Posted in BL, Drama, Oneshoot

Hukuman??

BY : @YANTY92CKH

MAINCAST : WONKYU ALWAYS

ANOTER CAST :HEECHUL

 

Happy Reading

 

Hukuman-

Nomor yang anda hubungi… Tuut…..tuuut…..tuuut…..

“Ini sudah yang ke-13 kali dalam 10 menit. Baiklah kalau itu maumu, jangan harap kau bisa menyentuhku kuda pabbo” Kyuhyunn, namja berpipi chubby dan berwajah cantik, bahkan kecantikannya mengalahkan model internasional sekalipun. Saat ini Kyuhyun sedang tidak ada jadwal, jadi dia memutuskan untuk santai di dorm sambil menunggu hyungdeul pulang. Namun karena bosan menunggu para hyung yang tak kunjung pulang Kyuhyun pun mencoba menelfon sang Namjacingu yang saat ini sedang ada acara promo untuk filmnya. Berkali-kali Kyuhyun mencoba menghubunginya tapi berkali-kali pula hanya operator yang menjawab.

“Haaaah… Hyungdeul kenapa lama sekali? Aku kesepian..” Kyuhyun menghela nafas sambil merebahkan tubuhnya ke sofa ruang tamu dorm.

*
*
*
“Eoh?? Kenapa lampunya menyala?? Apa yang lain sudah pulang??” Heechul adalah orang pertama yang kembali ke dorm heran melihat lampu dorm yang menyala, karena sepengetahuannya member lain baru akan pulang tengah malam nanti, karena menghadiri acara makan bersama member EXO dan Heechul yang memang sudah sangat lelah karena kegiatan promonya bersama M&D memilih langsung pulang untuk istirahat.

“Maknae?? Hey… kenapa tidur disini??” Heechul mengoyang-goyangkan pelan tubuh Kyuhyun.

“Chullie hyungggg….” Kyuhyun menjawab  manja masih dengan mata yang terpejam.

“Irona, kenapa tidur disini?? Kenapa tidak tidur di kamar saja??”

“Aku ketiduran Chullie hyung…”

“Apa terjadi sesuatu??”

“Apa??”

“Kau dan Siwon?? Apa ada masalah??”

“Tidak ada”

“Kau yakin??”

“Tidak”

“Kalau begitu maukah kau berbagi denganku??”

“Hyung pasti lelah beraktivitas seharian. Apalagi dengan promo album Hyung, aku tidak ingin menambah beban Hyung”

“Justru melihatmu uring-uringan begini menjadi beban untukku”

Ada yang salah?? Apa kalian pikir pasangan yang di kenal dengan “Evil Brother” ini tidak akur saat bersama?? Jika kalian berpikir seperti itu, maka kalian salah besar. Asal kalian tahu, Heechul sangat menyayangi maknaenya yang terkenal Evil ini. Heechul adalah orang pertama yang akan Kyuhyun cari saat dia ada masalah. Bahkan Heechul pernah merelakan bahunya selama berjam-jam untuk dijadikan Kyuhyun sandaran menagis saat Kyuhyun sangat merindukan Siwon. Sedangkan Kyuhyun sendiri, dia walaupun berlidah tajam, tapi dia tetap menghormati orang yang lebih tua darinya termasuk Heechul Hyungnya. Yang juga terkenal dengan lidah tajamnya, Kyuhyun akan berubah manja saat bersama Heechul (setelah siwon tentu saja). Saat bersama Heechul Kyuhyun merasa nyaman untuk mengeluarkan seluruh isi hatinya, seperti saat ini.

*
*
*
“Aku menelfonnya berkali-kali, tapi sama sekali tidak ada jawaban. Bahkan pesanku pun tak di balas. Aku harus bagaimmana lagi Chullie Hyung??” Kyuhyun mulai bercerita sambil merebahkan kepalanya di bahu Heechul.Kebiasaan Kyuhyun saat bersama Heechul.

“Mungkin dia benar-benar sibuk”

“Bahkan untuk menjawab atau membalas satu pesan dan telfonku pun tak bisa??”

“Jangan berfikir yang aneh-aneh Maknae. Lihat saja sebentar lagi pasti dia menelfonmu”

“Dan aku tidak akan menjawabnya”

“Bukankah kau merindukannya???”

“Aku hanya ingin memberinya hukuman”

“Apa kau yakin??”

“Tentu saja, sampai kuda pabbo itu kembali ke Korea, aku tidak akan menjawab telfon, ataupun membalas pesannya. Hyung mau membantuku kan??” Kyuhyun lalu mengangkat wajahnya dan memandang Heeechul dengan wajah meneggaskannya.

“Chhupp…. tentu saja, apa yang tidak untuk Maknae kesayangan Hyung” Heechul mengecup ujung hidung mancung Kyuhyun karena tidak tahan melihat wajah menggemaskan Maknaenya.

“Kalau begitu ayo kita tidur. Hyungdeul yang lain akan pulang malam”

“Aku boleh tidur dengan Chulli~e H yung??” Kyuhyun langsung berdiri dari duduknya dengan wajah bak anak kecil yang akan di belikan ice cream.

“Tentu saja. Besok kita akan pikirkan bagaimana cara menghukum kuda pabbo itu. Ayo!!” Heechul lalu memeluk bahu Kyuhyun dan jalan beriringan ke kamar.

*

*

*

At Hongkong

“BabbyKyu ku mohon angkat telfonnya” Siwon terlihat berjalan mondar mandir dengan handphone yang tak pernah lepas dari tangannya. Sedari tadi Siwon berusaha menghubungi Babby Kyunya, namun tak ada jawaban sama sekali dan itu cukup membuatnya frustasi. Siwon sadar mungkin saat ini Babby Kyunya sedang dalam masa ngambek karena Siwon tak menjawab bahkan tak membalas puluhan pesan yang di kirim Babby Kyunya. Salahkan saja jadwalnya yang benar-benar padat merayap seperti semut pindahan.

“Haaah.. apa Babby Kyu ku sudah tidur?? Ya sudah lah, toh besok aku akan bertemu dengan Babby Kyu ku dan aku akan minta maaf padanya, walaupun sepertinya sulit. Lebih baik aku tidur agar besok tidak terlambat”

*
*
*
At Korea

Matahari sudah menampakkan dirinya sedari tadi. Namun namja Chubby nan menggemaskan yang satu ini sepertinya masih enggan menampakkan wujudnya.

“Kyunnie, irona.. ini sudah jam sarapan. Sarapan lah dulu nanti tidur lagi, kau tidak ada jadwal pagi kan??”

“Aku masih ngantuk Chillie Hyung…”

“Aku tau. Tapi kau harus tetap sarapan. Aku tidak mau jatah ke salon ku di cabut oleh kuda pabbo itu karena kau melewatkan sarapanmu”

“Aku mau di suapi Chullie Hyung…”

“Haaah… Baiklah, cepat bangun. Cuci muka, sikat gigi dan temui Hyung di meja makan arraseo?”

“Siap!! Chullie Hyung”

Itulah Kyuhyun saat berhadapan dengan Heechul. Dia akan bersikap manja sama saat dia bersama Siwon.Walau saat bersama Siwon dia bisa tiga kali lipat lebih manja.

“Pagi hyungdeul”

“Pagi maknae” jawab hyungdeul serempak, sebelumnya Heechul sudah menceritakan apa yang terjadi pada maknae suju ini Jadi member tidak lagi heran melihat tingkah manja Kyuhyun. Bahkan semua member juga sudah tau kalau hari ini Siwon kembali dari Hongkong dan mereka sepakat tidak memberi tahu Kyuhyun. Karena kalau Kyuhyun tau bisa-bisa dia kabur ke rumah orang tuanya untuk menghindari Siwon.

“Kemarilah… cepat habiskan sarapanmu, karena Hyung masih harus ke MBC” Heechul menepuk kursi sebelahnya menyuruh Kyuhyun duduk dan di turuti oleh Kyuhyun. Para member hanya mampu menahan napsu untuk tidak mencubit atau bahkan menghujani Maknae mereka dengan ciuman. Lihatlah cara makan maknae mereka yang seperti bayi? Pipinya yang chubby semakin menggembung karena penuh oleh makanan dan beruntungnya Heechul yang bisa dengan leluasa mengelus pipi chubby itu saat ada makanan yang menempel.

“Cha.. sudah selesai, sekarang minum susumu” Heechul lalu memberi Kyuhyun satu gelas susu yang langsung di tegak habis oleh Kyuhyun.

“Hyungdeul akan langsung pergi?? Kalau begitu aku boleh tidur lagi??”

“Nee… kami akan langsung pergi dan kau boleh tidur lagi” Kali ini sang leader yang menjawab.

“Baiklah, hati-hati hyungdeul.. aku tidur dulu, byeee” Kyuhyun langsung melenggang ke kamar, sementara para hyungdeul hanya bisa geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak tambah gembull kalau setelah makan maknaenya makan tidur lagi. Itulah yang ada di pikiran para hyungdeul.

*
*
*
Ceklek…

“Babby..”

“……….”

“BabbyKyu~hyung pulang”

“……..”

“Bukankah Heechul hyung bilang Babby Kyu tidak ada jadwal?? Apa dia di kamar??”

Sesampainya di Korea Siwon langsung melesat menuju dorm, Siwon ingin segera bertemu dan melepas rindu dengan Babby Kyunya. Saat melihat ruangan dorm kosong, Siwon bergegas menuju kamar tempat Kyuhyun (dan Siwon) tidur saat mereka menginap di dorm dan senyum lebar langsung tercetak di wajah tampannya saat melihat Big Babbynya masih terlelap dengan wajah malaikatnya.

Perlahan Siwon ikut berbaring di sebelah Kyuhyun, Siwon tidur menyamping menghadap Kyuhyun. Memandangi wajah cantik nan menggemaskan milik namja yang amat dia cintai. Karena pada dasarnya Kyuhyun memang sensitif, karena merasa di perhatikan Kyuhyun perlahan membuka matanya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah tampan sang kekasih yang kini tersenyum lembut kearahnya sambil mengelus lembut pipinya.

Seolah tersadar dengan rencananya yang ingin menghukum kuda pabbo ini, Kyuhyun langsung menepis tangan siwon dari pipinya dan langsung bangun dan berjalan keluar kamar menuju dapur. Siwon yang sadar bahwa saat ini Babbynya sedang dalam mood ngambek pun hanya menghela nafas dan mengikuti Kyuhyun menuju dapur.

Sesampainya di dapur Siwon melihat Kyuhyun yang sedang berusaha membuat susu. Tentu saja Kyuhyun terlihat kesulitan, karena biasanya Siwon atau para Hyungdeul yang dengan suka rela membuatkan Kyuhyun susu.

“Biar hyung yang membuat susunya, kau duduk lah” Siwon bicara sehalus mungkin untuk membujuk BabbyKyunya.

“Tidak perlu” Kyuhyun menjawab ketus.

“Aawwww”

“BabbyKyu!! Sudah hyung bilang biar hyung saja” Siwon panik saat melihat tangan

Kyuhyun tak sengaja tersiram air panas. Kyuhyun masih tak menghiraukan siwon dan langsung meninggalkan siwon begitu saja. Lagi-lagi Siwon hanya bisa menghela nafas lelah. Sebenarnya Siwon sudah sangat lelah saat ini, lelah dengan jadwal yg menumpuk. Bahkan dia belum sempat istirahat saat tiba di korea. Namun demi Babby Kyunya, Siwon rela menahan rasa lelahnya demi mendapatkan kembali senyum Babby Kyunya siwon rela melakukan apapun.

“Ini, minumlah susunya”

“Hmmm”

“Hyung minta maaf karena tidak menjawab dan membalas pesanmu. Hyung benar-benar sedang sibuk saat itu” Siwon mulai membujuk Kyuhyun agar tidak lagi ngambek padanya. Siwon ingin segera menyelesaikan masalah ini dan mendapatkan kembali senyum manis dan pelukan hangat dari babbykyunya.

“……..”

“Babby, Hyung minta maaf sayang..”

“……”

Bukannya menjawab Siwon, Kyuhyun malah berbaring sambil membelakangi siwon. “Heyyy.. Babby Kyu, Hyung minta maaf, katakan apa yang harus hyung lakukan agar Babby Kyu memaafkan Hyung?” Siwon kini ikut berbaring, memeluk Kyuhyun dari belakang dan menyandarkan dagunya di bahu Kyuhyun.Siwon memejamkan matanya sejenak untuk menikmati wangi tubuh Kyuhyun yang memang sangat ia sukai dan tersenyum saat ia tahu Kyuhyun tak menolak pelukannya.

“Katakan apa yang harus Hyung lakukan agar kau memaafkan hyung sayang??”

“Hikzz….. hikzzz…” Kyuhyun langsung berbalik dan memeluk Siwon dengan erat sambil menangis. Siwon pun membalas pelukan Babby Kyunya tak kalah eratnya sambil berkali-kali mengecup sayang kepala kyuhyun dan mengelus lembut bahu kyuhyun, memberinya ketenangan.

“Ssssttt.. uljima, Hyung minta maaf. Jangan menangis lagi nee”

“Hikzz.. mianhae, hikzz… Wonnie”

“Kenapa minta maaf?? Hyung yang salah karena tidak membalas dan menjawab telfonmu”

“Maaf karena aku yang kekanakan, maaf karena aku egois. Maaf ka…..”

Chuup….

“Berhenti minta maaf, karena kau tidak salah apapun. Aku suka kau yang kekanakan, aku suka kau yang egois, aku suka apapun yang ada pada dirimu dan aku bersyukur karena memilikimu. Jangan mengabaikan ku lagi. Kau boleh marah-marah bahkan memukul ku, tapi jangan mengabaikan ku.Itu bisa membunuhku perlahan Babby”

“Mianhae Wonnie..”

“Nee, hyung memaafkan mu MyBabbyKyu. Jadi???”

“Jadi???”

“Apa kau jiga memaafkan Hying??”

“Tentu saja. Bagaimana bisa aku hidup tanpa nafasku” Kyuhyun langsung menyembunyikan wajah meronanya saat mengatakan hal itu.

“Aku juga tak bisa hidup tanpamu sayang..” dan perlahan Siwon mengangkat wajah kyuhyun menghadapnya, perlahantapi pasti mendekatkan wajahnya dam hari itu pun menjadi hari yang indah untuk WonKyu. Dengan sebuah ciuman manis pelepas rindu.

-END-

note :

Apa ini?? Ini apa??? meneketehek. Temen-temen WKS yang rame bingiiit di IG. maaf cuma bisa nyiksa wondad segini ajah. Gak tega soalnya. Geng Mak Rombeng?? selamat menikmati. Miss lee, Eonni Nadra, Mbak faris(?). mbak rizka, steffy, shila, wulan dan yang gak bisa di sebutin atu-atu berhenti menggalaw!!! Dalam WKC.. C U

Advertisements

40 thoughts on “Hukuman??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s