Posted in BL, Family, Oneshoot, Romance

I Really Like You

12243186_1674668562772702_6870064419319079047_n

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

I Really Like You

Seperti biasanya saat ini Kyuhyun sedang berada di apartemen Siwon, beginilah dirinya jika merindukan sosok kekasihnya itu. Mereka berdua memang sudah bertemu bahkan Kyuhyun sudah kembali bisa memeluk kekasihnya itu di ranjang yang sama. Hanya saja pertemuan yang termasuk kurang dari 24 jam itu tentu membuat Kyuhyun masih merasa kurang.

Tetapi ia bisa apa?

Yang terpenting saat ini, ia bisa kembali berkomunikasi dengan Siwonnya. Walau hanya di malam hari, ya.. Siwon saat ini sedang menjalani training di kepolisiannya sebelum nantinya ia akan di tempatkan di kesatuan kepolisian Seoul. Beruntungnya ia, karena memang di hari natal pun Kyuhyun menyempatkan diri untuk bertemu dan merayakan natal bersama.

Walau kembali harus dibatasi, karena jadwal Kyuhyun sendiri dan juga memang jam pertemuan mereka yang tidak bisa memakan waktu lama.

“Setidaknya kado natal ku, pasti akan ia pakai” ujarnya menghibur diri.

Kyuhyun memberikan Siwon sebuah syal yang ia rajut sendiri, sungguh ia memang merasa seakan menjadi yeoja dengan melakukan hal tersebut. Tetapi jika ini menyangkut kekasihnya, biarlah orang berkata apa tentang dirinya yang terpenting saat hasil buah tanganmu dipakai oleh orang yang kau cintai maka yang ada hanyalah rasa kebahagiaan yang tak terkira nilainya.

“Sendirian disini benar – benar membosankan..” ujar Kyuhyun kembali, sembari merebahkan dirinya di atas ranjang king size nya.

Bugsy saat ini sedang bersama dengan Jiwon bahkan dari hari sebelum natal bugsy sudah Jiwon memboyong ke kediaman Choi Fams. Malam minggu tanpa Siwon tentu membuat Kyuhyun merasa sepi, terlebih esok adalah hari anniv mereka yang ke 4 tahun.

I really miss you, hyung, walau aku tau.. kemarin kita sudah bertemu, tetapi rasa rindu ini seakan enggan menghilang dari hatiku” Kyuhyun menutup matanya dengan lengannya, ia mencoba melepaskan segala penat di dadanya.

Kembali ia teringat akan handphone milik Siwon yang masih di simpannya, ia pun terbangun dan segera mencari handphone Siwon di saku jacket nya.

“Mari membuka video selanjutnya” ucapnya.

Lalu ia pun membuka kuncinya dan dengan lincah jari jemarinya menekan layar menuju folder gallery yang menampilkan beberapa folder, segera jari lentiknya itu menyentuh tulisan video disana. Sudah ada beberapa video yang dirinya tonton, maka kini ia akan kembali melihat video lainnya. Hingga Kyuhyun menemukan Video berjudul I REALLY LIKE YOU, segeralah ia putar video itu.

***

by. Siwonbabe

***

Video dimulai dengan berbagai kenangan manis dirinya bersama dengan Siwon, banyak sudah skinhsip yang Siwon lakukan kepadanya dan tentu dengan sadar ia sangat menyukainya. Orang banyak berpikir bahwa Siwon adalah seseorang yang sangat menyukai skinship, tapi tanpa orang tau bahwa skinship yang dilakukan kepada member lain dan dirinya itu tentulah berbeda.

Banyak orang juga mengetahui bahwa dirinya bukanlah seseorang yang menyukai akan skinship, tetapi sungguh orang juga lupa untuk meneliti dengan jelas bahwa penolakan Kyuhyun sebenarnya hanya sebuah alibi, karena yang terjadi lihatlah dari gesture yang diberikan Kyuhyun saat Siwon memberikan skinship, bahkan seakan menerima dengan baik atau bisa dikatakan bahwa Kyuhyun menyukainya.

Kyuhyun tersenyum mengenang bagaimana Siwon selalu mengumbar skinship nya kepada dirinya, ada dimana suatu gambar yang memperlihatkan saat dirinya bersama dengan Siwon dan juga ada Eunhyuk, Donghae dan Leeteuk yang berada di airport untuk melakukan konser SS6 Nanjing esok hari. Sebelum pemberangkatan, tepat di hari itu juga noona nya menikah, ia tidak percaya bahwa Siwon berani memindahkan jam penerbangannya untuk bisa datang menghadiri pernikahan noona nya walau sebenarnya Kyuhyun sudah rela jika manajemen memang tidak mengizinkan Siwon untuk hadir di acara itu.

“Aku sangat jelas mengingatnya hyung.. perjuanganmu tak akan pernah terlupakan”

Kyuhyun mengambil cincin yang selalu ia bawa di saku celana nya, ya.. cincin itu adalah pemberian Siwon di saat pernikahan Ahra, noona nya. Jelas dalam ingatannya, saat sebelum pemberkatan, Siwon melamarnya di depan kedua orang tua dan juga noona nya. Cincin yang saat ini ia genggam adalah cincin pengikat yang Siwon berikan kepadanya dan selalu Kyuhyun jaga.

Kata – kata manis yang terucap di konser oleh Siwon kepada Kyuhyun, sudah dipastikan di artikan oleh sebagian fans hanyalah fanservice belaka, tapi tanpa mereka tau, bahwa tatapan Siwon saat mengatakan hal itu adalah perasaan yang sungguh – sungguh. Begitu juga yang Kyuhyun ucapkan kepada fans, ya.. Kyuhyun memang mencintai fans nya tetapi dibalik itu semua, sebenarnya ia ingin mengutarakan cinta yang mendalamnya kepada seseorang dengan mengatasnamakan fans, cukup adil bukan?

“Tetapi saat aku mengatakan hal itu kepada fans, kau malah mendiamkanku karena jealous, dasar childish.. tidak peka” Kyuhyun menunjuk – nunjuk layar dimana ada sosok Siwon yang tertampil disana.

I really really really like you.. i want you, do you want me, do want me too” Kyuhyun ikut menyenandungkan lagu yang menjadi backsound di dalam video.

Video pun akhirnya usai, Kyuhyun kembali mengusapkan jarinya di layar. Rindunya kepada Siwon belum sepenuhnya tersalurkan, tetapi ia lebih memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya, Kyuhyun berbaring di ranjang dengan memiringkan tubuhnya, menyimpan handphone Siwon di atas bantal yang biasa Siwon tiduri, lalu mulai memejamkan matanya.

.

.

Kyuhyun sudah mulai memasuki alam mimpinya, dan sosok yang sedari tadi melihat dirinya dicelah pintu akhirnya pun masuk. Sosok itu adalah Siwon, kekasihnya yang memang akan bermalam di apartemen. Dengan masih memegang kotak cake, ia pun berjalan mengendap masuk. Mendekati kekasih hatinya yang saat ini menampilkan wajah damainya tanpa mengurangi cantiknya.

Jaljayo baby..”

“Melihatmu tersenyum, tertawa, sedih maupun meluapkan perasaanmu dengan kata – kata saat menonton video kita, sungguh membuatku ingin sekali memeluk dan menciummu.. hanya saja hal langka seperti itu pula yang tidak mungkin aku lewatkan” ujar Siwon.

Ya.. sebenarnya Siwon sudah sedari tadi dirinya berdiri diluar pintu, Siwon sangat jelas melihat apa saja yang kekasihnya lakukan. Dari mulai mimik saat menonton dan memencaknya walau hanya di layar, sungguh Siwon harus rela menahan dirinya agar tidak langsung menerjang kekasihnya itu. Ia harus melakukannya agar surprise yang akan dilakukannya bisa sukses nanti malam.

Siwon merapihkan surai poni yang menutupi sebagian mata Kyuhyun, lalu mencium kening Kyuhyun lama. Setelahnya ia pun menyimpan cake yang dibawanya di atas nakas, setelahnya ia pun merapihkan tempat tidur dan menyelimuti kekasihnya itu.

Siwon pun menyimpan handphone nya itu di nakas satu nya lagi, ia pun membuka jam tangan yang diberikan oleh Kyuhyun saat anniv pertama nya dulu, tak jauh dari handphone. Lalu membuka baju yang senantiasa di pakainya selama wamil, setelahnya ia pun menuju lemarinya dan memakai baju santai. Kembali berjalan menuju ranjang dan menaikinya secara perlahan, mengatur waker untuk membangunkannya tepat di jam 12 malam, setelahnya Siwon pun membaringkan dirinya di samping Kyuhyun dan mengambil kepala Kyuhyun untuk tertidur di lengan dan dekapannya.

.

.

Kyuhyun bergerak – gerak kecil mendengar sayup – sayup suara alarm, hanya saja rasa kantuk lebih menguasainya dan ia pun semakin mengeratkan pelukan yang dirasanya adalah bantal guling itu. Sedangkan Siwon sendiri saat merasa Kyuhyun bergerak – gerak kecil dan mendengar suara alarm seakan memanggilnya, langsung terbangun.

Ia tersenyum saat Kyuhyun mengeratkan pelukannya dan semakin menelusupkan wajahnya di dada Siwon, Siwon menepuk – nepuk punggung Kyuhyun seakan ia sedang menidurkan seorang bayi. Setelah dirasa Kyuhyun kembali tertidur nyenyak, Siwon mencoba melepaskan dirinya dari Kyuhyun. Susah payah Siwon lakukan hingga akhirnya Siwon pun berhasil keluar dari dekapan Kyuhyun.

Ia segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh mukanya, keluar dari kamar mandi yang Siwon segera lakukan adalah mencari korek api untuk bisa menyalakan lilin. Pelan – pelan Siwon mengeluarkan cake dari wadahnya, setelah melakukannya Siwon pun menata lilin di atasnya dan juga menyalakan apinya.

Tidur Kyuhyun kembali terusik dengan kegiatan Siwon tersebut, Kyuhyun yang awalnya merasa tidurnya tadi bisa nyenyak dan hangat, sekarang ini merasa kehilangan dan akhirnya ia pun membukakan matanya, mencari sumber suara gaduh hingga ia pun terduduk dan hanya bisa terkejut melihat Siwon yang tersenyum manis kepadanya.

“Aku tidak bermimpi?” ucapnya sembari menepuk – nepuk pipinya.

Anieyo baby… happy anniversary..”

Mwo??

Siwon tersenyum lalu memajukan langkahnya hingga kini ia bisa sejajar dengan Kyuhyunnya.

Make a wish bersama – sama ne..”

Tetapi Kyuhyun masih saja terdiam, “Baby…”

Hyung…”

Make a wish, baby..” seakan merasa bahwa dirinya berada di alam mimpi, Kyuhyun pun hanya menuruti permintaan Siwon.

“Tiup lilinnya bersama – sama” Siwon menyodorkan cake di antara dirinya dan Kyuhyun, karena saat ini Siwon sudah duduk disamping Kyuhyun.

Hyung kau…”

“Tiup lilinnya dulu baby

Masih terasa bahwa ini mimpi maka Kyuhyun pun tanpa protes, kembali mengikuti keinginan Siwon dengan meniup lilin secara bersama – sama.

“Sudah selesai.. happy anniversary baby

Hyung kau…”

Ne.. ini aku baby, aku.. Siwon mu benar – benar berada disini bersamamu” perkataan Siwon itu di iringi dengan telapak tangan Siwon yang menempel sempurna di pipi Kyuhyun.

“Kau nyata?”

“Heum…??”

“Kau nyata hyung…” Kyuhyun pun menabrakan dirinya di pelukan Siwon, beruntunglah cake itu sudah di jauhkan Siwon hingga badan mereka aman oleh cake yang bisa saja mengotori baju mereka.

“Aku merindukanmu, sangat merindukanmu..”

Araseo baby.. neomu bogosipheo

“Aku cengeng kah?”

“Heum?”

Kyuhyun melepaskan dirinya dari pelukan, ia memandangi wajah Siwon seakan merekam lekuk dan bentuk wajah kekasihnya itu dalam ingatannya.

“Aku seakan menjadi seorang yang childish, karena kita tidak bertemu sehari pun aku sudah merindukanmu”

Anieyo baby.. aku pun sama sepertimu.. tapi aku yakin kau pasti bisa menjalaninya, aku tidak akan pergi jauh baby.. aku akan selalu dihatimu”

“Tapi rasanya…”

Baby… hari ini adalah anniv kita, jangan bersedih.. Maaf mengganggu waktu tidurmu, lebih baik kita kembali tidur dan esok pagi kita akan sarapan dengan cake yang aku bawa ini, setuju?”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya dan kembali memeluk Siwonnya dengan erat seakan tidak ingin melepasnya.

.

.

Kini keduanya masih berada di atas ranjang dengan mata yang masih terbuka sempurna, Kyuhyun enggan kembali tertidur. Katakanlah saat ini ia seakan paranoid, karena Kyuhyun takut jika ia terbangun maka Siwon sudah tidak ada bersama nya kembali, ia hanya ingin benar – benar menikmati waktu yang yang lebih lama bersama Siwonnya.

Mereka bersandar di kepala ranjang, oh lebih tepatnya Siwon yang bersandar di kepala ranjang dengan kaki yang selonjoran dan Kyuhyun yang berada di sampingnya, selalu memeluknya dengan setia dan menempatkan kepalanya di atas dada Siwon, menikmati irama detak jantung Siwon yang selalu membuatnya merasa tenang.

Hyung…”

“Heum..”

Tetapi selanjutnya hanya keheningan kembali yang menyergapi karena Kyuhyun hanya memainkan baju Siwon dengan jarinya.

Hyung..” kembali Kyuhyun memanggil Siwon.

“Ada apa baby?”

“…”

Baby, gwaenchana?”

“Heum.. gwaenchana.. aku hanya suka mendengar suaramu saja”

Chessy eoh??” goda Siwon yang berujung Kyuhyun malah menelusupkan wajahnya di dada Siwon menutupi rona pipinya. “Tapi aku menyukainya, baby

“Besok.. kau.. akan..”

“Heum.. aku masih terikat wamil, tidak mungkin aku bisa melanggarnya”

“Lalu hari ini?”

“Aku mendapatkan libur, kau lupa jika hari ini minggu?”

“Aku mengingatnya tapi..”

“Kemarin kan aku masih di camp baby, berbeda dengan saat ini”

“Haaahhh… setidaknya aku tidak merayakan seorang diri”

Siwon pun hanya tersenyum mendengar jawaban Kyuhyun, lalu ia pun mendongakkan wajah Kyuhyun agar bisa menghadap ke wajahnya. Mata mereka bertemu pandang, hingga akhirnya hembusan nafas semakin menerpa wajah masing – masing. Kyuhyun menutupkan matanya menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, hingga bibir tipis itu berada di atas bibir tebalnya, mengklaimnya menjadi milik Siwon seutuhnya.

Melumatnya dengan penuh gairah dan juga rasa cinta, menciptakan bunyi yang mampu membangkitkan gairah, Kyuhyun terus mengimbangi permainan bibir Siwon, bahkan tangan Siwon pun sudah menulusup ke dalam baju tidur Kyuhyun. Mencari sesuatu yang sudah pasti mengeras karena kegiatan intim ini.

“Hyyyuungggh…” Kyuhyun terengah dan segera melepaskan pagutan bibirnya, ia lebih memilih untuk menyuarakan sesuatu yang membuncah di dadanya, perasaan yang menyenangkan.

“Hyyuunngghh..ohh..” Kyuhyun semakin terengah saat Siwon semakin menjahilinya di tengah puncak nafsunya.

Dan suara – suara indah itu pun terus mengalun mengiringi malam yang kini berganti menjadi pagi.

.

.

Siwon selesai membersihkan dirinya setelah ia menyalurkan hasrat yang selama ini di pendamnya, ia melihat ke arah ranjang dimana kekasihnya tertidur nyenyak dan perlu di catat bahwa di bawah selimut itu Kyuhyun tidak memakai sehelai benang pun.

“Kau pasti sangat lelah baby.. lebih baik aku menyiapkan dulu sarapan, oh atau akan menjadi makan siang?” tanya Siwon ntah pada siapa?

Setelahnya Siwon pun melangkah pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih terlelap tidur, ia memilih untuk menuju dapur. Membuat coffee kesukaannya sembari menunggu kekasihnya terbangun, cake yang semalam ia bawa pun sudah tersimpan di lemari pendingin, ia akan memakannya nanti bersama Kyuhyun.

Lama Siwon menunggu, hingga suara deringan handphone nya menggema di ruang televisi. Jiwon menghubunginya, sudah dipastikan bahwa Jiwon ingin mengetahui mengenai kegiatannya hari ini bersama Kyuhyun, karena ide untuk memberikan surprises kepada Kyuhyun pun sebagian adalah dari Jiwon.

Siwon pun melangkah menuju balkon, ia menerima telephone sembari merasakan angin semilir yang menerpa tubuhnya. Cuaca memang saat ini sedang dingin, tetapi jika di pagi hari. Matahari yang menyinari akan sedikitnya menghangatkan tubuhnya, hingga saat ia menutup sambungan telephone nya sepasang lengan memeluknya erat yang sudah dipastikan siapa pemiliknya.

“Kau sudah bangun baby?”

“Heum.. kau tidak membangunkanku” Siwon memutar badannya hingga kini mereka bisa saling berhadapan.

“Aku tidak ingin mengusik tidurmu, kau pasti sangat lelah” Siwon mengelus pipi Kyuhyun lembut.

“Tapi aku pasti akan tetap terbangun karena… tak ada nya kau disisiku” ucapnya malu – malu.

“Ow… baby.. aku sangat mencintaimu…”

Nado..

“Lebih baik sekarang kita mengisi perut kita dulu sebelum melanjutkan romansa kita berdua??”

“Ck hyung..”

“Hahaha… araseo…”

Siwon pun membawa Kyuhyun untuk masuk dan kini mereka sedang duduk di meja makan dengan menu cake anniv mereka sebagai makan bersama.

Mian, aku tidak memasak untuk makan siang kita, Jiwon akan datang untuk membawanya”

Mwo?? Jiwon??”

“Heum…”

“Tapi.. maksudku, kenapa Jiwon tau hyung ada di sini?”

“Ide memberikan surprise selain memang aku inginkan tetapi Jiwon pun sudah mengaturnya”

“Maka itu kenapa Jiwon membawa bugsy?”

“Heum.. salah satunya”

“Salah satunya??”

“Ya… karena cake yang kita makan dan juga pengantaran makan siang untuk kita pun itu ide dari Jiwon”

“Oh adik iparku yang tercantik” puji Kyuhyun, ia terharu mengetahui bagaimana Jiwon sangat menyayanginya.

“Dia sangat menyayangimu baby

“Aku juga, hyung…”

“Hahaha ara..”

Mereka pun akhirnya kembali dalam keheningan dengan kembali menyantap cake dengan tenang, hingga…

“Ah.. aku hampir lupa” Siwon yang hendak menyuapkan cake ke mulutnya pun kini memandang kepada Kyuhyun “Ada salam dari Sora hyung

“Kau ada kerjaan lagi menuju BKK??”

“Heum.. sebelumnya ada masita dan juga konser KRY”

“Lalu bagaimana dengan keadaan anak kita?” ucap Siwon sembari melihat ke arah wajah cantik kekasihnya itu.

“Dia baik. Bahkan sangat baik, dia tumbuh sepertimu.. dia merindukanmu” Kyuhyun tersenyum dan menggemgam tangan Siwon.

“Aku juga.. haahh ingin rasanya aku membawa nya bersama kita untuk tinggal disini, tapi mungkin kita masih harus menunggunya”

“Percayalah dia sangat menanti hal itu tiba, tetapi sebelumnya kini dia tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan sangat mengerti kita..”

“Aku tau.. aku merindukannya”

Kyuhyun tersenyum “Aku pun merindukannya..”

“Jika aku punya waktu libur panjang, aku akan meminta untuk membawanya ke Korea”

“Tidak masalah kah?”

“Tenang baby.. aku akan mengaturnya dengan baik”

“Heumm.. aku percaya padamu hyung

Siwon pun tersenyum, lalu melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dan menyendokkan potongan cake yang olehnya di arahkan ke mulut Kyuhyun.

“Buka mulutmu… aaaa” ujar Siwon yang dengan senang hati Kyuhyun terima.

Kini giliran Siwon yang menggemgam tangan Kyuhyun yang berada di meja “Makanlah yang banyak, melihatmu menjadi kurus seperti ini.. rasanya aku sedih”

“Kau tidak suka?”

“Bukan begitu baby.. tetapi aku lebih suka melihat kau yang berisi, walau kau akan tetap menjadi yang tercantik bagiku”

“Ck.. chessy, aku pun sebenarnya enggan menurunkan berat badanku, hanya saja ini tuntutan untuk drama musical ku hyung..”

“Aku mengerti”

“Sudahlah lanjutkan makan” ucap Kyuhyun menghentikan obrolan.

“Hahaha… baiklah nyonya Choi”

“Aku namja hyung..”

“Tapi bagiku kau akan tetap menjadi nyonya Choi”

“Terserah padamu saja..”

Kyuhyun hanya berusaha untuk tidak perduli walau sebenarnya di dalam hatinya ia sangat bahagia mendengar ucapan Siwon itu, tentu dia akan menunggu waktunya tiba dimana Siwon akan berikar sehidup semati dengannya dan juga hidup bahagia bersama dengan anaknya juga. Walau apa yang kau inginkan belum tentu bisa menjadi kenyataan, tetapi berusaha dan berharap tidak ada salahnya.

-END-

note :

Holllaaaa bertemu lagi dengan diriku…

Sudah dua minggu gak update yowess di ganti dengan update an ini saja ya… sebelumnya happy besday to me (yesterday) and happy besday to may twins sansan…

eum.. walau sudah berumur tetapi tetap jiwa muda ya.. semoga keinginan kita untuk segera menutup masa lajang tahun depan bisa terkabul ya… aamiin.. hehehe

makasih buat wkc’ers yang selalu setia datang ke wp ini.. tanpa kalian apalah kami.. mari menutup tahun dengan penuh kebahagiaan dan juga planning yang terbaik untuk tahun depan.

buat para arisaners hahaha… makasih atas kedatangannya di bandung, insy Allah kalo ada izin, waktu dan dana bisa balas kunjungan ke JKT.. makasih akan hari sabtu yang indah ceria nya… bahkan “satu..dua ti…” seakan menjadi icon hehehe… walo pertama kali bertemu seakan telah bertemu lama.. senangnyaaa… jangan kapok maen ke bandung lagi ya…

 

Advertisements

35 thoughts on “I Really Like You

  1. sweet nya ini momdad *.*
    anak? emang kyumom bisa beranak(?) kak? wkwkkk ato anak angkat? selalu deh penasaraaaannnn XD
    jadi kangen moment” mereka u,u
    oh iya hbd yaaa buat kmu nya kak~ *telat banget deh -_-

  2. aww ~ ff unnie slalu manis haha
    ciee Kyu yg abis ktemuan kyk nya seneng bgt ya kkk ~
    tpi syg wktunya cma bntar doang sih,makanya rindu nya msh tersisa haha lol
    aseek dah yg abis ktemuan sma temen2 wks aku jdi ngiri huhu
    ga ush cepet2 jg lah apdet nya,lgian aku jg baca nya suka belakangan xD
    slalu ditunggu ff ‘manis’ ala miss vira nya 😛
    hihi

  3. Happy anniversary wonkyu and happy birthday miss lee telat ya gpp deh.siwonie selalu romantis ya beruntung kyu memilikinya.makin penasaran sm anaknya wonkyu?

  4. selamat ulang tahun yah miss lee maaf ini telat banget…. maaf baru dapat koneksi internet heheheh….

    siwon dan kyu selalu punya cara sendiri untuk meluapkan rasa rindu yang jatuhnya mesti romantis. seneng banget bacanya…. roamntis dan sweet bangettttt

    makasi eonni… semangat…
    untuk miss lee maaf telat ngucapinnya…. heheheh semoga apa yang di cita-citkan dpat terwujud aaminnn

    1. hahaha iya gak apa2
      makasih ucapan dan doanya
      di aminkan…
      aamiin ya robbal alamin..
      iya dong wonkyu kan selalu bisa mencari quality time mereka, secara gitu buat bersama itu susah lah, kalo gak kerjaan, manajemen lah, keluarga taw sekarang tugas negara tetapi ya wonkyu pantang mundur hahahaha

  5. Mmm rindu, kangen semua jadi satu… 😀 jadi thn 2016 ini mudah2an mereka diberi kemudahan untuk ber2 an ya miss hehehe… btw om Tony hong makin gencar aja neh ke baby kyu 😀 Won titip baby kyu ke dia neh *gak rela.com* wkwkwk…

  6. Hahaha… udah ada cap nya ya miss ‘made for siwon’ wkwkwk… itu vid nya dari file yt bukan miss? Kl cari Di yt langsung mah dah didelete euy. Untung miss msh punya vid nya, mantap deh hehehe… 😀

  7. ciyeeeeeeee yang balik dari hibernasi 2 minggu.. Hahhahaha udah puas hibernasinya??? XDDDDD
    welcomeback and Happy New Yearrrrr !!!
    Makin ga sabar nunggu wonkyuuuuu bareng lagiiii… 😦 😦 miss banget… Kangen manjanya kyuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s