Posted in BL, Hurt, Romance

Gift For Won

By. Lana

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance, Hurt

Rate : T

Warning : Don’t like don’t read, this is yaoi aka boys love aka homoseksual. So , bagi yang tidak suka boleh pergi dengan tenang dan damai.

Lana: Yosh kamera rolling and……..action #ala sutradara

 

~WonKyu~

“Jadi, kapan tepatnya kau wamil Won?” Yang ditanya hanya terdiam tanpa tahu ingin menjawab apa, akhirnya dengan berat Siwon menjawab pertanyaan Heechul.

“Kalau tidak ada perubahan mungkin bulan depan tanggal 15/16” Semua terdiam mendengarnya. Kali ini akan ada anggota keluarga lagi yang meninggalkan mereka. Yah memang hanya untuk 2 tahun tapi itu bukan waktu yang singkat bukan?

Hari ini member Super Junior yang tersisa berkumpul di Kona Beans sehabis mengantar Donghae ke Camp militer untuk menjalankan kewajibannya. Wajib Militer pasti datang bukan? Siapapun tidak bisa menghindarinya, meskipun menyedihkan tapi tetaplah sebuah kewajiban dan kita yang ditinggalkan hanya mampu mengiringi do’ agar mereka sehat selalu dan segera kembali kepelukan kita. Tapi sepertinya itu tidak berlaku pada magnae kita.

Tak..

“Aku selesai” Tanpa pamit Kyuhyun bangkit dan meninggalkan cafe menggunakan mobil pribadinya. Tapi siapa yang berusaha dia tipu, semua tahu dari suaranya dia menahan isak tangis.

“Tugasmu Won, kejarlah” Siwon mengangguk dan segera pergi untuk mengejar seseorang yang berarti untuknya meskipun dia hanya bisa menunjukkannya dari jauh.

Siwon memacu mobilnya dengan kecepatan sedang. Jangan gila, siapa yang mau mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi dijalanan Seoul yang padat, lagipula Siwon tidak khawatir akan kehilangan jejak karena dia tahu kemana arah mobil itu pergi. Ketempat yang sunyi dan tenang.

.

.

.

Sungai Han

Ya, Kyuhyun menghentikan mobilnya ditepian Sungai Han, sungai yang sepi saat sore begini. Disini Kyuhyun sering meluapkan keluh kesahnya akan pekerjaan yang menumpuk dan juga soal perasaannya. Dan sebuah teriakan biasanya akan dia keluarkan sebagai tanda luapan emosinya.

“Aaaaaaaaa” Teriakan diiringi isak tangis akhirnya terdengar. Kyuhyun mencengkram dadanya dengan kuat dan memukulnya ketika rasa sesak tidak kunjung pergi.

“Kenapa? Kenapa?” Hanya angin berhembus yang mampu mengerti dan menjawab pertanyaan Kyuhyun

“Kenapa harus dia? Tidak cukupkah Shindong hyung, Sungmin hyung, Eunhyuk hyung dan Donghae hyung. Kenapa harus dia juga?”

Kyuhyun masih terisak tanpa menyadari kalau ada seseorang yang mendekat.

“Karena itu adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi untuk negara kita tercinta, meskipun pengorbanannya sangat sulit yaitu dengan meninggalkan orang-orang yang kita sayangi dan cintai. Tapi percayalah kami pasti kembali asal kalian bersedia menunggu kami”

Kyuhyun tersentak, suara itu…

Dia segera berbalik dan menemukan senyum indah yang menghiasi bibir joker itu.

Buk!!

Satu pelukan erat Kyuhyun berikan disertai isak tangis, dia tidak peduli pada umurnya sekarang, dia tidak peduli kalau Siwon menganggapnya cengeng dan dia tidak peduli pada orang-orang yang kemungkinan melihat tindakannnya, dia tidak peduli asalkan itu dengan Siwon, Siwon, Siwon, dan Siwon

“Hiks hiks gaaahhnnn hiks” Siwon mengusap punggung Kyuhyun dengan lembut dan membalas pelukanya sama eratnya. Setetes air mata jatuh. Di juga berat meninggalkan keluarga, fans dan terlebih seseorang yang sedang dipeluknya tapi demi sebuah kewajiban maka itu harus dilakukan.

“Jangan pergi” Bisikan lirih disela tangis membuat hati Siwon sesak mendengarnya.

“Tapi hyung harus pergi hanya sebentar Kyu. Sebentar saja” Bisik Siwon lirih di telinga Kyuhyun. Pelukan Kyuhyun semakin erat.

“Ti-tidak akhhnn itu lama” Bantah Kyuhyun. Demi apapun dia tidak ingin pria yang tengah dia peluk ini pergi. Tidak akan pernah.

Siwon menarik pelan Kyuhyun dari pelukannya dan memandang wajah yang bersimbah airmata dan pipiyang memerah.

“Dengar Kyu, jika hyung bisa memilih hyung tidak akan pergi tapi hanya ini yang bisa hyung lakukan untuk negara ini. Percayalah kalau hyung pasti kembali untukmu, Super Junior, fans dan keluarga baby”

Mata Kyuhyun membulat. Baby? Mungkinkah?

“Ya Kyu, hyung mencintaimu karena itulah hyung mohon bersabarlah untuk 2 tahun ini”

Tangis Kyuhyun yang sempat terhenti kali ini pecah lagi. “Kenapa? Kenapa baru sekarang setelah kita ingin berpisah hyung?  Kau jahat” Siwon menarik Kyuhyun kedalam pelukan eratnya yang dibalas Kyuhyun sama eratnya.

“Hyung minta maaf baru sekarang mengatakannya, kemarin-kemarin hyung tidak berani sayang takut kau tidak memiliki perasaan yang sama. Tapi anggaplah perpisahan sementara ini untuk meyakinkan perasaan kita berdua. Dan ingatlah selalu saat waktunya telah tiba nanti. Maka kau harus menjadi milik hyung tidak peduli kau dengan yang lain atau apapun karena 2 tahun ini sudah cukup untuk meyakinkan perasaan kita.”

Kyuhyun mengangguk antusias dan ada tawa bahagia yang terdengar. “Hahahaha hiks hyung kau menyatakan cintanya aneh” Siwon tersenyum lega karena Kyuhyun telah tertawa lagi.

“Ne hyung mencintaimu Kyumbul sayang” Kyuhyun merona mendengar suara menggoda Siwon dan juga panggilannya

“Ak-Aku juga mencintaimu hyung” Jawab Kyuhyun terbata.

“Hehehe”

Cup

“Yak hyung kau menyebalkan hahahaha”

Akhirnya tawa bahagia sebagai penutup sore itu. Tidak apa-apa mereka akan terpisah oleh jarak selama 2 tahun tapi biarkan hati mereka terpaut untuk 2 tahun kedepan dan seterusnya hingga menutup mata.

~WonKyu~

-END-

note :

Hollaaaaaaaaa akika kambek dengan cerita baru neh……ampyun readers sekalian mangapkan(?) Lana ya? Lana tau kok epep yang kemaren belum selesai, masalahnya idenya lagi ngestuck, so ada ide baru langsung tulis ajah deh jadinya. Sekali lagi hontou gomen ne? And tengkyuwon buat WKC yang udah mau nerbitin lagi epep gaje nan abal2 nyess ini. So, silahkan baca ya?

Waks apa ini? Ini sebagai kado perpisaan untuk Won yang nanti Wamil. Happy WonKyuDay meskipun telat dan dadah buat HaeHyukkie yang telah pergi wamil. Stay healthy and always remember us especially Fishjewels, your familiy, Super Junior and the biggest fans club The ELF. And mangapkan aku yang sangat-sangat tidak totalitas dalam mencintai kalian, udh gk ngucapin goodbye sama yang lainnya saat wamil juga gak ngucapin HappyWonKyuDay. Bikin ff telat pake banget pula. Huks nasib

Oke abaikan unek2 saya. Tolong review ya? saran dan kritik sangat diperlukan untuk perbaikan menulis saya 🙂

Advertisements

14 thoughts on “Gift For Won

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s