Posted in BL, Friendship, Oneshoot, Romance

Sarang (WK Days)

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance and Friendship

Rate : T

 

Sarang

Kyuhyun yang baru saja menyelesaikan proses syuting Radio Starnya berjalan lelah menuju dorm nya, ya.. tidak salah jika ia merasa kelelahan dikarenakan kini sudah memasuki jam 2 dini hari. Sungguh suasana dorm yang biasanya ramai bahkan bisa dikatakan bising kini sudah berganti menjadi sunyi sepi, sudah hampir seminggu ini Ryeowook resmi pindah ke apartemen baru bersama keluarganya, keinginan yang sudah sejak lama ia inginkan, berkumpul dengan keluarganya.

Kyuhyun masih berada di ruang tengah, seakan mengamati segala sudut yang selama ini selalu mengisi hari – harinya. Mendesah sarat akan kesedihan yang hanya bisa Kyuhyun lakukan, esok.. adalah waktu yang ingin ia hapuskan dalam daftar kalender di seluruh dunia, tapi apa ia bisa??

Besok seharusnya akan menjadi hari bahagianya bersama Siwon, kekasih yang sudah dipacari nya kurang lebih selama 4 tahun ini, dikarenakan fans menyebutnya sebagai hari WK days, Kyuhyun maupun Siwon bukannya tidak mengetahui ataupun tidak perduli akan tanggal yang dikeramatkan oleh shiper mereka, hanya saja mereka sendiri sebenarnya hanya merayakan anniversarry nya pada bulan desember tepat di tanggal 27 dimana Siwon memintanya menjadi kekasihnya. Tetapi di hari WK days pula lah, salah satu hyung tersayangnya, hyung yang selalu dapat di andalkan oleh kekasihnya untuk menjaganya akan mengemban tugas negara, ya.. menjalani wamil selama dua tahun.

Hyung…” Kyuhyun memejamkan matanya sejenak sebelum akhirnya ia kembali membukanya dan melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.

Menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang, “Apa aku bisa? Tanpa kalian?” setitik air mata yang sudah Kyuhyun pendam selama seharian ini pun akhirnya tumpah begitu saja.

Kelelahan menangis membuat Kyuhyun akhirnya tertidur dengan baju yang masih lengkap dan jangan lupakan juga kaki yang masih berada di lantai dengan tubuh setengah di ranjang. Tetapi tanpa di ketahuinya sebenarnya sedari tadi, sosok yang ia rindukan, berada di disana. Bersembunyi di salah satu kamar yang berada di dorm dan mereka melihat semua kejadiannya.

.

.

.

Kyuhyun terbangun dari tidur nyenyaknya, tetapi posisinya kini sedang berada di tengah ranjang yang empuk dengan selimut tebal menutupi tubuhnya hingga dada, serta baju yang sudah tergantikan dengan piyama.

“Chakama.. bukankah semalam??” Kyuhyun seakan mengingat segala kejadian yang terjadi saat malam, “Siapa yang….”

Kyuhyun pun bergegas menuju pintu keluar dan ia hanya bisa mematung saat melihat ruang tengah dorm di sulap seakan menjadi taman bunga, berbagai bunga dengan bermacam warna dan jenis berada disana tak terlupakan ada belasan bahkan puluhan balon yang terbang di atas dinding dorm.

Kyuhyun melangkahkan kakinya pelan dengan mengikuti kelopak bunga mawar merah yang disiapkan untuk menjadi jalan kecil menuju tempat yang di sediakan, setelah sampai disana layar televisi pun akhirnya menyala. Menayangkan penggalan – penggalan foto dirinya bersama sang kekasih.

“Siwon…” ujarnya sangat pelan.

.

.

.

(music : Sarang by Leeteuk and Heechul)

Your Love
nal sum swige haneun geu gonggi
Your Love
nal gamssaneun haengbokhan neukkim
Our Love Yeah
museun mari deo piryohae baby


My Love
eonjena ne gyeote itdago
My Love
nuneul gameumyeon deureul su isseo
Our Love
geunyang deureo nae mamui sorireul baby


Hasil gambar untuk gambar wonkyu
jamdeulgi jeon majimageuro tteoollyeo
jameseo kkaeeo cheoeumeuro tteoollyeo
munjareul myeot beonssigina hwaginhago
hyudaepon bel sorie gwi giuryeo

Hasil gambar untuk gambar wonkyu
dalkomhan ipmajchum narang hae
chingudeurege neol jaranghae
naeildo byeonhameopsi saranghae

 

Hasil gambar untuk gambar wonkyu
I love you
eotteon mallo da pyohyeon mothae
I love you
ijen naegen neoman isseumyeon dwae
Say I do saranghae Only You

 

Hasil gambar untuk gambar wonkyuHasil gambar untuk gambar wonkyu
seoroga cheoeumi aniljido molla
gwaenchanha majimagi doel urinikka
neujeossdago saenggakhaji malja
ijebuteo sijagirago saenggakhaja
mollassdeon nalboda aragal
naldeuri deo manhjanha
Sesang mueotdo neol
daesinhal sun eopsdago
da byeonhaedo nan byeonhaji anhgessdago
naegen girl you are
so beautiful you know
i norael deureojullae


Hasil gambar untuk gambar wonkyu
I love you
eotteon mallo da pyohyeon mothae
I love you
ijen naegen neoman isseumyeon dwae
Say I do saranghae Only You
Oh ohoh yeah


Hasil gambar untuk gambar wonkyu
Oh~ You are my everything baby
tteugeopjin anhado
ttatteushage anajulge
nae pum ane saranghalge
Forever idaeroigil
yaksokhaejundamyeon


Hasil gambar untuk gambar wonkyu
I love you
eotteon mallo da pyohyeon mothae
I love you
ireohgeman isseojwo
Say I do saranghae Only You


Hasil gambar untuk gambar wonkyu
I love you
neoege da jugo sipeo
I love you
ijen yeongwonhira yaksokhalge
Say I do saranghae Only You

.

.

.

Musik pun berakhir dan berakhir pula dengan berbagai foto yang tampil di dalam layar kaca, Kyuhyun masih betah berdiri di tempatnya seakan ada magnet kuat yang tidak mengizinkan dirinya untuk beranjak dari tempat semulanya.

Hingga terdengar suara pintu pun terbuka, pintu yang Kyuhyun ketahui itu adalah pintu di salah satu kamar yang ada di dorm nya, seakan gerakan slow motion yang sering terjadi di setiap drama yang ia tonton kini badannya bergerak perlahan untuk melihat ke arah belakangnya, terlihat sosok sang kekasih dan juga para hyungdeulnya di belakang badan kekar Siwon.

Kyuhyun hanya bisa menahan berat badannya dengan kuat, karena saat ini dirinya seakan lemas begitu saja. Bukan ia shock tetapi lebih kepada, ia seakan amat merindukan sosok yang berada di hadapannya ini, walau mereka sendiri tidak bertemu hanya dalam waktu beberapa hari saja dikarenakan kesibukan jadwal individual.

“Baby…”

Hyung..” Kyuhyun tak mampu lagi untuk menopang tubuhnya hingga ia pun akan jatuh terduduk tetapi sebelum itu terjadi, Siwon dengan sigap langsung memeluknya.

“Baby gwaenchana?” Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Siwon bawa Kyuhyun menuju sofa, aku akan membawakannya minuman” Leeteuk pun bergegas menuju dapur yang tidak jauh dari ruang tamu itu.

“Baby jangan membuatku khawatir” Siwon menatap Kyuhyun dengan muka cemasnya yang hanya Kyuhyun balas dengan mengusap lembut wajah tampan kekasihnya itu, berusaha menenangkan.

“Kyu.. ini minumlah dulu” Leeteuk menyerahkan gelas yang berisikan teh hangat kepada Siwon agar bisa membantu Kyuhyun untuk meminumnya.

Selagi Kyuhyun meminum teh, semua member hanya bisa menatap cemas ke arahnya.

Gwaenchana Kyu??” Donghae menggemgam tangan Kyuhyun lembut.

Gwaenchana Hyungdeul, mian aku sudah membuat kalian cemas, aku hanya merasa amat sangat merindukan kalian hingga saat melihat kalian berada disini, tubuhku meresponnya terlalu berlebihan” dengan diiringi senyuman cantik dari Kyuhyun.

“Kau membuat kami panik saja Kyu” ujar Kangin “Tapi syukurlah kalau kau tidak apa – apa” tambahnya.

“Eum.. lalu maksudnya itu?” Kyuhyun menunjukkan ke arah televisi dengan kepalanya dan menatap dengan penuh tanda tanya kepada Siwon.

Siwon tersenyum lalu mengelus kepala Kyuhyun sayang. “Hanya persembahan cintaku kepadamu..”

“Hanya itu??”

“Sebenarnya masih ada, tapi kami terlalu panik dengan keadaanmu tadi. Jadi semua rencana seakan buyar” jelas Heechul.

Miannae..

Anieyo baby.. tidak masalah..”

“Lebih baik kita lanjutkan saja acaranya” usul Ryeowook yang langsung diamini oleh semuanya.

Siwon yang seakan diberikan kode oleh Ryeowook pun akhirnya mengambil sebuah kotak beludru yang tersimpan di saku celana nya, ia membukanya di depan Kyuhyun.

Hyung…

“Maukah kau menjaga cincin ini seakan kau menjaga cinta kita baby? Aku memang masih berada disampingmu hingga sebulan kedepan. Tetapi sesudahnya maka aku harus menunaikan tugas negaraku. Untuk itu, aku hanya ingin mengikatmu dengan ini” Siwon memasangkan cincin ke jari manis Kyuhyunnya.

“Kau boleh memakainya ataupun menjadikannya sebagai hiasan kalungmu agar semua orang tidak terlalu memperhatikannya, seperti hal nya semua orang masih belum mengetahui tentang hubungan kita ini”

Hyung.. kau memperlakukanku selayaknya seorang yeoja

“Karena kau memang Yeo… namja ku..” yang langsung dihadiahi cubitan dari Kyuhyun di pinggang Siwon. “Aw… baby… appo

“Aku pasti akan menjaganya, selalu menjaganya…”

Siwon pun memeluk Kyuhyun erat, menyusupkan wajahnya di ceruk leher Kyuhyun hingga tak terlama terdengar suara eum… sedikit desahan dari Kyuhyun dikarenakan kini Siwon dengan masih sempatnya mencium leher Kyuhyun.

PLAK!!

“Yak!!” Siwon pun harus dengan tidak rela nya melepaskan pelukan dan perbuatan mesumnya itu “Hyung!!!

“Aish jinjja Siwon.. kau masih bisa – bisa melakukan tindakan kurang ajar di depan kami…” rutuk Heechul.

“Ck menganggu saja”

“Haish Siwon….” geram Heechul, sedangkan member lain mengurutkan dadanya melihat kejadian antara Heechul dan Siwon itu, lalu bagaimana Kyuhyun? Dirinya kini hanya bisa menunduk menutupi rona merah di pipinya karena malu.

“Sudah… sudah… lebih baik kita sekarang menuju acara makan – makan saja, bukan acara MEMAKAN ara Siwon?” lerai Yesung.

.

.

Lalu dengan kompaknya, para member SJ yang memang sedari tadi di tangan mereka sudah memegang berbagai makanan maupun minuman dari mulai wine hingga cola pun kini tersimpan di atas meja.

“Perayaan??” tanya Kyuhyun.

Member tidak menjawab hanya menganggukan kepalanya dengan serempak pengganti jawaban untuk Kyuhyun.

“Untuk?”

Kembali pertanyaan Kyuhyun yang tetapi kali ini membuat semuanya menjadi terdiam, hingga Eunhyuk pun akhirnya mulai berbicara..

“Untuk ku Kyu, kau lupa hari ini tanggal berapa?”

“Aku tidak melupakannya Hyung, tetapi aku malah berharap bisa melupakannya” ucap Kyuhyun sendu.

Magnae.. aku dulu tidak pernah menyangka bahwa kita akan sedekat ini, dulu aku menganggap kehadiranmu akan bisa mengusikku. Ya.. kau mengerti mengapa aku bersikap demikian, tetapi seiring berjalannya waktu, aku tau.. aku salah menilaimu, kau adalah dongsaeng tersayangku maupun terkurang ajar kepadaku” mendengar ucapan Eunhyuk, Kyuhyun hanya bisa tertawa kecil walau kini air mata sudah membasahinya.

“Tetapi.. ada pertemuan maka ada perpisahan, dibalik perpisahan pasti akan kembali ada pertemuan. Aku tau ini tidak mungkin mudah, karena aku pun bahkan merasakan yang sama, aku hanya berusaha untuk kuat menjalaninya karena aku yakin setelah ini hubungan kita akan semakin kuat, walau tidak ada aku disisimu sebagai pelindungmu bahkan mungkin sebagai bahan bully-an mu tetapi jauh dari lubuk hatiku aku pun merasakan kehilangan, aku hanya menguatkan diriku bahwa dua tahun itu sebentar karena setelah kembali aku selamanya untukmu, untuk para Hyungdeul dan keluargaku… araseo

Ne Hyung…” Kyuhyun menangis sesenggukan dan Siwon harus rela untuk sementara sang kekasih mengeluarkan tangisannya di bahu sahabat baiknya.

Setelah merasa sudah baikkan Kyuhyun pun melepaskan pelukannya dan dia melihat ke sekelilingnya dimana para Hyungdeulnya sedang berada disana bersama dengannya secara nyata.

“Jadi ini termasuk hari bahagia atau hari menyedihkan bagiku??” tanyanya.

“Baby… come..” Siwon merentangkan tangannya yang langsung di sambut oleh Kyuhyun dengan masuk ke dalam pelukan hangat sang kekasih. “Apapun yang terjadi hari ini, maka selalu lah tersenyum dikarenakan dengan seperti itu maka semua yang terjadi pada hari ini akan kuat kau hadapi” Kyuhyun hanya bisa menganggukan kepalanya dalam pelukan Siwon.

“Happy anniv… baby…”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mempoutkan bibirnya, membuat Siwon bingung.

Waeyo baby?”

“Anniv kita bulan desember Hyung!!”

Ne araseo tetapi kan….”

“Kau menjalani tugas dari jam 8 hingga jam 5 sore maka malam harinya kau akan jadi milikku, jadi seharusnya tidak ada alasan” Kyuhyun masih kekeuh berpendapat.

“Hahaha… ne.. ne.araseo jadi seharusnya ini tidak aku berikan sekarang?” sembari menunjuk ke arah jari Kyuhyun yang sudah terpasang cincin.

Paboya.. semua sudah terjadi…” Kyuhyun menundukkan kepalanya “Aku suka hadiahnya Hyung.. gomawo

“Apa baby? Aku tidak mendengarnya” goda Siwon.

“Ish…”

“Ayo baby ucapkan lagi”

Anieyo…” Kyuhyun pun membalikkan badan memunggungi Siwonnya, sedangkan member yang lainnya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat lovey dovey pasangan WonKyu yang mungkin setelah Siwon wamil maka mereka tidak mungkin bisa akan menikmatinya kembali.

.

.

.

Selesai perayaan untuk Eunhyuk dan juga perayaan anniv WK maka kini member bersiap menuju camp militer mengantarkan Eunhyuk. Donghae sang couple Eunhyuk hanya bisa duduk sembari menyandarkan kepalanya di bahu Eunhyuk, tidak ada tangisan yang ada hanya kesunyian dan pemikiran di kepala masing – masing. Hingga van yang ditumpangi mereka pun berhenti di tempat yang di tuju.

Dimana kini para ELF dan tak tertinggal juga para pewarta berita sudah duduk dengan rapih disana menunggu kedatangan member yang akan mengantarkan Eunhyuk. Siwon berjalan tidak jauh dari Kyuhyun, ia hanya berusaha selalu memastikan bahwa kekasihnya itu kuat.

Eunhyuk memberikan sedikit speech nya kepada para ELF yang sudah setia menunggu disana, tidak pernah ia lupakan adalah selalu mengingatkan kepada para ELF untuk dengan setia menunggu kehadiran mereka kembali setelah selesai menunaikan tugas negara yang di aminkan oleh para ELF disana maupun mereka yang melalukan streaming di negara masing – masing.

Hyung… jaga diri baik – baik disana, jika ada waktu libur maka datanglah ke dorm” ucap Kyuhyun, banyak yang ia ingin ucapkan tetapi rasanya semua terasa menyangkut di tenggorokannya, Siwon yang memang selalu berdiri tidak jauh dari Kyuhyun hanya merangkulnya dan menenangkannya, ia tidak mungkin memeluk Kyuhyun atau bahkan mencium Kyuhyun untuk menenangkannya di depan umum.

“Terima kasih kalian sudah mau menyempatkan waktu untuk mengantarkanku, aku menyayangi kalian…” Eunhyuk pun akhirnya dipeluk oleh semua member dengan seperti membentuk lingkaran.

.

.

.

Kyuhyun kini sedang berada di apartemen Siwon, sebenarnya tadi Kyuhyun akan kembali ke dormnya hanya saja Siwon yang memaksanya untuk ikut bersamanya, Kyuhyun berdiri di balkon dengan badan yang menghadap ke arah jalanan menikmati angin semilir yang menerpa tubuhnya.

Siwon melingkarkan lengannya protecktif dengan back hug kepada Kyuhyun.

“Tidak dingin baby?”

“Ada Hyung maka aku tidak kedinginan”

“Cheessy…”

“Hanya untukmu…”

Siwon semakin mengeratkan pelukannya di tubuh Kyuhyun.

“Jika aku yang akan pergi wamil, maka kau harus juga datang mengantarkanku kan baby?” tubuh Kyuhyun menegang mendengar ucapan Siwon. Mencoba menenangkan maka Siwon pun mencoba mencium pucuk kepala Kyuhyun berkali – kali dan juga mengeratkan pelukannya.

“Pasti… aku.. datang”

Gomawo…

Hyung..”

“Heum…”

“Jika kau wamil, kau masih mencintaiku kan?”

“Pertanyaan macam apa itu?”

“Jawablah..”

“Baby.. tidak ada halangan untuk saling mencintai walau aku wamil sekalipun”

“Tapi kita akan terpisah selama 2 tahun”

“Kau sendiri yang mengatakan bahwa aku masih bisa bersamamu di selesai jam wamil ku”

“Tetapi…”

“Tidak ada kata tapi baby… aku mencintaimu bukan karena aku sering bersamamu, aku cinta kepadamu karena memang cinta mengatarkanku kepadamu… jangan mencemaskan sesuatu yang sebenarnya tidak akan terjadi, baby”

“Hubungan kita sudah bahkan sering mengalami pasang surut, tetapi pada akhirnya kita bisa kuat melewatinya, maka dengan wamil ini.. tidak akan ada yang merubah perasaanku kepadamu, buang jauh – jauh pikiran negatifmu.. harusnya aku yang berpikiran bisa saja saat aku wamil, kau menemukan seseorang yang lebih baik dari padaku…”

“Mungkin yang lebih baik banyak diluaran sana, tapi yang aku cintai hanya dirimu Hyung.. aku tidak mencintaimu hanya karena kau baik semata, tetapi karena kau adalah Choi Siwon, sosok yang mempunyai kekurang dan kelebihan yang membuatku selalu jatuh cinta…”

Siwon membalikkan tubuh Kyuhyun hingga kini mereka saling berhadapan, Kyuhyun menutup kedua matanya saat deru nafas Siwon semakin dekat kepadanya, bibir mereka kini sudah saling bersentuhan walau tidak menempel sempurna.

“Saranghae baby..”

Setelah mengucapkannya, maka Siwon pun mengikuti Kyuhyun dengan menutup matanya dan semakin mendekatkan bibirnya di atas bibir Kyuhyun, menempelkannya merasakan perasaan yang selalu menggelitik, seakan ribuan kupu – kupu kini sedang terbang di atas perutnya. Siwon mulai melumat bibir atas Kyuhyun dan yang dibalas oleh Kyuhyun dengan melumat bibir bawah Siwonnya, menyalurkan perasaan cinta, kepemilikan, sayang dan rindu. Tounge battle pun di menangkan oleh Siwon hingga kini Kyuhyun hanya bisa mendesah nikmat, ciuman yang awalnya lembut kini menjadi panas dan bergairah, hingga oksigen pun memutuskan pergulatan cinta itu.

Tak sampai disana Siwon pun mengarahkan bibirnya di ceruk leher Kyuhyun, mengendusnya seakan menyimpan wanginya dalam pikirannya, dan mulai memberikan tanda cinta yang mungkin tak bisa hilang dalam beberapa hari ke depan dan selanjutnya mari kita biarkan wonkyu untuk menyelesaikan hasratnya, mari juga kita doakan agar sebelum siwon wamil maka kyuhyun segera hamil, ups… hehehehe… peace…

Ada pertemuan maka akan ada perpisahan, semua telah tertulis dalam sebuah kamus takdir. Tapi yang selalu manusia seakan lupa adalah saat perpisahan terjadi maka dia bisa belajar akan rasanya menghargai waktu yang bisa dilewati secara bersama dan saat perpisahan pula kita dapat mempelajari akan arti kesetiaan karena ada yang mengatakan “biarkan dia pergi sejauh mungkin, karena saat dia kembali, maka selamanya dia adalah milik anda”.

-END-

note :

Waaaahhh happy wonkyu days all…

akh senangnya bisa kembali menyapa semuanya dalam kebahagiaan di hari WKS ini, walau memang di hari ini juga ada sedikit atau bisa dikatakan banyak juga sedihnya.. dikarenakan hyukiee sang sahabat yang amat baik hati pergi untuk menunaikan tugasnya sebagai militer selama 2 tahun penuh, mari kita doakan agar Hyukie mampu menjalaninya dengan baik dan ya… selang dua hari maka giliran Donghae… baik – baik kalian disana… kami akan menunggu kalian dengan setia disini…

jangan bersedih terlalu lama karena kita yakin setelah dua tahun terlewati maka kebahagiaan ELF akan ternikmati, jujur pasti kehilangan banget tapi apa mau dikata wajib ya tetap akan menjadi wajib dan hanya bisa menerima dengan lapang dada saja…..

mari berpelukan dengan para WKS agar kita bisa selalu saling menguatkan karena sebentar lagi juga kekasih hati Kyuhyun akan segera menyusul ke dua sahabatnya untuk melakukan wamil… kita akan kehilangan 2 tahun momen mereka tetapi sama seperti hal nya menjadi ELF yang kuat menunggu, maka WKS pun kuat menunggu wonkyu bersama kembali setelah menunaikan tugas negaranya.

Sebarkan cinta WONKYU selalu…. sayang semuanya….

Advertisements

35 thoughts on “Sarang (WK Days)

  1. Coment ku yg kemaren ga muncul,sedih euy wonkyu merayakan wonkyu day sekalian melepas eunhyuk pergi wamil,cepat kembali eunhyuk oppa selalu jaga kesehatan

  2. Yee…akhirnya bisa mampir kesini lagi.Setelah sekian lama.
    Yang terbaik aj untuk uri WonKyu.

    Jeongmal gumawo eonni..buat semuanya. Fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s