Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Ich Liebe Dich Immer

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : K

 

Ich Liebe Dich Immer

“Hay baby…” Sapa seorang namja tampan dengan memakai celana pendek berwarna young green dan ke atasan kaos tanpa lengan, tidak lupa ia memakai kaca mata serta topi yang sengaja ia balikkan sesuai mode.

“Pakaian seperti apa itu, datang ke tempat seperti ini?” jawabnya sinis, walau ia tetap membuka pintu mobilnya dan sang kekasih yang menyapanya tadi sudah tersenyum dengan lebar hingga membuat kedua dimplesnya terlihat sangat jelas.

Siwon si namja tampan itu pun hanya bisa melihat dirinya dari atas hingga bawah, “Apa yang salah baby? Ini style..” ucapnya dengan kemantapan hatinya.

“Ck.. aneh..”

Kyuhyun namja yang sedari tadi di tunggu Siwon itu pun segera melangkahkan kakinya menjauh dari kekasihnya, ia lebih baik berjalan beriringan dengan Eunhyuk dibanding kekasihnya sendiri yang sudah sedari tadi menunggu kedatangannya.

“Baby.. tunggu aku…”

.

.

.

“Baby.. minumlah..”

Siwon menyodorkan sebotol minuman mineral kepada kekasihnya yang kini duduk berselonjoran kaki, setelah mereka selesai melakukan latihan untuk persiapan album special grup yang menaunginya. Kyuhyun tanpa banyak bicara segera mengambil botol minuman itu dan langsung meminumnya. Siwon duduk disampingnya dengan melakukan hal yang sama, duduk dengan meluruskan kakinya.

“Hari ini ke apartemenku kan?”

Lagi – lagi Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya, setelah selesai meminumnya. Dengan telaten Siwon segera mengambil botol minuman itu dan menutupnya kembali, menyimpannya di sela kakinya. Kyuhyun sendiri mengambil handuk kecilnya dan mengelap keringat, seakan tahu sedari tadi kekasihnya melihatnya.. Kyuhyun pun langsung mengelapkan keringat Siwon dengan lembut.

“Sudah tak berkeringat lagi..” lalu ia menyandarkan kepalanya di bahu Siwon dan mulai memejamkan matanya.

Kesempatan ini termasuk hal yang langka terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini, dimana kesibukan individu serta kesibukan bersama terkadang membuat kebersamaan bahkan kemesraan mereka jarang terjadi.

“Bugsy tak ada di apartemenmu kan?”

“Kau merindukannya?”

“Ani..” jawab Kyuhyun yang masih saja memejamkan matanya, Siwon sendiri hanya bisa tersenyum. Ia tahu bahwa kekasihnya ini sangat menyayangi bugsy juga, hanya saja ia terlalu malu untuk mengakuinya.

Member sendiri terlalu sering mendengar perdebatan kecil dari pasangan ini, mereka pun enggan untuk menganggu suasana keromantisan mereka, karena jarang – jarang Kyuhyun akan melakukan hal manja seperti itu kepada Siwon, terkadang dengan jahilnya mereka akan memfotonya dan membuat hal itu menjadi pemerasan, tapi tunggu dulu ini bukan hal criminal maksud pemerasan disini hanya meminta oleh – oleh jikalau salah satu dari WonKyu ini sedang berpergian ke luar negeri.

.

.

.

“Baby… aku mau berbicara sebentar padamu..”

“Mengenai apa?”

“Lusa aku akan pergi ke Beijing”

“Mwo…”

Siwon menghampiri kekasihnya yang kini duduk di sofa dengan sedang menatap tajam kepada dirinya. Siwon menempatkan dirinya di samping Kyuhyun dengan berusaha merangkul bahu Kyuhyun, tetapi Kyuhyun sudah terlebih dahulu menepisnya.

“Kenapa tak mengatakannya sedari tadi?”

“Aku baru tahu saat tadi perjalanan pulang… Teddy Hyung yang menghubungiku..”

“Aku ikut..”

“Mwo??”

“WAE??” ucapnya galak.

“Bukan begitu baby, kalau kau ikut bagaimana dengan kerjaanmu disini. Bukankah masih banyak hal yang harus kau lakukan, terlebih waktu persiapan comeback sudah tinggal beberapa minggu lagi..”

“Ck.. mereka selalu saja membuat kita berpisah”

Siwon membawa tubuh Kyuhyun kedalam pelukannya, Siwon sebenarnya pun enggan untuk pergi. Hanya saja jika ia tak pergi, bisa – bisa manajemen akan berusaha membuat kehadirannya di comeback menjadi terhambat, Siwon tidak menginginkan hal itu. Terlebih dirinya pun hanya pergi dua hari satu malam, tidak lama setelahnya ia bisa kembali bersama dengan Kyuhyunnya.

“Untuk apa?”

“To the fore..”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan langsung menatap wajah Siwon dengan sedikit cemberut.

“Disana akan ada dia??”

“Dia??”

“Ne…”

“Maksudku, dia itu siapa?”

“Eddi… eonni..”

“Mwo???”

“Dia selalu memanggilmu dengan sebutan oppa, jadi harusnya kau menyebutnya dengan noona kan??”

“Lalu kenapa kau memanggil eonni?” Siwon malah balik bertanya.

“Ck… tidak peka”

“Baby…”

“Jangan pergi…”

“Baby.. aku harus tetap pergi, ini film ku kan? Tidak mungkin aku tidak datang”

Kyuhyun semakin mempoutkan bibirnya, “Tapi kenapa aku tidak bisa ikut denganmu.. kau kan bisa mengatakan kalau aku tidak bisa ditinggal di dorm, karena aku sendirian. Jadi Hyung membawaku kesana”

Siwon hanya menggelengkan kepalanya, baby nya sangat manis jika sedang merajuk seperti ini, “Tidak mungkin.. memangnya usiamu berapa? Sampai aku harus mengatakan hal itu sebagai alasannya?”

“Hyung…”

“Baby… pulang aku akan menjadi milikmu kembali”

Kyuhyun menatap dalam mata Siwon seolah mencari tahu bahwa apa yang dikatakan Siwon adalah benar adanya, ia hanya sedikit takut.. tidak bolehkah?

“Jangan nakal..”

Siwon mencium kening Kyuhyun lama “Pasti..”

Kyuhyun membalas dengan mencium pipi Siwon “Gomawo..”

“Cheonma baby.. mau makan sesuatu?”

“Eum.. pesan pizza ne?”

“Bukankah kau diet?”

Kyuhyun pun menimbang kembali apa yang dia inginkan, tetapi dirinya memang sedang menginginkan pizza bukan yang lainnya, melihat seperti itu Siwon pun hanya bisa tersenyum.

“Untuk kali ini dietmu ku cabut, kau boleh memakan pizza”

“Benarkah??”

“Heeum..” Siwon pun melangkah menjauhi Kyuhyun, Iphone nya disimpan dikamar maka ia sedang mengambilnya untuk melakukan delivery.

Melihat Siwon pergi, Kyuhyun pun hanya duduk – duduk dengan lesu di sofa, ia menyimpan bantalan sofa dekat kepalanya agar terasa nyaman setelahnya ia mengotak – atik Iphone nya hingga terlintas didalam pikirannya. Ia membuka akun weibonya lalu memposting…

Permalink gambar yang terpasang

Because something bad happened in Korea, I can’t meet the Chinese fans.

Very sad! I miss You all!!

“Dengan seperti ini maka Siwon hyung akan selalu dijaga para fans dan Eddi tidak akan ada kesempatan untuk menggoda Siwon hyung” Kyuhyun terkikik geli dengan apa yang sudah ia lakukan, sesekali menyuarakan perasaannya dengan kode tidak masalah, bukan?

“Ada apa baby?” Siwon yang melihat Kyuhyun tersenyum geli sembari melihat Iphone nya menjadi penasaran.

“Ani.. sudahkah Hyung menghubunginya?”

“Sudah.. dalam 20 menit pizza pesananmu siap tersaji..”

.

.

.

Setelah melakukan kegiatan di Beijing untuk keperluan promo filmnya, akhirnya Siwon pun segera kembali ke negaranya. Ia memang harus segera pulang dan memulai kembali syuting MV yang sempat tertunda. Agar tak diketahui keberadaannya oleh para fans, Siwon pun memakai gate VVIP, ia sebenarnya bisa menggunakan jalur biasa hanya saja setelah ini, ia akan segera melakukan syuting untuk MV nya, ya.. bisa dibilang agar sedikit menjadi ninja dan surprise.

Siwon berjalan menuju mobil yang ditunjukkan Teddy untuknya, ia menyerahkan tas ranselnya kepada Teddy untuk disimpan di bagasi. Sedangkan Iphone nya, ia simpan di saku celana nya agar lebih muda menghubungi sang kekasih. Tetapi baru saja ia mendudukan diri di bangku tengah, Siwon di kejutkan dengan tangan yang melingkar di pundaknya.

“BABY??”

“Ish.. tak usah berteriak” Kyuhyun menggosok telinganya yang sedikit berdengung dikarenakan suara keras Siwon.

“Miannae.. tapi mengapa kau ada disini?”

“Kau tak melihatku?”

“Aku terlalu lelah jadi aku tak melihat kau berada di sisi tempat dudukku”

Kyuhyun yang awalnya marah kini semakin mendekatkan diri dengan tubuh kekasihnya, ia terlalu rindu akan hal ini. Sebenarnya Prince Hyung tak mengizinkannya untuk ikut pergi ke dalam van yang akan menjemput Siwon, tetapi dengan bujuk rayunya, akhirnya Prince manager pun memberikan izin terlebih scene nya sudah selesai ia penuhi.

“Kau merindukanku baby?”

Bukannya menjawab Kyuhyun malah semakin menyamankan kepalanya di dada Siwon, sembari menarik tangan kanan Siwon untuk mengusap rambutnya, manja eoh…

“Bagaimana syutingmu?”

“Sudah selesai, makanya aku bisa disini”

“Eum.. pantas, kau membujuk Prince hyung kembali?” Kyuhyun menganggukkan kepalanya dengan matanya yang masih focus pada layar Iphone menampilkan games kesukaannya, “Lalu.. kau akan ikut denganku ke lokasi syuting?” Lagi Kyuhyun menganggukkan kepalanya, Siwon pun hanya bisa tersenyum dan tangan yang awalnya mengusap rambut Kyuhyun kini menjadikannya melingkar di perut mbull kekasihnya.

.

.

.

“Hyung… ada apa?”

Siwon yang baru saja selesai membersihkan dirinya pun dikejutkan dengan pertanyaan kekasihnya yang kini sedang terduduk di ranjang sembari tangannya tak lepas dari Iphone miliknya.

“Mwo?? Gwaenchana?”

“Aku melihat kau banyak men unfollow orang – orang bahkan para fans, wae?”

Siwon berjalan menghampiri Kyuhyun, ia pun menyimpan handuk basah yang mengeringkan rambutnya di sandaran sofa kamarnya. Lalu kini duduk menghadap Kyuhyun, dengan senyuman lembutnya. Ia mengarahkan tangan kanannya untuk bisa memberikan usapan lembut di wajah Kyuhyun.

“Aniyo.. sebentar lagi aku akan segera wamil. Hanya tidak ingin saat aku tak menghidupkan SNS ku, terlalu banyak yang aku terlewatkan. Maksudku berita penting..”

Kyuhyun yang awalnya memejamkan matanya dikarenakan terlalu larut dalam pergerakan tangan Siwon di wajahnya, akhirnya membuka matanya “Begitukah??”

“Apanya?”

“Wamil..” ucapnya pelan bahkan nyaris tak terdengar.

“Baby…”

“Aku masih belum bisa melepaskanmu..” kini matanya menatap dalam kepada Siwon.

Siwon membawa Kyuhyun ke dalam pelukannya.

“Aku masih disini bersamamu, tak usah khawatir. Terlebih jika aku wamil, saat libur.. aku masih bisa bertemu denganmu, bukan?”

“Tapi waktu kita…”

“Bukankah akan lebih teratur? Jika saat ini bahkan aku tak tahu apa esok atau lusa aku bisa saja pergi ke luar negeri dalam waktu yang lama ataupun sebentar. Tapi jika aku wamil, kita masih dalam satu Negara, kau bisa mengunjungiku atau saat aku libur maka aku yang akan mengunjungimu… tidak ada yang pernah berubah”

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya dan menempatkan kepalanya di ceruk leher Siwon, menghirup aroma tubuh kekasihnya seakan berusaha selalu mengingat wanginya.

.

.

.

“Kajja baby…”

Kyuhyun yang dipanggil pun dengan segera mendekati Siwonnya, mereka akan kembali syuting MV di album terbaru mereka. Tak lupa Kyuhyun membawa tas ransel yang dipastikan didalamnya ada air mineral, Ipad, handuknya. Tak lupa neck pillow strawberry yang diberikan oleh fans pun dibawanya.

“Aku juga membawa ini..” tunjuk Siwon kepada Kyuhyun.

Ya.. memang neck pillow itu diberikan fans untuk Siwon dan juga Kyuhyun. Ntah apa fans itu memberikan niatan untuk mendukung hubungan mereka atau tanpa sengaja saja. Tetapi WonKyu sangat beruntung setidaknya mereka kembali mempunyai barang couple.

Kyuhyun yang selama perjalanan sibuk dengan Iphone nya walau kepalanya ia sandarkan di bahu Siwon, tetap saja bagi Siwon ia merasa di abaikan, untuk membuat Kyuhyun bisa memperhatikannya Siwon pun mencoba sesuatu.

“Baby…”

“Heum..”

“Baby..”

“Heumm…”

“Baby..”

“WAEYO??” ucapnya sembari duduk tegak untuk menghadap Siwon.

Permalink gambar yang terpasang

Dengan absurdnya Siwon pun tersenyum – senyum sembari menempatkan neck pillow nya itu di kepalanya seakan – akan pillow itu adalah bandana untuknya. Kyuhyun hanya berusaha memasang wajah datarnya, walau dalam hatinya sungguh ingin berkata “Ya Tuhan.. mengapa aku mencintai seseorang yang alay seperti ini”.

“Tak lucu kah??” dengan bibir yang berusaha mempout imut.

“Tak lucu hyung..”

“Ck.. tetapi kalau seperti ini, aku seakan anggota Kyuline kan?”

Kyuhyun mengernyitkan alisnya tanda tak mengerti.

“Kau tak ingat? Kyuline pernah berfoto memakai kepala strawberry… kau, Chang dan Minho.. masih tak ingat??”

“Oh Tuhan…”

“Hehehe… sudah miripkan?? Bagaimana jika aku menjadi anggota Kyuline juga.. agar aku bisa menjagamu”

“Tidak bisa..”

“Wae?”

“Anggota Kyuline harus bisa bermain games, minum wine..”

“Aku bisa minum wine, bermain games juga.. lalu kenapa kau tak memasukkan di dalamnya?”

“Untuk apa kau masuk ke dalam grupku jika kau saja sudah mencuri hatiku, bukankah tidak perlu?”

“Apa baby?? Bisa kau ulangi??”

Kyuhyun yang menyadari ucapannya pun langsung lebih memilih memasang posisi badan menyamping kembali, lalu menyandarkan kepalanya di bahu Siwon dan berusaha mengabaikan segala ucapan Siwon yang menggodanya.

Ck pabo kau Cho Kyuhyun” innernya.

“Aw… kau manis sekali baby,, andai tadi aku merekamnya bukankah seru? Hahaha…” Siwon terus saja berkata walau sebenarnya Kyuhyun sudah tidak mau lagi mendengar ucapannya yang hanya akan menambah rona merah pipinya.

Cinta itu sederhana hanya ada kau dan aku semuanya sudah terlengkapi, hanya ada pengertian dan kasih sayang maka sudah menjadi satu kesatuan, hanya ada sedikit humor dan keseriusan maka akan menjadi suatu kelengkapan. Karena hanya ada Siwon dan Kyuhyun maka semua akan menjadi istimewa.

-END-

note :

Hay kembali lagi dengan ff gaje ku.. hehehe

gak tau lah ini termasuk sweet romance taw g?? hehehe…

yang penting bisa dibaca dan dicerna aja lah ya..

makasih dan gak pernah hilang kata makasih buat para visitors/pembaca setia/teman WKS/ keluarga WKS yang sudah berkenan untuk mampir ke sini lagi, lagi, lagi dan lagi… makasih semuanya ya… semoga kalian selalu betah berada di sini…

tak lupa juga berterima kasih untuk magui.com yang selalu mewarnai per-WKSan diriku, lalu rempongers sejati Cii, jojo, ang + dedek ( selalu memberikan yang manis bukan hanya untuk berbuka tetapi untuk malming para WKS, eeaaa hahahha), vie umma, ka el, twin sansan kesayangan, anie, ulan dan para teman – teman semuanya.. selalu bisa untuk spazzing wonkyu nya…

Advertisements

43 thoughts on “Ich Liebe Dich Immer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s