Posted in BL, Drama, Oneshoot, Romance

Destiny (Sequel of Hukuman)

By:@yanty

Cast:Always WonKyu

Slight : Member of SuJu

Summary:Kita hanya perlu percaya pada kebahagiaan kita.Saat cinta kita di uji,dan kita terjebak.Cukup genggam erat tanganku,jangan pernah lepaskan.

Happy Reading

 

~destiny~

Sudah sebulan sejak pertengkaran hebat antara Siwon dan Kyuhyun. Mereka masih saling bertemu, namun hanya untuk kegiatan Super Junior saja. Selebihnya Kyuhyun masih saja menghindari Siwon. Namun tak jarang para member memergoki salah satu dari mereka saling mencuri pandang. Bahkan pernah suatu saat Siwon dan Kyuhyun berpandangan cukup lama. Hanya dengan saling memandang saja sudah cukup untuk mereka mengetahui apa yang sebenarnya hati mereka inginkan.

Tatapan itu, pandangan itu, sarat akan kerinduan. Kerinduan karena tidak lagi bisa saling menyapa, berbagi kasih sayang, pelukan hangat dan ciuman manis seperti dulu. Hanya waktu yang bisa menjawab semua kegundahan hati di antara Siwon dan Kyuhyun.

“Kyu… hari ini hyung akan berangkat ke Jepang untuk promo album M&D. Kau tidak apa-apakan hyung tinggal??”

“Tidak apa-apa Chulli~e hyung,masih ada hyungdeul yang lain kan?”

“Benar Heenim~ah, kami akan menjaga Kyunnie selama kau di Jepang”

“Baiklah. Kalau begitu aku bisa pergi dengan tenang. Ingat KyuKyu, jangan main game sampai larut malam, jangan mengabaikan sarapan, makan siang dan juga makan malammu. Ja……”

“Jangan lupa minum susu, gosok gigi dan membersihkan muka sebelum tidur dan yang paling penting, jangan malas minum vitamin. Aku sudah hafal semuanya Chullie hyung”

“Bagus-bagus. Tapi jangan hanya di ingat! KyuKyu harus melakukannya. Awas saja jika aku mendapat laporan kalau KyuKyu mengabaikan satu saja hal-hal yang sudah hyung sebutkan tadi. Hyung tidak akan segan-segan menjual semua game mu dan menukarnya dengan voucer perawatan di salon”

“Aaissh!! Aku pasti tidak akan mengabaikan semuanya. Tapi siapa yang akan membantuku melakukan semuanya?? Hyung kan akan pergi!”

“Kami yang akan membantumu Kyunnie, jangan khawatir”

“Baiklah aku sudah hampir terlambat, aku pergi dulu dan kalian jangan macam-macam dengan KyuKyu dan jangan sampai KyuKyu tidak terawat saat aku kembali nanti. Paiiii…”

Hari ini Heechul akan pergi ke Jepang untuk promo albumnya bersama M&D. Jika biasanya Heechul yang akan mengurus BigBabby manja maknae SuJu, maka kali ini member yang lainlah yang di tugaskan untuk mengurusnya. Kyuhyun sendiri tak habis pikir,bagaimana bisa Heechul hyungnya yang terkenal nyentrik itu memperlakukannya seperti bayi?? Karena yang biasanya memperlakukannya seperti bayi adalah Siwon. Tapi kini Siwon bahkan tak pernah hanya sekedar mengiriminya pesan untuk menanyakan apakah dirinya makan dengan baik?? Tidur dengan nyenyak?? Semua itu tidak ada lagi.

Padahal Siwon akan sangat marah pada Kyuhyun saat tau Kyuhyun melupakan jam makannya. Saat Kyuhyun tak meminum vitaminnya dengan alasan ‘vitaminnya tidak manis’. Namun semua itu hanya akan menjadi kenangan untuk Kyuhyun. Karena Kyuhyun merasa bahwa saat ini Siwon pasti sudah bahagia dengan kebebasannya.

“Kyu… hari ini aku dan Hyukkie akan pergi menonton konser BigBang. Apa kau mau ikut??” Donghae duduk di sebelah Kyuhyun yang sedang asik bermain game.

“Aku sedang malas kemana-mana Hae hyung. Aku di dorm saja” Kyuhyun menjawab tanpa melihat Donghae.

“Ya sudah kalau begitu, hyung pergi dulu. Susumu sudah hyung letakkan di meja makan. Jangan lupa meminumnya sebelum tidur atau kami semua akan tamat di tangan Mak cabe itu”

“Mwoo?? Siapa Mak Cabe yang hyung maksud?? Kenapa namanya aneh sekali??”

“Tentu saja Chullie hyung. Dia cocok dengan nama itu, karena dia sangat cerewet dan juga sadis”

“Tapi hyungkan dongsaeng kesayangannya?? Kenapa malah menjelekkan Chullie hyung??”.

“Dulu aku memang dongsaeng kesayangannya, sebelum dia tergila-gila padamu”

“Jangan bicara yang aneh-aneh Hae hyung!”

“Memang begitu kenyataanya. Sudah lah Hyukkie sudah menunggu di luar, Hyung pergi dulu. Hati-hati di dorm sendirian maknae”

“Cekh,aku bukan penakut seperti Hae hyung”

Donghae hanya mengangkat bahunya tak peduli, lalu segara pergi meninggalkan Kyuhyun.
Merasa sudah lelah dan mulai mengantuk Kyuhyun pun segera beranjak ke dapur untuk meminum susunya. Bagaimana pun juga dia tidak mau hyung lainya menjadi korban amukan hyung Cinderella nya.

Namun saat akan kembali menuju kamarnya, Kyuhyun mendengar suara pintu dorm yang terbuka dan saat Kyuhyun sampai di ruang tengah alangkah terkejutnya Kyuhyun melihat siapa yang datang. Orang itu adalah orang yang sangat ia rindukan. Tapi Kyuhyun juga masih kecewa dan marah karena kejadian lalu.

“Eoh? Ba….Kyu, kau belum tidur?? Maaf mengganggu aku hanya ingin mengambil barangku yang terginggal”

Tanpa menjawab Siwon, Kyuhyun langsung bergegas menuju kamarnya. Namun belum saja ia melangkah Siwon sudah mencekal tangannya. Kyuhyun benar-benar harus ke rumah sakit setelah ini. Jantungnya, jantungnya berdetak sepuluh kali lebih cepat hanya karena sentuhan Siwon ditangannya. Sentuhan yang sangat dia rindukan dan sentuhan itu masih sama, masih lembut dan hangat.

“Kita harus bicara Kyu, aku akan menjelaskan semuanya. Ku mohon kali ini saja dengarkan Hyung. Setelah ini kau boleh melakukan apapun yang kau mau. Tapi ijinkan Hyung menjelaskan kesalah pahaman di antara kita”

“Tidak ada yang perlu di jelaskan Siwon hyung. Kita memang sudah berakhir” Kyuhyun berusaha mengontrol suaranya. Saat ini Kyuhyun benar-benar ingin memeluk Siwon, merasakan kembali kehangatan pelukannya. Tapi Kyuhyun juga masih di kuasai oleh egonya.

“Aku tidak pernah menganggap semuanya sudah berakhir Babby. Aku masih sangat mencintaimu.hyung mohon percaya pada hyung”

Bahkan kini mereka menangis, meratapi kisah cinta mereka. Mereka masih saling mencintai, tapi keegoisan dan rasa kecewa salah satu di antara mereka masih kokoh menghalangi.

“Hyung mohon, kembali padaku. Aku tidak bisa hidup tanpamu Babby. Aku hanya mengatakan hal itu sebagai bentuk profesional kerja. Tidak ada maksud apapun. Apa lagi untuk menyakitimu”

“……….”

“Dia tidak berarti apapun bagiku. Kau lah segalanya bagiku. Aku akan melakukan apapun asal kau memaafkan ku”

Air mata itu semakin deras mengalir, Siwon sudah mengeluarkan semua isi hatinya dan Siwon hampir putus asa jika saja Kyuhyun tak segera membuka suara.

“Tapi sepertinya wanita itu benar-benar menyukaimu..”

“Tapi aku sama sekali tak menyukainya Babby!”

“Dia bahkan dengan senang hati membalas Tweetmu..”

“Itu demi rating acara kami.”

“Kau bahkan bisa tersenyum dengan sangat lepas saat bersamanya..”

“Sudah ku katakan itu hanya untuk pekerjaan!!! Hyung mohon jangan seperti ini.. hikz…. hyung memang bersalah… hikz… maafkan hyung… kembalilah pada hyung” Karena tak kuat lagi menahan gejolak di hatinya, karena Kyuhyun tak juga mempercayainya Siwon kelepasan membentak Kyuhyun. Namun air mata itu tetap mengalir.

Siwon lalu memeluk Kyuhyun dengan sangat erat. Mereka menangis bersama, Kyuhyun pun ikut membalas pelukan Siwon tak kalah eratnya. Inilah yang hati mereka inginkan, mereka kembali menjalin kisah cinta yang memang tidak akan mudah mengingat setatus mereka sebagai publik figur.

“Hyung akan memperbaiki semuanya. Hyung tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Selamanya hanya ada kau dihati dan pikiran hyung, bukan dia atau siapapun”

Mianhae… hikz.. mian karena tak memberimu kesempatan hikz.. mian…..”

Chuup…

Siwon langsung mencium Kyuhyun dengan sangat perlahan dan lembut. Siwon tidak ingin mendengar Kyuhyun meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Karena Siwon sadar, bahwa semua itu adalah salahnya. Mereka menangis dalam ciumannya, menangis karena mereka menyadari bahwa hanya orang inilah yang mereka butuhkan. Orang inilah yang mereka cintai saat ini, nanti dan selamanya.

Siwon melepaskan ciumannya, lalu menyatukan kening mereka, mengusap lembut air mata di pipi Kyuhyun. Betapa Siwon sangat merindukan sosok ini, Siwon bersumpah tidak akan membuat mata indah ini kembali mengeluarkan air mata karenanya. Siwon akan berusaha membahagiakan Kyuhyun dengan cara apapun.

“Kita akan memulai semuanya dari awal. Kita akan melupakan semua yang pernah terjadi di antara kita sebelum ini”

“Aku tidak ingin memulainya dari awal. Kita hanya perlu membuang jauh-jauh masalah yang pernah kita lalui dan menggantinya dengan cerita indah tentang kita” Siwon benar-benar bersyukur pada Tuhan, karena sudah menciptakan Kyuhyun dan mengijinkannya memilikinya walau belum seutuhnya.

“Apa BabbyKyu sudah memaafkan hyung??”

“Lalu apa arti ciuman tadi??”

“Itu hanya sebagai tanda maaf, lalu mana sambutan untuk kedatangan hyung?”

Chupp…
“Tanda bahwa kita sudah kembali bersama??”

“Jika hyung mau meminta yang aneh-aneh minta lah pada is..”

Chupp…
“Itu sudah cukup. Jangan membicarakan orang lain saat kita bersama. Saat ini hanya ada kita, kau dan aku”

“Lalu mana hadiah karena aku sudah memaafkan hyung??”

“Memangnya BabbyKyu mau apa?? Ice cream? Coklat??”

“Aku sudah cukup gemuk untuk meminta semua itu”

“Kau tetap sexy di mata hyung Babby. Lalu Babbykyu ingin hadiah apa??”

“Hmmmmmm…” Kyuhyun memasang pose berpikir dengan mengetuk-ngetuk jari telunjuknya ke bibirnya dan itu membuat Siwon harus menahan hasratnya. Dia tidak ingin merusak suasana hati BabbyKyunya. Siwon sudah sangat bersyukur Kyuhyun sudah mau memaafkannya. Jadi dia akan menahan hasrat kuda pervertnya itu.

“Aku mau hyung memberikan voucer kecantikan selama sebulan pada Heechul hyung”

“Hah!! Kenapa untuk Heechul hyung?? Kenapa tidak BabbyKyu saja??”

“Aku sudah cantik walau tanpa perawatan Wonnie dan itu adalah balasan terima kasih karena Heechul hyung sudah menjaga ku selama kita berpisah”

“My BabbyKyu memang yang paling cantik. Baiklah tidak masalah…”

“Masih ada lagi”

“Apa lagi??”

“Hyung juga harus mentraktir hyungdeul selama satu bulan”

“Ya, ya, ya, apapun untuk BabbyKyu ku”

”Sekarang temani aku tidur, sudah lama kita tidak tidur bersama. Aku merindukan pelukan dan wangi tubuhmu mu Siwonnie” Kyuhyun mulai dengan tingkah manjanya.

“Tidur bersama?? Sepertinya menyenangkan”

“Jangan berpikir yang tidak-tidak kuda pervert. Aku hanya ingin tidur dipelukanmu”

“Memangnya hyung bilang apa??”

“Aissh! Sudahlah aku sudah mengantuk”

“Chaa, ayo kita tidur” Siwon menggenggam tangan Kyuhyun berniat menggandengnya menuju kamar mereka. Namun langkah Siwon terhenti saat Kyuhyun tak bergerak dari posisinya. Siwon pun menoleh ke arah Kyuhyun dengan tampang herannya daaaan….

“Gendooong~~ aku sudah terlalu lelah hanya untuk berjalan Wonnie” Rengekan manja dari Kyuhyun yang sangat Siwon suka.

“Ahhhh, My BabbyKyu memang sangat manja eoh! Ayo hyung gendong” Siwonpun menggendong Kyuhyun ala pigyback.

Sesampainya di kamar mereka Siwon langsung merebahkan Kyuhyun ke kasur dengan perlahan. Membenarkan letak bantal dan selimutnya. Lalu ikut berbaring di sebelah Kyuhyun dan memeluk BigBabbynya dengan tangan kanannya yang membelai lembut helaian rambut Kyuhyun.

Siwon sudah hampir tertidur sebelum mendengar suara rengekan Kyuhyun. “Wonnie….”

“Neee, Babby ada apa??”

“Kau melupan sesuatu”

“Hah?? Apa?? BabbyKyu sudah minum susu kan??”

“Bukan itu!”

“Lalu???”

“Ciuman selamat tidur untukku” wajah kyuhyun langsung memerah saat mengatakan itu dan Siwon hanya bisa mengulas senyum gemas melihat tingkah kekasihnya. Siwon lalu menangkup pipi Kyuhyun, menatap mata bulat yang sangat ia kagumi, lalu mengecup kedua mata indah itu. Lalu kedua pipi chubbynya, hidung mancungnya dan yang terakhir bibir plum yang sangat Siwon damba.

“Gomawo Siwonnie, saranghae…. chupp”

Kyuhyun pun langsung menyembunyikan wajah merahnya dalam pelukan Siwon setelah mengatakan cinta dan memberikan ciuman singkat sebagai ucapan selamat tidur di bibir Siwon.
“Nado saranghae My Babby”

Siwon pun kembali memeluk Kyuhyun dan bersama menyelami alam mimpi. Mimpi indah untuk malam ini dan malam selanjutnya. Malam itupun menjadi malam yang indah untuk Siwon dan Kyuhyun, malam yang takkan mereka lupakan. Karena malam ini adalah malam dimana mereka bisa kembali bersatu. Meneruskan kembali perjuangan cinta mereka yang entah sampai kapan akan berakhir. Bukan berakhir dengan perpisahan, melainkan berakhir dengan setatus baru dan cerita cinta yang baru? Mungkin?

 

-END-

 

note :

Haaaah, akhirnya selesai juga. Semoga suka ya sama sequelnya #bow#

Salam WKC

C..U

Advertisements

36 thoughts on “Destiny (Sequel of Hukuman)

  1. Saeng…….
    Wah akhirnya ada nih lanjutannya.
    Wonkyu baikan lagi.
    So sweet.
    Nari nari ala penari balet.
    Syalala….lalala……
    Jdi mkin cinta sama wonkyu.
    Saeng udah buat mrka kembali bersama lagi.
    Jgn berharap eonn mkin cntanya sma kmu.
    wkwkwkwkwkwk……

    1. Ya elaah eonn,nari balet segala,salto donk,wkkkkkk.gra2 ini puyeng seharian eonn.tp seneng jga bnyk yg suka

  2. huaaah syukurlah mereka kembali bersama..mereka harus kuat menghadapi masalah, semakin lama masalah akan semakin besar

  3. Aduh duhh diabetes nieechh ngeliat betapa manisnya wonkyu 😍😘😗 awww awww kyu unyu unyu minta di gigit nihh 😙 ga salah siwon juga kalo pervet wakaka 😅😆😁 keep writing ne thorr!!

  4. Aduh duhh diabetes nieechh ngeliat betapa manisnya wonkyu 😍😘😗 awww awww kyu unyu unyu minta di gigit nihh 😙 ga salah siwon juga kalo pervet wakaka 😅😆😁good job thorr!! Puas sama endingnya :’) keep writing ne thorr!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s