Posted in BL, Oneshoot, Romance

Cadeau Pour Vous (Gift for U)

By. Miss Lee and SiwonangKyu

Cast : Siwon x Kyuhyun

          Chanyeol x Autumn

Genre : Romance

Rate : T

-Cadeau Pour Vous-

“Hai mau kemana?” dengan suara serak khas bangun tidur Siwon menyuarakan protesnya melihat Kyuhyun sudah bersiap sedangkan di sudut matanya dia melihat jam baru menunjukkan jarum pendeknya di angka 7 dan ini hari minggu. Waktunya bersantai pikir Siwon seperti biasa.

“Calon sepupumu yang akan berulang tahun besok itu sangatlah ribut memintaku menemaninya memilih gaun di butik bibi Lee untuk besok” jawab Kyuhyun seadanya sebelum dia menyambar tasnya dan kunci mobilnya setelahnya baru mengecup singkat bibir Siwon yang nyawanya masih berada di antara dua dunia.

“Aku pergi dulu Hyung, nanti aku hubungi lagi” teriak Kyuhyun dari pintu depan apartemen milik WonKyu, pasangan yang baru menikah dua bulan lalu dan sedang merintis usaha wedding organisation berdua dengan susah payah semenjak sebelum menikah.

Waiiiit……

Ada yang Siwon lupa memberitahu Kyuhyun dari semalam mereka bertemu. Satu hal rahasia yang sangat amat penting yang baru didengar oleh Siwon untuk acara besok permintaan dari sepupunya sendiri Chanyeol. Siwon benar-benar lupa menyampaikannya. Bagaimana tidak bisa lupa jika saat bertemu Kyuhyun setelah schedule harian mereka masing – masing, mereka langsung menyambar bibir satu sama lain dengan ganas dan hangatnya.

Tutt.. Tuttt.. Tutt…

Nada sambung Kyuhyun tidak menunjukkan ada tanda-tanda dering telepon yang Siwon timbulkan itu akan diangkat oleh pemiliknya. Siwon terpikir, Kyuhyun pasti masih di jalan ini jam-jam macet apalagi hari minggu yang pasti ada orang dari daerah lain pula yang ingin berlibur disini. Siwon akhirnya menyerah dan mandi saja.

From :

-Only One-

Ada apa Wonnie? Maaf ya aku tak sempat membuatkanmu kopi dan membuat minggu kita sedikit berantakan

Siwon langsung dengan cepat membalas pesan singkat yang Kyuhyun berikan seselesainya dia mandi.

To :

-Only One-

Chanyeol ingin membuatkan malam pertunangan yang indah untuk besok, ketika pesta ulang tahun Autumn. Dan ini top secret. Siapapun tidak tahu kecuali aku dan kamu..

Seperti mendapat jackpot di pagi hari Kyuhyun yang tengah menunggui Autumn di depan rumahnya langsung berteriak sekencang – kencangnya saking terkejut top secret semacam ini baru disampaikan sekarang disaat besok adalah harinya. Selain karena itu bagaimana tidak Kyuhyun tidak berteriak jika ini adalah satu-satunya harapan Siwon dan Kyuhyun melihat pasangan Chanyeol dan Autumn yang selalu ada mendukung mereka saat tidak ada satupun yang mendukung hubungan mereka, melihat Chanyeol dan Autumn mengakhiri kisah cinta monyet mereka dan memilih untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

“Ada apa oppa kau berteriak seperti anak gadis yang baru mengetahu si secret admirer begitu?”

“Aniyaa…. Sudah sudah. Mau kemana ini? Sudah sarapan atau belum? Atau mau langsung ke butik?”

“Kita sarapan dulu ya ke Bouqeet Cafe sekalian mengecek untuk terakhir kalinya catering untuk besok”

“Baik nyonya besar hari ini saya butler anda. Tapi tunggu dulu kenapa tidak Chanyeolmu saja yang mengantarkan? Kenapa harus aku hingga aku harus merelakan waktu berlibur hari mingguku dengan suamiku harus terpotong sia – sia karenamu”

“Ahh lupakan manusia tinggi tak berguna itu. Oppa benar-benar tak membaca smsku rupanya. Hanya mendengarku menangis saja langsung meluncur kesini. Chanyeol harus ke Jeju hari ini ada meeting katanya dan tak jelas selesainya kapan. Aku hanya berharap dia bisa selesai sebelum acaraku selesai”

Kyuhyun terdiam. Sepertinya dia tahu maksud dari semua ini, hanya saja dia perlu memastikan semuanya kepada suaminya terlebih dahulu.

“Sudahlah oppa. Ayo jalan saja sebelum cacing di perutku malah menggerogoti habis badanmu” Autumn menakuti Kyuhyun yang hanya dibalas tatapan aneh dari Kyuhyun.

.

.

.

Setelah mengantar Autumn mencari gaun yang di inginkannya, Kyuhyun pun bergegas pamit dengan alasan bahwa ia diharuskan segera pulang untuk menemani suaminya, terlebih Kyuhyun juga meminta Autumn untuk beristirahat demi kelancaran acara besok, ia butuh tubuh yang fit walau acaranya sendiri akan dilaksanakan dari sore hingga malam hari.

Terbebas dari Autumn tidak membuat Kyuhyun bernafas lega, dikarenakan kini di apartemennya sudah terduduk manis Chanyeol si pelaku utama yang telah membuat Kyuhyun terus saja berpikir bagaimana akan konsep acara yang akan dibuat sebagai surprise party buat Autumn.

“Akhirnya kaka ipar sudah pulang, bagaimana apa Autumn sudah menemukan gaunnya?”

“Aku kira kau memang berada di Jeju” Kyuhyun mendudukan dirinya di sofa dengan nyaman, hingga seseorang yang ia cintai kini melingkarkan lengannya di bahunya menarik dirinya untuk bersandar di dadanya.

“Bagian dari kejutan baby..”

“Aku sudah menduganya.. Hey you… kenapa tak memberitahukan dari awal?”

“Oh mianne Hyung, aku baru mempunyai rencana ini 3 hari belakangan ini.. menurutku kado yang special adalah..”

“Ne araseo…”

“Kau lelah baby?”

“Kepalaku yang lelah Wonnie, bagaimana aku bisa dengan cepat men set ulang semuanya, jika hanya punya waktu kurang dari 24 jam?” Siwon mengelus rambutnya halus, menyalurkan rasa tenang kepadanya.

“Baby… aku disini bersamamu, membantumu… tenanglah.. dan kau Chanyeol.. bagaimana konsep yang akan kau berikan untuk pertunanganmu ini?”

Chanyeol hanya tersenyum misterius “Aku sudah akan mempersiapkannya di tempat, kau tak perlu khawatir Hyungdeul, hanya perlu berakting untuk bekerja sama denganku”

“Lalu bagaimana dengan ahjumma dan ahjussi, apa mereka sudah tahu?”

Chanyeol mengangguk “Bahkan kedua orang tua Autumn pun sudah aku beritahukan tadi, saat Autumn pergi dengan Kyuhyun Hyung..”

Kyuhyun bernafas lega “Jadi konsep masih tetap di awal kan? Hanya di akhir acara ada tambahan darimu?” Chanyeol tersenyum sembari menganggukan kepalanya.”Baiklah.. hanya berakting, aku bisa melakukannya… saat senior high school dulu, aku ini ikut ekstrakulikuler drama musical.. jadi bagiku acting hal yang mudah” ucapnya percaya diri.

Siwon hanya bisa tersenyum menanggapinya, ia memang tahu huswife nya itu adalah actor musical saat senior high school dulu. Walau sebenarnya ia selalu menjadi second cast karena yang menjadi main cast nya sendiri adalah dirinya. Ya… karena memang Siwon sudah mengenal Kyuhyun sejak dari senior high school dan berlanjut hingga mereka memutuskan menjalin kasih, lalu melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Sempat mendapat banyak pertentangan dan ya.. hingga kini akhirnya mereka bisa menikah.

“Kau bisa mengandalkan kami Chanie..”

.

.

.

“Kau kenapa baby?”

“Aku gugup Hyung..”

“Wae? Bukankah kau actor yang handal?”

“Ish…”

Siwon hanya bisa tertawa lalu membawa Kyuhyun ke dalam dekapannya, ia tahu sebenarnya kegugupan Kyuhyun itu bukanlah mengenai akan hal acting didepan Autumn hanya saja, ini kali kedua WonKyu akan kembali bertatap muka dengan keluarga Choi. Sebagai keluarga tentu saja orang tua Siwon akan datang untuk bertamu di acara ultah Autum, kekasih dari sepupunya yang mungkin bahkan akan segera menjadi anggota keluarga.

“Semuanya akan baik – baik saja, sayang.. percayalah.. mereka sudah menerimamu”

“Gomawo Hyung..”

CUP

Awalnya hanya sekedar saling menempelkan bibir, hingga ntah siapa yang memulai maka hisapan bibir siwon di bawah bibir Kyuhyun membuat suasana pagi hari itu semakin romantic. Kyuhyun pun kini mengalungkan lengannya di leher Siwon, menekan tengkuk Siwon untuk memperdalam ciuman mereka. Saling memberikan rasa cinta dalam tautan bibir.

“Selalu terasa manis” itulah kata yang selalu di ucapkan Siwon seusai mereka berciuman, yang tentu akan membuat Kyuhyun merona setiap kali mendengarnya.

“Segeralah mandi, aku akan menyiapkan pakaian untukmu Hyung”

Kyuhyun pun mendorong punggung Siwon hingga di depan pintu kamar mandi, setelahnya ia pun langsung bergegas menyibukkan dirinya untuk menyiapkan pakaian di pagi hari. Seperti biasa dan tak lupa menyiapkan sarapan bersama, setelahnya mereka harus kembali mengecek ulang segala sesuatu di gedung agar semuanya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah Kyuhyun dan Siwon kerjakan selama seminggu penuh belakangan ini.

.

.

.

“Semuanya sudah beres.. waktu acara akan segera dimulai”

Kyuhyun memandang jam di tangannya, ia pun bergegas menarik tangan Siwon untuk masuk ke suatu ruangan yang ada di gedung itu.

“Mengapa membawaku kesini? Kau tak ingin melakukan…”

PLETAK!!

“Ish pabo.. aku membawamu kesini, untuk berganti baju Hyung… sebentar lagi acara akan dimulai dan kau juga belum memberitahukan Chanyeol mengenai semuanya”

“Akh iya.. kau benar baby.. hahaha… aku hampir saja lupa”

Kyuhyun hanya bisa memutar bola matanya malas, ia berjalan mendekati koper yang didalamnya memang sudah ia persiapkan baju untuk berganti, mengeluarkan tuxedo abu dengan beberapa di bagian jas nya berwarna garis putih, sedangkan untuk dirinya adalah jas berwarna putih dengan ada beberapa bagian berwarna garis abu – abu.. jas couple eoh..

.

.

.

Acara pun akan segera dimulai, nampak Autumn yang menyalami dan senyum mengembang di wajah cantiknya dengan memakai long dress tanpa lengan berwarna biru laut menambah kesan anggun untuknya, ia sengaja hanya menggerai rambut panjangnya dengan ujung rambut yang dibuat curly. Tapi juga nampak gurat kegelisahan disana, dimana dari semua tamu undangan tak nampak pula kekasih hatinya yang tadi pagi sudah berjanji akan segera pulang ke Seoul setelah urusan di Jeju usai.

“Ck.. dimana dia?” gumamnya.

“Kau sangat cantik”

“Ahjumma…”

“Ck.. anak nakal, panggil Eomma.. sudah beberapa kali kan ku katakan”

“Akh miannae Eomma..” Autumn menundukkan kepalanya dan itu membuat ibu dari Chanyeol hanya bisa tersenyum menanggapi kepolosan calon menantunya itu.

“Ahju.. eum.. maksudku Appa.. apakah Chanyeol bersama kalian?”

“Sebelumnya aku meminta maaf padamu Autumn, tetapi sepertinya Chanyeol tak akan hadir disini”

Ibu Chanyeol mendekap tubuh Autumn “Chanyeol masih harus mengerjakan proyeknya disana untuk beberapa hari kedepan, kami sangat meminta maaf padamu. Karena dihari terpentingmu, Chanyeol tak bisa hadir”

Autumn melepaskan dekapan hangat calon ibu mertuanya itu “Ne Eomma, gwaenchana… aku mengerti..” walau ia tersenyum tetapi jelas juga tergambar bahwa dirinya sangat kecewa.

Malam semakin larut, acara puncak pun akan segera dimulai yakni acara peniupan lilin. Autumn ditemani oleh kedua orang tuanya serta kedua orang tua Chanyeol sudah berdiri di atas panggung dengan setengah melingkari meja yang dimana kue ulang tahunnya tersimpan disana, lilin berangka 22 Tahun itu mulai menyala. Lagu ucapan pun terlantun dari semua orang yang hadir disana.

“Andai kau hadir disini, Chanie..” inner Autumn.

Setelahnya kini Autumn akan segera meniupkan lilinnya, tetapi sebelumnya ia memanjatkan make a wish kepada Tuhan. Meminta kesehatan untuk dirinya dan keluarganya, kesuksesannya tak lupa juga mengenai hubungannya agar bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi. Setelah itu ia pun membuka matanya dan segera meniupkan lilinnya, semua orang pun bertepuk tangan.

Acara berlanjut dengan pemotongan kue pertama dan selanjutnya, setelahnya adalah acara dansa. Seharusnya Autumn lah yang berdansa di awal bersama dengan Chanyeol, hanya saja dikarenakan Chanyeol tidak ada maka Autumn meminta agar WonKyu lah yang melakukan dansa awal hingga kini beberapa pasangan mengikuti mereka untuk berdansa.

.

.

.

Saat Autumn sedang terduduk seorang diri di kursi dimana terdapat dinner romantic untuk dirinya dan untuk Chanyeol sebenarnya, kini Autumn hanya bisa memutar gelasnya yang berisikan wine dengan malas. Ia merindukan kekasihnya itu. Hingga terdengar alunan music yang tak tau darimana berasalnya dan terdengar suara merdu kekasihnya yang ia rindukan

Oneureul wihaeseo na hanchameul gidaryeotjyo

Aku menunggu dalam waktu yang lama untuk hari ini

Geudae naekkeo dwigil tto somanghago baraetjyo

Aku berharap bahwa kau akan menjadi milikku

Jeongsigeuro pheureophojeureul halkka anim saengil nal kkamjjak phathireul halkka

Haruskah aku mengungkapkan perasaan atau mengadakan pesta ulang tahun kejutan?

Na dugeun dugeun seolledeon geu nari oneurijyo

Dag dig dug  jantung berdebar hari hari ini

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

 

Chanyeol muncul dari pintu masuk, ia terus berjalan perlahan hingga dengan tangan kirinya yang ia sembunyikan di balik punggungnya, namja yang rupawan dengan memakai tuxedo berwarna senada dengan kekasihnya itu. Senyum terus berkembang disana…

 

Geudaeneun naui yeongwonhan namanui cheonsa nareul badajullaeyo

Kau adalah malaikat yang kekal, kau akan menerimaku?

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Nae nuneul bwado daedaphal su innayo geudae na cheonghonhaneun geoyeyo

Lihatlah mataku, dapatkah kau menjawabku? aku mengungkapkan perasaan kepadamu

Yeppeun khaphereul billyeobolkka anim sicheong ap manheun saramdeul apheseo

Haruskah aku menyewakan sebuah kafe cantik atau melakukannya depan banyak orang di Balai Kota?

Kkocheul julkka banjireul nae milkka gominhadeon nayeotjyo

Haruskah aku memberikan bunga atau memasukkan cincin? Aku telah berpikir

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Geudaeneun naui yeongwonhan namanui cheonsa nareul badajullaeyo

Kau adalah malaikat yang kekal, kau akan menerimaku?

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Nae nuneul bwado daedaphal su innayo geudae na cheonghonhaneun geoyeyo

Lihatlah mataku, dapatkah kau menjawabku? aku mengungkapkan perasaan kepadamu

Salda jichyeo himdeureodo tto naega jigeut jigeuthae jindagahaedo geudaega anajwoyo

Bahkan jika kehidupan membuatmu letih, bahkan jika kau bosan kepadaku, silahkan memelukku

 

Kini sosok Chanyeol sudah berdiri di hadapan Autumn, tak pelak air mata sudah membanjiri wajah cantik kekasihnya itu, ia sungguh tak tahu harus melakukan apa? Ini sungguh diluar dugaannya. Seperti pasangan Chanyeol – Autumn. Begitupun dengan WonKyu yang kini Kyuhyun sudah menyandarkan kepalanya di bahu Siwon dan lengan kekar Siwon yang merangkulnya posesive.

 

Mianhago tto gomawoyo geudae nae yeopheseo ireohke sonjabajwoseo wirohaejwoseo

Aku minta maaf dan terima kasih untuk memegang tanganku di sampingku, untuk menghiburku

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Geudaeneun naui yeongwonhan namanui cheonsa nareul badajullaeyo

Kau adalah malaikat yang kekal, kau akan menerimaku?

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Nae nuneul bwayo daedaphal su innayo geudae nareul badajullaeyo

Lihatlah mataku, dapatkah kau menjawabku? aku mengungkapkan perasaan kepadamu

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Geudaeneun naui yeongwonhan namanui cheonsa nareul badajullaeyo

Kau adalah malaikat yang kekal, kau akan menerimaku?

Geudaeneun naui lovely girl geudaeneun naui pretty girl

Kau adalah seorang gadis cantik ku, kau adalah gadis cantik ku

Nae nuneul bwado daedaphal su innayo geudae na cheonghonhaneun geoyeyo

Lihatlah mataku, dapatkah kau menjawabku? aku mengungkapkan perasaan kepadamu

Na cheonghonhaneun geoyeyo

Aku mengungkapkan perasaan kepadamu

 

Tangan kiri yang sedari tadi Chanyeol tutupi kini ia pun mulai memperlihatkannya, dikarenakan sebuket blue rose terhias cantik disana. Chanyeol dengan senyum tampannya memberikan sebuket bunga itu kepada Autumn, tanpa ragu Autumn pun mengambilnya dan langsung menerjang tubuh Chanyeol dengan pelukannya.

“Pabo.. aku sangka kau tak akan datang..”

“Di hari special kekasihku? Oh itu tak mungkin, sayang..”

Autumn pun melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya yang malah kini masih menggenang di pelupuk kedua matanya.

“Kau membuat penampilanku malam ini menjadi rusak”

“Tapi kau tetap tercantik bagiku, sayang…”

Lalu Chanyeol pun mengeluarkan kotak yang sedari tadi ia simpan di saku celananya, perlahan ia membuka kotak itu di hadapan Autumn… Autumn yang melihatnya semakin tak mampu membendung air mata bahagianya..

“Hubungan kita walau belum terlalu lama, izinkan aku mengikatmu… izinkan aku menjadi milikmu seutuhnya… hingga waktunya nanti tiba, aku akan membawamu berjalan di altar, menghadap pada Tuhan untuk mengucapkan janji suci sehidup semati dan membangun rumah tangga yang bahagia dan langgeng selamanya, mempunyai anak – anak yang lucu dan tampan serta cantik sepertimu…. Apakah kau bersedia?”

Autumn hanya bisa memandang ke dalam mata Chanyeol, ia tahu kekasihnya itu sangat mencintainya dan kini ia semaki tahu dan mantap bahwa Chanyeol adalah belahan jiwanya. Ia memandang sekitar hingga kini matanya berlabuh pada pasangan WonKyu yang sedang menyaksikan dirinya dan Chanyeol, tersenyum senang seakan memberikan kekuatan bahwa apa yang kini ia pikirkan untuk semakin serius dalam menjalani hubungannya dengan Chanyeol adalah benar adanya.

“Gomawo…” ucapnya kepada WonKyu walau dalam hanya gerakan bibir.

“Ya.. aku bersedia..” Autumn pun tak mampu lagi membendung kebahagiaannya saat dimana kini cincin berhiaskan permata hijau itupun tersemat di jari manisnya.

“Aku mencintaimu..”

“Aku lebih mencintaimu, sayang..”

Chanyeol membawa Autumn kedalam pelukannya, semua orang disana memberikan tepukan tangan sebagai pengganti kata selamat kepada keduanya. Kedua orang tua Chanyeol, kedua orang tua Autumn dan juga Siwon pun hanya bisa memandang haru kepada pasangan yang akan segera menyusul WonKyu dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

.

.

.

“Baby.. mari kita berikan kado special kepada mereka berdua”

“Kado??”

“Ne…” Siwon pun mengajak Kyuhyun untuk menaiki panggung, ia sempat berbincang dengan pemain keyboard hingga Siwon dengan senyuman mencurigakan pun kini melingkarkan lengannya di pinggang Kyuhyun.

Terdengar alunan melodi lagu kesukaannya, lagu cintanya kepada Siwon. Ya.. Endless Love..

“Mari kita nyanyikan untuk mereka, memberikan kebahagiaan kita juga kepada mereka…”

Kyuhyun mengambil microphone yang diberikan Siwon kepadanya, menatap kepada para tamu undangan yang kini seakan antusias untuk mendengarkan suara dirinya dan juga Siwon, memandang pasangan Chanyeol dan Autumn yang terlihat sangat bahagia, memandang keluarga Siwon yang kini bisa tersenyum tulus kepadanya… ya… senyuman bahwa kini Kyuhyun benar – benar diterima baik disana sebagai anggota keluarga mereka.

My love, there’s only you in my life
The only thing that’s bright
My first love, you’re every breath that I take
You’re every step I make

And I
I want to share
All my love with you
No one else will do

And your eyes
They tell me how much you care
Ohh yes, you will always be
My endless love

.

.

.

Kini pasangan WonKyu sedang berbincang dengan kedua orang tua Siwon sebelum mereka akan pamit pulang.

“Kau menyanyikan lagu dengan sangat bagus sekali Kyunnie, Eomma suka”

“Gomawo Eomma…”

“Appa juga menyukainya..”

Senyum Kyuhyun semakin terkembang “Ne… gomawo Appa..”

“Lain kali kita harus berkaraoke bersama, ne… sepertinya akan menyenangkan”

“Pasti Eomma… akan aku urus waktunya nanti” Siwon bersemangat menjawab.

“Baiklah karena ini sudah sangat larut, Eomma dan Appa harus segera pulang. Kalian juga harus banyak berisitirahat…”

“Bagaimana mereka bisa beristirahat yeobo.. mereka kan masing pasangan pengantin baru” goda sang Appa.

Mengerti akan ucapan sang mertua hnya membuat Kyuhyun berblushing ria.

“Sudah.. sudah… lihatlah Kyunnie menjadi malu, kalau begitu Eomma dan Appa pulang duluan ne Siwonnie, Kyunnie..”

“Ne Appa.. Eomma.. hati – hati dijalan” ujar WonKyu kompak.

Sepeninggal kedua orang tua Siwon kini, waktunya Kyuhyun mengevalusi kinerja team nya hanya membutuhkan waktu 15 menit setelahnya Kyuhyun pun membubarkan team nya dan meminta mereka untuk selalu bekerja sama dengan baik dalam event – event yang sudah mulai akan kembali berjalan lagi dalam waktu dekat.

“Bagaimana tadi para staff?”

Siwon memijat bahu Kyuhyun dan Kyuhyun terlihat semakin rileks dengan pijatan itu “Semuanya sudah berjalan lancar maka tak banyak evaluasi, tadi aku hanya meminta mereka untuk selalu menjaga kekompakan team saja.. selanjutnya membereskan semuanya dan ya.. mari kita pulang..”

Kyuhyun menggelayut manja di lengan kekar suaminya itu, berjalan santai menuju pelataran parkir dimana mobil audy R30 milik Siwon tersimpan disana. Tetapi sebelum memasuki mobil, deringan Handphone Siwon membuat keduanya terhenti untuk membuka pintu mobil.

From :

Chanyeol

Hyung.. gomawo atas semuanya… aku berhutang budi pada kalian.. selamat beristirahat akh ya.. sebelumnya aku juga ingin memberitahukan bahwa Autumn sangat menyukai segala konsepnya, ia ingin pesta pernikahan kami… Hyungdeul kembali yang merancangnya… sekali lagi terima kasih hyung…

 

“Dari siapa Wonnie?”

“Chanyeol… dia bilang terima kasih dan Autumn menyukai pesta tadi.. ia juga bilang saat pernikahannya nanti, ia ingin kita kembali yang memegang acaranya”

Kyuhyun memeluk Siwon “Aku bahagia melihat mereka bahagia, mereka sudah banyak membantu bahkan berkorban untuk kita berdua… pasti aku akan membantu mereka saat di hari spesialnya nanti”

“Ya baby… Hyung juga sangat bahagia melihat mereka berdua.. Kajja diluar sudah semakin dingin, kita pulang”

“Heum…”

Tetapi sebelum Kyuhyun memasuki mobil, Siwon sempat mencuri kecupan di bibir tebal huswife nya itu, Kyuhyun sendiri hanya bisa tersenyum saat Siwon langsung melarikan dirinya dan masuk ke dalam mobil. Dan kini mobil yang dikendarai Siwon pun mulai membelah malam kota Seoul, menikmati pemandangan Seoul dimalam hari dengan sosok yang dicintai disampingmu sungguh sangat menyenangkan, menggemgam erat tangannya dan kepala yang disandarkan di bahu pasanganmu semakin terkesan romantic.

 

-END-

 

note :

Dedekkkk happy besday ya… miannae karena ini terlalu malam tayangnya, soalnya kita berdua kejar tayang ngerjainnya.. ayo para WKC’ers hehehehe… mengucapkan selamat ulang tahun kepada autum or siwonism… salah satu author di WKC kesayangan kita ini… semoga apa yang diharapkan bisa terkabul y dek,, aamiin…

Siwonangkyu said Happy milad dedek makasih udh mau jadi partner in crime buat aku sama miss lee.

Miss Lee said Happy besday dek, thank you udh selalu nemenin kegajean di pagi, siang dan malam hari bersama kewonkyuan kami, eeaaa hahaha… dan untukmu ang yeaaayyy congrats udh jadi sarjana juga alhamdulila

Advertisements

25 thoughts on “Cadeau Pour Vous (Gift for U)

  1. aaah seneng deh bacanya,kupikir awalnya autumn itu anak wonkyu, soalny pernah ada yg nulis gt..hihihi..
    yees, happy selalu wonkyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s