Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

intellectus

intellectus

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Drama, Romance

Rate : K

Intellectus

I don’t knowthat love changes. People change. Circumstances change

Siwon mengupdatenya sebagai caption yang ia uploadkan dalam IG nya, foto dirinya yang berada di depan menara eifel, Paris, Perancis. Semua orang tentu tahu bahwa Paris adalah kota yang ia Kyuhyun sukai selain karena eifel dan suasana romantisnya melainkan juga karena wine nya.

Mereka berpikir mengenai hal itu sudah pasti, tapi tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya di Paris juga lah semua bermula. Dimana akhirnya setelah Siwon melakukan liburan ia mendapatkan message yang dikirimkan oleh Kyuhyun, hanya pesan biasa hanya saja kata I miss You so much, hyungie membuat hati Siwon terasa bergetar.

Semua member pasti pernah mengatakan hal itu kepadanya hanya saja, setelah ia memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya terdahulu. Siwon memang semakin dekat dengan Kyuhyun, ada suatu perasaan yang mengganjal padanya saat itu hingga akhirnya ia memutuskan untuk berlibur di Paris seorang diri dan dirinya mendapatkan pesan itu dari Kyuhyunnya, Kyuhyun yang saat ini telah menjadi kekasihnya.

Tetapi kini hubungannya dengan Kyuhyun termasuk dalam hubungan yang tidak terlalu baik, hubungan LDR seperti ini memang sangat mentukan dimana ia dapat bertahan atau tidak? Sebenarnya jika dikatakan bahwa ini pengalaman pertama tentu saja tidak, hubungan mereka yang menginjak tahun ke empat tentu saja sering sekali terjadi LDR seperti sekarang ini.

Dikarenakan kesibukan kerjaan mereka yang memang berada di dunia entertainment, di tuntut untuk bisa bekerja seprofesiona mungkin dan tentunya diharuskan totalitas hingga Siwon pun sering kali silang pendapat dengan Kyuhyunnya. Terlebih karena Siwon sedang terikat kerjaan WGM.

Kyuhyun mengerti tentu sangat mengerti, Kyuhyun paham tentu sangat paham, Kyuhyun menyadari akan arti kinerja Siwon tentu sangat menyadari. Hanya saja Kyuhyun pun manusia biasa yang terkadang ia mengalami rasa jenuh dan juga krisis kepercayaan. Hingga membuat mereka jatuh dalam perangkap pertengkaran yang sebenarnya hanyalah masalah yang tidak terlalu rumit.

“Apakah yang sedang kau lakukan saat ini, baby?” hanya itu kata yang meluncur dari mulut Siwon.

Ia bisa tersenyum, ia bisa tertawa tetapi tidak dengan hatinya, ia sungguh merindukan kekasihnya. Tetapi kebijakan manajemen sialan itu lah yang menjadi faktor utama bagi Siwon untuk bisa bersama dengan Kyuhyun.

Siwon bukan tidak bisa memaksakan diri untuk pergi ke Jepang haya saja, ia tak ingin memperumit masalah bahkan seakan mendatangkan masalah baru bagi Kyuhyunnya nanti. Biarlah ia tersiksa dengan rindunya disini. Walau di Paris ia bersama dengan keluarganya tentu saja kekosongan ruang hati lainnya membuat Siwon pun merasakan kesedihan.

“Apa yang harus aku lakukan?”

“Bersabarlah… bersabarlah chagi..” Eomma Choi yang datang tiba – tiba dikala Siwon sedang merenung seorang diri dikamarnya tentu membuat Siwon terkejut.

“Eomma…”

“Bersabarlah chagi, setelah ini kau pasti akan bisa lebih lama bersama dengannya..”

“Tapi aku merasa…”

“Eomma mengetahuinya.. setelah di Korea. Kau bisa menjelaskan semuanya kepada Kyuhyun..”

Eomma Choi merentangkan tangannya yang disambut oleh Siwon dengan berada di pelukannya. Walaupun usianya kini tidak lagi cocok untuk bermanja – manja dengan sang Eomma, tetapi ia tetap membutuhkan figure seseorang yang memanjanya selain Kyuhyun.

.

.

.

“Kyu..”

“Ne hyung..”

“Eum..”

“Waeyo?”

“Sebenarnya… hanya pertanyaan kecil saja, tapi ini terasa mengganjal”

“Maksudmu?”

Yesung menggaruk belakang kepalanya tidak gatal, hanya saja ia baru saja menghubungi Siwon. Sebenarnya Siwon yang baru saja menghubunginya, menanyakan kabar Kyuhyun tentu saja, tetapi ada pertanyaan yang sebenarnya ini bukanlah penting, tetapi mungkin penting bagi Siwon.

Warna phone case Kyuhyun yang kini telah berubah menjadi warna favoritnya kembali, padahal kemarin – kemarin Kyuhyun masih memakai warna phone case yang disukai Siwon. Itulah mengapa membuat Siwon menjadi bermuram hati, hingga mengutip quote Nicholas Sparks dalam caption update annya.

Siwon hanya merasa bahwa buruknya komunikasi dirinya dan Kyuhyun membuat perubahan juga dalam hati Kyuhyun, walau yesung berani memastikan Kyuhyun tidak akan semudah itu merubah hatinya untuk lainnya, hanya karena Kyuhyun sedikit memprotes mengenai adegan Siwon dan Liu di WGM kemarin.

“Hyung??”

Yesung yang tersadar dari lamunannya pun hanya tersenyum garing dan akhirnya dengan berusaha menetralkan suaranya, hingga ia harus berdeham beberapa kali..

“Phone case mu..”

“Heum..”

“Bagus.. hahaha.. iya sangat bagus..”

Yesung pun segera pergi meninggalkan Kyuhyun yang hanya bisa mengernyitkan dahinya menatap punggung Yesung yang mulai menjauh pergi.

“Ck… AB..” Kyuhyun pun kembali menjalankan aktifitasnya tetapi sebelumnya ia melirik phone casenya yang berwarna biru disimpan di atas meja rias, dengan tersenyum misterius.

.

.

.

Siwon geram.. sungguh sangat geram, ia mendapatkan kabar bahwa Kyuhyunnya sakit. Ia marah, dikarenakan Teddy yang ia pinta untuk menjaga Kyuhyun tidak mengabarinya. Ia tahu bahwa Teddy mungkin saja diminta oleh Kyuhyun untuk tidak memberitahukanya. Hanya saja, Siwonpun merasa sangat bodoh dan bersalah.

Dimana dirinya sebagai kekasih tetapi tidak mengetahui bahwa Kyuhyunnya sakit, bahkan kini mereka sedang berbeda negara. Segera Siwon memutuskan untuk membeli tiket menuju Jepang hanya saja saat itu semua penerbangan menuju Jepang sudah padat, yang ada hanya Korea.

“Siwon..”

“Eomma.. Kyuhyun sakit..”

“Eomma tahu.. pulanglah dulu ke Korea. Jangan menyusulnya”

“Mengapa?”

“Siwon.. kau sendiri yang mengatakan tidak menginginkan bahwa Kyuhyun akan mengalami apapun, tenanglah disana ada Teddy, Yesung, Ryeowook dan yang lainnya. Mereka pasti bisa merawat Kyuhyun”

“Tapi Eomma.. aku merasa tidak berguna sebagai kekasih..”

“Ssssttt… jangan berucap seperti itu, Kyuhyun pasti mengerti..”

Siwon hanya mendesah gusar, ia ingin sekali pergi ke Jepang tapi mendengar ucapan Eomma nya memang lebih baik ia kembali menuju Korea dulu, bahkan ada sesuatu yang harus ia lakukan disana.

“Baiklah Eomma..”

.

.

.

I’m lonely but I’m happy..

Ucapan yang terlontar begitu saja dari bibir manisnya saat Yesung menanyakan mengenai keadaannya saat ini di atas panggung tadi.

“Aku harap kau tak salah pengertian, Hyung…”

Kyuhyun menidurkan tubuhnya di ranjang, ia baru saja selesai membersihkan tubuhnya dan juga sudah meminum obatnya. Kyuhyun menerawang jauh saat dimana, sudah sekitar 2 minggu ini komunikasinya terputus dengan Siwon.

Kekanakan dirinya lah yang membuatnya seakan menjadi masalah besar. Kyuhyun hanya tidak menginginkan Siwon untuk beradegan terlalu intim dengan pasangan virtualnya di WGM, cukup sudah selama ini Siwon seakan menghidupkan asumsi semua orang bahwa ia cocok dan bahkan ada hubungan lebih dengan Liu di luar syuting.

Wajarkah sebagai kekasih Kyuhyun menginginkan agar Siwon menjaga perasaannya, walau ia pun tahu terkadang dirinya pun melakukan tindakan egois. Tapi kali ini saja, Siwon mengerti dirinya. Katakan Kyuhyun muak dengan acara itu, walau Siwon sudah menjamin tak akan ada perpanjangan kontrak dan hanya akan menjalani syuting hingga 12 episode saja. Terlepas buruk atau baiknya rating yang di dapat.

Kata yang ia ucapkan sebenarnya hanya suatu kata pengganti rasa rindu yang sudah amat sangat membuncah di hatinya, andai Siwon mengerti akan maksudnya itu dan tidak membuat hubungan mereka semakin terasa panas. Jikalau memang harus di mengerti maka Kyuhyun siap untuk menjelaskan semuanya kepada Siwon sekembalinya ia ke Korea.

Mata Kyuhyun semakin sayu, ia sudah tidak kuat menahan kantuknya. Hingga matanya menutup sempurna, Iphone nya bergetar tanda telephone, ID yang tertera disana bertuliskan Mylove Siwonnie.

.

.

.

Siwon dengan langkah pasti terus berjalan menuju ruangan yang biasanya amat disegani oleh sunbae maupun hobae nya, tanpa perlu mengetuk pintu. Siwon pun langsung memasukinya, terdapat orang yang ia cari kini sedang terduduk dengan santainya di kursi kebanggaannya.

“Siwon-ah kau sudah kembali? Bagaimana liburanmu?” ucapnya dengan ramah yang dibuat – buat.

Siwon tersenyum misterius berjalan perlahan menuju namja yang kini terlihat semakin berumur itu, hingga kini setelah tepat dihadapannya tanpa aba – aba, Siwon melayangkan satu pukulan mengenai wajahnya.

BUGH!!

“Siwon-ah!!! Apa yang kau lakukan?!!!”

“Apa yang aku lakukan?? Aku melakukan apa yang sudah seharusnya aku lakukan dari dulu” ucap Siwon tak kalah sengitnya.

“Kau…”

“Kau ingin menskors ku? Semakin menjauhkanku dengan Kyuhyun? Atau kau ingin memecatku? KATAKAN!! AKU TIDAK AKAN TAKUT LAGI KEPADAMU” Siwon menatap tajam ke arah CEO manjamennnya.

“Siwon.. calm.. kita bisa bicarakan semuanya dengan baik – baik”

“Aku tidak sedang baik – baik saja, saat ini.. kau tahu?? Karena kekasihku saat ini sedang sakit dikarenakan jadwal yang sudah menggila untuknya, tidak kah kau berpikir bahwa apa yang kau lakukan bukan untuk kesuksesan kami? Melainkan demi mengeruk pendapatan yang amat besar?”

“Aku diam.. aku mengikuti semua keinginanmu.. tapi yang tak aku sukai adalah saat mendengar kekasihku sakit dikarenakan jadwal yang dibuat olehmu.. aku tidak bisa mentolerirnya”

“Siwon.. tapi semua sudah kita sepakati..”

“Tapi aku sudah memintamu untuk mengkoreksinya ulang”

“Tapi..tapi..”

“Ssstt.. tidak usah terlalu banyak menyangkal. Ku peringatkan sekali lagi, jika aku mendengar kau kembali memberikan jadwal yang tidak masuk di akal hingga kekasih atau member ku yang lain sakit, maka aku tak akan segan – segan untuk menarik investor yang sudah aku loby agar tak menanamkan modalnya untukmu.. ku ingatkan kembali, bahwa kami masih bisa berdiri walau tanpamu.. kami berhasil karena kinerja keras kami dan juga jasa pendahulu, bukan dirimu… ingat semua yang aku ucapkan..”

Siwon pun akhirnya setelah mengeluarkan segala kemarahannya langsung pergi keluar dari ruangan bertuliskan CEO SME. Siwon bukan tak takut akan dimana ia bisa saja diberikan jadwal yang nantinya bisa membuat ia dan Kyuhyun berpisah kembali, bahkan ia tak berulah pun mereka selalu memisahkannya dengan Kyuhyunnya.

Cukup sudah batas kesabaranya. Lagi pula dia tidak mungkin mengusik posisinya, bisa apa jikalau Hyundai corp melepaskan kendalinya untuk manajemen, dikarenakan setelah kejadian penyelewengan pajak dan juga krisisnya investor, maka Hyundai lah sebagai penyelamatnya dan itu tentu saja sangat diketahui oleh CEO maka ia tak mungkin mengusik Siwon jikalau masih ingin menjabat sebagai CEO disana.

.

.

.

Kyuhyun akhirnya bisa kembali ke Korea, kelelahan sudah tentu ia rasakan. Dirinya merebahkan tubuhnya di ranjang, hingga Kyuhyun kembali mengambil posisi duduk setelah rentangan tangannya mengenai sesuatu benda besar disana.

Bagaimana mungkin Kyuhyun tidak menyadari bahwa sedari tadi Siwon sudah tidur menyamping di ranjangnya, terlihat gurat kelelahan disana. Kyuhyun yang enggan mengusik tidurnya Siwon pun kembali menyelimutinya. Ia sendiri lebih memilih untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu sebelum ikut menemani Siwon tidur.

***

“Sudah selesai mandinya, baby?”

“OMO… Hyung, kau sudah bangun?”

“Sedari tadi.. aku menunggumu pulang hingga kelelahan.. Kemarilah baby, aku ingin memelukmu..”

Kyuhyun pun berjalan perlahan menuju Siwon yang sudah merentangkan tangannya, Kyuhyun menyambutnya dengan sangat senang. Ia tahu bahwa kemarin hubungannya sedikit renggang dengan Siwonnya, tetapi ntahlah jika sudah kembali bertemu maka semua masalah seakan sudah menghilang walau nanti Siwon akan mengungkitnya.

Siwon mengatakan bahwa masalah itu harus segera diselesaikan agar tidak menjadi bom waktu jikalau tidak segera diselesaikan hingga tuntas. Siwon terus saja mengeratkan pelukannya, hingga Kyuhyun mendorong dada Siwon agar bisa memberikan ruang leluasa untuknya dan juga nafas baginya.

“Baby.. miannae..”

“Gwaenchana… seharusnya aku yang mengatakan itu, miannae Hyung..”

“Gwaenchana… aku dan Liu..”

“Ya.. ya.. Hyung, aku mengerti, aku terlalu kekanakan.. maafkan aku..”

“Tidak mengapa baby, aku senang kau cemburu. Itu tandanya kau sangat mencintaiku..”

“Memangnya selama ini aku tidak mencintaimu?”

“Sepertinya..”

Kyuhyun mencubit pinggang Siwon, hingga pelukan itupun terlepas dan Siwon mengusap pinggang yang sudah menjadi sasaran cubitan Kyuhyun.

“Baby.. apo..”

“Rasakan…”

“Kau jahat padaku..”

“Ish.. seperti anak kecil saja..”

“Tapi kau benar jahat padaku..”

“Wae??”

“Phone case..”

“Mwo?”

“Ne.. phone case, mengapa menggantinya?”

Kyuhyun melirik Iphone nya dimana kini berbalut dengan phone case berwarna biru.

“Memangnya mengapa?”

“Kenapa tidak green lagi..”

“Aku hanya menyukai warna blue, ada masalah? Bukankah itu Iphone ku?”

“Baby..”

“Ish Hyung, jangan merajuk tak lucu… aku hanya ingin menggantinya saja. . jawaban atas quote mu itu..”

“Heum..”

“love change, people change… so aku ingin merubah warna phone case ku, tak masalahkan?”

“Tapi…”

“Memang kau tak tahu arti dari warna itu Hyung?”

“Warna kesukaanmu..”

“Pabo..”

“Mwo?”

“Warna biru yang mempunyai arti dari kejujuran, ketenangan, kesetiaan, bisa diandalkan, keharmonisan, memberikan kesan lapang dada dan sensitive. So.. sekarang sudah mengerti??”

Siwon hanya tersenyum dan langsung kembali memeluk Kyuhyun.

“Kau suka sekali memelukku Hyung?”

“Memangnya kau tak menyukainya?”

“Ani…” Kyuhyun menelusupkan wajahnya di dada Siwon, mencoba menutupi rona merah yang ada di pipi chubbynya.

“Kau tau arti dari warna hijau itu sendiri baby?”

Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Warna hijau itu mempunyai arti menyegarkan, membangkitkan energi, memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi, meningkatkan rasa bangga, rasa bahagia, dan perasaan percaya diri. Nuansa hijau dapat meredam stres, memberi rasa aman dan perlindungan. Itulah mengapa aku menyukai warna hijau dan menginginkan kau memakainya, hanya berusaha agar selalu bisa membuatmu nyaman dengan warna itu, menurut psikologi seperti itu”

Kyuhyun memperjarak tubuhnya dengan tubuh Siwon walau kini mereka masih dengan saling berpelukan.

“Hyung memperhatikannya sedetil itu?”

“Demimu…”

Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan mencuri kecupan di bibir Siwon.

“Gomawo…”

Setelahnya Kyuhyun kembali menelusupkan kepalanya di dada Siwon, yang hanya membuat Siwon tersenyum sendiri melihat kelakuan manja Kyuhyunnya, ia sesekali juga mencium pucuk kepala kekasihnya itu dan mempererat pelukannya.

Biarkanlah orang berbicara apa mengenai hubungannya ini, biarlah orang selalu berusaha mengucilkannya bahkan selalu menjauhkan mereka, tetapi cinta tidak akan pernah pudar maupun hilang hanya dikarenakan jarak. Jikalau jarak bisa membuat mereka saling setia, maka segala rintanganpun pasti bisa selalu dihadapi dengan baik.

-END-

note :

Heung… apa ini???

Kenapa jadi begini???

Perasaan mau buat angst tapi koq???

Duh feel ku……

Maafkeun ya Ang + dedek… ini jdinya begini, kalau gak puas juga gak apa2… nanti kalian buat yang kayak gini dengan lebih dariku ya… da aku mah apa atuh ketik hapus ketik hapus… huwaaaaa gegara kangen wonkyu begini nih…

Buat para visitors makasih bnyak semuanya selalu menyempatkan hadir disini bahkan membaca tulisan abalku makasih banyak ya…. peluk semuanya atu-atu..

buat magui.com… cii, jojo, twin sansan, ka el, vie umma, anie, shila, steffy, yanti, rizka, umi, fariz… makasih untk slalu menyemangati wonkyu… hwaiting…

yang penting budidayakan happy ending kan???

dan oh iya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalannkannya y… mohon maaf jika ada kekurangan bahkan banyak kekurangan dari diriku… semoga bulan ini selalu diberikan kebarokahannya ya.. amiin ya rabb…

Advertisements

70 thoughts on “intellectus

  1. Cerita kerennn suka bangettt tapi sayang terlalu pendek kurang panjang eon,,
    CEO SMe itu emg menyebalkan ,, kasian wonkyu kan jrang ketemu dan kyuhyun jadwal padettt banget kasian tau’ kyu itu manusia bukan robot pakkkk,,,
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ❤❤❤❤❤❤

  2. ikutan protes ahh..
    INI KURANG PUANJAAANG UNNIE!! KANGEN SAMA WONKYU NYA BELUM KEBAYAR HUEEE
    eh tpi suka bgt sma cerita nya,kalian ( unnie,Ang,Dedek ) is the best pkoknya!! Jo ayoooo ikutan apdet jg kamu :p
    hahaha
    weeh ~ keren bgt itu pas Siwon nonjok KYM,aku greget bayangin nya hahaha
    well ~ slalu jaga kesehatan buat Baby ya..jahat bgt emg KYM ksh jadwal sepanjang jalan kereta *eh

    1. apaan sih cii protes2..
      emgnya diriku yg naekin harga BBM??
      hehehehe…
      iya nih jo, bukannya ikutan update gtu kan byr rame…
      haruslah harus bgd jaga kesehatannya…
      iya jdwlnya bner2 bkin astagfirullah..

  3. mwahaha kayanya ini dendam kesumat banget sama KYM ya teh ? sampe ditonjok2begitu
    baguuuus, pertahankan…. bikin lagi yang begitu biar sedikit lega perasaanya wkwkkw
    ampun daah wonkyu ini, phone case aja dimasalahin mwahah ya gak apa2 yang penting filosofinya bisa dipahami xixixi
    sekarang siwon pake phone case nya ryeowook, besok2 ganti yang kyu lagi ya ? /plak

    1. dendam sih g jo..
      cuman agak ksel dikit aja hahahaha…
      phone case itu kan dimana mereka bs chessy gtu jo.. byr menarik hahaha
      ayo jo update dimalam minggu mramaikan nih

  4. kyu cpt sehatnya dan woniee kenapa gak kasih libur buat kyu soalnya aku kasihan dgn kesehatannya kyu
    kan woniee yg punya investor buat SM jd buat dong kyu libur nti cpt sakit kyunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s