Posted in BL, Comfort, Hurt, Oneshoot

UP

Up

By: Olly Murs feat Demi Lovato

WONKYU

“You drew a question mark, but you know what I want.”

“You’re unbelieveable, Choi.” Kyuhyun serentak bangun sambil memandang horror kearah Siwon.

“Apa yang tidak bisa aku lakukan? Dan sayangnya itu sudah terlanjur aku lakukan.” Siwon menarik tubuh Kyuhyun hingga kembali terbaring dengan kepala dilengannya.

Siwon merindukan ini, Kyuhyun dalam pelukan posesifnya, araoma tubuhnya menyatu dengan aroma tubuh Kyuhyun yang terus saja membuatnya gila. Suasana ini, hanya ada dia, Kyuhyun dan pembicaraan mereka yang terkadang berujung pada pertengkaran kecil. Siwon tidak protes, karena Siwon menyukainya. Dan Siwon merindukannya, Cho Kyuhyun, belahan jiwanya.

“Kau benar-benar sudah gila. Bukankah sudah aku katakan padamu? Jika kau tidak menyukainya, kau memiliki pilihan yang lebih baik dengan menghindarinya. Beruntung, kau adalah salah satu orang terpenting untuk SM dan Lee Sooman pasti mendukungmu. Tsk!” Kyuhyun memutar matanya, tak peduli meskipun Siwon tidak melihat aksinya karena mereka berdua sedang memandangi langit-langit apartemen yang seolah sudah beratus-ratus tahun tidak mereka lihat. Setidaknya itulah yang Kyuhyun rasakan semenjak KRY kembali aktif dengan segunung kegiatan yang harus mereka kejar.

“Itulah alasan mengapa aku berani memukul, Kim Young Min sialan itu. Kau tahu, semenjak dia menggantika Lee Sooman, kegiatan kita semakin gila, bahkan kita selalu saja memiliki jadwal yang jau berbeda. Membuat kita begitu sulit untuk bertemu. Hell, mungkin kau benar. Aku sudah gila sekarang.” Siwon menggumam pada dirinya sendiri, seolah menyadari dia benar-benar telah melakukan kegilaan besar.

Kyuhyun tertawa pelan sebelum menoleh kearah Siwon dan mengecup pipi Siwon cukup lama. Kyuhyun merasa sedikit beban dihatinya seolah terangkat saat Siwon mengatakan bahwa dirinya meninju waja Young Min setelah beberapa jam dia mendart di Seoul, Siwon bukanlah tipe pria gegabah yang melakukan hal sesuka hatinya. Kyuhyun yakin Siwon telah memikirkan segalanya sebelum melakukan itu. Dan hasilnya memuaskan, Young Min tidak akan berani bermain api dengan Siwon. Mari berharap jadwal mereka tidak akan segila sebelumnya setelah kejadian ini.

“Terima kasih.” Bisik Kyuhyun pelan setelah mengakhiri ciumannya.

Siwon menoleh kearah Kyuhyun yang menatapnya dengan begitu mendamba, Kyuhyun tersenyum manis kearah Siwon lalu dikecupnya dahi Siwon sebelum meletakkan kepalanya didada Siwon. Siwon mengelus kepala Kyuhyun dengan lembut, ucapan terima kasih yang benar-benar diluar dugaan.

“Itu bukanlah masalah. Karena diriku sendiri mulai jengah dengan sistem mereka mengatur jadwal. Mereka melakukan itu seolah mereka tidak mempercayai kita. Benar-benar menjengkelkan.” Siwon mendengus pelan.

“Aku tahu. It sucks.

Hening. Tidak ada yang mengatakan apapun setelah itu. Hanya ada Siwon dan Kyuhyun yang saling memeluk erat mencari kehangatan yang sudah lama tidak mereka rasakan. Keheningan yang nyaman dan hangat menelan mereka, membuat mereka enggan untuk memecahnya. Kehadiran masing-masing memberikan sensasi tersendiri dalam diam.

Siwon mengerutkan keningnya, pria itu sedikit ragu jika apa yang akan dia katakan tidak akan mempengaruhi suasana ini. Tapi Siwon benar-benar ingin mengatakannya. Mungkin dengan dia mengatakan ini, Kyuhyun akan sedikit meyakini bahwa semua akan baik-baik saja, mereka akan baik-baik saja.

Sweetheart…

Kyuhyun hanya bergumam menanggapi ucapan Siwon karena dia terlalu sibuk menikmati alunan detak jantung Siwon melalui telinganya. Ya Tuhan, Kyuhyun bisa hidup hanya dengan mendengarkannya.

“Kau tahu Jiwon dan aku melakukan beberapa perjalanan bersama selama di Paris dan London. Dan di Paris kami sempat bertemu dengan pasangan seperti kita yang menikah di Paris. Jiwon benar-benar terpesona dengan pernikahan itu. Mereka melakukannya disalah satu restaurant yang menyediakan aula pertemuan. Tidak jauh dari Eiffel Tower. Bahkan tahun lalu hampir 14% dari semua pasangan yang menikah di Perancis adalah pasangan seperti kita. Aku sudah melakukan beberapa survey tentang itu. They won’t judge us. Kyu, sweetheart, apa kau mendengarkan ucapanku?” Siwon meletakkan tangannya diatas tangan Kyuhyun yang berada diatas perutnya, Kyuhyun sepertinya sudah tertidur.

Sementara Kyuhyun menggigit bibir bawahnya, tidak cukup yakin dengan jawaban apa yang harus dia berikan pada Siwon. Ada bagian terdalam dirinya yang ketakutan untuk melakukan pembicaraan tentang topik ini. Kyuhyun merasa dirinya belum cukup kuat dan siap untuk sepenuhnya menghadapi kenyataan yang terbentang dihadapan mereka. Tidak bisakah mereka menikmati saja apa yang mereka miliki sekarang? Tapi Kyuhyun tidak ingin mengecewakan Siwon.

Baby..” Panggil Siwon, karena pria itu yakin Kyuhyun mendengarkan ucapannya tadi.

“Jawaban apa yang kau inginkan dariku?” Kyuhyun bangun dari posisinya, lalu bersandar disebelah Siwon sambil menatap lurus kedepan menghindari mata Siwon menatap kearahya.

“Entahlah. Aku hanya ingin kau mengetahuinya, aku ingin kau tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dan aku benar-benar serius tentang ini. Semua yang harus kau lakukan adalah memberikan sedikit kepercayaan padaku dan yakin pada dirimu sendiri bahwa kita bisa melalui ini.” Siwon meraih tangan Kyuhyun dan mengecup punggung tangannya.

Kyuhyun memandang Siwon saat mengecup punggung tangannya. Pria ini memiliki hubungan kuat dengan pemikiran positif yang bahkan tidak Kyuhyun miliki. Kyuhyun selalu kelihatan tenang dan tidak peduli dengan apa yang ada disekelilingnya, tapi disaat semuanya bersangkutan dengan dirinya, Siwon dan hubungan mereka, Kyuhyun seolah kehilangan ketenangannya, otak Kyuhyun selalu dipeunuhi oleh pikiran negatif dan selebihnya kecemasan yang tidak beralasan. Kyuhyun harus berterima kasih pada Siwon yang selalu menghujaninya dengan semua keyakinan dan pemikiran positifnya. Mungkin jika Siwon berpikiran dan bertingkah seperti dirinya, hubungan mereka tidak akan bisa bertahan lama. Tapi disinilah mereka sekarang dan cinta mereka yang begitu kuat melebihi hubungan siapapun didunia ini. Kekuatan ini belum cukup untuk membuat Kyuhyun yakin.

Siwon menghela nafasnya saat melihat Kyuhyun mengerutkan hidungnya, hal yang selalu dia lakukan ketika sedang berpikir keras. Siwon tidak akan mendorong Kyuhyun untuk melkukan apa yang masih dia ragukan. Siwon bisa menunggu sedikit lebih lama. Itu tidak akan masalah bagi Siwon selama mereka terus bersama. Bahkan seperti ini pun dirinya sudah cukup bahagia.

“Kyu…” Panggil Siwon sambil memegang bahu Kyuhyun membuat pria itu sedikit terperanjat.

Oh God! Kau mengagetkanku.” Kyuhyun memegangi dadanya.

Siwon memaksakan sebuah senyuman sebelum mencium pipi Kyuhyun.

“Jangan terlalu dipikirkan. Sebaiknya kita tidur, karena besok kekasihku ini harus pergi ke Nami Island untuk menyanyi disana. Aku ingin dia mendapatkan istirahat yang sesuai.” Siwon menarik tubuh Kyuhyun untuk berbaring disebelahnya.

Siwon mengecup puncak kepala Kyuhyun lalu memeluknya setelah menarik selimut hingga pinggang mereka. Siwon memejamkan matanya, meskipun dia tahu dia tidak akan bisa tidur sepanjang malam karena begitu banyak pikiran yang memenuhi kepalanya. Sementara Kyuhyun begitu ingin menjawab ucapan Siwon, tapi dirinya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat. Kyuhyun takut jika ucapan yang akan dia keluarkan hanya akan semakin membuat Siwon merasa kecewa atau bahkan tersakiti. Jadi, Kyuhyun memilih diam dan memejamkan matanya.

Siwon terus men-scroll ponselnya sambil berusaha mendengarkan Kangin dan Leeteuk yang mengeluarkan spekulasi-spekulasi mereka. Sejujurnya Siwon sedikit banyak menyesal menceritakan kejadia semalam kepada kedua hyung-nya ini tapi dua manusia bodoh kesayangannya itu sedang pergi ke China, Siwon tidak memiliki banyak pilihan selain bercerita pada Leeteuk dan Kangin lalu dia menyesal. Siwon menghela nafas sebelum meletakkan ponselnya diatas meja makan lalu kembali mengambil tteokbokki buatan Leeteuk.

“Aku rasa kau harus membicarakan ini dengan Kyuhyun dengan suasana yang lebih serius.” Kangin mengucapkan itu sambil mengambil gelasnya.

Siwon mengabaikan ucapan Kangin dengan terus memasukkan makanan kedalam mulutnya, Siwon merindukan makanan ini. Siwon menyukai makanan eropa tapi tetap saja Siwon akan merindukan makanan semacam ini.

“Ya! Kau mendengarku, tidak?” Kangin berteriak setelah melihat Siwon yang tidak mengeluarkan respon sama sekali.

“Aku mendengarnya, hyung. Kalian sudah membicarakan ini sejak aku selesai bercerita setengah jam yang lalu. Bisakah kalian membiarkanku menikmati makananku dulu?” Siwon mengusap telinganya yang sedikit berdenging.

Kangin mendengus pelan sambil menggerutu tidak jelas.

“Tapi, kurasa, Kangin ada benarnya, Siwon. Kau tidak bisa membiarkan ini tanpa menyelesaikannya. Karena bisa saja ini akan menjadi bencana untuk hubungan kalian jika kau terus saja bersikap seolah kau baik-baik saja, padahal kenyataannya, kau sama sekali sedang tidak baik-baik saja.”

Ucapan Leeteuk menghentikan gerakan sumpit Siwon. Tiba-tiba saja makanan yang ada dimulutnya berubah menjadi hambar. Siwon membenci Leeteuk karena apa yang baru saja dia katakan benar adanya. Siwon sedang tidak baik-baik saja. Siwon sedikit kecewa dengan sikap Kyuhyun semalam tapi Siwon tidak ingin memaksa Kyuhyun. Akhirnya, Siwon harus memendamnya sendiri.

“Siwon-ah…” Panggil Kangin.

Siwon tersenyum kearah Kangin, Siwon tahu mereka peduli padanya dan Kyuhyun tapi Siwon tidak ingin terlalu membebankan masalahnya dan Kyuhyun pada mereka. Siwon hanya ingin bercerita, bukannya malah membuat mereka ikut khawatir tentang hubungan Siwon dan Kyuhyun.

“Aku akan membicarakannya, hyung. Mungkin malam nanti. Kyuhyun sedang di Nami Island sekarang.” Sahut Siwon sambil meneruskan makanannya yang belum habis.

Kangin baru saja akan mengatakan sesuatu lagi saat Leeteuk menyenggol kakinya dibawah meja. Saat Kangin menoleh, Leeteuk menggelengkan kepalanya. Kangin mengangguk dan mereka melanjutkan makanan mereka dalam diam. Sementara Siwon, disibukkan dengan pikiran tentang apa yang harus dilakukannya. Agar Kyuhyun yakin dan percaya bahwa keseriusannya melebihi apapun. Siwon kembali menghela nafas panjang. Siwon merasa tak berdaya sekarang.

 CH9BRzOUsAESS5j

Kyuhyun kembali menatap kearah ponselnya. Sekali. Dua kali. Tiga kali. Empat kali. Kyuhyun melakukannya terus menerus. Sulit untuk fokus disaat dia menemukan satu postingan Siwon yang seolah menohoknya. Dalam arti, postingan itu sama sekali tidak menyakitinya tapi membuat Kyuhyun terbangun dari tidur panjangnya. Mungkin bagi orang lain postingan itu mencermin Siwon sudah tidak sabar lagi untuk menikah, sedang mencari pendamping hidup, dan banyak lagi yang lain bahkan tidak sedikit yang mengatakan Siwon sudah tua dan memang sudah sepantasnya menikah. Well, Kyuhyun akan mengingat semua orang yang beranggapan bahwa Siwon sudah tua, dan jika Kyuhyun memiliki kesempatan, Kyuhyun akan membunuh mereka dengan tangan Kyuhyun sendiri.

Okay.

Kembali ke postingan Siwon di instagram. Rasanya Kyuhyun ingin berlari dari sini dan langsung menemui Siwon untuk menjawab semua keraguan di pikiran Siwon tentang mereka karena kediaman Kyuhyun tadi malam. Kata-kata Siwon sama sekali tidak mencerminkan keraguannya pada Siwon tapi kata-kata yang dia ambil dari quote seorang composer romantis, Franz Schubert ini memberikan aura keyakinan yang Kyuhyun yakin ditujukan untuknya. Siwon seolah mengatakan bahwa dia benar enar serius dan semuanya akan baik-baik saja secara tidak langsung.

Happy is the man who finds a true friend, and far happier is he who finds that true friend in his wife.

Kyuhyun kembali mengulang apa yang tercantum disana. Kyuhyun harus berterima kasih pada fans mereka yang begitu cepat dalam meng-update segala hal tentang mereka. Mereka tidak akan pernah tahu jika Kyuhyun sering membuka Twitter-nya tanpa mem-posting apapun tapi hanya melihat respon-respon fans mengenai mereka, khususnya dirinya, Siwon dan Bugsy. Kyuhyun menggelengkan kepalanya, pikirannya sudah kemana-mana. Apa yang harus Kyuhyun lakukan sekarang? Dia tidak mungkin meninggalkan lokasi ini ketika waktunya untuk bernyanyi kurang dari setengah jam lagi. Ya Tuhan! Asiwon sellau menemukan cara lain untuk menyiksa Kyuhyun. Tapi kali ini Kyuhyun tidak akan protes karena dirinya pantas mendapatkannya.

“Cho Kyuhyun, stand by!” Teriakan salah satu staff konser kembali membuat Kyuhyun meloloskan satu helaan nafas berat.

“Ya, baik.”

Kyuhyun menyerahkan ponselnya pada Teddy yang sedang sibuk dengan minumannya. Setelah memukul kepalanya Kyuhyun berjalan mendekati panggung. Berusaha keras mengesampingkan pikirannya tentang Siwon. Kyuhyun akan memikirkannya nanti, setelah ini.

“Oh Damn!” Siwon mengutuk dibawah nafasny.

Siwon menundukkan kepalanya kearah penjaga keamanan apartemen mereka sebelum berlari memasuki lif dan langsung menekan lantai yang dia tuju. Dia baru saja kembali dari dorm setelah mendengarkan ceramah Kangin dan Leeteuk. Jika Siwon akan bercerita pada mereka lagi suatu saat nanti, Siwon akan menyiapkan filter dalam otaknya karena sebagian besar ucapan Kangin dan Leeteuk membuatnya semakin bingung dan rumit.

Siwon memasukkan ponselnya kedalam kantong celananya saat dirinya sibuk memasukkan password apartemen mereka. Siwon tidak yakin Kyuhyun sudah kembali. Siwon memasuki apartemen mereka dan menghempaskan dirinya di sofa yang ada diruang TV, Siwon kembali mengeluarkan ponselnya. Siwon belum cukup yakin dengan apa yang dia lihat di loby tadi. Saat dia membuka kunci layarnya, tidak ada perubahan. Nama id twitter Kyuhyun masih bertengger disana dengan foto Kyuhyun dan kata-kata yang Kyuhyun tulis. Girlfriend, huh? Siwon mendengus pelan. Beberapa waktu ini Kyuhyun sering mengungkapkan pemikirannya secara terang-terangan, dan ini benar-benar jarang terjadi. Yang Siwon tahu, Kyuhyun lebih sering menyembunyikan pemikiran yang ada di kepala jeniusnya.

CH9BPi5UkAAePU5CH9BPC9UYAEaiD5

Tapi Siwon tidak bisa tidak tersenyum melihat tweet Kyuhyun, Siwon tahu semua itu diarahkan padanya, terlebih hashtag yang dia buat. Benar, girlfriend, pikirkan dengan sisa rasionalitas yang ada, tidak mungkin bukan Kyuhyun menulis boyfriend? Dunia akan mencemooh mereka, dan SM tidak akan tinggal diam tentang itu. Siwon tidak bisa membayangkan jika itu benar-benar terjadi. Siwon tidak akan peduli jika itu terjadi pada dirinya, tapi Kyuhyun, Siwon tidak akan pernah membiarkan Kyuhyun mengalami hal mengerikan apapun. Siwon akan terus memastikan keamanan Kyuhyun apapun yang terjadi.

Siwon mengerjap menatap langit-langit yang membuatnya sedikit mengantuk. Siwon menyimpulkan sesuatu setelah dia memikirkan begitu banyak hal hari ini. Kecemasan dan ketakutan Kyuhyun bukanlah tanpa alasan, Siwon hanya peduli pada dirinya yang memang sudah tidak mencemaskan apapun dan tidak peduli pada apapun. Karena Siwon hanya ingin terus bersama Kyuhyun.

Siwon memejamkan matanya dan dia akan meminta maaf pada Kyuhyun saat pria itu kembali. Dengan pemikiran itu Siwon terlelap.

Kyuhyun memasuki apartemen yang terlihat sepi, Kyuhyun baru saja akan memanggil Siwon saat melihat pria itu terlelap diatas sofa dengan mulut yang sedikit terbuka. Kyuhyun bergerak naik keatas sofa yang menyisakan sedikit space yang bisa dia tempati. Kyuhyun melingkarkan tangannya di tubuh Siwon yang bergerak tak nyaman akibat kehadiran Kyuhyun. Siwon membuka mataya perlahan dan mendapati kepala Kyuhyun diatas dadanya.

I’m home.” Bisik Kyuhyun sebelum Siwon sempat mengatakan sesuatu.

“Aku tahu, sweetheart.” Bisik Siwon pelan lalu mengecup puncak kepala Kyuhyun dan membungkus tubuh Kyuhyun dengan lengannya.

“Kyu. Ma—“

Ssshh. Bisakah kita tidak membicarakan apapun dan tetap seperti ini untuk beberapa waktu?” Kyuhyun meletakkan dagunya didada Siwon sambil menatap Siwon.

“Tapi baby…” Siwon menatap ragu kearah Kyuhyun yang menggeleng pelan.

“Tidak ada yang harus kita selesaikan, karena semuanya sudah berada pada tempatnya. We are absolutely okay.” Kyuhyun mengelus wajah Siwon sebelum kembali menempelkan wajahnya didada Siwon dan menyamankan posisinya.

Siwon tertawa pelan.

We are more than okay. I love you so much, sweetheart.”

Aku tahu. I hate to say this, but I love you more than you can imagine.”

“I know this love is heading in the same direction, that’s up.”

DOUBLE UPDATE FOR TONIGHT.. UNBELIEVEABLE..

Go visit my wp, autumnwks.wordpress.com hahhahhahah

Vira unnie, Kak ang.. dedek berhasil. Tolong kasih selamat dong please huhuhu.. dan kita bisa update bareng dalam satu wp. Senangnya TvT Unnie, makasih buat idenya dan Kak ang makasi jugaaaa ❤ ❤ for putting up with me yang suka telat kalo post hahahhaha

My lovelies unnies, Indy unnie, Rina unnie, Anies unnie, Sita unnie, Nao unnie, Vie Unnie, Lia unnie ❤ I love you ❤

Suci unnie ❤ Kak jo dan semua pembicaraan yang absur banget itu ❤ Kak elle yang kangen sama han hahhaa Via unnie yang cantik dan baik hati ❤

Buat Kiki, yang berulang tahun beberapa hari yang lalu.. ini udah hurt belom? Huhuhu HAPPY BELATED BIRTHDAY, Sweetheart ❤

Buat staff wkc ❤ ❤ spread wonkyu’s love ❤ ❤

Regard

Siwonniesm

Advertisements

23 thoughts on “UP

  1. Wonkyu mah selalu ok!.fans’a yg kadang ngerasa g ok! XD
    smoga bisa terus sprti ini.g slalu jadi masalah saat jarak dan perasaan mrka kadang harus menjauh.tanpa di cari solusi’a pun smua kmbli baik” aja.siwon dan kyuhyun tdk perlu smpai berfikir keras ttg apa yg musti di ungkapkan dan apa yg musti dijawab.krna smua apa yg trjdi mmg bukan masalah yg harus mrka cari solusi’a..

    *maaf jd belibet nulis’a* XD

  2. hahaha bayangin siwon nonjok KYM pasti keren banget, ketja bagus karna nya kita sering sampai dehidrasi /? moment sa…mpah kesayangan mwhahaha
    ung iya kyu sekarang sering terang2an banget, dan siwon kaya yang galau mulu posting quote orang
    kkkkk
    hngg kapan pembicaraan kita gak absurd dek ? hahaha

  3. aku malah bayangin wondad ngasih bogem ke KYM wkwk #salpok

    aah suka.. keren.. uhm kya nyata aja hehe.. aaakh bingung yg pasti keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s