Posted in BL, Oneshoot, Romance

Listen To You

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : romance

Rate : K

 

 

Listen To You

Seoul, 15 Agustus 2017

Siwon dengan langkah mantap keluar gerbang gedung kepolisian dimana selama 2 tahun penuh dirinya melaksanakan wamil disana. Membawa secarik kertas dimana namanya tertera sebagai lulusan kepolisian dengan masa tugas 2 tahun untuk keperluan wamil. Hingga seorang anak kecil berjalan menujunya, memberikan secarik kertas..

Aku menunggumu kembali ke pelukanku…

Cepatlah datang kepadaku..

Siwon segera menuju ke apartemennya dibandingkan merayakan kepulangannya di rumah ataupun di dorm. Dia sebenarnya mengetahui bahwa kekasihnya itu sedang berada di camp wamilnya, dikarenakan memang Kyuhyun pun sedang melaksanakan wamil di tahun pertamanya. Tetapi Siwon merasa bahwa ia bisa bertemu dengan Kyuhyunnya dan menghabiskan waktu bersama.

Tak mau membuang waktu, Siwon pun menjalankan mobilnya membelah jalanan Seoul yang terbilang cukup padat di jam kepulangan kantor, hingga akhirnya ia pun kini berada di gedung apartemennya dengan berlari ia segera menuju lift yang menghubungkan dirinya untuk menuju lantai 4 dimana kamarnya terletak disana, setelah sampai Siwon pun tak membuang waktu dengan kembali berlari menuju kamar 407.

Membukanya perlahan, hanya ada kegelapan disana yang menjadi penyambut dirinya. Tetapi Siwon terus melangkahkan kakinya menuju ruang santai dimana ada cahaya yang menerangi kegelapan itu, Televisi yang menyala dengan menampilkan penggalan – penggalan foto dirinya bersama dengan sang kekasih.

“Aku merindukan suaramu baby..” ujarnya lirih.

.

.

.

Saat mata bertemu pandang dengan mata, maka hatilah yang akan berbicara…’

‘Pelukanmu.. membawakan diriku menuju ke dalam cinta yang semakin tak terkendali’

‘Genggaman tanganmu meyakinkanku bahwa cinta ini tak salah, tak pernah salah.. karena cinta adalah anugerah terindah yang di miliki setiap insan manusia’

‘First kiss membuatku semakin membuatku mencintaimu..’

 ‘Pernyataan kepada dunia, pernyataan yang membuat kau di caci maki oleh semua orang dan kau mengabaikan rasa sakit itu membuatku ingin selalu melindungimu, mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah bahagiaku, maka jika dirimu tersakiti aku lah yang paling tersakiti… pernyataanmu pula lah menandakan bahwa MARI KITA MENJALANI KEHIDUPAN INDAH BERSAMA’

‘Kedatanganmu di hari kebahagiaanku bersama keluargaku, semakin membuatku yakin bahwa dirimu memang sangat membutuhkanku dan juga menginginkanku..’

Permalink gambar yang terpasang

‘Semua ungkapan cintamu padaku, menjadikanku yakin bahwa kau lah satu – satunya yang bisa membuatku bahagia, karena aku hanya menginginkanmu…’

‘Mencintaimu adalah bahagiaku, menyayangimu adalah perasaanku, melindungimu adalah kewajibanku, menginginkanmu adalah tujuanku, melihatmu adalah kebutuhanku, karena kau lah sumber segalanya bagiku… Saranghae Choi Siwon’

.

.

.

Siwon hanya bisa terdiam setelah video dihadapannya kini selesai menampilkan video foto dirinya dengan Kyuhyunnya, kekasihnya yang kini sudah merajut tali kasih sekitar 6 tahun itu. Banyak rintangan yang ia rasakan, perpisahan, pertengkaran, perbedaan, pertentangan sudah mereka rasakan. Walau memang belum menemukan titik puncak kebahagiaan akan tetapi Siwon meyakini bahwa suatu saatnya nanti kisah mereka akan berakhir bahagia.

Siwon tak terasa menitikan air matanya, sosok yang ia rindukan selama 2 tahun itu kini berada di hadapannya, berjalan perlahan dengan langkah pasti menuju dirinya.

“Baby…”

Kyuhyun pun tak kuasa untuk membendung rasa bahagia dan harunya, ia pun melepaskan dirinya untuk bisa dipeluk kekasihnya itu.

“Hyung..”

“Love you…”

“Love you too..”

Mereka terus berpelukan, melepaskan rasa rindu. Rasa rindu yang memuncak dan membuat diri seakan tak ingin lepas satu sama lainnya. Akhir penantian menunggu selama dua tahun membuahkan hasil bahagia.

Siwon pun melepaskan pelukannya, membawa wajah Kyuhyun perlahan untuk mendekat kepadanya. Membawanya ke dalam ciuman yang penuh dengan nuansa romantic, tidak ada siapapun di apartemen ini hanya ada mereka berdua, karena Kyuhyun sengaja meminta waktu kepada lainnya untuk merayakan kepulangan Siwon setelah wamil hanya untuk dirinya sebelum esok dirinya pun kembali menjalankan tugas wamilnya yang masih membutuhkan waktu untuk penyelesaian.

“Baby… gomawo…”

“Cheonma… ini hanya kado penyambutan kecil”

“Tapi ini sungguh membuatku bahagia. Berapa lama kau membutuhkan waktu mempersiapkannya?”

“Sehari.. dibantu hyungdeul..”

“Aku harus berterima kasih kepada mereka”

“Tentu…”

“Lalu apa kau meminta izin untuk cuti hari ini?”

“Heum.. sebulan yang lalu dan beruntungnya komandan mengizinkannya walau ya.. esok aku harus kembali..”

“Aku akan menunggumu..”

“Ya.. kau memang harus menungguku Hyung..”

Siwon menyentil ujung hidung Kyuhyun “Tentu saja baby.. aku pasti akan menunggumu kembali kepadaku, seperti kau dengan setianya menunggu kepulanganku”

“Aku sangat menyukai videonya”

“Aku membuatnya diam – diam selama berada di camp”

“Memakai laptop kantor?”

“Heum.. ya beruntunglah aku masih memiliki foto – foto kita didalam flashdisk yang tidak di sita komandan, jadi aku masih bisa mempunyai ide seperti ini.. senang jika Hyung menyukainya”

“Tentu aku akan selalu menyukai apapun yang kau berikan padaku”

“Heum.. chessy”

“Hanya kepadamu..”

“Ya.. kau memang harus chessy kepadaku saja, jangan kepada orang lainnya karena aku tak suka berbagi”

“Hahaha.. posesif eoh?”

“Sepertimu…”

“Selalu seperti ini untukku baby”

“Maka teruslah menjadi Siwon yang seperti ini untukku juga, Hyung.. karena aku mencintai Choi Siwonku”

“Karena aku pun mencintai Cho Kyuhyunku…”

-END-

note :

Akhirnya bisa kembali menyapa kalian semua dengan ff abal – abal diriku lagi…

miannaein lah y… soalnya ini berasa hilang feelnya jadinya begini kalo aneh taw gimana – gimana abaikan saja gpp koq say amah ikhlas hehehehe… mana judul sama isinya kayaknya gak nyambung, yawdahlah ya anggap aja nyambung hahahaha…

selalu berterima kasih kepada semuanya yang menyempatkan diri untuk mampir lagi , lagi dan lagi ke WKC ini.. kami ada karena kalian semuanya thanks bgd y..

buat magui fam, rempongers… cii (gpp y minjem posternya hahaha), jojo (smngath jojo buat lanjutin ff na hahaha), ang + dedek (gtw deh y ini romance apa kagak jdinya bgini huhuhu… da aku mah apa atuh?? kieu kieu wae lah…) ka el cpt comeback ka,, vie umma cpt smbuh,, twin sansan kan kan diriku update lagi hahaha… anie cieee slamat berlibur y…

Advertisements

53 thoughts on “Listen To You

  1. huks sweet banget apalagi sambil dengerin lagu itu, feelnya dapet banget. apalagi lengkap dengan fotonya luar biasa sudah. Aduh udah gak tau mau ngomong apalagi. Poko e mantaplah. Semangat eonn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s