Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

vermisse dich so sehr (Sangat Merindukanmu)

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

vermisse dich so sehr

Namja tampan yang sedang tertidur pulas kini terusik saat sinar matahari masuk ke dalam celah jendela yang tertutupi oleh gorden. Siwon, si sosok namja tampan ini, meraba dengan tangannya mencari kehangatan yang di rasakannya saat tadi malam, matanya yang masih terpejam tentu saja langsung terbuka saat sosok yang dicarinya tidak ada disampingnya.

Siwon menolehkan wajahnya untuk melihat ke arah pintu, karena terlihat pintu yang memang tidak tertutup sempurna, saat ia akan memposisikan untuk duduk. Dia bisa melihat koper hitam yang akan dibawa ke LA nya, kini sudah terisi baju dan juga perlengkapan lainnya dengan rapih.

“Apakah kau yang menyiapkannya baby?” monolog Siwon yang tentu tidak akan mendapatkan jawaban dari siapapun karena kini dirinya seorang diri di kamar.

“Sepertinya ia sedang menyiapkan sarapan” Kembali Siwon berujar.

Siwon melirik ke atas nakas, dimana jam weekernya tersimpan. Sudah jam 8 tepat, ternyata ia sudah tertidur cukup lama juga, karena semenjak syuting sebenarnya ia hanya bisa berisitirahat kurang dari 2 jam, kini setelah syuting telah usai, setidaknya ia bisa mendapatkan jatah tidur di atas 3 jam. Siwon pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

.

.

.

Sosok namja imut terkesan cantik kini sedang sibuk berkutat dengan panggangan rotinya, ia tidak sempat membuat adonan pancake untuk kekasihnya itu. Awalnya ia sudah akan menyiapkan sarapan dengan pancake topping madu, kesukaan sang kekasih, hanya saja ia terbangun telat hingga ia pun agak lama mempersiapkan segala keperluan kekasihnya dan ya… hanya roti bakar yang bisa ia buatkan untuk sarapan dirinya dan kekasihnya itu.

Sebenarnya ia agak berat untuk melepas kekasih nya pergi, tidak biasanya ia akan merasa sesedih ini. Mungkin dikarenakan waktu yang semakin dekat dengan waktu wamilnya dan setelah kegiatan syutingnya usai ternyata, mereka berdua memang tetap tidak bisa berlama – lama untuk berkencan karena ada saja manajemen yang lakukan untuk memisahkan mereka termasuk dengan kerjaan dadakan seperti sekarang ini.

Awalnya Kyuhyun berpikir bahwa setelah kemarin lusa Siwon memberitahukan akan pergi ke LA di hari ulang tahun boy group mereka, Siwon tidak akan datang ke dorm, ternyata salah dugaannya. Karena Siwon memilih untuk pulang ke dorm setelah selesai syuting walau saat itu sudah menunjukkan jam 2 dini hari.

.

.

.

Kyuhyun masih sibuk dengan roti panggangnya dan juga tak lupa menyiapkan kopi untuk kekasihnya dan teh chamomile hangat untuk dirinya. Hingga tanpa ia tahu, seorang namja tampan sedang berjalan dengan mengendap – endap mendekatinya, tetapi keinginan untuk mengejutkannya tidak jadi dilaksanakan setelah Kyuhyun terbatuk – batuk dengan memegang dadanya.

“Baby..” Siwon penuh dengan wajah khawatir segera mendekati kekasihnya itu.

“Hyung… uhuk.. uhuk…”

“Baby.. sejak kapan kau batuk seperti ini?”

“Ini batuk biasa saja hyung”

“Tapi kau punya riwayat…”

“Gwaenchana… jeongmal gwaenchana hyung”

“Baby.. please jangan buat hyung khawatir”

Kyuhyun berusaha menahan rasa geli sekaligus sakit di tenggorokannya, ia hanya tak ingin membuat kekasihnya itu semakin merasa khawatir akan dirinya. Dengan perlahan Kyuhyun mengangkat tangannya untuk menyentuh pipi Siwon.

“Lihatlah setelah tidak berjambang kau semakin tampan kan?”Kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

“Aku akan selalu tampan, baby..”

“Ya.. aku tau.. tetapi dengan begini kau terlihat lebih muda, dibandingkan saat kau berjambang kemarin.. aku seakan berpacaran dengan ahjussi”

“Hahahaha… tapi walau aku ahjussi kau akan tetap mencintaiku kan?”

Kyuhyun mencubit hidung Siwon, lalu kembali berjalan menuju panggangan rotinya, mengambil roti dan menaruhnya di atas piring.

“Kau tidak menjawabku baby”

“Ck… kau sudah tau isi hatiku hyung”

Siwon dengan sumringah berjalan menuju Kyuhyun melingkarkan lengannya di sekitaran perut Kyuhyun melakukan backhug kepadanya, menempatkan kepalanya di bahu Kyuhyun.

“Heum.. araseo… karena Choi Kyuhyun hanya akan mencintai Choi Siwon, benar bukan?”

“Jangan mengganti marga orang dengan seenaknya hyung”

“Ck.. tapi akan ku pastikan segera mengganti margamu”

Kyuhyun hanya bisa tersenyum dan terus menyembunyikan rona merah pipinya dengan enggan melihat ke arah Siwon.

“Baby..”

“Heum..”

“Baby…”

“Heum…”

“Baby…”

“Yak…” Saat Kyuhyun menolehkan wajahnya Siwon segera membungkan bibir Kyuhyun dengan bibirnya, sedikit melumatnya dan menyalurkan perasaan rindunya. Siwon menggerakkan bibirnya dengan sangat hati – hati dan juga penuh cinta, menekan bibir Kyuhyun untuk bisa membukanya yang langsung di sambut baik oleh Kyuhyun. Mereka terus berciuman hingga pasokan oksigen memaksa mereka untuk menyudahinya.

“Apa itu?”

“Dopping untukku dan untukmu” Siwon mengedipkan sebelah matanya dan segera menuju meja makan.

“Dasar pabbo”

“Aku mendengarnya baby…” ujar Siwon dengan sedikit agak keras.

.

.

.

Setelah menyelesaikan sarapannya, Siwon dan Kyuhyun kini masih dengan betahnya duduk dengan santai di sofa ruang tengah dorm.

“Kau tidak bisa menontonku?”

“Mianhae..”

“Gwaenchana…”

“Kau marah?”

“Untuk apa? Waktu kita tidak banyak.. lalu apa aku harus menyia – nyiakan dengan marah kepadamu?”

Siwon membawa Kyuhyun untuk bersandar di dadanya dengan Kyuhyun yang duduk di sofa berselonjoran kaki, tak lupa Siwon pun mengusap rambut Kyuhyun dengan lembut.

“Kapan hyung pulang?”

“Setelah acara aku akan segera pulang”

“Tidak istirahat dulu?”

“Dan meninggalkanmu lama disini?? Atau kau mau aku belikan sesuatu?”

“Tidak perlu, cukup kau ada disampingku sudah sangat cukup bagiku”

“Aww… so chessy…”

“Hanya untukmu…”

Siwon tersenyum senang dan segera mengecup bibir Kyuhyunnya.

“Jaga kesehatanmu sayang…”

“Heumm… araseo..”

“Pergilah ke dokter hari ini sebelum konser”

“Tapi hyung…”

“Aku mohon..”

Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan dia bisa melihat saat ini dimata Siwon penuh kekhawatiran kepadanya.

“Aku kuat hyung…”

“Tapi kau juga manusia biasa, sayang…”

“Baiklah… aku akan ke dokter… jangan mengkhwatirkanku seperti itu.. aku merasa sedih melihatnya”

“Maka itu jangan membuatku sedih kembali…”

“Never…”

“Good boy…”

“Ck.. aku bukan bugsy…”

“Hahahaha ne…”

Mereka pun terdiam sejenak sebelum…

“Aku jadi merindukan anjing kecil usilmu yang jelek itu”

“Baby…”

“Tapi dia memang jelek hyung…”

“Jika Jiwon tau, maka habislah kau…”

“Ckk pengadu…”

“Hahaha… aku pun merindukan bugsy, tapi… bugsy harus bisa terbiasa tanpa denganku… maka itu bugsy selalu Jiwon bawa… setidaknya menjadi penggantiku”

“Lalu jika aku merindukanmu aku pun akan kau titipkan kepada Jiwon, begitu?”

“Hahaha… tidak mungkin..”

“Kenapa tidak?”

“Baby.. yang seharusnya menjaga Jiwon ya kau.. kau calon kaka iparnya.. mana mungkin adik ipar yang menjaga kakanya”

“Ck…”

“Jika kau merindukanku…” Siwon menundukkan wajahnya hingga kini bibirnya sejajar dengan telinga Kyuhyun “Maka datanglah kepadaku, maka akan ku berikan obatnya…”

“YAK!!”

Kyuhyun segera mendudukan dirinya dan mensidekapkan tangannya di dada, dengan wajah yang merona merah dirinya berusaha memberikan death glare pada Siwon yang tentu tidak akan mempan.

“Sudah hampir siang, bukankah kau harus segera ke bandara? Pergi sana…”

“Benarkah?” Siwon mendekatkan dirinya pada Kyuhyun bermaksud menggodanya kembali.

“Ya.. yaa.. ma..ksudku.. eum.. itu sudah.. eum.. jam.. 10”

Siwon semakin mendekatkan dirinya dengan Kyuhyun yang terus memundurkan tubuhnya.

“Yak!! Choi Siwon jangan mendekat…”

“Ada apa baby??”

“Aku bilang jangan mendekat…”

Hingga tubuh Kyuhyun tidak bisa mundur dikarenakan punggungnya membentur lengan sofa. Tetapi Siwon terus beringsut maju dan merekapun kini hanya terpisah satu jengkal tangan.

“Belum berangkat aku sudah merindukanmu…” Siwon pun membawa tubuh Kyuhyun ke dalam dekapannya.

“Hyung…”

“Biarkan seperti ini dulu…”

Hening terasa, waktu sudah terlewat 5 menit dan akhirnya Siwon pun melepaskan pelukannya, ia pun bangkit berdiri dan mengarahkan tangannya untuk di sambut oleh Kyuhyunnya yang dengan senang hati Kyuhyun lakukan. Mereka berdua berjalan menuju kamar untuk membawa koper Siwon dan Kyuhyun sebenarnya sangat ingin mengantarkan Siwon menuju bandara hanya saja ia tidak mungkin melakukannya, dirinya pun harus segera menuju gedung SM Coex, melakukan tes vocal sebelum melaksanakan konser nanti malam.

Setelah membawa kopernya, Kyuhyun pun mengantarkan Siwon menuju pintu dorm.

“Hati – hati hyung…” sembari membenarkan kerah turtle yang saat ini di gunakan Siwonnya.

“Ne baby… semoga konser mu berjalan lancar dan sukses..”

“Amin..”

Sebelum melangkah pergi, Siwon kembali membawa Kyuhyun ke dalam pelukannya dan juga tidak lupa mencium kening dan bibir Kyuhyun yang akan selalu menjadi candu baginya.

“Aku pergi baby..”

“Safe flight… and comeback safely honey..”

“Chakama.. kau berkata apa?”

“Tidak ada ucapan ulang”

“Hahaha.. baiklah baiklah… saranghae…”

“Nado saranghae…”

Setelahnya kini mereka benar – benar berpisah untuk sementara waktu, ya… hanya sekitar 2 atau 3 hari. Tapi itu tentu waktu yang menjadi sangat berharga sebenarnya terlebih dengan Siwon yang akan segera pergi wamil, menyempatkan waktu dalam sehari untuk bertemu dalam beberapa jam saja sudah sangat menyenangkan dan membahagiakan kini 3 hari terbuang beberapa puluh jam dikarenakan kesibukan kerja masing – masing. Tapi bagi mereka berdua, asalkan saling mencintai, asalkan saing percaya, asalkan saling pengertian semuanya tidak akan menjadi soal. Karena pertemuan hanyalah suatu rewards dikala kesibukan melanda tetapi komunikasi adalah suatu hal yang penting dan wajib untuk selalu dilakukan.

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

-END-

note :

Hay… hay kembali lagi dalam malming wonkyu penuh cinta halah hahahha….

duh abang ganteng lagi di LA ya.. padahal berharap abang bisa nonton baby, tapi ya gak papa lah yang penting mereka bisa melaksanakan janji untuk bisa pergi berdua sih gak masalah… masih menunggu sih taw mungkin berharap mereka makan malam berdua.. ya siapa tau y?? hahahaha… aamiin…

waktu wamil abang bentar lagi, sebenarnya gak mau dibahas tapi apa mau dimana? eh dikata? semuanya emanng sudah di atur… yang penting please comeback safely abang tercintakuuuhh… 1 tahun 9 bulan bukan waktu yang bentar tapi juga bukan waktu yang lama.. aku akan selalu setia kepadamu

tercinta kepada para wkc’ers yang selalu menyempatkan mampir kesini… kita sudah dapat 500 likers lohhh, daeebbbaaakkk gomawoooooo… para keluarga WKC dan juga buat jo, cii, ang+dedek, anie, ka lulu, ka el, vie umma, twin sansan, ulan… lope di udara….

Advertisements

64 thoughts on “vermisse dich so sehr (Sangat Merindukanmu)

  1. eh kok ? hahaha
    kirain masih panjang tau2 udah abis aja, saking asiknya berasa lagi nontonin wonkyu yang lagi gak mau pisah gara2 waktu yang sudah semakin sempit
    ah bayangin tanggal 19 rasanya…..

  2. Telat…
    Mianhae…
    Abang dah mau wamil saja ya..
    Baby km harus seterong klo gak ada abang won…
    Itu happy ya…tapi kenapa won harus ke LA…
    Bugsy ttpin aja ke jiwon klo kyu ttpin ke gw…
    Gw nyakin gw rawat sampek anak cucuk wkwkkaka ..
    Walau nanti won wamil kak vir juga kudu seterong dan ttp buat ff wonkyu..ya ya…

    1. telaaat..
      bayar hehehehe
      seterong ah kalo dia cabe ntar ribet urusannya…
      lah dirimu juga kelesss… awas aja gak dilanjut ff nya tak ambil donge yang udah ku relakan nih

      1. Kok jadi ambilnya dongek…dia suami sah saya…
        Wkwwkww kan klo kak vira lanjut gak ada ispirasi nanti saya…
        Pasti nanti saya kangen sama oppa …
        Pokonya kita kudu seterong…kyu juga jangan nyabe aja wkwkwakak

        1. Iya kita seterong…harus…hari ini abang bajunya kembaran ya walau abang gak datang ke konser kyu…manisnya…
          Ahh asal jangan sambal balado aja…
          Colak…colek…chabe…chabean…

  3. kyu dan siwon harus berpisah sementara deh
    kyu jaga kesehatannya supaya bisa sukses dgn konser” nya
    saya jadi sedih siwon udh wamil …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s