Posted in BL, Drama, Romance, Series

Naman Mido part. 6

Story By : @YANTY

Cast :   SIWON X KYUHYUN

            KIBUM, DONGHAE, EUNHYUK

            HEECHUL, HANGGENG

Note:   Cerita ini saya buat  berdasarkan pengalaman pribadi saya.Saya hanya memakai WonKyu dan yang lain sebagai tokoh dalam cerita.

Happy Reading

======================================================

~naman mido~

“Ahjuma kenapa masih disini? bukankah tadi ahjuma sudah pulang??”

“Aku hanya ingin mengambil kipas ku yang tertinggal”

“Kalau begitu cepat ambil kipas ahjuma lalu segera pulang. Tidak baik untuk kecantikan ahjuma kalau ahjuma terkena angin malam”

“Ciih,kau pikir aku tidak tau maksud dari kata-katamu kuda kepang?? Dengar anakku memintamu menikahinya bukan?? Lalu apa jawabanmu??”

“Kami masih belum membicarakannya secara serius ahjuma”

“Tapi aku serius Wonnie hyung”

“Hyung tau.Tapi apa itu tidak terlalu cepat Babby? kita masih sekolah”

“Sudah ku bilang kalian bisa menunda momongankan?”

“Amma!! berhenti bicara yang iya-iya!!”

“Apanya yang iya-iya??”

“Aissh!!sudah lah amma pulang saja. Melihat amma lama-lama aku jadi mulas”

“Mwoo!! Yaa!! Evil, aku ini ammamu kau tau. Amma hanya ingin membantumu mewujudkan keinginanmu”

“Kami akan membicarakannya berdua dulu amma. Kalau kami membutuhkan bantuan,baru kami akan menyeret amma”

“Memangnya kau pikir ammamu ini karung di geret-geret??”

“Amma yang mengatakannya”

“Aaaaaaah!!”

“Ahjumma! diamlah, kenapa berisik sekali sih!”

“Kalian berdua ini benar-benar.Baiklah-baiklah aku akan pulang. Dan kau kuda kepang! cepat ambil keputusan atau kau akan aku buat menyesal seumur hidup”

“Aku tau ahjumma”

“Ya sudah amma pulang dulu Kyunnie”

“Nee amma hati-hati”

“Bye kudaaaa”

“Nee ahjumma”

Belum selesai Siwon mencoba membujuk Kyuhyun agar memikirkan kembali keinginannya untuk menikah,sang ratu iblis sudah terlebih dahulu muncul. Untuk saat ini Siwon cukup beruntung karena Kyuhyun tak memanfaatkan kehadiran ammanya untuk mendesakknya segera menikahi Kyuhyun. Tapi Siwon juga sadar bahwa Baby Evilnya ini, Baby Kyunya ini pasti akan menagihnya lagi setelah ini.

Siwon punya alasan sendiri untuk tidak langsung mengiyakan keinginan Kyuhyun. Siwon tidak ingin setelah menikah nanti dirinya dan Kyuhyun tidak bisa dengan leluasa menikmati masa muda mereka.Walau Siwon bisa melakukannya untuk Kyuhyun, tapi Siwon tidak yakin kalau Kyuhyun sudah siap menjalani kehidupan setelah menikah nanti.

“Siwonnie hyung…..”

“Nee, Baby wae??”

“Apa aku salah memintamu untuk menikahiku?? Apa hyung keberatan??”

“Tentu saja tidak Baby, bahkan menggendongmu sampai kerumahmu pun aku tak merasa keberatan”

“Pabbo!! aku serius!”

“Kau baru saja sadar Baby, kita bicarakan nanti setelah Baby sudah benar-benar sembuh”

“Jadi hyung benar – benar tidak ingin menikah denganku??”

Kyuhyun mulai berkaca-kaca. Kyuhyun berpikir kalau Siwon tidak benar-benar mencintainya. Makanya Siwon tidak ingin menikahinya.

“Heyy, uljima.Bukan seperti itu. Kita bisa membicarakannya nanti Baby. Hyung tidak ingin kesehatanmu terganggu karena masalah ini”

“Tapi aku benar-benar ingin menikah dengan Siwonnie”

“Nee, hyung tau. Makanya BabyKyu harus benar-benar sembuh, lalu kita bisa membicarakan masalah pernikahan kita”

Siwon harus ekstra sabar menghadapi BigBaby nya kali ini. Apa iya? orang akan jadi setengah waras begini setelah sadar dari koma?? Siwon bahkan tidak yakin Kyuhyun benar-benar tau apa itu ‘menikah’. Kalian ingin tau satu rahasia? tapi berjanjilah untuk memberitahukannya pada Kyuhyun agar kuda ini dapat hukuman.

Siwon pernah mengajak Kyuhyun jalan-jalan ke Lotte Word. Saat berada di sebuah wahana permainan mereka melihat sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah dan anak mereka yang masih balita. Entah apa yang ada dalam pikiran Kyuhyun ia pun menghampiri keluarga itu.
‘Bagaimana kalian bisa mendapatkan bayi ini??’ Kyuhyun langsung menodong mereka dengan pertanyaan super anehnya.

“Tentu saja kami membuatnya” dan jawaban macam apa itu ?? membuat?? Memangnya bayi itu kue currut? Main buat – buat saja. “Bagaimana cara membuatnya??” pasangan itu bukanya menjawab malah tersenyum – senyum gaje

‘Kau harus menikah terlebih dahulu, baru bisa membuat bayi’.

‘Oohhhh. Harus menikah ya, terimakasih’

Dan dengan tampang polos-polos evilnya Kyuhyun kembali menghampiri Siwon. Tanpa mengatakan apapun Kyuhyun langsung mengajak Siwon pulang.
Namun setelah kejadian itu, Kyuhyun sama sekali tak pernah menyinggung masalah pernikahan. Tapi kenapa sekarang?? barusan, Kyuhyun ingin segera menikah?? Apa ada yang salah dengan jaringan diotaknya? Memikirkan itu membuat Siwon semakin ingin tidur saja. Berharap semua hanya mimpi

“Wonnie hyung?”

“……….”

“Hyung??”

“……….”

“Kuda ini. Kesurupaaaaaan!!”

Gubraaak!!!

“Aaaawwww!!! Baby, kenapa berteriak?? aahhss”

“Suruh siapa Hyung melamun”

“Tapi tidak sampai berteriak seperti itu”

“Ya sudah cepat bangun kenapa malah tiduran di situ sih??”

Dasar EvilBaby, bukannya prihatin, malah meledek Siwon. Dan sang korban hanya bisa meringis merasakan sakit di bokong dan keningnya. Entah bagaimana cara Siwon terjatuh, tapi keningnya tampak memerah mungkin terbentur lantai atau pegangan kursi yang tadi ia duduki.

Sadar dengan luka yang di derita Siwon Kyuhyun langsung terduduk di tempat tidurnya. Dan memandang Siwon dengan rasa bersalah.

“Wonnie…. mianhae” Kyuhyun menundukkan wajahnya takut jika Siwon akan marah padanya.

“Hyung tidak apa-apa Baby, tidak perlu minta maaf” Siwon mengenggam tangan Kyuhyun, menenangkan Kyuhyun sekaligus meyakinkan Kyuhyun bahwa ia baik-baik saja.Luka yang Siwon derita tidak separah yang Kyuhyun alami karena melindunginya.

“Tapi keningmu terluka dan itu karena ku” Kyuhyun memberanikan diri memandang Siwon dan yang ia dapat adalah Siwon yang juga tengah memandangnya sambil tersenyum,sangat tampan.

“Luka ini akan segera sembuh jika BabyKyu mau melakukan sesuatu untuk hyung” Modus ala kuda di mulai.

“Apa??”

“Cium hyung”

“Hah?? amma bilang kita tidak boleh macam-macan Wonnie hyung” Alasan gaje ala EvilKyu.

“Memangnya kita berbuat hal macam-macam apa?? Kita hanya melakukan satu macam Baby”

“Tapiiii….”

“BabyKyu hanya perlu mencium luka hyung, bukan yang lain”

Dan ini adalah salah kesekian  kenapa Siwon tidak yakin tentang ucapan Kyuhyun tentang pernikahan. Kepolosan Kyuhyun. Mungkin untuk hal lain seperti berkata pedas, meledek dan menjahili orang lain Kyuhyun ahlinya. Tapi, untuk urusan kehidupan seperti ini Kyuhyun benar-benar masih sangat awam. Entah suatu keberuntungan bagi leluarga Kyuhyun dan Siwon atau justru musibah, karena sifat Kyuhyun ini.

“Baiklah, sini aku akan mencium luka hyung agar cepat sembuh”

Siwon lalu mendekatkan wajahnya ke arah Kyuhyun. Dan inilah saat menyiksa bagi Siwon. Melihat Kyuhyun dengan jarak sedekat ini membuatnya seperti akan segera dicabut nyawanya. Setiap melihat wajah putih pucat,dengan mata bulat, pipi chubby dam bibir seranum pohon beringin itu, jantung Siwon seolah ikut senam SKJ.
Dan Siwon bersyukur dirinyalah orang beruntung yang berhasil mendapatkan hati seorang Tan Kyuhyun. Kyuhyun menangkup wajah Siwon dengan kedua tangannya yang di anugrahi jari-jari yang sangat lentik.Apa yang Siwon rasakan juga dirasakan oleh Kyuhyun. Mungkinkah itu tanda bahwa mereka saling mencintai?? karena bisa merasakan hal yang sama di waktu yang bersamaan??

‘Chuup’.

Kyuhyun mencium kening Siwon cukup lama.Siwon tersenyum merasakan ciuman Kyuhyun di keningnya. Setelahnya kini giliran Siwon yang memberikan ciuman di kening Kyuhuun.

“Sekarang tidurlah, agar BabyKyu cepat sembuh dan segera bisa pulang”

“Hmmm, hyung disini menemaniku kan??”

“Tentu saja hyung akan selalu menemani My BabyKyu. Sekarang tidurlah”

Kyuhyun lalu merebahkan tubuhnya, di bantu Siwon yang  membenarkan letak bantal dan selimutnya. Siwon terus membelai lembut kepala Kyuhyun hingga Kyuhyun tertidur.
Setelah memastikan Kyuhyun benar-benar tertidur Siwon lalu beranjak menuju ranjang yang terletak disebelah ranjang Kyuhyun.

Bagaimana bisa?? tentu saja bisa.Siwon itu ‘holang kaya’ apa yang tidak bisa ia lakukan. Bahkan membawa dokter yang merawat Kyuhyun untuk rekaman pun dia bisa. Siwon merebahkan tubuhnya perlahan, menghela napas lelah. Apa yang harus ia lakukan setelah ini?? Apa yang harus ia jelaskan pada Kyuhyun untuk membuat Kyuhyun mengerti arti sebuah pernikahan?? Apa Siwon harus minta bantuan Kibum lagi kali ini? Siwon juga takut jika dia tak segera memutuskan akan menikahi Kyuhyun atau tidak, maka orang bernama Lee Donghae itu akan kembali lagi dan berusaha merebut Kyuhyun lagi darinya.

Terlalu larut dengan pikirannya, atau karena memang sudah kelelahan Siwon pun tertidur. Hari ini telah berlalu dan hari esok telah menanti.Biarlah mereka tidur dulu, karena nanti mereka juga akan bangun dan melanjutkan cerita ini lagi.

-Tbc-

note :

Hai-hai pembaca setia WKC, apa update-an kali ini terasa lama?? Seneng rasanya bisa menghibur readers dengan Ff koplak ini. Terimakasih buat Miss lee yang udah mau di repotin buat nge-publish Ff aku. Dan buat My Lovely Gank ‘Mak Gombreng’ semangat menyampah ya,,,,,!!!
Ok selamat membaca….C  U….

Advertisements

37 thoughts on “Naman Mido part. 6

  1. yeaaayyyy udh wondad nikahin babykyu jaa,..ga ush bingung” kan kapan lgi babykyu merajuk minta dinikahinnn..kkkkkkk

    semangaaaaattt ne ^^

  2. Lah…
    Kapan nikahnya ini.
    Kkkk….
    Siwon ngapa kmu msih ragu2 buat nikah sama baby.
    Biasanya kmu yg ngebet buat nikah.
    Buruan ih nikahin baby.
    Nti ada yg mnta di nikahin ama baby kmunya repot.

  3. Jadi…. Kyu blm tahu apa itu menikah.? Kasihan siwon hrs mikir mikir dulu walaupun dia memang akan menikahi kyu…..

    ——1315——

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s