Posted in BL, Drama, Romance, Series

Naman Mido part. 7

Story By     : Yanti

Title            : Naman Mido

Cast           : Siwon x Kyuhyun

Donghae, Kibum, Heechul, Hangeng, Eunhyuk

 

Summary: Cerita ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya hanya memakai WonKyu dan yang lainnya sebagai tokoh dalam cerita.

 

Happy Reading

 

~Naman Mido~

Mentari telah muncul ke permukaan, kicau burung menambah indah cuaca pagi hari ini. Seindah pemandangan yang sedang Siwon nikmati saat ini. Wajah damai bak malaikat, mata bulat yang kini masih terpejam, hidung mancung dan bibir kissable yang sedikit terbuka menghasilkan dengkuran halus.

Siwon sudah terbangun sejak setengah jam yang lalu, Siwon sengaja bangun lebih awal untuk membereskan semua barang-barang Kyuhyun. Karena Kyuhyun sudah di ijinkan pulang dan hari ini juga Kibum kembali dari Swiss. Terlalu menikmati wajah terlelap  Kyuhyun sampai Siwon tidak menyadari jika saat ini Kyuhyun sudah terjaga dari tidurnya.

“Pagi Wonnie hyung” Sapaan pagi plus senyum manis Kyuhyun berikan kepada Siwon.

“Pagi Babby, apa tidur mu nyenyak?”

“Tentu saja, ada hyung yang menjaga ku kan?”

Siwon tersenyum sambil terus membelai helaian rambut Kyuhyun. Siwon yakin sebentar lagi Evil Babby ini akan memulai aksinya. “Lalu, kapan kita menikh Wonnie hyung?” Tuh kan, baru juga dibilang. Selamat menikmati sarapan pagi mu Choi Siwon.

“Bukan kah kita akan membicarakannya nanti? Hyung juga akan membicarakannya pada orang tua mu Babby”

“Kenapa tidak dengan ku saja Wonnie hyung, kan yang akan menikah itu kita bukan orang tua ku. Aku juga ingin segera tau apakah hyung menerima pinangan ku atau tidak”

Siwon sampai melotot mendengar kata-kata Kyuhyun. Pinangan? Yang benar saja. Di sini seharusnya Siwon lah yang harus meminang Kyuhyun, bukan sebaliknya.

“Babby dengar, yang seharusnya meminang itu adalah hyung bukan Babby Kyu. Dan hyung akan meminang mu nanti di hadapan kedua orang tua mu, tidak di sini Babby”

“Tapi hyung akan menikahi ku kan?”

“Sebelumnya apakah hyung boleh bertanya sesuatu?”

Sepertinya Siwon harus menanyakan nya sekarang, karna jika nanti ia menanyakan hal ini di depan kedua orang tua Kyuhyun terutama sanga Ratu Iblis, sudah bisa di pastikan nyawa Siwon tidak sampai bulan puasa. Siwon lalu menggenggam erat tangan Kyuhyun, untuk menguatkan dirinya sendiri akan jawaban yang akan dia terima nanti dan meyakinkan Kyuhyun bahwa Siwon benar-benar mencintainya dan pasti akan menikahinya. Siwon menarik nafasnya perlahan, berharap saat ia mengajukan pertanyaan nya nanti, Kyuhyun tidak langsung mencaut nyawanya. Berlebihan? Tidak untuk titisan iblis semanis Kyuhyun.

“Apa Baby Kyu tau apa itu pernikahan?” Siwon bicara selembut mungkin agar Kyuhyun tak tersinggung.

“Tentu saja aku tau Wonnie hyung, menikah itu adalah aku dan Wonnie hyung akan bersumpah untuk setia sehidup semati di depan Tuhan. Lalu kita akan tinggal bersama dan membuat baby benarkan?” Kyuhyun menerangkan arti sebuah pernikahan versi dirinya dengan wajah bersemangat yang terlihat lucu, membuat Siwon tidak bisa untuk tidak tersenyum melihat kepolosan Big Baby nya ini. Siwon menggenggam tangan Kyuhyun dan mengusap punggung tangan Kyuhyun dan mengecup nya sekilas.

“Apa Baby Kyu tau bagaimana caranya membuat bayi?”

“Memang bagaimana caranya Wonnie hyung? Umma tak memberi tahuku tentang cara membuat baby” Siwon sudah menduga jika si Ratu Iblis ikut andil dalam masalah ini.

“Memang nya ahjuma mengatakan apa saja pada Baby Kyu tentang pernikahan?”

“Hyung ingat saat dulu kita jalan-jalan dan bertemu sebuah keluarga yang memiiki bayi?”

“Ne, hyung ingat” ‘Bahkan hyung memberitahu readers tentang tingkah mu Baby’  Inner siwon dalam hati.

“Saat pulang dari sana aku bercerita pada Umma kalau aku ingin punya bayi, tapi Umma bilang Umma sudah cukup tua untuk mengandung lagi jadi…..”

Kyuhyun menggantung kalimatnya yang membuat Siwon penasaran akut.

“Jadi…? Jadi apa Bay Kyu?”

“Jadi Umma menyuruh ku untuk membuatnya sendiri. Umma bilang jika aku ingin punya bayi maka aku harus menikah terlebih dahulu baru bisa membuat nya. Tapi saat Umma akan menjelas kan caranya, Kibum hyung keburu datang, jadi Umma tidak menjelaskan nya hingga selesai”

“Lalu kenapa Baby Kyu baru meminta hyung menikahi mu sekarang? Bukan kah kejadian itu sudah lama berlalu?”

“Saat aku koma aku teringat kejadian yang membuat ku tak ingin kehilangan mu Wonnie hyung. Kejadian yang hampir merengut nyawa mu dan aku bersyukur hyung baik-baik saja itu artinya aku berhasil menjadi kekasih yang baik dan bisa meminta apa pun yang ku mau sebagai balasan nya”

“Bisa bicara leih jelas Baby?”

“Aissh! Jadi Umma pernah bilang, jika kita mencintai seseorang maka kita harus rela berkorban untuk nya bahkan berkorban nyawa sekalipun. Itu sebagai bukti jika kita bersungguh-sungguh mencintai orang tersebut dan kita bisa meminta apa pun yang kita inginkan sebagai balasan”

“Bukan kah berkorban demi orang yang kita cintai adalah sesuatu yang harus kita lakukan? Lalu kenapa harus meminta balasan?” Siwon sedikit bingung mendengar cerita Kyuhyun, cerita Heechul, Umma Kyuhyun lebih tepatnya.

“Umma bilang jika itu aku, maka aku boleh meminta nya apa lagi aku sudah mengorban kan nyawa ku demi hyung”

“Jadi Baby berkorban untuk hyung karena terpaksa? Karena ingin meminta balasan atas pengorbanan mu?” Siwon sempat berpikir jika Kyuhyun tulus berkorban untuknya karena mencintai nya. Tapi setelah mendengar cerita Kyuhyun, Siwon jadi agak ragu dengan hati Kyuhyun.

“Bukan begitu Wonnie hyung, tentu saja aku tulus mencintai hyung makanya aku rela berkorban nyawa demi hyung. Dan sebagai balasan aku ingin hyung juga berkorban untuk ku yaitu dengan menikahi ku, apa itu berlebihan Wonnie hyung?” Mata Kyuhyun mulai berkaca-kaca, Kyuhyun takut jika Siwon tidak mau menikahinya.

“Apa tidak ada cara lain Baby? Hyung bukannya tidak ingin menikahi mu, hyung hanya tidak ingin Baby Kyu kehilangan masa muda yang seharusnya bisa kau jalani  dengan banyak hal. Baby juga harus tau tentang kehidupan setelah menikah,dan itu tidak mudah sayang”

Air mata Kyuhyun bahkan sudah mengalir deras saat ini, Siwon menghapus air mata Kyuhyun dengan ibu jarinya lalu membawa Kyuhyun dalam pelukannya.

“Kita tetap akan menikah Baby, tapi tidak sekarang. Hyung harus menyelesaikan sekolah hyung terlebih dahulu lalu belajar mengurus perusahaan yang Appa hyung percayakan pada hyung. Setelah hyung bisa menjamin masa depan kita nanti, hyung janji akan segera menikahi mu, Baby Kyu juga masih harus menyelesaikan sekolah mu Baby”

Siwon dengan sabar berusaha membujuk Kyuhyun agar tidak lagi memaksanya untuk menikahi kekasih manja nya ini, Siwon bukannya tidak mencintai Kyuhyun atau tidak menghargai pengorbanan Kyuhyun. Hanya saja Siwon tidak ingin setelah menikah nanti timbul penyesalan di hati Kyuhyun, kenapa bukan Siwon? Siwon sudah pasti akan sangat menyesal jika gagal menikahi Kyuhyun, tapi Siwon tahu persis bagaimana sifat Baby Kyunya. Biar bagaimana pun kehidupan setelah menikah tidak sama dengan kehidupan sebelum menikah.

“Tapi aku takut hyung akan meninggalkan ku”

“Hyung tidak akan pernah meninggalkan mu Baby, hyung janji”

“Jadi…?” Kyuhyun mendongak kan kepalanya menatap Siwon dengan wajah memerah karena menangis. Sebenarnya Siwon tidak tega menolak keinginan Kyuhyun, tapi Siwon juga tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Siwon menangkup wajah Kyuhyun lalu mengecup ujung hidung Kyuhyun sekilas.

“Jadi kita akan menikah setelah Baby lulus sekolah dan hyung sukses memimpin perusahaan.”

“Tapi itu lama hyung” Kyuhyun mulai merengek manja.

“Tidak akan lama jika Baby menikmatinya”

“Baiklah, tapi bagaimana nanti kita mengatakan nya pada Umma dan Appa ku Wonnie hyung?” Ohhh, sepertinya Choi Siwon melupakan sesuatu, sang Ratu Iblis. Bagaimana cara menjelaskan nya pada keluarga Kyuhyun jika mereka menunda pernikahan nya? Siwon berpikir sejenak lalu mengambil ponselnya dan mengirim sebuah pesan pada seseorang.

“Hyung yang akan menjelaskan nya pada keluarga mu Baby, sekarang bersiap-siap lah kita akan pulang”

“Hmm, aku mau mandi dulu Wonnie hyung.”

“Perlu hyung mandikan?” Siwon mengedipkan sebelah matanya ke arah Kyuhyun.

“Hey! Kuda! Hyung bahkan menunda pernikahan kita dengan alasan masa depan, tapi sekarang hyung mau menciptakan masa depan, mau mu apa sih hyung?” Kyuhyun langsung meneriaki Siwon yang sepertinya sedang mengalami korsleting otak.

“Ya..Ya.. hyung hanya bercanda Baby, sudah sana mandi hyung harus membereskan sisa barang mu” Pengalihan pembicaraan.

“Terserah. Dan sepertinya hyung sedang belajar jadi istri yang baik eoh?”

“Istri? Hey, Baby yang akan jadi istri itu kau Baby bukan hyung”

“Lalu kenapa hyung melakukan pekerjaan seperti itu, kenapa tidak suster saja?”.

“Suster sedang rapat! Sekarang cepat mandi atau hyung yang akan memandikan mu” Siwon mulai sewot dengan tingkah Baby Kyu nya yang tidak habis-habis nya mengajaknya berdebat. Tanpa menjawab lagi Kyuhyun langsung berlari ke kamar mandi dan menutup pintunya rapat-rapat, siapa tahu kuda itu ikut masuk ke dalam.

***

Dua puluh menit kemudian Kyuhyun dan Siwon pun sudah siap untuk pulang ke rumah Kyuhyun, namun sedikit terhalang karena kedatangan seseorang yang hampir saja membuat Kyuhyun kehilangan nyawanya. Kyuhyun terlihat shock dan takut, Siwon yang menyadari perubahan Kyuhyun pun langsung merangkul bahu Kyuhyun dan mendekap nya.

“Kyunnie”

“Untuk apa lagi kau kesini Lee Donghae”

“Aku hanya ingin minta maaf”

“Kami sudah memaafkan mu, jadi pergilah dan jangan menggangu kami lagi”

“Aku benar-benar minta maaf atas apa yang telah aku lakukan pada kalian, aku juga berterima kasih karena kalian sudah menarik tuntutan kalian”

Kyuhyun meminta kepada kedua orang tuanya untuk mencabut tuntutan atas Donghae. Karena biar bagaimana pun Donghae pernah menjadi orang terdekat Kyuhyun. Awalnya Siwon sempat menolak keinginan Kyuhyun, tapi Siwon tidak bisa berbuat apa-apa lagi jika itu sudah jadi keputusan Kyuhyun.

“Kami sudah memaafkan mu Donghae hyung” Kyuhyun akhirnya berani angkat bicara walau masih ada sedikt rasa takut di wajah nya.

“Terima kasih Kyunnie, Siwon. Aku berjanji tidak akan menggangu kehidupan kalian lagi, tapi boleh kah aku minta satu hal pada kalian?”

“Apa?”

“Aku harap kalian mau hadir ke pesta pernikahan ku minggu depan, aku sudah menemukan orang yang kucintai dan juga mencintai ku” Donghae mengaitkan tangan nya dengan tangan Eunhyuk  yang sedari tadi hanya diam berdiri di sebelah nya dan saling pandang lalu tersenyum.

“Hyung akan menikah? Dengan namja yang mirip ikan teri ini?” Sifat jahil Kyuhyun mulai menguar.

“Baby, jangan bicara yang tidak-tidak”

“Dia memang mirip ikan teri, ikan teri kesayang ku”

Hoooekkz, Kyuhyun dan Siwon mendadak mual mendengar gombalan Donghae. Sementara orang yang di gombali malah tersenyum lebar hingga  semua isi dalam mulutnya terlihat.

“Baik lah kami permisi dan kami harap kalian mau datang ke acara pernikahan kami”

“Akan kami usahakan”

Donghae dan Euhyuk pun berlalu dari hadapan WonKyu. Siwon lalu kembali menggandeng Kyuhyun untuk segera pulang, karena keluarga Kyuhyun pasti sudah menunggu dan akan ada satu kejutan yang akan Siwon berikan untuk Baby Kyunya.

Selama perjalanan ke rumah Kyuhyun, mereka tak hentinya bercanda dan bernyanyi bersama mengikuti lagu yang mereka putar di mobil, lagu favorit mereka dari idola mereka juga Two People-SSK. Setelah menempuh perjalanan hampir tiga puluh menit Siwon dan Kyuhyun pun sampai di kediaman keluarga Tan. Siwon dan Kyuhyun langsung melangkah menuju pintu utama,tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu mereka langsung membuka pintu dan melangkah masuk. Dan hal pertama yang mereka lihat membuat mata mereka nyaris keluar dari sangkar nya dan mulut terbuka lebar selebar lapangan kasti. Apa yang mereka lihat sebenarnya??

-TBC-

note :

Duuuuuh lama ya, sorry. Sibuk nyampah di mana-mana. Semoga yang ini cukup buat bekal seminggu ya Readers, hehehe… Trimakasih udah setia sama WKC, makasih juga buat Miss lee yang bagai kan ibu peri, Mak Gombreng yang suka bikin ribut setiap hari (Ga da kita? Gak rame) Ok selamat membaca y Readers. “PLEASE DON’T BE SILENT READERS”

Advertisements

31 thoughts on “Naman Mido part. 7

  1. Jiah…
    Baby pake tanya2 lagi gimana cara buat debay.
    Tumben siwon oppa bersikap bijaksana.
    Biasanya oppa yg kebelet pengen nikah.
    Wuuiiih…..
    Apa yg di liat ama wonkyu sampai ekspresi mrka segitunya.
    Di tunggu saeng kelanjutannya

    1. Eonniiiiiiiie!!!! ini kn wondad tipe eonnie,,,,taw tuh eonn,pd ngeliatin apaan sih???#di tendang# cpt smbuh y nae eonnie 🙆🙆🙆 😚

  2. Aigoo butuh kesabaran utk memberi pengertian ke kyu…..
    Donghae eunhyuk mau menikah.? Akhirnya dpt jga jodohnya….. 😀
    memang apa yg mrka lihat.?

    —–1315—–

  3. Tumben wondad di sodorin kyu kagak mau, biasanya gak di sodorin udh nyosor dluan. . wkwkwkwkwkw
    Utk sementara pervertnya dsimpen dlu kali yak. . ahahahaha
    BabyKyu terlalu polos, msak cara bkin anak kgak tau sih. . kkk~

    Akhirnya abang dungek udh tobat, hadiahnya dpet ikan teri. . ahahahahah
    Manteblah chap ini, tp da apa nih di ending chapnya???😏😏😏😏😏
    Lanjut ah~
    😀😀😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s