Posted in BL, Drama, Romance

NAMAN MIDO (part. 1)

BY. :@YANTY@

CAST :SIWONXKYUHYUN

OTHER CAST :DONGHAE, KIBUM, HANGENG, HEECHUL, EUNHYUK,DLL

GENRE   :ROMANCE

WARNING:Cerita ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya hanya memakai WonKyu dam yang lain sebagai tokoh dalam cerita. Maaf jika bahasanya berantakan dan ceritanya yang lagi-lagi GAJE. Ini adalah Fict ke-2 saya.

HAPPY READING

Naman Mido

Suasana di dalam bus saat ini terasa seperti taman bunga.Mungkin hanya berlaku untuk seorang namja “cantik” yang saat ini sedang duduk sambil terus menundukkan kepalanya untuk menutupi rona pink di pipi chubbynya. Bagaimana tidak? Jika saat ini dia sedang duduk di sebelah namja tampan yang tak lain adalah kekasihnya. Apa kalian tau?? Kyuhyun, Cho Kyuhyun namja chubby itu dan Siwon, Choi Siwon sang kekasih sebenarnya bersekolah di tempat yang berbeda. Bahkan arah sekolah merekapun berlawanan. Lalu bagaimana bisa mereka ada dalam satu bus dan duduk bersama??

Kyuhyun dan Siwon memang baru 2 bulan menjadi sepasang kekasih. Kenapa ada yang salah?? Karena mereka sesama “namja”??? Ooohh ayolah, tidak ada cinta yang salah di dunia ini. Mungkin hanya kepada siapa kita jatuh cinta lah yang membuat seolah-olah cinta itu salah. Tapi bagi Siwon dan Kyuhyun, cinta mereka bukanlah sebuah kesalahan. Jikapun itu adalah kesalahan, maka mereka bahagia atas kesalahan itu. Karena mereka saling mencintai. Walaupun orang memandang mereka dengan tatapan risih bahkan jijik sekalipun,Siwon dan Kyuhyun akan tetap berusaha mempertahankan cinta mereka. Karena cinta mereka, mereka lah yang mengalami, merekalah yang merasakan dan merekalah yang menjalani.

Waktu dua bulan memang bukan waktu yang lama dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi bagi WonKyu, waktu dua bulan adalah waktu yang sangat berharga untuk mereka. Berawal dari mereka berkenalan, dekat, sampai Siwon mengungkapkan cintanya pada Kyuhyun, hingga akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Dan mereka bersyukur karena sampai saat ini, tidak ada masalah berarti dalam hubungan mereka. (mungkin belum).

“Kenapa Hyung bisa ada di sekolah ku??? apa hyung membolos??”

“Tentu saja Hyung tidak membolos, apa gunanya membolos??

“Lalu kenapa Hyung bisa ada di sekolah ku?? Bahkan jam pulang sekolah Hyung lebih lama dari ku??”

“Dengar BabyKyu~,hari ini guru-guru di sekolah Hyung ada rapat mendadak, jadi semua siswa di pulangkan. Tidak mungin kan siswa setampan dan sepintar Hyung membolos??” Siwon menjelaskan alasannya ada di sekolah Kyuhyun di tambah dengan kenarsissannya.

“Lalu?? Kenapa tidak pulang ke rumah Hyung?? Kenapa malah ke sekolah ku”?? (ni anak gak bersyukur bgt di samperin cowok ganteng).

“Tentu saja untuk menemui My BabyKyu… memang untuk apa lagi?” Dan jawaban itu cukup untuk mencetak kembali rona pink di pipi chubby kyuhyun yang tadi sempat menghilang.

.

.

.

“Sudah sampai Baby.. turunlah, maaf Hyung tidak bisa mengantar mu sampai kerumah. Bisa-bisa Hyung babak belur di tangan Hyungmu”.

“Memangnya Hyung pikir Hyung ku petinju apa??”

“Dia memang bukan petinju Baby,tapi tetap saja dia bisa membuat Hyung kehilangan wajah tampan Hyung. Walaupun sementara”.

“Yaa!! Dia Hyungku!! Kibum Hyung melakukan itu karena dia menyayangiku. Kalau bukan karena izin darinya kita tidak akan jadi seperti sekarang Kuda Pabbo”. Naah, itulah Kyuhyun, wajahnya memang manis, tapi jangan harap kemanisan itu juga ada pada kata-kata dan kelakuannya. Kyuhyun hanya akan bersikap dan berkata manis saat dia sedang ingin saja. Dan dia akan langsung berubah jadi titisan setan berwajah cute jika ada orang yang menjelek-jelekkan keluarganya. Terutama Ibu dan Hyungnya.

“Nee,, nee,, Sorry Babykyu, sekarang turunlah dan jangan lupa Sms hyung kalau sudah sampai di rumah”. Siwon mendorong lembut punggung Kyuhyun agar segera turun dari bus. Sebelum sang supir mendadak kesurupan melihat tingkah dua sejoli itu.

“Baiklaah.. aku duluan Siwon Hyung.. byeee”

Dan…. Chuup

“Saranghae…” Kyuhyun langsung keluar dengan sedikit berlari dari bus. Sambil berusaha menutupi wajahnya yang memerah karena malu atas tindakannya barusan.

Sedangkan Siwon??? Sudah pasti dia sedang tersenyum seperti kuda kepang karena kelakuan BabyKyu-nya itu…

“Hehehehe… kau sangat menggemaskan BabyKyu, nado saranghae..” Tuh kan, Siwon kini menyentuh pipinya yang baru saja mendapat kecupan singkat dari kekasih manisnya itu sambil terus tersenyum kuda. Ckckckck, Cinta memang berbahaya.

.

.

.

Suasana tenang terlihat di ruang tamu kediaman keluarga Cho. Sang Ibu Cho Heechul, Sang Ayah Cho Hangeng dan sang Hyung Cho Kibum, terlihat sedang menikmati acara televisi yang menayangkan drama GGS.?? Lalu kemana si bungsu keluarga Cho???

Ternyata Kyuhyun lebih memilih bermain game di kamarnya.

Ting, tong…

Bel rumah keluarga Cho berbunyi menandakan ada tamu yang datang. Nyonya Cho pun segera beranjak membuka pintu.

“Anyeonghaseyo ajjuma..”

“Aahh.. ne.. Anyeonghaseyo.. ada yang bisa ajjuma bantu??”

“Aku ingin bertemu Kyuhyun ahjjuma, apa Kyuhyun ada??”

“Tunggu sebentar akan ahjjuma panggilkan. Masuk dan duduklah di dalam.”

“Aahh.. tidak apa-apa ahjjuma, biar saya menunggu disini saja”.

“Baiklah.. tunggu sebentar ahjjuma akan memanggil Kyuhyun turun.”

***

Sesampainya di depan kamar Kyuhyun, sang Umma pun langsung masuk ke dalan kamar putra kesayangannya itu.

“Kyunnie.. turunlah, ada seseorang yang mencarimu”

“Siapa Umma??”

“Ahh.. Umma lupa menanyakan mamanya” Heechul menepuk jidat Kyuhyun karena lupa menanyakan nama tamunnya.

“Yaaa!! Umma, kenapa malah jidat Kyu yang jadi sasaran??!!” Kyuhyun pun melayangkan protes kepada Ummanya.

“Karena jidat Umma terlalu berharga. Sekarang cepat turun dan temui tamumu itu” Heechul pun langsung melenggang keluar kamar Kyuhun, sebelum setan kecil itu kembali protes.

“Aaissh!! Siapa sih yang datang, mengganggu saja. Apa mungkin Siwon Hyung?? Tapi kenapa dia tidak bilang kalau mau datang??” Karena sibuk dengan pemikirannya, Kyuhyun tidak sadar bahwa dia telah sampai di depan pintu. Dan di depannya berdiri seseorang yang dari tadi terus memandangnya dengan senyum yang tak pernah hilang.

Seolah baru sadar, Kyuhyun pun menegakkan lepalanya dan apa yang dia lihat mampu membuatnya sepenuhnya sadar dari lamunannya.

“Orang ini?? Untuk apa dia ada di sini??” Itulah yang ada di pikiran Kyuhyun saat ini.

“Kyuhyun-ah.. aku merindukanmu”

Dan tanpa permisi “orang itu” langsung memeluk Kyuhyun dengan erat. Seolah tiada hari esok lagi untuk memeluknya. Sementara Kyuhyun yang masih Shock dan kaget pun hanya diam tanpa membalas pelukan itu. Sampai suara seseorang mengintrupsi keduanya.

“BabbyKyu….”

-Tbc-

Advertisements

61 thoughts on “NAMAN MIDO (part. 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s