Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Something (Kyu’s day)

Permalink gambar yang terpasang

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : K

 

 

Something

Keadaan di backstage sangat ramai, terlebih konser ini adalah konser anniv dari manajemen besar di Korea Selatan, siapa yang tidak mengenal manajemen yang mengeluarkan banyak artis terkenal di dalamnya. Sosok namja tampan dengan berpakaian rapih, yakni kemeja putih dengan celana bahan berwarna hitam dan tak lupa memakai sepatu panthopel nya dengan gaya rambut yang klimis rapih semakin menambah kesan tampan, gagah dan juga karismatik.

Di belakangnya juga terlihat namja cantik dan tampan sekaligus, yang sering dijuluki Hyung berlidah tajam dan juga sahabat sangat akrabnya, serta namja yang sering di miripkan dengan monkey tetapi terlihat tampan dengan style anak gaulnya.

“Kita sebenarnya akan kemana, Siwon?”

“Ck.. diam saja dan ikuti..” Eunhyuk hanya merengut saat Siwon hanya menjawab sperti itu.

Siwon dengan langkah sumringah terus berjalan sembari tak lupa menebar senyum saat dirinya harus berpas – pasan dengan sunbae atau hoobae nya di lorong – lorong saat mereka akan menuju suatu ruangan yang di tuju.

“Kita sudah sampai”

“Lalu kenapa tidak langsung masuk?”

“Tenang dulu Hyung, kita akan melihat situasi dulu”

“Ck…”

Heechul dan juga Eunhyuk hanya bisa menuruti kemauan Siwon walaupun dari hati mereka kesal, tetapi mereka tetapi mengikutinya.

“Nah.. dia sudah selesai”

“Apa yang selesai?”

“Kajja masuk”

Siwon pun bergegas membuka pintu dengan lebar, setelah tadi ia membuka pintu dengan sedikit celah hanya untuk memastikan keadaan di dalam ruangan saja. Siwon berjalan menuju sosok yang dicintainya, tetapi melihat bahwa kekasihnya sedang asik berdiri menghadap cermin, ntah iseng akhirnya Siwon pun mengeluarkan Iphone nya dan membidikkan kamera untuk menyimpan sebuah foto cantik tubuh kekasihnya.

Permalink gambar yang terpasang

“Perfect..”

Heechul dan Eunhyuk hanya memutar bola matanya malas. Siwon semakin berjalan perlahan hingga akhirnya ia kini berada tepat di belakang kekasihnya itu, melingkarkan tangannya di perut sang kekasih dan setelahnya menyandarkan dagunya di bahu.

“Hay baby..”

“Omo.. Hyung..” kejut Kyuhyun yang segera membalikkan badannya.

“Kau.. sangat.. cantik..” puji Siwon saat pertama kali melihat bagaimana kekasihnya itu setelah selesai di make up, ya.. karena hari ini Kyuhyun, teman atau mungkin sekarang sudah berganti status menjadi kekasihnya akan mengadakan perform special bersama teman satu manajemennya dan juga temen gank nya.

“Sejak kapan Hyung berada disini?”

“Sejak tadi ku melihat bidadari turun dari langit” gombal Siwon.

“Jangan berlovey dovey..” sela Eunhyuk yang kini lebih memilih untuk bermalas – malasan di kursi yang berada disana.

Tak lama pintu fitting room pun menampilkan sosok sahabat dari Kyuhyun yang tak lain adalah Changmin, tak jauh berbeda dengan Kyuhyun. Changmin pun sungguh terlihat cantik, hanya saja bagi Siwon tidak ada yang pernah mengalahkan kecantikan kekasih hatinya itu.

“Uwaaahh Changmin-ah…” Heechul nampak antusias saat melihat Changmin yang bertransformasi menjadi seorang yeoja.

“Oh.. aku tak tau, kalian disini juga Hyungdeul..” Melihat ke Siwon, Heechul dan juga Eunhyuk sembari menundukan tubuhnya, menghormati yang lebih tua.

“Neomo yeopo” goda Eunhyuk.

Changmin hanya bisa tersenyum mendengar Eunhyuk menggodanya, hingga Kyuhyun pun lebih memilih untuk mengabadikan dirinya di Iphone miliknya, karena ia tahu Eunhyuk mana mungkin mengucapkan bahwa dirinya cantik, terlebih kini ada Siwon disana yang sedari tadi memperhatikannya.

Cukup sudah Kyuhyun berusaha menahan dirinya untuk tidak merona, bagaimana tidak? Kekasihmu dengan intens nya seakan ingin sekali mengklaim mu dengan matanya tajam terus menerus memperhatikanmu.

“Waeyo?”

“Ani..” jawab Siwon singkat dengan senyum yang mengembang di bibir tipisnya.

Kyuhyun pun berusaha untuk bersikap biasa saja walau sedari tadi jangan tanyakan bagaimana dengan detak jantungnya yang seakan berirama di club – club malam. Kyuhyun kembali akan membidikan kamera ponsel untuk memfotonya, tetapi ia jelas melihat walau melalui ekor matanya bahwa kekasihnya itu menghampirinya.

“Baby kita berfoto berdua ne..”

Tak banyak berkata Kyuhyun pun segera mengatur posisinya lalu “Hana.. dul.. set..”

KLIK!!

Permalink gambar yang terpasang

Foto pun terbidik dengan sempurna, Siwon tersenyum melihat ke arah layar Iphone kekasihnya.

“Kau memang cantik”

Kyuhyun pun melihat sekilas Siwon dan dia tentu terkejut, bukan karena mengapa? Tetapi jarak pandang mereka yang cukup bahkan sangat dekat serta banyaknya orang di ruangan jangan lupakan bahwa disana juga ada kamera dari manajemen yang sedang merekam kegiatan semua orang yang berada di ruangan.

“Go away..” pinta Kyuhyun walau sebenarnya ia tak berniat seperti itu, jelas saja. Jika memang meminta untuk melepaskan pelukannya, bukankah sedari tadi Kyuhyun mendorong tubuh Siwon, tetapi Kyuhyun hanya bisa mencoba menghindari kontak mata dengan Siwon. Menutupi rona merah yang sudah menjalar di pipinya kini.

Permalink gambar yang terpasang

“Kyu~~aahh…” goda Siwon.

“Hyung..” Kyuhyun berusaha untuk menekan suaranya, mendengar suara sexy Siwon siapa yang tidak mungkin tergoda, oh enyahlah pemikiran kotor dari pikiran Kyuhyun sekarang juga.

.

.

Lain halnya dengan pasangan WonKyu, maka Eunhyuk yang duduk di kursi hanya bisa memandang malas. Bahkan ia terkadang memandang iri sekaligus bahagia melihat keharmonisan hubungan sahabatnya itu. Dia sangat tahu bagaimana perjuangan hubungan WonKyu bahkan ia pun banyak turut andil di dalamnya untuk selalu menjadi perantara atau bahkan sandaran bagi mereka berdua.

“Ck.. kenapa aku harus masuk kesini, jika hanya untuk melihat lovey dovey” rutuknya, sembari sesekali melihat ke layar Iphone nya, siapa tau ada telephone atau chattingan menyasar kepadanya.

Changmin yang melihat Eunhyuk hanya terdiam pun akhirnya menarik lengannya.

“Kita berfoto Hyung..”

“Akh.. boleh”

Eunhyuk pun dengan antusias langsung membuka kunci layar dan mengklik icon kamera.

“Bergaya seperti apa?”

“Pose manis saja..” pinta Changmin.

“Akh ne.. ne..”

Eunhyuk pun mencari pose yang termanis buat dirinya, sebelum Eunhyuk membidikan kameranya, Siwon yang melihatnya pun langsung menghampiri Eunhyuk dan Changmin dan langsung ikut berfoto dengan mereka berdua.

“Ck.. Siwon.. kau membuat foto ini seakan cinta yang rumit”

“Mwo??”

“Dua namja dan satu yeoja”

“Ck.. pabo..” Siwon hanya menggelengkan kepalanya saat mengetahui bahwa Eunhyuk mulai melantur.

.

.

“Baby.. kita berfoto kembali ne.. pake kamera ku sekarang”

Siwon menarik lengan Kyuhyun agar mengambil posisi di sampingnya.

“Tapi aku tak mau berdua saja”

“Wae?”

“Nanti kau akan melakukan pose yang diluar dugaan”

“Mwo??”

“Mau berfoto atau tidak?”

“Ck.. iya.. lalu kita ajak siapa?”

“Changmin saja..” Kyuhyun pun memanggil Changmin yang sedang asik berfoto dengan Eunhyuk ataupun Heechul. “Changmin.. kemari..”

Changmin yang merasa dipanggil pun segera menghampiri Kyuhyun dan setelahnya ia pun hanya memandang penuh tanya.

“Kita berfoto bertiga” ajak Siwon.

“Apa.. tidak..”

“Ani.. Kyuhyun yang menginginkannya” jawab Siwon dengan wajah yang menekuk.

Kyuhyun menyikut perut Siwon “Jangan menampilkan tampang seperti itu Hyung, lagi pula kita sudah banyak berselca berdua”

“Heum.. ne.. baby..” Siwon mengecup pipi Kyuhyun singkat dan tentu saja itu membuat Kyuhyun semakin merona merah.

“Yak!! pabo..”

“Pabo ku hanya kepadamu”

“Ish.. kalian sampai kapan akan bertengkar? Jadi kah berfoto?” Teddy yang sedari tadi memegang Iphone Siwon pun menatap jengah terhadap pasangan di hadapannya, ia terlalu sering melihat lovey dovey maupun pertengkaran penuh cinta dari WonKyu.

“Baiklah Hyung..”

Siwon pun melingkarkan lengannya di pinggang Kyuhyun, sedangkan tangan satunya lagi ia masukkan ke dalam saku celananya. Kyuhyun sendiri seperti lebih memilih pose wanita yang sexy tetapi anggun, melihatkan baju dengan belahan panjang di kakinya. Tak lupa tangannya ia simpan di bahu Siwon. Sedangkan Changmin lebih memilih pose sendirinya dengan pose semenarik layaknya seorang yeoja yang antusias akan di foto oleh sebuah majalah.

“Hana.. dul.. set..”

KLIK!!

Permalink gambar yang terpasang

Selagi Siwon akan mengambil Iphone nya, ia pun dikejutkan dengan kehadiran Minho yang sudah full makeup dan jangan lupakan bahwa Minho yang kekar dan ber-abs itu kini bertransformasi menjadi yeoja cantik (??) dengan rambut panjang yang tergerai berwarna ungu tua itu.

“Hahahaha….” gelak tawa Siwon memenuhi seisi ruangan.

Changmin dan Kyuhyun pun ikut tertawa melihat penampilan Minho yang bahkan tak ada kesan sexy nya sama sekali. Eunhyuk serta Heechul pun segera mengerumuni Minho yang baru selesai bermake up dan berganti pakaian.

“Minho-yah.. aigoo… hahahaha” Eunhyuk pun hanya bisa menahan tawanya.

“Ck.. hyungdeul.. memangnya aku tidak cantik?”

“Menurutku kau memang cantik Minho, tetapi lebih cantik Changmin.. hahahaha…” kini Heechul yang malah tertawa.

“Ya.. kau cantik.. tetapi baby Kyu ku akan paling tercantik disini.. oh bukan.. tetapi di hatiku” Chessy Siwon.

Kyuhyun yang mendengarnya hanya merolling eyes dan setelahnya memukul lengan Siwon.

Permalink gambar yang terpasang

“Jangan menggombal disini Hyung”

“Baik baby..” setelahnya Siwon pun mulai kembali melingkarkan tangannya di sekitaran pinggang Kyuhyunnya.

“Tapi baby.. apa yang aku ucapkan sepenuhnya itu benar” bisik Siwon.

“Ara..”

“Saranghae..”

Kyuhyun hanya berusaha menghindari wajah Siwon yang terus saja melihatnya tanpa berkedip.

“Nado..” ujar Kyuhyun nyaris tak terdengar.

“Aku masih mendengarnya baby… gomawo..” Siwon semakin mengeratkan pelukannya di pinggang Kyuhyun dan akhirnya membawa Kyuhyun menuju kerumunan Changmin, Minho, Eunhyuk dan juga Heechul yang sedang seru nya membahas mengenai make up boys day dihari itu.

Boys day atau cover dance yang dilakukan oleh Kyuline memang membuat seakan ke empat namja ini bertransformasi menjadi yeoja yang sangat cantik, tetapi bagi Siwon saat Kyuhyun sedang dalam berpakaian yeoja ataupun namja. Bagi Siwon, Kyuhyun adalah tercantik karena hanya Kyuhyunlah yang membuat dirinya merasa spesial, hubungan mereka memang tidak lumrah di masyarakat tetapi hubungan mereka memang istimewa bagi Siwon dan tentunya juga bagi Kyuhyun.

 

-END-

 

 

note :

requestan cii sama anie hahaha semoga suka ya.. walau aneh sih hahaha… gak ngerti romantisan apa gimana ini mah kesannya..

dan sekaligus juga buat ang yang sekarang sudah melalui masa wisudanya tadi pagi, yeaaayy selamat ya…

selalu ramaikan wonkyu ya… buah kesabaran kita akhirnya mendapatakn momen wonkyu, seneng bgd ya…

kyu.. iphone nya pasti nyimpen banyak selca berdua, kayaknya bisa deh share… yang mesra dunk… klo waktu promo Swing aja bisa nebar selca berdua dengan siwon kenapa skrg gak? tetapi yang si icon kuda dan kura2 itu kan kurang mesra pose nya hehehe… yang mesra dan bkin gempar gpp kali hahaha..

dan makasih buat semua wkc’ers yang selalu menyempatkan hadir disini kami ada karena kalian ada… smoga kalian slalu suka dengan segala persembahan yang ada di WKC ini…

magui com, jo, dedek, ka el, vie umma, twin sansan, ulan, smuanya mari selalu ramaikan perwonkyuan…..

Advertisements

75 thoughts on “Something (Kyu’s day)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s