Posted in BL, Drama, Romance, Series

Naman Mido (Part.2)

BY   : @YANTI@

CAST  :SIWONXKYUHYUN
OTHER CAST :DONGHAE, KIBUM, HEECHUL, HANGENG, EUNHYUK DLL

 

WARNING : Cerita ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya hanya memakai WonKyu dan yang lain sebagai tokoh dalam cerita. Maaf jika bahasanya berantakan dan ceritanya yang lagi-lagi GaJe.

Happy Reading

 

-Naman Mido-

“Babykyu….”

Kyuhyun yang mendengar suara seseorang yang sangat familiar di telinganya itu pun mengalih kan pandangannya untuk memastikan apakah dia salah dengar atau tidak. Dan betapa terkejutnya Kyuhyun, bahwa kini Siwon sedang melihatnya dengan tatapan marah, tapi juga sedih di saat bersamaan. Seolah tersadar akan sesuatu Kyuhyun langsung melepaskan pelukan “Donghae” dan berjalan menghampiri Siwon.Y, orang itu adalah Donghae ‘mantan namjachingu’ Kyuhyun.

“Siwon Hyung… aku bisa menjelaskan semuanya, ku mohon jangan salah paham dulu” Kyuhyun berusaha menjelaskan semua yang terjadi pada Siwon. Bahwa semuanya salah paham. Kyuhyun pun mencoba menggenggam tangan Siwon, namun Siwon langsung menepisnya.

“Tidak ada yang perlu di jelaskan, aku sudah melihat semuanya. Jadi ini alasan Kau tidak membalas pesan dan menjawab panggilanku?” Siwon bicara dengan keras kepada Kyuhyun.

“Ini tidak seperti yang kau lihat Hyung, sungguh.. kau salah paham. Kumohon dengarkan aku dulu, hikz…” Kyuhyun tidak pernah melihat Siwon semarah ini padanya. Dan itu membuatnya takut, hingga dia tidak sanggup menahan air matanya.

“Aku tidak ingin mendengar penjelasan apapun darimu, apa yang ku lihat sudah cukup untuk menjelaskan semuanya.”

Setelah mengatakan itu Siwon langsung melangkah pergi meninggalkan Kyuhyun dan Donghae, namun tanpa mereka sadari Kibum juga ikut menyaksikan semua yang terjadi. Kyuhyun berusaha mengejar Siwon, tetapi Siwon semakin mempercepat langkahnya, sehingga Kyuhyun harus sedikit berlari. Karena pandangan mata Kyuhyun yang mengabur karena air matanya yang mengalir deras tanpa henti, di tambah karena memang Kyuhyun yang mudah lelah, Kyuhyun pun terjatuh. Hingga lutut dan telapak tangannya berdarah. Siwon yang sudah terbakar cemburu dan dikuasai amarah pun tak lagi memperdulikan Kyuhyun. Melihat Kyuhyun terjatuh, Donghae pun langsung menghampirinya dan mencoba membantu berdiri. Hanya saja Kyuhyun langsung menghempaskan tangan Donghae.

“Jangan sentuh aku, hikz… menjauh dariku, aku membencimu hikz..”

“Kyu.. aku kesini untuk minta maaf, aku bisa menjelaskan semuanya”

“Aku tidak butuh penjelasanmu, kumohon menjauh dariku..”

“Jangan sentuh Kyunnie atau aku akan membunuhmu” Kibum, yang sedari tadi hanya diam menyaksikan semuanya, kini sudah berdiri di depan Donghae dengan wajah dingin dan tatapan yang mematikan. Kibum lalu berjongkok di depan Kyuhyun dan menghapus lembut air mata Dongsaeng kesayangannya itu.

“Hey, Kyunnie uljima nee..”

“Bum Hyung, Siwonnie marah padaku, dia tidak mau mendengar penjelasanku, hikz…hikz…” Kyuhyun langsung menghambur ke pelukan Hyungnya dan menumpahkan segala kesedihannya.

“Tenanglah, Hyung akan membantumu menjelaskan pada Siwon nee..”

“Benarkah,,??” Kyuhyun mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah Hyungnya, memastikan bahwa Hyungnya serius akan membantunya.

“Hhmmm,,tentu saja. Apapun akan Hyung lakukan untuk Dongsaeng kesayangan Hyung yang manis ini” Kibum mengangguk mantap dan mengecup ujung hidung Kyuhyun sekilas.

“Gomawo Bummie Hyung..”

“Dan kau Lee Donghae, jangan pernah temui Kyunnie lagi. Dia sudah sangat bahagia saat ini, jangan pernah merusak kebahagiaan Dongsaeng ku. Atau kau akan menerima akibatnya”

Kibum mengatakan hal itu seolah-olah dia bisa saja membunuh Donghae saat itu juga. Kibum sangat tau siapa itu Donghae dan bagaimana hubungan Donghae dengan Dongsaengnya dulu. Setelahnya Kibum langsung menggendong Kyuhyun di punggungnya dan masuk ke rumahnya meninggalkan Donghae begitu saja.

Sesampainya di kamar  Kyuhyun, Kibum langsung menidurkan Kyuhyun di ranjang. Dan mengambil kotak P3K, untuk mengobati luka Kyuhyun. Kibum membersihkan dan mengobati luka dilutut dan tangan Kyuhyun dengan sangat lembut karena tidak ingin mengganggu tidur Kyuhyun. Karena kelelahan menangis atau karena memang merasa nyaman di gendong oleh Hyungnya, Kyuhyun langsung tertidur lelap.
Setelah selesai mengobati luka Kyuhyun, Kibum memandangi wajah Dongaeng satu-satunya itu sambil membelai lembut kepala Kyuhyun. Masih terdengar isakan-isakan kecil dari bibir Kyuhyun (disini kok jadi kayak Kibum yg jadi pacarnya y??).

“Jangan khawatir Kyunnie.. hyung akan membantumu menjelaskan semuanya pada ‘kuda’ bodoh itu” Kibum pun memberikan ciuman selamat malam di kening Kyuhyun sebeum dia keluar dari kamar Kyuhyun.

*
*
*

“Ada apa Hyung menyuruhku kesini??”

“Ada yang harus kita bicarakan Choi Siwon”.

“Masalah Kyuhyun?? Tidak ada lagi yang perlu di jelaskan Hyung.Aku bahkan sudah melihat semuanya”

Saat ini Siwon dan Kibum tengah berada di sebuah kafe. Kibum yang meminta Siwon untuk menemuinya. Guna menjelaskan semua masalah yang tengah di hadapi Dongsaengnya dan kekasihnya yang menurutnya seperti Kuda bodoh ini.

“Memangnya apa yang kau lihat??”

“Kyuhyun dan Namja itu berpelukan”.

“Lalu??”

“Maksud Hyung??”

“Hanya itu yang kau tau dan kau lihat?? Apa kau tau siapa Namja yang memeluk Kyunnie??”

“Mungkin saja itu kekasih barunya”

“Kau pikir adikku semurahan itu??”

“Aku tidak berpikir seperti itu Kibum Hyung”

“Lalu kenapa kau tidak mau mendengarkan penjelasan Kyunnie dan malah meninggalkannya begitu saja. Bahkan lutut dan tangannya berdarah karena terjatuh saat mengejar mu. Jawab aku Choi Siwon? Apa hanya karena melihatnya di peluk Namja lain yang bahkan kau tidak tau siapa, kau langsung mencampakkan Dongsaengku begitu saja??”

Kibum orang yang sebenarnya sangat irit bicara itu, kini bahkan berubah 180° demi membantu menyelesaikan masalah percintaan Dongsaengnya. Siwon sangat terkejut saat mendengar kalau Kyuhyun bahkan terluka karnanya. Melihat reaksi keterkejutann Siwon, Kibum sedikit lega. Karena itu berarti Siwon masih peduli pada Kyuhyun .

“Lalu,bisa Hyung jelaskan siapa Namja yang memeluk Kyuhyun??”

“Donghae. Lee Donghae. Dia adalah mantan kekasih Kyunnie.”

“Mantan kekasih??”

“Ya.. dulu Donghae adalah kekasih Kyunnie.”

“Lalu kenapa mereka putus??”

“Karena Donghae melakukan kesalahan seperti yang kau lakukan saat ini.”

“Maksud Hyung??”

“Donghae langsung pergi meninggalkan Kyunnie saat dia melihat Kyunnie sedang pergi jalan-jalan berdua bersamaku. Donghae pikir aku selingkuhan Kyunnie. Dan tanpa mau mendengar penjelasan dari Kyunnie dia pergi begitu saja. Dan sehari setelahnya, dia sudah menggandeng Namja lain yang sengaja ia kenalkan pada Kyunnie”

“Sekejam itukah??”

“Bahkan karena masalah itu, Kyunnie harus dirawat di rumah sakit. Karena kelelahan dan kurang nutrisi.Kyunnie jadi pendiam dan tak mau bergaul dengan siapapun. Hingga akhirnya dia bertemu denganmu.”

“Aku??”

“Sejak Kyunnie melihatmu, dia sudah mulai mau tersenyum lagi. Walaupun senyum itu bukan karena ku, tapi aku bahagia karena Dongsaengku akhirnya sedikit demi sedikit kembali seperti dulu.”

“Lalu kenapa Hyung sempat menghalangi hubungan kami waktu itu??”

“Kau tampan tapi bodoh Coi Siwon. Sudah pasti karena aku tidak ingin Dongsaengku kembali terluka dan tersakiti. Tapi setelah melihat kesungguhanmu dan betapa bahagianya Kyunnie semenjak mengenal dirimu, aku yakin kau bisa membahagiakan adikku. Tapi sepertinya aku salah”.

“Haah!!maksud Hyung??”

“Aku salah menyerahkan kebahagiaan Kyunnie padamu. Karena ternyata kau sama saja seperti Donghae”

“Tentu saja aku tidak seperti pria brengsek itu”

“Lalu??”

“Aku akan menemui Babykyu ku dan minta maaf”

“Apa kau bisa menjamin lebahagiaan Dongsaengku setelah ini?? Karna aku yakin Donghae tidak akan semudah itu menyerah. Mungkin dia akan melakukan sesuatu pada hubungan kalian.”

“Aku berjanji akan selalu membahagiakan BabbyKyu. Apapun yang terjadi nanti, kami akan menghadapi dan menyelesaikannya bersama”

“Tanpa membuat adikku menangis dan terluka??”

“Nee.. tanpa membuat BabbyKyu menangis dan terluka” Ucap Siwon penuh keyakinan.

“Ku pegang kata-katamu Choi Siwon dan jika kau mengingkarinya, maka ucapkan selamat tinggal pada dunia”

Siwon menelan ludahnya dengan susah payah. Walaupun Kibum mengatakan hal itu dengan wajah yang sangat tenang, tapi apapun yang di ucapkan Kibum bukan sesuatu yang main-main. Yang artinya apa yang telah ia katakan, maka itu yang akan dia lakukan.

“Baiklah,aku pergi dulu.Jangan lupa temui Kyunnie dan minta maaf padanya. Saat ini dia sedang galau gara-gara kau”

“Benarkah?? Hehehe… BabbyKyu memang sangat manis”

“Berhenti memasang wajah bodoh seperti itu.Dan cepat lakukan tugasmu,sebelum aku melakukan sesuatu yang akan membuatmu menyesal”

“Siap Kibum Hyung!!” Siwon lansung berdiri tegak dan memberi hormat pada Kibum seperti tentara. Kibum hanya mendengus sebal dan langsung meninggalkan Siwon.

*
*
*

“Kyunnie Babby.. kenapa masih disini?? Ini sudah hampir malam, kau bisa masuk angin jika terlalu lama disini Chagi” Heechul, Umma Kyuhyun datang menghampiri Kyuhyun yang kini sedang duduk termenung di bangku taman belakang rumah keluarga Cho. Sejak kejadian malam itu, Kyuhyun jadi sering melamundan yang dijadikan  tempat untuknya melamun adalah taman ini.

“Kyu masih ingin disini umma, sebentar saja” Kyuhyun membalas perkataan ummanya dengan nada yang lemah. Lihatlah lingkaran hitam di bawah matanya, wajahnya yang pucat dan pipinya yang chubby kini mulai menirus. Karena tak ingin membuat Kyuhyun tak nyaman, Heechul pun pergi meninggalkan Kyuhyun, sambil menahan air mata yang siap mengalir.

“Heey.. Chullie tenanglah. Semua akan baik-baik saja” Hangeng sang suami langsung memeluk istrinya itu saat melihat istrinya menangis setelah menemui Kyuhyun. Mereka tidak ingin Kyunnie mereka kembali terpuruk seperti dulu. Mereka ingin anaknya bahagia.

“Sebentar lagi Kyunnie kita akan kembali”.

“Maksudmu Hannie??”

“Nee, lihatlah obat yang bisa menyembuhkan Kyunnie kita sudah tiba” Heechul langsung mengikuti arah pandangan suaminya dan disana, di depan pintu yang menghubungkan ruang makan dan taman berdirilah seorang ‘kuda’ Choi Siwon. Orang yang sudah membuat anaknya menggalau selama dua hari ini.

“Yaa!! Kau kuda kepang!! Apa yang kau lakukan pada putraku heoh??!”

“Mian ahjjuma, ahjjusi, aku kemari untuk menyelesaikan semuanya”

“Cepat kembalikan anakku seperti sedia kala atau kalau tidak aku akan menjadikanmu sate dan memberikannya pada HeeBum. Kau mengerti??” Ternyata keluarga ini benar-benar menyeramkan, pikir Hangeng?? (eeh bukannya harusnya Siwon yah) *bodoamat*

“Nee.. ahjjuma, aku akan mengembalikan BabbyKyu ku seperti sedia kala”

“Whaaat!! Panggilan macam apa itu??”

“Tentu saja panggilan sayang untuk Namjachinguku yang paling manis dan menggemaskan Cho-i Kyuhyun”

“Wooy!! Dia masih anakku Siwon. Bukan ‘istrimu’??” Kini Hangeng ikut nimbrung (dari pada cuma jd penonton, udh d byr mhl jga, wakz)

“Hanya belum ahjjusi” Jawab siwon enteng.

“Aahh sudahlah, cepat temui Kyunnie dan bawa dia masuk. Dia bisa demam kalau terlalu lama di luar”

“Nee.. ahjjuma, ahjjusi, saya permisi dulu” Siwon pun membungkuk hormat kepada tuan dan nyonya Cho, sebelum dia berjalan menghampiri Kyuhyun, BabbyKyu-nya.
*
*

*

Sreeet,,,

Kyuhyun merasakan seseorang menyelimutinya. Tapi dia enggan untuk melihat siapa orang itu. Karena dia berfikir mungkin ummanya yang menyelimutinya untuk membujuknya masuk.

“Kyu masih ingin disini umma dan Kyu sedang tidak ingin di ganggu” Kyuhyun bicara tanpa melihat siapa yg kini berada di belakangnya.

“Termasuk di ganggu oleh ku??” Dan detik itu pula, Kyuhyun langsung berdiri dan membalikkan tubuhnya *ke jurang* menghadap sumber suara. Dan lagi-lagi, air mata itu kembali mengalir.

“Kau…”

End…

Tbc

Note :

Lama atau cepet nih updatenya?? kali ini lumayan panjang yahh, sampai tengah mlm baru kelar, makasih buat semua yg udah mau bca n komen, semoga gak bosen sama jln crta yg aq buat. Janjinya udah di tepatin y, udh d jlsn siapa itu Donghae dan knpa Kibum smpt gak stuju sm hubungan WonKyu. Puasss?? RnR donk. CU

Advertisements

39 thoughts on “Naman Mido (Part.2)

  1. Semudah itu donghae ninggalin kyuhyun terus sekarang dia mau rebut kyu lagi gitu ? Dihh kasih kaca ke donghae coba ,

    Oh ya author ssi Mianhae kalo aku tdk review disemua chapter ne .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s