Posted in BL, Oneshoot, Romance

Let Me Hope

FB_IMG_1426246233173

By. EllenaCho

Rate : T

Warning : BL, OOC, Typos

Cast : Only Won and his wifu, Kyu

 

 

Another story from Yess,Its true

 

—-Terimakasih Tuhan… Atas segala yang telah kau berikan padaku…. Semua kebahagiaan ini, terasa begitu berlebih hingga terkadang membuat kami takut, takut jika rasa ini tak nyata dan KAU akan mengambilnya lagi dari kami. Tapi kami yakin KAU terlalu menyayangi kami hingga KAU tak akan pernah melakukan hal itu. Bukan begitu Tuhan…?

Apa KAU akan marah pada kami jika kami meminta satu permohonan lagi Tuhan?

Kami ingin.. ah… lebih tepatnya aku yang menginginkan ini…

Aku mohon, sempurnakanlah hidup kami Tuhan. Lengkapilah keluarga kami.

Berikanlah salah satu malaikat terindahmu padaku, agar bisa aku hadiahkan untuk belahan jiwaku.

Aku harap KAU berkenan mengabulkan permintaanku Tuhan… Kapanpun itu akan selalu aku nantikan kehadiran malaikatmu dalam tubuhku….

Amin….

—–CKH——-

Kyuhyun melipat kertas biru muda itu menjadi gulungan kecil. Di ikatkannya gulungan itu pada kaki burung merpati putih yang ada di hadapannya.

“Nah.. selesai. Hei merpati, kau mau kan membantuku mengantarkan surat ini untuk Tuhan??”

Seperti mengerti akan ucapan Kyuhyun, merpati itu mematuk-matuk tangan Kyuhyun dengan sayang. “Sekarang terbanglah, bawa suratku untuk Tuhan….”

Kyuhyun menangkup merpati itu dengan dua tangannya, mengelus kepalanya sebentar dan melepaskannya ke angkasa. Mata bulatnya masih mengikuti arah merpati yang semakin lama semakin menghilang. Mungkin bagi sebagian orang, akan menganggap aneh cara berdoa seperti itu. Tapi, bukankah bagaimanapun caranya setiap doa yang terpanjat akan selalu di dengarkan oleh Tuhan asal dilakukan dengan hati yang tulus.

Dan ini adalah harapan Kyuhyun, impian terbesar seorang Choi Kyuhyun, dia titipkan bersama kepak sayap merpati. Kelopak mata bulat itu terpejam dan terbuka bersama dengan sebutir air mata yang jatuh.

“Aku benar-benar berharap kau mengabulkan doaku Tuhan…”

.

.

.

Pemuda manis itu membereskan buku-buku dan peralatan menulisnya saat di dengarnya suara seseorang memanggilnya dari bawah. Matanya melirik jam di dinding kamarnya. Oh.. pantas saja, sudah waktunya suaminya pulang.

Suaminya? Ya… Kyuhyun memang sudah menikah.

Hei.. bukankah kalian sudah tahu cerita perjalanan kehidupan mereka dari awal. Masa-masa sulit yang mereka hadapi bersama. Hingga saat ini mereka bisa kembali berdiri dengan kaki mereka sendiri.

“Baby.. kau dimana?? Aku pulang…”

Klleeekk….

“Ah.. kau disini Baby…”

Nah.. perkenalkan, suami tercinta dari Choi Kyuhyun, Choi Siwon.

“Kau sudah pulang Hyung?? Aku tak mendengarmu datang”

Kyuhyun meletakkan kertas dan buku-bukunya, menyambut suaminya yang merenghkuhnya dalam pelukannya, memberinya sedikit kecupan singkat, ucapan selamat datang. “Apa yang kau lakukan disini?”

“Tak ada, hanya membaca dan….”

“Membaca apa?” Siwon memotong cepat perkataan Kyuhyun, matanya melirik tumpukan buku yang ada di meja dekat jendela. Pria tampan itu menghela nafas panjang. Ya Tuhan… Dengan cara apa lagi Siwon bisa meyakinkan Kyuhyun untuk tidak perlu melakukan hal ini.

“Hyung…”

“Hemm..”

Siwon hanya menggumam tak jelas, sebelum beranjak membuka pintu beranda dan berdiri disana. Sedangkan Kyuhyun hanya mampu menatap punggung pemilik hatinya itu dengan sorot redup. Dia tahu Siwon marah padanya. Pemuda manis itu mengikuti langkah Siwon, melingkarkan lengannya kepinggang suaminya dan membenamkan wajahnya di punggung hangat yang selalu membuatnya nyaman itu.

“Kau marah padaku?”

“Tidak”

“Lalu..”

“Tidak apa-apa”

“Hyuungg…”

“Aku tidak marah BabyKyu”

“Pasti marah”

Siwon kembali menghela nafas kasar. Masih memunggungi istri manisnya itu. “Aku hanya tidak suka, jika kau terlalu memaksakan diri tentang hal itu, Sayang…” Siwon mengusap lengan kekasihnya yang masih melingkar erat di pinggangnya. Bisa dia rasakan Kyuhyun menggeleng pelan di punggungnya.

“Tidak. Aku tidak merasa terpaksa melakukan ini Hyung, aku.. aku hanya ingin kita bahagia”

“Aku sudah cukup bahagia Baby, aku bahagia asalkan kau bersamaku, itu saja”

“Lalu bagaimana dengan Appa dan Umma, mereka pasti menginginkan seorang…”

Lagi-lagi Siwon memotong ucapan Kyuhyun. “Tsk… Baby, bukankah kau sudah dengar sendiri jika appa dan umma sudah tidak mempermasalahkan hal itu”

“Bagaimana kalau mereka kecew?”

“Kita sudah pernah menghadapi mereka selama 6 tahun Sayang dan jika hal itu terjadi lagi, maka aku bersumpah mereka akan mengenal sisi kelam dari seorang Choi Siwon” nada dingin yang keluar dari bibir Siwon itu membuat Kyuhyun tersentak. Sungguh dia tidak ingin mengungkit lagi hal yang telah lalu, dia hanya ingin menyempurnakan hidup mereka, apa itu salah?

“Hyung… tadi aku membaca di salah satu buku, jika sudah di temukan metode baru dengan cara sistem donor kromosom DNA sehingga….”

“CHOI KYUHYUN!!”

Kyuhyun terdiam. Selama hampir 8 tahun pernikahan mereka tak pernah sekalipun Siwon membentaknya dan jika itu terjadi berarti suaminya itu sudah benar-benar kesal. Choi Siwon berbalik, mencengkeram lengan pemuda manis yang menunduk dalam itu.

“Dengar Kyu, untuk kali ini saja, aku mohon dengarkan aku….” Choi Siwon menghela nafas. “Aku tak peduli kita akan punya keturunan atau tidak, sungguh.. AKU-TIDAK-PEDULI. Memang aku akui  jika aku menginginkannya, tapi hal itu tidak lebih besar dari ketakutanku akan kehilanganmu Baby…”

“Bagiku hanya kau yang aku inginkan, aku tak mau apapun lagi jika itu tanpamu dan demi alasan apapun juga aku tak akan pernah menyetujui atau mengijinkanmu melakukan apapun yang mungkin bisa membahagiakan nyawamu” Siwon mengucapkan semuanya dengan menahan giginya yang menggeretak. Sungguh pria ini tidak ingin kehilangan Kyuhyun dengan alasan apapun.

“Kau tahu Baby? Sumber kebahagiaan ku hanya kau. Kau kira aku akan senang dan hidup bahagia jika kau bisa memberikan apa yang semua orang inginkan lalu sebagai gantinya kau tidak bisa bersamaku? Kau salah. Aku tak akan pernah bisa bahagia jika itu bukan kau Sayang”

Kyuhyun masih terdiam, mendengarkan semua yang dikatakan suaminya itu, berusaha sekeras mungkin untuk tidak menangis. “H-Hyung…”

“Aku mohon, Sayang. Jika kau memang benar-benar ingin membuatku bahagia. Ku mohon… hanya dengan tetap berada disampingku, tumbuh bersamaku dan tua dipelukanku, hanya itu…”

Cukup. Kyuhyun sudah tida tahan lagi, namja manis itu menghambur dalam dekapan hangat Siwon yang menyambutnya, menelusupkan kepalanya di leher suaminya yang mengecupi pucuk kepalanya. “Maafkan aku Hyung…”

“Maafkan aku membentakmu Sayang…”

“Aku tak mengerti perasaanmu Hyung, maafkan aku”

“Berjanjilah kau tak akan melakukan sesuatu yang aneh atau yang mungkin bisa membahayakan dirimu BabyKyu”

Pemuda manis itu mendongak, memandang Siwon dengan mata bulatnya yang berkaca-kaca, hidung merah, dan jejak-jejak air mata di pipinya. Membuat Choi Siwon menelan ludah. Ugghh… Kyuhyun yang seperti ini sungguh, demi apapun juga, sangat menggiurkan.

“T-tapi Hyung…”

“Apa lagi Sayang?”

“Ayo kita membuatnya lagi Hyung. Siapa tahu kali ini berhasil.. Ya…ya…”

Mata hitam Siwon membulat, apa dia tidak salah dengar.

Ohh… Astagaaa…..

.

.

.

#and Then…..

“Jadi… apa yang terjadi pada Kyuhyun-ku uisa-nim?”

Dokter paruh baya itu melepas kaca mata minusnya, menatap pasangan yang sedang duduk di depannya itu dengan sorot ganjil. Membuat pasangan muda itu juga sedikit khawatir.

“Tak ada sesuatu yang serius Tuan Choi. Hanya saja….”

“Apa yang terjadi uisa-nim? Katakan padaku?”

Kyuhyun memotong ucapan dokter itu. Hei.. dia tidak sakit atau apa kan? Hanya saja akhir-akhir ini dia sering sekali pusing dan mual, lalu berakhir pada dia pingsan saat menyiapkan sarapan tadi pagi.

“Tidak terjadi apapun Nyonya Choi (dokter itu mengacuhkan decak kesal Kyuhyun karena panggilan nyonya itu) hanya saja kalian akan segera menjadi orang tua dalam 7 bulan kedepan”

“Oh.. hanya itu…” Choi Siwon mengehembuskan nafas lega sebelum,

“APPPPAAAAA????!!!!!!” dan teriakan dua orang yang melebihi nada tinggi Kim Yesung saat bernyanyi itu cukup untuk membuat dokter paruh baya itu menutup rapat dua telinganya.

Well…. Sekecil apapun harapan itu, dia akan selalu ada, walau dalam perbandingan nol koma sekian persen, tapi jika Tuhan berkenan… Siapa tahu…

Jadi, jangan pernah berhenti berusaha, berharap,  dan meminta….

Tuhan tau semua doa kita, bahkan pada satu doa yang tidak mungkin sekalipun.

Berbahagialah…. ^^

-hly-

——–Finish———-

note :

Ha.. ha.. dan ha… *ketawa garing*

My lovely hubby yg minta dibikinin fict buat ultahnya gegara saya bikinin ff buat ulTah Siwon… hahahaha…

Happy birthday sayang… *tgl 20 lalu padahal…* I LOVE YOU… Kita terus berusaha ya… Harapan pasti akan selalu ada.. Xie xie untuk 6 tahun perjalanan indah kita….

Dedek… neng miss Lee… Annesh… Ang.. moonmoon… uciii.. rina… Semuanya… ini untuk kalian juga, semoga suka ya ^^

Buat semua yang sudah mau membaca setiap tulisan saya… TERIMAKASIH BBBAAAANNYYYAAAKKKK *deepbow* tanpa kalian saya mah apa atuh??

Jadi masih bisakah saya mengharap ripiu dari kalian semua?? Saya masih duduk manis menunggu ripiu nya… ^^

Keluargaku Magui.com and for you too my dearest MISS.LEE…. SARANGHAE…^^

Advertisements

Author:

I Love Hangeng ❤❤❤❤❤

76 thoughts on “Let Me Hope

  1. Ff wonkyu yg manis ….. (*´∀人)♪
    Smoga Penulis sama yg baca juga punya hidup yg manis…..amin └(˘.˘└)

  2. Tetap semangat umma
    Terus berjuang dan berusaha
    Tuhan punya rencana yg indah buat umma
    Dan tetaplah tegar umma
    Dan semoga impian umma terwujud

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s