjeda ucapannya sehingga kini Siwon hanya memusatkan pandangannya pada Kyuhyun untuk mengetahui kelanjutannya “Di speechku aku mengatakan hyung baru saja menelponku, tapi tenang saja aku segera mengaburkannya dengan menggunakan nama Eunhyuk hyung dan Changmin juga, hehehe..” Kyuhyun menggaruk tengkuknya tidak gatal.

“Hahaha.. gwaenchana, sebenarnya aku sudah melihatnya di televisi” Siwon menyentuh ujung hidung Kyuhyun “Kenapa uri Kyuhyunnie jadi berani begini?” Kyuhyun memukul dada Siwon sembari menyusupkan wajahnya disana.

“Maafkan hyung yang sudah mengajarimu. Ahh iya baby, selamat atas bonsang tahun ini yang kau peroleh atas namamu sendiri. Maaf karena aku belum sempat pergi kemanapun jadi aku tidak bisa memberikanmu kado”

“Ah hampir lupa, bukankah aku sudah memberikan kado? Tapi itu hanya kado permulaan saja” lanjut Siwon sambil berbisik mengingatkan Kyuhyun atas kejadian di kamar mandi tadi yang membuat pipinya semerah kepiting rebus.

Gwaenchana hyung” jawab Kyuhyun mendongakkan kembali kepalanya dan kini sembari mencubit perut Siwon.

“Aw aw aw baby sakit.”

Setelahnya Kyuhyun pun kembali memeluk Siwon, ia menghela nafasnya hingga terdengar oleh indera pendengaran Siwon, tetapi saat Kyuhyun akan mengangkat wajah Kyuhyun, yang ada dirinya semakin mengeratkan pelukan itu. Siwon hanya bisa membiarkan sampai Kyuhyun mau mengutarakan sesuatu yang sepertinya masih mengganjal dalam pemikirannya. Kyuhyun masih teringat akan pertemuan dirinya dengan Seunghyun, yang ada dalam pemikirannya saat ini adalah apakah ia harus berkata jujur atau menyimpan semuanya.

“Ada apa sayang? Ada yang ingin kau ceritakan?” tanya Siwon pada akhirnya.

“Hmmm…”

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya sambil memejamkan mata. Kyuhyun ragu menceritakan ini, karena pasti akan menguras malam mereka yang Kyuhyun tahu bahwa paginya Siwon harus tetap fit dan tidak boleh kurang tidur, dikarenakan Siwon masih menjalankan wajib dinas kepolisiannya. Apartemen dan tempat dinas Siwon bisa memakan waktu 45 menit jika keadaan jalan lengang.

“Katakan saja sayang. I’m okay

“TadiakubertemudanmengobroldenganSeunghyunhyung” jawab Kyuhyun cepat.

“Apa sayang? katakan degan pelan, aku akan mendengarkannya”

Kyuhyun kini mencoba mengumpulkan keberaniannya, setelah dirasa bahwa ia sudah dalam keadaan tenang. Kyuhyun pun hanya tersenyum, tangannya ia simpan di pipi Siwon, mengelusnya dengan lembut.

“Hyung tau bahwa hari ini bigbang juga di undang dalam acara itu?” Siwon memejamkan matanya saat telapak tangan Kyuhyun menekan pipinya, menghantarkan kehangatan.

“Heum.. aku mengetahuinya” sembari tetap menutup kedua matanya.

Kembali Kyuhyun melanjutkan ucapannya “Tadi aku sempat berbincang dengan Seunghyun hyung di backstage GDA dan juga saat di parkiran”

“Benarkah?” Siwon membuka matanya sembari ia menggemgam tangan Kyuhyun yang saat ini masih bertengger manis di pipinya. “Lalu apa yang kalian bicarakan?” ucapnya kembali dengan tersenyum menenangkan.

Kyuhyun terkejut saat melihat raut wajah Siwon saat menanyakan hal tersebut. Siwon menampilkan dimple kembar kesayangan Kyuhyun dan tidak ada gurat-gurat kemarahan atau semacamnya.

“Ada apa baby? Apa yang kau pikirkan?”

Anieyo

Siwon kembali tersenyum lalu mengecup kening Kyuhyun lama, “Aku bahagia mengetahui bahwa kau sudah mau bertegur sapa dengannya..”

Hyung yakin?”

“Sangat yakin baby”

“Tadi dia menyapaku terlebih dahulu, sebenarnya aku bingung, karena hyung pun mengetahuinya bahwa aku sudah lama sekali tidak pernah bertegur sapa dengannya, eum.. dia juga sempat menanyakan kau dan menitipkan salamnya. Ya.. seperti biasa matanya sangat  tajam jika bertemu denganku, haaahh… dia bahkan tahu aku tidak memakai mobilku sendiri” ucap Kyuhyun panjang lebar.

“Begitukah? Besok aku akan menghubunginya. Sudah lama juga kami tidak bertanya kabar. Saat bertemu dengan Jiyong atau yang lainnya, selalu saja Seunghyun tidak ada.” Siwon pun dengan tenang menjawab ucapan Kyuhyun.

Hyung, mianhae

“Untuk apa?”

“Karena bertingkah di luar sepengetahuanmu”

Siwon kembali memeluk Kyuhyun “Sayang.. itu hakmu. Jangan merasa bersalah. Aku sungguh tidak masalah. Aku cukup tahu hatimu hanya untukku and everything is alright. Waktu itu aku masih belum dewasa dan maaf sudah membuat ruang sosialmu menjadi sedikit sempit sayang. Aku bersyukur rasa bersalahmu pada Seunghyun sudah hilang sepenuhnya”

“Aku sempat teringat lagi pada rasa itu hyung, tapi melihat mata Seunghyun hyung sudah jauh lebih hidup, aku jadi teringat kata – katamu bahwa Seunghyun hyung hanya membutuhkan proses untuk luka hatinya”

Good boy dan sayang, jangan lagi merasa bersalah padaku. Asal kau tidak bertindak di luar batas, aku baik-baik saja. Aku percaya padamu. I love you. Dan stop merasa bersalah pada dirimu sendiri. Kau lihat kan semua sudah baik-baik saja”

Siwon meyakinkan Kyuhyun dengan menatap mata Kyuhyun dan mengakhiri kalimatnya dengan kecupan di dahi Kyuhyun. Dijawab dengan anggukan dari Kyuhyun.

I love you too hyung” jawab Kyuhyun setelah melihat Siwon sudah memejamkan matanya kemudian dia menyusul untuk berkelana di pikiran bawah sadarnya.

.

.

.

Morning Bugsy” sapa Kyuhyun.

Kyuhyun tahu pagi ini Siwon tak akan bersamanya saat sarapan. Siwon dinas pagi dan harus berangkat lebih pagi karena jarak kantor dengan apartemen yang cukup jauh. Kyuhyun juga sudah menyiapkan semuanya semalam sebelum mereka tidur. Schedule Kyuhyun baru ada sekitar pukul 11 siang nanti. Jadi Kyuhyun bisa bersantai dulu dengan bugsy dan nanti ia masih sempat mengantarkan bugsy ke rumah Ahra noona.

‘Surat apa ini?’ selembar kertas terselip dibawah gelas susu yang diyakini Kyuhyun, Siwon yang membuatnya. Karena tak mungkin bugsy tiba-tiba bisa membuat susu dengan rasa yang pas sekali dengan lidahnya.

**

Kyuhyun sayang,

Ucapanku semalam benar-benar nyata. Aku bersungguh-sungguh.

Bukan salah Seunghyun mencintaimu mungkin hingga saat ini, karena kau memang mempesona. Dan bukan salahmu membuat Seunghyun malu atau bahkan salah memilihmu untuk dicintainya, dan juga sikap dinginnya aku yakin bukan karena dirimu. Percayalah sayang, Seunghyun tak pernah menyalahkanmu. Dan aku juga minta maaf kalau dulu aku tak dewasa menghadapi ini. Tapi sungguh saat ini, aku tak apa apa. Aku bahkan senang mendengarmu sudah berinteraksi kembali dengan Seunghyun. Sebuah kemajuan baru sayang. stop menutup dirimu.

Percaya padaku sayang, aku percaya padamu. Aku tahu kau percaya padaku jadi aku minta kau percaya pada dirimu sendiri. Mulai hari ini jangan pernah menutup diri dari lingkungan lagi. Aku memberikanmu kebebasan bersosialisasi. Sebenarnya dari dulu aku sudah memberikanmu kebebasan itu. Jadi hadapi semua orang dengan tangan terbuka dan keberanian sayang.

Aku mungkin tak selalu bisa menjagamu. Tapi aku yakin kau bisa menjaga dirimu sendiri untukku. Dan komunikasi kita tetap baik maka semua akan baik baik saja. Sekali lagi aku katakan, aku percaya padamu.

I love you CKH so much.

-CSW-

**

Kyuhyun tak heran jika Siwon bersikap seperti ini. Siwon cukup hafal bagaimana sifat Kyuhyun. Kyuhyun saat ini memang perlu diyakinkan dan Siwon tahu itu.

One message arrived

Siwon yang saat ini tengah bertugas terpaksa harus menghentikan kegiatannya karena ponsel disakunya bergetar.

From : CKH

I LOVE YOU SO MUCH.

THANKS FOR ALWAYS BEING WITH ME

Siwon tahu hanya dengan pesan ini, Kyuhyun sudah berangsur tenang dan bisa tersenyum lagi tanpa ragu, sama seperti saat ini dimana ia tengah tersenyum bahagia dan melupakan statusnya yang sedang bertugas.

END

P.s

Maaf kalo aneh, Ang yang bikin aneh deh, percaya.

Tapi semoga pembaca suka. Dan semoga miss lee suka juga.

^.^

Holla kembali lagi di malam minggu bersama wonkyu hahahayyy… miannein ya ang ada beberapa yang di tambah dan di hapus hehehe… semoga kalian yang membacanya bisa sedikit menghilangkan rasa rindu pada WONKYU karena diriku sangat amat rindu sama merekaaaaaa… arhhhggg… dan siwon kece badai di healing konser nya bikin pengen meluuukkk ups mian Kyu…

makasih buat semua yang sudah selalu dan selalu menyempatkan diri untuk datang ke WKC ini,, tanpa kalian kami mah apa atuh?? heheheh….

makasih juga buat wonkyuers semua yang ada disana dan ada disini dan ada di hatiku, cielah hahaha… buat dedek semangat UAS nya… walau kita tak bisa kembali menyapa ff di malming setidaknya dedek udah duluan update nya hahaha… bu kost cii, jojo, anie, twin, umma dan semuanya lope lope di udara…

Advertisements

16 thoughts on “Triangle

  1. Sukaa banget kaaa… jadi berasa lebih nyambung haha. Maaf yaa.. hehehe dan maaf itu judul anehnya. Sebenernya nggak mau pake itu sih wkwkwk… ciee kolab *shy*.
    Dedek lain kali yaa kita kolab

  2. Cie….yang ditinggal wamil…cieee…cieee…yang pergi terima award sendirian…cieee…ciee….walaupun gt tetap mention siwon juga…cieee…cieee…#plakssssadaroiiiii….😂😂😂😂
    Aduh seneng banget rasanya pas waktu ditanya ama mc nya siapa aja yg menghubungi trus kyu menjawab tanpa ragu siwon (kalo aku lihatnya dia pengen bilang siwonnie tapi ndak jadi,akhirnya terkesan bilang siwooon,eunhyuk,changminnie..(dasar kyu…masak ndak pake hyung kalo ada evil mom pasti dipukul…kkkk) memang dia kayak gimana gt mukanya tapi mata ndak bisa menipu kan..kalo dia senang..dan kemana mana tetep hyukhyuk yg jadi peng covernya…😄😄😄😄😄
    Aigoooo….masih sempat2nya begonoh begonih pas mandi yaaa….ckckckck….
    Cuma aku penasaran ada apa antara bang cunghyun dengan kyu..perasaan kalo ada epep pasti dikaitin berdua…#maafkalokudet#maafmalascariberitanya#pokoketetapwonkyu….
    Haaah..tu siwon kenapa makin keceh yaaa…#plaksss
    Sering2 duet donk para authornim…kan biar bisa update seminggu 3 x atau tiap hari..kan keceh badai tu…😆😆😆
    Pokoke sekali wonkyu tetap wonkyu…MERDEKA…..😂😂😂😂
    Lop lop lop untuk semua author keceh….😙😙😙😙😙😙😙

  3. Udah lama ga coment ff disini,wah si baby mah apalah apalah deh bisa membuat duo choi klepek klepek,tp aku penasaran emg ada cerita apa antara wonkyu and seunghyun?
    tp kyu selamat untuk penghargaan nya.
    buat para author nya semangat selalu di tunggu ff lain nya

  4. so sweet nya wk.. ‘kan mereka suka ribut dan Seunghyun yg sring jd penyebab.. tp skrang gx.. tuh dad nanggapinya santai dan lagipula bner bukan slah mom seunghyun cinta dia..

    mom sih mempesonaaaaaaaa hahaha

    aaaakh pas jiwon bilang ‘Kakak ipar’ jd baper aku haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s