Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Missing You

Missing You

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : drama, romance

Rate : K

Missing You

Siwon menghidupkan laptopnya, ia akan membuka emailnya sesuai dengan permintaan dari Kyuhyun, sang kekasih. Ya.. saat ini mereka berdua sedang terpisah jarak dan waktu, kerjaanlah yang membuat mereka tidak bisa bersama dalam satu Negara walau mereka sangat ingin bisa bersama. Kyuhyun bisa saja menyusul Siwon ke Guam daerah pantai China, hanya saja Siwon tidak menginginkannya.

Bukan tidak menginginkan karena suatu hal, hanya saja Kyuhyun pun sedang banyak kerjaan, ia hanya tak ingin Kyuhyun sakit serta iklim di Guam dan Korea memang berbeda itu bisa berdampak akan kesehatan terlebih jika Kyuhyun ada, bisa – bisa kerjaan Siwon terbengkalai ya… pastinya Siwon tidak mungkin akan konsen karena ia pasti akan lebih memilih waktu bersama dengan Kyuhyun dibandingkan kerjaannya.

Setelah membuka laptopnya dan memasang wifi, ia segera membuka email. Melihat satu pesan masuk dari sang kekasih Kyuhyun Cho message. Siwon membukanya terdapat sebuah video disana, ia segera mengunduhnya untuk bisa melihat apa isi dari video itu.

Video dari penggalan penampilan dirinya dan beberapa member serta yang pasti ada Kyuhyun disana dari acara Fanmeet LDF tahun lalu, video itu terlihat terfokuskan kepada Kyuhyun, lagu Marry U. Lagu yang akan menjadi salah satu kesukaanya dan juga sang kekasih. Di dalam video itu terdapat dua gadis kecil yang memang awalnya dibawa oleh Donghae dan akhirnya ia lah yang mendekati salah satu gadis cilik itu, ya.. Siwon menyukai anak kecil memang sejak dulu.

“Andai aku sudah menikah di usia yang hampir 30 tahun ini, mungkin anakku akan cepat tumbuh besar. Eum.. anakku dan Kyuhyun tentunya” ujar Siwon sembari tersenyum sendiri dan terus memperhatikan isi video itu.

Setelah selesai menontonnya Siwon pun melihat dibawah video tadi ada kata – kata yang sudah dipastikan Kyuhyunlah yang mengetikannya. Ia pun segera kembali membuka emailnya dan melihat dari email yang dikirimkan oleh kekasihnya itu.

.

.

.

Dear CSW ku tersayang…

Kau pasti sempat bingung dengan pesanku yang memintamu untuk membuka email, haahh.. aku pun ntah mempunyai ide darimana? Hanya saja karena kerinduan ini yang sudah memuncak, akupun dengan isengnya membuka laman video di youtube dan menemukan video itu.

Sesaat setelah menontonnya, ntahlah aku merasa hanya bisa tersenyum dan bahagia. Kau pasti mengerti kan hyung? Dan jangan menggodaku setelah ini…

Malam sebelum pelaksanaan kau dan aku terlibat eum.. ya.. you know that.. dan saat aku kembali harus menyanyikan lagu marry U, aku merasakan feel yang sangat menarik dalam diriku. Terlebih saat ku melihatmu berinteraksi dengan seorang gadis cilik. Kau tahu apa yang aku bicarakan dengan Shindong hyung?

Ia mengatakan bahwa dirimu sudah cocok untuk menjadi seorang daddy terlebih dengan mengatakan bahwa gadis cilik itu sedikitnya mirip denganmu, aku hanya tertawa menanggapinya. Aku mendekati gadis cilik itu dan juga menggodanya hanya untuk mengetahui apakah yang dikatakan Shindong hyung benar adanya? Ternyata benar, kau memang sudah pantas menjadi seorang daddy..

Apakah aku bisa menjadi seorang mommy nya???

Hahahaha… abaikanlah walau aku pun memang menginginkannya, hanya saja kita tahu bagaimana aku? Eum.. ini akan menjadi melankolis maka aku tidak akan melanjutkan sampai tahap mana perkataan ini…

Owh… dan kau sempat bertanya kepadaku, setelah menaiki panggung sesaat kau telah mengantarkan gadis cilik itu, apa yang dikatakan oleh Kangin hyung?? Aku memang tidak menjawabnya saat itu.. karena ya… aku malu.. tapi untuk kali ini maka aku akan mengatakannya bahwa Kangin hyung menggodaku dengan mengatakan “Dia suamimu…” maka aku pun hanya kembali tersenyum menanggapi.

Oh.. semua member senang menggoda dan juga menjahiliku dengan senang memanipulasimu hyung… saat itu sebenarnya aku hanya ingin kau selalu melihatku dan bersamaku bukan bersama lainnya dan juga Chulli hyung.. jangan tanyakan kenapa? Karena akupun tak tahu mengapa?

Haaahhhh… melihat video itu sungguh membuatku semakin merindukanmu, hyung.. andaikan kau mengizinkanku pergi kesana.. dan aku baik – baik saja hyung kau tak usah khawatir, terlebih aku memang sudah sering memakai masker, tanpa diingatkanpun pasti aku memakainya, tenanglah.. yang harusnya menjaga kesehatan adalah dirimu.. tidak ada siapapun terkecuali Kennie noona yang terkadang kau pun membantah perkataannya..

Jika kau sakit maka aku yang akan sangat khawatir…

Hyung… comeback safely,, aku selalu menunggumu… jangan terlalu lama dan juga jangan pernah berubah, aku mencintaimu.. sangat mencintaimu.. dan aku pun sangat sangat merindukanmu disini… bersamaku..

Oh akupun perlu berkata thanks atas ucapan kerinduanmu dengan menamengkan bugsy, oh Tuhan… aku lebih imut dari bugsy.. ish.. ya.. sudahlah aku akan terlalu panjang jika mengatakan semuanya disini, andai kau tahu makna dari video itu maka segera lah hubungi aku…

Peluk cinta dan sayangku..

CKH

.

.

.

Siwon hanya bisa tersenyum – senyum setelah membaca apa yang dituliskan oleh kekasihnya itu, dia merasa jika Kyuhyun menuliskan sesuatu kepadanya maka kejujuranlah yang nampak disana bahkan tidak ada yang ditutupi, hanya saja jika ia sedang berucap dengan dirinya maka Kyuhyun memang lebih menahan perasaannya hingga terkadang ia seakan terlihat menjadi orang yang tidak perduli.

Siwon segera mengambil handphone nya di atas nakas, setelahnya mendial nomer yang akan menjadi tujuan utama nya, Kyuhyun.

“Baby..”

Heum…

“Aku sudah melihat dan membaca emailmu..”

Lalu??

“Kau tak ingin mendengar apa yang akan aku katakan? Kalau begitu aku akan menutupnya”

YAK!! Awas saja jika kau menutupnya begitu saja…

Siwon hanya mampu menutupi tertawanya, ia hanya tak ingin Kyuhyun mengetahui bahwa dirinya mentertawai Kyuhyun yang bisa berakibat fatal nantinya.

“Kau seakan tak suka dengan telephone ku baby…” Rajukku.

Ck… kau baru menghubungiku setelah hampir seharian dan kini merajuk, tidak imut sekali Choi Siwon..

“Haish kau keterlaluan baby…”

Sudahlah.. lalu apa yang akan kau katakan hyung?

“Video itu.. seakan happy family, begitukah??” Hanya terdengar suara hembusan nafas disana, Kyuhyun terdiam yang Siwon yakini bahwa Kyuhyun pasti sedang merona karena ucapannya tadi, “Marry U.. impian kita bukan, baby? Jika saatnya tiba maka lagu marry U akan terdengar di gedung ruangan resepsi pernikahan kita hingga nanti beberapa tahun kemudian, kita akan mendapatkan seorang anak yang akan kita besarkan bersama – sama”

Tapi aku tidak bisa hamil hyung…

“Kita bisa mendapatkan anak dari mana saja baby, anak bukan harus dari darah daging kita bukan? Yang terpenting adalah kita bisa mendidik mereka dengan baik, anak kandung ataupun tidak. Setelah aku memilih dan memilikimu, aku sudah tahu akan segala resiko yang ada. Maka itu kita akan menghadapinya berdua, ada atau tidak adanya anak dalam rumah tangga, tidak mengartikan bahwa rumah tangga itu suram. Tetapi yang terpenting rumah tangga itu akan tetap utuh karena kita selalu saling memiliki, pengertian, menyayangi dan mencintai. Jika Tuhan berkehendak, bukankah apapun bisa terjadi?”

Hyung…

“Baby.. kita pasti akan selalu bersama dan akan ku pastikan kau yang akan menjadi milikku serta masa depanku..”

Gomawo… saranghae…

“Nado saranghae dan bogosipheo…”

Nado… jangan nakal, aku selalu memantaumu walau kau jauh, ara?

“Hahaha.. ne ara.. aku hanya bekerja disini baby, jika semua sudah selesai maka aku akan kembali kepadamu, pasti.. karena kau adalah pelabuhan terakhirku. Kau adalah sandaran hidupku”

Chessy.. tapi aku benar – benar merindukanmu hyung…

“Aku juga… tunggulah, aku pasti kembali secepatnya.. jagalah kesehatan, jangan lupa memakai maskermu”

Kau sudah sering mengingatkanku,, bahkan aku terlalu sering mengingat perkataanmu tentang ini dibanding kata cinta darimu

“Hahahaha.. baiklah… sudah malam, besok kau harus melakukan aktifitas kembali, istirahatlah..”

Kau juga istirahat hyung.. jangan pernah lupa untuk mengabariku..

“Pasti baby.. pasti… tidurlah.. aku akan menutup telephone nya”

Saranghae… jalajayo..

“Nado saranghae… jalja..”

KLIK

Sambungan telephone pun putus, Siwon segera menaiki ranjangnya setelah laptopnya ia matikan dan ia simpan di meja bersebelahan dengan Iphone nya dan setelahnya ia segera memejamkan matanya, berharap di dalam tidurnya bisa memimpikan sang kekasih, hingga hari esok bisa menjadi lebih semangat. Beberapa hari lagi waktu syuting akan selesai serta programpun akan segera di tamatkan, maka ia tidak perlu lagi akan menjalani syuting yang bisa membuat banyak orang menaruh curiga lagi padanya.

Di lain tempat, hal itu pun dilakukan oleh Kyuhyun. Berharap dalam mimpinya bisa kehadiran sang kekasih, ia merindukannya bahkan sangat merindukannya, walau bisa dikatakan ia tidak bertemu hanya sekitar 2 minggu akan tetapi itu seakan menjadi waktu yang lama baginya. Terlebih Siwon sedang melakukan syuting program yang tak perlu Kyuhyun ucapkan judulnya, baginya yang terpenting itu adalah acting dan real nya Siwon hanya akan selalu bersamanya. that’s it…

Cinta itu simple jika semua kata dilakukan dengan sederhana, kejujuran, kerinduan dan tetap percaya akan kekuatan cinta itu sendiri.

-end-

Note :

Heung… akhir – akhir ini emang susah bgd sih ngetik gtw kenapa ada ide ngetik dikit pertengahan udh deh selesai tuh ide kan kan kan rasanya…..

Harusnya ini di post sabtu tapiiiii… ada satu dan lain hal akhirnya di pindah ke hari ini, miannae… padahal gaje juga sypa yang mau nungguin hahaha… okay deh anggap aja selingan daripada gada bacaan aneh – aneh kan ya?? hahahaha….

Makasih buat semuanya yang selalu menyempatkan hadir disini, hug hug buat para visitors WKC smuanya, adminnya, author kece nya eeaaa hahahaha…

magui com, cii, jo, ang + dedek (mian jdi bkn malming wks ceria nih hahaha), twin sansan, vie umma, ka el, anie… buat yg slalu spazzing wks brsama di IG shila, steffy, umi, yanti, fariz, rizka..

Advertisements

74 thoughts on “Missing You

  1. Sweet banget sih email nya sikyu,,,
    Terharu bacanya ,,, segitu cinta dan kangen kyuhyun ke siwonnn,,,
    Q belum lihat video nya ,,,,
    Tapi stelah ini mau lihat ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s