Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Exam vs Love

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Drama Romance

Rate : T

 

Exam vs Love

“Masuk jam berapa?”

“Jam 8 baby..”

“Kalau begitu, kita masih punya setengah jam lagi kebersamaan sebelum kau masuk ke dalam..”

“Kau sudah merindukanku? Sebelum aku pergi?”

“Ish…”

“Hahaha aku bercanda..”

Si namja cantik berstatus kekasih namja tampan yang menggodanya itu pun hanya bisa menyandarkan punggungnya di kursi penumpang, ia memejamkan matanya. Sebelum akhirnya sebuah tangan yang sudah sangat ia kenal, mengusapnya lembut…

“Hyung…”

“Heum..”

“Mengapa mengambil ujian hari ini?”

Siwon si namja tampan yang di tanya pun hanya bisa memberikan senyumannya, senyuman yang pasti Kyuhyun akan rindukan selama dua tahun nanti.

“Mereka yang menjadwalkannya? Mengapa kau tak meminta untuk di undur saja”

“Bukankah ini adalah jadwal yang aku mundurkan setelah 3 kali pembatalan?”

Astaga Kyuhyun melupakan bahwa sebenarnya jadwal ini sudah ia ketahui sejak awal, dikarenakan jadwal sekarang ini adalah jadwal yang sudah disepakati setelah 3 kali pemunduran jadwal ujian masuk militer.

Siwon menurunkan tangannya hingga kini menggemgam jari jemari Kyuhyun yang disimpannya di atas lututnya.

“Kau tegang, baby?”

“Ani..”

“Tenanglah, ini hanya ujian. Wamilku masih ada beberapa bulan lagi”

“Araseo..”

Kembali Siwon hanya bisa melayangkan senyuman menenangkannya kepada Kyuhyun. Ia tahu betul saat ini sepertinya Kyuhyun sedang dalam masa memikirkan sesuatu hal yang sebenarnya tak perlu ia pikirkan. Karena itu hanya akan membuat Kyuhyun merasa tegang dan bersedih.

“Sayang….”

Mendengar ucapan itu, Kyuhyun pun langsung menyandarkan kepalanya di bahu Siwon sembari genggaman tangannya ia eratkan.

“Kita sudah membahasnya saat malam bukan?”

“Memang aku kenapa? Aku tak sedang membahas apapun”

“Aku tahu..”

“Lalu??”

“Kau tegang sayang, jangan seperti ini. Ini menyulitkanku…”

“Aku…”

“Masih ada waktu buat kebersamaan kita… lagi pula kita tidak berpisah, kita masih di negara yang sama..”

“Aku tahu..”

“Lalu mengapa..”

“Tidak bisakah jika aku hanya tidak menyukai situasi seperti ini? Aku tak suka perpisahan..”

“Kita tidak berpisah baby… aku masih milikmu..”

“Tapi kau akan meninggalkanku selama dua tahun, hyung….”

Siwon mendorong perlahan kepala Kyuhyun yang menyandar di bahunya, ia kini mensejajarkan badannya di hadapan Kyuhyun. Menatapnya dan dengan perlahan ia mendekatkan wajahnya, hingga deru nafas mereka kini terasa hangat di wajah masing – masing. Hingga akhirnya bibir tipis Siwon menempel sempurna di atas bibir tebal Kyuhyun, seakan mengklaim bahwa pemilik bibir itu adalah miliknya.. milik dirinya selamanya.

Siwon mulai mengulum bibir atas Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun mencoba mengulum bibir Siwon, ada sedikit keraguan disana. Bukan.. bukan Kyuhyun tak menyukainya hanya saja masih ada rasa ketakutan akan kehilangan lah yang membuat Kyuhyun ragu. Siwon memiringkan kepalanya mencoba untuk mencari posisi yang bisa memuaskan Kyuhyun dan dirinya. Menyalurkan perasaan cinta, sayang dan juga kepercayaan.

Siwon terus saja melumat habis bibir Kyuhyun, ia hanya ingin membuat Kyuhyun tak lagi bersedih. Perpisahan pasti ada tapi pertemuan pasti akan segera terjadi kembali. Hingga pasokan oksigenlah membuat keduanya melepaskan ciuman romantis itu, Siwon masih enggan meninggalkan wajah Kyuhyun dan dengan sengaja ia menempelkan dahinya dengan dahi Kyuhyun.

“Baby… saranghae…”

Kyuhyun yang awalnya enggan menatap dalam mata Siwon, kini mengalihkan pandangannya agar bisa bertemu dengan mata Siwon yang memancarkan rasa penuh cinta kepadanya.

“Nado hyung… nado saranghae..”

Matanya sedikit berkaca – kaca saat mengucapkan kalimat itu. Siwon yang melihatnya mengarahkan ibu jarinya untuk mengusapnya.

“Uljima baby…”

Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya dan lebih memilih membenamkan wajahnya di ceruk leher Siwon, tapi kini air mata itu enggan patuh padanya dan dengan lancangnya keluar begitu saja. Siwon hanya bisa mengeratkan pelukannya dan terus mencoba menenangkan Kyuhyun dengan menaik turunkan tangannya mengusap punggung Kyuhyun dengan halus.

Setelah dirasa Kyuhyun sudah merasa tenang, Siwon pun melepaskan pelukannya.

“Pulanglah baby.. kau harus segera bersiap untuk pergi ke Osaka”

“Aku ingin menunggumu sampai selesai..”

“Tidak bisa baby.. aku pasti akan segera menyusulmu, Hyukkie.. Kangin hyung dan Chullie hyung sudah aku pinta untuk menitipkanmu untukku, jadi kau bisa bersama mereka sembari menunggu kedatanganku”

“Tapi…”

“Baby…”

“Baiklah.. semoga kau berhasil hyung..”

“Gomawo…”

Kyuhyun akan membuka pintu mobil, sebelum tangan Siwon mencekalnya.

“Waeyo?”

“Bawalah mobilmu”

“Tapi hyung nanti?”

“Aku bisa menghubungi Teddy hyung untuk menjemputku, lagi pula aku tidak mungkin membawa mobilmu bersamaku, bukan?”

Kyuhyun hanya tertawa mendengar ucapan Siwon dan seakan ia teringat bahwa kini mobil yang dipakai adalah mobilnya, tidak mungkin Siwon pulang dengan membawa mobilnya. Bisa berbahaya jika ada yang melihat.

Sebelum turun Siwon menyempatkan dirinya untuk mencium kening Kyuhyun, begitu juga sebaliknya Kyuhyun mencium kening Siwon. haaahh mereka seakan akan berpisah lama…

.

.

.

Kini Kyuhyun sudah berada di Incheon, ia berusaha menampilkan senyuman di sepanjang perjalanannya untuk memasuki bandara. Dia hanya berusaha menutupi hatinya yang semakin hari semakin was was, ia tahu bahwa wamil Siwon semakin dekat, tapi yang ia tak tahu adalah bahwa kini hatinya seakan tak bisa di ajak kompromi. Bahwa ia pun merasakan sedikit ketidak relaan bahwa dirinya akan segera di tinggalkan Siwon selama itu.

“Aku memang lemah akan hal ini, tapi aku yakin bahwa cintaku padamu akan menguatkanku…” innernya.

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Bagaimana exam mu hyung??

Aku sudah berada di Incheon, setengah jam lagi pesawatku akan lepas landas…

Aku menunggumu datang menemuiku secepatnya, maka itu… semoga kau berhasil dalam ujianmu dan cepatlah menyusulku ke Osaka… karena kini aku sudah merindukanmu…

SEND!!

Kyuhyun hanya tersenyum kembali melihat message yang ia kirimkan pada Siwon, walau sebenarnya ia tahu Siwon tidak mungkin akan segera membalasnya ataupun membukanya. Karena waktu exam Siwon memakan waktu sekitar 3 jam dan kemungkinan setelah Kyuhyun sampai di Osaka maka Siwon baru saja selesai mengerjakan exam nya.

.

.

.

“Baby… i’m comming…” inner Siwon.

“Hay tampan…”

Siwon hanya bisa memberikan kurva melengkung ke atas di bibirnya saat sosok yang di tuakan olehnya menyapanya saat pertama kali tiba di bandara.

“Hay hyung…”

Permalink gambar yang terpasang

Dengan mencoba memberikan ala hormat militer, Leeteuk yang diberikan hormat hanya menanggapinya dengan tersenyum lalu mencoba mendekati Siwon dan mengarahkan tangan kanannya untuk memberikan ucapan selamat dikarenakan kini Siwon sudah selesai menempuh ujian untuk wamilnya.

“Gomawo hyung..” ucap Siwon setelah menyambut uluran tangan Leeteuk.

“Semoga cepat keluar hasilnya”

“Ne..”

“Kajja..”

Siwon pun jalan beriringan dengan Leeteuk untuk segera memasuki bandara di karenakan setengah jam lagi ia akan segera berangkat menuju Osaka.

“Bagaimana dengan Kyuhyun” ucap Leeteuk setelah kini mereka dengan nyamannya duduk di ruang tunggu VIP.

“Tadi pagi dia mengantarkanku ke tempat ujian, setelahnya ia segera pergi ke dorm untuk berangkat bersama menuju Osaka”

“Heum… lalu apa dia..”

“Ya.. hyung tahu, Kyuhyun terlihat seperti..”

“Aku tahu.. tidak mudah memang, kau harus selalu berusaha menguatkan Kyuhyun, Siwon.. bukankah cepat atau lambat Kyuhyun juga akan segera pergi wamil?”

“Ne… tapi Kyuhyun mengatakan bahwa karena aku sehat maka ia takut jika aku di tempatkan di daerah yang rawan konflik, berbeda dengannya yang di tempat pelayanan masyarakat”

“Ya… aku mengerti jika Kyuhyun akan khawatir soal itu, nanti aku akan juga mencoba untuk menenangkannya..”

“Gomawo hyung..”

“Tidak perlu sungkan, kalian berdua adalah dongsaengku…”

.

.

.

Setelah menempuh perjalanan 4 jam lamanya, Siwon bisa dengan tenangnya menuju hotel. Ia segera menuju kamar yang dipastikan itu adalah kamarnya dengan Kyuhyun.

CEKLEK!!

Pintu kamar dengan mudah terbuka dengan kunci yang juga dipegang oleh Siwon. Dengan langkah perlahan Siwon membawa koper kecilnya dan menyimpannya di sudut kamar dekat lemari, ia melepaskan kaca mata nya dan menaruhnya di atas meja rias. Setelahnya melangkah kembali menuju arah ranjang dimana ada sosok namja manis yang sepertinya sedang tertidur nyenyak dikarenakan sedari tadi ia tak merasa terusik dengan suara yang sedikit gaduh dari Siwon timbulkan.

Duduk disampingnya lalu merapihkan poni nya agar tak menutupi mata yang jika sedang melihat akan memancarkan keindahan dan pesona seorang Cho Kyuhyun. Setelahnya mencium keningnya, sebelum Siwon beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Seusai mandi, Siwon pun dengan mengeringkan rambutnya berjalan menuju meja rias dimana kaca besar tersimpan disana. Hingga ia menyadari bahwa sosok kekasihnya itu sedang terduduk manis di atas ranjang, memandangnya penuh cinta.

“Hay baby..”

“Kapan sampai?”

“Baru saja… apa suara mandiku membangunkanmu?”

“Sedikit, tapi memang seharusnya aku bangun.. ini belum malam, terlebih aku sedikit lapar”

Siwon menaruh handuk kecil yang tadi ia pakai untuk mengeringkan rambutnya di tempat jemuran handuk yang berada di luar balkon kamar. Setelahnya berjalan menuju Kyuhyun dan mencium bibir Kyuhyun sekilas.

“Mandilah.. setelahnya kita ke berjalan – jalan untuk mencari makan, bagaimana?”

“Baiklah.. 15 menit tidak lama kan?”

“Heeum..”

Kyuhyun pun dengan cekatan segera memasuki kamar mandi dan Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang kekasih yang terlihat seakan kekanakan.. tetapi sungguh ia sangat menyukainya.

.

.

.

“Makan pelan – pelan sayang…”

“Aku lapar hyung…”

Siwon mengambil selembar tisu dan melipatnya menjadi kecil setelahnya ia mengarahkan jarinya dengan tisu di atasnya untuk mengelap sudut bibir Kyuhyun yang terlihat agak kotor karena kuah ramen. Leeteuk yang juga ikut makan bersama dengan pasangan WonKyu hanya bisa tersenyum senang melihatnya.

Ia tahu bahwa kebersamaan ini akan segera berlalu, tetapi ia juga yakin bahwa kebersamaan ini juga akan segera kembali…

“Jangan tersenyum – senyum seperti itu hyung… nanti kau bisa di anggap gila..”

“Baby..”

“Hahahah.. tak apa Siwon.. aku selalu suka cara makanmu magnae, kau memang terlihat masih magnae walau umurmu sebenarnya sudah tak lagi seorang magnae”

“Ish hyung… jika umurku mengenaskan, berati umurmu lebih mengenaskan..”

Leeteuk hanya bisa mengumpat dalam hati, “Ucapanku menjadi umpan balik bagi Kyu untuk membalasnya, haaahhh aku kalah”.

“Baby… kau tak boleh berkata seperti itu, walau Leeteuk hyung sudah tua tetapi dia juga kan leader kita dan kita harus selalu menghormatinya”

“Haish Siwon-ah kau bukan membantuku tapi sama juga menjatuhkanku..” Leeteuk nelangsa.

Siwon dan Kyuhyun hanya berhigh five ria, mereka membuat suasana yang awalnya sunyi menjadi riang setelah berhasil membuat Leeteuk tak berdaya untuk dibully. poor Leeteuk.

“Tak masalah bagiku di bully oleh kalian, asalkan selalu melihat kalian tertawa seperti ini.. maka ini adalah bahagiaku..” inner Leeteuk dan kembali menyantap makanannya dan mempedulikan pasangan WonKyu yang malah menjadi saling ledek walau akhirnya menjadi bermesraan kembali. Memang pasangan yang aneh.

Jika kau mencintai seseorang maka biarkanlah ia pergi, jika ia telah kembali maka selamanya ia adalah milikmu… jika cinta itu adalah suatu pengorbanan maka inilah awal dimana pengorbanan itu dimulai, karena saat semuanya telah dilalui maka kau berhasil telah mempejuangkan cintamu dan maka pula kau akan semakin kokoh menjalin cinta itu.

-END-

Hay… hay annyeong…

sebelumnya mau ngucapin Mohon maaf lahir dan batin ya buat semuanya… maafkeun kalo diriku ada kesalahan disengaja maupun tidak…

sayang kalian semua…. dan akhirnya kini diriku comeback walo sbnrnya hanya minggu kmrn aja sih hiatusnya hahahaha…

membawa ff yang ntah lah ini bagaimana, yang penting ikut merusuh lagi di dunia persilatan WKS ya.. hahahaha… masih dalam tema wamilnya abang,, setidaknya semoga dengan ini tak galau2 ya *plak padahal diriku juga galau hahahah…

yakin karena suatu saat nanti kisah WK akan selamanya maka hanya bisa berharap bahwa walo nanti abang dan baby wamil kita akan selalu support mereka bdua ya…

dan untuk para wkc-ers semuanya hug makasih untuk selalu disini ya.. buat para admin dan author makasih atas dua tahun WKC ini eh maksudnya sudah dua kali ngalamin puasa dan lebaran di WKC hehehe… kalo usia WKC mah masih staon aja..

makasih buat magui community… cii, jo, ang + dedek (mari meramaikan kembali malam minggu wk ceria,, budidayakan happy ending) hahaha… twin san2 oleh2nya jangan lupa yooo. anie… kebandung gih byr bs ktmuan hahaha… ka el, umma vie.. mak gombreng semuanya di IG selalu ramaikan perwonkyuan ya… hdup WK…

sekian dan terima wonkyu sah jadi suami istri… pay pay minggu depan…

Advertisements

85 thoughts on “Exam vs Love

  1. hhhh,,,,sedih,jd inget moment wonkyu bakalan hiatus 3-4 th ya,,hiksss
    o iya,,siwonangky.wordpress.com kok ilang ya,,ganti wp kah??

  2. jdi ikut sedih juga siwon wamil, kcian kyu dtnggal siwon.. yg sbar ya kyu…
    haaaahh.. 2 thun tnpa wonkyu psti bklan kngen bgt sma mereka.. smga stlah wamil slsai moment mrka tmbh bnyak.
    itu 2 thun g bisa dpendekin lg jdi 2 hari apa, lamaaa bngeeet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s