Posted in BL, Drama, Oneshoot

You’re My Snow Angel

By : Juma Park

Editor : Jusi Choi

Main Cash : Choi Siwon , Cho(i) Kyuhyun

Genre : Drama,  Crack (??) , YAOI

Rate : K

Disclamer : Karya Ini asli buatan sendiri.ANTI PLAGIAT NO COPY COPY!!. Kesamaan nama tokoh jelas terjadi karena wonkyu tu milik bersama (hehehh). Happy reading! Gag terima bash! Ga suka Ga usah baca (simple) ^<^

Summary : Choi Siwon berbagi hati ?? Serius? Lalu bagaimana nasib Cho Kyuhun??

 

You’re My Snow Angel

Kyuhyun meletakan tas rangselnya begitu saja di lantai.saat dirinya sampai di kamar pribadinya. “Wohaah lelahnya” ucapnya sambil meregangkan otot seperti pemanasan olah raga SKJ.

HEY MAMACITA MEGA AYA YA YA YA !!

Ponsel Kyuhyun berdering keras. Kyuhyun berjalan malas ke arah meja dan segera meraih ponselnya “menggangu saja” runtuknya.

Namun wajahnya yang suram tiba – tiba berubah sumpringah saat membaca nama orang yang menghubunginya. senyumnya mengembang begitu manis dengan pipi aple yang menggoda. kalau saja penelfon di sebrang sana melihatnya. pasti Kyuhyun sudah di habisi dengan sekali terjangan.

“Yeoboso” Ucap Kyuhyun manja sambil mengambil posisi duduk.

“Yeoboso baby Kyu” jawab si penelfon yang ternyata kekasih hatinya, Siwon.

“Wae hyung? Kenapa baru menghubungiku? Apa hyung tidak rindu padaku? Omo! Hyungku ini sungguh jahaaaaaaatt” Kyuhyun terus bicara tanpa henti, tapi kemudian diam. saat menyadari, kalau lawan bicaranya tidak memberi respon.

“Hyung?” panggilnya.

“…” tidak ada respon

“Wonniee”

“….” tetap sama

“Siwon-ssi”

“…” tidak berubah

“Kuda pabbo!!” Jerit Kyuhyun membuat Siwon terbangun dari lamunanya.

Sungguh Siwon tidak bermaksud mengabaikan, yang dia inginkan saat ini hanya menikmati setiap kata yang terucap dari bibir plum seorang Cho Kyuhyun, namja cantik yang kelak menjadi pendamping hidup juga ibu bagi anak – anaknya.

“Hyuung??? Hyung!” Kyuhyun yang merasa tidak di hiraukan merasa panik. Ada yang aneh dengan kekasihnya biasanya justru dia yang lebih banyak memonopoli pembicaraan dengan rayuan – rayuan gombal ala telenovela (iya kalee).

“Ne ne ne baby..” jawab Siwon yang baru saja bangun dari dunia fantasi.

“Hyung baik – baik saja?” tanya Kyu dengan nada panik yang semakin jelas.

“Tentu baby.. tentu.. apalagi kalau kau di sini” Kyuhyun merasa Siwon sedang berbohong.

Tapi dia tidak akan memaksa Siwon untuk menceritakan apa yang sedang terjadi, bukan Kyuhyun tidak perduli hanya saja dia ingin memberikan kenyamanan dengan tidak memaksakan segala hal yang menurut Siwon ingin dia simpan sendiri. Kalaupun Siwon menceritakan hal apa yang membuatnya sedih, tentu Kyuhyun akan mendengarkan dengan sepenuh hati, jiwa dan cinta.

“Baby.. mianhe” ucap Siwon spontan

“Untuk apa  hyung?” tanya Kyuhyun dengan nada lembut.

“Untuk kejadian kemarin, untuk kebodohan hyung” jawab Siwon singkat.

Kyuhyun menarik nafasnya pelan kemudian menghembuskanya “Tentang pernyataan hyung pacaran dengan Liu Wen?” sungguh Kyuhyun benci mengatakanya.

Tapi dia tidak bisa berpura – pura tidak tau, kalau boleh dia marah sungguh dia marah. Bahkan saat ini pun dia sedang berjuang agar air matanya tidak menetes. Tapi apakah marah bisa merubah keadaan? Apakah marah bisa membuat dirinya semakin dekat dengan siwon? Tentu tidak.

 Lagi pula bukankah itu hanya sekedar tuntutan acting. hanya kebutuhan acting WGM! Dan yang pasti ini adalah resiko yang harus dia maupun siwon tanggung. karena pilihan hidup yang sudah di pilih, yaitu menjadi public figur.

Kyuhyun terus berusaha menasehati dirinya sendiri agar tidak terkungkung dalam egonya. Selama inipun Siwon sudah banyak mengerti dengan posisinya. Terutama beberapa waktu lalu saat Kyuhyun memainkan drama musikal yang mengharuskan dia beradegan kiss dengan lawan mainya. Kyuhyun yang waktu itu tahu kalo Siwon menonton, jelas bisa melihat luka dalam tatapan Siwon.

Tapi, Siwon bahkan tidak sedikitpun menunjukan reaksi sakit hatinya. Dia justru memberikan Kyu pelukan hangat dan kecupan singkat di kening Kyu selepas drama musikal. Kyu hanya bisa tersenyum melihat tingkah Siwon.

“Saranghe hyung.. jeongmal saranghae” ucap Kyu kemudian memberikan ciuman sayang di pipi Siwon

.

.

“Baby.. apa kau tidak bisa memafkan hyung?” tanya Siwon membuat Kyu tersadar dari lamunannya.

“Mwo?” tanya Kyu dengan nada datar khas orang bangun tidur

“Apakah babby tidak memberikan maaf untuk hyung?” Siwon mengulangi pertanyaannya

“Tentu hyung tentu” jawab Kyu singkat membuat Siwon bingung.

“Tentu apa baby? Jelaskan pada hyung” Siwon benar – benar takut mendengar jawaban kekasihnya, hati dan jiwanya serasa mendidih.

“Tentu aku memafkanmu hyung.. tanpa perlu hyung minta.. bahkan jauh sebelum hyung melakukan kesalahan sekalipun.. karena yang yang aku tau.. sebenarnya tidak ada kata maaf dalam cinta” Ucapan Kyu membuat hati Siwon seperti tersentuh buliran salju di malam natal. Dingin, Sejuk, indah tak tergambarkan.

sikap Kyu inilah yang membuat Siwon semakin tidak bisa berpaling pada siapapun, sekalipun model kelas dunia. Atau mungkin bukan hanya ini? Yah sudahlah.. jujur saja segala hal yang ada dalam diri Kyu selalu membuat Siwon tergila – gila. Segala hal! Tak terkecuali, ini baru benar.

“Gomawo baby Kyunniee ” ucap Siwon merasa ter SKAKMAT dengan jawaban Kyuhyun.

“Ne Siwonnie..” jawab Kyu  kembali dengan logat manjanya.

“Baby.. kau tau kan hyung sedang di thailand? Di rumah kedua kita!” ujar siwon menekankan kata kita dalam akhir kalimatnya.

“ne hyung..kyunnie tau” kyu menjawab dengan singkat. kemudian mengibas – ibaskan tangan ke wajahnya yang memanas.

“Red wine ini selalu mengingatkan hyung padamu changi.. bukan hanya itu! Tapi juga cuacanya!! Kursinya, Mejanya!!” Siwon terus nyerocos tentang segala hal yang ada di sekitarnya dari wine sampai bunga di depan resepsionis.

Menjelaskan dengan detail bahwa dia begitu merindukan baby Kyunya. Kyu yang mendengar celotehan Siwon terkikik lucu, dalam hatinya kembali terselip rasa syukur atas kebahagiaan kekasihnya yang telah kembali. Terbukti dengan cara bicara Siwon yang sudah mulai ngawur tidak karuan.

“Yak!! Hyung! Aku memang doyan makan! Tp, kursi dan meja sepertinya belum masuk dalam daftar menuku. Gigiku belum aku asuransikan!!” balas Kyu dengan nada bersungut – sungut

“Hahaha.. lalu apakah malam ini kau sudah makan?” Dengan reflek Siwon menanyakan satu – satunya hal yang sedang Kyu hindari –  MAKAN MALAM –

“Ahh hyung jahat!!” rengek Kyu dengan sebal.

“Ups! Mianhae baby minhae” ucap Siwon kemudian tertawa lepas.

“Yak! Ku dapat hukuman karena sudah berani menertawakanku!” gertak Kyu membuat Siwon menginjak rem, menghentikan aksi tertawanya.

“Mwo?! Hukuman?! Tidak bisa!” protes Siwon kepada baby Kyunya.

“Hyung tidak boleh protes!” jawabnya dengan sengit.

“Aish! Ne ne.. baby Kyu, kira – kira hyung akan di hukum apa?” tanya Siwon penasaran.

“Mmm.. belikan aku oleh – oleh red wine satu tronton” ucap Kyu sambil tersenyum evil.

“Woaaa.. jangankan satu tronton! Pabriknya pun akan hyung belikan kalau kau yang meminta” ujar Siwon menimpali gurauan Kyu.

“Anio.. nanti aku kembung hyung! Bisa – bisa perutku bertambah buncit” Kyu memploutkan bibirnya dengan imut. seakan – akan Siwon bisa melihat wajahnya dari ujung telefon.

“Biar saja! Hyung suka baby yang buncit.. seperti badut. Bukankan itu terlihat sexy? Dan menggoda” jelas Siwon dengan senyuman ala drimpelnya.

“Aish! Hentikan menggodaku seperti itu! Memalukan!” Kyu yang mendengar penjelasan Siwon merasa aliran darah dalam tubuhnya bergejolak.

“Wae baby? Kau milikku.. jadi kenapa kau harus malu. lagi pula bukankah hyung juga sudah sering melihat itu mu?!” Lanjut Siwon dan memelankan suaranya pada saat menyebut kata ~  itu mu.

“Siwon pabbo!! Aku tau hyung sudah melihat jelas! Tapi tidak usah di ucapkan seperti itu!!” jerit Kyu dengan muka memerah bak kepiting rebus.

“Ahhh biarkan saja.. tunggu hyung pulang baby, hyung akan membuatmu K.O dalam sekali terjangan.. apa kau siap?” otak pervert siwon kembali bekerja

TUT TUT TUT

Kyu bukanya menjawab pertanyaan Siwon, dengan gemas langsung menutup telefonya begitu saja.

“Baby.. baby?” tidak ada jawaban

“Aish! Kyu ini” ucap Siwon saat melihat layar ponselnya kembali ke menu utama. Tapi kemudian  dia tersenyum sekilas .

Gomawo baby, gomawo selalu ada untuk hyung. Gmawo sudah selalu siap jadi pendingin hati hyung, gomawo karena kau begitu indah dan tak tergantikan ~ becouse YOU’RE MY SNOW ANGEL ” bisik Siwon dengan senyum mengembang.

.

.

Sedangkan di tempat lain ~ di KOREA

“Dasar Siwon pabbo! Siwon pervert!” Kyu mengumpat – umpat layar ponselnya yang tidak berdosa, kemudian menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan berkata.

“Kenapa aku harus marah? Bkankah menyenangkan jika hyung menyentuh tubuhku?” Kyu menerawang khayalan mesumnya bersama Siwon.

“Ahh.. hyung.. peluuk akuu” ucap Kyu mulai kumat dengan tawa cekikan khas anak TK “Aish!” ucap Kyu saat sadar dari kumatnya.

“Jadi sekarang siapa yang pabbo? Aku atau hyung?!” tanya Kyu pada dirinya sendiri  “Tentu saja hyung!! Kenapa harus aku?!” protesnya. dan langsung tersenyum evil kemudian mengangkat jari telunjuk kananya.

“AHA!” aku harus segera cuci muka, gosok gigi dan tidur! sebelum kepabboan hyung menular lebih akut padaku!” cerocos Kyu yang kemudian lari tunggang langgang ke arah kamar mandi.

15 DETIK KEMUDIAN

SREEET!!!

GEDUBRAK!!

“AAAWWWW!!!!!” jerit Kyu tergelincir dan jatuh dengan gaya yang paling absurd. Dia mendarat sukses dengan posisi duduk. membuat ~ pegangan hidup ~ Siwon terluka (But baby).

“Ahrrg! Appo! Aish! Jinjaaaaaa!!!! Dasaaarrr!” hu hu hu !! Appo.. ih! Ini semua gara – gara kau CHOI SIWOOOONNN” jerit Kyu yang masih belum bangun dari TKP.

The End

FIGHTING BABY KYUUUU!! 😀

~~~~~~~~

Hahaha niatnya bikin romance pi kek.y gatot alias gagal total.. ahh mollaaa  hahha. Makasih buat yang udah nyempetin baca. Salam cinta dariku Juma park – IG @FARIZKIANA_PARK and my best editor Juma Choi. Luv u All And specialy WKS also geng mak gombreng Muah muah semuanya..C U N T^^

Advertisements

28 thoughts on “You’re My Snow Angel

  1. FF macam apa ini?? Kenapa Baby jatuh Siwon yg di omelin?? Salahkan butthnya yg kurang sexy itu, hingga terjatuh jadi berasa sakit.. wakkkakakk.. Next FF ya ahjuma

  2. uwaaaa babykyu dah gedhe ternyata… Dah ngerti gituan wkwkwk kirain cuma butt nya doang yg makin bahenol aj hahaha

  3. Romantis bgt sih.. pdhl cmn di telpon doang bukan ktmuan secara lgsg.. klo ketemuan kyu pasti lgsg di peluk2 tuh sama siwon.. wkwkwkwkw..

  4. Dasar pasangan yang aneh.
    Sweet bener yang lagi telfon2an.
    Waaahhh…..
    Untung mrka jauh2an. Klo nggak dadwon pasti mnta jatah olah raga malam ni.
    Kyu….
    Enak ajah. Kamu jatuh krna slah kmu sndri.
    Knpa mlah nyalahin dadwon.
    Dasar evil magnae.

  5. hahah babykyu lucu niiihh masa jatuh sendiri yg disalahin kok siwon ?? 😀 kkkk

    hahah inilah babykyunnie yg selalu memberikan warna bagi seorang choi siwon ^^ :*

  6. Hahahaha kyu knp nyalahin won pas kamu jatuh kan kan salah kamu sendiri ttebayo
    Ditunggu next chap chingu-ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s