Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Überraschung

 

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Drama Romance

Rate : T

 

-Überraschung-

“Jadi kau akan pergi… lagi??”

“Baby..”

“Shut up! Choi..”

“Baby.. please..”

“Kau mengatakan akan pulang siang hari, tapi mengapa setelah acara?”

“Mereka…”

“Ya… ya.. sudahlah.. pergilah”

“Baby.. please.. Jangan seperti ini”

Kyuhyun hanya bisa terdiam, ia mendudukan dirinya di sofa yang berada di fitting room. Awalnya saat ia menginjakkan kakinya di Negara Amerika tepatnya di Los Angeles ini, ia bisa sedikitnya berbahagia dengan berjalan – jalan bersama sang kekasih, karena walau ia tahu jadwal Siwon, kekasihnya. Padat dari jadwal individu member lainnya, tetapi Kyuhyun memastikan bahwa keberangkatan Siwon menuju HK akan dilakukan pada siang hari, jadi mestinya ia masih punya waktu beberapa belas atau beberapa jam lagi ke depan, nyatanya…

“Baby..”

“Stop.. don’t call me baby again”

“Baby..”

“Choi…”

“Let’s talk about everything well”

“Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, Siwon… pergilah.. pesawat tidak akan menunggumu”

Siwon berjalan dengan cepat menuju Kyuhyunnya, saat dirinya kini berada dihadapannya. Siwon pun dengan segera menarik tangan Kyuhyun untuk berdiri, saat Kyuhyun akan berontak maka Siwon pun langsung memeluk tubuh kekasihnya itu dengan erat, terdapat sedikit rontaan saat Siwon melakukannya, hingga akhirnya Kyuhyun pun kini membalas pelukan Siwon dengan erat. Air mata yang sedari tadi ia bendung kini mengalir deras dengan lancangnya, membasahi t-shirt Siwon.

“Uljima…”

Siwon mengelus punggung Kyuhyun naik turun dengan lembut, sesekali ia mengecup pelipis Kyuhyun.

“Banyak rencana yang ku buat untuk kita…” Kyuhyun menyerukkan wajahnya di leher Siwon, terpaan nafas hangat dari Kyuhyun sedikitnya membuat Siwon merasakan sensasi geli “Aku mengatur jadwal dengan baik untuk itu, walau aku tahu bahwa waktu kita tak banyak disini..” Siwon masih diam, mencoba mendengarkan keluh kesah Kyuhyunnya.

“Menjalani liburan berdua denganmu bahkan dengan member lainnya, sebelum… akhirnya kita berpisah karena hal itu (wamil)” Kyuhyun mengeratkan pelukan tangannya di sekililing pinggang Siwon “Tetapi apa yang kini terjadi? Kau akan pergi meninggalkanku..”

“Baby..”

“Aku hanya ingin memanfaatkan waktu yang ada, dengan selalu bersamamu Hyung.. apa itu salah? Aku hanya ingin mempunyai kualitas waktu liburan bersamamu dengan baik, yang akan selalu aku ingat dalam memori ku”

“Baby.. aku tahu.. aku salah, maafkan aku..”

“Aku ikut”

Siwon melonggarkan pelukannya, walau Kyuhyun sendiri enggan melakukannya.

“Mwo??”

“Aku akan ikut bersamamu, hyung..”

“Baby…”

“Aku tahu kau tak akan suka hal itu..”

“It is not that…”

“then…”

“Baby… aku tahu ini tak mudah.. izinkan aku kali ini saja, maka aku akan menebusnya nanti..” Siwon memijit pelipis kepalanya yang terasa agak pusing.

Kyuhyun yang baru menyadari bahwa suhu tubuh Siwon tak sama dengan suhu tubuhnya langsung menempelkan punggung tangannya di atas dahi Siwon.

“Kau sakit Hyung?”

“Gwaenchana…”

“Hyung.. bermalam lah disini setidaknya sampai demammu sembuh, setelahnya kau baru boleh berangkat ke Hongkong”

“Baby.. itu tak bisa..”

“Kau sakit Hyung dan jangan memaksakan dirimu, karena aku tak suka”

“Aku bahagia melihatmu perhatian kepadaku, but i can’t.. percayalah kepadaku, aku akan baik – baik saja”

“Hyung.. kau sangat keras kepala”

“Karena aku Choi Siwon..”

Kyuhyun hanya menatap sendu wajah kekasihnya, selalu seperti ini. Manajemen selalu tak pernah bisa membuat mereka terlalu lama bersama berdua, mereka selalu mempunyai cara untuk memberikan pekerjaan yang akhirnya membuat keduanya terpisah jarak dan waktu. Tetapi mereka kira dengan seperti itu akan membuat keduanya menjadi renggang? Nyatanya hubungan Siwon dan Kyuhyun berjalin semakin kuat, walau terdapat pertengkaran kecil. Tetapi semua pasti akan selalu jalan keluarnya, setelahnya maka hubungan keduanya lebih kuat lagi.

“Aku akan mengantarkanmu.. tidak ada penolakan, kajja..”

Siwon hanya bisa tersenyum saat ultimatum Kyuhyun dibuatnya tadi, ia tidak akan pernah bisa menolak perhatian besar kekasihnya itu, lagi pula ini Amerika. Tidak terlalu banyak orang tahu mengenai keduanya dan mereka bisa bebas melakukan apapun.

.

.

.

at airport

Kini Siwon dan Kyuhyun sedang duduk di ruang tunggu, keberangkatan Siwon terkena delay satu jam dikarenakan adanya sedikit permasalahan pada pesawatnya dan membutuhkan waktu untuk perbaikan.

“Hyung.. tunggulah disini.. aku akan membeli dulu minuman untukmu..”

Kyuhyun pun mulai beranjak sedikit menjauhi Siwon yang terduduk dengan lemas, ya suhu tubuhnya belum turun dengan normal dan ia harus berusaha memaksakan diri untuk terlihat baik – baik saja didepan Kyuhyun, hanya tak ingin membuat kekasihnya itu khawatir kepadanya.

Selagi Siwon melanglang jauh dari pikirannya, wangi teh beraroma mint tercium tak jauh dari indra penciumannya.

“Minumlah..” Kyuhyun menyodorkan segelas teh hangat kepada Siwon.

Siwon hanya tersenyum saat menerimanya. “Gomawo baby..”

CUP

Siwon mencium sekilas bibir Kyuhyun dan itu sukses membuat Kyuhyun mematung untuk beberapa detik dan jangan lupakan semburat merah yang kini menghiasi kedua pipi chubby nya.

“Bagaimana keadaanmu Hyung? Apa masih pusing?”

“Anieyo.. jika aku melihatmu dan berada di dekatmu maka sakit itu akan hilang..”

“Lalu jika kau sudah tak ada didekatku, maka sakit itu akan datang lagi?”

“Hahaha.. tenanglah baby.. gwaenchana..”

Kyuhyun terlalu tau bahwa kekasihnya itu hanya berusaha menyembunyikan di hadapannya, ia tidak mau terlalu banyak beragumen. Maka kini Kyuhyun pun lebih memilih menyandarkan kepalanya di bahu Siwon, menikmati waktu yang tak lama lagi akan memisahkan mereka.. ya.. memisahkan hanya untuk beberapa waktu, tetapi sungguh itu pun sudah menjadi hal yang menyebalkan bagi keduanya.

“Baby..”

“Ne..”

“Jangan memakai baju itu saat pulang”

“Heum..”

“Baju yang kemarin..”

“Astaga.. buat apa aku memakai baju yang bahkan sudah kau robek saat aku baru tiba di hotel… itu baju kesukaanku hyung..”

“Akan aku belikan yang baru, tapi please jangan perlihatkan lekuk tubuhmu pada orang lain. Cukup hanya padaku” Kyuhyun merona mendengarnya.

“Ck possessive…”

“Hanya kepadamu..”

Siwon menggemgam tangan kanan Kyuhyun sesekali ia menciumnya, mereka merasa tenang seperti ini. Tinggal di negara lain, bahkan negara yang membebaskan warga negaranya untuk menentukan cinta mereka walau itu sangat tabu di negaranya sendiri dan ini menjadikan mereka bebas mengekspresikan rasa cinta mereka di ruang publik.

Lagi pula Siwon maupun Kyuhyun yakin, tidak akan ada fans yang melihat mereka. Ini sudah terlalu malam disana dan pastinya setelah acara tadi para fans sudah kembali ke rumahnya masing – masing.

“Siwon..”

“Ne..”

“Kajja..”

Jongsuk sang manager sudah mengajak Siwon untuk segera memasuki dalam bandara, berarti kebersamaan Siwon dan Kyuhyun harus segera berakhir..

“Baby..”

“Masuklah..” Kyuhyun pun segera berdiri dan menarik Siwon pun agar kini bisa sejajar berdiri dihadapannya setelahnya Kyuhyun pun memeluk Siwon menyalurkan rasa rindu yang ada dan menyimpan kehangatan maupun wangi Siwon untuk beberapa waktu sembari menunggu Siwon benar – benar kembali kepadanya.

“Hati – hati di jalan..”

“Harusnya aku yang berkata seperti itu.. sudahlah segera masuk” Kyuhyun memutar Siwon untuk berbalik, lalu mendorongnya agar segera masuk. Setelahnya Kyuhyun pun dengan segera berjalan bersama dengan Teddy yang memang Siwon tugaskan untuk menjaga Kyuhyun selama ia pergi untuk menemaninya, menuju van yang terparkir tak jauh di parkiran bandara.

Siwon hanya tersenyum saat melihat kebelakang dimana Kyuhyun berjalan dengan cepat untuk segera memasuki van tanpa sedikitpun menolehkan wajahnya.

“Aku akan memberikan kejutan untukmu baby..”

.

.

.

Sudah beberapa hari ini Siwon menjalani tour promo untuk film nya, sungguh menyenangkan sekali baginya dapat berkumpul dengan teman – teman barunya itu. Bahkan Siwon pun sudah sangat akrab dengan Eddi maupun Shwan yang memang menjadi partner kerjanya.

“Siwon kau terlihat rapih?”

“Ya.. setelah promo aku akan pulang dulu ke Korea”

“Apa itu tidak membuatmu lelah?”

“Tidak..”

“Kau akan menemui kekasihmu itu?”

“Ya.. begitulah..” Siwon pun tersenyum sembari membenarkan jaketnya. Kini ia sudah berganti pakaian casual untuk segera menuju bandara.

Eddi yang melihat Siwon sungguh bersemangat untuk memberikan surprise kepada kekasihnya, menjadi iri terhadapnya. Perhatian Siwon sungguh sangat besar.. ya.. nasib seorang single memang seperti ini adanya, begitu inner Eddi.

“Gud luck Siwon… jangan lupa setelahnya kau langsung menuju Guangzhou”

“Heum.. pasti..”

“Aku dan lainnya menunggumu disana”

“Ne.. kalau begitu aku berangkat.. sampai jumpa disana..”

Siwon pun dengan tergesa – gesa segera keluar dari kamar hotelnya, ia sudah ditunggu oleh Jongsuk manager menuju bandara dan pastinya Siwon akan memakai jalur VIP agar tak ada fans yang mengetahuinya.

.

.

.

Korea

Saat ini Kyuhyun sedang dalam perjalanan menuju sebuah Mall di daerah daegu.

“Sudah sampai Kyu..”

Kyuhyun yang memang sedari tadi sibuk dengan gamesnya pun segera mempause nya, dan bersiap untuk segera turun dan menyapa para fans di acara fansign sekarang ini. Ia kembali teringat di tahun 2012 lalu dimana acara fansign SPY dilakukan, Siwon tanpa sengaja dan pemberitahuan kepadanya datang menyusulnya dan ikut melakukan fansign.

Itu adalah hal yang mengejutkan maupun membuatnya sangat bahagia, awalnya ia berpikir bahwa akan melakukan fansign yang menyebalkan dimana akan dilakukan bertiga saja Leeteuk, Kangin dan dirinya. Tapi taunya Siwon menyusulnya dan itu sungguh membuatnya sangat bahagia.

Apakah itu bisa terjadi kembali?

“Kyu.. kita turun sekarang..”

Selanjutnya yang Kyuhyun tahu kini keramaian sudah terjadi, dimana para fans sudah berkumpul sangat banyak. Walau tadi sempat di guyur hujan tetapi antusias para fans untuk datang melihat mereka berdua membuat Kyuhyun terharu.

Kyuhyun dengan senyum yang selalu terkembang melambai – lambaikan tangannya kepada fans hingga ia kini sudah berdiri di atas panggung yang dimana acara fansign akan dilaksanakan.

Terdengar lagu devil menggema di lantai dasar Mall tersebut, Leeteuk tak lupa memberikan kata sambutan kepada fans yang sudah rela menunggu berjam – jam untuk kedatangan mereka disana. Hingga akhirnya saat dalam lagu devil dimana part Siwon bernyanyi, terdengar suara orang yang Kyuhyun sudah hafal betul siapa orangnya.

“Siwon..”

Kyuhyun menolehkan kepalanya ke belakang, ia tahu dengan pasti itu bukan suara lagu dalam kepingan DVD tetapi itu suara nyata Siwonnya. Kyuhyun terus saja mencari dimana sosok kekasihnya itu, hingga…

“Annyeong…”

Siwon berjalan di tengah kerumunan para fans, para bodyguard sudah berjaga – jaga agar Siwon bisa berjalan dengan nyaman untuk ke atas panggung, Leeteuk hanya tersenyum misterius saat Kyuhyun menghadap kepadanya.

“Annyeong yeorobun… senang sekali bisa bertemu dengan semuanya, aku khusus datang kemari untuk bisa bertemu dengan.. kalian” saat mengucapkan kata kalian maka arah pandang mata Siwon langsung tepat menuju Kyuhyunnya.

.

.

.

“Hyung rela terbang jauh – jauh hanya untuk datang ke acara fansign?”

“Heeum..”

“Kau tak menyayangi tubuhmu Hyung..”

“Demi dirimu akan ku lakukan apapun itu..”

“Ck chessy..” ledek Leeteuk yang segera pergi menuju kamarnya.

Ya.. setelah acara fansign selesai maka kini mereka bertiga sudah kembali menuju dorm, Kyuhyun sendiri masih memandang tak percaya siapa yang ada di hadapannya itu. Ia tahu bahwa Siwon orang yang super nekad tetapi ia tak  menyangka bahwa Siwon akan melakukannya kembali.

“Baby.. kau tak merindukanku?”

Setelah mengucapkan hal itu, Kyuhyun dengan segera menerjang tubuh Siwon hingga kini Siwon berbaring di atas sofa dengan tubuh Kyuhyun berada di atasnya.

“Aku tak berat, kan?”

“Tidak sayang, aku menyukai hal ini”

Kyuhyun menyentil hidung mancung Siwon, hingga selanjutnya yang terjadi adalah dengan perlahan wajah Kyuhyun sudah semakin dekat dengan wajah Siwon, hingga hembusan nafas masing – masing terasa menerpa, mata mereka menutup dengan sempuran dan bibir mereka kini terpagut dalam rasa cinta.

Siwon menekan tengkuk Kyuhyun agar ciuman itu semakin dalam, Kyuhyun membuka bibirnya hingga pertarungan lidahpun terjadi dan tentunya dimenangkan oleh Siwonnya, mereka terus mengekspresikan perasaan cintanya lewat ciuman yang bergairah dan romantis. Pasokan oksigen menjadi pelepas ciuman mereka, yang ada kini mereka saling menempelkan dahi.

“Saranghae Hyung…”

“Nado saranghae, baby..”

“Kau akan pergi lagi?”

“Heum.. kurang dari dua jam lagi aku harus segera berangkat menuju Guangzhou… kau ingin aku membawakan sesuatu?”

Siwon beranjak dari tidurnya dan membuat Kyuhyun kini terduduk di atas pangkuannya.

“Aku hanya menginginkan kekasihku pulang dengan selamat, itu sudah lebih dari cukup”

“Ow.. kau manis sekali”

Siwon mencuri ciuman kembali kepada Kyuhyun.

“Cha.. pergilah Hyung, nanti kau terlambat..”

“Tapi aku masih ingin bersamamu..”

“Dan nanti kau akan semakin mendapat masalah? No.. pergilah.. dan cepat kembali lagi kepadaku”

“Baiklah kalau begitu baby.. aku pamit dan akan segera kembali ke pelukanmu”

Siwon pun segera bangkit dan kini berdiri di hadapan Kyuhyun, menarik lengan Kyuhyun agar bisa ikut berdiri sejajar dengannya.

“Selama aku pergi, jangan nakal ne..”

Kyuhyun mencubit pinggang Siwon.

“Appo baby..”

“Harusnya aku yang berkata seperti itu”

“Mwo?”

“Awas jika kau macam – macam dengan eonni mu itu.. siapa dia?? Eddi mu itu.. aku tidak akan memberikanmu jatah”

“Mwo??”

“Tidak kreatif.. berulang kali mengucapkan kata mwo.. sudahlah sana pergi..”

“Ck.. kau mengusirku baby..”

“Aish… aku hanya ingin kekasihku tak lagi dapat masalah nantinya, lagi pula kenapa sekarang kau yang manja? Bukankah itu harusnya aku?”

“Memangnya mengapa?”

“Karena itu tak cocok denganmu Hyung” ledek Kyuhyun “Sudah sana pergi…berikan kabar jika kau sudah sampai di Guangzhou, araseo..”

“Heum..” Siwon pun membawa tubuh Kyuhyun dalam pelukannya, lalu mencium pucuk kepala Kyuhyunnya.

“Aku pergi baby..”

“Ne.. hati – hati..”

Tapi sebelum benar Siwon pergi dari hadapannya..

“Hyung..”

Langkah Siwon pun terhenti, lalu ia membalikkan tubuhnya untuk menghadap Kyuhyunnya.

“Gomawo..”

“Thanks for??”

“For everything, especially for today.. datang jauh – jauh hanya untuk menemaniku dan Leeteuk hyung melakukan fansign, bahkan kau tahu bahwa setelah ini pasti manajemen akan memberikan sesuatu untukmu..”

“No problem.. jika itu menyangkut dirimu.. aku siap menanggungnya tenang saja, semuanya akan baik – baik saja”

“Saranghae..”

“Nado…” Siwon mencium kening Kyuhyun sebelum meninggalkan kekasihnya itu pergi untuk sementara waktu.

Kyuhyun melambaikan tangannya pada sosok kekasihnya yang kini sudah menghilang dibalik pintu.

“Aku akan selalu menunggumu kembali ke sisiku Hyung..”

Setelahnya ia pun segera memasuki kamarnya, menikmati waktu untuk mengistirahatkan tubuhnya. Ia akan menjamin jika malam ini dirinya akan tidur dengan nyenyak dan indah dikarenakan ia telah sedikitnya melepaskan rindu kepada kekasihnya.

-END-

note :

HUwaaaaaa…..

heum heum heum…

ya sudah lah ya.. daku mah apa atuh??? gini gini mulu lah… mau nya angst jdinya gini hahaha… aneh ya ywdh gpp deh hahaha.. *digeplak

teruntuk Anie.. Happy besday.. dulu kan pernah minta buat kado FF semoga suka ya..

karena kbtulan kpikiran idenya begini y jdinya begini deh.. maafkeun kalo aneh dan garing dan dan dan gtu lah hehehe.. peace pokoknya sehat selalu y an.. bahagia selalu… panjang umurnya dan tenang an.. dirimu dan diriku sama.. mari kita tatap tahun depan sypa tw ada jdoh ketemu di jalan eh nikah deh *plak hahahaha….

pokoknya sekali lagi happy besday y an… hug hug…

Advertisements

50 thoughts on “Überraschung

  1. Punten…numpang mampir dan baca hehe… jadwal siwon luar biasa sekali,tapi lebih luar biasa cintanya terhadap kyu…rela bolak balik demi kyu…ga takut lelah. Tapi author ada beberapa typo di sini hehe meski bgtu aku suka critanya sederhana tapi romantis….tetap semangat menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s