Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

Wild Flower

FB_IMG_1426246233173

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance, angst

Rate : K

Wild Flower

Saat ini Kyuhyun sedang berada di dalam pesawat, ya.. malam nanti ia akan melakukan konser bersama dengan KRY. Setelah pesawat lepas landas kini dirinya sedang terduduk di kursi penumpang, pemikirannya terbang jauh melayang menuju tahun 2008 dimana untuk pertama kalinya ia melakukan syuting hanya berdua di BKK… berdua dengan Siwon. Seseorang yang ia cintai dalam diam, seseorang yang ntah sejak kapan ia sukai.

Cinta seorang diri, karena saat itu Siwon masih mempunyai seseorang kekasih, yeoja cantik dan juga pintar. Siapa yang tak mengenal mantan kekasih Siwon itu, Stella Kim, yang kini juga sudah menjadi teman baiknya.

Kejadian di tahun 2008 tentu tidak akan pernah begitu saja bisa ia lupakan, terlebih banyak kejadian manis yang membuatnya semakin mencintai seorang Siwon. Ia seakan lupa jikalau saat itu Siwon masih mempunyai kekasih, anggaplah Kyu seorang yang egois dikarenakan saat itu ia hanya melihat dirinya dan Siwon yang disana tidak ada siapapun yang bisa mengganggu mereka.

Hingga akhirnya pihak manajemen mengetahuinya di kejadian saat itu, ya.. setelah kejadian itu. Pihak manajemen sudah tidak pernah mengizinkan untuk mereka menjalani pekerjaan hanya berdua, selalu ada member lainnya yang akan ikut bersama mereka bahkan semisal untuk pergi bersama menuju negara yang akan melaksanakan sushow pun mereka tidak pernah di izinkan berdua saja di bandara atau dimanapun.

Tetapi waktu demi waktu yang telah di lalui, hingga akhirnya hubungan mereka pun masuk menjadi tahapan sepasang kekasih hingga saat ini. Semua yang sudah mereka lalui tentu tidak bisa dilupakan begitu saja, karena untuk menjadi seperti saat ini banyak perjuangan yang dilakukan keduanya dan juga pengorbanan bagi keduanya.

Hyung… masih kah kau mengingat semua perjuangan kita? Sedang apa kau disana? Jagalah kesehatanmu..” Kyuhyun bergumam sembari melihat ke jendela menikmati pemandangan di atas ketinggian lebih dari 2000 kaki.

“Haaahhh… waktu kelulusanmu sebentar lagi tetapi rasa rinduku sudah sangat memuncak, seharusnya aku bisa sedikit bersabar.. agar aku tidak merasakan sakit” gumamnya kembali.

Kyuhyun pun mencari ranselnya, ia membuka resleting di depan nya dimana ponsel Siwon ia simpan disana. Ia membuka kuncinya lalu segera masuk dalam file gallery dan mencari video yang tentu akan menjadi obat rindunya.

Wild Flower… lagu kesukaanmu, hyung…”

Segera Kyuhyun pun memutarnya.

***

by. Choi Wonkyu

***

Video itu menampilkan berbagai kejadian dimana dirinya dan Siwon alami, ya.. saat perjalanan konsernya dari berbagai negara yang di singgahi, adapun saat mereka saat menjalani Super Camp, saat di undang ke oxford University. Semua hal yang terjadi di dalam video memang sangatlah manis, kenangan manis yang selalu Kyuhyun simpan di dalam memory ingatannya.

Kyuhyun tersenyum – senyum saat video terputar, ia benar – benar merindukan Siwon sekarang.

“Tunggulah Kyu.. sebentar lagi kau bisa bertemu dengannya” ujarnya menyemangati dirinya sendiri.

Kyuhyun pun kembali berkonsentrasi untuk menonton video tersebut dan ikut dalam nyanyian wild flower milih Park Hyosin, penyanyi senior yang menjadi solois favorit kekasihnya itu.

Sembari menonton Kyuhyun pun menggumamkan isi hatinya saat ini…

“Aku merindukanmu saat kau memelukku dari belakang hyung… aku merindukan obrolan – obrolan disaat aku dalam keadaan bad mood hingga aku kembali bersemangat, aku merindukan dimana kau selalu mempunyai cara untuk berskinship kepadaku” Kyuhyun menghela nafasnya.

“Aku merindukanmu saat kau memelukku dengan paksa walau pada akhirnya aku pasrah akan pelukanmu yang selalu menenangkanku, aku merindukan saat kau memeluk pinggangku dengan mesra” Kyuhyun memejamkan matanya menerawang masa – masa itu dan berusaha merasakannya kembali.

Perlahan ia membuka matanya kembali dan berkonsentrasi kepada video yang masih terputar di layar ponsel Siwon.

“Aku selalu merindukan tawa lepasmu yang selalu membuatku terpesona akan ketampananmu yang tidak pernah pudar, aku merindukan ucapan – ucapan chessy mu, aku merindukan kejutanmu untukku” Kyuhyun tersenyum sedih.

“Aku merindukan jealous mu hyung, aku merindukan ucapan yang sebenarnya aku benci dan suka ‘yeoppo’ karena aku namja, hyung...” Kyuhyun tertawa saat ia mengingat dimana Siwon selalu membuatnya merona jika berkata seperti itu.

“Aku merindukan kehangatanmu, aku merindukan tatapanmu, aku merindukan menjahilimu hyung…” akhirnya air mata itu pun turun dengan lancangnya membasahi kedua pipinya yang saat ini terlihat sudah tidak terlalu chubby.

Video pun berhenti, Kyuhyun masih memejamkan matanya mencoba mengatur nafasnya untuk berusaha menenangkan hati dan pikirannya. Setelah merasa tenang, Kyuhyun pun mencoba kembali mengatur nafas dan menghembuskannya secara perlahan lalu berusaha tersenyum, Kyuhyun membuka matanya dan menghapus air matanya.

“Aku harus kuat bukan? Sebentar lagi maka aku berhasil” ucapnya ntah pada siapa? Yang pasti setelah itu, senyum merekah selalu nampak pada wajah cantiknya.

Kyuhyun pun kembali menyimpan ponsel Siwon di dalam ranselnya, Siwon memang benar. Jika ia merindukannya dan melihat video yang tersimpan disana maka rasa rindu itu akan sedikit teratasi, maka Kyuhyun pun bisa menjalani harinya dengan baik dan penuh semangat.

.

.

.

“Kyu…”

Kyuhyun saat ini sedang berada di ruang make up pun membuka matanya dan melihat ke arah cermin, ia bisa melihat Sorayuth yang tersenyum kepadanya.

Hyung..”

Hay.. long time no see?”

“Hahahaha… ne..

“Ah.. kau semakin bertambah cantik”

“Ck…”

“Tapi itu yang Siwon selalu ucapkan dan kau menyukainya, bukan begitu? Atau hanya memang Siwon seorang yang boleh mengucapkannya?”

Kyuhyun hanya tersenyum penuh arti.

“Aku mengerti hahaha…”

My kids?

“Dia di kursi penonton, ingin melihat penampilanmu di atas panggung. Merindukan daddy juga tentunya, tetapi cukup puas karena mommy nya sering datang ke Bangkok dalam beberapa pekan terakhir”

“Dia sangat mengerti kami, terima kasih hyung..”

“Tidak perlu sungkan, jika aku punya waktu.. maka aku akan selalu berusaha menemani dirinya”

“Dia memang anak yang sangat baik dan penurut”

“Tentu.. kalian pasti bahagia”

“Sangat hyung..” Kyuhyun pun kembali tersenyum.

Oh Cho Kyuhyun.. dalam hari ini sudah berapa kali kau tersenyum indah? Siwon pasti akan sangat bahagia melihatnya, bahwa kekasihnya itu bisa terlihat baik – baik saja.

“Aku harus segera menemani mereka”

“Aku berterima kasih dengan sangat hyung

Okay no problem… sukses untuk konsermu”

Gomawo hyung.. selesai konser aku akan membawa dia untuk menginap di hotel bersamaku”

“Baiklah aku akan mengantarkannya” Sorayuth pun menepuk pundak Kyuhyun dan segera meninggalkan Kyuhyun untuk dilanjutkan kembali di make up oleh noona yang sedari tadi menunggu mereka selesai berbincang.

.

.

Kyuhyun berada di pinggir panggung, melihat ke arah penonton yang sudah meneriaki member KRY lainnya.

“Aku bahagia bisa kembali kemari… bisa melihat anakku bersama Siwon hyung..”

Kyuhyun pun memejamkan matanya memanjatkan doa untuk kesuksesan konser malam ini dan juga untuk segala yang sudah Tuhan berikan kepadanya.

“Kau sudah siap Kyu?”

“Sudah hyung...”

“Mari kita buat mereka bahagia dan berkesan setelah menyaksikan konser kita” ucap Yesung bersemangat.

Ne hyung...” jawab Kyuhyun dan Ryeowook berbarengan.

Selanjutnya mereka pun mulai memulai konser dengan sangat baik, semua penonton sangat menikmati pertunjukkan musik mereka bertiga. Kyuhyun sesekali melihat ke arah kursi dimana Sorayuth dan anaknya duduk disana.

Anak yang akan selalu menjadi misteri, karena hanya Siwon, Kyuhyun, member dan Sorayuth yang tau bagaimana anak itu berasal. Biarlah rahasia itu akan terungkap jika memang waktunya sudah tiba, kali ini biarkan dia bisa hidup dengan tenang tanpa ada seorangpun yang bisa mengusik akan kehidupan pribadinya.

Bahagia itu sederhana jika kau bisa mensyukuri apapun yang sudah Tuhan berikan kepadamu, bahagia itu sederhana jika kau memandang semua hal yang terjadi kepadamu adalah yang Tuhan izinkan untuk menciptakan suasana hari yang akan menjadi berarti bagi hidupmu.

-END-

note :

Holla saya kembali dengan.. oneshoot gagal hahahhaha… gagal romance nya soalnya tapi berani ambil genre romance haduuuh biarlah ya… yang penting udah bisa membuat malam minggu kalian gak sepi akan wonkyu ya…

lagi – lagi disini juga gak ada scene siwon, duh maafkeun saya susah membangun ada scene siwon karena emang gak ada bayangan soal itu kecuali kalo siwon udah lulus ya bisa – bisa aja kali ya… karena masih di camp kan agak sulit membayangkannya bagaimana?

buat wkc’ers semuanya makasih ya udah selalu dan selalu mampir kesini, kami tak ada apanya tanpa kalian lope u phull lah… buat magui juga.. makasih telah mengisi kekosongan wonkyu tetapi senanglah selalu ada cerita mengenai wonkyu… cii, jojo, ang, dedek, anie, ulan, feny, twin sansan, ka el…cemuanya lope lope di udara…

Advertisements

35 thoughts on “Wild Flower

  1. Emg kangen bgt sama moment mereka bahlan di ff pun susah ya twin bayangin wkm mereka .. tapi tetep manis bgt twin ff nya .. baca ff dirimu bisa sedikit menghapus kegalauan kangen moment mereka .. berharap dirimu selalu semangat buat ff wlopun moment mereka seperti air yg sangat langka di padang pasir .. hahaha

  2. huweee, makin rindu ama daddy ama wkm nya juga TvT
    apalah yg lagi nungguin daddy lulus lamanya ya tuhan -__-
    masih penasaran ama itu anak, wkwkkk
    tapi biarlah jadi misteri gunung merapi(?) XD

  3. well ~ walaupun ga ada WonKyu moment apa lg Siwon,tpi tetap aja bkin kangen gara2 video nya huks
    kmarin udh kelulusan tpi Kyu nya malah ngilang hahaha
    bener2 penasaran sma anak angkatnya WonKyu,bener2 privasi bgt duh :3
    ooh jdi krna thn 2008 itu Kyu slalu Happy tiap ke BKK? kirain krna ada anaknya yg sma Siwon xD
    slalu ditunggu sma delusi ‘indah’ yg bkin kangen nya di ubun2 sma WonKyu 😛
    KEEP FIGHTING!!

  4. Ya sepi neh miss rasanya kok hampa *lebay.com* :D, ktnya daddy dilarang buka2 inet bukan? Banyakkan yg nge-post via orang lain, malah baby Kyu yg lg aktif update neh gak di tweet aja tp di weibo jg. Tumben kyu lg gak sesibuk biasanya ya miss?Rupanya miss universe jg fans-nya daddy Won ya *sempet kaget jg* wah berarti fans Wonkyu jg x yah miss wkwkwk… Hidup Wonkyu 😀

    1. hahaha miss universe kan cuman siwonest-ELF aja hahaha…
      iya kyu lagi sibuk update weibo gak tau apa hanya sminggu taw bisa aja lebih kalo mood nya kyu bagus..
      padahal kali2 twit nya juga

      1. Iya mungkin kyu lg galau miss *gak tau galau apaan* hahaha… oh iya mau tanya miss, skrng kyu kl update status di belakangnya ada (-angka) gitu apaan sih miss? Menghitung hari gt? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s