Posted in BL, Family, Romance, Series

WonKyu and The Babies (Going to the hair salon)

wonkyu and the babies

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Family, Romance

Rate : K

 

WonKyu and The Babies (Going to the hair salon)

Weekend telah tiba, pasangan WonKyu berniat untuk membawa triplets menuju salon, memotong rambut mereka yang kini sudah agak memanjang, terlebih setelahnya mereka akan makan malam bersama. Kyuhyun sendiri memilih untuk menuju Salon dikarenakan ia ingin merilekskan tubuhnya di tengah padatnya jadwal dirinya. Sedangkan bagi Siwon tentu tidak begitu senang berada di salon, dikarenakan ia memang tidak ada niatan memotong rambut atau sekedar merilekskan tubuhnya, jadi bisa dikatakan nanti dirinya disana hanya akan menjadi penjaga bagi triplets.

“Hyung kajja..” manja Kyuhyun.

“Ne baby..” Siwon pun kembali merapihkan penampilannya.

Kyuhyun hanya bisa melihat dengan malas “Memangnya untuk apa berdandan tampan sekali Hyung? Kau tidak akan menarik perhatian para yeoja di salon kan?”

“Baby.. itu tidak mungkin”

“Kalau begitu sudah memperhatikan penampilanmu dan kita pergi, triplets sudah menunggu”

“Baiklah… baiklah..”

Siwon pun membawa tangan Kyuhyun untuk memegang lengannya, lalu membawanya turun menuju triplets yang sedang duduk di sofa menonton acara kartun kesukaan mereka.

“Triplets.. kajja.. nanti kita terlalu siang”

“Mommy.. kita mau kemana?”

“Ke salon, Daehannie..”

“Anieyo..”

“Waeyo?”

“Nanti cakit mommy”

“Ani.. itu tidak akan membuatmu luka, kalau mereka membuatmu luka maka daddy kalian yang akan menghukumnya”

Daehan terlihat berpikir sebelum akhirnya ia menganggukan tanda setuju, sedangkan Minguk dan juga Manse sebenarnya biasa saja dibawa ke salon, mereka hanya senang karena bisa kembali pergi bersama.

.

.

Selama perjalanan Minguk tidak berhenti nya bernyanyi, sedangkan Manse yang lebih memilih mengobrol dengan dirinya sendiri (biasalah anak- anak) dan Daehan yang memilih melihat pemandangan dari kaca mobil. Kyuhyun dan Siwon sendiri sesekali melihat ke belakang dimana ketiga anaknya duduk memastikan bahwa mereka baik – baik saja dan nyaman.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 25 menitan, akhirnya Choi fams kini sudah tiba di salon langganan mereka.

“Triplets kita sudah sampai..” ujar Kyuhyun kegirangan, Kyuhyun pun bergegas keluar dari mobil dan membukakan pintu tengah untuk menurunkan anak – anaknya.

“Kajja Daehan, Minguk, Manse..” Siwon melepaskan seatbelt kid car nya pertama kali untuk Daehan, sedangkan Kyuhyun membantu Minguk untuk bisa keluar dari mobil. Terakhir Manse pun dibantu oleh Siwon melepaskan seatbelt nya dan mengeluarkannya dari mobil.

“Kajja kajja… kita akan merilekskan diri..”

“Melilekskan dili apa mommy?” tanya Minguk.

“Eum.. membuat tubuh kita menjadi lebih ringan dan tenang, tidak terasa sakit atau pegal – pegal lagi”

“Akh.. di pijit ne?”

“Akh benar.. anak mommy pintar”

Siwon yang melihat interaksi antata istri dan anaknya hanya tersenyum saja, ia pun dengan menggendong Daehan serta menuntun Minguk segera memasuki salon, sedangkan Manse yang berjalan dibelakang sedang di tuntun oleh Kyuhyun.

Di dalam salon..

“Hay Kyunnie.. lama kita tidak bertemu” pemilik salon bernama Tony Hong adalah sahabat Siwon dan tentunya juga Kyuhyun, memberikan pelukan selamat datang kepada mereka berdua.

“Ne.. aku sibuk dengan album ku dan juga tour ku, Siwon hyung pun sama disibukkan dengan perusahaannya dan juga dengan modellingnya.. beruntunglah saat ini kami punya waktu bersama dan kami membawa triplets untuk dipotong rambutnya”

Tony Hong melirikkan matanya melihat ke arah dekat lutut WonKyu dimana memang triplets tingginya di atas lutut pasangan WonKyu ini.

“Hay triplets bertemu kembali dengan ahjussi… kalian sudah bertumbuh besar dan kalian sangat mirip dengan mommy and daddy”

“Ne.. ne… itu betul jucci” Manse menjawab sembari menjingkrak – jingkrakan dirinya.

“Lalu siapa terlebih dahulu yang akan di potong rambutnya?”

“Manse….” ujar Daehan dan Minguk kompak, maklum di antara ketiganya memang Manse lah yang lebih tenang untuk dibawa ke salon, sedangkan kedua kaka kembarnya memang agak anti ke salon terlebih memotong rambut mereka.

“Baiklah Manse kau duluan, kajja… akh Kyu.. kau juga akan treatment?”

Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya.

“Lalu kau Siwon?”

“Aku tidak Hyung, aku akan menemani mereka saja”

“Akh.. okelah.. kajja Manse” Tony Hong segera membawa Manse menuju kursi yang disediakan oleh salon untuk melakukan treatment.

“Hyung.. aku perawatan dulu ne..”

“Heum… jadilah yang tercantik untukku chagiya..”

Kyuhyun mencubit pinggang Siwon “Appo baby..” rajuknya.

“Rasakan..” Kyuhyun segera melangkah pergi dengan pipi yang merona merah karena malu.

“Oh baby neomu kyeopta..” Siwon malah semakin gemas melihat kelakuan istrinya itu.

.

.

.

Saat ini Manse sedang duduk dengan tenang di depan kaca sembari dua hair stylish sedang menata rambutnya ditemani sang daddy yang selalu memantaunya.

“You’re so cool” ucap Siwon mencoba untuk membuat Manse selalu nyaman saat di potong rambut “Kamu akan menjadi tampan seperti daddy” ucapnya kembali yang sebenarnya tidak terlalu didengar oleh Manse karena terlalu sibuk melihat refleksi dirinya di kaca.

Lalu bagaimana dengan dua saudara kembarnya? Mereka saat ini sedang duduk tenang di salah satu sudut di ruangan salon, ditemani oleh karyawan salon dengan melihatkan beberapa potongan – potongan rambut kepada Minguk dilayar Ipad, karena Daehan sendiri kini lebih memilih untuk berdiam diri didekat mommy nya.

“Kau suka potongan rambut ini?”

“Ani..” Minguk menggelengkan kepalanya.

“Kalau yang ini” sang karyawan kembali memperlihatkan foto namja dengan potongan – potongan rambut terbaik, tetapi lagi – lagi Minguk menggelengkan kepalanya tak suka. Hingga terdapat foto sang daddy nya disana.

“Ugh.. daddy??”

“Ne.. daddy..” ujar karyawan itu membenarkan.

Minguk hanya tersenyum – senyum melihatnya “Daddy tampan” innernya. Hingga Minguk pun melihat foto yang ia kenal “Kangin jucci”.

“Ne??”

“Kangin ahjucci..” ucap Minguk kembali.

“Oh ne..”

Karena melihat Manse masih dipotong rambutnya akhirnya Siwon pun memilih untuk mendekati anaknya yang lain, ia melihat di tempat duduk hanya ada Minguk ditemani karyawan salon.

“Minguk-ah.. dimana Daehan?”

“Belcama mommy, daddy..”

“Akh araseo..”

“Daddy.. liyat.. liyat..” Minguk mengarahkan jarinya ke layar Ipad dimana nampak sosok dirinya dengan tatanan rambut yang rapih.

“Akh itu daddy, benar?”

“Heeum..” Minguk tersenyum senang karena dirinya sudah memperlihatkan gambar itu.

“Ya sudah kau lihat lagi gambar – gambarnya ne.. daddy ke Daehan dulu”

Lalu Siwon pun meninggalkan Minguk yang masih asik dengan Ipadnya, ia pun melihat Kyuhyun yang saat ini sedang melakukan perawatan rambut, kuku tangan hingga kaki. Siwon pun semakin menghampiri Kyuhyun dan tak lupa mengecup bibirnya.

“Hyung!!” protes Kyuhyun karena malu.

“Waeyo??” tanya Siwon dengan muka sok innocent nya itu.

“Ck..” hanya desahan sebal keluar dari bibir Kyuhyun.

Tak ingin semakin menggoda istrinya, akhirnya Siwon pun mengajak Daehan untuk ikut dengannya, terlebih Manse sepertinya sudah akan selesai dan kini giliran Daehan untuk dipotong rambutnya. Dulu untuk pertama kali di potong Daehan sampai harus dipegang olehnya agar ia bisa duduk tenang tetapi Siwon berharap bahwa kali ini Daehan bisa seperti Manse yang tak perlu lagi dipegangi saat di potong rambutnya.

Melihat ke arah lemari yang berbentuk rak, dimana ada terdapat wig untuk wanita terbesit ide dalam pikiran Siwon.

“Daehan kemarilah, sini daddy gendong..” setelah Daehan dalam gendongannya, Siwon pun segera memakaikan wig kepada Daehan yang hanya bisa diterima dengan pasrah olehnya.

“Oh.. anak daddy yeopo… hahaha…” Siwon kegirangan melihat Daehan begitu cantik saat dipakaikan wig di kepalanya. Siwon memang mendamba menambah anak kembali, dia sudah memiliki tiga jagoan dan dia butuh kehadiran princess di rumahnya, selain tentunya princess Choi Kyuhyun, istrinya.

“Lapuncel..”

“Wae Daehan?”

“Lapuncel..”

“Akh.. Rapunzel? Ne neomu yeopo aegy” Siwon pun mengeluarkan Iphone nya “Kita berfoto ne..”

“Ne..” ujar Daehan malu – malu.

“Hana… dul.. set..”

KLIK!!

“Lihatlah kau memang cantik, oh aku mempunyai aegy yeoja.. hahaha…” segala tingkah laku Siwon tidak luput diperhatikan oleh para pegawai salon dan hanya bisa tersenyum lucu menanggapinya.

Selanjutnya Siwon pun menurunkan Daehan dari gendongannya dan berjalan menuju Minguk yang masih betah melihat – lihat foto di Ipad yang ia pegang.

“Minguk pakailah ini..” Siwon memakaikan wig dengan rambut pendek kepada Minguk.

“Akh yeopoda…” ujarnya senang lalu Siwon pun menggendong Minguk dan memperlihatkan penampilannya di kaca, “Lihatlah kau cantik.. hahaha aku kembali punya anak perempuan” lalu sama seperti yang Siwon lakukan kepada Daehan maka kini giliran dirinya berfoto dengan Minguk yang memakai wig wanita.

“Kalian cantik – cantik, jika mommy melihatnya bagaimana? Kajja kita menuju mommy..”

Siwon pun menggandeng lengan kedua anaknya menuju ruangan dimana Kyuhyun sedang melakukan treatment, Siwon sudah membayangkan bagaimana reaksi Kyuhyun yang nanti akan terkejut melihat anaknya dipakaikan wig wanita “Hahahaha.. kau pasti menyukainya, baby..” inner Siwon.

Hingga kini Siwon, Daehan dan juga Minguk sudah berada di samping Kyuhyun. Kyuhyun sendiri sedang memejamkan matanya karena ia terlihat menikmati moment perawatan tubuhnya itu.

“Baby..”

Mendengar ada yang memanggilnya, Kyuhyun pun membukakan matanya.

“Hyung…”

“Look..” Siwon melirik menuju Daehan dan Minguk yang kini sedang tersenyum imut di depan Kyuhyun.

“OMO!!! Apa yang kau lakukan kepada anak – anakku??”

“Baby.. mereka juga anakku..”

“Tapi.. mereka namja Hyung…”

“Ne.. araseo.. tapi mereka juga cantik sepertimu..”

“Haish.. lepaskan wig nya, Daehan, Minguk lepaskan wig nya dan Daehan sepertinya Manse sudah dipotong rambutnya.. cepatlah sekarang giliranmu.. Minguk bermainlah kembali ne sebelum giliranmu tiba.. “ bujuk Kyuhyun.

“Tapi baby..” Siwon mempoutkan bibirnya yang hanya dibalas dengan death glare dari Kyuhyun.

Siwon lantas duduk di samping Kyuhyun dengan muka tertekuk.

“Kau tak lucu jika membuat muka seperti itu Hyung..”

“Aku hanya ingin mempunyai anak yeoja juga, tidak boleh kah?”

“Tapi triplets namja Hyung, mana mungkin…”

“Kita membuat twins yeoja saja bagaimana baby?” usul Siwon dengan menyela ucapan Kyuhyun.

“Yak!! Sudah temani triplets..” Kyuhyun mengibas – ngibaskan tangannya seakan dirinya saat ini sedang kepanasan. Siwon hanya tersenyum senang dan langsung kembali mencuri ciuman tepat di bibir Kyuhyun, tetapi sebelum ia di ceramahi Siwon segera berlari menuju ruangan triplets.

.

.

.

“Daddy…” Manse kini sudah tampan dengan tatanan rambut barunya, ia dengan malu – malu memperlihatkannya pada Siwon.

“Aigooo anak daddy tampan eoh…”

“Ne.. hehehe…” Manse pun mendekati Siwon yang langsung oleh Siwon di gendongnya dan diberikan kiss di pipinya.

“Akh matta.. karena tadi Manse belum maka kau harus mencoba nya” Siwon pun segera menuju rak dimana wig – wig tersimpan rapih disana. Lalu mengambilnya satu untuk digunakan oleh Manse, dibantu oleh karyawan disana Manse pun akhirnya berubah menjadi gadis cilik yang cantik.

“Aigooo anak daddy memang bisa cantik.. Maneopatra.. maneopatra”

Perbuatan Siwon lagi – lagi hanya jadi tontonan gratis oleh para karyawan salon, bagaimana tidak sedari tadi mereka hanya memperhatikan Siwon yang selalu mendandani anaknya menjadi seorang gadis cilik.

“Lapunzel” Seperti hal nya Daehan, Manse pun menyebutkan dirinya mirip dengan tokoh kartun Rapunzel.

“Kita berfoto ne.. Manse lihatlah kesini” tunjuk Siwon untuk bisa melihat ke arah kamera.

“Hana.. dul… set..”

KLIK!!

“Aigoo.. aigoo.. anak daddy memang selalu yang terbaik” Setelahnya Siwon pun segera melepaskan wig nya dari Manse, jika nanti Kyuhyun tau bisa – bisa ia akan dimarahi habis – habisan.

“Daddy.. Mommy eodi??”

“Mommy diruangan sebelah kanan.. masuklah, disana mommy sedang perawatan” ucapnya, yang langsung membuat Manse segera berlari menuju ruangan sang istri. Siwon sendiri tidak ikut bersama Manse karena menemani Daehan yang masih di potong rambutnya dan juga memperhatikan sesekali kegiatan Minguk yang sepertinya masih terfokus dengan mainan dalam Ipadnya.

Setelah Daehan selesai di potong rambutnya maka kini giliran Minguk, kebetulan memang rambut Minguk lebih tipis dari kedua saudara kembarnya jadi dia tidak terlalu banyak perubahan dalam tatanan rambutnya hanya lebih di rapihkan saja.

.

.

.

Setelah selesai acara di salon, mereka kini sedang dalam perjalanan menuju restoran dimana restoran itulah penuh akan makna dirinya bersama dengan Kyuhyun karena disana Siwon melamar Kyuhyun.

“Kita sudah sampai…”

Siwon pun membukakan pintu untuk Kyuhyun setelahnya membantu anak – anaknya turun dari mobil.

“Kita naik itu daddy?”

“Ne… kau takut Manse?”

“Aniyo..”

“Bagus…”

“Kajja kita naik cable car..”

Siwon dan Kyuhyun pun mengajak ketiga anaknya untuk masuk ke dalam cable car yang akan menghubungkan dengan tempat yang di tuju.

“Uwaah daddy.. namcan towel” ucap Minguk sembari menunjuk ke gedung yang memang berbentuk seakan namsan tower.

“Ne.. aigoo pintar..”

Kyuhyun hanya bisa tersenyum bahagia melihat interaksi ketiga anaknya dengan Siwon, ia sendiri lebih sibuk dengan Iphone nya untuk mengabadikan momen ntah itu dalam bentuk foto ataupun video, hal itu akan menjadi obat mujarab jika nanti ia sedang sibuk dan merindukan suami dan anak – anaknya.

“Kita sudah sampai di atas triplets”

Tetapi saat akan menuju pemberhentian, Manse malah terlihat ketakutan dan dia pun bersembunyi di belakang badan Siwon.

“Waeyo? Jangan takut” Kyuhyun menarik tangan Manse agar mendekatinya sedangkan Siwon hanya mengusak rambut Manse.

“Aigo cute…”

Setelah sampai Siwon, Kyuhyun beserta triplets beriringan jalan melihat taman maupun apapun yang ada disana, hingga..

“Panda.. lihatlah banyak panda”

“Mana mommy??” Minguk antusias saat mendengar ada binatang.

Melihat tidak jauh dari depannya ada ratusan patung panda membuat triplets berlarian menuju kesana.

“Jangan berlari triplets…” Kyuhyun mengingatkan.

“Gwaenchana baby.. mereka terlalu senang” Siwon pun berjalan beriringan dengan tenang bersama Kyuhyun sembari tangannya tak lepas dari pinggang Kyuhyun.

“Mommy… Daddy macuk..” Daehan meminta Siwon dan Kyuhyun masuk ke dalam untuk bisa duduk di antara patung – patung panda yang membentuk lingkarang LOVE disana.

“Kita berfoto saja baby..”

Mereka menjadi pusat perhatian, siapa yang tak mengenal Kyuhyun dan Siwon. Pasangan suami istri fenomenal di Korea dan bahkan kini sudah memiliki tiga anak kembar pastinya akan semakin menjadi topic di masyarakat.

Siwon menghampiri seorang pemuda yang sepertinya sedang tidak sibuk “Mian… bisakah kau membantuku?”

“Akh ya?”

“Tolong.. aku dan keluargaku ingin berfoto, bisakah mengambilkan gambarnya?”

“Akh tentu saja…” dengan baik hati sang namja itu pun membantu Siwon untuk membidikan kamera mengabadikan kekompakan keluarga Choi.

“Gamshamnida..” ucap Siwon sembari mengambil Iphone nya kembali “Kajja triplets, hari akan semakin malam.. waktunya makan malam…”

Mendengar kata makan memang akan selalu jadi daya tarik bagi triplets maka tak perlu bujuk rayu yang berlebihan karena kini triplets dengan patuh berjalan mengikuti Siwon dan Kyuhyun yang memasuki restoran disana.

.

.

.

“Lihatlah pemandangan diluar sangat indah kan?” Siwon menunjuk ke arah jendela dimana mereka bisa melihat dengan jelas bagaimana suasana perkotaan.

“Ne daddy..” ucap triplets kompak.

“Dan kau masih ingat lima tahun silam disini baby?”

“Aku tidak pernah melupakannya Hyung…”

Baru saja WonKyu akan berlovey dovey tetapi pelayan sudah datang membawakan makanan, triplets terlihat antusias.

“Makan pelan – pelan ne…”

Triplets memang tidak menjawab tetapi mereka hanya menganggukan kepala karena kini mereka lebih disibukkan dengan makanan yang menjadi pusat perhatian mereka. Melihat ketiga anaknya sibuk dengan makanan, maka Siwon pun..

“Happy anniversary baby..”

“Mwo??”

“Kau melupakannya?”

Kyuhyun pun membuka Iphone nya dan melihat di layar tertera 13 oktober “Aigo…”

“Ck…”

“Miannae..”

CUP

Kyuhyun mencium pipi Siwon tanda permintaan maafnya.

“Tapi tak masalah anggap saja ini kejutan”

“Gomawo Hyung..”

“Seharusnya aku yang berterima kasih, karena kau sudah mau mendampingiku… mencintaiku, menyayangiku, memahamiku… bahkan kau memberikan hadiah terindah dengan melahirkan ketiga jagoan kecil kita yang menambah kesempurnaan keluarga kecil kita.. aku sangat mencintaimu Choi Kyuhyun”

“Hyung…” Kyuhyun tidak bisa untuk membendung air matanya, tetapi ia tidak boleh menangis dihadapan triplets, mereka pasti akan panik hingga Kyuhyun segera menghapus air matanya sebelum membasahi pipinya.

“Aku pun berterima kasih karena kau sudah memilihku… mengizinkanku mengandung anakmu dan membesarkannya, membangun bahtera rumah tangga dan selalu mencintaiku… aku sangat sangat mencintaimu Hyung..” Kyuhyun mengecup bibir Siwon.

Setelahnya mereka berpelukan, tetapi beruntunglah lovey dovey mereka ini bisa berjalan mulus karena triplets acuh tak acuh akan orang tuanya mereka lebih mementingkan makanan.

“Baby..”

“Ne..”

“Apakah kau tidak ingin menambah anggota keluarga baru?”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dari Siwon “MWO??”

“Sepertinya akan semakin sempurna jika ada baby twins girl, bagaimana?”

“Ani..”

“Baby…”

“Ani Hyung..”

“Baby…”

Melihat Siwon yang terus – terusan merajuk membuat Kyuhyun pun tak tahan untuk tersenyum.

“Baiklah..”

“Mwo??”

“Aku tak akan mengucapkannya dua kali..”

“Baiklah malam ini mari kita wujudkan” bisik Siwon tepat ditelinga Kyuhyun.

“Hyunggg..”

Siwon pun menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun dan kembali berkonsentrasi untuk makan malamnya sebelum nantinya akan ada acara lebih besar di rumahnya eum.. tepatnya di kamar pribadinya lebih tepatnya lagi setelah triplets tidur nyenyak.. maka persiapkan dirimu Choi Kyuhyun.

 

-END-

note :

Hay… kembali lagi…

udah dua minggu bukan sih gak update?

makanya akhirnya nih jatohnya gaje hahahaha….. feelnya ngilang pergi deh tapi pokoknya selamat menikmati aja hahahaha…

no edit jdinya kalo ada yg aneh atau typo berserakan maafkeun ya…

cieee ang ma dedek kemarin meet up mari rempong kita meet up juga hahaha..

eum kemarin pasti rame nih soal RT annya Siwon.. abang mah gtu kalo gak rame bukan abang namanya hahaha pasti kita akan rindu sperti ini saat dy wamil nanti… ya intinya sih cerna dulu sebelum melihatnya… dan saya bner2 sedih saat abang harus mintaa maaf soal itu, sbnrnya tak perlu jika mmg siwon bner2 brprinsip sprti itu, tp dgn dy mminta maaf intinya dy bukan menolak bukan??

ya… yg pst kapal ini hanya butuh org yg siap up and down (exid kali akh) jika memang sulit tak masalah.. karena kata mbah (read:ceu ryu) ini kapal jika kena hantaman butuhnya sekoci, gak bisa nampung banyak tapi jika trnyata yang kuat banyakan maka sekoci nya jdinya sepanci *plak maksudnya akan banyak sekoci yang terapung di lautan hingga nanti akan tiba di dermaga… eeeaaa ekeu nulis apaan sih ini,, intinya gtu lah…

pokoknya selamat bermalam minggu dan itu eung hastag nya lucu ne mari kita out kan siwon dan kembalikan siwon k tmpt smulanya hehehe…

Advertisements

38 thoughts on “WonKyu and The Babies (Going to the hair salon)

  1. Yaaayyyy!! Ada fic triplest baru hihi
    Aku selalu nunggu updatean fic ini krn mrk sekeluarga gemes bgt huhu ;;;
    Dan semoga daehan minguk manse cepet punya adek baru hihi

  2. Ya ampuuun sampe nggak tau miss lee update…. gaptek banget akuuu….. maap yaa nggak bisa nemenin apdet lagi…. lengkap sebulan nih bakal nggak apdet dan… the babies series yang ini bikin ngakak bayangin kyu marah2 liat anak2nya dipasangin sama pabowon haahha. Kocak dah ini kalo keluarga ini beneran ada…

    1. hahaha…
      gpp ang, heung iya ya sbulanan kmrn tuh udh kali ktiga g update y?
      daku jg sbnrnya g akan update tp krna ngrasa ff wonkyu udh mly langka lagi jd mncoba ngeksis kembali hehehe…
      smoga dirimu dan diri dede hahaha bs cpt mramaikan kembali ranah per ff wonkyuan yg happy ending y..
      akh iya kalo bneran wonkyu pny anak triplets cowo dan triplets cwe kan asik tuh

  3. mereka selalu manis dan kompak. Bikin ngiri jadinya 😀 😀
    aigoo twins girl is good. Kkk
    cepat wujudkann byar ga pasangin triplets wig wanita. Hahhahaha siwon ngebet banget buat nambah momongan 😀 kerja keras wonkyu #plak -/emng apaan kerja keras/-
    pasangan fenomal selalu bikin suasana makin fenomenal.

  4. Cieeee…..bakalan ada yg dikasi jatah ni….
    Mana udah setuju nambah anak lagi…jadinya kan bisa minta terus…cieeee.cieeeee…cieeee….#dilemparuangamasiwon
    Dasar siwon….anaknya pun jadi ajang buat dipakein wig…untung anaknya penurut semua..nah giliran emaknya yg ngamuk…😂😂😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s