Posted in BL

Lovely Night

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

 

-Lovely night-

 

Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh para member SJ dimana mereka akan kembali melaksanakan konser encore sebelum mereka akan disibukkan dengan promo album terbarunya dan juga kesibukan individual member.

Kyuhyun yang memang tidak ingin merasa jauh dari Siwon hanya berusaha untuk selalu berdiri di sisinya.

“Ada apa sayang?”

“Ani…”

“Ada yang kau pikirkan?”

“Ani..”

Siwon mengusak rambut Kyuhyun lembut dan segera ia mengirimkan pesan kepada eomma nya bahwa ia tidak akan menginap dirumah, dikarenakan esok masih terlibat encore maka ia akan memilih untuk menginap di dorm, terlebih kini Kyuhyunnya seakan tak ingin lepas dari sisinya.

“Kemarilah baby..”

Kyuhyun yang melihat Siwon merentangkan tangannya pun langsung memilih masuk dalam pelukan hangat seorang Choi Siwon, kekasih yang dipacarinya sudah sekitar 4 tahun ini.

“Ada yang sedang kau pikirkan?”

“Aku sudah mengucapkannya, anieyo hyung..”

“Baiklah…”

Siwon pun hanya bisa mengeluskan punggung Kyuhyun dengan lembut, hingga moment romantis itu harus terputus dikarenakan para member yang datang mengganggu mereka berdua.

“Kau seperti seorang anak kucing yang baru kembali menemukan induknya, Kyunnie..” ejek Hyukkie.

“Ck.. sirik saja kau bisa nya hyung..”

“Sudahlah baby..” Siwon pun mengeluskan tangannya di lengan Kyuhyun dan kembali Kyuhyun menyandarkan kepalanya di bahu Siwon.

“Memberdeul.. mari kita berfoto bersama… pegang lah banner ini” Leeteuk pun memberikan banner kepada setiap member tak terkecuali Henry dan Zhoumi yang ada disana.

“Foto keluarga yang jarang terjadi..” ujar Leeteuk kembali.

Lalu semua member mengatur dirinya masing – masing untuk mengambil posisi yang terbaik saat di foto. Siwon sendiri lebih memilih untuk duduk di lantai bersama dengan donghae yang duduk di sofa disampingnya dan juga ada yeye yang lebih memilih agak berjongkok. Kyuhyun yang melihat Siwon duduk dilantai pun lebih memilih untuk posisi agak tiduran dengan kepala yang ia sandarkan di dada Siwon dan kedua tangannya yang ia rebahkan di kedua kaki Siwonnya.

Posisi yang sweet dan terkesan romantis, ntahlah saat ini Kyuhyun hanya ingin bisa mengambil moment manisnya bersama Siwon dikarenakan moment saat ini tidak mungkin sering terjadi, terlebih juga beberapa bulan kedepan Siwon akan segera memasuki wamilnya, Kyuhyun benci akan hal itu. Tapi ia juga tak bisa berbuat apapun karena itu wajib bagi semua kalangan lelaki dewasa.

“Semua sudah bersiap?? hana, dul set..” prince manager pun langsung membidikan kamera setelah dirasa member telah mempunyai posisi yang menyenangkan saat di foto.

Permalink gambar yang terpasang

.

.

.

Di dorm, tepatnya di kamar magnae. Kini terlihat dua orang namja yang sedang tidur dengan berpelukan. ya.. mereka adalah Siwon dan Kyuhyun.

“Kau senang akan hari ini??”

“Heum… eomma, appa, Jiwon, Changmin, bugsy pun ikut hadir dan yang pasti masih banyak yang lainnya, yang sudah datang untuk ikut menyaksikan kita malam ini”

“Aku juga merasakan kesenangan itu, baby… Tetapi aku ingin menanyakan sesuatu..”

“Apa??”

“Ada apa denganmu?? Rasanya kau selalu tak ingin lepas dariku”

“Hyung.. tak suka?”

“Bukan… bukan begitu..”

“Anieyo.. aku hanya ingin selalu bersamamu, salahkah??”

“Tentu saja tidak, baby.. aku justru sangat menyukainya…”

“Kalau begitu jangan pertanyakan…”

“Baiklah… baiklah… aku senang hari ini dan sangat senang… kalau begitu karena sudah malam mari kita tidur, jaljayo baby..”

“Jaljayo hyung..”

Siwon memiringkan tubuhnya agar bisa merengkuh tubuh Kyuhyun lebih leluasa dan Kyuhyun pun dengan senang hati mendengarkan detak jantung Siwon yang selalu bisa menjadi penghantar tidur baginya.

Mendengar suara nafas teratur dari Siwon, Kyuhyun pun mendongakkan wajahnya agar bisa melihat wajah Siwon dengan sempurna.

“Karena.. waktu kita semakin tak banyak, hyung.. kau akan segera wamil, maka aku hanya ingin selalu bisa bersamamu… selagi kita bisa bersama berdua, maka aku akan selalu memaksimalkan kebersamaan kita… aku pasti akan sangat merindukanmu, jika waktu itu segera tiba… aku mencintaimu.. sangat mencintaimu..” Kyuhyun mengecup bibir tipis Siwon sekilas.

Tak terasa setitik air mata jatuh di sudut matanya, ia segera menghapusnya dan mencoba untuk menyusul Siwon ke alam mimpinya juga.

-END-

note :

APA INIIIII???

duuh maaf ya feelnya jelek bgd padahal suka bgd sama pict di atas, gtw lah ini feel ngetiknya dibawa sama bugsy apa sama sypa jdinya aneh gini…

dan mungkin ini adalah ff terakhir sebelum akan hiatus, karena sbtu depan kita sudah lebaran… horeeeyyy alhamdulilah gak kerasa ya..

jadi sebelumnya mau ngucapin MINAL AIDZIN WALFA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya semuanyaaaaaaa….

saya belum tahu kapan lagi akan membuat ff bisa jadi tgl 25 dan hanya lbur sabtu nya sekali aja atau gak tau deh, tergantung feel ngetiknya dan idenya bagus apa gak hehehehe…

dan makasih buat semuanya yang selalu hadir disini tanpa kalian da aku mah apa atuh???

ang,, dedek… kita update juga akhirnya horeeeeyyyy… lalu buat cii, jojo and kaka el… mari spazzing wonkyu yang makin rame… vie umma, twin hati2 dijalan y buat mudiknya nanti… buat annie wah kita sneng bgd y malem ini wonkyu bnyak moment… dan buat semua2nya love u phull lah…

Advertisements

55 thoughts on “Lovely Night

  1. maaf lahir batin.juga eonni… minal aidzin wal faizin..
    heheheh..

    foto ini pas di upload sama leeteuk bener2 terkejut heheh karna ada wonkyu moment. guling2 pas liatnya…

    heheheh semangattt selamat hari raya idul.fitri…
    *maafkecepetan

  2. Duuhh jd sediihh kaannn..
    2hr encore itu bner2 nguras emosi, apalagi kmren.. sediihh
    Smoga kyu slalu kuat bwt jaga hatiny bwt siwon, slama siwon wamil ..

  3. kyuhyun kan anak bebek teh hahaha /plak
    foto itu yang buat bahagia tapi……. terhempas begitu sjaa karna….
    sudahlah sudah sudah huhuhu
    yah feel komennya jadi aneh karna yang dulu hilang entah kemana hnggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s