Posted in BL, WonKyu Moments

I will Always Love You (WKM)

By. Miss Lee

 

Holla…

Kembali lagi dengan Miss Lee disini.. dan kembali diriku akan mengulas mengenai WKM, ah rasanya ditinggal sehari sama abang aja udah sedih apalagi ini menjalani 1 tahun 9 bulan. But.. gwaenchana, saat ini aja kita berhasil menjalankan sabtu kedua tanpa adanya Siwon di SJ karena wamil. Tetapi kan kita masih akan terus bersama mereka dan mendukung mereka.. so.. fighting!!!

Pembahasan pertama adalah mengenai sehari sebelum keberangkatan Siwon wamil, ia mengupdate kan foto dirinya yang sedang menjadi seorang iklan di piaget, piaget ini kalo tidak salah adalah produk cincin. Dengan captionnya “Will you wait for me?”

Permalink gambar yang terpasang

Buat para ELF tentu ini akan menjadi suatu hal yang membatin, oh si oppa ini sedang galau. Ya.. memang waktu wamilnya bukan menghitung hari lagi tetapi sudah menghitung jam, but ada saja selalu cara WKS menguliknya. Cincin dan kata will you wait for me itu seakan menjadi kode keras. Masih mengingat mengenai Kyu yang mengatakan bahwa ia akan berkencan dan mengenalkannya di usianya yang ke 30. Oh tentu Kyu tak perlu lagi berkencan, tapi lebih tepatnya di usianya ke 30 tepatnya ia selesai wamil. Maka ia hanya perlu mengenalkannya ke khalayak ramai, disaat itu pula Siwon sudah selesai wamil bukan? Apapun yang menjadi arti sebenarnya, kita hanya tau bahwa WonKyu yang menjalankan jadi kita hanya akan perlu menyaksikannya. Eum.. satu lagi, Siwon memang men-tag piaget, selalu butuh pengcover?? hehehe… walo ya lagi – lagi orang pasti akan bilang bahwa Siwon men tag di karenakan itu adalah iklannya mereka, benar memang begitu adanya tapi bagi kami shiper bebas berekspresi dong? hehehehe… asal tidak merugikan orang lain bukan begitu?

.

.

Berpindah topik lagi mengenai Radio Star yang tayang sehari sebelum Siwon wamil, saat baru memulai atau opening Radio Star. Kyuhyun ntah mengapa memention Siwon dan memberikan gerakan hormat ala militer. Ia terlihat bersedih, bahkan saat MC lainnya seakan tertawa, kentara sekali bahwa Kyuhyun mencoba untuk menutupi hal itu.

“Tomorrow, Siwon hyung will be enlisting. I’m sorry. During Hyung’s absence, I will be the SJ visual. u’re only good to protect the country”

[151118 RADIO STAR].
Kyu : Untuk Siwon hyung yang akan pergi kemiliter, besok. Aku ingin meminta maaf, karena saat kau pergi nanti aku akan menggantikan tempat-mu sebagai visual SJ. Hyung hanya perlu melindungi negara dengan baik.
©himyoungwoon

Itu lah kata yang Kyu ucapkan, ah diriku tau kau masih saja bercanda hanya untuk menutupi kesedihanmu bukan? Saat princess Hyungmu Heechul wamil koq gak mau gantiin, tapi pas jadi visual eh malah mau di embat hahahaha.. iya deh yang visual kan hanya pacar tampan baby Kyunnie y

Permalink gambar yang terpasang

Radio Star pun berjalan dan mengobrol dengan para guest yang di undang, hingga di suatu kesempatan Lee Sang Hun salah satu guest yang memang adalah sahabat baik Siwon pun mencoba untuk mengcalling Siwon. Kebetulan Lee Sang Hun juga pernah menjadi cameo di drama SWP yang Siwon bintangi. Terdengar suara nada sambung yang seakan berada di alam luas, burung – burung dan angin hahaha.. lucu banget deh Siwon ini…

Sebelum di angkat sambungan telephone nya, para MC sudah mengatakan bahwa jika Siwon tidak mengangkat sambungan telephone nya maka Kyuhyunlah yang harus menghubunginya. Kyuhyun sih keliatannya mau mau saja, hahaha… ya iya sih kalo Kyuhyun yang menghubungi pasti langsung di angkat deh, dan siapa tau saat sapaan pertama itu keluar kata “Hallo sayang??” hahahaha delusi banget deh ah hahaha… asik..

Setelah menunggu lumayan lama akhirnya Siwon pun mengangkat telephone nya, Kyuhyun terlihat salah tingkah bahkan beberapa kali terlihat bertingkah sangat manis, heis.. Kyu.. Siwon sedang tidak berada di depanmu tetapi manis sekali sikapmu.. hingga raut wajah Kyuhyun mulai berubah sejak MC bertanya mengenai wamil. Kyuhyun sebenarnya terlihat enggan mendengarkannya.

Bahkan saat Sang Hun mengatakan bahwa ia sedang berada di Radio Star, terlihat Kyu yang malu dan suara Siwon yang sedikit terdengar terkejut tetapi dengan cepat dia mengendalikan dirinya. Oh Siwon tau suaramu semakin sexy

Permalink gambar yang terpasang

Yang menjadi hal lucu adalah saat di akhir pembicaraan dimana Lee Sang Hun berkata bahwa setelah selesai wamil, maka ia ingin bisa bertemu. Siwon hanya membalas dengan ucapan “Nde.. Kyuhyun-ah fighting” lalu Kyuhyun langsung menjawab “Fighting!!” tetapi ini juga menjadi sorotan MC lainnya, karena Siwon seakan mengabaikan ucapan Sang Hun. hehehe… heis Siwon yang akan pergi wamil adalah dirimu, tetapi mengapa kau yang memberikan semangat kepada Kyuhyun?? Oh pasangan ini… walau hanya dengan momen sedikitpun kau bisa selalu memberikan sweet momen itu..

Permalink gambar yang terpasang

.

.

Hari pun tiba, dimana Siwon harus menjalankan wajib militernya dan meninggalkan kita semua selama 1 tahun 9 bulan atau bisa dikatakan akan pergi dengan lama waktu 23 bulan. Sedih? Tentu.. tetapi saat tahu Kyuhyun akan datang untuk menemani Siwon yang akan pergi menuju tempat camp militernya sungguh sedikit perasaan lega disana.

Menunggu dan menunggu itulah yang kita rasakan bukan? Tidak ada satupun yang memberikan update an mengenai keberangkatan Siwon dan Changmin, tidak seperti hal nya Donghae yang mengatakan bahwa ia ingin secara tertutup tetapi masih ada fancam dan juga foto berseliweran di TL atau IG, tetapi yang Siwon dan Changmin ini sungguh berbeda sangat sulit bagi kita yang bahkan di luar Korea untuk menemukan beritanya, main sedih deh…

Hingga di jam 11 siang kalo gak salah, kita baru bisa mendapatkan update an mengenai keberangkatan mereka berdua, terlihat Leeteuk, Kangin dan juga Kyuhyun dari SJ yang mengantara sedangkan dari hoobaenya ada Minho, Chen, Xiumin dan sepertinya ada juga Baekhyun. Selain teman tentu ada juga keluarga mereka yang mengantarkan kesana.

Yang menarik adalah akhirnya kita bisa melihat potongan rambut baru Siwon, oh abang… tau gak?? mau kamu rambutnya cepak beginipun tampan kamu tuh gak pernah berkurang tauuuu….. dan itu maksudnya apa?? Kenapa sariawan *ups maksudnya tanda nya belum hilang di bibir?? Atau itu tanda yang baru lagi? Hahahaha…

Permalink gambar yang terpasang

Inilah saat abang keluar dari ntah apa ini gedung SM atau bukan? Tetapi sebelum abang keluar sepertinya Changmin dan Minho duluan yang keluar, lalu di susul oleh Siwon, Leeteuk, Kangin dan juga Kyuhyun yang memilih memakai topi dan juga maskernya. Heeeiii kenapa baby?? Kamu menutupi kesedihanmu dengan menggunakan masker?? Baby… andai ku disana, sini sama diriku di peluk, walau kalian masih bisa saling bertemu tetapi memang untuk awal – awal bulan Siwon di wajibkan tinggal di camp, setelah kelulusan barulah Siwon akan mempunyai penempatan kepolisiannya.

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Kepergian wamil Siwon yang di dukung dengan turunnya hujan di Seoul membuat suasana semakin sedih, tetapi dikala ada sedih maka akan juga ada kebahagiaan. Maksudnya adalah dimana ada menemukan fanacc yang mengenai WonKyu

“According to fans at the army site, kyu went straight into the van after coming out, so kyu actually went with them into the training camp” cr.Oceanblue0209

“Only family is allowed inside the camp… Kyu went with them inside… so he is Siwon’s family…” cr.wonloveskyu

And wooow… Kyu ikut menuju camp dan sepertinya hanya Kyu yang ikut, dikarenakan Kangin sepertinya harus melakukan latihan dramusnya sedangkan Leeteuk memang sudah mengatakan jauh hari bahwa ia akan mengantarkan Siwon tetapi juga karena hari yang sama, maka ia pun akan datang ke acara kelulusan Eunhyuk. Maka dipastikan Leeteuk tidak ikut mengantarkan sampai masuk camp.

Kyu.. perlu kau tau disana pun dihadiri appa Choi dan juga mungkin eomma dan Jiwon hadir disana, saya berusaha menunggu siapa tau ada update annya.. karena sungguh ini sepertinya adalah kumpul keluarga yang WKS sudah nantikan sejak lama bukan?

Permalink gambar yang terpasang

So jadinya Kyu bertemu dengan keluarga Siwon kan? Pulangnya di anterin gak tuh Kyu nya? Lalu apa ternyata disana malah foto2an lagi atau malah lagi, Kyu di tenangin gitu sama ibu mertua dan adik iparnya. Mana Kyu gak ada kabar lagi setelah Siwon wamil pula…

Ada kejadian menarik saat Siwon wamil dan ini di dapat dari fanacc disana…

“Even couple of policewoman were smiled to him. Siwon so popular xD” cr.SIWONstrom

Eiy… jaga mata ah, maaf mas Siwonnya sudah taken bahkan yang takennya agak galak walau mbull juga dan dia gak suka berbagi, maka itu ia memberikan tanda takennya di bibir Siwon siapa tau bisa terus mampir tuh di bibirnya Siwon sampe Kyu juga wamil hehehe…

Di malam harinya, Ryeowook yang saat itu sedang melakukan siaran Sukira bercerita mengenai kejadian saat di pagi hari, dimana ia kenapa tidak bisa mengantar kepergian Siwon untuk wamilnya.

Permalink gambar yang terpasang

Datanglah ke dramus kepolisian Wookie ajak juga Kyunnie nya anggap aja reunian gitu, hahaha… Jadi jangan sedih lagi ya.. oia kalo gitu, nanti kalo ada telephone lagi coba lah dilihat dulu biar jadi keingetan, sekarang susah juga kalo mau ketemu Siwon dikarenakan dia kan lagi pelatihan. Tapi apa tuh udah sedih – sedih eh di endingnya Wookie bilang kalo dia wamil juga Siwon tidak akan mengantarkannya, hadeuuuh Siwon kan sudah wamil ya bagaimana bisa mengantarkan paling cuman bilang “wellcome” doang hahaha… semangat….

.

.

Keesokan harinya, Leeteuk memberikan satu postingan dimana disana ada banyak orang yang mengantarkan kepergian Siwon dan Changmin yang akan wamil. Terlihat ada Leeteuk sendiri dan Minho yang berdiri bersebelahan, Kyuhyun yang berdiri paling belakang dengan topi yang sengaja menutupi matanya, Kangin yang agak jauh dari teman – teman lainnya, Chen, Baekhyun dan Xiumin juga yang ikut mengantarkan.

Saya masih penasaran mengenai Kyuhyun, ingin sekali mempunyai foto yang jelas memperlihatkan wajah Kyuhyun, pastinya dia menangis karena memang terlihat agak sembab belum juga karena ya… kita perlu tahu bahwa yang akan pergi adalah Shim Changmin sahabat karib nya, salah satu anggota kyuline nya, lalu juga Siwon seseorang yang berarti dalam hidupnya. Seseorang yang selalu tak kenal lelah untuk mensupportnya.

Sabar ya baby.. tahun depan kau akan menyusulnya kan? Jadi bertemu lah dengan tenang nanti di saat kalian sedang wamil… berkencan lah sepuasnya saat kalian punya masa libur. okay…

Permalink gambar yang terpasang

.

.

Masuk di bulan desember adalah saat yang membahagiakan bagi para WKS karena sebenarnya bukanlah di oktober, bulan yang penuh dengan kode dari WK tetapi di bulan desember lah segala pernah terjadi, kita hanya akan sekedar mengulas kembali lagi aja ya…

images (1)

2 desember 2014 Siwon mengupdate di suatu weibo sebenarnya saya kurang tau apa isi captionnya, karena tidak mempunyai weibo maka susah mau cari – cari tau nya. Yang pasti ini tentu membuat gempar kembali dunia per WKS an. Bashing? Tentu akan terjadi, terlebih disini posisi Kyuhyun di edit dengan seakan menjadi seorang ratu dan Siwon rajanya. Tetapi kita tentu mengenal bagaimana Siwon, dia memang suka mengambil keputusan kontroversi tetapi juga dia tidak mengabaikan apapun yang menjadi ramai di kalangan fans nya. Jadi dia tetap membiarkan lagi pula fans pun pasti akan mengerti pada akhirnya. Ada yang mengatakan ini hanya lelucon Siwon, tapi bagi kita para WKS ini suatu kode keras dari Siwon untuk kami.

Tweet ini saat tanggal 8 desember 2012, sesuatu yang membuat para WKS gempar. Karena dibalik kecuekannya seorang Kyuhyun ternyata dia tak pernah lupa akan kesukaan Siwonnya, yakni magnet kulkas. Siwon sendiri memang mengatakan bahwa dia menyukai atau gemar mengumpulkan magnet dari berbagai negara. Memang ini bukanlah hobby yang membuang banyak uang, tetapi mungkin makna nya sangat dalam dan berarti bagi Siwon dan Kyuhyun sangat mengetahuinya, itu bukankah suatu yang romantic??

wonkyu kolase

Foto di atas adalah cikal bakal mengapa WKS merasa bahwa apa yang delusi kan memang bener adanya.. Siwon mengupdate foto ini di tanggal 27 desember 2011, berarti sudah genap 4 tahun yang lalu. Captionnya sendir adalah

listening you made me impressed by. SSK

Tetapi foto itu banyak menuai reaksi dari kecaman, kata – kata manis dan masih banyak lagi. Siwon sempat membiarkan hal itu terjadi, hingga setelah beberapa jam di posting foto itu pun di delet nya, mengapa?? Sebenarnya kan jika kita lihat itu hanya kolase antara Siwon dan Kyuhyun, jika memang tidak berkenan cukup diam dan lihat saja tanpa perlu membashing nya lagi pula jika memang meyakini bahwa mereka hanya bromance bukan berarti harus membashing kan? Bukankah bagus, karena ternyata Siwon sangat menyayangi adiknya??

Tapi kembali ke persepsi masing – masing dan tentu persepsi WKS akan berbeda, karena WKS meyakini bahwa di bulan ini lah ada something antara Siwon dan Kyuhyun karena semenjak itu, setiap desember terkadang ada saja sesuatu yang menjadi kode bagi kami.

Permalink gambar yang terpasang

151228 bugsy diary ② jiwon nunna….kk I went to out to meet someone with brother cr. AsasSmile

Malam harinya Kyu mengupdate weibo dengan kata endingnya di caption saya agak lupa apa yang dia katakan yang masih di ingat adalah bahwa ia sedang berada di hotpot (Tempat makan dimana itu adalah favorit wonkyu, masih ingat kejadian SS5 Beijing dimana Heenim foto selfie dirinya dengan Siwon dan Kennie tapi taunya ada juga Kyuhyun disana, hotpot terlalu banyak menyimpan memori dalam ingatan wonkyu tentunya).

Apa maksud membahas postingan dua hal di atas walo sebenarnya tidak ada WKM nya, maksudnya tidak ada foto berduaan antara Siwon dan Kyuhyun, tapi juka di delusikan, tanggal 27 adalah tepat 4 tahunnya dimana Siwon mentweetkan kolase dirinya dengan Kyuhyun yang di ibaratkan oleh WKS sebagai anniv dari WK.

Didalam bugsy update bahwa Jiwon dan Siwon akan bertemu dengan seseuatu adalah bugsy mungkin, terlebih memang ada nya foto antara Siwon adan bugsy, tapi kita jelas tidak tau bahwa siapa tau setelah bertemu dengan bugsy, Siwon bertemu dengan Kyuhyun yang memang menyelesaikan dulu dramusnya.

berdelusi sebelum di larangtidak mengapa kan?

Terlebih malam harinya Kyuhyun makan di hotpot lalu caption bugsy diary itu adalah bertemu dengan seseorang ya.. boleh kan jika hal itu di maksudkan kepada pertemuan wonkyu??

Permalink gambar yang terpasang

Pada tanggal 30 desember 2013 Kyuhyun memposting foto dimana dia sedang bertiga bersama Eunhyuk dan tentunya Siwon. Menonton suatu acara konser musik yang ternyata adalah konser dari Solois terbaik Korea Shin Sikyung, penyanyi favorit WonKyu tentunya. Captionnya saat itu adalah

2013년을 2일 남겨두고 남자 셋이 성식이형 공연 관람중… 참 따뜻하네요. 하하하하하하하하하하하하하하하하하하하하…

In 2013, leaving three men two days of release seongsik performing arts …’m truly warm. Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha …

Yang menjadi daya tarik disini adalah kehadiran Eunhyuk yang ikut menonton acara itu, karena setauku Eunhyuk bukanlah penggemar musik ballad. Yang menarik juga ada seorang fans yang memberikan suatu cerita bahwasanya ia menonton disana dan hanya melihat WonKyu berdua tidak ada Eunhyuk disana, lalu dimana Eunhyuk? Bahkan SSK pun mengatakan hal yang sama. Tetapi tak lama sang fans SSK pun menghapus postingannya dan dia meminta maaf, buat apa? Jika kita berlogika? Jika bukan setelah postingan itu ada seseorang yang resah?

3 Januari atau besok tepat postingan itu sudah masuk 4 tahun yang lalu, sangat amat jarang bukan jika seorang Kyuhyun memention Siwon, bahkan inisial CSW itu dimulai dari postingan Kyuhyun ini. Jika tidak salah ini adalah pertemuan WonKyu dengan anggota Kyuline lainnya Changmin dan Minho. Masih ingat bukan? Ini hanya tepat beberapa hari setelah postingan kolase di tanggal 27-12-2011 tepat seminggu bashing mengiringi tweet Siwon, ternyata Siwon sedang mengasikkan diri dengan Kyuhyun bahkan dengan teman maennya, oh jangan tanyakan bagaimana delusi ini tiba datang menghampiri jika saja kode yang mereka berikan seakan membentuk kenyataan yang ada. Mengerti maksudku bukan?

-END-

hay… kembali lagi dengan postingan tiap malam minggu ini…

bukan ff tetapi WKM, mengiringi awal tahun dengan penuh semnagat, semoga apa yang sudah di inginkan di tahun 2016 ini bisa tercapai, aamiin…

dan buat hubungan wonkyu pun semoga selalu memberikan kodenya, walau mungkin untuk bisa mendapatkan foto mereka berdua dalam satu frame agak sulit, tetapi berikanlah kode keras bagi kami, bairlah kami menjadi sherlock kembali hahaha…

sampai berjumpa di postingan WKM selanjutnya ya… makasih buat semuanya dan happy new year…..

Advertisements

44 thoughts on “I will Always Love You (WKM)

  1. Omg O.o itu liat tweet-an kyu sm member shinee/kyuline siapa tuh, lupa deh miss. Foto nya gt amat sih haizzz *mengandung apa gt* :p lebay yah hahaha, kenapa kl bareng member Suju gaya kyu biasa2 aja walaupun sm won jg gak pernah pasang gaya gmn gt. Weleh2 walaupun dah akrab tp jgn gt dong kyu, kau menyakiti perasaan ku eh salah ya 😀 perasaan Won hehehe biasa kan won suka jealous kl liat baby kyu deket sm siapa aja alias over protective 😀 Pengen tau aja apa komen bang won pas liat tuh pic marah atawa negor kyu atawa pura2 cuek 😀

    1. hahaha sama mino??
      dia mah santei aja udah terlalu kenal sama semua member kyuline sih… malahan akrab jadinya kyu mau holliday sama kyuline juga won santai saja hehehe

  2. Masih ngakak kalau inget luka di bibir..bolak balik ganti posisi..baru sembuh sebelah kanan..pindah kiri. dari kiri ke kanan..aduh…masa iya holang kaya salah pake produk jadi bikin bibir dia jontor gitu…hueeeh

  3. 2012 itu aku belom jd shipper, gak kenal wonkyu malah,,, cuma aku inget banget pas kyu ngetweet Choi.S.W itu aku ngatain kyu oon karena ngasih kode jelas banget. .. Choi.S.W… hahahahah

  4. Yahhhh kangen moment ini deh 😦 dah hampir 1/2 thn Won wamil tp smp skrng kok moment mereka kosong hiks hiks hiks. Kirain Won wamil bakalan santai bisa ketemuan ma Kyu tp malah sibuk jg sm promosi sono, Kyu malah lbh parah kl liat jadwalnya jd badan g yg ngilu dah iklan, tour blm musikal (proud euy baby ikut mozart :D) trs kapan waktu nya Wonkyu dong haizzz…Missss gmn dong??? Ada nemu spot mereka gak? 🙂

    1. mereka kini g bisa leluasa memang kasih momennya tapi setau saya kyu ketemu siwon karena dia ke kantor polisi..
      bilangnya sih jenguk chang, tapi kan ya sekalian lah..
      chang aja bilang sama dia kalo kyu orang yang beruntung.
      saat di telusuri sih beruntung itu ibaratnya jika kamu wamil dan dikunjungi seorang wanita itu sulit, karena akan jadi scandal (soalnya identitas kan tetep public figure) tapi karena kyu seorang laki2 ga akan ada yang menduga.
      ngerti??
      intinya kyu beruntung hahahaha

      1. Nggeh hahaha baru bales skrng miss, gaptek susah deh 😀 pa kabare? Bae? Btw apa ada perkembangan baru miss? Kl di liat dari thn yg dulu2 gesture nya Kyu beda jauh ya 99 derajat berubahnya. Mulai ke eneng eneng an hahaha… Beda jauh kan sama gesture ‘real man’ 😀 apalg pas FD yg nyanyi duet itu tuh, masa kl cowo tulen mah gak gt gayanya ye. Mau wamil tp kagak wamil2 hadeuh kelamaan nunggu Kyu kumpul lg. Kyu ada mau come back gak miss solonya? Mudah2an sih gak gagal ky Wookie am Yeye. Ganti konsep gt lagunye yg agak beat dikit napa hehehe..

        1. gagal kayak wookie dan yeye itu yang mana nya??
          dia ada akan keluarin album ketiganya, tapi semoga sih tertunda… mending kalo emang mau wamil, ya wamil aja udeh tahun ini biar 2018 bisa ngumpul lagi..
          wookie aja udah netapi wamilnya tgl 14 juni
          kyu setelah sama siwon, emang di serap banget sikap jantannya eh.. hahaha

  5. Au gagal apanya ya miss hahaha… itu dah duet lg tau2nya, Kyu itu menghanyutkan ye wkwkwk… Semua job diambil untung tuh badan kuat haizzz… btw miss mau tanya yg soal artikel blind apa tuh soal pasangan *** dah date 5 thn aih aih tuh netizens dah tau tp bakal dipublikasikan gak ya, dl kan pernah ke gep trs mereka sepakat gak di beritakan eh skrng nimbul lg haizzz… Buat kita sih bgs krn Wk shipper 😀 nah kl yg bukan Wk shipper gmn??? Miss tau kan mereka siapa? Hehehe

    1. artikel pann ya??
      saya sih ngarepnya kalo itu benar wk jangan mereka yang ungkapin biarin aja wk yang ungkap sendiri karena kalo media yang minta kesannya dipaksakan…
      beda dengan keinginan mereka sendiri yang sudah tau resiko baik dan buruknya..
      tapi dari smeua clue yang mereka buat mengenai anggota BB itu sih ya… arahnya k wk memang hehehe

      1. Berharap banget miss kl mrk itu Wonkyu tp hebat jg sih bs bertahan smp 5thn dan banyak yg msh meragukan tp buat kita para WK shipper mah WK real kan 😀 malah aku rasa jgn2 mrk dah merried x tinggal publikasinya ajah (dah gak sabar neh) hehehe… Tp memang Kyu itu smart alias lihai bisa akting kl on camera pdhl mah kl off wah evilnya keluar x hahaa…

      2. Wah idem miss aku jg ngarep kl itu couple WK. Secara hebat jg bs sampe 5 thn tanpa ada publikasi kebenarannya ke netizens (2 tumbs up deh) malah jgn2 mrk dah married x miss. Haizzz kl bener kok kita gak diundang 😀 emang dasar Kyu “evil” hahaha pinter nutupin secret 😀

      3. Idem miss aku jg ngarep kl couple itu WK, tp bisa smp 5 thn tanpa ada publikasi kebenarannya hebat jg ya SM tuh hahaha apalg WK pinter akting jgn2 mereka dah married miss, haizzz gak ngundang2 hahaha

  6. Idem miss aku jg ngarep WK. Hebat bs smp 5 thn ya tanpa ada publikasi kebenarannya malah kadang suka sangsi bromance ato couple. Malah jgn2 WK dah married lg miss 😀 trs gak ngundang2 haizzz hahaha *siapa loe cb* 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s