Posted in BL, Romance

Kyuttie Kyu

Permalink gambar yang terpasang

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun and other member

Genre : Romance

Rate : K+

 

Kyuttie Kyu

“Haah lelahnya…”

Namja cantik berperawakan sedikit gemuk eum.. ya menggemaskan bisa dikatakan mendudukan dirinya di sofa yang berada di dalam ruang tunggu artis, yang di peruntukkan untuk ruangan SJ. Karena saat ini dirinya dan juga member lainnya sedang melaksanakan konser tahunan yang memang selalu dilakukan oleh manajemennya untuk sekedar merayakan anniversarry dimana mereka bernaung.

“Siwon hyung mana?”

Ia baru menyadari kekasihnya itu tak ada di sampingnya kini, setau nya tadi Siwon berada di ruangan dan sempat meminta berfoto berduaan dengannya. Awalnya memang ia enggan, bukan karena apa? Hanya saja u know what lah.. ia terkadang tidak bisa mengkontrol perasaan dan dirinya sendiri saat bersama dengan Siwonnya..

Lebih bisa dikatakan ia tak mau bahwa semua orang semakin tahu akan isi hatinya, karena bagaimanapun hubungan mereka saat ini masih di rahasiakan kepada publik, walau hubungan mereka bukanlah suatu rahasia dikalangan sesama artis manajemen dan juga tentunya keluarga dari member SJ sendiri.

“Sambil menunggu, lebih baik aku bermain games saja..”

Ia pun langsung membuka kunci Iphone nya, mengarahkan jari – jari lentiknya di Iphone touch screen nya untuk mencari permainan yang akan ia mainkan, permainan yang tidak terlalu menyita waktunya dikarenakan setelah dua perform dari hoobae nya maka giliran sub grup SJ yakni SJM untuk tampil di atas panggung.

Selagi dirinya sedang asik bermain, seseorang namja tampan yang sudah ia ketahui hanya dengan mencium wanginya tanpa secara langsung melihatnnya, kini duduk disampingnya. Mencium pipinya sekilas dan berusaha untuk tetap fokus dalam bermain.

Kini tangan sang kekasih yang awalnya ada dibahunya, mulai menurun dan bertengger di pinggangnya lalu menarik tubuhnya untuk semakin dekat dengannya. Kyuhyun sendiri yang awalnya duduk bersisian kini mengarahkan duduknya untuk setengah miring dan menyandarkan punggungnya di dada Siwon.

Ya.. Siwon, kekasih yang sudah dipacari nya sejak sekitar 4,5 tahun yang lalu ini.

“Kau mengacuhkanku baby..”

“Aku hanya sedang bermain hyung..”

“Heuuumm…”

“Darimana?”

Siwon sendiri dengan asiknya masih mencium – cium pucuk kepala Kyuhyun, sesekali menghirup aroma apple yang menempel pada rambut halus kekasihnya itu.

“Dipanggil Sooman sajangniem..”

Kyuhyun terdiam sejenak sebelum akhirnya fokusnya kembali dan mulai tetap bermain game nya walau ia masih ingin bertanya lebih lanjut mengenai apa yang dibicarakan Siwon dan Sooman.

“Aku hanya mengobrol biasa baby..” seolah mengerti Siwon pun mencoba menjelaskan.

“Lalu?”

“Tak ada kata lalu… “

“Heum…”

Selanjutnya yang terjadi, Kyuhyun masih asik dengan games nya. Sedangkan Siwon sendiri lebih asik sesekali mencium pipi Kyuhyun yang saat ini sudah mulai terasa gembul kembali setelah kemarin Kyuhyun bersikeras ingin menurunkan berat badannya. Dan yang pasti itu sangat ditentang oleh Siwonnya.

“Kau cantik, sayang…”

Setelahnya Siwon mencium sudut bibir Kyuhyun, walau Kyuhyun terkejut akan tetapi ia berusaha untuk tetap tenang dan bermain dengan gamesnya.

Henry sosok lain dari pasangan lovey dovey ini hanya bisa memutar bola matanya malas, ia sebenarnya sudah ingin sekali pergi dari ruangan hanya saja dirinya terlalu malas juga berada diluar. Jadi lebih baik dirinya sesekali membuka akun SNS nya dibandingkan harus melihat interaksi lovey dovey dari WK ini.

“Hyung diamlah..”

“Aku merindukanmu..” bisiknya tepat di telinga Kyuhyun hingga membuat bulu di tengkuk Kyuhyun seakan berdiri dan perutnya berdesir mendengar suara berat Siwonnya.

“Hyuuungg…” rengek Kyuhyun.

Kyuhyun pun dengan segera mempause game nya dan mencoba untuk duduk dengan tegak dan melihat ke arah Siwon.

“Ck.. tidak lihat situasi..” ujarnya sembari bersidekap tangan di dada.

“Wae baby?”

Selagi pasangan WonKyu berdebat, Yesung yang baru saja datang dari ruangan Changmin langsung mendekati pasangan WonKyu..

“Hay… whatsapp brother..”

“Jangan mendekati kekasihku, hyung..”

“WAE??”

Siwon dengan segera mencoba memeluk Kyuhyun protektif, bila Yesung datang memang ia merasa akan di monopoli Kyuhyunnya maka itu Siwon selalu berusaha menghindarkan Kyuhyun dengan Yesung. Walau Yesung juga terkadang bisa selalu mendekatkan mereka berdua, yaaa… goldar AB memang selalu tak terduga.

“Ck.. kalian berdua jangan menggangguku..”

“Oww manis sekali Kyuttie Kyu…” goda Yesung yang langsung berdiri di belakang Kyuhyun dan melingkarkan lengannya di leher Kyuhyun seakan menggoda Kyuhyun dengan mendekatkan hidungnya di telinga Kyuhyun.

Tak mau kalah Siwon pun dengan agresifnya mendekatkan bibirnya untuk bisa mencium pipi gembil Kyuhyun.

“Yakkk!! Kalian berdua…”

Ryeowook yang juga sebenarnya datang bersamaan dengan Yesung pun hanya bisa tertawa melihat adegan threesome eum maksudnya perebutan Kyunnie itu dengan tertawa senang. Ia pun mengarahkan kamera handphone nya untuk bisa membidik kegiatan mereka bertiga eum maksudnya berempat di kameranya..

“Sepertinya bagus juga jika aku mempostingnya, hahahaha…” jahil Ryeowook.

Dan di sudut lain, si magnae SJM Henry hanya bisa mengurut dada dan berbicara dalam hati “Oh sungguh hyungdeul semuanya sudah hilang kewarasannya, untung lah aku yang masih bisa mengendalikan kewarasanku…”

Permalink gambar yang terpasang

 

-END-

 

note:

Hahahahaha… sebelumnya mau ketawa nista dulu hahahaha…

duh apalah apalah ini gak ngerti lah tetiba aja beginian..

untuk Anie, baby Han… nana, sypa lagi tadi yang minta oh si rempong Jo sama cii… nih ff nista nya hahaha.. daku mah apa atuh cuman bisa bginian doank.. moga diterima ya… kalo ada kekurangan dan kelebihan anggap aja THR lebaran ya… hahaha…

dan makasih buat semuanya yang sudah membaca…

tunggu akan ada ff kembali di jam 10.13 malam ya… di WKC, WP siwonangkyu dan juga WP autumnwks yang skrg ganti nama jadi guiltypleasures1013 ya… tepat di jam tadi… anggap aja ini pemanasan yang emang gak panas,, makasih semuanya…

salam wonkyu dari hati dan cintakyu heheheh…

Advertisements

77 thoughts on “Kyuttie Kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s