Posted in BL, Oneshoot, Romance

Really Miss You

By. Miss Lee

 

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

Really Miss You-

Entah sudah ke berapa kalinya hembusan nafas kasar keluar dari hidung mancung seorang Choi Siwon, lelah? Tentu saja ia lelah, bayangkan sudah hampir sebulan ini dirinya hanya bisa mendapatkan jatah tidur tidak lebih dari 5 jam saja. Syuting kejar tayang tentu menguras tenaganya bahkan juga waktu kebersamaannya dengan member dan keluarga, termasuk dengan sang kekasih hatinya.

Ia teringat dimana saat sang kekasih yang juga teman satu grup nya, ya.. Cho Kyuhyun adalah kekasihnya. Jangan tanyakan bagaimana ia bisa mendapatkan hati Kyuhyun karena itu akan sangat lama untuk mengungkapkannya lebih baik kita kembali ke topik awal. Teringat dimana kini sang kekasih sudah mengeluarkan album keduanya ya tepat dengan hari ulang tahun Hae, sahabat dan juga hyung tersayang dari kekasihnya itu. Awal album dulu ia masih bisa menyempatkan diri untuk datang ke salah satu acara musik dimana hari itu juga adalah hari bersejarah bagi Kyuhyun dikarenakan ia akan debut solo nya, penampilan perdananya. Walau tengah sakit, dirinya rela hadir disana untuk mensupport nya.

Kini.. ia hanya bisa melakukan support dengan mengirimkan tweet ataupun posting IG memberikan semangatnya kepada sang kekasih, jujur sebagai seorang kekasih tentu Siwon sangat ingin berada di samping Kyuhyun terlebih dengan keadaan grup saat ini dimana beberapa member sedang melakukan wamil dan ia pun akan segera menyusul untuk berangkat wamil dalam waktu dekat bahkan kurang dari sebulan lagi. Tetapi ia tidak bisa, tidak dengan jadwal syuting yang sangat amat padat seperti saat ini.

“Siwon.. sebentar lagi kita akan memulai take” ucapan salah satu kru di sana membuat Siwon membuyarkan lamunannya.

Hari ini dia mendapatkan sekitar 4 scene dan take nanti itu akan menjadi scene terakhir di hari ini, walau sudah memasuki jam 9 malam tetapi suasana syuting memang seakan masih terasa pagi, dikarenakan semangat mereka yang selalu tak pernah pudar terlebih dengan respon masyarakat akan drama ini membuat para pemain dan kru pun semakin semangat.

“Ne.. aku akan segera kesana” Siwon pun menyimpan kembali americano yang sedari tadi ia minum, Iphone nya sedari tadi ia pegang kini diharuskan kembali untuk tersimpan di tas nya, ya dia harus kembali konsentrasi dan melepaskan pemikirannya untuk sang kekasih saat ini.

.

.

.

“Aktingmu selalu luar biasa Siwon-ssi”

“Gomawo sajangniem”

“Karaktermu ini banyak sekali disukai para penyuka drama kita, aku sangat berterima kasih kepadamu”

“Ne.. cheonmanayo sajangniem..”

“Kita beristirahat dulu sejenak untuk pengambilan take selanjutnya, maafkan kami karena harus menunda waktu pulangmu kembali”

“Tidak masalah sajangniem, aku akan menunggunya”

Siwon pun pamit untuk ke kamar mandi, ya.. waktu syutingnya masih berjalan mereka rehat sejenak dikarenakan salah satu kamera yang akan mengambil shoot ntah mengapa mengalami kerusakan maka itu sebagai pemain diharuskan untuk menunggu perbaikan yang mungkin akan memakan waktu sekitar sejam.

Kebetulan sekali syuting Siwon saat ini berdekatan dengan gedung MBC, setaunya Kyuhyun saat ini pun sedang mengadakan syuting Radio Starnya, Siwon sendiri menginginkan untuk menghubungi Kyuhyun hanya saja di hati kecil lain Siwon hanya tak ingin mengganggu waktu Kyuhyunnya, maka itu Siwon lebih memilih memakai gedung MBC untuk menuju ke kamar mandinya, ia hanya butuh membasuh mukanya agar selalu fresh.

Saat tiba di kamar mandi, Siwon segera menuju wastafel. membuka kerannya dan mengambil air yang sebelumnya ia tampung di kedua tangannya lalu ia basuhkan ke wajahnya yang kini terpelihara jambang memenuhi sekitar bagian atas bibir dan dagunya. Selagi Siwon membasuh wajahnya, salah satu bilik kamar mandi pun terbuka, hingga…

“Hyung..”

Mendengar suara yang sangat ia kenal membuatnya langsung melihat ke arah kaca dan benar dugaannya bahwa yang memanggilnya itu adalah

“Baby…”

“Hyung..”

Kyuhyun berjalan cepat mendekati Siwon dan langsung memeluknya dari belakang, membenamkan wajahnya di punggung sang kekasih berbadan tegap, Siwon yang mendapati gerakan refleks sang kekasih hanya bisa berdiri mematung hingga saat ia tersadar, Siwon melepaskan pelukan Kyuhyun dan langsung membalikkan badannya serta kembali memeluk Kyuhyunnya.

“Bogoshipeo baby… jeongmal bogoshipeo”

“Nado hyung… nado..”

Kyuhyun semakin membenamkan wajahnya di ceruk leher Siwon, menghirup wangi maskulin kekasihnya itu.

“Kenapa kau ada disini?”

“Setengah jam lagi aku akan memulai syutingku, kau sangat tau diriku hyung..”

“Nervous?”

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya pengganti jawabannya. Siwon kembali melepaskan pelukannya lalu menyimpan kedua tangannya di sisi – sisi wajah Kyuhyun.

“Badanmu sedikit panas baby”

“Gwaechana..”

“Ck..”

“Hyung.. aku sangat merindukanmu”

“Aku pun begitu baby..”

“Kau tak akan pulang kembali?”

“Aku akan usahakan”

“Kita pulang bersama?”

“Heum… sejam lagi aku akan kembali take, setelahnya aku akan berusaha untuk menyelesaikan syuting dengan cepat dan baik. Jadi malam ini aku akan kembali milikmu”

“Ck.. chessy”

“Only for you baby…”

Mata mereka pun saling mengkunci, kini hembusan nafas semakin terasa menerpa wajah masing – masing. Ntah siapa dulu yang memulai, karena kini kedua belah bibir itu sudah saling mengklaim menghantarkan rasa rindu, cinta dan kasih. memberikan lumatan manis tanpa nafsu, mereka benar – benar hanya sedang menikmati waktu berdua dan menikmati kebersamaan yang hanya sebentar ini.

Karena kebutuhan oksigen akhirnya tautan bibir itupun terlepas, tetapi seakan candu maka kecupan – kecupan kecil masih terjadi, Kyuhyun maupun Siwon masih tak ingin melepaskan satu sama lainnya, mereka membutuhkan ini. Membutuhkan kebersamaan ini bahkan skinship ini, bukan suatu keharusan memang.. hanya sekedar suatu dooping stamina saja.

“Baby..”

*kiss

“I..”

*kiss

“Love..”

*kiss

“You..”

*kiss

Kyuhyun hanya mampu menahan rona bahagianya saat ini, walau hanya waktu singkat akan tetapi setelah bertemu dengan Siwonnya maka ia seakan selalu bisa melupakan segala beban yang ada.

“Nado… nado hyung”

Kyuhyun pun ikut mendaratkan kecupannya di bibir tipis sang kekasih.

“Aku tidak bisa lama, hyung..”

“Heum…”

Siwon pun kembali membawa Kyuhyun dalam pelukannya, memberikan kembali kecupan di dahi, bibir, hidungnya dan juga pucuk kepala Kyuhyun.

“Cha.. pergilah..”

“Tepati janjimu hyung”

“Always baby..”

.

.

.

Seperti janjinya, Siwon kini mereka berdua sedang menikmati waktu berdua di dorm. Semenjak kepindahan Ryeowook di awal bulan lalu, maka kini dorm memang hanya di isi oleh Kyuhyun walau terkadang sesekali Leeteuk ataupun Heechul akan menginap untuk menemaninya.

“Hyung..”

Siwon dan Kyuhyun saat ini sedang berada di ranjang, dengan Kyuhyun yang menempatkan kepalanya di dada Siwon dan tangannya yang memainkan jari jemari Siwonnya.

“Waeyo baby? Akh kau sudah meminum obatnya?”

“Sudah..”

“Lalu?”

“Aku melihat di SNS mengenai…”

“Sssstt.. sudahlah tidak perlu dibahas”

“Tapi mereka menyudutkan hyungdeul..”

“Semua akan berlalu baby”

“Tapi dukungan itu tidak harus selalu berada dan mempostingnya di SNS kan hyung? Lihatlah aku? Apa aku terkesan selalu mensupportmu di SNS? Bahkan mengucapkan kata selamat ulang tahun untuk para member pun aku jarang melakukannya. Mereka tidak tau kehidupan kita sebenarnya seperti apa? Mengapa mengambil kesimpulan seperti itu?”

“Sudahlah jangan dipikirkan”

“Tapi aku memikirkannya hyung”

“Baby… terkadang apa yang dilihat dan dirasa memang beda adanya, itulah yang mereka rasakan.. kita yang merasakan dan mereka yang melihatnya, kita tidak bisa membuat mereka mengerti akan posisi ini, jadi untuk itu biarkanlah mereka berkata apa.. karena disanalah mereka bisa mendewasakan diri, tidak perlu apa yang mereka pinta harus selalu kita ikuti, karena kita pun hanya manusia biasa”

“Apa aku seakan terlihat berharap menang?”

“Maksudmu?”

“Promo, seakan menjadi penghantar kemenangan? Bukan kan? Tidak seperi itu bukan? Kenapa mereka selalu seperti itu.. aku ingin meluruskannya hanya saja..”

“Tidak perlu baby…”

“Kemenangan hanya lah suatu rewards kan hyung? Yang terpenting bagi seorang musisi adalah lagumu bisa dinikmati oleh para pecinta musik, bisa menjadi lagu yang selalu didengarkan dan selalu ingin didengarkan…”

“Yang terpenting bagiku kau pemenang dalam hatiku baby..”

“Ck.. chessy hyung.. ini bukan waktunya”

“Hahaha… Cha tidurlah…”

Suasana pun terasa sepi, dengan mata mereka yang belum terpejam dikarenakan pemikiran mereka sedang melanglang buana, hingga..

“Hyung..”

“Ya.. baby”

“Chukae.. aku melihat OST mu sepertinya sudah mengalahkan a million pieces”

“Hahaha.. tidak mungkin baby.. bagiku tidak ada yang menang dan kalah, musik adalah kehidupan kita saat seseorang ataupun banyak orang menyukainya itu adalah suatu keberhasilannya, tetapi saat kita mendapatkan reward dari keberhasilan musik itu hanya suatu keberuntungan dan apresiasi dari mereka untuk kita, bukan begitu?”

“Kau merendah”

“Anieyo.. karena itu yang sebenarnya terjadi..”

“Heeum.. araseo”

“Baby.. gomawo sudah selalu bersamaku, mencintaiku dan menyayangiku… because Only You… yang telah membuat seorang Choi Siwon menemukan a million pieces , kepingan cintanya… Only You baby..”

“Ck…”

Kyuhyun mendongakkan kepalanya hingga kini wajahnya bisa sejajar dengan wajah Siwon, lalu memberikan ciuman di bibirnya, hanya kecupan tanpa lumatan.

“Kau membuatku seperti seorang yeoja, Choi Siwon sajangniem”

“Tidak masalah, karena kau adalah namja ataupun yeoja ku.. seseorang yang aku cintai, selalu”

“Heum.. sudahlah Shin Hyuk-ssi.. mari kita menikmati malam ini bersama”

“Besok kau masih ada jadwal?”

“Ne.. lalu hyung?”

“Jam 9 pagi aku akan memulai syuting kembali”

“OMO!! lalu kenapa masih mengajakku mengobrol, ini sudah masuk jam 3 pagi”

“Kau yang memulainya duluan baby…”

“Ahahaha miannae.. cha kita tidur, jaljayo hyung..”

Siwon sedikit menundukkan kepalanya dan mengecup pucuk kepala Kyuhyun “Jaljayo baby… nice dream”

Setelahnya mereka pun memulai memejamkan matanya dan menikmati waktu tidur bersama dengan saling berpelukan, memberikan kehangatan. Mereka berdua hanya ingin menebus waktu yang tidak lama mereka gunakan untuk berdua, kini saat kesempatan itu ada.. walau hanya sebentar tetapi ini adalah suatu quality time. Karena esok akan lebih berat kembali menjalani hari.\

-END-

note :

Hulaaoowww para wkc’ers.. senangnya bisa ketemu kembali di malam minggu ini, mari kita ramaikan kembali per wonkyuan hehehe… semoga y selalu bisa dikasih ide biar bisa continue lagi stiap minggu…

diluaran sana kan lagi pada rame soal dukung ga dukung.. hehehe… pokoknya keberhasilan suatu hal itu bukan karena selalu promo dari para keluarga koq, terkadang apa yang dilihat belum tentu benar adanya di nyatanya, gitu lah hadeuh hahaha maksudnya kita gak pernah tau lah apapun yang terjadi sama mereka jangan menerka atau apapun y… pokoknya positif thinking dan mending dukung aja deh lah y… hwaiting pokoknya buat oppadeul…

jangan lupa untuk mampir juga ke

tootsiewootsy.wordpress.com disana ada ff yang tayang… dan juga nanti agak malam dikit lah.. jangan lupa untuk mampir ke guiltypleasures1013.wordpress.com ya.. makasih

Advertisements

48 thoughts on “Really Miss You

  1. Auwww wonkyu real neh kayanya, lam kenal yah. Lagi ngebet2nya sm wonkyu hehehe… mau konfirmasi soal won nentang perkawinan sejenis gmn tuh? Pdhl wonkyu banyak banget kan sejarahnya plus mereka ber2 blm pernah kepergok jalan sm cewe. Pernah liat di youtube jg wkt di airport kesorot tengkuk leher kyu merah kaya bekas kiss gt. Haizzz… kl beneran wonkyu jadian real gak apa2 kok aku dukung deh 100% hihihi… ngarep.com pasti seru tuh…. oh iya miss update lg dong kl msh ada wkwkwk…

    1. hahahaha…
      masih ada koq segala fakta wonkyu ya walo agak nyerempet sama delusi ya secara mereka yang menciptakan delusi itu hehehe…
      eum soal itu sih ya.. udah dijelasin kalo siwon memang nentang sepertinya, tapi sebenarnya di dalam artikelnya sendiri itu sama sekali gak bilang nentang pernikahan itu..hehehe begitu lah..
      karena terkadang judul sama isi suka beda sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s