Posted in BL, Oneshoot, Romance

Shqisat

By. Siwonangkyu

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romance

Rate : T

-Shqisat-

Mata. Dengan mata ini aku begitu menikmati satu objek yang selalu ingin kulihat. Apapun yang dia lakukah begitu indah beragam kelakuan yang diciptakannya. Melihatnya membuatku mampu menyalurkan kebahagiaan keseluruh organ tubuhku. Dengan mata ini aku bisa melihat senyum indah, pout manis bahkan kecemburuan yang terpampang jelas di wajahnya dengan berbagai ekspresi itu.

.

.

.

-Siwon-

“Hyung berhenti menatapku seperti itu”

“Kenapa aku harus berhenti sayang? Aku tak akan pernah lelah menatapmu karena dengan menatapmu aku bisa merasakan bahagia”

“Bisakah hyung pagi-pagi begini tidak gombal? Bantu aku saja meletakkan piring-piring ini dimeja supaya kita bisa cepat sarapan dan ke dorm karena pasti hyuk sudah marah-marah melihat kita telat dan melihat jalanku yang seperti kepiting ini?”

“Siap sayang”

.

.

.

“You’re so cute baby”

“Apa kata hyung?”

“You’re so sexy”

“Damn you Choi. Ini masih di panggung” jawab Kyuhyun sambil menendang pelan pantat Choi Siwon

“Dan jika tidak kuat jangan menatapku terus, fans bisa mencurigaimu kau tau” lanjut Kyuhyun sambil berbisik kecil di telinga Siwon

“I’ve tried but I can’t. Kamu terlalu indah untuk dilewatkan sayang” Lalu mereka berdua bertingkah tidak tahan dengan gombalan Siwon yang tidak masuk akal di atas panggung itu.

.

.

.

-Kyuhyun-

“Aku ke toilet dulu” pamit Siwon di airport saat dia melihat mata Kyuhyun penuh dengan kecurigaan dan tanda tanya atas pergerakannya

“Memang aku bilang apa? Ya sana” jawab Kyuhyun sok tidak peduli

“Matamu mengatakan segalanya sayang. Jika ketahuan oleh fans bagaimana dengan reputasi kecuekanmu huh. Seorang Cho Kyuhyun terlihat tidak melepaskan pandangannya dari Choi Siwon haha. I love you baby” jawab Siwon sekembalinya dia dari toilet

“ish, Choi ini masih di tempat umum.”

.

.

.

“Ada apa sayang?”

“Memang aku bilang apa?”

“Tatapanmu mengisyaratkan aku harus berhenti dari kebodohan bersama hyung-hyung gila itu dan menghampirimu”

“Itu kamu tahu kenapa mesti tanya. Don’t be too much silly hyung. That’s not you. Walau aku tahu kau memang gila”

“Siap komandan” jawab Siwon sambil menggandeng tangan Kyuhyun untuk maju satu langkah menyamakan barisan dengan para member di panggung SS5 Guangzhou kala itu.

.

.

.

Hidung. Aromamu adalah satu-satunya morphine yang mampu menghilangkan segala kesakitanku. Dan hanya dengan indera pembau ini aku mampu menikmati morphine di tempat favoriteku selama ini. Aku bahkan rela jika harus membayar biaya morphine ini dengan segala yang kupunya asal aku bisa menikmatinya sebanyak yang aku mau hingga aku mati. Bhakan sudah kuumumkan bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuat otakku berhenti bekerja hanya dengan mencium aroma tubuhmu.

.

.

.

-Siwon-

“Hyung tidakkah kamu malu pada Dokter Cha?” Siwon masih belum mau melepaskan tubuh hangatny dari Kyuhyun

“Tidak apa-apa Cho mungkin dengan begini dia lebih cepat sembuh. Nanti aku pulang sekalian aku pesankan beberapa menu untuk Siwon ok. Ada orang untuk menebus resep ini bukan?”

“Ya terima kasih paman. Nanti aku bisa menelpon salah satu manajer paman. Dan maafkan kelakuan Siwon”

“Siwon Choi yang terhormat apa bauku benar-benar bisa menyembuhkanmu?”

“Di LA tidak ada morphine yang kemarin saat kuajak menolak ikut. Makanya sekarang kamu harus bertanggung jawab sayang menyembuhkanku. Aku mau tidur disini” ucap Siwon sambil menunjuk perpotongan leher Kyuhyun.

.

.

.

“Siwon kau tidak berpikir keselamatanmu dari kantor apa bersikap seperti itu. Sudah seperti vampir kehausan darah saja” sentak Kangin setelah shock melihat kelakuan Siwon yang selalu saja mencari kesempatan untuk meletakkan hidungnya diperpotongan leher Kyuhyun  bahkan diatas panggung Super Show

“Jika aku tidak boleh melakukannya. Maka bersiap saja hyungdeul melakukan kegiatan ini tanpa diriku. Dia dan segala yang dia punya merupakan dopping yang paling kuat dan manjur untukku asal hyung tau’ jawab Siwon sambil menunjuk Kyuhyun

Blush…. Kyuhyun tersipu didepan sana.

“Biarkanlah hyung. Toh Siwon hyung tidak melakukan lebih dari ini. Dan bukankah Kyuhun juga sudah bertingkah seolah dia tidak suka padahal dia dengan sukarela memberikannya” jawab Wookie dengan memutar matanya malas

Blush… kali ini WonKyu tersipu bersama.

.

.

.

-Kyuhyun-

“Terima kasih sudah pulang untukku”

“Tentu saja aku akan pulang untukmu baby. Kamu ini bicara apa?”

“Boleh aku tidur dalam pelukanmu sekarang. Kurasa kepalaku pusing lagi”

“Sini sayang.”

“Hyung tahu aroma tubuhmu begitu menenangkan. Aku tak pernah bisa tidur nyenyak selama konser di Jepang kemarin. Aku lupa membawa satu kemejamu. Hingga akhirnya aku jatuh sakit lagi seperti sekarang”

“Besok aku akan ikut.”

“Terima kasih hyung. Aku selalu suka berada didadamu seperti ini. Aroma tubuhmu kehangatanmu dan rengkuhan lenganmu membuatku selalu beristirahat dengan nyaman”

.

.

.

“Sebenarnya Kyuhyun sedikit tidak enak badan hari ini.” Ucap teukie pada para fans yang datang pada saat fanmeeting hari ini

“Tapi aku tidak apa-apa. Cinta dari kalian pasti bisa menyembuhkanku” aaah terdengar teriakan dari ELF atas gombalan Kyuhyun

“Masih mual?” tanya Siwon sambile melingkarkan lengan kokohnya di bahu Kyuhyun

“Sedikit. Makanya jangan jauh-jauh dariku hyung. Bau tubuhmu mengurasi mualku. Jika hyung jauh bisa-bisa aku muntah di atas panggung nanti”

“Baiklah” Siwon menggeser tempat duduknya dengan Kyuhyun menjadi sangat dekat dan Kyuhyun berada hampir hanya 1cm sajadari tubuhnya

.

.

.

Telinga. Suaramu adalah hal terindah yang mungkin pernah kudengar. Dengan satu suara kecil yang keluar dari mulutmu mampu membuat perutku dipenuhi kupu-kupu. Mendengarkanmu bernyanyi merupakan satu kesempatan yang sangat berharga dalam hidupku. Aku orang sangat berterima kasih pada Tuhan karena terlah memberikan suara emas padamu.

.

.

.

-Siwon-

“Hyung. Kenapa menjadi begini huh? Kan sudah eomma bilang juga harus pulang dulu. Kenapa nekat sekali?”

“Aku hanya kelelahan.”

“Aku tahu hyung kelelahan dan aku tak suka asal hyung tahu. Hyung harus mengerti tubuh hyung sendiri.”

“Siap wifu. Nyanyikan satu lullaby untukku. Aku tak cukup tidur karena roaming sinyal tak mendengar nyanyian kecilku sebelum tidur.”

“Baiklah. Cepat sembuh hyungie” Kyuhyun mengecup dahi, kedua mata, hidung dan bibir Siwon kemudia setelahnya menggenggam tangan Siwon yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit sambil bernyanyi

I want to erase all of my insufficient former self

It seems like someone like me has nothing to give to you

The side of me that I kept hidden,

The one that wants you, my sincerity

Not even once was I able to show it to you

So just once, look back at me

It seems you’re still not standing too far away

Do you still remember, do you believe that it’s only you for me

Do you know how long you can keep me by your side

In this large world, there’s only one person (I only want you)

Did you know this about me

Before the seasons roll by, before even time fades away

I try to convey my heart to you but it’s too late

I hesitate and stop and then you’re crushed

If you’re still there, I’m an idiot, forgive me

A little bit  walk a little further and then I’ll be there

Do you still remember, do you believe that it’s only you for me

Do you know how long you can keep me by your side

In this large world, there’s only one person It’s only me

The night I wanted to cry goes by, and in my forgotten dream

My wandering self

You hold tight in your arms and I won’t stray anymore

Do you still remember, do you believe that it’s only you for me

Do you know how long you can keep me by your side

In this large world, there’s only one person

Did you know this about me

(Your Eyes – Yesung Kyuhyun (English Translation))

.

.

.

“Hyung…”

“Teruslah berbicara baby. Aku benar-benar menikmati suaramu. Aku merindukannya.”

“Gombal, bahkan kita hanya tidak bertemu dua hari ini.”

“Rasanya bagai sebulan sayang”

“Kurang percaya bahkan sudah kuumumkan pada dunia bahwa aku rela mengeluarkan uang sebanyak apapun demi mendengar suaramu sebagai lagu pengantar tidurku”

“Percaya kok. Aku sudah memberikannya padamu kan hyung dan aku dapat cinta yang banyak darimu sebagai balasannya”

.

.

.

-Kyuhyun-

“Aku bukannya tidak bisa tidur hyungie.”

“Sudah bawa kemeja hyung kan?”

“Sudah, sudah dipelukanku. Aku hanya merindukan suara Choi Siwon” cicit Kyuhyun

“Aigoo. My big baby sedang merindukanku sangat sepertinya.”

“Bahkan orang-orang di Beijing sana mendengar suaramu berduet dengan hyungnimmu itu”

“Oke oke. Tapi setelah habis satu lagu tidur ya. Dan maafkan aku jika malam ini lagi-lagi aku tak bisa memeluk tubuhmu dan menemanimu memejamkan mata”

“I love you hyung.”

“More than you baby, I love you”

Terdengarlah lantunan lagu dari Siwon yang berada bermil-mil jauhnya dari Kyuhyun

My life is brilliant. My life is brilliant my life is pure

I saw an angel of that I’m sure,

He smiled at me on the subway, he was with another man

but I won’t lose any sleep on that cause I got a plan.

You’re beautiful

You’re beautiful

You’re beautiful, it’s true

I saw your face in a crowded place and I don’t know what to do

cause I’ll never be with you.

Yes he caught my eye, as I walked on by

He could see from my face that I was flying high

And I don’t think that I’ll see her again but we shared a moment that will last til the end.

You’re beautiful

You’re beautiful

You’re beautiful it’s true

I saw your face in a crowded place and I don’t know what to do

cause I’ll never be with you.

Lalalalalala Lalalalalala Lalalalala La

You’re beautiful

You’re beautiful

You’re beautiful it’s true

There must be an angel with a smile on his face

when he thought up that I should be with you.

But it’s to time face the truth,

cause I’ll never be with you

(James Blunt – You’re Beautiful)

.

.

.

“Please Teuk hyung”

“Ada apa lagi?” tanya Siwon setelah menyapa Sorayuth hyung tadi

“Teuk hyung mempermasalahkan aku menyebut perihal suaramu. Kalau Siwon hyung pengagum suaraku nomer satu. Aku adalah pengagum suara Siwon hyung nomer satu. Wakar kan jika aku memuji suara Siwon hyung. Tidak akan jadi masalah dan no clue about us hyung”

“Ahh terserah kalian saja. Aku hanya berharap editor tidak akan menayangkan bagian itu. Kalian terlalu membuka banyak clue akhir-akhir ini”

.

.

.

Tangan. I wanna hold your hand forever. Selalu menginginkan tanganmu selalu menggenggam milikmu dan kita mampu melangkah bersama ke satu tujuan yang sama. Banyak berharap dengan tangan ini kita mampu menghadapi semua dengan saling menyalurkan kekuatan.

.

.

.

-Siwon-

“Kita mau kemana hyung?”

“Kerumah.”

“Appa ada?”

“Appa yang minta kamu datang sayang”

“Aku masih takut hyung”

“Kan ada hyung. Kita lewati bersama okay” Siwon menggenggam tangan kiri Kyuhyun untuk menyalurkan sedikit kepercayaan dan berbagi rasa khawatir bersama.

.

.

.

“Masih sakit sayang?”

“Heels benar-benar membuat pinggangku bereaksi cepat akan rasa sakit hyung”

“yang diberikan Dokter Cha tidak berfungsi?”

“Hanya sedikit mengurangi rasa sakit tadi, nanti setelah kita tampil diolesi saja lagi sepertinya hyung”

Kyuhyun meletakkan tangan Siwon di punggungnya agar Siwon terus mengeluskan tangannya di punggung Kyuhyun yang sakit berharap tangan Siwon mampu mengurangi sedikit rasa sakit yang Kyuhyun derita

.

.

.

-Kyuhyun-

“Hyung sudah. Teukie hyung juga tidak tahu jika kejadiannya akan seperti ini?”

“Tapi hyung sudah bilang tidak mau meninggalkan Korea untuk kegiatan apapun baby. Hyung mau bersamamu.”

“Hyung tenanglah aku takkan kemana-mana. Bukankah hyung bilang semua ini akan berakhir indah. Ini bagian dari perjalanan kita yang bergelombang hyung.”

Kyuhyun menggenggam tangan Siwon menyalurkan ketenangan dan meredam sedikit emosi yang tumbuh di hati seorang Choi Siwon

.

.

.

“Tumben mau menyuruhku mendekat smtown begini. Biasanya tak lepas dari geng arisan” sindir Siwon sambil mengusak kepala Kyuhyun yang basah dengan handuk kering

“Aku tahu aku selalu mengabaikan hyung. Aku minta maaf okay.”

“Uluran tanganmu dimata umum tadi cukup membuatku bangga menjadi kekasihmu sayang. Maafkan aku yang kadang cemburu tak jelas kepadamu.”

“Aku selalu berharap bisa menggenggam tanganmu sebanyak yang aku mau hyung”

“I love you.”

“Too and much more baby”

.

.

.

END

 

Ps.

Maafkan lagi jika datangnya dengan singkat cerita, dan maaf juga kalo panca inderanya kurang. Lagi puasa bingung mau menjelaskan indera perasanya gimana. Terima kasih ya warga wkc udah mau nerima satu lagi tulisan Ang.

Semoga nggak bosan sama Ang. Apalagi miss Lee sama miss Autumn. Semoga tabah-tabah.

Buat semuanya makasih deh pokoknya maaf lahir batin.

Bighug for all WKS J

Believe what you believe.

ALWAYS SPREAD WONKYU LOVE ALL ROUND THE WORLD

Advertisements

33 thoughts on “Shqisat

  1. Waaa… ang… aw..aw.. sweet.. sweet…

    Sampe bngung mau bilang apa..

    Kenyamanan dari setiap inci bagian tubuh mereka…saling memiliki dan membutuhkan… aaaaa…wonkyu…

    Thanks untuk update nya ang… 😘😘😘😘

  2. daebak… kena banget feel.nya… hehheeh wonkyu emang buat ku n shipeenya penasaran. buat clue ajah yang banyak agar kta wonkyu shipper tambah gila ngebayanginnya hahhaha…

    semangka eonni…

  3. Memang mereka berdua kayak magnet yg saling tarik menarik..ndak bisa terlepas satu sama lain..dari ujung rambut sampai ujung kaki…

  4. keren, satu persatu bagian tubuh kyu diceritain. Hehehhe
    mereka emang ga terpisahkan, kekurangan mereka adalah kekompakan mereka juga. 😀 😀
    kangen lihat otp yg kek gini 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s