Posted in Angst, BL, Romance, Series

Naman Mido part.4

By :@YANTY@
MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : KIBUM, DONGHAE, EUNHYUK, HEECHUL, HANGENG

Note : Cerita ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya hanya memakai WonKyu dan yang lainnya sebagai tokoh dalam cerita.

 

HAPPY READING

 

~Naman Mido~

Tap, tap, crass….

“Siwon Hyung!!”

“BabbyKyu!!”

Crass….

“Aaahhh… Si….. won.. Hyung gwen.. chan.. na??”

“BabbyKyu!! Apa yang kau lakukan??!!”

“Kyuu…..”
“Kau!! Brengsek!!”

Bugh!! Bugh!! Siwon menghajar Donghae dengan brutal. Bagaimana tidak, dia telah melukai orang tercintanya. BabbyKyunya.

“Aku akan membunuhmu Lee Donghae!! Aaarrghhh!!”

Bugh. bugh. Siwon terus memukuli Donghae dengan brutal, bahkan Donghae kini sudah tak berdaya lagi akibat pukulan-pukulan yang di berikan Siwon. Dia sungguh tak berniat melukai Kyuhyun. Tapi, karena Kyuhyun yang berusaha melindungi Siwon, maka Kyuhyun lah yang terkena tusukan pisau.

“Berhenti Siwon!!” Kibum tiba-tiba datang dan langsung berlari menghampiri Siwon dan Donghae. Lalu menyeret paksa Siwon agar berhenti memukuli Donghae.

“Cukup Siwon! Sekarang bukan saatnya memberinya pelajaran. Kita selamatkan Kyunnie terlebih dahulu”

Seakan tersadar Siwon langsung berlari menghampiri Kyuhyun, mengangkat kepala Kyuhyun ke pangkuannya dengan darah yang terus mengalir dari perutnya.

“BabbyKyu hey.. sayang, bangun Babby jangan tinggalkan Hyung. Hyung mohon..” Siwon terus menepuk-nepuk pelan pipi chubby Kyuhyun yang kini mulai memucat.

“Wonnie.. Hyung” Kyuhyun berusaha bicara sambil terus memegangi bagian perutnya yang terkena tusukan.

“Hey.. Babby”

“Cepat bawa Kyunnie ke rumah sakit Siwon. Biar aku yang mengurus Donghae”

“Nee, Hyung”

Siwon langung menggendong Kyuhyun ala bridal,dan langsung membawa Kyuhyun menuju rumah sakit.Saat di perjalanan Kyuhyun kembali sadar dan mencoba bicara.

“Siiiwon.. Hyu..ng”

“Neeee, Babby, Hyung disini. Bersabarlah, kita akan segera ke rumah sakit”

Siwon menggenggam tangan Kyuhyun untuk memberinya kekuatan. Namun saat melihat keadaan Kyuhyun yang seperti itu membuat pertahannya hancur seketika, Siwon tidak bisa menahan air matanya lagi. Hatinya sungguh sakit melihat namja yang sangat di cintainya terluka karenanya. Siwon merasa tak berguna, seharusnya dia yang melindungi Kyuhyun bukan sebaliknya. Memikirkan itu membuat air matanya justru mengalir semakin deras.
*
*
*
Sesampainya di rumah sakit, Siwon langsung berlari dengan Kyuhyun di gendongannya. Tak dihiraukannya lagi bajunya yang kini juga sudah kotor dengan noda darah.

“Dokter!! Dokter!! Cepat tolong Babbyku!! Dokter!!”

Siwon berteriak seperti orang gila saat sudah berada di dalam rumah sakit, tak di pedulikannya orang-orang yang memandangnya aneh.Yang terpenting baginya saat ini adalah keselamatan BabbyKyunya.

“Ada apa tuan??”

“Dokter.. tolong selamatkan BabbyKyu ku Dokter. Ku mohon..”

“Tenanglah tuan, kami akan berusaha menolongnya. Suster, cepat bawa pasien ke ruang oprasi”

“Baik Dokter”

*
*
*
Saat ini Siwon sedang duduk di depan ruang operasi. Sambil terus berdoa untuk keselamatan BabbyKyunya. Sudah lebih dari 1 jam Dokter melakukan operasi dan selama itu pula Siwon terus menunggu sambil berdoa, dia bersumpah tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang buruk pada BabbyKyunya dan Siwon berjanji, akan menghabisi Donghae jika hal buruk terjadi pada BabbyKyunya.

“Siwon. Bagaimana keadaan Kyunnie??” Kibum sedikit berlari menghampiri Siwon, Siwon pun langsung berdiri menyambut kedatangan Kibum dan sedikit membungkuk memberi salam.

“Kibum Hyung. Dokter sedang melakukan operasi”

“Bersabarlah Siwon, kita berdoa untuk keselamatan Kyunnie”

“Bagaimana dengan Donghae, Kibum Hyung??”

“Aku sudah menyerahkannya ke kantor polisi dan polisi akan melakukan pemeriksaan pada kondisi kejiwaannya, tapi kita masih harus menunggu keadaannya membaik”

“Kejiwaan?? Maksud Hyung, Donghae mengalami ganguan kejiwaan??”

“Menurut perkiraan seperti itu… tapi masih belum bisa di pastikan. Karena pemeriksaannya juga belum di lakukan”

Tak lama berselang dokter keluar dari ruang operasi.Siwon dan Kibum langsung menghampiri sang Dokter.

“Bagaimana keadaan BabbyKyu ku Dokter??”

“Bagaimana keadaan Kyunnie Dokter?? Dia baik-baik saja kan??”

Sang Dokter yang mendapatkan pertanyaan beruntun itu pun hanya bisa mengulas senyum tipis. “Kyuhyun-ssi kehilangan banyak darah, tapi beruntunglah kami memiliki persediaan darah yang cukup dan Kyuhyun-ssi juga sudah melewati masa kritisnya. Hanya saja….”
Sang Dokter menggantungkan ucapannya, yang membuat Siwon dan Kibum penasaran.

“Hanya saja, apa Dokter? Cepat katakan!” tanya Siwon tak sabaran.

“Luka yang di dapat Kyuhyun-ssi cukup dalam dan mengenai  bagian ginjalnya, walaupun Kyuhyun-ssi sudah melewati masa kritisnya tapi dengan sangat berat hati saya harus mengatakan bahwa… Kyuhyun-ssi saat ini mengalami koma. Kami juga tidak tau penyebab pasti Kyuhyun-ssi koma. karena menurut perkiraan seharusnya setelah melewati masa kritis Kyuhyun-ssi seharusnya sudah baik-baik saja. Tapi melihat kondisi  sistem imun tubuhnya yang sangat lemah dan tekanan batin yang dialami Kyuhyun-ssi kemungiknan besar hal itulah yang mengakibatkan terjadinya koma”

“Tekanan batin??” Siwon hanya mampu berguman, apa yang membuat BabbyKyunya tertekan??

“Lalu sampai kapan dongsaengku koma, Dokter??”

“Kami tidak bisa memastikan hal itu Tuan, itu tergantung dari semangat hidup pasien sendiri”

“Maksud Dokter??”

“Saat ini Kyuhyun-ssi sedang mengalami tekanan berat. Jadi saya harap kalian sebagai orang terdekatnya bisa membantunya mengurangi beban pikirannya, walaupun saat ini Kyuhyun-ssi sedang koma, tapi dia masih bisa mendengar dan merasakan apa yang terjadi di sekitarnya walau beliau tidak bisa merespon. Jadi saya harap kalian harus selalu memberinya semangat agar Kyuhyun-ssi cepat sadar”

Siwon langsung jatuh berlutut di lantai rumah sakit, dia kembali menangis dan merutuki dirinya sendiri yang tak becus menjaga Kyuhyun. Kibum yang melihat pun ikut berlutut di depan Siwon dan menepuk pelan pundak Siwon.

“Ini bukan saat yang tepat untuk menangis Siwon, saat ini Kyunnie membutuhkan semangat untuk bertahan. Kalau kau terpuruk seperti ini, siapa yang akan menguatkan Kyunnie?? Dia sudah berkorban untukmu.. jadi ku harap kau tidak menyia-nyiakan pengorbanan adikku”

“Mianhae Kibum Hyung, ini semua salahku.. aku yang tidak bisa melindungi BabbyKyu. Aku gagal menjaganya, maaf kan aku Hyung..”

“Sudah lah Siwon, ini bukan salahmu.Kyunnie yang mau berkorban untukmu, jangan menyalahkan dirimu sendiri seperti ini, yang harus kita lakukan saat ini adalah berdoa agar Kyunnie segera sadar. Kita harus memberinya semangat untuk tetap bertahan”

“Nee, Kibum Hyung”

“Ya sudah, sekarang Kyunnie sudah di pindahkan ke ruang rawat, kau temani dia dulu. Aku masih harus menyelesaikan beberapa urusan”

“Urusan?? Hyung lebih mementingkan urusan Hyung dari pada menemani BabbyKyu??”.

“Yaa!! Apa maksudmu?? Tentu saja aku peduli pada dongsaeng ku”.

“Lalu kenapa Hyung tidak ikut menemaninya disini??”

Plak!!
Kibum yang kesal langsung saja memberi Siwon ‘jitakan sayang’.

“Dengar kuda, aku harus mengurus masalah Donghae. Apa kau tau apa yang sudah dia lakukan pada orang tuaku??” Siwon hanya mampu menggeleng.

“Dia membius kedua orang tuaku agar leluasa masuk ke rumahku dan melakukan aksi gilanya padamu dan Kyunnie”.

“Aku rasa Donghae memang mengalami gangguan jiwa” gumam Siwon.

“Bukankah kau senang jika hanya berduaan dengan Kyunnie??”

“Hehehehe.. tentu saja. Cepat lah Hyung pergi, aku akan menemani BabbyKyu-ku”

“Jadi kau mengusir ku?? Dasar kuda kepang, awas saja kalau kau berbuat macam-macan pada Dongsaengku”

“Aku tidak akan macam-macam Kibum Hyung. Cukup satu macam saja, hehehehe…”

“Haaah, terserah mu sajalah, aku pergi dulu dan jangan lupa ganti pakaianmu terlebih dahulu, jangan sampai Kyunnie sadar dari koma, lalu pingsan lagi saat  melihat keadaanmu”

“Arraseo Kibum Hyung”

*
*
*
“Kibum Hyung??”

Merasa namanya di panggil, Kibum pun menghentikan langkahnya yang baru saja keluar dari pintu rumah sakit. “Kibum Hyung!”

“Lee hyukjae?? Sedang apa kau di sini?? Bukankah seharusnya kau di Mokpo??”

“Ada seseuatu yang harus ku lakukan di sini Hyung. Lalu Hyung sendiri sedang apa di rumah sakit?? Siapa yang sakit??”

“Kyunnie mengalami kecelakaan, Donghae.. kekasihmu itu telah melukai Dongsaengku hingga kini Dongsaengku mengalami koma”

“Maksud Hyung??”

“Ya… Donghae berniat melukai Siwon, kekasih Kyunnie, namun Kyunnie berusaha melindungi Siwondan dialah yang terluka”

Lee Hyukjae atau Eunhyuk adalah kekasih Donghae, setidaknya itulah yang Kibum tau. Karena Enhyuk lah yang Donghae perkenalkan sebagai kekasih barunya kepada Kyuhyun, saat kejadian salah paham waktu itu.

“Aku tak menyangka Donghae mampu melakukan hal segila itu. Yang aku tau Donghae memang masih sangat mencintai Kyuhyun”

“Maksudmu Enhyuk-ssi??”

“Jadi begini Kibum Hyung. Sebenarnya aku dan Donghae tidak benar-benar pacaran, dia hanya minta tolong padaku untuk membuat Kyuhyun cemburu. Tapi aku memiliki perasaan yang lebih kepada Donghae dan aku pun memintanya menjadi kekasihku. Walaupun aku tau kalau Donghae masih belum bisa melupakan Kyuhyun, tapi aku tetap mempertahankannya. Sampai suatu hari aku tidak sengaja masuk ke kamar Donghae dan menemukan banyak sekali foto Kyuhyun”

“Apa kau tau kalau Donghae memiliki gangguan kejiwaan??”

“Awalnya aku pikir Donghae hanya menyimpan foto itu sebagai kenang-kenangan untuk mengobati rasa rindunya kepada Kyuhyun. Tapi aku dibuat terkejut saat melihat foto seseorang yang dia tempel di dinding menggunakan pisau”

“Dan itu bukan foto Kyuhyun??” Kibum itu jenius, jadi dia bisa menebaknya.
“Bukan. Itu bukan foto Kyuhyun. Itu foto seorang namja berlesung pipidan menurutku sangat tampan”

“Jangan coba-coba menggodanya, dia kekasih adikku Enhyuk-ssi”.

“Hah! Benarkah?? Darimana Hyung tau kalau itu kekasih Kyuhyun??”

“Dari ciri-ciri yang kau sebutkan, semua sama dengan Siwon, kekasih Kyunnie”

“Jadi bisa di simpulkan, kalau Donghae memang sudah berencana membunuh Siwon??”

“Kalau di telisik dari ceritamu sepertinya begitu”

“Lalu dimana Donghae sekarang??”

“Donghae masih di kantor polisi dan masih harus di periksa kejiwaannya.”

“Lalu Kyuhyun??”

“Kyunnie masih koma.”

“Donghae itu benar-benar.. bolehkah aku menjenguk Kyuhyun Kibum Hyung??”

“Tidak sekarang. Sudah ada kuda yang menjaganya.”

“Hahaha.. kau ada-ada saja Hyung”

“Lalu, bolehkah aku menemui Donghae??”

“Kenapa bertanya padaku?? Lihat saja sesuka hatimu dan jika bisa kembalikan kewarasan otaknya. Agar tak melukai orang lain lagi” Setelah itu Kibum langsung pergi meninggalkan Eunhyuk begitu saja.

*
*
*
Hari ini adalah hari ke-3 Kyuhyun koma dan selama tiga hari ini pula Siwon tak pernah absen menemaninya di rumah sakit, Siwon ingin menjadi orang pertama yang Kyuhyun lihat saat ia sadar nanti. Walaupun Siwon harus bolak balik sekolah-rumah sakit, tapi demi BabbyKyunya apapun akan dia lakukan. Bukan hanya itu, kadang Siwon harus berebut menemani Kyuhyun dengan Kibum dan kedua orang tuanya.

Ceklek…
Siwon dengan perlahan membuka pintu ruang rawat Kyuhyun dan di sana sudah ada Umma Kyuhyun.

“Anyeong ahjjuma” Siwon memberi salam seraya membungkuk hormat pada ‘calon mertuanya’ itu.

“Nee.. kau sudah datang? Bukankah sebaiknya kau istirahat dulu di rumah? Kau pasti lelah Siwon??”

“Tidak ahjjuma, aku akan merasa semua lelahku hilang hanya dengan melihat wajah MyBabbyKyu”

“Berhenti menggombal di depanku kuda, baiklah Ahjjuma pulang dulu, kau jangan lupa makan siang tadi ahjjima sudah membawakanmu makanan”

“Calon mertuaku memang sangat pengertian”

“Cihh, dasar kuda kepang” Heechul hanya mendecih dan langsung keluar dari kamar rawat Kyuhyun. Namun baru beberapa langkah Heechul kembali menghampiri ranjang Kyuhyun, tentu saja Siwon jadi bingung.

“Ada apa lagi ahhjuma??”

Chuup…

T B C….

note :

Apakah sudah panjang kali ini?? Maaf kalau tidak sesuai harapan, karna aku masih dalam masa berkabung. Tapi demi readers tercinta aq sempetin buat, sekaligus menebus dosa karna chap sebelumnya yg pendek bingiiit. Semoga puas dengan chap ini dan jangan bosen mampir ke WKC.. C..U

Advertisements

27 thoughts on “Naman Mido part.4

  1. Bang dongek GGS ganteng2 sinting. Bikin mommy jd auh. Awas aja klo mpe mommy kenapa napa! Ntar tak culik sekalian eunhyuk oppamu! Kekkkk #AzazManfaat

  2. Astaga dungeeeek, knpa ampe segitunya ama babykyu???
    Itu udh bukan cinta lg tp obsesi. . 😠
    Ksian babykyu ampe koma 😢😢
    Moga babykyu cpet smbuh, biar bsa breng abang kuda lgi. . 😁😁😁

    Yahh, mskipun terlambat aq turut berduka cita jg yah authornim. 😊😊😊
    Fighting~ ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s