Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

Ich will einfach nur , treu zu sein

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

Genre : Romane, Angst

Rate : K

 

For You Miss Tan…

 

-Ich will einfach nur , treu zu sein-

“Hyung..” Kyuhyun menatap heran karena kini Eunhyuk dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu datang untuk menonton dramusnya.

“Ne.. ini aku” ucap Eunhyuk dengan tidak melepaskan gummy smilenya.

Kyuhyun balas tersenyum lalu memeluk salah satu hyung tersayangnya itu, ia bukan tidak suka. Tentu saja ia senang karena Eunhyuk, di sela kesibukannya mencoba untuk memberikan support untuknya, hanya saja… ada seseorang yang sudah menjanjikan dirinya sebelum kepulangan konser di Indonesia, maka ia akan datang untuk menonton penampilan dramusnya, ia berjanji saat itu karena yang perlu diketahui bahwa dramusnya kali ini bersih dari kiss scene.

“Tapi kini dimana dirimu, hyung..” inner Kyuhyun.

Ia hanya berusaha tersenyum dimana hatinya kini tak menentu rasa, Eunhyuk yang berada disana pun seakan tidak bisa sempurna menjadi obatnya. Ia hanya membutuhkan kekasihnya hadir disana, egoiskah? Ia tahu bahwa di hari yang sama juga Siwon sedang melaksanakan syuting WGM China nya, ntah sampai kapan drama itu selesai Kyuhyun pun sudah merasa tak peduli lagi.  Ia hanya ingin Siwon menepati janjinya kali ini saja, bahkan kini mereka berdua sedang berada di Negara yang sama, tidak bisakah?

“Kyu.. kau tak suka aku berada disini?”

“Akh.. ne? Ani.. ani.. aku menyukainya, aish hyung kau terlalu perasa” Kyuhyun mencoba kembali memberikan senyuman manisnya.

“Kau jangan berbohong padaku, Kyu.. aku tahu” Eunhyuk memeluk Kyuhyun mencoba menyalurkan perasaan tenang darinya untuk Kyuhyun. “Maafkan aku..”

Kyuhyun melepaskan pelukannya, “Untuk??” tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Aku sebenarnya datang dikarenakan…”

Ucapan Eunhyuk dipotong langsung oleh Kyuhyun “Karena permintaan Siwon hyung?” Kyuhyun menepuk pundak Eunhyuk, “Gwaenchana hyung, aku mengerti..” Kyuhyun lalu memberikan minuman kaleng yang berada di atas meja kepada tangan Eunhyuk.

“Aku berganti baju dulu ya hyung..” Sepeninggal Kyuhyun, Eunhyuk hanya bisa menatap punggung Kyuhyun dengan perasaan bersalah. Ia sebenarnya pasti akan datang tanpa diminta oleh Siwon, andai ia tadi tidak berucap. Hanya saja.. semua sudah terjadi.

Sekitar 20 menit sudah berlalu, Kyuhyun sama sekali belum menampakkan dirinya, tidak mungkin dirinya berganti baju terlalu lama. Tetapi dimana dirinya saat ini? Eunhyuk pun mencoba menghubungi Kyuhyun, sebelum panggilannya tersambung Kyuhyun pun sudah kembali dari ruang ganti.

“Hyung, kajja kita pulang” Eunhyuk pun mengekori Kyuhyun, ia tidak terlalu banyak bertanya dengan melihat sedikitnya mata Kyuhyun yang memerah sudah dipastikan saat ini keadaan Kyuhyun jauh dari kata baik – baik saja.

“Kau mau pulang bersamaku?” ajak Eunhyuk sebelum mereka keluar gedung.

“Tidak perlu hyung, ada van. Terlebih aku akan ke apartemen Siwon hyung dulu”

“Tapi bukankah Siwon, sedang menunggui Liu di Rumah Sakit?” celetuk Eunhyuk yang membuat Kyuhyun semakin terasa tertohok hatinya.

“Akh.. Liu sakit?”

“Kau tak tau? Aku pun baru dikasih tahu tadi, sebelum aku berangkat kesini. Eum.. Kyu, gwaenchanayo?”

“Hah?? hehhehe.. gwaenchana, pergilah hyung. Diluar banyak fans fanatikku nanti kau bisa tercakar – cakar” lelucon Kyuhyun.

“Aku tidak akan tersakiti Kyu, hahaha.. ya sudah aku pulang ne.. aku dan hyungdeul lainnya menunggu kau di dorm, kalau ada apa – apa langsung hubungi aku ne”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya, Eunhyuk pun langsung menuju pintu exit di temani staff SM dan manager untuk menembus kerumunan ELF disana. Kyuhyun masih terdiam sampai..

“Kyu, kajja kita pulang..” Kyuhyun melirik sekilas Junghoon (managernya) lalu mengikutinya dengan berjalan dibelakangnya, sudah terduga banyak fans yang sudah menunggunya, dengan sabar Kyuhyun berusaha menampilkan senyumannya dan mengambil gift yang sudah susah – susah mereka belikan untuknya.

Mobil pun melaju meninggalkan gedung pertunjukkan, tetapi tidak terlalu jauh Kyuhyun pun “Hyung aku turun disini”

“Mwo??”

“Siwon hyung akan menjemputku, jadi turunkan aku disini. Lagi pula ini sudah termasuk jauh meninggalkan kerumunan para fans. Aku akan memasuki pintu samping, tidak akan ada yang tahu jika aku masih berada di gedung”

“Tapi Kyu…”

“Hyung, please…”

“Baiklah jika terjadi sesuatu langsung hubungi aku”

Kyuhyun tersenyum dan sebelum dirinya keluar “Maafkan aku merepotkanmu kembali hyung, bawalah gift ke dorm. Hati – hati dijalan hyung” Kyuhyun pun dengan berlari – lari kecil pergi meninggalkan mobil dan langsung masuk ke dalam gedung kembali melalui pintu samping.

.

.

.

sudah sekitar 2 jam dirinya menunggui Siwon tetapi seakan tidak ada tanda – tanda Siwon akan datang, bahkan sudah semenjak dari tadi juga handphone nya masih terdiam tidak berbunyi apapun. Sebelum pulang tadi, Kyuhyun sudah mengirimkan message bahwa ia akan tetap menunggu Siwon datang dan akan pulang menuju apartemen bersama – sama dengan Siwon.

Malampun semakin larut, kini cahaya jalanan hanya diterangi lampu penerangan dan juga bulan sabit yang mencoba membantu menerangi malam. Dingin itulah yang kini dirasakan Kyuhyun, karena ia masih bertahan di pintu keluar dengan merekatkan jaketnya agar membantunya mengusir dinginnya malam. Seakan terburu – buru Kyuhyun pun segera membuka pesan masuk ke dalam handphone nya. Satu pesan masuk dari kekasihnya,

From : my Siwonnie

To : Baby Kyu

Baby .. maafkan hyung, pulanglah diluar sangat dingin..

Hyung tidak bisa menjemputmu kali ini, sekali lagi maafkan hyung, baby..

From : Baby Kyu

To : my Siwonnie

Ne.. hyung, gwaenchana.. jaga dirimu hyung

Setelah mendapatkan pesan dari Siwon, Kyuhyun pun kini hanya bisa tersenyum meratapi nasibnya. Jangan tanyakan bagaimana hatinya kini? Karena jika di umpamakan maka ini seakan menjadi tusukan jarum yang amat perih dan menyakitkan. Baru saja kemarin mereka bersama, kini mereka kembali dipisahkan. Kyuhyun harus bisa kuat menghadapinya dimana kenyataannya, kekasihnya lambat laun telah berubah semenjak mengenal teman barunya.

Tawa miris kembali meluncur dari bibirnya, seakan menjadi penghantar teman di setiap langkahnya yang ntah akan menggiring dirinya kemana? Profesionalitas… suatu kata yang membuat Kyuhyun mulai muak, Kyuhyun cemburu? Itu pasti, tapi rasa cemburu seperti apa dia tak tahu. Bolehkah jika kali ini dia menyalahkan lagi pesona Choi Siwon? Yang lagi – lagi membuat Kyuhyun tetap tak bisa untuk tidak mencintai namja itu, apapun yang sudah dia lakukan kepadanya.

Siwon berubah.. tapi mengapa Kyuhyun tetap tak bisa berubah dari namja itu, namja manis bernama lengkap Cho Kyuhyun itu hanya bisa menghela nafas kembali. Membuat uap dingin mengepul dari mulutnya. “Aku tak tahu jika mencintaimu sangat sesulit dan semenyakitkan ini, hyung…”

.

.

.

Di lain tempat, tepatnya Seoul International Hospital..

Siwon kini sedang berada di depan ruang rawat, dimana Liu Wen partnernya dalam WGM sedang terbaring lemah, tadi setelah baru saja break syuting Liu mengeluhkan sakit di perutnya sepertinya asam lambungnya mulai kambuh. Terlebih memang kondisi Liu yang masih terlihat kelelahan dari jadwalnya hingga kini ia kembali diharuskan mengambil scene WGM di Korea bersama Siwon.

Tentu sebagai seorang teman yang baik dan juga yang ikut menyaksikan kondisi Liu disana membuat seorang Siwon panik, keinginannya untuk segera menyelesaikan syuting agar bisa menonton dramus Kyuhyun, kekasihnya pun pudar sudah. Ia terlalu panik hingga setelah sampai di rumah sakit, Eunhyuk menghubunginya dan seperti diberikan jalan keluar dari masalahnya maka Siwon pun meminta Eunhyuk untuk menggantikan dirinya menghadiri dramus Kyuhyun.

“Siwon pulanglah, ini sudah terlalu larut malam. Besok kau masih bisa kembali kesini” bujuk salah satu kru WGM yang memang sedari tadi juga ia ikut bersama Siwon dan Liu ke rumah sakit.

“Tidak apa – apa, aku akan menunggu dulu sampai Liu terbangun setelahnya aku akan pamit pulang” ucap Siwon keras kepala.

“Baiklah.. aku pergi ke kantin dulu, kau mau menitip sesuatu?” Siwon menggelengkan kepalanya “Ya sudah aku pergi dulu” Sepeninggal kru itu, Siwon kembali duduk di kursi yang memang di sediakan di luar ruang rawat, ia menengadahkan kepalanya. Ia seakan lupa, bahwa kekasihnya saat itu sedang menunggu dirinya dengan setia.

.

.

.

Setibanya di apartemen Siwon, Kyuhyun dengan sengaja memang tidak melepaskan sepatunya ia lebih memilih utnuk duduk langsung di sofa yang menghadap ke arah TV. Menyamankan dirinya dengan merebahkan kepalanya di sandaran sofa, matanya menangkap beberapa bingkai foto yang disimpan rapih di meja TV, melihatnya satu persatu. Tanpa terasa air mata yang sedari tadi ia tahan keluar dengan lancangnya menuruni pipi chubby nya.

“KAU INGIN AKU SEPERTI APA HYUNG?!! KATAKAN!!” Kyuhyun menumpahkan segala rasa kesalnya yang sedari tadi ia tutupi, sebenarnya rasa ini sudah lama ia pendam hanya saja ini sudah menjadi titik terendah dalam batas kesabarannya.

Kyuhyun berjalan mendekati bingkai foto itu lalu menutupnya dengan sengaja, ia pun bergegas masuk ke dalam kamar. Melihat dirinya masih menggunakan sepatu, Kyuhyun pun akhirnya melepaskannya ia baru menyadari bahwa kakinya terluka karena saat tadi ia datang ke apartemen Siwon yang termasuk jauh dari gedung pertunjukkan hanya dengan berjalan kaki, ia sudah tidak merasakan lelah saat itu ia hanya ingin menyendiri dan menikmati sepi.

Memasuki kamar mandi, Kyuhyun segera merendam kakinya di air hangat. Setelahnya ia menggosok giginya dan mencuci muka, mengganti bajunya dengan piyama dilanjutkan mengobati kakinya seorang diri. Kantuk pun mulai menjalar di kedua mata Kyuhyun sehingga kini Kyuhyun sudah tertidur pulas di atas ranjang, tanpa ia tahu setengah jam setelah tertidur kekasihnya itu baru saja pulang dan tanpa membersihkan badan terlebih dahulu Siwon segera merebahkan dirinya disamping Kyuhyun, memeluknya dengan nyenyak.

.

.

.

Setelah kejadian itu, seperti selayaknya tidak ada masalah. Maka Kyuhyun kembali menyibukkan dirinya dengan kerjaannya serta kuliahnya. Siwon sendiri masih di sibukkan dengan Varshow nya itu dan juga acara – acara yang mengundang secara resmi dirinya, mungkin yang kini membedakan adalah Kyuhyun yang seakan menjaga jarak dari Siwon. Dimana saat ia tahu Siwon akan datang berkumpul bersama dengan member maka ia akan memilih izin dan memberikan alasan bahwa keluarga nya merindukannya, hingga para hyungdeul tidak mempermasalahkannya.

Kyuhyun merasakan rindu? Tentu saja, tetapi biarkan kali ini dirinya egois hanya untuk menenangkan hatinya agar tidak mengambil tindakan gegabah yang bisa membuat ia menyesal pada akhirnya, terlebih komunikasi mereka pun masih berjalan dengan baik walau Kyuhyun mencoba mengurangi intesitasnya bahkan Kyuhyun pun sudah sekitar seminggu ini tidak pernah mau untuk menginap di apartemen Siwon dengan alasan bahwa eomma Cho membutuhkannya setelah sepeninggal Ahra menikah.

Dimana saat orang – orang tidak peka, tapi pasti disana juga ada yang merasakan suatu kejanggalan. Ya.. Eunhyuk yang merasakan suatu kejanggalan itu, bagaimana tidak? Eunhyuk lah yang mengetahui persis duduk permasalahan yang terjadi walau Kyuhyun tidak secara terang – terangan mengatakan kepadanya, tetapi naluri dirinya lah yang mengatakan demikian. Eunhyuk berinisiatif agar masalah ini segera selesai maka ia harus membicarakannya kepada Siwon, jika Eunhyuk menasehati Kyuhyun maka hasilnya akan percuma dikarenakan Kyuhyun terlalu menutup dirinya jika sedang ada masalah seperti saat ini.

“Siwon.. aku membutuhkanmu untuk berbicara”

“Berbicara mengenai apa?” Siwon mengernyitkan dahinya saat tiba – tiba Eunhyuk menghubunginya di sela dirinya saat ini masih terlibat syuting.

“Aku akan mengatakannya, di apartemenmu. Jam berapa kau selesai syuting?”

“Jam 8 malam”

“Baiklah jam 8 aku akan menunggumu di lobby apartemen, jadi jangan sampai telat, araseo”

KLIK!!

Eunhyuk segera memutuskan sambungan telephonenya, ia segera merapihkan file – file yang berada di meja kantor TLJ, setelah berpamitan kepada kedua orang tuanya, Eunhyuk segera melesat kembali menuju dorm sebelum ia akan menuju apartemen Siwon. Kyuhyun sendiri saat ini sedang melakukan syuting Radio Star seperti biasanya, jadi inilah waktu yang tepat bagi Eunhyuk untuk berbicara berdua dengan Siwon.

**

“Mau minum apa?”

“Orange juice saja”

Siwon pun membawakan dua kaleng orange juice dan memberikan satu kepada Eunhyuk, dirinya sendiri menduduki sofa single yang berada di samping kanan Eunhyuk.

“Apa yang ingin kau katakan?”

“Ini mengenai hubunganmu dan Kyuhyun”

“Hubunganku?? Memangnya ada apa?”

“Kau tidak tahu atau pura – pura tidak mengetahuinya Siwon-ah”

Siwon semakin mengerutkan dahinya saat pertanyaan Eunhyuk terlontarkan, ia memang merasa tidak ada sesuatu apapun. Walau memang.. “Kyuhyun kini lebih banyak kerjaan..”

“Dia menghindar darimu”

“Mwo??”

“Ck.. kapan kau sadar? Sampai Kyuhyun memintamu untuk menghentikkan hubungan kalian?”

“Jaga ucapanmu, Hyuk..”

“Maka itulah kau harus sadar Siwon-ah, Kyuhyun terlalu banyak memendam perasaannya. Ia baik – baik saja di mulutnya tetapi tidak dengan hatinya, kau yang kekasihnya seharusnya kau lebih peka akan hal ini”

“Tapi..”

“Tapi apa? Kyuhyun terlihat baik – baik saja? Jika ia baik mengapa ia menghindar darimu? Ia hanya ingin kau bisa memahaminya Siwon-ah, kejadian tempo hari membuatnya semakin merasakan sakit dimana kau lebih memilih mementingkan kondisi Liu dibandingkan datang ke dramusnya, aku tahu kau memang baik Siwon-ah, tapi jagalah perasaan Kyuhyun, ia sudah menunggu sejak lama agar kau bisa hadir kembali menonton dramusnya. Kau yang sudah berjanji kepadanya, bukan? Tapi kau juga yang membatalkannya”

Siwon hanya bisa terdiam mendengar segala ucapan Eunhyuk, ia memang terlalu larut dalam keegoisannya. Ia tidak mengetahui bahwa dibalik sikap cuek Kyuhyun, tersimpan rasa sakit terpendam karena dirinya.

“Buatlah ia kembali menjadi Kyuhyunmu yang dulu, jangan sampai kau menyesal di kemudian hari” Eunhyuk pun menyimpan kaleng minumannya, ia bangkit berdiri dan menepuk pundak Siwon sebelum dia melangkah keluar pintu apartemen.

“Maafkan aku baby, maafkan aku…”

.

.

.

Pertunjukkan dramus berjalan dengan lancar, selalu dan setiap waktu jika dirinya tampil maka fans akan dengan setia menonton pertunjukkannya hal yang sangat Kyuhyun sukai di sepanjang karir drama musicalnya. Kini semua para pemain dramus Roobin Hood sedang berdiri di atas panggung memberikan salam penghormatan kepada penonton sebelum layar besar akan menutup panggung.

Terdengar lagu two people SSK mengalun dengan indah, membuat yang berada disana menjadi riuh. Suara seseorang yang Kyuhyun sangat kenal, “Siwon hyung..” innernya.

Sosok yang dipanggil Kyuhyun pun datang dari sisi kanan panggung, berjalan menuju tengah panggung dengan buket bunga blue rose yang ia sengaja pegang dipunggungnya. Berjalan perlahan menuju arah Kyuhyun, semua yang hadir disana seakan menyaksikan drama musical romance yang disajikan Siwon juga Kyuhyun, para pendukung pemeran di Roobin Hood sendiri seakan mengerti maka mereka pun memberikan space tempat yang luas bagi Siwon dan Kyuhyun disana.

“Hyung.. apa yang kau lakukan?” Ucapan itu langsung mengalun lancar setelah Siwon kini tepat berdiri dihadapannya dan lagu yang dinyanyikannya pun sudah selesai Siwon nyanyikan.

“Aku hanya ingin membuat kau percaya kepadaku”

“Apa maksudmu??”

Keadaan hening, semua mata masih memandang kepada dua orang yang berada di atas panggung, Siwon dengan penuh keberanian mencoba untuk mempublikasikan hubungan mereka. Ia tahu akan konsekuensinya tetapi ia akan lebih menyesal jika tidak melakukan hal ini dikarenakan ia bisa saja kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Siwon tersenyum sebelum kembali mengatakan perasaannya, “Aku tak tahu jika apa yang aku lakukan akan melukaimu sampai seperti ini.. tapi demi apapun juga, aku akan meyakinkan, kau baby.. rasa ini masih tetap sama seperti yang kau tahu, aku tak mungkin menukarmu dengan apapun, karena kau adalah hadiah Tuhan untukku. Jika kau khawatir tentang dia, ku mohon kembalilah pada keyakinan hatimu, jika aku hanya akan mencintaimu. Tak akan ada lagi cinta yang bisa aku bagi dengan siapapun, baby.. karena semua cintaku hanya kepada dirimu” ucap Siwon sungguh – sungguh.

Kyuhyun hanya bisa menahan derai air matanya yang kini sudah menggenang di pelupuk kedua matanya, “Apa harus dengan cara seperti ini?”

“Aku hanya tidak ingin kehilanganmu, aku rela kehilangan apapun yang ada pada diriku saat ini, tapi tidak dengan rasa cintaku kepadamu dan juga mengenai kebersamaan kita. Aku tahu resiko yang nantinya akan kita hadapi, tapi apakah aku salah jika aku memperjuangkanmu?” Kyuhyun tak bergeming untuk pertanyaan Siwon kepadanya.

Siwon tersenyum lalu mengarahkan buket blue rose yang ia pegang dan memberikannya kepada Kyuhyun, sedikit ragu Kyuhyun pun mengambilnya. Setelah itu, Siwon menghadapkan dirinya kepada para penonton yang notabene adalah fans Kyuhyun, ia mencoba berlutut disana, Kyuhyun tentu terkejut dengan kenekatan Siwon tetapi tubuh dan pikirannya seakan tidak sinkron, hingga dirinya masih saja mematung melihat Siwon.

“Aku tahu kalian semua pasti akan terkejut mengenai hal ini, aku tahu pasti kalian pun kecewa kepada kami karena kami seakan mempermainkan perasaan kalian semua. Aku tidak meminta kalian mengerti akan keadaan kami, tapi bisakah aku meminta kalian untuk tidak membenci Kyuhyun? Jika kalian ingin membenci, bencilah aku.. aku lah yang telah membuat Kyuhyun menjadi seperti ini, maafkan aku.. aku tahu kesalahanku kepada kalian sangatlah besar, hanya saja.. aku ingin mengatakan bahwa cinta tidak pernah salah, aku tahu sebagai yang taat beragama ini sangat tidak disukai Tuhan, tapi tidakkah kalian juga berpikir bahwa cinta ini juga anugerah darinya? Aku tidak bisa memilih orang yang akan menjadi pendampingku. Kami hanya ingin bahagia, walau kami pun tahu bahwa kami pasti egois jika menginginkan hal ini.. maka aku hanya menyerahkan sepenuhnya kepada kalian semua, untuk tetap bersama kami atau tidak, tapi jangan melibatkan kebencian kalian kepada Kyuhyun dan member lainnya, salahkan itu kepadaku.. karena disinilah aku yang bersalah bahkan sangat bersalah”

Kyuhyun yang sedari tadi mendengar ucapan Siwon hanya bisa menangis, ia pun bersalah disini tetapi Siwon rela dibenci hanya untuk melindunginya. “Hyung…” Kyuhyun memegang lengan Siwon agar Siwon mau berdiri dari berlututnya.

Semua yang menyaksikan hanya bisa tetap diam tanpa ingin membalas ucapan Siwon, mereka semua pun bingung harus melakukan apa? Mereka tahu itu salah, tetapi benar kata Siwon bahwa cinta itu tidak pernah salah bahkan ia tidak akan tahu berlabuh dimanakah cinta itu.

“Gwaenchana… gwaenchana… gwaenchana..” Sekumpulan yeoja di sudut kiri berteriak – teriak untuk bisa menyemangati Siwon maupun Kyuhyun, hingga akhirnya seakan menjadi komando seluruh penonton mengikuti teriakan itu.

“Baby…” Siwon pun akhirnya mau bangkit dari berlututnya dan memeluk Kyuhyun dengan erat.

.

.

.

Di belakang panggung, Kyuhyun masih enggan melepaskan lengan Siwon. Ia memang masih memakai pakaian pentas dan buket blue rose pun masih ia peluk, kepala Kyuhyun masih direbahkan di bahu Siwon. Kyuhyun masih belum bisa mengerti bagaimana bisa ia menjalani semuanya dengan baik, walau tadi penonton memberikan semangatnya akan tetapi dunia luar belum tentu sama, bukan?

Hingga pintu pun terbuka dan menampilkan sosok yeoja cantik dengan tinggi di atas rata – rata yang Kyuhyun kenal bernama Liu Wen, istri virtual dari Siwon.

“Kau…”

“Ya.. maafkan mengganggu acara kalian berdua, aku hanya ingin izin pamit untuk pulang, terlebih ini adalah hari terakhirku di Korea setelah selesai menjalani syuting WGM”

Kyuhyun menolehkan wajahnya menghadap Siwon meminta penjelasan. “Baby.. sebenarnya Liu sedari tadi ikut bersamaku, kami..”

“Jadi…” potong Kyuhyun dengan kembali mengarahkan pandangannya kepada Liu.

“Aku tak ingin terjadi salah paham antara kalian berdua” Buru – buru Liu mencoba menenangkan Kyuhyun, “Kau jangan berfikiran bodoh jika aku bisa membuat Siwonmu ini berpaling padaku, hal yang sangat sulit perlu kau tahu itu.. karena setiap menit yang di ingatnya hanya kau. Tak jarang bukan kau melihat dia menyisipkan sesuatu tentangmu di acara kami, jadi jangan berfikiran negative kepadaku. Bisakah kita berteman?”

Kyuhyun melihat uluran tangan Liu, ia melirik ke arah Siwon yang mengiyakan agar dirinya menyambut tangan Liu “Memangnya kita pernah bermusuhan??” Kyuhyun menjabat tangan Liu, “Kita berteman..” Kyuhyun tersenyum manis yang juga ditanggapi senyuman balik dari Liu.

“Terima kasih.. aku pamit jika begitu, aku akan mendukung segala hubungan kalian. Jadi.. semangat” ucap Liu sembari mengepalkan tangannya seraya memberikan semangat.

Siwon dan Kyuhyun hanya bisa tersenyum menanggapinya. Sepeninggal Liu, kembali Kyuhyun dan Siwon berlovey dovey

“Bagaimana kedepannya hyung?”

“Apapun yang terjadi hari esok, jika denganmu disisiku. Aku akan kuat”

Kyuhyun melingkarkan lengannya di leher Siwon, sehingga membuat Siwon kini duduk miring untuk menghadap Kyuhyun, “Saranghae” setelah mengucapkan kata sakral itu Kyuhyun pun menutup dengan sempurna kedua matanya, menyambut indahnya dunia dengan menyalurkan rasa cinta yang mendalam dengan ciuman manis dan lumatan gairah.

Malam ini adalah malam yang sangat berharga bagi keduanya dimana akhirnya mereka bisa mengatakan kepada semua orang bahwa Kyuhyun milik Siwon, begitu juga Siwon milik Kyuhyun, mereka sangat menyadari bahwa akan adanya pro kontra yang terjadi tetapi apapun yang akan terjadi jika dijalani berdua maka mereka akan bisa menghadapinya, karena bahagia itu sederhana walau tidak semua orang bisa ikut berbahagia dengan mereka.

-end-

Note :

Hay… hay kembali lagi dengan malam minggu bersama ff wonkyu happy ending mari budayakan happy ending… hehehe…

setelah memikirkan, menimbang, memastikan, mendiskusikan akhirnya terbuatlah fic ini gatau bagaimana dengan pembacaan kalian semua pokoknya jangan sampai ada yang menimpuk saya ya,, karena saya gak terima timpukan tapi transferan dari dana sampai makanan baru saya mau hahahaha…

makasih banyak untuk para visitor WKC kalian semua sangat baik karena selalu mampir kemari tanpa bosan, saya bahagia.. hehehe… peluk atu – atu… buat juga para adminnya ayo kalian comeback hehehe…

buat magui community (gak salah lagi kan cii??) buat the rempongers, cii, jo, ang + dedek baby autumn (maafkan diriku yang akhir2 ini mood swing kembali, aku pasti akan kembali.. heheyy hehehe…) ka ell (makasih atas idenya, beberapa kata – kata dari ka el, telah saya masukkan semoga suka dengan hasilnya ya ka..) vie umma (miss you..) anie (ciee yang udh bisa komen d WP hahahayyy) twin sansan (lama tak WA an) annes, ika, the hebring sejati di IG ulan, shila, yanti, umi, rizka, steffi dan fariz makasih karena sudah mewonkyukan ku setiap hari hehehe…

okay sudah ya bgitu saja maafkan tidak bisa menyebutkan semuanya satu persatu.. pokoknya saya sayang kalian semua…

-Miss Lee-

90 thoughts on “Ich will einfach nur , treu zu sein

  1. huaaa daebak…daebak… daebakkkk,,,, gila holang kaya yang satu ini nekat bener.. semoga netizen di.korea memaafkan semua aaminn dan merestui mreka berdua. ehhehe aaminnn
    semangattt

    gomawo eonni…

  2. KYAAAAAAAAAAAAAAAA SO SWEEEEEETTTT BANGET UNNNNNNN………….. 😀 😀

    awalnya sebel banget siwon batalin janji dan bikin kyu nangis tapi endingnya bikin aku mewek. Huweeee 😥 😥
    mereka kenapa romatis sekaleeeee…..
    Eunhyukkkk lup you.. 😀 😀 siwon terlalu pabbo bila tdk ada eunhyuk. LOL

  3. duhh…kangen main di WKC…maaf iaa udah gag bisa berkunjung sesering dulu….karena kerjaan juga tambah,sibuknya juga nambah ngurus 3 baby…salah satu nya ngurus BabyKyu…#plaakk….(ngarep banget…?)Miss Lee jago bahasa jerman iaaa…kenapa suka pake judul bahasa jerman….lebih romantis kah…???di tunggu apdet”an Ff WonKyu yang super sweet lain nya…

  4. Ff nya so sad bangeett..
    aq jadi ikutan nangiss,,kasian babykyu
    hatinya dibuat nangis truss..aq sbel ama wonnie..
    eh tp koq happy ending bangettt..suka ama cara pengakuan cinta wonnie ke babykyu ..
    moga cinta wonkyu akan slalu bersemi sampai kpanpun dan tk akan lekang oleh waktu…

  5. Waaahh cerita nya kerenn..
    siwon gentle bgt disini, andai aja wonkyu bneran go publik, pasti udah heboh semua… 🙂
    Happy end happy end 🙂

  6. Ntah knpa aku pngen kyu balas dendam ke siwon… Seenggaknya biar dia ngerasain klo kyu dan anak”nya #LirikWKS ga bisa diginiin #plakk :3

    au ah masih sebel sama kuda eon >,<
    tapi ffnya sukses bikin sesegukan/? Krna terhura…

    *tisu.. Mana tisu* lol

  7. aaahhhh senangnya akhirnya happy ending,..mskipun diawal agak gregetan gtu sama wondad padahl mah babykyu udh nunggu brjam” nungguin wondad,ehh tapi wondad nya lbih milih nemenin liu ahjumma,haduhh wondad trlalu baik yaa ampe ga engeh klo babykyu agak jealous,..kkkk
    n kyaaaaaaaaaaaaaaaaa wondad bner”sweet n nekat bngt,..apapun demi babykyu dya bakal mlakukan smwanya sampe dy rela berlutut dhadapan penonton,,…ooouuuhhhh bnar” so sweet,,

    miss lee muph ne baru bsa koment,kkk anggun lupa,hehehehehe
    semangatt ne,,n selalu happy ending ^^

    1. iya dunk demi kbhgiaan mereka pasti akan slalu dtmpuhnya walupun itu mengambil resiko yg sangat besar..
      ya doakan aja smoga mereka slalu kuat bertahan hehehe

Leave a Reply

