Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

Saranghae Manager-niem

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Seunghyun

Genre : Romance, angst

Rate : T

 

-Saranghae Manager’niem-

“Hyung.. 15 menit lagi, please..”

“Tidak bisa baby.. jam setengah 10 kita sudah harus berada di lokasi”

“Tapi kita bisa mengebut untuk memburu waktu”

Anieyo.. itu akan berbahaya, lagi pula.. hyung tidak ingin kau malah ketakutan nanti di dalam mobil. Baby…” ujarnya lembut walo ada nada tegas di dalam setiap katanya.

Kyuhyun hanya mengerucutkan bibirnya imut, matanya masih terpejam walau kini ia sudah tidak berbaring melainkan duduk di atas ranjang dan mengucek – ngucek matanya. Ia tentu masih mengantuk. Bagaimana tidak? Jadwalnya sangat padat bahkan bisa dalam seminggu ia hanya tidur kurang dari 5 jam, sungguh konsekuensi, dimana album pertamanya bisa sebooming saat ini.

Baby...”

Ugh.. ara.. ara..”

Si manajer pun hanya tersenyum saat artisnya itu mau menuruti permintaannya dan sedang berdiri, walo tubuhnya seakan bisa saja limbung jika tidak berdiri dengan benar, akhirnya sang manajer pun menuntun namja cantik itu menuju pintu kamar mandi. Sebelum pintunya tertutup..

“Aku mencintaimu..”

“Aku juga mencintaimu, hyung..” dan tertutuplah dengan sempurna pintu kamar mandi itu.

.

.

Sang manajer yang juga adalah kekasih dari penyanyi terkenal milik Korea Selatan ini bernama Choi Siwon, ia rela meninggalkan pekerjaannya untuk batas waktu yang tidak ditentukan dikarenakan, kekasih hatinya Cho Kyuhyun masih enggan memakai jasa manager yang di tawarkan manajemen kepadanya. Ia memang sulit mempercayai orang lain dalam waktu yang singkat, bahkan dulu Siwon pun rela menunggu selama 3 tahun agar Kyuhyun mengatakan “iya” saat ia mengatakan cinta kepada Kyuhyun.

Maka inilah yang diinginkan Kyuhyun, dimanajeri kekasihnya sendiri, Siwon. Sampai dimana ia bisa terbiasa dengan keadaannya saat ini yang menjadi seorang penyanyi terkenal dan bisa berdekatan dengan orang lainnya dengan baik.

Baby.. hyung sudah menyiapkan bajumu di atas ranjang, hyung akan membuatkan sarapan juga untukmu, ne..” teriak Siwon.

Ne hyung..” balas Kyuhyun dari dalam kamar mandi.

Sungguh beruntung diri Kyuhyun karena Siwon tentu setia dan sangat menyayanginya, ia selalu memperhatikan dirinya dari mulai pakaian hingga makanan yang akan di konsumsi oleh Kyuhyunnya. Manajemen tentu tidak berkeberatan karena itu pun demi Kyuhyun sendiri, tetapi ada lagi konsekuensi lebih besar yang harus mereka hadapi. Tentunya masalah status mereka saat ini, karena janji kepada manajemen bahwa hubungan Kyuhyun dan Siwon akan terus di rahasiakan sampai album kedua Kyuhyun keluar.

Berat tentu dirasakan oleh keduanya, mereka harus bersikap profesional saat diluar. Hanya ada Siwon sebagai manager dan Kyuhyun sebagai artisnya, tetapi saat mereka hanya berduaan tentu mereka akan menjadi diri mereka sendiri.

“Beruntungnya aku mempunyaimu, hyung..” ujar Kyuhyun yang saat ini baru saja selesai mandi, ia melihat ke arah ranjang dimana baju sudah dipersiapkan. Bahkan bukan hanya baju, dari dalam, luaran hingga sepatu dan tidak lupa jacket dikarenakan saat ini cuaca di Korea sedang masuk musim dingin, Siwon sudah persiapkan.

.

.

Kyuhyun melenggang indah keluar dari kamarnya, ia memang tinggal berdua dengan Siwon setelah dirinya menjadi seorang penyanyi, impiannya dari sejak kecil. Walau sempat di tentang oleh sang Appa tetapi dengan bantuan oleh Siwon dan juga keyakinan Kyuhyun yang amat mendalam, Appa Cho akhirnya mengizinkan anaknya itu menjadi seorang penyanyi.

Tapi jangan pernah berpikiran macam – macam, walau tinggal berdua. Siwon tentu sangat menjaga Kyuhyunnya, ia tidak pernah melakukan lebih dari batas. Karena ia hanya ingin membuat Kyuhyun nyaman dan hingga waktunya tiba dimana mereka menikah, maka hal itu tentu saja akan menjadi kewajiban yang terjadi. Maka itu, Kyuhyun selalu menyebut dirinya sebagai seorang yang sangat beruntung mendapatkan Siwon.

.

.

.

Hari berlalu hari, kegiatan Kyuhyun tentu padat silih berganti. Sebenarnya jika ditanyakan bagaimana diri Siwon mengenai kegiatan Kyuhyun? Tentu ia ingin sekali membatasi pekerjaan Kyuhyun, tetapi apa mau dikata, terkadang manajemen sendiri yang sudah menandatangani kontrak tanpa sepengetahuan Siwon untuk beberapa kerjaan yang harus dilakukan oleh Kyuhyun.

Siwon bukan tidak pernah melakukan tindakan protes kepada manajemen, tetapi yang ada manajemen hanya bisa mengatakan permintaan maaf tetapi kontrak sudah terlanjur di tanda tangani, maka Kyuhyun pun tetap harus melakukannya walau tentu badannya lelah. Maka itu Siwon tidak pernah lupa untuk selalu memberikan vitamin kepada Kyuhyun.

“Kau lelah baby?” kini mereka hanya berdua di dalam mobil, setelah kegiatan diluar ruangan, ya.. Kyuhyun saat ini sedang mengikuti sebuah varshow yang diharuskan melakukan kegiatan menguras tenaga di luar ruangan.

“Heum..”

“Minum ini..” Siwon menyodorkan sebuah botol minuman isotonik kepada Kyuhyun, yang tanpa di bantah langsung diminum oleh Kyuhyun.

Gomawo hyung..” sembari kembali memberikan botol yang isinya sudah hampir habis setengahnya.

Miannae..”

Mwo??

Mian.. ini salah satu kerjaan yang seharusnya  tidak kau lakukan, baby

Gwaenchana.. aku senang melakukannya..” Kyuhyun menggemgam tangan Siwon meyakinkan kekasihnya itu, bahwa ia baik – baik saja.

“Tapi kau..”

“Aku memang tidak suka berpanasan langsung dibawah sinar matahari, tapi aku senang melakukannya, karena ada hyung di sampingku.. terlebih mereka juga baik kepadaku” Kyuhyun menatap keluar mobilnya dimana para guest sedang berkumpul di salah satu tenda yang di sediakan staff disana.

Hyung.. aku harus kembali lagi kesana..”

“Heum.. kau kesana terlebih dahulu, mereka tentu tidak boleh tau mengenai hubungan kita, bukan?”

Kyuhyun tersenyum getir.

Gwaenchana.. setelah album kedua bukankah kita bisa mengatakannya kepada semua orang?”

“Aku tidak sabar menunggu hal itu tiba hyung

Hyung juga baby..” Siwon melihat kembali ke arah luar dimana sepertinya mereka sedang mencari keberadaan Kyuhyun “Baby.. mereka sepertinya mencarimu, kembalilah kesana.. hyung akan menemanimu juga disana”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya, sebelum ia keluar dengan melihat situasi, Kyuhyun mendekatkan dirinya ke badan Siwon dan mengecup bahkan sedikit melumat bibir Siwon.

Saranghae hyung..”

Siwon masih mencerna kejadian singkat yang di alaminya, bahkan ia baru menyadari semuanya setelah Kyuhyun telah keluar dari mobil dan berkumpul kembali dengan guest disana.

.

.

Para guest berkumpul dilapangan gedung MBC mereka akan kembali memulai perjalanan untuk mencari kura – kura emas yang memang diperebutkan oleh para guest dalam varshow Running Man. Kyuhyun menjadi member di salah satu team dari tiga team yang ada di acara varshow itu, ia satu team bersama dengan guest star dan member Running Man lainnya.

Seunghyun atau TOP adalah juga salah satu guest star di acara itu dan ia ikut dalam team Kyuhyun, dari awal varshow dimulai Seunghyun menaruh perhatian besar kepada Kyuhyun, sesekali ia akan membantu Kyuhyun untuk menemukan sticker R yang di minta oleh staff kepada para pemain.

.

.

“Kau masih kuat Kyu?”

Kyuhyun yang awalnya serius memperhatikan intruksi akhirnya menghadap Seunghyun, karena ia adalah sunbae di dalam industri musik tentu ia harus menghormatinya.

“Ah.. tentu hyungniem.. aku sudah meminum vitamin juga agar bisa menyelesaikan permainan ini sampai akhir” ujarnya polos.

Seunghyun hanya tersenyum lalu tanpa sadar ia mengusak rambut Kyuhyun “Kau lucu” ujarnya.

Kyuhyun yang mendapatkan tindakan mendadak seperti itu hanya bisa terdiam, bahkan ia masih saja terdiam walau kini para pemain sedang akan menuju mobil untuk menuju lokasi selanjutnya dalam permainan.

“Kyu… Kyu…” Seunghyun menepuk pundak Kyuhyun.

“Ah.. iya.. apa??”

“Kita harus segera pergi, permainan belum usai”

“Ah begitu kah??” Kyuhyun melihat yang lainnya bahkan para kameramen pun sudah mulai ON mengikuti kegiatan “Baiklah.. kajja” Kyuhyun pun yang salah tingkah diperhatikan intens oleh Seunghyun segera menyusul anggota lainnya.

Segala sesuatu yang terjadi di lokasi tentu selalu dalam pengamatan Siwon, ia tentu hanya bisa terdiam. Bagaimanapun, mungkin itu adalah tindakan profesional, ia terlalu tau diri bahwa dirinya hanya seorang manajer.

.

.

Acara pun telah usia, team Kyuhyun lah yang menjadi pemenang dalam episode Running Man kali itu, kini Kyuhyun sudah berpamitan dengan para kru dan juga para guest yang ada disana, hingga..

“Kyu..” saat akan memasuki mobil, suara seseorang mengurungkan niatan Kyuhyun.

“Ah.. sunbae..”

“Jangan memanggilku seperti itu, panggil saja hyung

Ne??

“Hahaha.. kau mendengarku dengan jelas bukan?”

“Ah.. ne.. tetapi..”

“Tak ada kata tapi.. panggil aku hyung.. kita bisa semakin akrab bukan jika begitu..”

“Ah.. eum.. ne sun,, ah maksudku hyung

“Pintar.. aku hanya ingin mengucapkan gudnite, aku harap bisa bekerjasama denganmu kembali..”

Kyuhyun hanya bisa tersenyum, senyuman yang selalu bisa meluluhkan hati siapapun yang melihatnya.

“Eum.. apakah aku boleh mempunyai nomermu? Maksudku hanya untuk bisa saling sapa”

“Eum…”

“Kalau tidak juga tidak apa – apa”

“Ah.. eum.. chakama..” Kyuhyun pun mengeluarkan handphone nya lalu menyerahkannya kepada Seunghyun “Masukkan saja nomer hyung kesini, nanti aku akan mengirimkan pesan kepadamu”

Tanpa banyak protes Seunghyun pun mengetikkan beberapa angka ke dalamnya.

“Sudah malam,, aku pun harus mengistirahatkan diri.. sampai jumpa lagi Kyunnie..” ujarnya sembari menyerahkan handphone kepada Kyuhyun dan tersenyum menawan meninggalkan Kyuhyun yang terus saja memperhatikan Seunghyun pergi.

“Kita sudah bisa pulang Kyuhyun?” ujar Siwon membuyarkan lamunan Kyuhyun yang tentu membuat Kyuhyun salah tingkah.

“Ah eum.. ne hyung..”

.

.

Selama perjalanan Siwon hanya terdiam dan berkonsentrasi dengan menyetirnya, Kyuhyun sendiri seakan terlihat asik dengan handphone nya. Siwon mendesah kasar, baru kali ini Kyuhyun bersikap seperti ini kepadanya, dari semenjak berpacaran Kyuhyun adalah orang yang sulit berkomunikasi baik dengan orang baru, ia terlalu menutup diri, tapi kini yang Siwon lihat Kyuhyun sedikit ada perubahan.

Mereka telah sampai di apartemen bahkan Kyuhyun masih asik dengan handphone nya.

“Kyu.. kita sudah sampai”

“Ah.. kita sudah sampai.. baiklah..”

Kyuhyun pun bergegas keluar dari mobil, sedangkan Siwon sibuk mengeluarkan barang – barang bawaan Kyuhyun syuting.

“Ah tunggu dulu..” sebelum naik lift Kyuhyun pun melirik ke arah Siwon.

“Ini bukan di lokasi syuting kan hyung” Siwon masih setia mendengarkan “Lalu kenapa hyung tidak memanggilku seperti biasa?”

“Seperti biasa??”

“Ck.. kata baby..”

“Aku kira kau sudah melupakan kata itu..” gumam Siwon

“Kenapa hyung?”

Ani.. kajja lift sudah terbuka baby..”

Kyuhyun hanya tersenyum lalu menggandeng lengan Siwon manja.

“Apa tadi hanya rasa cemburuku saja? Ternyata kekasihku masih mencintaiku” inner Siwon.

.

.

.

Sudah dua minggu Kyuhyun mengenal Seunghyun, mereka intens saling bertukar kabar bahkan beberapa kali bertemu walau tentu Siwon akan mengantarkannya. Karena memang Siwon yang meminta untuk menjadi manager, asisten, bodyguard dan juga supir bagi Kyuhyun.

Awalnya hanya pertemuan biasa, tetapi mereka berdua semakin sering bertemu terlebih setelah mereka mempunyai kerjasama, Seunghyun meminta Kyuhyun untuk menjadi model dalam MV nya. Yang bahkan tanpa persetujuan Siwon, Kyuhyun sudah lebih dahulu menandatanganinya melalui manajemen.

Kecewa tentu Siwon rasakan, tetapi Siwon selalu berpikir bahwa memang saat ini Kyuhyun sudah nyaman dengan dunia musiknya terlebih dengan teman – teman entertainment nya. Jangan katakan bahwa Siwon tidak cemburu, tentu ia cemburu hanya saja ia menekannya, ia tidak ingin hanya permasalahan sepele ini dirinya dan Kyuhyun berpisah. Terlebih disaat mereka berdua Kyuhyun masih tetap seperti biasanya, walau memang ada yang berbeda. Seperti hal nya Kyuhyun yang lebih suka bermanja – manja dengannya kini lebih memilih untuk menghabiskan waktu menyendiri dengan handphone yang tak pernah lepas di tangannya.

.

.

“Kau mau kemana baby?”

“Ah.. aku hanya akan pergi keluar sebentar saja hyung..”

“Apa perlu hyung antar?”

“Tidak usah.. aku buru – buru, aku pergi dulu ya hyung..” setelah mengecup pipi Siwon, Kyuhyun bergegas keluar apartemen. Ada hal yang Kyuhyun lupakan, handphone nya yang disimpan di atas meja.

Satu pesan masuk, Siwon yang melihatnya pun mencoba untuk membuka pesan itu.

***

From : Prince TOP

Kyunnie.. aku sudah berada di lobby

***

DEG!!

Rasa sakit itu kembali menghinggapi hati Siwon, inilah yang sebenarnya Siwon takutkan saat dulu Kyuhyun memintanya untuk mengizinkan menjadi seorang penyanyi. Bukan ia tak suka Kyuhyun sukses, hanya saja ia takut saat dimana Kyuhyun lupa akan dirinya.

“Inikah mengapa kau tak mengizinkanku untuk mengantarmu?” Siwon menyimpan handphone Kyuhyun kembali di meja depan televisi.

Ia lebih memilih untuk kembali ke dalam kamar, merebahkan dirinya dengan wajah yang menghadap ke langit kamar. Setitik air mata jatuh, Siwon pun lebih memilih memejamkan matanya, menghapus segala pemikiran buruk tentang kekasihnya, yang telah berubah.

.

.

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, Siwon terbangun dikarenakan sisi ranjang yang biasanya di isi oleh Kyuhyun kini nampak kosong. Siwon segera terbangun dan keluar kamar, ia akan menghubungi Kyuhyunnya tetapi Siwon baru tersadar bahwa Kyuhyun meninggalkan handphone nya.

Siwon hanya bisa terduduk di ruang TV sembari matanya sesekali mencoba melihat ke arah pintu, berharap bahwa Kyuhyun segera pulang. Setengah jam ia menunggu hingga terdengar suara pintu terbuka, menampilkan Kyuhyun yang setengah sempoyongan berjalan ke arahnya.

Baby..”

“Ah.. hyung.. kau belum tidur?” Kyuhyun terkekeh dan memeluk Siwon tak lama suara dengkuran halus terdengar di pendengaran Siwon.

“Kenapa kau menjadi seperti ini baby?”

Siwon menggendong Kyuhyun dan membawanya ke dalam kamar, di letakkannya Kyuhyun dengan perlahan di atas ranjang. Dengan apik Siwon membuka sepatu dan juga jaket Kyuhyunnya. Tak lupa ia menyelimuti Kyuhyun.

Siwon sebenarnya tau bahwa Kyuhyun termasuk orang yang handal dalam meminum alkohol, tetapi melihat Kyuhyun mabuk bahkan bukan dengan nya adalah sesuatu yang baru Siwon rasakan.

.

.

Pagi pun menyapa, Kyuhyun terbangun dengan kepala yang berat saat ini, tak lama pintu pun terbuka menampilkan Siwon yang membawakan bubur dengan susu di atas nampan.

“Kau sudah bangun baby? Tadi malam sepertinya kau banyak minum, jadi lebih baik kau minum dulu susumu lalu makanlah bubur ini”

Siwon dengan telaten mengurusi segala keperluan Kyuhyun, ada rasa bersalah di hati Kyuhyun saat melihat Siwon yang masih baik kepadanya bahkan ia tidak menanyakan apa saja semalam yang Kyuhyun lakukan bersama dengan Seunghyun, karena Kyuhyun tau Siwon pasti sudah mengetahuinya, terlebih saat ia teringat bahwa semalam handphone nya yang tertinggal.

Hyung..”

Ne baby..”

Gomawo..”

“Heum.. makanlah setelah itu mandi, aku akan menyiapkan air hangat untukmu..” Siwon pun berlalu dari penglihatan Kyuhyun.

Kyuhyun hanya mendesah, hatinya kini memang sedikit terisi oleh seorang Seunghyun. Ntah kenapa ada sebagian dari seorang Seunghyun yang tidak dimiliki oleh Siwon dan ia temukan di dalam diri Seunghyun, sehingga Kyuhyun yang memang termasuk sulit beradaptasi dengan orang, bisa termasuk cepat beradaptasi dengan Seunghyun.

Satu pesan masuk dalam handphone nya hingga membuat Kyuhyun yang akan menyuapkan bubur mengurungkannya, ia segera membuka pesan Seunghyun..

***

From : Prince TOP

Morning beauty..

Maafkan aku karena telah membuatmu mabuk tadi malam, aku janji tidak akan melakukannya lagi.. kau tidak menyesal untuk bertemu denganku kembali bukan?

(Kyuhyun tersenyum, ah.. bagaimana mungkin Kyuhyun menyesal untuk bertemu dengan Seunghyun yang selalu membuatnya nyaman bersamanya)

From : Kyunnie

Morning hyung..

Gwaenchana.. aku tidak mungkin, tidak bertemu denganmu…

ah.. bagaimana jika malam minggu ini kita kembali bertemu?

From : Prince TOP

Syukurlah..

baik my princess, aku akan menjemputmu kembali seperti tadi malam.. sampai bertemu lusa..

***

Kyuhyun tersenyum melihat balasan dari Seunghyun, lalu ia kembali memakan sarapannya dengan rasa yang seakan baru kali ini ia rasakan dalam hidupnya, Penuh kebahagiaan.

Semua gerak gerik Kyuhyun tidak luput dari perhatian Siwon yang sebenarnya akan kembali memasuki kamarnya, ia akan mengecek sarapan Kyuhyun dan menyiapkan air hangat untuk mandi Kyuhyun. Siwon berusaha menenangkan hatinya, setelah merasa ia menguasai keadaan, Siwon pun memasuki kamar seolah ia tidak mengetahui apapun.

“Kau sudah menghabiskan sarapanmu?”

“Sudah hyung..” ujar Kyuhyun dengan tersenyum. Dulu Siwon akan merasa menjadi orang yang paling beruntung melihat senyuman Kyuhyun itu, tetapi saat ini senyuman itu hanya menjadi ejekan untuk dirinya. Ejekan dimana kini dalam hati Kyuhyun bukan hanya ia yang ada disana, ada sosok lain yang bahkan mungkin lebih besar menempati hati Kyuhyun.

“Anak pintar, aku akan menyiapkan air hangat untukmu dulu” Siwon segera meninggalkan Kyuhyun dan langsung memasuki kamar mandi, ia tidak boleh terlihat lemah dihadapan Kyuhyun.

.

.

.

Ting tong…

Siwon yang sedang menyiapkan sarapan seperti biasanya pun kini hanya mengerutkan dahinya, jarang sekali ada yang datang bertamu bahkan di saat sepagi ini. Siwon pun berjalan perlahan menuju pintu, ia melihat intercom. Terlihat seorang namja bertubuh gempal dengan memakai kaca mata berdiri di depan pintu, tak mau membuat tamu menunggu lama akhirnya Siwon pun membukakan pintu.

“Maaf.. anda siapa?”

“Perkenalkan namaku Teddy.. aku adalah manajer baru yang di minta manajemen untuk mengatur jadwal dan segala keperluan Kyuhyun”

“Teddy? ah silahkan masuk” Siwon pun mengikuti Teddy yang kini sudah berdiri di ruang TV. “Kyuhyun sedang mandi, sepertinya kau belum sarapan? Mari kita sarapan bersama” ajak Siwon ramah, Teddy hanya tersenyum.

“Kau adalah Siwon kan? Manajer dan juga kekasih Kyuhyun?”

Siwon yang sedang menuangkan orang juice pun menghentikkan sejenak kegiatannya. “Kau mengetahuinya?”

“Ya.. manajemen sudah mengatakannya kepadaku, aku berpikir untuk apa aku dikirimkan sebagai manajer disini jika kau sudah ada mengurusi Kyuhyun”

Siwon pun mendekati Teddy “Gwaenchana.. mungkin manajemen sudah memiliki kebijakannya sendiri” Siwon pun memberikan orange jucie kepada Teddy “Silahkan diminum”.

Gamshamnida..” Teddy pun langsung meminumnya setelah dipersilahkan, setelahnya ia menyimpan kembali gelasnya di atas meja. “Kyuhyun yang memintanya”

Mworago??”

“Kyuhyun yang meminta manajemen untuk mencarikan manajer baru untuknya”

Siwon terdiam saat Teddy menjelaskannya, ia tidak habis pikir mengapa Kyuhyun tidak mengatakannya terlebih dahulu kepadanya.

“Siwon-ssi kau tidak apa?”

“Ah.. ne.. gwaenchana..”

“Mengapa Kyuhyun memintaku untuk memanjerinya? Bukankah ada Siwon-ssi yang akan mengurusinya?”

“Aku.. eum.. akan kembali ke perusahaan.. sudah lama aku meninggalkan pekerjaan utamaku, ya.. begitulah..” Siwon berusaha tersenyum.

Saat sedang berbincang, Kyuhyun pun datang dan langsung menyapa Teddy.

“Teddy hyung.. jadi kau yang akan memanejeriku mulai saat ini?”

“Heum.. tadi Siwon sudah menyerahkan agendamu kepadaku, jadi aku sudah siap untuk mengurusi segala keperluan dan urusanmu”

Mendengar nama Siwon, membuat Kyuhyun menyadari bahwa disana masih ada Siwon, kekasihnya. Bahkan saat ia meminta manajemen untuk mencarikan manajer baru, Kyuhyun lupa untuk memberitahukan kepada Siwon terlebih dahulu.

.

.

Disinilah mereka berdua, balkon apartemen, menikmati semilir angin pagi, setelah sebelumnya meminta Teddy untuk menunggu di lobby.

“Ada yang akan kau jelaskan, baby?”

Hyung.. aku.. meminta maaf karena tidak memberitahukan dulu kepadamu”

Gwaenchana.. bukankah memang aku hanya manajer sementara sampai kau merasa sudah nyaman dan akhirnya mempunyai manajer baru yang akan membantumu” Siwon menghadapkan dirinya untuk bisa melihat ke arah Kyuhyun.

Hyung…”

“Apakah aku boleh kecewa??”

Kyuhyun yang sedari tadi menundukkan kepalanya dan lebih memilih melihat kaki – kakinya dibandingkan wajah Siwon pun kini mendongakkan wajahnya, ia bisa melihat bagaimana Siwon yang biasanya selalu tersenyum menyejukkan. Kini terlihat sarat akan kesedihan.

“Kau berubah baby..”

Hyung aku..”

“Bisakah aku mengeluarkan apa yang saat ini berada dalam hatiku?” Siwon menghela nafas sejenak.

“Aku kecewa kepadamu, semenjak kau mengenal dirinya. Ada sesuatu yang merubahmu, kau tidak seperti yang aku kenal.. aku kira mungkin aku hanya cemburu semata, tetapi… kini jelas adanya, posisiku sudah jauh tergeser olehnya.. bahkan hal seperti ini pun kau seakan lupa untuk memberitahukanku..”

Hyung.. tapi kau hanya manajer sementaraku”

“Aku tau baby..”

“Lalu mengapa kau seolah menyudutkanku jika kau tau posisimu bagaimana?” ntah mengapa Kyuhyun seakan tersulut emosi, jika ada yang mengaitkan hal ini dengan Seunghyun.

Siwon tersenyum getir, “Ne.. araseo baby, ah.. mungkin seharusnya aku mengatakan bahwa.. aku mengerti Kyuhyun.. aku mengerti dan sangat mengerti posisiku, sekarang ini.. pergilah, Teddy sudah menunggumu..” Siwon membalikkan tubuhnya.

Kyuhyun hanya bisa menggigit bibirnya merasa bersalah akan ucapannya tadi, tetapi ia pun tak tau mengapa kata itu seolah langsung terlontar dari bibirnya. Tak ingin membuat waktunya berlalu sia – sia dikarenakan memang jadwal Kyuhyun hari ini sangat padat, Kyuhyun pun segera pergi meninggalkan Siwon yang masih enggan membalikkan tubuhnya.

Tanpa Kyuhyun tau, Siwon saat ini sedang menangis dalam diam. Biarlah ia terlihat cengeng, nyatanya saat ini hatinya terasa amat sakit. Kyuhyunnya, cintanya telah pergi.. waktu 5 tahun kebersamaan mereka seolah sirna dengan kehadiran seorang yang telah masuk terlalu jauh dalam hati Kyuhyun.

.

.

Kyuhyun yang sangat lelah langsung di antar Teddy menuju apartemen, hal yang pertama Kyuhyun rasakan saat menginjakkan diri di apartemen adalah ruangan yang sunyi. Kyuhyun segera menghidupkan lampu apartemen, lalu merebahkan dirinya di atas sofa.

“Kyu.. aku pulang dulu, jika kau perlu sesuatu langsung hubungi aku.. dan.. besok kau masih ada jadwal, setengah 10 aku akan menjemputmu jadi jangan sampai bangun kesiangan, araseo

Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya, ia terlalu lelah walau untuk menjawab ucapan Teddy. Setelah merasa sudah bisa kembali berjalan, Kyuhyun pun segera memasuki kamar tidurnya, tapi kini yang ia lihat hanya kembali kesunyian.

“Apa Siwon hyung belum pulang?” Kyuhyun hanya mengangkat bahunya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

15 menit berlalu, kini Kyuhyun sudah berada kembali di dalam kamar, tetapi suasana masih tetap sama. Yang ada hanyalah kesunyian, Kyuhyun pun bergegas membuka lemari, ia hanya mendapatkan baju – bajunya tersimpan rapih tetapi ia tidak melihat satupun baju Siwon tersimpan disana.

“Siwon hyung… Siwon hyung..” Kyuhyun berjalan kesana kemari mencoba mencari keberadaan Siwon yang tentu nihil ia temukan.

Kyuhyun kembali menuju kamarnya, ia segera mengambil handphone nya mencari nomor Siwon dan mencoba untuk menghubunginya, hanya suara nada sambung yang sedari tadi terdengar.

“Kau dimana hyung??” ntah pada siapa dia bertanya.

Hingga akhirnya Kyuhyun pun terduduk lemas, teringat bagaimana pertengkaran yang terjadi sebelum ia pergi meninggalkan Siwon. Kyuhyun merebahkan dirinya di atas ranjang, tangannya tak sengaja menyentuh secarik kertas yang tersimpan di atas bantal.

***

Kyunnie baby..

Ah.. apakah aku masih di izinkan untuk tetap mengucapkan kata itu?

5 tahun bukanlah waktu yang sebentar ataupun lama untuk kita saling mengenal dan mencintai, banyak hari yang ku lalui dengan indah bersamamu… suka duka kita lalui bersama..

Aku dengan segala kekuranganku sangat beruntung mendapatkanmu.. tetapi aku terlalu sadar bahwa aku mungkin bukanlah yang terbaik untukmu..

Aku mengetahuinya,, mengetahui bahwa kau sudah memiliki yang lain.. aku diam karena ku pikir bahwa aku masih yang akan kau pilih..

Tapi tadi pagi adalah jawaban akan segala pertanyaanku.. aku bukanlah yang pertama lagi, aku bukanlah satu – satunya lagi, semua sudah berubah.. aku mengerti..

Aku meminta maaf jika selama ini aku masih terlalu bodoh untuk mengetahui apa kekuranganku kepadamu, hingga akhirnya kau menemukan kekuranganku sebagai kelebihan darinya.. aku mencintaimu bahkan sangat mencintaimu.. terlalu sesak bagiku untuk membencimu ataupun melupakan cinta kita..

Biarkan cintaku tetap bersemi dalam hatiku.. aku anggap ini adalah sebuah kado terakhir darimu.. aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu..

Semoga kau bahagia dan semoga kau semakin sukses.. maafkan aku yang tidak berani pamit kepadamu, aku pergi.. disini bukanlah tempatku lagi… aku harap kau akan selalu bahagia Kyu.. aku akan selalu mendoakanmu..

-Choi SW-

***

Kyuhyun hanya bisa menangis dan memukul – mukul dadanya menyalurkan rasa sakit yang saat ini menderanya, beginikah rasa sakit yang Siwon rasakan juga?? Bukan.. bukan ini yang Kyuhyun inginkan, dia tidak pernah berpikir sedikitpun untuk melepaskan Siwon, anggaplah kemarin ia sedang ingin mencari suasana baru akan tetapi suasana bersama Siwon lah yang akan selalu ia impikan.

Saat dimana ia sedang larut dalam kesedihan, Kyuhyun terusik dengan seseorang yang bertamu malam – malam kepadanya. Kyuhyun menghapus air matanya, mungkinkah itu Siwonnya?

“Kyunnie..”

“Seunghyun hyung…”

“Kau menangis?” Seunghyun mengusap sudut mata Kyuhyun yang masih mengeluarkan cairan bening.

“Ah.. aku sedang belajar acting” bohong Kyuhyun “Ada apa malam – malam hyung datang kemari dan mengapa hyung tau kamar ku?”

“Apa aku tidak boleh datang ke apartemen kekasihku sendiri?”

Kyuhyun merasa bahwa ucapan kekasih yang di ucapkan Seunghyun sungguh tidak benar adanya “Maksud hyung?”

Ne.. kita bukankah sudah berpacaran?” tanpa menunggu jawaban dari Kyuhyun, Seunghyun pun segera memasuki apartemen Kyuhyun.

Chakama hyung.. sepertinya ada kesalahpahaman disini”

Seunghyun saat ini sudah duduk dengan angkuhnya di sofa apartemen, Kyuhyun sendiri hanya berdiri tanpa enggan untuk duduk di samping Seunghyun. Ya.. dia memang nyaman bersama dengan Seunghyun tapi dalam pikirannya tidak pernah terlintas untuk menjadikan Seunghyun kekasihnya, anggaplah saat itu ia sedang khilaf dan kini ia sadar bahwa dirinya hanya mencintai Siwon tidak ada yang lainnya.

“Apa maksudmu Kyunnie?”

“Aku hanya menganggap hyung sebagai sunbae ku saja, tidak lebih dan tidak akan pernah bisa lebih”

Mworago??” tanya Seunghyun memastikan bahwa pendengarannya masih berfungsi dengan benar. “Jadi apa maksudmu selama ini?”

“Aku pikir kita hanya teman dekat, tidak lebih…”

“Kau sedang mempermainkanku Kyu?”

Anieyo… hanya saja karena kedekatan kita yang seperti kemarin itu memang terlalu menimbulkan salah paham, bahkan terhadap pemikiran kekasihku”

“Kekasih??”

Ne.. aku sudah memiliki kekasih”

“Hahaha.. kau sedang menjahiliku Kyunnie??” ucap Seunghyun sembari memberikan sorotan mata tajam kepada Kyuhyun dan perlahan maju mendekati Kyuhyun, hingga membuat Kyuhyun berangsur mundur.

Kini Kyuhyun sudah tidak bisa pergi kemanapun badannya terkunci dengan punggung yang sudah membentur tembok.

“Kau mempermainkanku??” Kyuhyun menggelengkan kepalanya “Lalu apa maksud dengan segala kedekatan kita selama ini?”

“Ki..” belum Kyuhyun selesai berbicara Seunghyun sudah membungkam bibir Kyuhyun olehnya, melumatnya secara kasar. Kyuhyun mencoba untuk melepaskan ciuman itu akan tetapi cengkraman tangan Seunghyun di sekitaran dagunya sangatlah erat, Kyuhyun meyakini pasti akan berbekas nantinya. Seunghyun terus melumat bibir Kyuhyun walau Kyuhyun sendiri tidak membalasnya bahkan terlihat seakan terus mendorong – dorong dadanya untuk melepaskan diri.

Ntah dorongan darimana hingga akhirnya Kyuhyun dengan sekuat tenaga melepaskan ciuman paksa itu, Kyuhyun mendorong Seunghyun kuat hingga Seunghyun menjauh beberap jarak darinya.

“Pergi dari apartemenku sekarang juga, jangan sampai aku meminta security memaksamu keluar dari sini” Kyuhyun menatap tajam ke arah Seunghyun.

“Kyu…”

“Aku masih menghormatimu sunbae tapi aku mohon pergilah dan aku akan melupakan semua kejadian ini.. pergilah.. jangan sampai aku membencimu” pertahanan Kyuhyun seakan runtuh, kini air mata deras membasahi pipinya. Ia merasa tidak bisa menjaga dirinya dengan baik bahkan bibirnya ternoda oleh ciuman Seunghyun yang seharusnya bibirnya hanya diperuntukkan untuk Siwon seorang.

Seunghyun yang melihat kerapuhan Kyuhyun ingin sekali memeluknya, ia tidak marah tentunya kepada Kyuhyun. Ia benar – benar mencintai namja itu. Hanya saja mengetahui namja cantik yang dicintainya sudah memiliki kekasih bahkan status hubungannya dengan dirinya ternyata hanya ilusi saja membuat dirinya kalap.

“Kyu maafkan aku…” Seunghyun pun bangkit dan menghampiri Kyuhyun.

“Aku mohon hyung, kau keluar.. aku mohon…Kyuhyun hanya beringsut mundur dan memilih untuk duduk dan membenamkan wajahnya di kedua lututnya.

“Kyu…”

Tapi Kyuhyun masih saja tidak bergeming, Seunghyun pun akhirnya memilih untuk memberikan waktu kepada Kyuhyun untuk menyendiri. Ia menyangka bahwa malam ini akan menjadi malam yang indah, akan tetapi nyatanya rasa cintanya bertepuk sebelah tangan.

“Maafkan aku Kyu… aku pamit..”

Sepeninggal Seunghyun, Kyuhyun segera menuju kamarnya kembali. Mencoba kembali menghubungi Siwonnya, tetapi hasilnya tetap saja nihil.

“Kenapa kau tidak menjawab telephone ku hyung?”

.

.

.

Hari pun mulai berganti, Kyuhyun semalaman tidak menidurkan dirinya. Ia masih saja terus berusaha menghubungi telephone Siwon. Teddy yang baru saja datang ke apartemen hanya bisa dibuat tercengang dengan kondisi Kyuhyun saat ini.

“Kyu.. sepertinya kau tidak bisa menjalani jadwal kali ini, apa yang harus aku katakan kepada manajemen dan pihak yang mengontrak kita??” Teddy hanya bisa mengusap wajahnya kasar, baru saja kemarin ia menjalani sebagai seorang manajer Kyuhyun tapi kini dia harus di hadapkan dengan keadaan Kyuhyun seperti ini.

“Kyu.. tidurlah jika kau seperti ini terus, kau bisa sakit” Teddy pun mencoba agar Kyuhyun mau merebahkan dirinya di atas ranjang bukan dengan terduduk yang menyusupkan kepalanya di antara lutut kakinya.

Tapi usahanya gagal karena Kyuhyun masih saja tidak bergeming dari posisinya semula.

“Aku harus bagaimana?”

Teddy pun memilih untuk keluar kamar Kyuhyun dan ia segera menghubungi manajemen serta pihak yang bekerjasama dengan Kyuhyun, beruntunglah semua bisa di selesaikan dengan baik – baik dan mengatur jadwal ulang agar Kyuhyun bisa tetap melaksanakan kontrak itu.

Setelahnya Teddy pun mencoba memikirkan bagaimana agar Kyuhyun bisa kembali seperti semula dan ia baru menyadari bahwa kemarin dirinya di minta oleh Kyuhyun untuk menunggu di lobby dan setelahnya hari ini Siwon tidak ada di apartemen, apakah ini ada kaitannya dengan Siwon. Dengan segera Teddy pun mencoba untuk mencari tau nomor telephone Siwon dari orang kantor, karena dengan meminta bantuan Kyuhyun sama saja dengan bohong.

.

.

“Teddy? Ada apa kau menghubungiku?”

Siwon saat ini sedang bertemu dengan Teddy di salah satu kafe dekat dengan apartemen Kyuhyun.

“Kau ada masalah dengan Kyuhyun?” tanya Teddy tanpa berbasa – basi terlebih dahulu.

Mwo?”

“Kyuhyun…”

“Ada apa dengan Kyuhyun?”

“Jika kau ingin tau maka kembalilah ke apartemen”

“Aku…”

“Siwon.. aku tidak tau permasalahan kalian apa? Tapi alangkah lebih baiknya jika kau mau menyelesaikan masalah ini dengan baik bersama Kyuhyun.. lagi pula Kyuhyun benar – benar membutuhkanmu saat ini”

“Hanya saat ini?”

“Kenapa?”

Ani..”

“Siwon.. ikutlah denganku ke apartemen, Kyuhyun benar- benara membutuhkanmu”

“Tapi…”

“Siwon…”

Siwon terlihat mempertimbangkan untuk ikut pergi dengan Teddy atau ia kembali ke kantornya untuk melanjutkan pekerjaannya. Setelah memikirkannya, akhirnya Siwon pun memilih untuk ikut dengan Teddy menuju apartemen. Toh tidak ada salahnya ia menemui Kyuhyun, benar kata Teddy seharusnya ia membicarakan semuanya dengan Kyuhyun secara baik – baik.

.

.

“Kyu…”

Mendengar suara yang sangat ia kenal membuat Kyuhyun akhirnya mau untuk bergerak dari tempatnya semula.

Hyung.. kau itu..”

“Kyu…”

Kyuhyun dengan tenaga yang masih tersisa pun langsung menghampiri Siwon, dengan tergesa ia pun kini menarik tubuh Siwon untuk bisa memeluknya. Kyuhyun berkali – kali mengucapkan kata maaf kepada Siwon yang hanya dibalas dengan pelukan semakin erat oleh Siwon.

Baby.. badanmu hangat.. baby…” Kyuhyun pun menyerah akan tubuhnya setelah semalaman ia tidak tidur dan bahkan tidak makan sampai siang hari seperti saat ini. Siwon segera membawa tubuh Kyuhyun untuk dibaringkan di ranjang.

Ia tentu sangat cemas, segeralah Siwon menghubungi dokter pribadinya, tak membutuhkan waktu yang lama dokter Park pun datang untuk memeriksa. Hasilnya bahwa Kyuhyun terkena dehidrasi dan juga kelelahan. Sepeninggal dokter Park, Siwon pun terus menunggui Kyuhyun dengan tangannya yang tak lepas untuk menggemgam Kyuhyunnya yang sedang berbaring lemah.

“Kenapa kau seperti ini? Aku merasa menjadi seseorang yang jahat karena menelantarkanmu” seru Siwon yang tanpa tau bahwa Kyuhyun sebenarnya mendengar ucapannya itu.

“Maka itu jangan tinggalkan aku tanpa kabar lagi hyung.. aku tidak bisa tanpamu..” ujarnya dengan semakin mengeratkan genggaman tangan Siwon dan membuka kedua kelopak matanya.

“Baby.. kau sudah sadar?” ujar Siwon terkejut.

“Heum… berjanjilah hyung tidak akan pernah meninggalkanku lagi..”

Baby.. aku..”

Hyuuungg..” nada rajukan Kyuhyun yang bahkan seakan sudah lama tidak Siwon dengar, kini terdengar kembali di telinganya.

Siwon menghela nafasnya “Lalu bagaimana dengan..”

“Aku hanya berteman dengannya hyung, tidak pernah lebih.. aku meminta maaf karena aku sudah lupa akan dirimu.. tetapi sungguh aku tidak pernah berpikiran untuk melepasmu ataupun meninggalkanmu..”

“Lalu mengenai manajer..”

Hyung.. maafkan aku untuk tidak membicarakannya terlebih dahulu denganmu, sungguh aku tidak punya maksud apapun. Aku merasa bahwa aku terlalu membebanimu dengan kegiatanku, terlebih kau masih harus mengurus perusahaan di saat waktu senggang. Untuk itulah mengapa aku mencari manajer baru agar kau bisa terfokus dengan kerjaanmu dan aku pun begitu, saat kita punya waktu maka kita bisa menghabiskan waktu berdua bukankah cukup adil?”

Baby.. hyung.. eum.. sungguh aku salah paham padamu. Maafkan aku yang sudah dengan sengaja pergi tanpa pamit kepadamu bahkan hingga membuatmu seperti ini.”

“Maka itu jangan tinggalkan aku hyungpout Kyuhyun.

Ani.. hyung tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.. tidak akan”

Kyuhyun pun tersenyum tulus, ia pun melepaskan genggaman tangan Siwon lalu menjulurkan tangannya seakan meminta dipeluk. Siwon sendiri hanya mengerutkan keningnya tidak mengerti.

“Peluk aku hyuuung

Mwo??”

“Apa ucapanku kurang jelas?”

“Tetapi kau masih sakit baby.. nanti aku malah membuatmu tambah sakit”

Ani.. kau adalah obatku.. kemarilah hyung..”

Siwon dengan ragu ikut berbaring di samping Kyuhyun, ia meletakkan tangannya sebagai alas untuk kepala Kyuhyun, kini mereka berbaring dengan saling berpelukan.

“Begini akan membuatku cepat sembuh”

“Begitukah??” goda Siwon.

“Eum.. atau hyung punya obat yang membuatku semakin baik?”

Kyuhyun tersenyum menggoda, hingga Siwon pun hanya mengarahkan wajahnya semakin dekat dengan Kyuhyun. Deru nafas itu membuat refleks mata mereka menjadi menutup, kedua belah bibir Siwon sudah siap mengklaim bibir Kyuhyun. Siwon sengaja mendiamkan bibirnya untuk menyentuh bibir Kyuhyun. Hanya penyaluran rasa rindu, rasa kesetiaan, rasa cinta dan juga rasa kepemilikan.

Sampai akhirnya bibir Siwon mulai melumat lembut dan perlahan bibir Kyuhyun, Kyuhyun sendiri yang diperlakukan sangat manis oleh Siwon ikut larut dalam suasana yang penuh dengan keromantisan.Mereka terus larut dalam rasa penuh cinta, hingga oksigen membuat mereka harus rela melepaskan diri satu sama lainnya.

Saranghae baby

Nado saranghae hyung..” Kyuhyun kembali mengecup bibir Siwon lalu menelusupkan wajahnya di dada Siwon.

Siwon sedniri hanya tersenyum melihat tingkah imut kekasihnya, karena kekasihnya telah kembali ke dalam pelukanya kini, ia tidak akan pernah menyerah untuk orang lain lagi, karena Kyuhyun hanya tercipta untuknya begitu pula dirinya yang hanya tercipta untuk Kyuhyun.

-END-

note :

Apa ini???

masya Allah panjang banget… sudah lama tidak pernah menulis sampe ribuan words dan hasilnya…. tebak sendiri hahaha.. kagak ngarti diriku juga ini apaan, yang penting asal ketik aja udah deh semoga wks ada bacaan dan seneng.. neng mah udah deh bahagia ya.. hehehe…

dan halloo kembali lagi dengan miss lee disini hehehe… akhirnya bisa  menyapa kembali, makasih kepada semua yang sudah sering datang kemari.. oia btw ada kontes tuh.. boleh di coba semuanya.. ayo berpartisipasi…

dan buat cii, jojo, ang, dedek, anie, twin, semuanya lope lope di udara semngat…

Advertisements

72 thoughts on “Saranghae Manager-niem

  1. Olala miss hahaha… ya wis search ajah di google miss un (official) wonkyu fan. Dia shipper wonkyu jg, arsipnya dari thn 2012-2015 sblm won wamil. Pernah buka soal bitemark tp arsip kapan lupa miss bis dah kangen banget jd semua dibukain hahaha… Dicoba aja ya miss 😉 itu yg nge-bash baby Kyu wkt RS yg ktnya MC di pernikahan temen Kyu siapa ya miss? Kejam amat sih, gara2 omongan dia Kyu di komen yg jelek2 deh… emang jg Kyu orangnya asal kan kadang rada2 jg 😀

    1. kalo bitemark nya kyu mah sering sih.. gak hanya sekali, di sushow aja pernah padahal pas awal manggung gada.. lalu pernah juga pas wonkyu dah lama g ketemuan dan ketemuan lagi di SS sempat2 nya chullie tanyain soal itu ke kyu yang cuman dijawab senyuman aja sih hahaha…
      YHS.. haah sebenarnya knetz lagi gada kerjaan aja jadinya begitu padahal sih mereka ngulas juga karena mikir itu hal yang wajar dan gada masalah lah, masih bisa ketawa2 sih..

  2. Waduh absen segitu aja dah parah yah apalg skrng yg lg wamil hahaha… Apa bener miss dulu ktnya Ortu Won gak pernah ikut campur yg Won lakuin eh tau tiba2 appa Won follow tweet nya Kyu trs ada yg tny kok Won dibolehin skin ship gt. Trs appa Won marah ya nulis kata2 pedes gt soal LGBT. Nah bis itu Won di labrak appanya, soalnya Won bis itu jarang ikut SJ show kan ya krn dikasih kerjaan akting jd sengaja dijauhin dari Kyu kl pas show jg dijauhin dari Kyu berdirinya. Soale kl dkt Kyu maunya meluk sm cium melulu dasar pervert Won hahaha Tp pas mau wamil kmrn Won makin deket ma Kyu ya plus ikut anter Won wamil so dah disetujuin appa Won gt? Appa Kyu gmn? Haizzzz galau neh kl mereka smp gak jadi couple hahaha

    1. appa won udah punya twit juga deh sebelum siwon malahan, kurang tau juga sih punya twit kapan hahaha.. pokoknya dah lama aja..
      appa won sempet follow kyu, hanya dia member SJ yang di follow appa won.. setelah itu siwon makin deket sama kyu sampe akun weibo nya twosome (kafe kopi siwon) dipake kayak ajang kode cintanya siwon, ntah kenapa akhirnya appa won unfoll kyu dan RT in anti g*y
      setelah itu emang siwon sebagai visual semakin diberdayakan sama manajemen untuk kerja individu lebih banyak dibanding lainnya, tetapi intensitas hubungan mereka kayaknya gada masalah apalagi kan SS juga seakan ajang fanser terselubung mereka hahaha…
      itu sih yang saya tau

  3. Wah appa won ternyata gaul jg ya secara dia kan pebisnis biasa sibuk kerja drpd urusan dunia maya hehehe… Nah appa won mungkin dikasih tau siapa x alias di provokator jd curiga fanser nya bkn di panggung aja tp di nyata jg apa appa won diem2 pake spy buat won hahaha mknya langsung unfoll kyu, aneh kan secara cuma kyu yg di follow napa gak anaknya sendiri aja yg di follow. Iya pernah baca cafe won twosome pasti tentang wonkyu untung bukan treesome *sm siapa 1 lg ya* hahaha Wah udah ada Warning dr appa Won gt jd gmn nasib wonkyu yah miss? Batal deh nih kartu merahnya 😀 😀 😀 malah skrng lg marak LGBT ya krn US dah sah in buat kaum mereka married. Ya wis Wonkyu minggat ke US aja deh lbh aman wkwkwk… Kan won kynya gak mau terlibat urusan usaha appanya tp tanpa appa nya Won jg dah tajir kok, mungkin krn itu Won mau cari duit sendiri spy bisa sm Kyu walaupun tanpa persetujuan appa Won. Haizzz jd ngelantur kemana2 neh miss 😀 bis kangen 🙂

    1. sebenarnya juga saya gak dukung LGBT saya dukungnya wonkyu doangan hahaha *plak
      ya appa won pastilah demen maen twit dulu sih suka kasih wejangan dari agama nya lah gitu.. maksudnya ayat2 kitab nya..
      kalo soal itu bukan ada yang kasih tau, mungkin aja siwon terang2an sama ortunya..
      kalo diliat sih kyu bisa anter siwon bahkan disana ada appa nya, ya hubungannya baik sih untuk di terima ya kita liat aja nanti haha yang pasti di konser saat appa choi datang ke ss6 seoul encore hanya kyu yang nyapa dan bow sama dia.. giliran siwon memberikan penghormatan sama appa cho di konser super camp dengan berjabat tangan sama appa cho nya

  4. Iya tuh salamnya aplusan hahaha… Sama miss cuma dukung Wonkyu ajah, couple yg laen minggir deh 😀 ‘bis cuma mereka couple yg sedap dipandang mata *so cuittt* hahaha… Ya kl diliat gaya Kyu suka kemayu jg kadang2. Kyu pernah ngaku lg suka kisseu appanya on lip, kaget jg wkt pertama denger taunya cuma sm eommanya aja. Ternyata hahaha… 2 tumbs up buat Kyu ;D Oh iya miss memang wonkyu msh sempet ber2an gt pas SS? Kan mereka manggung non stop plus gonta2 kostum, kapan curi2 wktnya? Hehehe…

  5. Rupanya kilat couple ya:D lega rindunya sudah tersalurkan, yg tadinya lesu jd semangat lg konsernya. Yg couple beneran aja *coce* kalah hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s