Posted in Angst, BL, Oneshoot, Romance

EONJEKKAJI

BY:@YANTY@

CAST:WONKYU

GENRE:ROMANCE, bit ANGST

Eonjekkaji

“Apa yang kau lakukan?? Apakah kau puas sekarang?? Apakah kau tidak menganggap ku lagi?? Apa aku tidak berarti lagi untuk mu??Jawab aku Siwon Hyung!!”

Setibanya Kyuhyun di Apartemen Siwon, dia langsung meluapkan semua emosi dan amarah yang kini tengah di rasakan. Bahkan kini air mata mengalir deras dari kedua bola mata yang selalu terlihat bersinar itu.

“Apa maksudmu Baby?? Bicaralah baik-baik..” Sang kekasih, Coi Siwon sebenarnya tau apa yang di maksud oleh kekasihnya, tapi dia ingin mendengar Kyuhyun meluapkan segala apa yang dia rasakan saat ini.

“Baik-baik Hyung bilang?? Apa Hyung juga tidak bisa membicarakan semuanya pada ku dengan baik-baik?? Haruskah dengan memposting kata-kata ambigu yang membuat semua orang khawatir pada mu?? Aku tau aku bukan kekasih yang baik untuk Hyung, aku juga tau aku sama sekali tidak  berhak mengatur hidup Hyung dan saat ini aku baru menyadari kalau aku bahkan sudah tidak berarti untuk mu Hyung.. hikzz.. maafkan aku karena tidak bisa menjadi kekasih yang baik untukmu.. hikzz.. maaf…”

“Baby… mianhae, mianhae, Hyung.. Hyung tidak bermaksud seperti itu” Siwon langsung memeluk Kyuhyun dalam dekapan hangat penuh cinta dan kasih sayangnya. Sambil membelai lembut punggung kekasih yang sangat dicintainya dan mengecup kepala Kyuhyun bertubi-tubi,untuk membuat kyuhyun lebih tenang.

“Maaf sudah membuatmu khawatir, Hyung hanya tidak ingin membuatmu terbebani. Dan jangan pernah lagi mengatakan bahwa kau tidak pantas untukku. Kau adalah segalanya untukku Baby, karna mu lah aku bisa bertahan sampai saat ini. Kita sudah melewati banyak masalah dalam hubungan kita. Dan aku tidak ingin semuanya berakhir sia-sia.”

“Lalu kenapa Hyung membuat semua orang khawatir dengan kata-kata yang  Hyung posting di Sosmed mu??? Apa Hyung sudah tidak percaya lagi padaku?? Sehingga Hyung lebih memilih SNS??”

“Tentu saja Hyung percaya padamu Sayaaang, Hyung hanya terlalu kesal dengan Manajemen kita”

“Dan malah membuat Elf dan Fans kita khawatir??”

“Mana Hyung tau kalau mereka akan seheboh itu Baby…”

“Hyung tau? Karna “istri” mu membalas kata-kata di Weibo mu itu, saat ini nyawanya sedang terancam??”

“Mwoo?!! apa maksudmu Baby?? Jangan membesar-besarkan masalah”

“Membesar-besarkan masalah katamu?? Kau yang membuat masalah Choi Siwon.”

“Memangnya apa salahnya dia membalas Weiboku?? Bukankah orang-orang akan berfikir kalau dia hanya membalasnya sebagai pasangan dalam RealityShow?? Tentu saja itu tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan pribadi Baby..”

“Itu menurutmu Siwon Hyung. Apa kau tau bahkan WKS ada yang berniat untu membakar bahkan membuatnya jadi sate???” Kyuhyun mengucapkan kata-kata itu dengan suara yang dibuat senyeramkan mungkin.

“Whaattt!!?? Di bakar?? Di jadikan sate?? Itu sangat menakutkan BabyKyu…”

“Makanya sebelum melakukan sesuatu, pikirlah terlebih dahulu. Jangan sampai melibatkan orang lain. Bahkan membahayakan nyawanya. Yaaaa walaupun Fans kita tidak mungkin melakukan hal sekejam itu”

“Sejak kapan BabyKyu ku jadi dewasa seperti ini eoh??” Siwon pun menggoda kyuhyun dengan mencolek-colek pipi chubby Kyuhyun,(lu pikir sabun colek bang)

“Sejak aku merasa tersindir dengan tulisan seseorang yang mengatakaan aku tidak mengerti apapun dibalik senyumannya”.

“Baby… itu hanya tulisan, aku tidak benar-benar menyindirmu.”

“Lalu??”

“Lalu??”

“Lalu apa yang tidak ku mengerti tentang Hyung??”

“Tidak ada Sayang…”

“Tetap tidak ingin jujur?? Bahkan kalau Hyung tidak akan mendapatkan ciuman dari ku??” Mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh Babykyunya, Siwon mau tak mau mengatakan apa alasannya menulis kata-kata itu. Lebih baik mengaku dari pada tidak mendapat ciuman dari BabyKyunya kan?? Tak menyentuhnya saja rasanya Siwon seperti vampir yang haus darah. Apalagi tidak mendapatkan ciuman dari Namja Chubby tercintanya ini??

“Baiklah, sebenarnya Hyung hanya ingin kau mengungkapkan apa yang kau rasakan.”

“Tentang??”

“Tentang berita yang mengatakan soal kedekatanku dengan wanita itu. Tapi yang ku dapatkan kau justru terlihat baik-baik saja. Aku jadi merasa kalau kau sudah tak peduli lagi padaku”

“Apa aku harus marah-marah seperti wanita yang mengalami PMS?? Atau aku harus berguling-guling di jalanan seperti orang gila hanya karna berita itu?? Aku tidak menunjukkan reaksi apapun padamu bukan karena aku tidak peduli padamu Siwon hyung. Justru karena aku sangat peduli padamu, menjaga perasaanmu dan tidak ingin membebanimu. Aku bersikap seolah aku baik-baik saja. Tapi itu justru membuat kita jadi salah paham seperti ini.” Dan lagi air mata yang tadinya sudah mengering kini kembali mengalir dari mata indah itu.

“Aku benar-benar ingin marah saat mendengar berita itu, tapi aku tau itu hanya akan membuat mu merasa bersalah. Dan aku tidak ingin membuatmu semakin terpuruk dengan semua masalah yang kita hadapi, hikzz… hikzz…”

“Hyung mengerti Baby.. maaf karena Hyung sempat meragukan mu. Hyung hanya ingin kau mengatakan apa yang kau rasakan. Bukan menyimpannya sendiri” Siwon memeluk tubuh berisi BigBabynya itu dengan lembut namun hangat.

“Maafkan aku juga yang tidak bisa mengerti perasaanmu Siwon Hyung”

“Ani.. kau sudah sangat mengerti perasaan Hyung Baby dan tidak ada yang perlu di maafkan. Hyung hanya membutuhkan kau selalu berada di sisi Hyung apapun yang terjadi. Sebesar apapun masalah yang kita hadapi, Hyung ingin kita bisa menghadapinya bersama. Dan apapun yang kita rasakan,kita harus saling bicara dan membagi segala beban yang kita rasakan. Bukankah cinta itu saling jujur dan terbuka. saling mengerti dan memahami? Hyung ingin kita menghadapi semuanya bersama”

“Aku akan selalu ada untuk mu Hyung dan kita akan menghadapi semuanya bersama”

“Tentu saja, bukankah Siwon dan Kyuhyun adalah cerita cinta yang tidak akan pernah berakhir??”

*Chuupp~~*

-END-

Dan kecupan manis tadi mengakhiri perjumpaan kita kali ini pemirsa Hahahaha… Gak ngerti mau nulis apaan, sore tadi ribut bgt di IG tentang update-an Siwon. Sebenernya bukan ini ide awalnya, tapi saat ngetik malah jadi seperti ini. Yang mau baca silahkan yang tidak ya abaikan. Salam WKC.

32 thoughts on “EONJEKKAJI

  1. omooo wondad galaooooo….
    tnang aj babykyu sllu ad n sllu dsamping wondad kok,,hihihi #uupppsss

    makasie ne ff nya daebak,,

  2. ya ampun baby kyu dewasa bgt ya, dia ngerti siwon eh tp malah siwon ngeharap babynya marah cemburu..kkkk..untungny smua baik-baik aja

  3. ngeGALAuooo bareng wondad,
    dan penasarn sprti babykyu..apa mksud dari tulisan wondad,,
    yah meskipun ff ini sedikit meringankan kegalauan tentang stat dad,
    tp ttp aja penasaran.hihihi

  4. Oohh karna kyu ya siwon galoouu… hehe
    terjawab sudah kegalauan siwon.. yg kemarin² bikin stat nya galau mulu..
    hehee …

    1. Ini sih crita ver,aq,,sebner@ gmn jgk gsk tau,wkkkk,plmpiasan bwt ngeringanin kegalauan wks aja,,,soo mks dsh mmpir k WKC

Leave a Reply

