Posted in BL, Oneshoot, Romance

Romantic Dinner

Permalink gambar yang terpasang

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

Romantic Dinner

“Hyung… bisakah aku membukanya sekarang?” Kyuhyun terus berjalan mengikuti langkah dan perintah Siwonnya. Ya.. ia tidak bisa berjalan sendiri dikarenakan Siwon yang memintanya untuk bersedia di tutup matanya selama dari perjalanan dorm hingga ntah ia tak tau kini dirinya berada dimana?

“Sebentar lagi baby… nah satu langkah lagi kau akan melihat semuanya”

“Ck… aku seakan menjadi yeoja”

“Kau memang yeojaku, baby..” ucap Siwon tepat di telinga kanan Kyuhyun, yang tentu membuat semburat merah di kedua pipinya.

“Jangan menggodaku..” rengut Kyuhyun.

“Baiklah.. aku tak ingin merusak malam indah kita ini, bukan begitu baby? Cha.. kita sudah sampai, dalam hitungan ketiga maka kau boleh membuka matamu, araseo”

“Heum..”

“Pintar..”

Lalu Siwon pun kini berdiri di belakang Kyuhyun, membuka ikatan sapu tangan yang ia persiapkan untuk menutupi mata Kyuhyun, setelah memastikan bahwa Kyuhyun masih menutup matanya. Maka Siwon pun kini kembali ke posisinya, berada di samping Kyuhyun.

“Hana… dul.. set..”

Mata indah dengan bulu mata terkesan lentik itupun terbuka secara perlahan, membiasakan matanya dalam pantulan cahaya di petang hari. Bisa dia lihat banyaknya petromax yang tersimpan disana, menambah kesan romantic, bahkan petromax itupun di tempatkan di pohon, seakan menjadi buahnya dari pohon tersebut. Terlebih kini mereka bisa dengan tenang memandang danau yang berada di sampingnya, sungguh pemandangan yang sangat indah.

“Bagaimana??”

Kyuhyun melihat ke sampingnya, jelas kini dia sedang berusaha untuk menahan laju air matanya yang bisa saja meluncur dengan lancangnya dan merusak makan malam indah mereka.

“Aku sangat menyukainya… sangat hyung…” Kyuhyun segera memeluk Siwon, membenamkan wajahnya di ceruk leher Siwon.

“Aku bahagia jika ternyata apa yang aku persiapkan bisa membuatmu bahagia”

“Apapun yang kau berikan padaku, pasti aku akan sangat menyukainya..”

“Heum.. gomawo..”

“Seharusnya aku yang berkata demikian”

“Hahaha.. sudahlah, mari kita lanjutkan acara makan malam kita berdua”

Kyuhyun pun melepaskan pelukannya, Siwon dengan sigap menyeka air mata yang keluar di sudut mata Kyuhyun dengan ibu jarinya.

“Uljima baby…” Kyuhyun hanya membalasnya dengan senyuman.

.

.

.

“Bagaimana kau mempersiapkan semuanya?”

“Tentu aku dibantu oleh hyungdeul”

“Jadi bukan kau sendiri??” ucap Kyuhyun kecewa.

“Hahaha… baby.. ada apa denganmu? Kenapa kau seakan melankolis?”

“Besok…”

“Ssssttt yang terpenting aku akan selalu untukmu bukan? Aku tak akan pergi kemanapun.. karena aku akan selalu berada di hatimu”

“Ck… so chessy..”

“Hanya untukmu…”

Kyuhyun pun tersenyum kembali.

“Kenapa kau menghela nafas?”

Kyuhyun memandang Siwon dengan intens, ya kini Siwon terlihat lebih segar bahkan menurut Kyuhyun, Siwon jauh terlihat lebih muda dengan potongan rambut barunya. Walau tentu bagi Kyuhyun ia lebih suka potongan rambut Siwon seperti biasanya.

“Melihatmu dengan penampilan berbeda, mungkin aku harus membiasakannya dari saat ini”

“Aku terlihat aneh??”

Kyuhyun menggemgam tangan Siwon yang berada di atas meja “Kau semakin tampan hyung… sangat terlihat gagah.. aku menyukainya”

“Kalau begitu.. aku akan terus seperti ini untukmu” Kyuhyun pun segera menggelengkan kepalanya “Wae baby?”

“Walau kau terlihat gagah.. aku lebih suka melihatmu seakan menjadi sajangniem… hahaha CEO lebih baik dibandingkan kau menjadi seorang perwira kepolisian”

“Baiklah aku akan berusaha menjadi apapun yang kau mau..”

“Gomawo hyung..”

“Untuk…”

“Selalu bersamaku…”

“Saranghae…”

“Nado saranghae..”

.

.

.

Mereka masih berada di sisi danau walau kini sudah tidak ada lagi makanan di atas meja, hanya ada dua gelas berisi wine. Minuman kesukaan Kyuhyun yang pasti Siwon sangat hafal.

“Cheers..”

Siwon mengangkat gelasnya untuk bisa melakukan cheers dengan gelas Kyuhyun, yang tentu oleh Kyuhyun di ikuti.

“Cheers..”

Mereka meminum wine nya sembari menikmati semilir angin yang seakan ikut membantu kesan romantic dinner ini.

“Ah… selanjutnya aku ingin memberikanmu kejutan lainnya”

“Apa?”

Siwon pun berdiri dari tempat duduknya, ia membuka Iphone nya dan seakan mencari sesuatu hingga terdengar intro dari lagu SSK – two people.

“Maukah kau berdansa denganku?”

“Hyung??”

“Kajja..” Siwon mengulurkan tangannya di depan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun sendiri hanya bisa terdiam, ia ntah masih memikirkan dan mencerna semuanya. “Baby..” Mendengar suara Siwon, Kyuhyun pun dengan ragu menempatkan jari jemarinya di atas jari jemari Siwon.

Siwon pun menarik perlahan Kyuhyun untuk bisa berdiri sejajar dengannya, selanjutnya ia menyimpan kedua tangan Kyuhyun untuk melingkar di lehernya sedangkan kedua tangannya ia tempatkan di pinggang Kyuhyun, seakan memeluk erat hingga badan mereka merapat.

“Hyung..”

“Ada apa?”

“Aku tidak bisa” Siwon mengernyitkan dahinya “Aku tidak bisa berdansa”

“Tapi selama ini saat di Radio Star, saat ada guest kau selalu membantu mereka untuk berdansa”

“Tapi itu berbeda hyung..”

“Apanya yang berbeda baby?”

“Hyung.. tapi..”

“Kita mencobanya”

Perlahan Siwon pun mulai melangkahkan kaki kanannya ke depan sehingga dengan refleks kaki kiri Kyuhyun pun memundurkan langkahnya, lalu Siwon menarik badan Kyuhyun untuk kini mengikuti ritme dansanya. Tampak Kyuhyun yang agak kaku untuk mengikutinya, tetapi lama kelamaan Kyuhyun pun bisa mengikutinya.

“Sekarang kau sudah bisa baby”

Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya, Siwon yang gemas pun mengangkat wajah Kyuhyun dengan menarik dagu Kyuhyun dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

“Tatap aku..”

Kyuhyun yang memang sedari tadi menutup matanya kini membuka matanya perlahan, tepat saat ia membuka matanya. Ia dapat melihat wajah tampan Siwon yang hanya berjarak satu jengkal dari wajahnya, hembusan nafas Siwon tentu di rasakannya, Siwon semakin memajukkan wajahnya hingga dengan refleks Kyuhyun menutup matanya kembali.

Siwon menempelkan bibirnya di atas bibir Kyuhyun, memberikan kecupan – kecupan kecil. Hingga tak lama Siwon memiringkan wajahnya seakan ingin menjangkau akses semakin intens terhadap bibir yang kini dilumatnya. Kyuhyun pun terbawa suasana dengan ikut melumat bibir atas dan bawah Siwon bergantian, mereka menyalurkan rasa cinta dengan ciuman yang sarat akan penuh cinta.

Ciuman itu kini kembali menjadi sebuah kecupan – kecupan kecil saat oksigen sangat dibutuhkan keduanya, Siwon menempelkan dahinya dengan dahi Kyuhyun.

“Esok akan menjadi awal yang membuat hubungan kita semakin kuat” Kyuhyun hanya bisa semakin memejamkan erat kedua matanya.

“Esok akan menjadi suatu kesempurnaan diriku menjadi seorang warga negara, esok pula aku harus bisa semakin kuat dan tegar dalam menjalani segala sesuatu yang tentu berbeda dengan diriku selama ini. Walau semuanya akan berbeda, walau semuanya akan berubah. Tetapi hanya satu yang tidak akan pernah berubah”

Siwon menjauhkan dahinya, kini menempatkan kedua tangannya di bagian sisi wajah Kyuhyun agar bisa menatapnya. Ia bisa melihat bagaimana Kyuhyun yang berkaca –  kaca menatapnya, ia tahu jika Kyuhyun mengedipkan matanya maka detik itu pula air mata yang ditahannya bisa saja langsung keluar dengan derasnya.

“Cintaku padamu… cintaku tidak akan pernah berubah walau kita tidak sebebas seperti ini, perlu kau tau baby.. saat hari liburku tiba, kita akan membuat kenangan yang indah kembali, araseo..” Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya, Siwon pun membawa Kyuhyun dalam pelukannya. Sesekali ia mencium pucuk kepala Kyuhyunnya.

“Hyung…”

“Heum…”

“Aku… aku.. takut…” Siwon pun semakin mengeratkan pelukannya.

“Sssstttt… aku selalu ada untukmu… tidak ada yang berubah, tidak akan pernah..”

“Tapi saat aku akan merindukanmu.. maka aku tak bisa menghubungimu..”

Siwon melepaskan pelukannya, ia tersenyum menenangkan. Menghapus air mata yang sudah membanjiri kedua pipi chubby kekasihnya itu.

“Jika kau merindukanku…” Siwon berjalan menjauh dari Kyuhyun, ia mengambil sebuah boneka meja berbentuk pikachu dari dalam saku jas nya. Lalu ia menyodorkannya di depan wajah Kyuhyun, memijit sebuah tombol yang berada di atas kepala pikachu, terdengar suara Siwon disana.

“Kau bisa sepuasnya mendengarkan suaraku dari sini… setelah wajib camp ku selesai dan aku di tempatkan di kepolisian, maka saat hari liburku tiba, kita bisa bersama – sama”

Kyuhyun menghapus air matanya dengan punggung tangannya “Aku seakan menjadi bocah cengeng”

“Gwaenchana… aku tau ini tidak mudah, tetapi kita tetap harus melaluinya… setidaknya bukankah tahun depan kau akan menyusulku bukan?? haaahh.. aku tidak bisa mengantarkanmu saat itu”

“Tenang saja… aku pun akan mendaftar di kepolisian” ucap Kyuhyun dengan senyum terkembang.

“Benarkah?”

“Heum… aku tidak akan jauh darimu…”

“Aw… my love… aku semakin mencintaimu…”

“Akupun semakin dan akan semakin mencintaimu hyung…”

Kembali mereka berpelukan, hingga…

“Kapan kita pulang? Ini sudah larut, bukankah besok kau…”

“Jadi kita pulang sekarang?”

“Eum…” Kyuhyun sebenarnya enggan mengakhiri malam ini dengan cepat, tetapi ia tidak bisa egois bagaimanapun Siwon esok sudah harus menjalani wamilnya, jika malam ini tidak tidur dengan nyenyak maka esok Siwon bisa terlambat masuk camp.

“Baiklah kita pulang.. tetapi menginaplah, aku ingin memelukmu sepanjang malam ini”

“Di apartemen?” Siwon menganggukkan kepalanya.

“Kajja..”

Siwon dan Kyuhyun pun berjalan meninggalkan tempat makan malamnya dengan langkah penuh kepastian, mereka saling bergenggaman tangan. Walau esok bukanlah hari yang baik menurut Kyuhyun, akan tetapi baginya esok adalah awal dimana mereka berdua akan semakin dekat dengan gerbang penuh kebahagiaan. Ya.. Siwon berjanji setelah menyelesaikan wamilnya, ia akan segera melamar Kyuhyun. Mari kita menunggu kisah akhir mereka dengan baik, ada pertemuan maka ada perpisahan akan tetapi saat ia kembali, selamanya ia milik anda…

-END-

Note :

Haahhh… berat banget sebenarnya…

ini adalah malam minggu pertama kita para WKS tanpa Siwon, tetapi kita akhirnya bisa diberikan momen di menit2 akhir hehehe… tidak masalah yang penting kita tau mereka selalu saling mencinta.. btw bisa kali uri kyunnie yang kini giliran kasih2 kode yang menjurus hehehe…

abang sayangku… selalu sehat disana ya… comeback safely sayang… aku dan uri kyukyu selalu mencintaimu… *crying*

untuk semuanya… para wkc’ers makasih sudah selalu bersama dengan kami, walau uri OTP wamil.. saya juga berharap untuk selalu menemani kalian semampu saya.. mungkin dengan membuat ff dan juga mengulas WKM yang belum sempat di ulas bersama – sama..

Jojo, Cii, ang, dedek, ka el, vie umma, twin sansan, anie, ulan, feny… seterong ya buat abang… selalu meramaikan jagad perwonkyuan.. kita buktikan bisa walau mungkin tidak seperti saat masih OTP bareng tapi mereka hanya terpisahkan wamil.. bukan takdir… hehehe…

jangan lupa untuk mampir juga ke tootsiewootsy.wordpress.com

ada ff kolab antara saya dan ang.. makasih semuanya

Advertisements

42 thoughts on “Romantic Dinner

  1. Asyk dah twin kata-katanya ngena banget deh .. dipisahkan wamil bukan takdir cieciecie..
    Tapi asli ya nyeseknya berasa banget liat abang wamil .. apalgi kyu yang bener2 kek separuh jiwa ku pergi .. *pukpuk baby cho ..
    Ciecie twin mau buat wkm terus ku tunggu ya twin ..
    Sukses selalu deh twin dengan ff dirimu yang super manis 😊😊😊

  2. huhuhuhuu 😦 malming pertama tanpa siwon TT sedihnya talah. Masih 2 hri dia pergi tp udah kangennya pakek banget 😦
    eonnie bikin malming berbunga-bunga sama wonkyu hihiihihii 😀 😀 😀
    ahhhh i love it eonni :* :* /pelukkkkkkkkkk
    keep seterongggggggg

  3. Siwon romantis banget…suka sekali kalo Siwon kaya gini…tp kalo ingat Siwon pergi wamil jadi nyesek…BabyKyu jadi gegana…gelisah,gundah,gulana…yang sabar ya Baby…Siwon Mu pasti kembali hanya untukmu….

  4. huaaaa romantic dinner ..betul” romantis ya walau si daddy mempersiapkannya gx sendiri wkwkwk

    hmm jd sedih deh ..
    akan butuh 3 tahun bagi para anak” nya wonkyu untuk dapat melihat uri daddy dan mommy bersatu lagi
    tp gpp tetap semangat cuma 3 tahun gx akan terasa pasti ..nantinya juga kita akan terbiasa dan tau tau nanti udah mau tiga tahun deh kkk dan bisa liat daddy & mommy bersatu^^

    aku suka nih ff ..keren^^ walau pas bagian” akhir bikin sedih kkk
    daebaak ^_^

    1. ya itung2 siwon jujur lah ya hahaha…
      iya cuman 3 tahun koq…
      setelah 3 tahun saya udah nikah dan punya anak, aamiin hahaha nonton ss7 sekalian liat momennya sambil gendong anak hahaha

  5. Mmm moment Wonkyunya emank TOP BGT 😀 jangan lupa dukung kyu sm suju buat mama 2015 tgp 2 des, votingnya dah mau ditutup lho friends so cepetan bantu baby kyu sm suju. Vote buat best male, best vokal, best male group sm best song of the year. Biar di borong sm mereka semua aja awardnya wkwkwk… vote tiap hari yah 😉 thank u…

      1. Hahah iya miss lupa mau minta ijin numpang promosi buat baby kyu boleh yah *maksa.com* wkwkwk… maen nyelonong bae dah haizzz… miss mau tanya kl wamil gt gadget msh boleh di pegang/ di kutak2 gak? Barang x di sita sementara gt hehehe… wah untung indo gak ada wamil yah, kl gak bisa mate kutu dah 😀 hihihi… Kayanya gak boleh x yah? Soale Won kan biasa hobi banget update pic sm status, misal dengan penampilan barunya yg plontos gt ato pake topi wamil kan gmn gt :p

        1. hahaha boleh koq…
          boleh banget…
          siwon wamilnya kan masih pelatihan jadi gadget nya kayaknya dia gak bawa jadi gak perlu di sita..
          di Indonesia tapi kan ada bela negara hehehe…
          kayaknya kalo masih di camp gini gak boleh update deh, tapi saat kelulusan baru boleh.. kayak hyuk kemarin…
          kalo yeye dan chullie dulu kan mereka update nya setelah selesai pelatihan dan setelah kelulusan kan memang mereka di pelayanan public jadinya waktunya gak terlalu ketat

  6. kyaaaaa romantis binggo ini daddy satu~ 😀
    tapi bikin baper tipis tipis kalo inget wamil, pasti emak” gembul satu itu rada susah nglepas lakinya jadi polisi(?) wkwkkkk
    uhmm btw cuma perasaan ku aja atau apa ya, kalo kyu sekarang rada kuyuuuusan? u,u

  7. Bisa apa kalau seperti ini??!
    Rasanya kalau buka medsos berharap ada berita WonKyu kkkkk.
    Hmmm…jadi berandai-andai.Kira-kira WonKyu sudah sempat diner barreng belum ya..v?semoga sempat.

    Fighting eonni!!
    Gumawo buat ff’y.Mian kalau comment’y ga nyambung kkkk

  8. semoga kyu dan hyung yg lain selalu sehat dan saya jd sdh deh klu ingat kyu akan nyusul siwon juga utk wamil gak bisa lihat babykyu lagi deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s