Posted in BL, Family, Oneshoot, Romance

You made me Impressed

images (1)

By. Miss Lee

Cast : Siwon X Kyuhyun, Jiwon

Genre : Romance, family

Rate : K

 

You Made Me Impressed

Oppa…”

“Heum.. aku datang”

Jiwon masih berdiam diri di depan pintu apartemen Siwon, ya apartemen milik oppa nya yang saat ini sedang dalam masa tugas wajib negara, agar tidak kosong maka sesekali Jiwon akan datang ke apartemen untuk tinggal beberapa hari disana sebelum akhirnya ia akan kembali ke kediaman bersama kedua orang tuanya tentunya.

“Kau tidak membiarkanku untuk masuk??”

“Ah.. aku hampir lupa, hahaha… masuklah oppa” Setelah Kyuhyun membuka coatnya yang ia sampirkan di lengannya, “Oppa datang sendiri?”

“Heum.. kalau aku rombongan, tidak mungkin kan kita saat ini hanya berdua?”

“Ah araseo.. lalu ada apa oppa datang kemari? Merindukan Siwon oppa kah?”

“Lalu untuk apa kau datang ke apartemen ini? Bahkan di hari jadi mu Jiwon-ssi? Hanya berdua dengan bugsy.. merindukan oppa mu juga kah?” ucap Kyuhyun dengan tersenyum seakan menuntut jawaban.

“Ck.. kenapa oppa malah bertanya kepadaku?” rajuk Jiwon sembari yang segera meninggalkan Kyuhyun. Jiwon pun mendudukan dirinya di karpet berbulu yang Siwon beli di Italia, Jiwon duduk tepat dihadapan kue tart yang diatasnya terdapat lilin yang belum dinyalakan.

“Aku tidak mungkin membiarkanmu merayakan hari jadimu seorang diri..” Kyuhyun pun duduk disamping Jiwon sembari mengusak rambut Jiwon dengan sayang.

Gomawo…”

“Heum.. cheonma..”

“Apa mau dimulai tiup lilinnya?”

“Sebentar lagi, masih belum pas jam 12 malam” Jiwon melirik jam tangannya “Oia, oppa kau tidak akan memberikanku kado?”

“Ck… anak nakal.. aku sudah hadir disini, setelah pulang dari dramus hanya untuk menemani ulang tahun mu, sekarang kau meminta kado??”

“Yak!! aku kan sedang ulang tahun oppa” rajukknya.

Kyuhyun mensidekapkan kedua tangannya di depan dadanya “Hahahaha… baiklah.. nanti akan ku kirimkan”

“Jangan memberikanku magnet, karena itu bukan kesukaanku” ancam Jiwon dengan mata yang seakan mendeliknya.

Kyuhyun pun ikut menatap mengintimidasi “Ck… araseo...”

Setelah selesai berdebat akhirnya Kyuhyun pun mengarahkan pandangannya, dimana ada jam meja yang disimpan di samping televisi disana, waktu sudah menunjukkan jam 12 tepat.

“Mari tiup lilinnya… sudah masuk jam 12 malam”

Kyuhyun pun mulai menghidupkan api dan menyalakan lilin yang berada di atas kue tart itu, bugsy yang melihat ada cahaya seakan menjadi tertarik dengan menggoyang – goyangkan ekornya.

“Bugsy.. kemarilah denganku.. aunty mu harus melakukan make a wish

Kyuhyun pun membawa bugsy di atas pangkuannya mengusap – usap lembut bulunya, setelahnya ia bisa melihat bagaimana calon adik iparnya itu dengan khusyuk memanjatkan doa kepada Tuhan. Ia sangat beruntung setelah berpacaran dengan Siwon, Kyuhyun yang memang anak bungsu seakan mempunyai adik walaupun mereka seumur akan tetapi Kyuhyun lebih tua beberapa bulan dari Jiwon.

Jiwon pun tipikal gadis yang periang hingga mudah bergaul, terlebih dia memang mempunyai pemikiran yang terbuka sehingga saat pertama kali Siwon mengatakan bahwa Siwon dan Kyuhyun sudah resmi berpacaran, maka Jiwon pun hanya bisa tersenyum menanggapinya. Intinya Jiwon hanya akan bahagia jika Siwon bahagia, tidak mengenal sipapun itu orang yang akan membahagiakan Siwon, maka ia akan mendukungnya.

“Cepat tiup lilinnya…” Kyuhyun pun menyodorkan kue tart itu ke depan Jiwon, lalu dengan senang hati Jiwon pun melaksanakan perintah Kyuhyun.

Saengil chukae hamnida, Jiwonnie..”

Gomawo oppa..” Kyuhyun menyimpan kue tart nya kembali dibawah, selanjutnya ia pun membawa tubuh Jiwon untuk didekapnya.

“Aku bahagia hari ulang tahun ku tidak ku rayakan berdua saja dengan bugsy” ucap Jiwon selepas mereka berpelukan.

“Heum.. lalu kenapa kau masih betah disini? Bukankah lebih baik kau ikut dengan Umma dan Appa ke Hongkong, siapa tau kau bisa bertemu dengan Jackie Chan. Merayakan ulang tahun dengannya, bukankah akan sangat beruntung?”

“Ish… lalu bagaimana dengan dirimu dan bugsy, oppa?”

“Heum… bagaimana denganku?” ucap Kyuhyun dengan mimik yang merasa bingung.

“Ck… jangan kau kira aku tak tau yang sebenarnya, walau kau tersenyum.. walau kau berkata ‘gwaenchana‘ aku tau bahwa kau sedang dalam keadaan yang tidak baik” ucap Jiwon dengan mata penuh selidik.

“Hahaha… apakah mudah terbaca?” Jiwon menganggukkan kepalanya. “Aku sangka ini mudah? Ternyata ini lebih berat dari yang aku bayangkan” Kyuhyun menghela nafasnya lalu menghembuskannya dengan kasar.

“Sebentar lagi Siwon oppa akan kelulusan… setelah penempatan, bukankah akan bisa sering bertemu?”

“Kau benar sekali nona Choi, tetapi menunggu waktu itu… tidak seperti kau sedang menunggu akan pentas, terlihat lama tapi nyatanya sebentar.. maka ini terlihat sebentar ternyata sangatlah lama..” Kyuhyun mencoba tersenyum dan tentu itu membuat Jiwon merasakan hal yang sama, rasa… sedikit sakit.

Jiwon meletakkan tangannya di punggung Kyuhyun, mengelusnya dengan halus “Ne… ne.. araseo oppa... tapi ku rasa saat ini kau sedang dalam bahagia?” mencoba mengalihkan perasaan.

“Maksudnya??”

“Aku merasa wajahmu saat ini sedang dalam keadaan yang baik”

Kyuhyun melepaskan tangan Jiwon di punggungnya lalu menggemgamnya erat “Hahaha… begitukah?”

“Heum…” angguk Jiwon semangat.

“Kalau begitu, bagaimana jika kita memakan kue tart ini dulu?” usul Kyuhyun.

“Kau belum menjawab pertanyaan ku oppa” Jiwon menarik tangan dari genggaman Kyuhyun.

“Sudahlah nanti pun aku akan memberitahumu…”

Kyuhyun memajukan kue tart ke hadapan Jiwon agar ia bisa memotongnya, tetapi Jiwon masih saja tak bergeming. Jiwon pun melihat ke meja dan mengambil handphone nya, ia membuka layar kunci dan ntah apalagi yang dirinya lakukan karena Kyuhyun hanya bisa melihatnya dengan bingung. Setelahnya Jiwon pun menyerahkan handphone nya kepada Kyuhyun

“Ck.. jika begitu, aku meminta tolong foto kan aku terlebih dahulu dengan bugsy dan kue tart ini”

“Mwo??”

“Ppaliwa..” Jiwon pun membawa bugsy untuk di letakkan di pangkuannya, karena memang sedari tadi bugsy hanya duduk terdiam sembari memperhatikan aunty dan mommy (??) nya itu saling berdebat atau mungkin saling berpendapat.

Walau Kyuhyun merengut, tetapi ia tetap melaksanakan titah dari calon adik iparnya itu. Beginilah Kyuhyun dan Jiwon saat bertemu, terkadang terlihat akrab terkadang terlihat bermasalah. Setelah mengabulkan permintaan Jiwon untuk memfotokannya, akhirnya mereka berdua pun merayakan ulang tahun Jiwon dengan memakan kue tart bersama dan tak lupa Kyuhyun pun membawa wine saat tadi ia merencanakan datang ke apartemen, hanya perayaan biasa, maka Kyuhyun pun mengetahui untuk tidak memberikan wine yang mempunyai kadar lebih tinggi seperti biasa dirinya dan Siwon, minum.

Kyuhyun membuka ransel yang dibawanya, lalu mengambil secarik kertas yang terlipat dengan rapih. Jiwon tentu melihat dengan jelas segala pergerakan Kyuhyun yang berada di hadapannya itu.

“Untukmu…” Kyuhyun menyerahkan surat itu kepada Jiwon “Dari oppamu…”

Jiwon pun tanpa ragu langsung mengambilnya “Oppa mendapatkannya darimana?”

“Manager hyung yang memberikannya, katanya sampai di dorm saat siang maka aku baru memberikanya padamu malam ini.”

Oppa juga mendapatkannya? Maka itu yang membuat mood mu baik?”

Kyuhyun hanya tersenyum lalu merapihkan tas nya dan juga berdiri dari duduknya, kakinya terasa nyaman berada di atas karpet berbulu lembut itu.

“Sudah malam, aku juga akan menginap disini.”

“Kau bermalam juga disini?” Jiwon mencoba menanyakan kembali.

“Heum… wae? Apa kau akan mengusir tamu istimewa mu ini?” dengan mimik muka yang dibuat sedih.

“Ck.. Annieyo… tapi jika ada yang tau, kita bersama disini tidak kah akan ada scandal?

“Kau mengharapkannya?” goda Kyuhyun.

“Lalu setelah ada hal itu, Siwon oppa langsung menggantungku, begitu maksudnya? Hah… no thanks” ujar Siwon sembari bergidik ngeri membayangkannya.

“Hahahaha…. lagi pula aku tidak keberatan jika mempunyai scandal denganmu”

“Heumm… kau mencari masalah Cho Kyuhyun..” Jiwon menguarkan sisi gelapnya sembari menatap Kyuhyun tajam, yang malah dibalas dengan smirk oleh Kyuhyun.

“Hahahaha… tenanglah, bukankah penjagaan disini sangat ketat, jika aku berscandal denganmu bukankah seharusnya dari dulu aku berscandal dengan oppamu? Terlebih aku sering menginap disini.. sudahlah, sudah sangat larut, jaljayo… night bugsy” sebelum ke kamar, Kyuhyun menyempatkan kembali mengusap pucuk kepala Jiwon dan tak lupa juga membelai bulu halus bugsy yang ada di pangkuan Jiwon.

.

.

.

Setelah berganti baju Kyuhyun pun merebahkan dirinya di atas ranjang, ia ingin membersihkan dirinya, tapi ia masih sadar betul mandi di tengah cuaca dingin begini bukanlah hal yang baik, terlebih ini sudah sangat larut malam bahkan masuk dini hari.

“Haahh walau kau sudah mengirimkan ku surat, tapi aku masih sangat merindukanmu…”

Kyuhyun pun mendudukan dirinya di atas ranjang, lalu menatap lama ke arah sofa yang terdapat di pojok ruangan, di atas sofa terdapat ranselnya yang ia bawa tadi. Kyuhyun pun berjalan menuju sofa, kembali membongkar isi dari ranselnya, hingga ia menemukan handphone Siwon. Ya.. dari beberapa handphone Siwon ntah mengapa saat Siwon pergi wamil ia memberikannya kepada Kyuhyun.

Kyuhyun masih teringat saat dimana Siwon memberikannya “Jika kau merindukanku, maka bukalah handphone ini...” Kyuhyun pun bergegas kembali ke ranjang, lalu mendudukan dirinya disana sembari menyandarkan punggungnya di sandaran ranjang.

Membuka handphone touch screen itu, Kyuhyun terlihat berpikir apa yang harus ia lakukan dengan handphone ini? Dan apa yang Siwon ucapkan saat itu? Hingga ia pun membuka folder gallery, terdapat file video dengan judul Only You. Karena penasaran maka Kyuhyun pun segera membukanya terdapat banyak video disana, tetapi video teratas membuat Kyuhyun semakin penasaran.

Video berjudulkan You Made Me Impressed

by. SJWonKyuHolic

***

“Bukankah ini seperti judul lagu SSK hyung?” Lalu Kyuhyun pun memutar video tersebut.

Video pun menampilkan fanvid buatan fans, dimana awal video adalah twitter Siwon pada bulan desember 2011, awal mula dimana hubungan mereka mulai terjalin hingga saat ini. Kyuhyun terus saja melihat video itu, ada gambar – gambar dirinya dan juga Siwon saat mereka sedang di berbagai negara saat Super Show, fanmeet SJM di BKK,  gambar di berbagai airport, update – update an Siwon yang tentunya saat Siwon memposting foto bersamanya di berbagai SNS, LDF Fanmeet dan masih banyak lagi.

Kyuhyun pun seakan larut dalam video tersebut dengan ikut melantunkan lagu itu. Ia semakin merindukan kehadiran Siwon di sampingnya, hingga video pun menampilkan penampilannya saat ia menyanyikan lagu SSK di acara YHY sketchbook. Dan saat penampilan dirinya langsung di lanjutkan dengan penampilan Siwon, Kyuhyun pun tanpa terasa meneteskan air mata yang di tahannya.

Bogoshipeo hyung…”

Kyuhyun menyentuh layar dengan jari manisnya, ia mengelus wajah Siwon di dalam layar. Sungguh saat ini, jika ia bisa melakukannya, ia akan pergi saat ini juga menuju camp militer dimana Siwon pelatihan. Tetapi ia tidak mungkin membawa masalah bagi Siwon nantinya, biarlah rindu ini ia pendam seorang diri. Kyuhyun tau bahkan sangat tau bahwa Siwon pun merindukannya, jika ia lemah maka Siwon pun akan semakin sedih.

Tapi Kyuhyun hanyalah manusia biasa, walau mereka satu negara dan Kyuhyun pun tau dimana Siwonnya berada, tetapi tidak bisa bertatap muka selama 1 bulan penuh rasanya pun menyakitkan, bahkan sehari Siwon di camp, Kyuhyun pun sempat drop dan maka itu ia lebih memilih mengasingkan dirinya di kediaman kedua orang tuanya di daerah Nowon. tetapi ia tau, jika dirinya harus bangkit agar bisa kuat dan tegar, akan tetapi rasa rindu itu selalu menghinggapi, beruntunglah ia belajar banyak mengenai acting hingga ia bisa beracting di depan para fans dan semua orang bahwa ia baik – baik saja.

“Kau tahu hyung? Aku berusaha untuk tegar agar kau tak mengkhawatirkan diriku.. tetapi ternyata kau sangat mengerti diriku.. hingga kau menyimpan video ini untukku, agar aku bisa selalu melihatmu bahwa kau akan selalu berada di sampingku… gomawo hyung… saranghae...”

Kyuhyun pun menyeka air matanya, ia menghirup udara dengan mulutnya lalu ia hembuskan, berulang kali Kyuhyun lakukan berusaha untuk menenangkannya, banyak hal yang harus ia lakukan. Bahkan planning untuk melaksanakan wamil pun sudah ia masukkan dalam list yang akan ia hadapi kedepannya, dalam waktu dekat sama seperti Wookie, Kyuhyun pun akan segera melakukan tes wamilnya.

Kyuhyun menyimpan kembali handphone Siwon lalu ia simpan di atas nakas dekat ranjang, ia melihat surat yang dikirimkan Siwon untuknya tak jauh dari handphonenya. Dengan gerakkan lambat Kyuhyun pun kembali mengambilnya, ini sudah kali kelima Kyuhyun membaca isinya.. hanya saja bagi Kyuhyun, dirinya tidak akan pernah merasa bosan, kalo perlu surat dari Siwon itu akan ia abadikan dan disimpan di dalam bingkai foto.

***

Sayangku…

Apa kabarmu?

Aku harap tidak ada tangisan lagi, seperti saat aku meninggalkanmu untuk memasuki tempat pelatihan. Changmin mengatakan kepadaku, bahwa kau adalah sahabat yang dia cintai, aku sempat berdebat dengannya di sini.. karena bagiku yang berhak mencintaimu dengan berlebih hanya aku, Choi Siwon..

Baby..

Changmin pun berkata bahwa walau kau dicintainya, tetapi kau selalu berlaku kurang ajar, bahkan lovey dovey kita sebelum berangkat menuju tempat pelatihan adalah hal yang memuakkan baginya, oh sungguh dia sangat tidak beruntung seperti kita, bukan??? Dia hanya iri karena Vic tidak bisa datang mengantarkannya… hahaha…

Oh.. okay baiklah sepertinya kau pasti akan marah jika aku terus membicarakan mengenai Changmin. Tapi kini kami teman yang sangat dekat, heum.. saat aku merasakan cemburu padanya karena kalian selalu melakukan hangout bersama bahkan tanpaku, mungkin setelah selesai wamil, hal itu tidak akan pernah terulang kembali, aku sudah mempercayainya bahwa kalian akan dan selamanya menjadi sahabat, karena katanya kembali… kau selalu menganggungkanku saat bertemu dengan Kyuline hahaha…

Baiklah.. baiklah… aku sekarang ini tak akan memention namanya kembali, pasti saat ini kau sedang merengut karena aku terlalu banyak menyebut namanya… okay mari kita cari topik pembicaraan lainnya.. karena aku tau bahwa kau merindukanku, bukan begitu??

Sungguh aku pun sangat merindukanmu baby…

Kau tau?? setiap hari apa yang membuatku semangat??

Itu adalah bayanganmu… 

Berjanjilah juga untuk selalu sehat, berjanjilah untuk tidak kembali mengeluarkan air matamu… aku sangat membencinya, karena itu sudah membuat Kyuhyunku menjadi kesakitan… makanlah dengan baik baby…

Aku mencintaimu… sangat mencintaimu…

Jika kau merindukanku, pejamkan matamu dan fokuskan pikiranmu hanya kepadaku.. setelahnya tarik nafas lalu hembuskan nafasmu, setelah tenang.. maka kau akan merasa kembali bersemangat.. 

Baby… datanglah kepada Jiwon dan bugsy sesekali, mereka juga pasti merindukanmu.. datanglah juga untuk bertemu dengan Appa dan Eomma mereka pasti juga merindukan menantu cantiknya ini..

Salamkan salamku untuk kedua orang tuamu dan juga untuk Ahra dan kaka ipar, serta para hyungdeul… aku yakin mereka akan selalu menjagamu tanpa ku minta.. maka jagalah juga mereka untukku…

Baby… kerjaanmu saat ini pasti sangat padat, jangan lupa untuk selalu meminum vitaminmu..

Aku disini akan hidup dengan baik, sampai bertemu di hari kelulusanku…

Aku mengharapkan kehadiranmu disana….

Aku akan mengirimkan surat kembali lain waktu...

Dari orang yang selalu mencintaimu…

-CSW-

***

Kyuhyun kembali hanya bisa tersipu malu dengan segala perhatian dan juga bentuk cinta Siwon, walau hanya dalam tulisan.

“Aku akan selalu mengingat akan nasehatmu hyung, cepatlah kembali ke dalam pelukan dan jangkauanku..”

Kyuhyun merebahkan badannya hingga kini terlentang di atas ranjang, Kyuhyun masih tersenyum – senyum melihat coretan tangan dari Siwonnya, Ia pun perlahan memejamkan matanya hingga tanpa butuh waktu lama, Kyuhyun pun masuk ke alam mimpinya dengan surat Siwon yang tersimpan di atas dadanya dengan kedua tangannya yang seakan memeluk protektif surat tersebut, beranggapan bahwa surat Siwon bisa menggantikan sosok Siwon dengan memeluknya seperti itu.

Cinta butuh pengorbanan bukan?

Maka inilah yang sedang dilakukannya, pengorbanan untuk berpisah sementara… karena mereka yakin kekuatan cinta yang akan menang dalam membunuh waktu yang telah terbuang dalam penantian.

-END-

note:

Hollllaaaaaa….

kembali lagi dengan tulisan abal – abal ku….

senangnya bisa kembali bertemu dengan kalian dalam malming bersama wonkyu, hehehehe…. walau wonkyu kini sedang terpisah sementara, akan tetapi semoga saya bisa selalu menyatukan wonkyu dalam hal seperti ini…. hehehe…

makasih untuk wkc’ers yang selalu setia menyempatkan diri untuk hadir disini ya… love you semuanya…. selamat datang juga buat yang baru datang ke rumah wonkyu ini… selamat datang keluarga baru 😀

mari selalu budidayakan ff wonkyu yang happy ending…

spirit wonkyu ku… para admin, cii, jojo, ang, dedek, twin sansan, ka el, anie, ulan, feny… wonkyu’ers jjang!!!

 

Advertisements

36 thoughts on “You made me Impressed

  1. Tiap hari kutak2 ff sm wonkyu moment berasa manis bangettt deh, lumayan ty miss buat obat rindu wkwkwk… Itu surat wonnie kok bagian tengahnya di blur ya apa ada tgl ultah adiknya Won x ya. Hehehe… oh iya angka 23 itu ada artinya gak ya? Soale tuh angka ada di beberapa SS. Salah satunya di SS 5 Guangchou Won pake kemeja kotak2 ada angka 23 nya. 😀

    1. hahaha saya jadi apoteker nya wonkyu y?
      iya spertinya ada kata2 yang emang privacy buat jiwonnya…
      23 sih kayaknya angka bulan februari tgl 3 jadi 23 mungkin sih soalnya orang2 bilangnya itu identik kyu

  2. Hahaha kerenan dokter dong miss lee wkwkwk… 23 bulan feb tgl 3 ultahnya kyu bukan ya. Oh iya miss pernah liat gak di dailymotion ourgyuhun pas acara star gazing itu pas stelah mamacita keluar? Kl blm liat coba search deh miss. Gmn menurut miss wkwkwkwk…

  3. Iya betul miss, udah pernah liat ya wkwkwk… lucu ya kyu nya malu2 gt. Yg lucu mah Sara ditanya mau punya BF kyu gak eh malah mau jd friends aja haizzz kyu cute ‘n ganteng gitu ditolak sini sm daku aja deh kyu *rugi sendiri deh* 😀 (pdhl takut digolok wonnie x ye 😀 :D). Miss ada gosip *tp ktnya ada saksi mata* kyu berburu cewe di night club lg weleh baby kyu naughty jg ye blm jg sbulan ditinggal won dah hunting cewe haizzz…. malah di cap gonta2 cewe tiap hari hadeuh baby dah gak virgin brp x neh :D. Piye tuh miss? *sakitnya tuh disini*

  4. Wih emank miss mah fans wonkyu sejati gak tergoyahkan sm gosip apapun wkwkwk… tdnya mah sy pikir emank iya x hunting begono krn baby kyu nya lg galau kangen sm Won haizzz… gak bisa bayangin dah. Mane tuh wajah baby Kyu makin imut kaya 17th *mupeng berat* 😀 ok deh teruskan perjuangan mereka ya miss wkwkwk…

    1. hahaha…
      soalnya diliat sih mereka tipe setia..
      kyu aja buat dapetin siwon kudu rela jadi sndaran siwon selama dia masih punya kekasih lalu masa hanya karena pisah karena wamil cari pelarian kayaknya gak mungkin banget gitu hehehe

  5. Beneran miss? Weleh cinta nya Kyu seputih salju *kaya orangnya*, sedalam lautan *brp meter yah* 😀 ahhhh kangen berat wonkyu moment hehehe…

  6. Wow keren! 😀 Semangat 45! 😀 Mudah2an hadir ye miss tp tgl 19 nya ada Konser KRY di HK lg. Gmn ya, 50-50 neh miss *harap2 cemas* 🙂 sambil menunggu Won lulus buka2 lg SS5 mulai Seoul-Amerika latin :D, wah kl diliat gak ada moment Wonkyu nya miss trasa hambar dah :] mereka spt lg jaga jarak ya/ lg renggang? Malah ada pas SS5 dimana Kyu malah menjauh spt gak mau bersentuhan sm Won. Beda banget pas SS6 malah dah kaya lem 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s