Posted in BL, Family, wonkyu

Family chap 10(??)

image

Cast : Siwon, Kyuhyun

Rate : T

**wonkyu***

” daddyyyyyyyy” teriak bocah berpipi bulat sambil berlari menghampiri daddy’y yang baru saja datang.

” heyy boy belajar apa tadi?” Tanya namja tampan itu sambil memencet hidung mungil putranya yang saat ini sudah berada dalam gendongannya.

” cuo ambal cupemen.”

” ohya?”

” hm’em.”

” sini daddy lihat.”

” ait.” Kemudian babysu pun turun dari gendongan daddy’y dan berlari ke dalam kelas untuk mengambil kertas gambarnya.

Tak berapa lama bocah berusia 4th itupun muncul lagi dengan membawa kertas gambarnya yang penuh dengan coret-coretan warna. Dengan bangga dia menunjukkan hasil karyanya pada daddy tampannya. Siwon tak henti-hentinya mengumbar senyum pada sang anak. Terlebih saat melihat gambar buatan putranya tersebut. Meski masih kecil tapi gambar yang dibuatnya terbilang rapi dan bagus. Siwon merasa bersyukur bakat menggambarnya menurun pada anaknya. “Kenapa kau menggambar superman?”

” cupemen itu daddy.” Jawab babysu dengan menampilkan gigi² mungilnya. Dan tentu saja membuat semakin terlihat menggemaskan, Siwonpun langsung mengacak² rambut baby su.

” pelajaran hari ini tentang menggambar Siwon-ssi.” Ucap seorang wanita muda bernama Yuri yang merupakan guru playgrupnya babysu.

” dia menggambar sendirikan?”

” ne. Dia menggambar dengan begitu semangat.”

” babysu memang suka sekali menggambar, mungkin kelak dia akan menjadi pelukis.”

” cuo mau jadi anak daddy.”

” ne?”

” cuo nda mauu jadi peyukis.” Ucap bocah berpipi gembil itu dengan polosnya.

Siwon pun langsung menggendong putranya. “Hahaa,,,kau benar-benar menggemaskan baby.” Ucapnya sembari mencubit pipi putranya tersebut.

” daddyy cuo mauu mommy.”

” ne,,,kita akan ketempat mommy.”

Setelah berpamitan dengan guru babysu, Siwonpun membawa putranya pergi. Ya, meskipun Siwon dan Kyuhyun sama² sibuk berkarir tetapi mereka selalu menyempatkan diri untuk menjemput anak semata wayang mereka dari sekolah. Dan hari ini adalah jadwal dimana Siwon yang menjemputnya. Tugas selanjutnya setelah menjemput adalah mengantar babysu ke tempat kerja mommy’y yang bernama Choi Kyuhyun.

Dan disinilah sekarang mereka berada. Studio musik. Kyuhyun sedang terlibat project mengisi ost. sebuah drama. Saat Siwon dan babysu datang Kyuhyun sedang dalam proses rekaman. Di dalam ruang kedap suara itu Kyuhyun bernyanyi dengan penuh penghayatan sehingga tak menyadari jika dua orang paling penting dalam hidupnya kini memandangnya dari balik kaca dengan begitu kagum.

” mommy cantik.” Ucap babysu yang masih setia berada digendongan daddy’y.

” melebihi siapapun.” Ucap Siwon mengecup pipi baby su.

Setelah beberap menit berlalu akhirnya proses pengambilan suara telah selesai. Begitu Kyuhyun membuka matanya dia terkejut saat melihat suaminya (?) dan juga buah hatinya tengah memandang ke arah nya dengan senyuman bangga. Dan Kyuhyunpun tak kuasa menahan senyumannya. Terlebih saat babysu mengajungkan jempolnya. Dengan segera Kyuhyun pun menghampiri keduanya.

” seperti biasa kau selalu mengagumkan baby.” Ucap Siwon setelah memberi kecupan singkat di wajah istrinya itu.
Dan dibalas dengan semburat merah yang menghiasi wajah istrinya.

” mommyyy,,,,” ucap babysu sambil mengangkat kedua tangannya sebagai isyarat minta digendong.

” tidak mau. Berat.” Ucap Kyuhyun datar padahal dia sedang mengerjai anaknya tersebut dan benar saja wajah babysu langsung berubah menjadi suram. Bibir mungilnya dipout.

” hahaa,,,mommy bercanda Choi Joonmyeonie.” Kyuhyun pun segera mengambil alih menggendong putranya.
” kau merindukan mommy??”

” tentu caja.”

” mommy juga.” Ucap Kyuhyun sambil menggesek-gesekan hidung nya dengan hidung babysu dengan begitu gemasnya.

” cudah mommy nanti idung cuo ilang.”

” biar saja,,,nanti bisa diganti hidung bugsy.”

” nda mauuuuuuu!!” Ucap babysu sambil menutup hidungnya.

Tentu saja tingkahnya mengundang tawa di ruangan itu. Bener² menggemaskan seperti mommy’y.hmmm,,,

” baiklah ayo kita pulang. Kalian sudah laparkan??”

” hyung, makan di rumah?”

” ne. Hyung berangkat syuting jam 5 jadi kita masih punya waktu bersama.”

” cuo mau dicuapin daddy ya mommy.”

” ya terserah kau saja Tuan Mu.da.” Dan kali ini Kyuhyun lebih memilih memencet² hidung babysu. Ahh nampaknya pasangan orang tua muda ini suka sekali terhadap hidung putranya yang hanya seukuran cherry atau bahkan lebih kecil.

Setelah itu mereka pun pulang ke rumah. Keluarga Cho-i family memang terbilang keluarga yang nyaris sempurna. Meski begitu kebahagian tak selamanya menyelimuti keluarga kecil ini.

” mommy-mommy?”

“hm?”

” Tadi kan cuo ambal cupemen. Daddy biyang ambal cuo agus, teyus cuo ntal jadi peyukis. Cuo nda mauu jadi peyukis, mommy. Cuo mauu jadi anak mommy cama daddy aja.” Adu bocah berpipi gembil itu panjang lebar meski mulutnya penuh makanan.

Mendengar hal itu, tentu saja Kyuhyun tak kuasa menahan tawanya begitu juga dengan Siwon yang dengan sabar menyuapi baby su.

” sampai kapan pun kau tetap jadi anak mommy dan daddy, babysu.” Ucap Siwon sambil mengambil butiran nasi yang menempel di dagu putranya tersebut. ” habiskan makannya dulu baru mengadu pada mommy, hmm.”

” nanti cuo lupa dadyyy.”

” kau itu anak yang cerdas tidak mungkin lupa.hmm,,,”

Ahh benar-benar suasana yang hangat jika melihat keluarga kecil ini. Dan berharap kebahagian mereka tidak pernah hilang. Tapi inilah hidup, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

****WonKyu****

” mommyyyy??mommyyyy?” Ya, seperti biasa saat bangun tidur hal yang pertama dicari oleh Choi Joonmyeon adalah mommy’y terlebih dia tahu kalau daddy tampannya sudah berangkat syuting sebelum dia tidur. Meski masih kecil babysu sudah tidur di kamarnya sendiri walau terkadang diapun tidur di kamar mommy dan daddy’y. Dan disinilah baby su berada, mencari-cari mommy’y ke seluruh penjuru kamar orang tuanya sambil membawa boneka angry bird kesayangannya. ” Mommy dimana?” Tanya bocah gembil itu sambil melihat ke bawah kingsize bernuansa baby blue. Ketika sedang asyik mencari mommy’y tiba-tiba saja matanya tertuju pada pintu kamar mandi. Dengan antusias baby su pun membuka pintu tersebut. Dan apa yang dilihat selanjutnya adalah hal yang paling mengerikan dalam hidupnya. Seketika wajahnya berubah menjadi pucat. Dan tangisannya pun pecah.

” Huwaaaaaaaa MOMMYYYYY!! Bocah 4th itupun nangis sejadi²nya saatnya menemukan orang yang dicarinya tersebut tergeletak di lantai dengan darah mengalir disekitarnya.

Trap,,,

Trap,,,

Trapp,,,

” Babysu?!” Ucap Siwon dengan raut wajah khawatir saat melihat putranya yang berada digendongan paman Park.

” Siwon-ssi.” Ucap Paman Park yang merupakan supir pribadinya Kyuhyun. ” Tuan muda tidak berhenti menangis dari tadi.”

” baby su, tenang ada daddy disini.” Siwonpun mengendong putranya. Hatinya benar-benar merasa teriris saat melihat wajah sembab anaknya itu.

” hikss,,,da-ddyy,,,hikss mo-mmyy cuo mauu momyyyy. Huwaaaaaaa!!”

” mommy akan baik² saja. Percaya sama daddy.” Siwonpun berusaha mati-matian menenangkan putranya itu meski hatinya sendiri merasa kacau. Bagaimana tidak, sebelum dia pergi semuanya baik- baik saja dan dalam sekejap semuanya berubah saat paman Park menelpon kalau babysu menemukan Kyuhyun pingsan di kamar mandi dengan darah yang mengalir cukup banyak di kakinya. Segala pikiran negatif telah menari² di benaknya meski berkali-kali dia tepis namun gagal terlebih saat melihat baju putranya tersebut terkena lumuran darah juga. Siwonpun tak henti-hentinya mengusap² baby su agar berhenti menangis. Sampai akhirnya pintu ruang ICU itu pun terbuka.

” dokter?!”

” maaf Siwon-ssi kami tidak bisa menyelamatkannya. Istri anda mengalami keguguran.” Ucap dokter Kim dengan penuh penyesalan.

” K-kkeguguran!?”

” Kyuhyun-ssi tengah mengandung selama 3minggu dan ternyata kehamilannya kali ini begitu lemah. Maaf kami tidak bisa menyelamatkan janinnya.”

***wonkyu****

” traumatik yang akhirnya membuat Joonmyeon mengalami hemophobia. Kejadian yang dialaminya ketika masih kecil memasuki alam bawah sadarnya.

” apa itu bahaya?”

” selama phobianya tidak menganggu aktivitasnya sehari-hari, itu tidak bahaya tapi jika sudah menganggu psikisnya sampai Joonmyeon tidak bisa melakukan apapun atau bahkan sampai dia berhalusinasi maka kita harus segera bertindak. Proses terapi konseling yang dilakukannya akan sangat panjang.” Mendengar hal itu, tentu saja Siwon takut dengan kondisi putranya. Namun Siwon tetap berusaha bersikap tenang. ” tapi tenang saja, Joonmyeon tidak mengalami gangguan psikis yang parah.” Siwonpun mulai bisa bernapas lega setelah mendengar perkataan psikolog muda itu.

” apa babysu bisa sembuh?”

” pada dasarnya semua phobia bisa disembuhkan termasuk hemophobia yang dialami Joonmyeon. Kita bisa menggunakan teknik disensitisasi atau pun hypnosis. Tapi semuanya tergantung dari Joonmyeon apakah dia ingin sembuh atau tidak. Dan tentunya siap untuk melawan rasa takut itu sendiri.” Ucap psikolog itu dengan nada menenangkan.

” ah, syukurlah kalau bisa disembuhkan.”

” oh iya, kondisi Kyuhyun-sshi nampaknya baik-baik saja. Tidak ada masalah dengan psikisnya. Dia sudah lebih kuat di kehamilannya yang sekarang. Kejadian pahit beberapa tahun lalu, sudah membuatnya semakin kuat baik secara fisik maupun psikis.”

” Saya senang mendengarnya.”

Setelah bertemu dengan psikolog, Siwonpun segera mengunjungi kamar Kyuhyun. Dia benar-benar bersyukur karena semuanya baik-baik saja. Kyuhyun hanya mengalami pendarahan ringan, bayinya pun tetap sehat di dalam sana.

” hyung”

” sudah bangun?” Ucap Siwon sambil mengecup kening Kyuhyun.

” bagaimana hasilnya?”

” semua baik-baik saja baby.” Jawab Siwon sambil tersenyum.

” syukurlah. Hyung, bisa tolong pindahkan Myunie? Dia akan sakit jika tertidur seperti ini.” Ucap Kyuhyun sambil mengusap-usap kepala putranya yang saat ini tertidur dengan beralaskan tangan dipinggir tempat tidur.

” hyung akan memindahkannya.” Siwon pun kemudian membawa baby su ke sofa yang berada diruang itu. Setelah itu Siwonpun kembali ke sisi istrinya(?) itu.
hemophobia yang dialami baby su bisa disembuhkan. Kau tenang saja baby.” Ucap Siwon sambil mengusap- usap punggung tangan Kyuhyun.

” Kalau saja aku lebih berhati-hati kejadian ini pasti tidak akan terjadi.”

” heyyy, jangan menyalahkan dirimu. Semua baik-baik saja. Ok.” Siwon pun memeluk istrinya.

” hiks,,,hiks” dan akhirnya Kyuhyun pun menumpahkan emosinya. Dia menangis dengan menyembunyikan wajahnya di dada suaminya(?). Siwon pun semakin mengeratkan pelukkannya sambil mengusap-usap punggung Kyuhyun. ” aku merasa tidak berguna menjadi seorang ibu.”

Mendengar kata-kata itu Siwon pun segera menangkup pipi istrinya. ” kau tidak boleh mengatakan itu. Kau ibu yang luar biasa. Kita memang pernah kehilangan anak kita (?) tapi itu bukan salah mu. Semuanya sudah takdir. Dan lihat, baby su sekarangpun tumbuh menjadi anak yang hebat itu berkat dirimu baby. Termasuk dia(?).” Ucap Siwon sambil mengelus-elus perut Kyuhyun yang sudah semakin membesar. ” sebentar lagi keluarga kita akan semakin lengkap dengan kehadirannya(?).” Ucap Siwon dengan tersenyum lembut. Dan dibalas dengan senyuman pula oleh Kyuhyun.

” aku benar-benar mencintaimu, hyung.”

” hyung juga sangat mencintaimu, baby.” Jarak mereka pun semakin menipis. Ungkapan cinta berakhir dengan penyatuan yang hangat.

****end*****

*just kidding^^

Note : hemophobia adalah phobia terhadap darah.

Spesial pic ^^

image

~ Suho ketika masih balita~

Advertisements

28 thoughts on “Family chap 10(??)

  1. Ommmmoooo……kacian bengeeuuuttt cuho….rupanya karna itu dia histeris lihat kyu gitu….
    Untung aja masih bisa disembuhkan..jadi ini kehamilan yg betul2 dinantikan..semoga ndak kan terjadi apa2 hingga adek cuo dilahirkan😊😊😊😊😊
    Memang wonkyu family ini paling bikin iri deeeh ama kemesraannya…

  2. Sedikit bingung..#efek ga baca semua chap sebelumnya.
    Tapi,semua tetap bisa dipahami.Moga aj..keadaan apapun akan bisa dijalani oleh WonKyu family dengan baik dan bijaksana.
    Aq rasa mereka akan bisa melewatinya.Dengan cinta kasih yang mereka miliki.

    Fighting eonni..gumawo.

  3. Ih kasihan banget baby Cuo msh kcl dah pny phobia..
    Cpt sembuh Cuo dan mommy Kyu..Semangaaat..adiknya Cuo siapa y..hmmm..
    Bwt author semangat jg y..

  4. Wiihh jurus konselingnya kluar,,kekeke~
    Pake disentisisasi ya kirain pake jurusnya pak gito ” tenang2 tidak. Takut” wkwkwkwkw

  5. semoga cepat sembuh phobianya 😀 😀 kasihan kalau harus ngalamin kek gitu trus.
    Seneng deh akhirnya dilanjut juga nih FF 😉
    mereka emng gemesin banget. Apalgi baby su. Pengen cubit mele bawaannya.

  6. haduhhhh leadernim kuhh~ untung kamu gk terlalu parah phobianya babysu u,u
    udah takut aja tadi kalo momkyu bakal kehilangan baby nya trus suho juga traumatik parah, tapi untung semua baik” aja 😀
    next asap

  7. Hai, aku udh ngikutin ff ini dari Aff. Ternyata yg di sini udh ada chapter 11. Tp kayaknya di password ya.
    Kalo mau minta password gmn caranya?
    Thank you.. Aku tunggu update yg di Aff jg yaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s