Posted in BL, Oneshoot, Romance

Private Party

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

Private Party

“Haaahh lelahnya…” Kyuhyun pun menyandarkan kepalanya di kursi sebelah supir, ya.. dirinya baru saja melakukan kerjaan atau mungkin bisa dikatakan performance untuk album barunya itu di salah satu acara musik, bernama M Count Down dan setelahnya ia pun bergegas menuju tempat musical temannya, dia sudah berjanji untuk menontonnya dan beberapa kali juga ia membatalkannya maka itu saat ini ia berusaha menepati janjinya.

Kyuhyun melirik jam di tangannya, ini sudah memasuki jam setengah 11 malam. Ia memang bisa saja segera menuju SM Coex berkumpul dengan teman – temannya untuk merayakan halloween party yang selalu dilaksanakan SM setiap tahunnya, tahun lalu ia pun harus melakukan dulu pekerjaannya setelahnya baru ia akan menuju tempat acara, tapi untuk kali ini badannya sangat lelah, terlebih Kyuhyun tau kekasih tercintanya pun tidak akan hadir di sana dikarenakan mempunyai jadwal syuting, mungkin… karena Siwon mengatakan kepadanya seperti itu.

Kyuhyun memejamkan matanya guna menghilangkan sedikit rasa lelahnya, setelahnya ia pun sedikit merenggangkan tubuhnya dan menatap ke sekelilingnya. Sudah malam tetapi suasana masih tetap ramai, hingga ia pun mengetahui kini van sudah mulai memasuki perkarangan dorm nya.

“Gomawo hyung..”

“Benar kau tak akan datang ke SM Coex? Disana para hyungdeul dan juga Kyuline mu hadir”

“Aku ingin tetapi aku lelah..”

“Ah baiklah jika begitu, istirahatlah dengan baik.. kami pulang”

“Heum.. hati – hati di jalan”

Kyuhyun pun melambaikan tangan ke arah van yang kini keluar dari perkarangan dorm nya dan menuju jalan raya, di van tersebut hanya ada hyung manager serta beberapa coody noona yang sepertinya akan segera menyusul karyawan SM lainnya untuk berkumpul menuju halloween party.

.

.

.

Kyuhyun menyalakan saklar lampu dorm nya, lagi – lagi ia harus menikmati kesepian ini.

“Apa aku menghubungi Siwon hyung dulu? Atau lebih baik aku mandi terlebih dahulu saja”

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju kamar pribadinya disana, merebahkan tubuhnya untuk beberapa menit. Lalu melepaskan jaket nya, menyimpannya di gantungan dan tak lupa juga menaruh tas di sofa. Setelahnya ia pun mulai mengarahkan kakinya menuju gantungan handuk dan bergegas ke kamar mandi.

Tidak perlu memakan waktu lama, ia memang menikmati waktu berendamnya tetapi ia pun tidak begitu suka jika kulit tangannya menjadi keriput karena terlalu lama di dalam air. Saat mengeringkan rambutnya, ia menemukan sebuah kotak di atas ranjangnya. Dengan penasaran Kyuhyun pun mendekati dan melihat di atas kota terdapat memo..

Bukalah

“Dari siapa?? Perasaan tadi tidak ada kotak ini?” Kyuhyun melihat ke sekeliling kamarnya, menjadi ketakutan sendiri dengan memegang tengkuknya yang terasa mulai berdiri bulu romanya.

“Buka… tidak.. buka… tidak.. ah buang saja…” Tapi saat Kyuhyun akan membuangnya ia pun mengurungkannya “Jangan… lebih baik aku buka dulu, jika isi nya bom baru aku hubungi Siwon hyung”

Dengan hati – hati Kyuhyun pun mulai membuka kotak itu, ia bisa melihat di dalamnya terdapat sebuah baju dengan berwarna pink muda, tak lupa sebuah wig dengan long hair..

“Haish apa – apaan ini??” Kyuhyun menatap malu saat ia mendapatkan sebuah dada buatan disana. “Tapi siapa yang mengirimkanku ini??”

Kyuhyun mengeluarkan isi didalam kotak itu semuanya di atas ranjang, perlengkapan make up pun sudah tersedia lengkap dari mulai pelembap, bedak, mascara, eyeliner hingga lipstick.

“OMO!! Apa lagi ini??” Menunjuk berbagai make up yang ada di atas ranjangnya.

“Siapa yang mengirimiku seperti ini, ckk tidak ada kerjaan apa?” Kyuhyun mencari – cari siapa tau disana juga terdapat notes lainnya, dan saat baju pink itu ia buka lipatannya disana terdapat notes lainnya.

Pakailah.. aku menunggumu di luar, Jangan coba – coba keluar tanpa memakai costum ini.. Jika tidak aku akan memberimu hukuman…

-CSW-

“Siwon hyung?? Jadi ini semua dari Siwon hyung??”

Kyuhyun hanya bisa terkejut dan tak habis pikir dengan sikap kekasihnya itu, mungkin kadar alay dan pabo nya makin meningkat setelah ia syuting drama terbarunya itu.

“Apa aku harus memakainya??” Tanyanya, “Oh Tuhan… kau sangat menyebalkan Siwon hyung”

Kyuhyun dengan pasrah dan bisa dikatakan patuh akhirnya mengkunci pintu kamarnya, siapa tau nanti saat dia berganti baju Siwon langsung masuk. Bisa terjadi hal yang… oh sudah mari kita abaikan.. Kyuhyun dengan mau tak maunya memakai baju yang diminta oleh Siwon.

“Apa aku harus memakai ini juga?” ucapnya kembali dengan menatap kaca, dan memegang dada buatan saja sudah sangat malu apalagi kini ia akan memakai sebagai properti nya.

Lagi – lagi Kyuhyun ntah pasrah atau memang dia sendiri berkehendak untuk memakainya karena kini Kyuhyun dengan terampil memasang dada palsunya lalu tak lupa juga dengan wig palsunya. Terakhir memakai pakaiannya dan walau dirinya memang tidak terlalu mahir akan bermake up ala seorang yeoja, tapi jangan di ragukan bahwa Kyuhyun pun bisa memake up dirinya dengan baik walau mungkin bisa dikatakan dandannya terlihat minimalis tapi tetap cantik.

Hasil gambar untuk gambar kyu di SNL

“Selesai…. tapi kenapa Siwon hyung memintaku untuk memakai baju napi??”

Setelah memastikan bahwa ia sudah memakai semuanya dengan baik dan sempurna barulah Kyuhyun dengan berusaha menetralkan debaran jantungnya membuka pintu kamarnya.

.

.

.

Terlihat agak sedikit temaram dikarenakan hanya lampu kecil yang di pergunakan, tetapi Kyuhyun sendiri merasa tadi dirinya tidak melihat lilin – lilin disana? Lalu mengapa sekarang banyak lilin – lilin saat ini?

“Hyung..”

Sosok yang dipanggilnya pun akhirnya berbalik, dengan senyuman terkembang di bibirnya dan tak melupakan dua dimples yang menghiasi kedua pipinya. Sungguh Siwon sangat takjub saat ini, di hadapannya.. kekasihnya itu kini berubah jadi sosok yeoja yang sangat cantik.

“You are so beautyfull, baby…”

Hasil gambar untuk gambar kyu di SNL

Kyuhyun tidak bisa untuk tidak memberikan senyuman terbaiknya dan semakin menampilkan sosok yeoja yang sangat cantik.

“Gomawo hyung..”

Permalink gambar yang terpasang

Tapi tak lama senyum manis Kyuhyun berubah menjadi pout yang sangat imut, hampir saja Siwon tidak bisa menahan dirinya.

“Waeyo baby?”

“Kenapa aku di suruh memakai costum ini? Hyung sendiri memakai..” Kyuhyun sempat berpikir hingga.. “Ah Steve jobs? Mengapa berdandan seperti steve jobs?” sembari menempatkan kedua tangannya bersidekap di dadanya.

“Karena sepertinya kini aku mirip dengan Steve Jobs maka itu aku memakainya, simple juga..”

“Ck… curang”

“Apa katamu baby??”

Siwon berjalan perlahan menuju Kyuhyun dengan mengkunci tatapan matanya langsung menuju manik mata Kyuhyunnya, yang mau tak mau membuat Kyuhyun malu dan melangkah mundur menghindari Siwonnya. Pergerakan Kyuhyun tidak bisa lagi terjadi dikarenakan kini punggungnya membentur dinding.

“Haish dinding ini menyusahkanku” inner Kyuhyun sembari terus memohon agar Siwon tidak menerkamnya saat itu juga, walau ia pun sudah merindukannya.

“Kenapa menghindariku baby?”

“Lalu kenapa Hyung mendekatiku seperti ini?”

“Seperti apa baby?” Siwon sudah tepat di hadapan Kyuhyun dengan nyaris hidung mereka saling bersentuhan.

“Hyuuunnggg..”

“Kenapa baby?”

“…” Kyuhyun hanya sesekali menutup matanya erat dan tentu membuat Siwon semakin tersenyum menang melihatnya.

“Costum? Aku tidak punya ide untuk memakai costum apa? Jadi aku hanya memakai ini, setidaknya ini juga sudah cocok untuk berpasangan denganmu kan?”

“Ck.. dari mana cocoknya? Aku ini kan seakan berperan menjadi narapidana?” Kyuhyun kembali mempoutkan bibirnya yang tentu tidak di sia – siakan oleh Siwon untuk menjamah bibir tebal kekasihnya itu. Hanya sekedar mengecup.

“Ya… kau memang narapidana, karena telah melakukan tindak kejahatan” Terlihat Kyuhyun yang hendak protes.

“Kau tau mengapa? Karena kau sudah mencuri hatiku… bahkan kau tak mau sedikitpun mengembalikannya kepadaku, kau sudah menawan seluruh hatiku untuk menjadi milikmu… maka itu kau pantas menjadi narapidanaku, agar aku bisa menghukummu… karena kau juga sudah meracuni pikiranku, hingga aku tidak bisa untuk tidak pernah memikirkanmu”

blushhh…

Ucapan Siwon sungguh membuat Kyuhyun merona, kini kedua pipinya seakan tertambah blush on yang semakin mempercantik penampilannya, Kyuhyun menundukkan kepalanya. Membuat Siwon gemas dan kini ibu jari dan telunjuk Siwon berpadu memegang dagu Kyuhyun agar bisa mendongak melihatnya.

“Mengapa kau menutupi wajah cantikmu, baby?”

“Aku ini namja Hyung”

“Araseo… tapi bagiku kau tetap tercantik… terindah yang ku miliki”

“Jangan merayu lagi”

“Wae??”

“Aku malu hyung”

Siwon memajukan wajahnya hingga membuat Kyuhyun tercekat karena nafas Siwon sungguh meggelitik wajahnya, kedua mata Kyuhyun terpejam erat dan sebelum kedua bibir mereka bertemu, Siwon masih sempatnya memandang penuh cinta kepada Kyuhyunnya dan ia pun selalu jatuh akan jerat cinta dari kekasihnya itu.

kedua bibir itu menempel memberikan sensasi yang sudah amat sangat mereka rindukan. Detak jantung seakan menjadi irama yang semakin membuat suasana terasa romantis, kini kedua tangan Kyuhyun sudah melingkar manis di leher Siwon seakan semakin memperdalam pergulatan bibir mereka, Kyuhyun meremas rambut belakang Siwon dimana kini Siwon meminta akses untuk membuka belahan bibir Kyuhyunnya, membelitkan lidahnya dan mengajak lidah Kyuhyun untuk menari dalam panasnya cinta.

Tangan Siwon yang awalnya memegang pinggang Kyuhyun kini mulai merambat menuju ke atas, tangan kanan Siwon tepat sudah berada di atas dada palsu Kyuhyunnya. Mendengar erangan yang menjadi suasana semakin panas dan penuh cinta, membuat Siwon seakan lepas kendali. Ia meremas dada palsu Kyuhyunnya dan tanpa ia tahu bahwa Kyuhyun merasakan hal itu karena Siwon yang terlalu bersemangat.

Kyuhyun memukul dada Siwon saat merasa pasokan udara semakin menipis, tak tinggal diam kini bibir Siwon mulai menyusuri leher jenjang Kyuhyunnya, menyibakkan wig panjang Kyuhyun dengan tangan lainnya. Kyuhyun sendiri seakan mempersilahkan Siwon untuk menjamahnya. Kyuhyun merasa sudah tidak bisa menopang badannya terlalu lama, jika saja tangan kiri Siwon tidak kembali merangkul pinggangnya.

“Eumhh.. hyuuuunggg…”

“Aku merindukanmu baby”

Siwon semakin membenamkan wajahnya di ceruk leher Kyuhyun untuk menghirup wangi dari kekasihnya itu.

“Nado hyung…”

Siwon kini lebih memilih memeluk Kyuhyunnya setelah dirasa ciuman tadi sedikitnya memberikan imun kepadanya dan juga pelepas kerinduan dirinya.

“Sampai kapan kita akan berdiri hyung?”

Siwon pun melepaskan pelukannya lalu kembali mencium bibir Kyuhyun yang akan selalu menjadi candu bagi Siwon, hanya kecupan biasa.

“Lihatlah.. kurasa lipstick mu tidak terlalu membantu karena dengan ciumanku bibirmu lebih terlihat berwarna yang sexy”

PLETAK!!

“Appo baby..”

“Pervert… minggir sana..” Kyuhyun mendorong tubuh Kyuhyun dan setelah lepas dari jeratan Siwon, ia pun hanya bisa bernafas lega.

.

.

.

Setelah makan malam bersama, kini pasangan WonKyu terlihat sedang menikmati malam hari dengan duduk di beranda dorm, dengan Kyuhyun yang menyandarkan kepalanya di bahu Siwon dan tangan Siwon yang setia melingkar di pinggang Kyuhyunnya.

“Syutingmu tadi usai jam berapa?”

“Jam 9 malam, tadi aku sempat datang ke acara tapi yang ku dengar kau tak datang maka aku kembali pamit untuk menemuimu..”

“Mengapa hyung tidak melepas penat dengan bersenang – senang disana?”

“Lalu membiarkanmu seorang diri? Tidak akan pernah”

Kyuhyun mendongakkan wajahnya lalu mencuri ciuman di pipi Siwonnya.

“Gomawo..”

“For??”

“Everything… selalu di sisiku, mencintaiku, menyayangiku, mendukungku, segalanya Siwon sajangniem..”

“Hahaha jangan memulainya”

“Tapi aku suka kata itu…”

“Baiklah.. aku tidak akan merusak malam kita”

“Haahh sebernarnya aku merindukan semuanya, aku ingin berkumpul disana hanya saja badanku seakan malas untuk berlama – lama di tempat yang bising”

“Kau sakit baby?”

“Anieyo hanya merasa sangat lelah saja hyung”

“Gwaenchana… bagaimana jika kita menghubungi mereka untuk pulang ke dorm saja?”

“Tapi nanti mereka..”

“Ssstt tenanglah… aku akan hubungi Teuk hyung dulu”

Kyuhyun hanya kembali merebahkan dirinya di sandaran sofa, lalu menikmati indahnya malam sembari menyesap wine yang memang Siwon bawakan untuknya.

.

.

.

Malam semakin larut tetapi nampaknya di dalam dorm SJ ini seakan tidak ada waktu esok hari, karena mereka masih saja mengobrol dan juga mulut mereka pun tak hentinya mengunyah makanan yang tersaji disana.

Ya… Siwon berhasil membawa member SJ termasuk Henry untuk datang ke dorm setelah acara halloween party di SM, karena kini mereka sedang bercanda, seakan tidak ada beban. Menikmati suasana yang mungkin sebentar lagi akan kembali beda, ya.. karena dalam beberapa minggu kedepan Siwon akan segera pergi meninggalkan member untuk mengikuti wamil bersama Shindong, Sungmin dan juga Eunhyuk serta Donghae.

“Aku senang akhirnya kita bisa menikmati waktu bersama kembali walau tidak lama” teuk membuka percakapan.

“Aku juga… seakan kita sudah lama tidak berjumpa” Kangin ikut berkomentar.

“Haaahh aku merindukan mereka yang wamil” kini Chullie ikut berbicara.

“Tetapi aku senang melihat Donghae bisa bertemu dengan Shindong, setidaknya dia bisa berkumpul seperti kita walau tidak ada Sungmin dan juga Eunhyuk yang hadir disana” Yesung ikut menanggapi.

“Eum.. baiklah sudah malam mungkin bisa dikatakan menjelang subuh.. lebih baik kita tidur, nanti kita masih ada pekerjaan masing – masing bukan?” Ryeowook mencoba untuk membuat suasana tidak bersedih jika membicarakan mengenai wamil.

Setelah usulan Ryeowook kini semuanya pun memilih untuk menginap di dorm dan juga pergi ke alam mimpi di kamar masing – masing. Seperti hal nya hyungdeul lainnya, pasangan WonKyu pun sudah berada di kamar. Tetapi mereka belum saja menutupkan mata, padahal Kyuhyun maupun Siwon masih sama – sama mempunyai kegiatan di pagi hari.

“Baby..”

“Ne Hyung…”

“Chakama” Siwon pun beranjak dari tidurnya dan segera menuju ransel yang di simpan di meja, mengambil sebuah boneka.

“Boneka??”

“Heum.. untukmu” Kyuhyun mengernyitkan dahinya.

“Buat apa? Ulang tahunku kan masih lama”

“Hanya ingin memberikanmu saja.. saat aku berada di taman hiburan untuk syuting bersama Jungeum noona, aku melihat sebuah merchandise disana, ntah mengapa mataku hanya memandang boneka punguin ini”

“Jungeum noona tidak mencurigai kau membelinya?”

“Hahaha… aku meminta Seo noona (stylish) untuk membelikannya untukku, jika aku yang membelinya maka tidak akan menjadi surprise karena kau tau? Disana terlalu banyak fans dan tentu mereka akan bertanya – tanya untuk apa aku membelinya. Aku masih menjaga semuanya dengan baik, walau akhir – akhir ini aku terlalu sering mengungkapkannya untukmu”

“Tidak masalah, karena aku pun saat ini sama seperti mu hyung, rasanya menutupi semuanya sudah melelahkan.. aku berharap secepatnya bisa memberitahukan kepada semuanya bahwa aku milikmu”

“Nanti… semua ada saatnya bukan?”

Kyuhyun tersenyum lalu memeluk Siwon ari samping, karena kini mereka kembali berbaring walau di tengah – tengah tubuh WonKyu ada boneka punguin disana.

“Mengapa punguin?”

“Kau tau sejarah akan punguin?” Kyuhyun menggelengkan kepalanya “Punguin adalah makhluk hidup yang setia, si jantan dan betina yang sudah menikah atau memeiliki hubungan selalu berusaha menjaga kesetiaan hubungan mereka. Dimana betina bertelur maka si jantanlah yang akan menunggu telur – telur itu agar bisa tetap hidup, sedangkan betina sendiri akan berusaha diluar sana mencari makanan untuknya dan juga nanti bayinya. Saat mereka berpisah, bisa saja mereka berselingkuh tapi hebatnya pasangan mereka nanti akan mengetahui nya juga. Punguin adalah makhluk hidup yang akan setia seumur hidupnya. Begitupun denganku, aku berharap dan berusaha untuk selalu setia kepadamu”

“Siwon…” Kyuhyun berkaca – kaca mendengarkan penjelasan dari Siwonnya.

“Aku tidak ingin melihatmu menangis, baby”

“Aku terharu..”

“Kemarilah..” Siwon kembali memeluk Kyuhyunnya dan tak lupa mengelus – elus rambutnya “Seperti kisah punguin ini, aku pun akan menempuh kehidupan yang tak terjamah olehmu.. ya.. maksudku wamil, tapi aku akan berusaha untuk menjaga cinta kita walau aku diluar sana tanpa pantauanmu. Begitupun aku berharap kau bisa menjaga cinta kita”

“Ck.. kau meragukanku?”

“Anie… hanya saja”

“Kau tak perlu takut hyung, karena hatiku pun sudah tertambat kepadamu. Kau dengan teganya tidak pernah melepaskan hatiku yang sudah kau curi”

“Kau mengulang kata – kata ku baby?”

“Hahaha… anieyo hanya memang ungkapan itu menggambarkan isi hatiku juga”

“Gomawo…”

“Heum…”

“Saranghae…”

“Nado saranghae hyung…”

Siwon melonggarkan pelukannya lalu kembali mempertemukan bibirnya dengan bibir Kyuhyun, membawanya dalam larutan cinta yang mendalam.

“Cha.. pagi nanti kita masih harus melakukan aktifitas, berisitirahatlah”

“Hyung juga”

“Heum… jaljayo…”

“Jaljayo hyung…”

Akhirnya kisah malam mereka pun di tutup dengan senyuman kebahagiaan, karena dengan jadwalnya kerjaan membuat mereka sulit bertemu tetapi kini, Siwon bisa memeluk Kyuhyunnya dan tidur bersama. Saat mereka membuka mata dan menjalani haripun, mereka bisa bertemu dengan hyungdeul lainnya yang kebetulan menginap di dorm, kebahagiaan itu sederhana bukan?

-END-

note :

Hay kembali lagi dengan malam minggu penuh cinta wonkyu hehehe

kepikiran bikin cerita ini setelah tahu kyu gak datang ke party halloween dan saat dia pergi ke Mubank dan juga pulang dari Mubank yang tetap itu boneka punguin gak lepas dari tangannya, kurang tau sih itu dapat dari fans apa bukan? Tapi makna punguin itu mengguggah selera banget hahahaha….

Makasih untuk wkc’ers yang selalu menyempatkan diri mampir kesini lagi dan lagi peluk dan kisseu atu atu hehehe… buat admin ceuceu ciee comeback hahaha senengnya, ayo ssi dirimu comeback lagi, die dan magne aku merindukan kalian…

buat cii, jojo, dedek +ang, ka el, vie umma, twin sansan, anie, ulan.. lope lope di udara hehehe…

Advertisements

42 thoughts on “Private Party

  1. yuhuuu,,, kyu crossdressing cantiknya, untung siwon tahan ga makan kamu kyu,,,

    udah masuk bulan november dan sebentar lagi siwon wamil, pasti bakal kangem moment wonkyu hiks hiks T^T

  2. hahaha knapa malah pake baju napi yg di SNL itu bkn nya yg Beautiful ladies? wkwk
    tpi walaupun bgitu Kyu tetap cantik kok hihi
    ciee unnie ~ kyknya udh handal yaa bkin adegan kiss smpe french kiss gitu? tinggal bkin wonkyu enci nih hahahaha xD
    smoga walaupun Siwon udh wamil nnti,ff WonKyu slalu bertebaran ya huhu

    1. jangaaannn kalo yang itu pikiran siwon bisa ke yadong mele hahahaha….
      beuh jangan cii itu aja saya kudu baca beberapa kali ff NC
      eh… hahahaha
      aamiin semoga ya inspirasi selalu ada

      1. enakan di Siwon ya unnie krna bisa ‘menikmati’ Kyuhyun hahaha
        cieee ktauan cieee :p
        iyaa hrs dong..klo Siwon wamil,masa iya author wks ikutan wamil *eh

  3. ough so sweet..
    Ketidak hadiran kyuhyun tetep berasa terwakili dengan kedatangan siwon ala steve jobs. Hahahha surprised bgt lihat dia pakek custome itu, aku pikir bakal mainstream scr dia suka yg mainstream and over XDDD 😀 😀 😀
    iya juga sih kepo sama tuh pinguin, dpt darimana coba dia ?? Dibawa kemana” lgi, berasa anaknya ajah. Ga mau lepas. Hehehehe kalau beneran dri siwon ya gila aku. Lol hahhahaa

  4. Aaaiiigooo anggun bru baca ini ff n demi apa demi apa ini so sweeeetttttt bngt eon,hhhahhh semogaa anggun ga kna diabetes krna sllu bca ff yg sweet bgini,hehe

    aahhhh ciiee babykyu jd narapidana nya wondad,.klo bnerann napinya kya babykyu anggun jg mau nemenin jd napi jga,.,hehehehe

    eehhhmmm anggun jg penasaran itu sama boneka pinguin yg dbawa”sama babykyu,.kira”dari siapa yaa,..semoga dr wondad,.amiiinnn ya allah 🙂

    dtunggu ff nya yg lain yaa eon,semangaaaaaaatttttt

    1. jangan dong…
      jangan sampe diabetes hehehe
      hahaha mau jadi napi apa sama kyu??
      stop kau menapi hatiku hatiku hahahaha
      aamiin semoga aja y..
      tapi besoknya gak dibawa2 lagi y ada apa nih kyu?

  5. Ouw..jadi,kira-kira kejadian malam party hallowen kemarin itu seperti itu ya..!?kkkkk.
    Rasanya pasti sangat berkesan.Semoga mereka baik-baik saja.Selalu menjaga kesehatan mereka ditengah jadwal yang sangat menggila.Terlebih WonKyu.

    Gumawo eonni..
    Fighting!!!

  6. satu kata.. So sweeet .. eh dua kata ini mah ya? aaaahk tak penting lah

    hihi selalu ya so sweet wonkyu mah .. mom kau cantik sekali keke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s