Posted in BL, WonKyu Moments

Gonna Missing You (WonKyu Moment)

By. Miss Lee

 

 

Hay… hay hay…

Kembali lagi nih dengan pemabahasan mengenai wonkyu moment dan sepertinya sudah sangat lama ya tidak membahas WKM ini heheheh… maafkeun, awalnya mau sebulan sekali tapi sepertinya tidak terlaksana seperti itu.. dan eum,, sebelumnya nih ya.. buat yang gak suka membaca ini jangan dibuka terlalu jauh.. kami para shiper tentu akan berdelusi karena itulah hal yang membuat kami akan hidup, tetapi kami pun berdelusi dengan tidak secara berlebihan, toh mereka (WonKyu) juga lah yang menggiring kami para WKS untuk berdelusi tentang mereka..

Duh senangnya punya OTP yang pengertian ya hahaha… okelah… sekali lagi saat anda sekalian memasuki WP kami bahkan dengan sangat jelas tercetak nama wonkyucorp apapun yang ada didalamnya seharusnya tidak menjadi aneh karena kami hanya akan membahas segala mengenai wonkyu dari mulai ff dan termasuk WKM ini.

Karena sudah sangat lama juga ya ini terbengkalai akhirnya saya akan lebih milih random moment saja y.. dimulai dari super Show encore. Disana tentu banyak momen tercipta tapi memang saya tidak mengumpulkan banyak fotonya hanya ada satu foto yang amat saya sukai dan saya pun tidak membahas video SS6 encore karena menurut saya video nya tidak terlalu bagus makanya saya tidak akan membahasnya..

Permalink gambar yang terpasang

Foto ini di ambil tentunya oleh staff SJ, dikarenakan ini di ambil di backstage terlihat juga bahwa para member yang sedang menikmati istirahat tetapi kudu kembali berekspresi untuk pengambilan gambar lalu apa yang menjadi hal yang menyenangkan? Tentu adalah dimana Kyu yang menyenderkan kepalanya di dada Siwon dengan tubuh yang setengah rebahan ini amat so sweet loh, jarang – jarang kan Kyu terlihat manja sama Siwonnya? hehehehe…

.

.

.

Lanjut menuju Super camp yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2015. Super camp ini bertujuan sebenarnya untuk merayakan anniv SJ yang ke 10. Seharusnya di rayakan pada bulan november hanya saja kita sudah tau bahwa EunHae akan memasuki wamil di bulan oktober, jadinya manajemen memang menarik waktu untuk perayaannya.

Lalu bagaimana dengan kejadian yang terjadi di Super Camp? Tentu wonkyu moment akan selalu tercipta, ntah sedang apapun mereka saat itu. Setau saya yang agak lupa – lupa ingat, hahaha… pada awal agustus nya. Super Junior mempunyai jadwal bernyanyi di KCON LA dan setelahnya member kembali lagi ke korea sedangkan Siwon sendiri diharuskan untuk melaksanakan tour promo film fortune cookies nya eh maksudnya To The Fore bareng Eddie Peng. Lalu sebelum KCON LA itu, memang para fans di kejutkan dengan RT an Siwon mengenai sebuah artikel yang dibahas oleh salah satu pemuka agama di Amerika mengenai same marriege.

Saya sendiri sebenarnya tidak membaca isi dari artikel itu apa? Tapi yang perlu di cermati adalah don’t judge a book by it’s cover, maksudnya jangan ambil judge yang sebenarnya terkadang judul dan isi saja belum tentu sesuai. Tentu kita pun paham Judul adalah suatu hal yang amat sangat mutlak atau wajib menjadi penarik suatu pembaca, maka itu judul diharuskan menjadi topik yang bisa membuat orang ingin membacanya, padahal saat kita baca isinya terkadang apa yang dikatakan judul itu berbeda jauh.

Dan setau saya (karena pernah ada yang membahasnya) bahwa isi artikel itu sendiri, tidak menjurus menolak ataupun juga menerima, karena masih dalam perbincangan yang serius disana. So.. buat semuanya untuk tetap keep calm and gaul hehehe… jangan terbawa akan hal yang bahkan kita bisa lihat apa yang terjadi, bahkan Siwon pun sampai akhirnya meminta maaf dengan memakai dua bahasa di twit nya mengenai hal itu dan setelahnya ia menghapus RT annya dan juga serta merta dirinya pun menghapus twit mengenai permintaan maaf dirinya, sudah menunjukkan bahwa sebenarnya dia pun tidak menolak ataupun menerima.

Karena mengapa? Sayapun tak tahu hehehe… biarkan itu akan jadi rahasia Siwon saja, toh benar kata koreanboo bahwa jika memang Siwon homphobic lalu apa yang dilakukannya selama ini? Hanya fanser? kalo memang iya.. mengapa dia terlalu mendalaminya? Lihatlah Heechul yang memang selalu skinship, dia memberikan fanser buat fans nya tapi tidak selalu bahkan tidak pernah monoton pada satu member saja dengan durasi atau suatu waktu yang lama, maksudnya dengan setiap kegiatan selalu melalukan kedekatan bersama.

Balik lagi mengenai Super Camp yang sudah tadi saya sempat bahas bahwa disana terdapat wkm tentunya. Super Camp sendiri adalah acara seperti hal nya SuShow tetapi juga seakan seperti fanmeet, dikarenakan selain bernyanyi disana juga terdapat games dan obrolan – obrolan seputar SJ itu sendiri. Yang jadi MC nya adalah sang leader Teuki teuki, di games pertama Siwon satu team bersama Yesung, Heechul dan Kangin. di team lawan tentunya ada Kyuhyun, Wookie, Donghae dan Eunhyuk. Yang saya tau di fanacc Kyuhyun meminta rolling member grup hingga akhirnya Siwon berpindah ke grup nya Kyuhyun dan bertukar dengan Wookie.

Dibawah ini hanya beberapa foto mengenai bagaimana WKM terjadi.

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Lalu kita lanjut saja mengenai WKM yang berada di video saat Super Camp terjadi yang pertama adalah video games. Games ini masih mengenai team, alias kekompakan team. Dimana sebelum games dimulai terlihat Siwon yang sedang berbicara dengan Kyuhyun, tetapi karena terlihatnya Kyuhyun tidak mengerti maka Siwon pun menghampiri Eunhyuk untuk ikut menjelaskan, tetapi sepertinya muka Kyuhyun tidak menampakkan dirinya bahwa ia mengerti. Siwon tentu gemas, tetapi dia hanya bisa tersenyum menanggapinya. Saat Eunhyuk mengobrol dengan Yesung bisa kita lihat beberapa detik Kyuhyun menatap mata Siwon seolah memastikan bahwa ia harus berada disana untuk team nya dan Siwon hanya mengangguk menyemangati. Oh Kyu kalau kau terus memakai mimik muka seperti itu, silahkan menikmati malam yang panjang hahahaha…

Games pun akhirnya di mulai, dimana Donghae berada di start awal dengan memakai sepeda anak sambil membawa daun bawang di baju belakangnya, ia berusaha mempercepat sepedanya dan setelahnya Siwon sudah menunggu di step kedua, setelah berhasil melewati rintangan sembari menggendong Donghae ala bridal style, daun bawang itupun dibawa Eunhyuk dengan segera menuju Kyuhyun yang menunggu di step akhir. Video sempat terlihat merekam kegiatan di team lainnya yakni Kangin dan Yesung tetapi tidak lama video kembali merekam saat Kyuhyun berhasil melewati segala rintangannya dan hendak menaiki sepeda kecilnya, ia sempat kesusahan dan akhirnya dibantu oleh Siwon dan Donghae agar cepat melaju.

Melihat Kangin sudah berada dibelakangnya maka Kyuhyun tanpa melepaskan dulu sepeda kecilnya, ia langsung membawa pistolnya dan segera menambak ke sasaran, dapat dilihat sasarannya adalah jerapah mainan sedangkan old team harus bisa menjatuhkan boneka bebek. Yang akhirnya games pun dimenangkan oleh team Kyuhyun, terlihat Siwon yang berdiri di depan Kyuhyun hanya selebrasi dengan mengacungkan tangannya tanpa ikut dengan Eunhyuk ataupun Donghae yang berselebrasi bersama dengan Kyuhyun.

Siwon masih tetap terlihat seakan acuh tak acuh dan Kyuhyun pun ntah mengapa seakan masih saja terdiam dengan antara duduk ataupun jongkok karena masih ada sepeda di bawahnya, tetapi saat Siwon mengulurkan tangannya untuk “CAS” (??) terlihat juga bahwa Kyuhyun seakan masih menggemgam tangan Siwon untuk membantunya berdiri, bahkan dengan manjanya ia pun berharap Siwon membantunya melepaskan sepeda mini itu yang sempat menyangkut dan tanpa diminta Siwon pun melepaskannya. Kyu… i see you.. hahahaha…. manja eoh…

*

Di video yang kedua yang akan saya bahas masih seputar games ini adalah dimana Kyu akan berhadapan dengan Kangin untuk games tembak. Sasarannya masih jerapah mainan, awal terlihat Kyu yang seakan kesusahan untuk menembak, hingga dengan baiknya akhirnya Kangin menawarkan pistolnya untuk dipakai Kyu dan dengan begitu pistol itupun akhirnya dipakai bergantian. Di pertengahan video terlihat dimana Siwon yang memunguti peluru dan dirinya pun sempat memberikan peluru itu untuk amunisi ke pistol yang mereka gunakan. Setelahnya mereka masih bergantian untuk menembak, hingga akhirnya kali ini games pun di menangkan oleh Kangin.

Kyuhyun pun hanya tertawa sembari dia pun berbaringan di atas panggung, Siwon yang melihatnya pun akhirnya menghampiri Kyuhyun. Mereka sempat tetap dalam posisi seperti itu dalam beberapa detik, seakan pangeran yang menghampiri putri tidur ne? hahahaha… Hingga Kangin yang melihatnya pun dengan jahil menembakkan pelurunya ke leher Siwon dan saat tembakan kedua akhirnya Siwon pun bangkit dari memeluk Kyuhyun dan setelah Siwon bangkut tak lama Kyu pun bangkut terduduk, duh ini anak napa manja amat sih?? Kayak sengaja gitu caper hehehehe…

*

Video terakhir yang akan saya bahasa adalah video dimana SJ sedang dalam perform magic, tetapi disini tidak full song, hanya saat dimana Heechul, Wookie dan Siwon yang akan berjalan menuju jalanan fans yang juga melewati para orang tua member. Siwon yang memang mempersilahkan lebih dulu kepada Heenim maupun Wookie untuk berjalan terlebih dahulu sudah jelas melihat disana ada kedua orang tua Kyuhyun yang juga sedang menikmati pertunjukkan SJ, dengan sadarnya ia pun akhirnya melihat ke arah kedua orang tua Kyuhyun dan orang tua member lainnya, memberikan bow dan bahkan sempat menjabat tangan mertua lelakinya (??) Kalian masih ingat bukan saat konser SS6 encore, kedua orang tua Siwon pun hadir bahkan saat member lainnya mengetahui ada orang tua Siwon mereka hanya melangkah acuh tetapi tidak dengan Kyuhyun, ia tahu dan ia pun memberikan bow nya kepada orang tua Siwon. Kini hal yang sama dilakukan juga oleh Siwon kepada kedua orang tua Kyuhyun. Apakah ini tidak indah melihatnya??

.

.

.

Permalink gambar yang terpasang

Di malam yang mungkin semua orang akan beristirahat, tentunya sih Siwon mengupdate kan di Instagramnya. Hanya sebuah kata2 tetapi oh jangan salah kan kami jika kami menjawab demikian..

Permalink gambar yang terpasang

Okay jika sebagian orang akan menjawab bahwa itu adalah diri Siwon sendiri, saya pun setuju Siwon is tall, gorgeous, eum but cute and eyes and stunning smile?? maybe Siwon is dimple smile hahahaha… Siwon jauh dari kata cute, bahkan dia selalu failed menirukan gwiyomie, lebih atau akan baiknya Siwon itu cool its true?? hahaha… Jika itu ada yang mengatakan bahwa seseorang yang di anggapnya cewe yang dijadikan sebagai pacar virtualnya, okay dia memang tall but cute? menurutku sih jauh dari kata cute maybe she is beauty. Ya.. sekali lagi mengapa menganggap jawabannya adalah Kyu taw kenapa bukan eddi, itu mustahil.. because Siwon meminta jawabannya adalah he not she. Maka akan mendapatkan jawabannya adalah seorang namja bukan??

.

.

.

Kalian tentu tahu dong dimana Kyuhyun mengeluarkan album barunya? Dia sempat mengikuti acara V. app dimana Kyuhyun sekalian menunggu keluarnya lagu baru beserta MV nya, ya.. disana Kyuhyun berbincang dengan fans nya yang memberikan dukungan kepadanya. Tetapi bukan itu hal yang jadi menarik lainnya, melainkan adalah dimana Kyu menghubungi orang – orang terdekatnya.

Kyu menghubungi pertama kali ke Victoria, kita sudah sangat tahu bahwa Vic memang teman wanita yang dekat bahkan sangat dekat dengan Kyu. Terlebih Vic itu juga ultah di bulan yang sama walo beda tanggal dan tahun dengannya. Setau saya ada di percakapan sambungan telephone dengan Vic dimana bukannya Kyu yang menggombali Kyu melainkan Vic yang menggombali Kyuhyunnya. hahahaha… duh Kyu…

Setelah menghubungi Vic dengan durasi sambungan kurang lebih 4 menitan, Kyu pun menghubungi teman actornya (tetapi saya lupa siapa namanya) sama seperti Vic, Kyu tidak terlalu lama menghubunginya. Yang ketiga ia hubungi barulah Siwon, Kyuhyun sendiri mengatakan bahwa sebenarnya ia akan menghubungi Donghae hanya saja Hae waktu itu tidak menjawabnya. Maka ia segera menghubungi Siwon, kurang dari dua detik nada sambung, Siwon segera mengangkatnya.. tentu Kyu merasa terkejut, ah tapi Kyu kau sekaan lupa bahwa kekasihmu itu memang fanboy no.1 dirimu bukan? hahahaha….

Yang menjadi pusat perhatian lagi adalah dimana saat Siwon mengucapkan a million pieces, baby.. oh ternyata Siwon suka juga memanggil Kyu dengan sebutan baby, ternyata di ff itu bukan hanya sebuah delusi kah? hahahaha… Setelahnya yang menarik lainnya adalah saat Kyu menanyakan soal penyanyi ballad dan Siwon malah menyebutkan nama Taeyon, Kyu seakan tidak percaya dan mencoba menjelaskan bahwa Siwon tidak begitu dekat dengan Taeyon, eiiiyy baby.. kau jealous eoh?? hahahaha….

Selanjutnya lagi saat dimana Siwon mengatakan bahwa ia pun terkagum dengan Kyu bukan hanya saat Kyu menyanyi di atas panggung saja, melainkan saat Kyu tertidur di pesawat, wajah damainya membuat Siwon suka.. eum.. okay Siwon kau membuka kartumu sendiri, kalian sering duduk berdua, Siwon sering memandangi Kyu yang tertidur dan Kyu yang seakan terbiasa dengan ucapan chessy Siwon mengenai hal ini.

Lalu ada dimana berkali2 Kyu mengatakan atau menyebut Siwon dengan kata Jaekseeuun, heii Kyu kau salah disana ia bernama Shin Hyuk, Jaekseun orang yang dicintai oleh Shin Hyuk.. dan lucunya saat Siwon protes, Kyu mengalihkan bahwa ia pun pasti akan menonton drama jika sudah ending seperti drama yang ntah lah mereka berdua tonton.. okay kembali kartu terbuka bahwa kalian berdua sering menonotn drama bareng atau memang Kyu sering mengajak Siwon menonton drama??

Kembali lagi dimana saat Kyu yang menanyakan kapan Siwon mempunyai waktu libur selesai drama nya? Dan Siwon mengatakan seharusnya tanggal 5 sudah selesai hanya karena ada kendala maka sekitar tanggal 7-8 baru selesai, terlihat sekali raut wajah Kyu yang seakan kecewa dan heeeiii Kyu mengatakan bahwa dia menginginkan untuk time out berdua tidak bersama lainnya, tetapi Siwon seakan mencoverkan nama Changmin disana hahahaha….

Dan yang terakhir adalah dimana Kyu say goodbye dengan Siwon, terlihat agak enggan dan tetapi ia masih tersorot kamera, yang hanya Siwon balas untuk tak lupa mengiriminya pesan.. ekhem… kalian sering berkirim pesan???

.

.

.

Lanjut dimana Kyu setelah keluar album kedua tentu melakukan banyaknya promo, tetapi ada hal yang menarik disini, dimana outfit WonKyu seakan sama, ntah beberapa kali coat mereka mirip bahkan mungkin sama. Ada apa kah ini? Setahuku coody noona mereka orang yang berbeda, bahkan pemakaian coat nya pun terkadang berjarak yang tidak terlalu jauh.

Permalink gambar yang terpasang

Coat mereka memang sudah dipastikan di atur oleh manajemen tetapi jika pemakaian yang hanya berselang waktu sehari, apakah mungkin? Berbeda arti jika yang baju mereka itu ada dua? Atau mungkin lebih, tetapi mungkin bisa jadi ada dua kali ya?? Setauku pula member lain belum ada yang memakai baju yang sama seperti yang WonKyu pakai akhir – akhir ini. Jadi boleh dan sah saja dong jika kita berpikir bahwa buy 1 get 1 free?? hahahahah….

.

.

.

Permalink gambar yang terpasang

Saat masa promo, Kyu sering sekali kedapatan memakai kalung dan saat dilihat ternyata bandul kalung itu adalah tapal kuda atau bisa dikatakan itu adalah sepatu kuda, kenapa harus kuda? Katanya sih tapal kuda itu menunjukkan keberuntungan. Okay kita mari kesampingkan dulu mengenai keberuntungan. Mengapa yang menarik disini adalah tapal kuda, oh ayolah.. kita tahu dengan pasti bahwa Siwon sering di juluki si horsie atau kuda di SJ. Bahkan Kyu pun mengakuinya, Kyu sampai berkali – kali memention bahwa Siwon itu kudanya saat di fluttering India waktu itu, bahkan anak Kyuline seakan sangat mengetahuinya, jelas dimana tidak ada satupun dari mereka yang menanyakan kepada Kyu mengapa Kyu antusias bertemu kuda dan menjulukinya Siwon, padahal Siwon jauh lebih tampan dari kuda, eh… hahahaha… Tapi ya sudah lah ya, anggap aja Kyu itu memang rrindu akan Siwon dengan memakai kalung itu seakan bahwa ia selalu bersama dengan Siwon, untuk para WKS setuju dong? Jika untuk yang non WKS sih ya seterah aja memiliki pendapat masing – masing asal saling menghargai saja.

.

.

.

Brewoknya Siown tentu bukan hanya membuat fans merasa sangat kesal, tetapi juga untuk Kyuhyunnya. Bahkan Kyuhyun sampai komplain di suatu acara saat dimana dia di interview, saat MC mengatakan siapa member yang terlihat sangat berubah? Maka tanpa berpikir dua kali Kyu langsung memention Siwon, dia mengatakan awlanya Siwon seakan menjadi flower boy tetapi setelah brewokan Kyuhyun pun seakan geli untuk segera untuk men shave nya.

Hahaha… Kyu.. jangan kan dirimu, aku pun sempat frustasi melihat brewoknya Siwon, hanya berselang dua hari Kyu meminta Siwon untuk mencukurnya maka Siwon pun mengabulkannya, walau seperti seakan untuk kepentingan drama nya, tetapi menurutku yang seorang WKS ini ada suatu kebetulan dan tidaknya juga. Kebetulan mungkin karena di drama Siwon pun akan mencukurnya, tetapi setidaknya adalah.. Siwon di drama berperan sebagai Shin Hyuk seorang karyawan yang ternyata dia adalah TEN penulis terkenal yang sedang menyamar, jika memang Siwon dalam peran untuk menyamar menurutku seharusnya pencukuran brewoknya bisa saja di akhir eps tetapi seakan dimajukan. But.. ya.. menurutku balik lagi ke tiap orangnya bagaimana berpikirnya..

Ternyata selain di acara interview itu, Kyu pun sempat memprotes brewoknya Siwon di acara nya sendiri yakni Radio Star, setelah salah satu guestnya itu memention nama Siwon.

.

.

.

Siwon pun ternyata sudah menyelesaikan drama nya di tanggal 5, hanya saja ternyata di tgl 6 nya ia harus pergi menuju LA karena akan menghadiri acara lacma art and film 2015. Sekitar 2 harian atau hampir 3 hari lah Siwon disana, ternyata juga selain menghadiri Lacma, Siwon pun seakan menyelesaikan scene terakhir drama nya. di Tanggal 9 Siwon kembali menuju negaranya yakni Korea, ada hal yang menarik perhatian di baju Siwon terdapat angka 23 yang tentu pasti akan merujuk kepada Kyuhyun, memang banyak angka di baju yang Siwon pakai tapi menurutku sah – sah saja jika kita para WKS mengaitkan hal ini dengan Kyuhyun kembali..

.

.

.

Setelah kepulangan Siwon dari LA, Siwon sempat tak terlihat hingga Siwon di jadwalkan pada tanggal 12 kemarin untuk menghadiri acara unicef dikarenakan ia akan di nobatkan menjadi duta unicef Korea bahkan menjadi duta unicef termuda, yang menarik disini selain Siwon dengan bangganya bisa menjadi duta unicef tetapi adalah luka di bibirnya.. oh sungguh ini datang darimana? Sariawankah?? Eum.. sariawan yang bagus dikarenakan selalu berada di tempat yang sama, bahkan bisa dikatakan sariawan yang konsisten tentunya, bukan begitu?? hahahaha….

Lihatlah foto di sini, ini adalah foto dimana Siwon sempat menghilang lalu di hari menjadikannya sebagai duta unicef ternyata ada luka di bibirnya, lalu Kyu yang menghilang di hari itu.

Permalink gambar yang terpasang

Menelisik jauh ke belakang, kalian mungkin masih ingat dimana Siwon dan Sj akan mengadakan konser SS6 at HK, Siwon yang datang lebih dulu ke HK dan di susul Kyu yang datang belakangan dan hasilnya adalah…

Foto disini seakan bibirnya yang luka berbeda dengan foto luka di atas tetapi ini sepertinya kamera yang berbeda yang bisa menjadikan posisi gambar menjadi berbeda.. ya you know what I say lah hahaha….

Permalink gambar yang terpasang

Masih ingat juga saat Siwon promo dragon blade nya, kita tahu bahwa luka itu tak ada saat promo.. tetapi luka itu ada setelah Siwon menyelesaikan SS6 Shanghai bersama SJ tentunya, hasilnya adalah… Kyu kau GANAS sekali hahahaha….

Permalink gambar yang terpasang

.

.

.

Tanggal 5 kemarin adalah awal konser tunggal Kyuhyun, Kyu melakukan konser hingga 4 hari. Walau kondisi fisiknya yang dibilang tidak dalam keadaan sehat akan tetapi Kyuhyun pantang menyerah, karena apa?? ternyata dia mempunyai penyemangatnya.. apa itu??

Jawabannya adalah penguin, penguin adalah makhluk atau hewan yang berada di kutub selatan dengan kehidupan yang bersosialisasi atau mereka selalu bergerombol, penguin sendiri adalah hewan yang monogami atau bisa dikatakan bahwa hewan penguin itu adalah hewan yang setia.

Banyak orang yang menganggap bahwa boneka itu dari fans, baiklah mungkin memang benar tetapi belum ada yang mengakuinya. Lalu juga ada yang mengatakannya boneka itu adalah pemberian dari Victoria, dikarenakan Kyu berfoto dengan Vic lalu ada boneka itu. Kalau mau mencermati dan melihat bahwa Kyu sebelum bertemu dengan Vic sudah membawa boneka itu dan saat selesai bertemu Vic di acara music, boneka itu ia kembali dibawa. Lalu apa jadinya itu pemberian Vic???

Jikalau iya memang pemberian, kenapa harus boneka yeoja nya?? Apa buat selalu mengingatnya? Kenapa tidak namja?? Lalu kenapa harus boneka?? Mungkin bisa hal lainnya?? yang lebih lelaki?? hahahha…

Tapi buat WKS tentulah itu juga menjadi pertanyaan besar, kecuali memang boneka pasangannya ada bersama Siwon, bisa dikatakan iya.. tetapi ya sudahlah ya.. biarkan waktu yang menjawab tetapi kita akan selalu berbaik sangka jika itu pemberian dari bang kuda, hahahaha….

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Sekian pembahasan WKM kali ini, sebenarnya ada banyak tentu banyak.. tetapi jika semuanya dibahas disini akan sangat panjang dan saya semakin stres menjabarkannya hahaha…

jadi mari kita berdelusi dengan baik dan juga karena kami berdelusi dengan fakta yang sudah ada, jika ada yang mengusik maka mereka terlalu kurang pinkik sepertinya hahahaha…

-END-

Advertisements

59 thoughts on “Gonna Missing You (WonKyu Moment)

  1. Miss pa kbr? Jadi candu wonkyu neh gubrakz hahaha… mau tanya miss skrng kynya siwon nge-tweet trs ya kl gt dia lg jd pengacara kan? Kerjaannya ngapain aja ya tuh miss? Kaya emaknye aje x tau hahaha… bis kynya gak dateng jg ke konser baby kyu… jgn2 lg galau x mengingat tinggal 3 hari lg huahuahua… 😀 kecian dah. Oh iya kt won kan ryeowook sm baby kyu nyusul wamil taon depan, mank baby kyu menuhin syarat buat wamil secara dia pernah accident trs dia gak boleh terlalu capek kan, sedangkan ryeowook kan anak tunggal alias satu2nya bolek nolak wamil dong y. Wah mudah2 an mereka ber2 gak jadi wamil so msh bisa beredar kan dgn 8 member apalg Kry bisa tetep eksis hehehe…

    1. baik alhamdulilah 😀
      siwon masih ada kerjaan sampe besok di tanggal 17, hari ini kalo gak salah dia ada semcam varshow gitu kalo g salh y hehehe…
      kemarin dia ada di rumahnya, dari weibo nya kennie… siwon setelah dari gereja langsung ke rumahnya kumpul sama appa dan eomma serta jiwon dan bugsy..
      untuk kyuwook sebenarnya mereka emang sudah bilang iya, gak tau kapan pastinya maksudnya bulan apa?
      kyu memang sakit tapi paling dia akan di tempatkan di pelayanan masyarakat sama kayak yeye, shindong dan chullie dulu..
      wookie sendiri sebagai anak tunggal memang di perbolehkan tidak ikut wamil, tapi kangin aja anak tunggal ikut wamil, masa wookie g?
      hehehe..
      karena kenapa?
      kyuwook hanya pengen patuh sebagai warga negara aja, mereka gak mau terlihat manja jadi mereka akn tetap menjalankan wamil

      1. Wah mantap miss, ty yah buat informasinya Top Bgt! Lg replay melulu neh Suju SS disetiap pas ment kynya gak ada yg berani nengahin wonkyu kok ya? Berarti Wonkyu real tuh 😀 Ada beberapa pas SS misal kangin sm yesung (Kcon LA 2015) selalu tarik Siwon spy berdiri sebelah Kyu. Yahhh moment wonkyu bakalan tertunda wamil ya miss huhuhuhu bete abis dah tiap hari kudu baca soal wonkyu haizzz… Kabarnya KRY mau konser di indo, BSD city ya miss awal januari 2016 tp kl tanpa Siwon mah hambar ya ibarat sayur tanpa garam wkwkwk… Gmn neh??? :[

        1. lagipula memang KRY kan memang gak ada siwon nya heheheh..
          iya kalo di SS5 memang wonkyu gak ada yang bisa misahin secara teuki nya kan gak ada, hyuk orangnya tau banget mereka gimana?
          kangchull juga orangnya cuek dan nyantei2 aja..
          di ss4 kalo mau disana ada beberapa kali kayak kyu yang deketin siwon atau sebaliknya…

      2. Iya miss. Tapi susah jg ya cari video yg full gt walaupun fancam jg gak apa2, adanya SS di jepang sm Seoul yg full. Banyakkan sih momentna wonkyu di.Shanghai atawa yg jauhan lg, mungkin banyak mata2 yah wkwkwk… Liat tweet siwon hari ini soal cincin ‘will u wait for me?’ Buat siapa lg coba Hiks hiks hiks…

        1. iya memang sih..
          kebanyakan di bkk kalo mau disana tuh udah macam surganya bagi para wks deh..
          hahaha… mari kita tunggu 3 tahun kemudian di usia kyu yang k 30 tahun yang katanya akan memberitahukan soal kekasihnya eh salah maksudnya dia akan berkencan katanya padahl sih udah lama berkencan cuman baru di umumin aja hahaha

      3. Yah kuat gak ya nunggu smp 3 thn hahaha…Mudah2an gak sampe lama segitu yah wkwkwk… Coba wamil nya diganti dengan wanik alias wajib nikah hahaha… Leuteuk aja yg dah 32 blm nikah2 yah miss, kasian juga ya 😀

        1. hahaha ya…
          sekarang ini ujiannya kalo sukses maka kita bisa lulus…
          ya teuki aja dulu yang married kasian udah tua *plak kayak dirinya gak tua aja hahahaha *nutupMuka

      4. Hahaha betul miss, tau aje deh. 😀 Lagi tgu tweetan mereka neh *ada jg gak* wkwkwk… barangx siwon lg ber2 an ma kyu trs selca lg deh co cuittt 😀 tp dari kmrn changmin melulu *sebel ah* :p mentang2 wamil bareng changmin, baby kyu ditinggalin dang haizzz… Kl radio star live ato recording ya miss? Trs tiap hari or seminggu sekali ya? Hehehe.. btw aku tuh paling mupeng liat wajah kyu pas “Swing” press conference *duileh* tuh cute banget kan, porsi mukanya tuh ‘pas’ gak chubby gak slim jg. Kl skrng rada gmn ya liat rambutnya tuh rada gondrong kan jd ribet ma rambut melulu urusannya haiz…

        1. dia malah kalo ribet sama rambutnya tambah berkesan cantik hahaha…
          RS itu recording dan tayangnya tiap hari rabu malam..
          recordingnya RS sendiri kadang di hari senin taw selasa biasanya maksudnya syutingnya gitu..
          di SWING?? iya sih hahaha… tapi saya juga sekarang bahkan pas ss6 kemarin badannya seneng banget buat di peluk enak gitu empuk hahaha

      5. Oh hari rabu toh tayangnya miss, kirain sabtu or minggu. Soale kmrn sempet liat RS tlp ke siwon tp via cast figuran she was pretty, trs mereka ngeledek kyu mungkin suruh kyu yg tlp tp gak tau ngomong apa ya, gao ngerti hiks hiks hiks… pas diangkat ditanya apa gt jawab gak nyambung, kalimat penutup kyuhyun ah fighting. Baca di ment-nya you tube. Wahhh yg di pikirin siwon cuma baby kyu aja, gmn wamil neh pasti stress jg kebayang wajah baby kyu setiap malem *berharap.com* wkwkwkwk… Tapi wamil gt mereka msh bisa ketemu kan ya miss? Ktnya kan won, hae sm min mau ada free show sabtu-mgu entah itu nyanyi, game ato sulap. Yah mudah2an wamil gak menghalangi tekad mereka untuk…. 😀 seperti kata miss boleh dong kita ber-delusi hahahaha…

        1. siwon tapinya harus melalui dulu wamil camp yang tinggal di asrama selama satu bulan kalo g salah, setelah kelulusannya nanti dia akan menjalani penempatan kepolisian dimanapun aja sih.. dan waktu kerja kepolisiannya itu jam 8 pagi sampe 5 sore tiap hari kerja kayaknya dan ada waktu libur weekend nya persis kayak orang kantoran aja sih..

      6. Wah kl bener begitu mantap dong miss msh bisa *lovey dovey* ma yayang kyu hahaha… Moment wonkyu nya msh tetep bisa update dong miss? Secara banyak spy *haizzz…* :p Btw sis kabar hyukjae gmn ya? Kok gak nongol2 ya, kl donghae kan udah keliatan tuh.

        1. hahaha ya semoga aja penempatan kepolisiannya siwon di seoul juga y…
          semoga saja hehehe….
          hyuk udah kelulusan di hari keberangkatan siwon wamil koq, banyak foto beredarnya bahkan dia sempat mengupdate dirinya di IG dan twit nya..
          kalo hae masih harus menjalani pelatihan lagi setelah kemarin baru kelulusan pertama nya.. sehingga nanti dia akan di tempatkan di kepolisian

      7. Amin ;). Gak di Seoul jg gak apa2 miss. Kalau Wonkyu minat ke ujung dunia jg pasti bakalan mereka jabanin x wkwkwkwk…. Niat amat yah *ngakak abes* 😀 Oh iya tadi sempet kutak2 SS 3 eh ketemu pas di Singapur ato Bkk ya lupa, pas Wonkyu lg joget berhadapan gt, kl di liat dari bibir Siwon dia minta ‘popo’ alias kiss kan ya miss? Baby kyu nanya balik ‘popo’? Sambil bergaya silat nolak plus ambil ancang2 jaga soale Siwon gayanya kaya dah mau nelen baby kyu hahaha… Lucu jg ya, cute banget deh magnae yg satu ini. Tapi lama kelamaan baby kyu pasrah jg kan di SS selanjutnya.

        1. nah iya hahaha…
          kalo gak salah zaman nya SS3 itu wonkyu masih belum eum apa y??
          mnurut para wks yang sudah senior cielah hahaha,… belum ada hubungan karena siwon masih punya mba mantan NY itu..
          jadi mereka masih pure ade kaka.. dan disana kyu udah ada rasa cuman belum tercurahkan..
          mereka sudah ada something di mulai dari ss4 or tahun 2011 bulan desember

      8. Wah wah wah cair jg tuh hati ‘evil magnae’ 😀 Kalau alasan mereka fanservice mah terlalu dihayati bahkan ‘real’ banget ya wkwkwk… Kasian jg kl ternyata mreka emang suka sm suka *90%* kebaca dari omongan Kyu mau punya boyfriend ky Won soale Won tau cara sikap ke seorang wanita…wah wah wah suit2 prikitiew 😀 Yg aku tau sih walaupun mereka suka sesama jenis tp mreka gak bakalan kasih tau ortu so mreka tetep married sm wanita. Kok bisa gt ya miss, kl cinta ya diperjuangkan dong y :p Apa krn msh di Suju x jd msh mikir2 hahahaha… *delusi makin parah* 😀 😀 ubek2 desember 2011 ah cari bukti baru 😀

        1. kurang tau ya ada hal seperti itu..
          walo gak dikasih tau gak mungkin ortu nya gak akan tau dngan sendirinya sih…
          sekarang diam kan hanya menunggu waktu aja., mungkin… hehehe

  2. Paling suka WKM di wonkyucorp.. Detail banget.. >_< 😀

    Yang luka dibibir Siwon itu bener2 WOW.. 😀
    Kayanya Kyu tipe uke ganas.. Ga jauh beda lah sama Heechul.. 😀

  3. aku mau nambahin unnie…
    pas V app itu semua yg di hubungin kaya vic, teman musikalnya, sama changmin gak ada yang tau kan kalo di lagi live,,, di hubungi semacam kaya dadakan ajah… tapi beda sama siwon.. dia udah tau kalo akan di telpon makanya dia nungguin.. hahahaha
    may be kalo kyu kelamaan telpon siwon yg telpon duluan… wkwkwkwkwkwkwkw

    1. oh gitu??
      hahaha soalnya diriku gak nonton V app lengkapnya sih hahaha…
      jadinya cuman tau urutan di hubunginya aja LOL
      iya bisa jadi sih sambil marah2 “Kenapa kau tak menghubungiku??” hahahaha..
      mana udah di tlp minta pula di kirim pesan gimana sih bang?
      gak puas y? hahahaha

      1. terus yah unn,, itu tuh mereka bukan mau ketemu di backstage tapi emang kyu pernah nyamperin siwon tapi pas siwon ada adegan kalo aku nangkepnya gitu… abis itu mereka janjian lagi buat ketemu…

        1. hahaha jadi berbagai versi y…
          kayak pas seharusnya kyu menanyakannya soal berapa lama kau mengenalku? tetapi trans nya tulisannya berpa kali kau kencan gitu kalo gak salah…
          soalnya kan jawabannya juga beda dengan pertanyaan di trans nya itu..

    1. iya gak apa2 koq..
      hehehehe…
      iya delusi para wks pun tercipta dikarenakan oleh perbuatan OTP sendiri sih.. makanya kita suka berdelusi yang emang hampr kenyataannya begitu..

  4. dohhhh paling luv ama wordpress Wonkyu Crop ini *luv *luv *luv
    bikin delusi tipis tipis numbuh wkwkkk 😀
    oh iya salkem buat semua yg ada disini ne~
    dapet sodara banyak dari wks kkk~ ♥

  5. Akhirnya setelah sekian lama gk buka-buka WKC eeehh disuguhkan dengan WKM, waks kangen sekali…… sabar babykyu ditinggal won #melukKYU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s