Posted in Angst, BL, Oneshoot

Hukuman (Another version)

Story By : @yanty@

Main Cast : Always WONKYU

Slight : Heechul and SuJu Member’s

Note: Berhubung ada yang minta Hukuman Siwon di tambah dengan penyiksaan, nih Aq tambahin. Maaf kalau gak sesuai harapan.

Happy Reading

 

 

~Hukuman!!~

“Nomor yang anda tuju.. tutt.. tutt..”

“Haaah!! baiklah jika ini maumu Choi Siwon”

Kyuhyun menghela nafas lelah dan frustasi untuk yang kesekian kalinya. Berkali-kali Kyuhyun mencoba menghubungi Siwon, kekasihnya dan berkali-kali pula Kyuhyun mengirim pesan. Namun tak satupun mendapat jawaban dari Siwon.

Karena sudah terlalu lelah dengan semua jadwal dan segala aktivitasnya seharian ini, Kyuhyun jadi lebih sensitif dan tidak bisa berpikir jernih. Di tambah lagi sang kekasih sama sekali tak memberinya kabar beberapa hari ini karena sibuk dengan kegiatan individualnya. Menghadiri acara promo film dan syuting WeGotMeried di luar korea.

Mengingat hal itu membuat amarah di hati Kyuhyun semakin menjadi. Kyuhyun merasa kecewa, marah, tak berarti dan entahlah, Kyuhyun sendiri tidak mengerti dengan perasaannya. Jujur dia sangat marah pada Siwon, atas postingan-postingan yang Siwon publish. Sebahagia itukah Siwon bersama istri virtualnya?? Apakah dirinya tak berarti lagi untuk Siwon?? Apakah dia hanya menjadi beban untuk Siwon?? Pemikiran-pemikiran seperti itulah yang saat ini menguasai Kyuhyun.

“Yoo!! maknae?? kau sudah pulang??”

“Chullie Hyung, nee aku sudah pulang dari tadi”

“Ada apa lagi?? kenapa kau lesu begitu?? belum minum susu??”

“Aku sendirian di dorm Chullie Hyung. Bagaimana aku minum susu kalau tidak ada yang membuatkannya untukku??”

“Haaaah,, dasar manja. Tunggu sebentar, akan Hyung buatkan susu untuk mu”

Heechul sebenarnya sadar akan situasi yang sedang di alami pasangan WonKyu. Hanya saja,dia tidak akan ikut campur jika salah satu dari mereka tak memintanya. Seperti saat ini, Heechul tidak akan memaksa Kyuhyun bercerita. Karena Kyuhyun tidak akan membagi masalahnya kepada orang lain termasuk member. Jika dia merasa masih bisa menyelesaikannya sendiri. Tapi jika Kyuhyun mau membagi masalahnya, maka itu berarti, Kyuhyun sedang dalam keadaan benar-benar tertekan dan sedih. Jadi, Heechul lebih memilih menunggu apa yamg akan Kyuhyun lakukan.

“Ini, minumlah.Setelah itu istirahat. Besok kau masih harus syuting Dramus mu kan??”

“Gomawo Chullie hyung”

Suasana hening yang tercipta terganggu saat suara HandPhone Kyuhyun berbunyi menandakan adanya panggilan masuk. Kyuhyun lalu meraih HandPhonnya dan melihat siapa yang menelfonnya. Namun Kyuhyun langsung membuang HandPhonnya ke sofa ke seberang tempatnya duduk. Heechul sendiri hanya diam menyaksikan.

Namun beberapa detik kemudian,HandPhon Kyuhyun kembali berdering.

“Jawab dan bicaralah padanya Kyunnie. Katakan apa yang kau rasakan dan kau inginkan. Jangan lari dari masalah seperti ini. Keegoisan tidak akan menyelesaikan masalah” Heechul berusaha bicara selembut mungkin pada maknaenya itu. Karena jika salah bicara sedikit saja disaat seperti ini, bisa di jamin kalau besok Heechul hanya tinggal nama. Lihatkan, bahkan Heechul yang terkenal galak pun takut pada maknaenya yang jelas-jekas berwajah cantik dan manis ini.

Kyuhyun langsung berdiri dan meraih HandPhonnya, lalu berjalan menuju kamarnya untuk menjawab telfon dari sang kekasih.

“Kau masih mengingatku?” Kyuhyun bicara dengan nada datar.

“Mianhae Babby, Hyung sedang melakukan wawancara tadi”

“Kalau begitu urus saja pekerjaan dan istrimu di sana. Dan jangan menghubungu ku lagi”

“Apa yang kau bicarakan Babby??”

“Memangnya aku bicara apa?? Bukankah kau sedang sibuk dengan wanita-wanitamu disana?? maka dari itu jangan lagi menghubungiku. Dan urus saja urusanmu”

“Kyuhyun! Ada apa denganmu??” Siwon mulai kehabisan kesabarannya. Bukan ini yang ingin ia dengar saat ini.

“Saat kau kembali aku akan menyelesaikan semuanya sesuai keinginanmu. Dan sampai saat itu tiba jangan pernah menghubungiku”

Setelah mengatakan itu Kyuhyun langsung mematikan HandPhonnya. Kyuhyun berbaring di tempat tidur yang biasa ia tiduri dengan Siwon saat mereka tidur di dorm. Tak terasa air mata mengalir dari mata bulat nan jernih miliknya. Haruskah hubungannya dan Siwon berakhir disini?? hanya sebatas inikah mereka mampu bertahan??

Cklek,,,
“Kyunnie…. Kau sudah tidur??” Heechul perlahan menghampiri Kyuhyun yang kini tidur dengan posisi tengkurap. Mengusap lembut rambut hitam kecoklatan milik sang maknae dengan sayang.

“Ingin berbagi dengan Hyung??”

Kyuhyun lansung bangun dari posisinya dan memeluk Heechul. Kyuhyun menangis tersedu di bahu Heechul. Heechul hanya bisa mengusap punggung Kyuhyun untuk memberi ketenangan.

“Aku hikzz.. lelah Hyung hikzz…. aku lelah hikzz…”

“Nee.. hyung tau. Keluarkan semua kesedihanmu. Hyung akan selalu ada untukmu”

“Aku ingin semuanya berakhir Chullie Hyung… hikzz..”

“Tenangkan dirimu dulu Kyunnie, jangan terbawa emosi sesaat. Pikirkan apa yang telah kalian lalui selama ini. Pikirkan perjuangan kalian hingga bisa jadi seperti saat ini. Jangan membuat semuanya sia-sia”

“Dia menyakiti ku hikzz, Heechul Hyung… dia menyakiti ku hikzz…”

“Ssstttt…. tenanglah, semua akan baik-baik saja Kyunnie”

Heechul terus mengusap lembut punggung Kyuhyun,dan tak berapa lama terdengar suara dengkuran halus dari Kyuhyun. Menandakan ia telah tertidur. Heechul pun membaringkan Kyuhun ke tempat tidur dan membenarkan letak selimutnya, lalu segera keluar kamar Kyuhyun untuk menelfon seseorang yang telah membuat maknae kesayangannya kacau seperti ini.

“Ne,  Chullie hyung”

“Segera kembali ke Korea jika kau masih ingin bersama Kyunie”

Heechul langsung memutus telfonnya begitu saja, setelah selesai mengatakan hal singkat itu.Sementara orang yang di telfon ‘Siwon’, hanya diam mematung mencoba mencerna kata-kata Hyung cantiknya itu. Saat ia tersadar Siwon langsung buru-buru mengamasi barang-barangnya dan menelfon sang manajer untuk memesan tiket pesawat menuju Seoul malam ini juga.
*
*
*
Morning at Seoul, Suju’s Dorm

“Aaaa…. ammm. Anak pintar. Makan yang banyak nee, aku tidak mau punya saingan kecantikan yang tidak berkualitas hanya karena kelaparan”

Saat ini Heechul sedang menyuapi Kyuhyun sarapan. Member lain bahkan sudah selesai sarapan dan saat ini sedang bersantai di ruang tamu dorm. Karena member baru ada jadwal siang nanti.

Cklek…..

“Anyeong Hyungdeul…. BabbyKyu ada disini kan??”

“Ya!! kuda!! setidaknya tanyakan keadaan kami dulu kenapa sih?? memangnya kau meninggalkan bayi disini??”

“Mian Kangin Hyung, tapi aku harus membicarakan sesuatu dengan BabbyKyu ku”

“Babbymu sedang sarapan bersama Heechul Hyung. Cepat selesaikan masalah kalian, jangan membiarkan masalah berlarut-larut”

“Aku tau Teuki~e Hyung.”

Setibanya di Korea Siwon langsung menuju apartemennya. Dan pagi ini ia bertekat akan menjelaskan dan menyelesaikan masalahnya dengan sang kekasih.
Sesampainya di pintu ruang makan, Siwon tak bisa tak tersenyum saat melihat namja tercintanya sedang meminum susu cokolate favoritnya dengan kaki yang digoyang-goyangkan seperti anak kecil. Heechul yang terlebih dahulu menyadari kehadiran Siwon pun beranjak perlahan meninggalkan ruang makan. Untuk memberi kebebasan pada WonKyu agar segera menyelesaikan masalahnya

“Babby…..” Siwon memanggil seraya melangkah mendekati Kyuhyun dan duduk di kursi sebelah kekasihnya.

“Untuk apa kau disini??” Kyuhyun bicara tanpa mau melihat Siwon.

“Untuk menyelesaikan semuanya.Seperti yang Babby katakan.”

“Eoh?? aahh,, ya aku mengerti.Aku yang akan menyelesaikan semuanya. Biarkan aku bicara sampai aku selesai” Kyuhyun berusaha menekan perasaan rindunya saat ini. Jujur, dia sangat merindukan Siwon. Tapi dia tidak ingin tersakiti lebih lama lagi.Kyuhyun ingin semuanya berakhir.

Kyuhyun menarik nafas sejenak sebelum mulai bicara.

“Aku ingin kita berakhir”

“Mwoo!! apa maksudmu dengan berakhir Babby?? apanya yang berakhir??”

“Kita.Hubungan kita. Aku ingin semuanya berakhir”

“Jangan bi….”

“Aku belum selesai bicara. Aku ingin mengakhiri semuanya. Aku merasa janya menjadi beban untukmu. Aku merasa sudah tidak berarti lagi untukmu. Setelah ini kau bebas menentukan kebahagiaan mu”

“Apa yang kau maksud dengan menjadi beban untukku?? siapa yang tidak berarti untukku?? kebahagian macam apa yang kau inginkan untukku??”

“Aku tau kau mengerti maksud ucapanku. Mulai saat ini, kita sudah tidak ada hubungan apapun lagi. Kau bebas memilih wanita mana yang akan kau jadikan pacar atau istrimu.”

“Mwo!! pacar?? istri?? aahhh, aku mengerti. Apa karna postingan ku kau jadi seperti ini?? hanya karena itu kau mau hubungan kita berakhir??”

“Hanya katamu?? apa kau bahkan berfikir tentang perasaan ku saat kau menulis kata-kata itu??”

“Itu hanya kebutuhan syuting Babby,bukan atas kemauan ku.Kau mengerti pekerjaan ku bukan??”

“Heeh, kebutuhan syuting?? dan kau sangat menikmatinya heoh??”

“Choi Kyuhyun!!” Karena sudah tidak dapat menahan emosinya Siwon berteriak pada Kyuhyun.

“Marga ku bukan Choi!! Dan tidak akan menjadi Choi sampai kapan pun” Kyuhyun pun kini ikut terbakar emosi.

“Babby….”

“Dan aku bukan Babby mu!!”

Kyuhyun langsung menghempaskan tangan Siwon yang berusaha menggenggam tangannya. Saat hendak berjalan meninggalkan Siwon, tangan Kyuhyun sudah terlebih dahulu di tarik oleh Siwon. Dan dengan gerakan yang tidak bisa di bilang pelan, Siwon mencium Kyuhyun secara paksa. Mengecup bibir plum itu dengan sedikit kasar, berusaha mengatakan pada Kyuhyun bahwa Siwon benar-benar mencintainya melalui ciumannya. Dan apa yang ia lakukan di SosMed hanya untuk kebutuhan promo filmnya saja. Tidak lebih.
Kyuhyun berusaha lepas dari dekapan Siwon. Mungkin emosi yang menguasainya begitu besar, sehingga Kyuhyun berhasil lepas dari dekapan Siwon, dan……

Plaaak!!

“Aku bukan namja murahan Choi Siwon!”

Kyuhyun langsung menampar pipi Siwon.Dengan air mata yang sudah tidak bisa ia tahan lagi Kyuhyun berlari menuju kamarnya. Sementara Siwon hanya diam di tempatnya berdiri. Ia sadar sakit yang ia rasakan akibat tamparan Kyuhyun, tak sebanding dengan sakit hati yang Kyuhyun rasakan akibat ulahnya. Siwon tak menyangka jika kata-kata candaan yang ia buat akan berdampak serius pada hubungannya dan Kyuhyun.

Sementara member lain hanya bisa diam dan menyaksikan semuanya. Mereka merasa tidak perlu ikut campur dalam masalah WonKyu. Karena mereka yakin kalau WonKyu bisa menyelesaikan masalah mereka dengan cara mereka sendiri.

Duuk!! dukk!!

“Babby… ku mohon buka pintunya, Hyung bisa menjelaskan semuanya”

“…….”

“Babby… maafkan Hyung… Hyung akan mekakukan apapun asal kau mau memaafkan Hyung, Hyung mohon buka pintunya..”

Duuk!! dukk!!

Siwon terus memukul pintu kamar Kyuhyun. Berharap Kyuhyun keluar dan mau mendengarkan penjelasannya. Tanpa Siwon tau, bahwa Kyuhyun sebenarnya duduk di lantai kamar  bersandar pada pintu kamar. Kyuhyun dan Siwon sama-sama menangis. Menangisi kisah cinta mereka yang tak pernah lepas dari masalah. Haruskah mereka berakhir sekarang?? apakah ini jalan terbaik untuk hubungan mereka??

“Berhenti menggangu Kyunnie, dan pergi dari sini. Kalian sudah berakhir, dan semua karna ulahmu” Heechul adalah satu-satunya orang yang berani angkat bicara. Dia tidak tahan lagi melihat maknaenya bersedih setiap kali Siwon melakukan hal-hal yang Siwon anggap sebagai profesionalitas kerja. Dan kali ini menurutnya Siwon sudah keterlaluan.

“Aku bisa menjelaskannya Heechul hyung…”

“Kau tidak perlu menjelaskan apapun. Semua tidak ada gunanya lagi, Kyunnie sudah sangat kecewa padamu”

“Tapi aku mengatakan hal itu hanya untuk kebutuhan pekerjaan Hyung, ku mohon mengertilah posisiku”

“Chih, mengerti katamu?? apa selama ini Kyunnie kurang memberimu pengertian?? apa pengorbanannya selana ini masih belum cukup untukmu?? Apa menariknya wanita tiang itu?? Bahkan KyunnieKu jaaauuh lebih cantik dari makhluk tak berdaging itu” (mian#bungkuj180°)

“Itu hanya acting Hyung, kau juga pernah melalukannya”

“Tapi aku tak punya kekasih saat aku melakukan acara itu. Dan kau! kau jelas-jelas sudah punya kekasih, dan dengan seenak jidatmu kau mengakui wanita tiang itu sebagai pacarmu??? apa matamu bermasalah Choi??”

“………”

“Pergilah, aku tidak ingin melihat mu melukai MaknaeKu lagi. Dan ingat, kalian… Sudah Berakhir.”

Setelah mengatakan hal itu Heechul langsung menyeret Siwon keluar dorm. Member lain tidak ada yang berani berkutik jika sang Ratu Setan sudah bertindak. Setelah mengusir Siwon, Heechul kembali menuju kamar Kyuhyun.

“Kyunnie…… ini Hyung, bisa buka pintunya??”

‘Ceklekk’

Heechul jadi merasa menyesal telah mengusir Siwon begitu saja. Setelah melihat kondisi Kyuhyun, seharusnya tadi dia menghajar Siwon sampai babak belur terlebih dahulu. Bagaimana tidak, maknae kyute kesayangannya, yang hanya manja padanya saat sedang berdua,kini dalam keadaan yang benar-benar kacau. Mata merah dan sembab, hidung mancungnya juga memerah, pipinya agak lecet (mungkin karena Kyuhyun terlalu keras/kasar saat menghapus air matanya) dan bibir yang biasanya berwarna merah menggoda itu kini memucat.

“Heey,, sini… peluk Hyung… Jangan menangis lagi. Semua sudah berakhir kan, seperti yang kau inginkan”

“Apa aku melukainya Chullie Hyung??”

“Di bagian mana kau melukainya?? justru dia yang telah melukaimu Kyunnie. Untuk saat ini jangan memikirkan apapun, Ok. Ayo, Hyung bantu mengobati lukamu”

Heechul membasuh pipi Kyuhyun dengan sangat perlahan, sudah cukup sakit hati yang Kyuhyun rasakan. Dan dia tidak ingin menambah kesakitan di wajah cantik maknaenya. Setelah selesai mengobati luka Kyuhyun Heechul juga membantu Kyuhyun mengganti pakaiannya. Karena bajunya sudah seperti selimut cherry yang tidak di cuci selama seminggu.

“Istirahat lah, dan semuanya sudah baik-baik saja”

“Temani aku di sini Chullie Hyung~~” Kyuhyun merengek manja.

“Hmmm… bagaimana ya??”

“Hikzz…”.
“Ya!! kenapa menangis?? aku hanya bercanda Kyunnie! Tentu saja Hyung akan menemanimu. Chaa.. ayo kita tidur”

“Peluuuk~~~”

“Neeeee…..sini.”

Tak lama Kyuhyun pun terlelap dalam pelukan Heechul.Sementara di lain tempat…..

“Aaaggggrrrh!!! Choi Siwon bodoh!! bodoh!! Apa yang harus aku lakukan? BabbyKyu…. mianhae…. Babby….mianhae….”

Siwon hanya bisa mengerang frustasi dan menangisi semua yang telah terjadi. Semuanya benar-benar berakhir?? Tidak ada lagi Kyuhyun dalam hidupnya?? apa ia mampu hidup tanpa nyawanya?? apa yang harus ia lakukan untuk mengembalikan semuanya?? mengembalikan Kyuhyun-nya, mengembalikan Cinta-nya, mengembalikan kebahagiaan-nya??

Hingga seminggu berlalu sejak kejadian itu, Siwon masih belum bertemu dengan Kyuhyun. Bukan Siwon tidak ingin bertemu dengan Kyuhyun, tapi keberadaan para member terutama Heechul mempersulit Siwon untuk bertemu dan bicara dengan Kyuhyun. Berbeda dengan Kyuhyun yang ‘terlihat’ baik-baik saja. Keadaan Siwon kini justru seperti orang yang tak terusur, bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajahnya, tubuhnya juga mulai mengurus. Dan lagi lingkaran hitam di matanya,menandakan bahwa Siwon sedang tidak baik-baik saja.

Haruskah semuanya berakhir sampai di sini??? Tak adakah kesempatan untuk Siwon memperbaiki semuanya??

END

Gimana?? udah cukup penyiksaannya??? kalo belum juga siksa sendiri gih! makasih buat yang udah bantu kasi ide buat cerita ini (steffy & nadra eonni). Salam WKC C U

Advertisements

39 thoughts on “Hukuman (Another version)

  1. Hiks.. Hikss.. sedih liat abangku di tampar dan diuair sama mak cabe.. mak cabe kejam banget omongannya.. hikss.. cukup ya siksa oppaku.. sini2 oppa aku peyuk..

  2. Nah loohh menyesal kan akhir nya setelah semua nya berakhir won..
    daeebaak eonni cerita nya..
    suka suka..
    🙂

  3. Kok end? Yah nanggung loh:( penyesalan emang di akhir ya won…. kalau bisa bikin squelnya ya:) semangat thor!

  4. aish..kenapa jadi begini?? Chuli oppa! katakan knp jadi begini!! arrhhh mommy..daddy…sedih pake bgt..ga rela lo mereka pisahh huaaa…#Peluk Teuk Oppa

    1. Aiss ahjuma!!berisik bgt,#lempar pke hyukkie#yg kemaren minta daddynya di siksa sp coba??nih jga madi kurang siksaannya.

  5. AAAAA seru bingiiiiittt 😙 :* suka deh liat wonkyu tersiksa hohoho *evilmodeon*nyeesss nya juga dapet banget hiikkksss 😥 jadi gasabar baca lanjutannya yg destiny thor, pokoknya always daebak 😀 keep writing ne thoorr!!! Hwaitinggg! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s