Posted in BL, Oneshoot, Romance

Kitalalt

Permalink gambar yang terpasang

By. Siwonangkyu

Cast : Siwon x Kyuhyun and other

Genre : Romance

Rate : T

 

Kitalalt

‘Hyung’

‘I’m so sorry dear. hyung tidak diijinkan ikut bersama eunhae ke nagoya.’

Tapi hyungkan sudah beli tiket bersama untuk terbang bersama eomma kemaren, itu sudah dibatalkan

Eomma sudah mengerti pada apa yang hyung jelaskan sayang, bukannya hyung tidak mau melihat kry tapi pemotretan dan syutingnya tidak bisa membuat manajer hyung membebaskan hyung terbang menemuimu’

Katanya hyung supermanku tapi kenapa hanya untuk sekali melihatku konser saja tidak mau rela terbang’ suara kyuhyun sudah terdengar setengah parau karena menahan tangisnya.

‘Sayang please don’t cry. Aku tahu kita kemarin baru saja melewati masa sulit. Aku berusaha sayang namun manajer hyung sedang tidak bisa membantu kita, bahkan teukie hyung tak bisa membantuku’ siwon sudah terlihat kalang kabut saat mendengar suara kyuhyun mulai bergetar. Siwon paling tidak bisa membiarkan kekasih manisnya itu menangis.

Setelah keheningan lama yang tercipta, kyuhyun bercicit ‘Baiklah jika hyung tidak bisa datang tidak apa. Aku mengerti. Tapi sebagai imbalannya ijinkan aku crossdressing lagi bersama wookie, permintaan yesung hyung semakin menjadi.’

‘Mmmm baiklah. Sebagai permintaan maafku. Aku ijinkan. Tapi jangan terlalu sexy seperti boy’s day okay. Aku tak suka jika yang menjadi milikku dilirik oleh mata-mata keranjang lainnya. Apalagi semalam sepertinya aku melihat ada yang mengungkapkan sekilas tentang sexualitasnya’

Kyuhyun tersipu malu mengingat di hari pertama konser kemarin, dia lagi-lagi mengungkapkan jati dirinya secara tidak sengaja. Keinginannya untuk segera menikah dengan Siwon, atau setidaknya meresmikan hubungannya dengan Siwon membuat Kyuhyun sedikit kurang berpikir saat mengucapkan itu diatas panggung.

Permalink gambar yang terpasang

‘Ahh hyung… jangan bahas itu, teddy hyung sudah kena amuk SM semalam, aku merasa bersalah bisa sampai keceplosan seperti itu hyung.. tapi sungguh hyung, biarkan saja dunia mau berkata apa sekarang terhadapku toh nyatanya memang aku sudah jatuh cinta pada seorang pria.’

‘Kamu jatuh cinta di Nagoya?!!!! Siapa orang itu? Sayang, kamu bercanda bukan?’

‘Ish,, bukan di Nagoya. Hatiku sudah dimiliki oleh seorang pria yang mengaku ingin selalu menjadi pelindungku, selalu menjadi penopangku, selalu menjadi Supermanku, namanya Choi Siwon’

Kali ini giliran Siwon yang tersipu malu. Jarang-jarang Kyuhyun malah menggombal saaat Siwon tidak bisa memenuhi permintaannya dia. Akhir-akhir ini Kyuhyun berlagak lebih manja dan perhatian, mengingat Siwon sebentar lagi akan menjalankan tugas negara. Dan akan terpisah dengan banyaknya schedule individu yang menanti di masa akan datang.

‘Siapa yang mengajarimu menggombal baby? Jika aku disana sekarang sudah kupastikan kamu tidak bisa ikut konser besok.’

‘Aku menantikan saat itu. Sayang sekali tapi Siwon Choi yang terhormat nan tampan ini tidak bisa pergi kemana-mana bahkan untuk membuatku tak bisa berjalan selama seminggupun tak bisa pergi.’ Kyuhyun malah menggoda Siwon diujung teleponnya

‘Lebih baik baby tidur saja. Sudah ada lebih dari lima kali kamu menguap sayang. Atau mau kunyanyikan sesuatu dulu?’

‘Ahh hyung tidak asik. Tapi memang benar aku ngantuk sekali. Dan sepertinya aku tak perlu lullaby yang mungkin hanya akan membuatku makin rindu pada lesung pipit dan bibir manismu hyung’

Pantas saja Kyuhyun mengantuk saat dia melihat ke jam jarum panjang sudah menunjuk ke angka 2.

‘Don’t cry okay. I’ll send you something with monkey tomorrow. I Love You my baby bunny sweety’

‘I Love You more my superman. Sleep well okay’

.

.

.

“Kamu serius Kyu mau pakai itu? Yakin Siwon sudah mengijinkanmu memakainya?” tanya Hyuk saat menyerahkan titipan Siwon berupa bunga lili ketika Kyuhyun sedang fitting baju crossdressingnya.

“Aku sudah ijin dan kesalahan dia karena tidak bisa datang bersama kalian. Ahaa awalnya aku tidak diperbolehkan tapi akhirnya dia menyerah sebagai permintaan maaf ketidakhadirannya disini” jawab Kyuhyun sambil mematut dirinya dikaca.

Hyukjae sebenarnya agak ragu dengan penampilan wanita Kyu kali ini. Hyukjae memasang muka bingung mencari-cari apa yang aneh dari penampilan Kyuhyun kali ini. Tapi akhirnya Hyukjae berlalu sambil mengirim pesan singkat pada Siwon mengabarkan pesanan yang dimintanya sudah sampai dengan selamat ditangan Kyuhyun.

-Simba, lilinya sudah kusampaikan pada Kyuhyun. Dan kenapa kau ijinkan Kyuhyun memakai baju wanita lagi?-

Sebenarnya maksud dari pertanyaan Hyukjae adalah keanehan yang terjadi pada Kyuhyun saat memakai baju tadi. Tapi setelah jeda 3 jam dari terkirimnya pesan tersebut, Siwon malah kalut saat membaca pesan Hyukjae, kalut karena teringat kesalahannya pada saat mengijinkan Kyuhyun memakai baju wanita saat Smtown terulang. Kyuhyun terlihat saat cantik disana. Siwon takut jika Siwon tidak ada disekeliling Kyuhyun maka Kyuhyun akan digoda oleh banyak pria disana.

Tanpa bertanya apa maksud dari pesan Hyukjae. Siwon yang sudah buta karena rasa khawatir segera menelpon salah satu orang suruhan appa nya untuk segera menyiapkan pesawat kecil milik Choi family untuk segera terbang ke Nagoya. Dan Siwon tidak sadar bahwa konser yang diadakan KRY sudah berjalan setengah waktu saat dia baru saja lepas landas dari anggar rumahnya.

.

.

.

“Hahahaha baru kali ini aku merasa Kyuhyun terlihat aneh sebagai wanita. Biasanya dia manly pun aku pikir dia wanita hahaha” ucap Yesung saat KRY dan HaeHyuk sedang berkumpul makan ramen setelah konser

“Memang setelah kulihat aku terlihat aneh sekali dengan wig orange wendy itu. Gara-gara hyung ini, penampilanku malah jadi aneh. Tau gitu aku menuruti apa kata siwonnie saja.”

“Lihat-lihat Kyuhyun disamakan dengan Anabelle hahaha” Donghae tertawa lepas saat melihat timeline Elf yang menampilkan foto Kyuhyun

Permalink gambar yang terpasang

“Ada apa dengan Kyuhyun?” Suara husky seperti kepunyaan Siwon terdengar dari arah belakang Kyuhyun

“SIWON” semua member dan manajer yang makan pada saat itu langsung berteriak bersama. Beruntung kedai ramen itu sudah dibooking khusus untuk Super Junior pada malam itu

“Hyung…… bagaimana bisa?? Kapan hyung sampai? Kok tidak memberitahukanku?”

“Ijinkan aku minum sedikit saja. 2 jam penerbangan sendiri dnegan rasa khawatir ternyata cukup menguras energiku”

Setelah menghabiskan satu gelas penuh ocha dingin yang diberikan Kyuhyun. Siwon langsung duduk disebelah Kyuhyun dengan tangan Kyuhyun yang tak mau lepas dari genggaman Siwon. Seakan Siwon akan pergi menghilang jika dia lepaskan.

“Hyukjae membuatku terbang sejauh ini, hanya untuk mendatangi kekasihku yang justru terlihat seperti anabelle yang mengerikan seperti itu.”

“Kok aku?” Hyukjae menjawab. Kyuhyun yang tidak tahu apa-apa kepalanya sudah seperti saat menonton pertandingan bulutangkis live antara Siwon dan Hyukjae saat itu.

“Aku pikir dari pesanmu Kyuhyun akan tampil cantik menawan seperti SMtown pada saat itu yang sampai-sampai membuat Donghae dan kau tentunya tak tahan melihat kecantikan Kyuhyun. Bagaimana aku tidak khawatir jika Kyuhyun dalam pikiranku sebentar lagi akan menjadi mangsa dari om-om jahil seperti kalian.”

“Astaga Siwon, aku menanyakannya karena aku pikir kau tahu Kyu akan menjadi seperti apa. Dan aku merasa tak percaya bagaimana bisa seorang Choi Siwon membiarkan kekasih manisnya terlihat mengerikan seperti tadi” jawab Hyukjae

“Hyung……… Baiklah aku memang mengerikan tadi. Tapi bisakah kalian cukup sekali saja mengucapkannya? Bahkan aku mulai memikirkan disekitarku ada anabelle beneran”

“Hahahaha”

.

.

.

“Jadi hanya karena untuk memastikan aku tidak digoda oleh pria lain hyung rela terbang kesini sedangkan aku memohon-mohon kemarin tidak bisa diusahakan?”

“Sayang, khawatirku sangat besar. Jika saja aku tahu penampilanmu akan seperti itu aku tidak akan rela pergi hanya untuk waktu kurang 24 jam. Karena aku tahu pasti sebentar lagi Kyuhyunku akan mengamuk mendengar jam 7 pagi nanti aku harus kembali terbang ke Korea”

“Apa?????? Pasti karena tidak ijin? Dan tidak ada yang tahu jika hyung kesini kan?” Kyuhyun langsung bangun dari posisi favoritnya didalam lengan Siwon

“Ya begitulah, aku hanya dengan Jaehwan hyung dan dia masih di pesawat sekarang”

“Astaga Hyung. Jika tahu seperti ini aku tidak akan memakai baju aneh ini. Hyung tidak peduli pada badan Hyung sendiri? Ish”

“Sayang. Sssst sudahlah. Aku sudah disini, tidak bisakah kita menikmati waktu yang singkat ini tanpa teriakan? Dan ya aku minta maaf oke?”

“Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiranmu, sepertinya besok aku harus mengadukan ini pada appa”

“Please jangan. Appa tidak tahu apa-apa tentang ini. Please sayang”

“Aku tahu hyung khawatir. Tapi lebih baik hyung tanya dulu. Daripada hyung harus jauh-jauh mengabaikan kesehatan ditengah jadwal syuting yang padat seperti ini. Ini justru membuatku berbalik khawatir padamu”

“Oke oke aku minta maaf oke. Dan ini ada hadiah lagi untukmu.”

“Yaaaaaak. Sial hyung jangan hanya karena aku suka ke Fuji-Q hyung kira bisa menyogok kekesalanku dengan tiga tiket ini ya”

“Aku memang sudah menyogokmu dan terbukti Kyuhyun babyku tidak jadi marah. Lihat lah ke kaca rona merahmu ini sayang. Kau begitu cantik. Bagaimana bisa para coordi mendandanimu seperti wendy tadi. Akan kubuat perhitungan sewaktu-waktu nanti.” Siwon menarik Kyuhyun makin dalam di pelukannya.

“Dan sepertinya aku berencana membuat perhitungan padamu karena telah membiarkanku takut kehilanganmu lagi, hingga membuatmu tidak bisa jalan di korea nanti. Kalau disini kasihan teddy hyung yang mengurusmu saat pulang nanti”

“Hyungieeeeeeee…..”

END

p.s

Ngakak maksimal liat crossdressingnya Kyu. Jatuh cinta sih sama smirk membunuhnya. Tapi kok ya malah kayak anabelle hahaha.

WKC makasih sekali lagi sudah membiarkan tulisan Ang yang ala kadarnya ini tayang disini. Makasih buat reader yang masih setia bacanya. Kalo mau baca tulisan Ang yang sebelumnya walau tetep ala kadarnya bisa buka siwonangkyu.wordpress.com juga.

Buat miss Lee idenya brilian. Digarap kebut-kebutan sama mood hahaha. Makasih yaa kaa…

Buat Dedek Autumn, Please comeback soon yaa. Biar bisa tukar ide. Semoga cepet sehat handphonenya amiin.

Buat Rempongers dan Magui com kalian benar-benar membuat puasa bersemangat. Ngomongin WonKyu dosa nggak yah? Tehehehe

WONKYUSHIPPER. Bersabar ya nunggu moment WONKYU.

Keep in faith and Believe what you believe.

SPREAD WONKYU LOVE ALL AROUND THE WORLD

25 thoughts on “Kitalalt

  1. heheheh emang mirip banget sama annabelle… kyu cantik tp juga aneh kalau di dandani seperti itu… dia cantik klu rambutnya panjang hehehhe.
    siwon pasti klepek2 karna kyu yang di sm town lalu pake crossdreess girl’s day hehehe…
    siwon gila aamaat ya klu khawatir… holang kaya sih…

    eonni makasi malam minggu q jadi lebih indah hehehe..
    gomawo…

  2. lol hahaha gara2 Hyukjae yg ngmong nya gajelas,bkin Siwon khawatir nya kterlaluan wkwk
    Kyu emg aneh iih dandan kyk Annabelle -_-
    mentang2 sering dijuluki evil,ga hrs didandanin kyk gitu jg kali haha

  3. siwon pabbo untung aja siwon gak lihat langsung kyu jd annabelle klu gak siwon bisa marah besar sama coordi eonni
    pokoknya lucu bgt sih wonkyu

  4. hahhahaa hampir mirip sih #plak emang aneh kyu disitu, wookie masih okay, yesung okay tp kyuu…omegott ga secantik crosdressing biasanya. Malah menyeramkan. Hihihi jangan pakek kostum gitu lgi dah kyu, pakek yg lain yg bikin km jd cantik dan sexy 😀

  5. Sumpah waktu pertama liat foto kyumom bertebaran,aku langsung syok,habis itu ketawa ngakak,apalagy waktu di samain sama anabel,ngakak guling2′

  6. Jujur ngeliat kyu jd cw kali ini tdk spt biasanya yg cantik manis..Kyu jd horor apalg jd KyuBell hiiyyy..
    Bwt author, semangaaat…

Leave a Reply

