Posted in BL, Romance

Naman Mido (Part.3)

BY @YANTI@

CAST : SIWON X KYUHYUN

RATE : T

GENRE : ROMANCE

 

Note: Cerita ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya hanya memakai WonKyu dan yang lain sebagai tokoh dalam cerita.

 

Happy Reading

 

 

-Naman Mido-

“Kau?? Hyung?? Wonnie??”

“Nee.. My BabbyKyu,  ini aku, Siwonnie mu” Kyuhyun langsung berlari dan memeluk Siwon, setelah dia yakin bahwa yang berada di hadapannya kini memang benar-benar Siwon. Orang yang sangat ia rindukan, orang yang sangat ia cintai.

“Hey.. kenapa menangis?? Bukankah Hyung sudah di sini?? BabbyKyu rindu pada Hyung kan??”

“Hmmmm, aku sangat merindukanmu Hyung, hikz… Ku mohon jangan tinggalkan aku. Aku hikz… bisa menjelaskan semuanya” Kyuhyun tidak bisa lagi menahan air matanya, Kyuhyun benar-benar takut Siwon akan meninggalkannya. Sama seperti dulu Donghae meninggalkannya, hanya karna kesalahpahaman.

“Tidak akan Babby.. Hyung tidak akan meninggalkanmu dan kau tidak perlu menjelaskan apapun, karna Hyung sudah tau semuanya”

“Apa Kibum Hyung sudah menceritakan semuanya??”

“Hmm.. Semuanya. Mianhae, karna waktu itu Hyung tidak mau mendengarkan penjelasanmu”

“Ani..” Kyuhyun menggelengkan kepalanya dengan lucu. “Hyung tidak perlu minta maaf. Semua salahku, karna aku tidak menjelaskan semuanya dari awal”

Siwon hanya tersenyum sambil terus memandangi wajah namja yang sangat ia rindukan ini. Dan pandangan yang mulanya hangat dan lembut itupun kini berubah menjadi tatapan penuh penyesalan dan rasa bersalah, Kyuhyun pun merasa bingung dengan perubahan wajah Siwon.

“Ada yang salah dengan wajahku Wonnie Hyung??” Bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun. Siwon malah menuntun Kyuhyun duduk di bangku taman, Siwon lalu perlutut di depan Kyuhyun. Dan… CHUP..

“Maaf membuat lututmu terluka” Siwon mencium kedua lutut Kyuhyun yang sempat terluka saat mengejarnya waktu itu. Chuup… Dan kini kedua telapak tangan Kyuhyun yang mendapatkan kecupan dari Siwon. “Maaf karena membuat tanganmu juga terluka”

Mendapat perlakuan seperti itu dari Siwon, membuat air mata Kyuhyun lagi-lagi mengalir dengan derasnya. Siwon lalu bangkit *darikubur* dari posisi berlututnya,dan kini duduk di sebelah Kyuhyun. Siwon dengan lembut menghapus air mata Kyuhyun dengan ibu jarinya. Dan membelai pipi chubby yang agak menirus itu dengan sangat lembut. Chuup…Chuup… lagi, ciuman hangat nan lembut kembali Kyuhyun terima dari Siwon di kedua matanya.

“Maaf, karna membuatmu menangis. Hyung berjanji tidak akan membuatmu menangis lagi setelah ini. Hyung akan membuatmu bahagia, Hyung hanya akan mengijinkanmu menangis karena bahagia. Apa kau mau bahagia bersama ku BabbyKyu??”

“Tentu saja Wonnie Hyung. Aku hanya akan bahagia bersamamu dan aku berjanji hanya akan menangis karena kebahagiaan bersamamu”

“Gomawo.. MyBabbyKyu..”

“Nado gomawo Nae Wonnie Hyung..” Dan WonKyu pun membagi kehangatan dengan saling berpelukan #nyelipditengah. Hingga WonKyu harus melepaskan pelukannya saat mendengar suara seseorang.

“Kau pikir semudah itu mengambil Kyunnie dariku??” Siwon langsung berdiri dan menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat dan menarik Kyuhyun untuk berdiri di belakangnya, berusaha melindungi Kyuhyun. Sampai membuat Kyuhyun sedikit meringis menahan sakit karena luka di tangannya belum benar-benar sembuh.

“Mau apa kau datang kesini??”

“Tentu saja untuk mengambil kembali apa yang harusnya menjadi milikku”

“Dengar Lee Donghae! Saat ini dan selamanya Kyuhyun adalah milikku. Dan aku tidak akan menyerahkannya begitu saja pada namja b******k seperti mu!!” Kali ini Siwon akan benar-benar melindungi BabbyKyunya, Siwon tidak ingin kehilangan orang yang sangat di cintainya.

“Heeh??? Benarkah?? Apa kau yakin dengan kata-katamu Choi Siwon?? Aku bisa melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ku inginkan, bahkan membunuhmu sekalipun!!” (suer yg ini typo bkn kisah sy). Donghae mengatakannya dengan wajah yang sangat tenang. Bahkan tidak terlihat aura kemarahan sama sekali. Itu membuat Kyuhyun semakin meringkuk di balik punggung Siwon, karena yang ia tahu, Donghae bukanlah orang sekejam itu. Walaupun Donghae pernah meninggalkannya ,tapi Donghae tidak pernah menyakitinya secara fisik, apalagi sampai mau membunuh seseorang.

“Apa kau fikir setelah kau membunuhku kau bisa memiliki Kyuhyun?? Apa kau yakin setelah kau membunuhku Kyuhyun akan berpaling padamu??” Kini Siwon balik menantang Donghae.Mencoba menyadarkan Donghae bahwa saat ini Kyuhyun sudah menjadi miliknya dan bahagia bersamanya.

“Aku tidak peduli tentang itu. Aku hanya ingin Kyunnie kembali padaku, menjadi milikku. Jika aku tidak bisa memilikinya, maka siapapun tidak akan ku biarkan untuk memilikinya, termasuk kau Choi Siwon” Donghae lalu berjalan perlahan mendekati Siwon dan Kyuhyun yang otomatis membuat Siwon dan Kyuhyun melangkah mundur.

“Berhenti Donghae.Apa yang akan kau lakukan??” Siwon masih berusaha menjaga nada suaranya agar tetap tenang. Bagaimanapun juga dia sudah berjanji akan melindungi Kyuhyun.
Donghae semakin mendekat ke arah WonKyu. Kyuhyun yang dari tadi hanya diam menunduk pun kini memberanikan diri untuk melihat kearah Donghae. Mata Kyuhyun langsung membulat melihat sesuatu di genggaman tangan Donghae. (jujur aq ikut deg2an wktu ngetik ini).

“Donghae Hyung…” Kyuhyun mencoba mengalihkan perhatian Donghae berusaha menenangkan Donghae tentunya.

“Nee.. Kyunnie, kau ingin kembali pada Hyung kan?? Kyunnie tidak mungkin memilih pria tidak berguna ini kan??” Donghae berkata dengan sangat lembut pada Kyuhyun. Namun tatapan matanya  kosong dan sekaligus menakutkan. *tatapanmacamapaitu*

“Ku mohon jangan sakiti Siwon Hyung, aku bahagia bersamanya dan aku yakin Hyung pun akan mendapatkan kebahagiaan Hyung”

“Kebahagiaan ku ada padamu Kyunnie..”

“Tapi aku sudah tidak mencintaimu Donghae Hyung…”

“Kau pikir aku peduli?? Aku hanya ingin kau kembali padaku, menjadi milikku”

Siwon yang dari tadi hanya diam melihat hal itu pun sangat terkejut saat tiba-tiba Donghae mengacungkan sebuah pisau kearahnya. Begitupun Kyuhyun, dia panik dan takut dengan apa yang akan Donghae lakukan. Karena posisi Kyuhyun masih di belakang punggung Siwon.

“Bukankah sudah ku katakan?? Jikalau aku tidak bisa memeliki Kyunnie ku kembali, maka tak seorangpun yang boleh memilikinya”

Tap.. tap.. craas…

“Siwon Hyung!!!’

“BabbyKyuu!!!”

Tbc

Pendeek?? Salahkan jaringan internet yg seenak jidatnya Up Down mulu #emang internet punya jidat???

Rev yg bnyak, ntr aq usahain cpet update chap selanjutnya, walawpun hrus panas2an d luar buat cri sinyal, karena pke pket internet jd butuh sinyal. Klo d dlm rumah gak bsa soalnya #di gampar, malah curcol C U…

Keep n Love WonKyu

Advertisements

38 thoughts on “Naman Mido (Part.3)

  1. Lanjuutyty donk ..
    Nge gantungg buangettt ..
    ceritanya jg pendek kali..
    buruan updatenya y .. .
    ditunggu next chapternya..

    1. Y nih pndek bgt,soo sorry,,abs@ jringn@ gak bisa d sjk kompromi.ld msa berkabung nih,bsok or lsa aq usahain y,,,mksh da mmpir k wkc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s