Posted in BL, Friendship, Oneshoot, Romance

unsere geschichte

By. Miss Lee

Cast : Siwon x Kyuhyun

 All member

Genre : Romance, bromance

Rate : T

 

-unsere geschichte-

Dugh… dugh… dugh…

Dengan masih sepenuh tenaga Heechul mencoba menggedor pintu kamar Kyuhyun. “Oh Tuhan, kau ciptakan dengan apa magnae satu ini? Mengapa sulit sekali membangunkannya saat hibernasi seperti ini?” Heechul menggerutu sembari tangan cantiknya masih berusaha membuat pintu itu bisa saja roboh seketika.

Setelah perjuangan 30 menit menggedor pintu kamar dengan tidak berkepenituan dan berperiketanganan, akhirnya pintu pun terbuka dengan menampilkan sosok namja cute dan juga cantik yang tak akan lekang di makan oleh waktu dengan mata yang setenagh terpejam. Sepertinya namja cantik ini masih belum bisa sepenuhnya kembali ke alam sadarnya.

“Yak!! Aku sudah menggedor pintumu setengah jam yang lalu dan kau masih dalam keadaan begini?? Sepertinya aku harus segera bertobat”

“Akh baguslah jika begitu hyung, aku kembali ke ranjang dan menikmati waktu tidurku”

“Yak!! Selangkah saja kau meninggalkanku. Akan ku hancurkan semua PSP mu dan audy kesayanganmu itu”

“Ck.. Wae??? Ini masih jatah waktu istirahatku, mengapa membangunkanku??”

Plak

Dengan sayangnya Heechul pun mencoba membuat Kyuhyun sadar sepenuhnya, dengan jitakkan manis di kepalanya.

“Hyung..”

“Ish.. Jika bukan kuda bodohmu yang merengek untuk membangunkanmu, aku tidak akan mau membangunkanmu. Segeralah bukan ponselmu, dia mengatakan mengirimkan sesuatu dan dia tau kau belum melihatnya, kkah…” Heechul pun dengan manisnya mendorong tubuh gembul dihadapannya untuk masuk ke dalam kamarnya, untuk memeriksa Iphone nya. Ia sendiri sepertinya harus segera melakukan treatment kembali, memarahi dongsaeng tercintanya bisa membuat umurnya bisa bertambah 2x lipat dan itu bisa membuatnya keriput dini, maka lebih baik mencegahnya dan ia pastikan akan mengirimkan uang ganti pada Siwon tentang hal ini.

.

.

.

Kyuhyun sendiri yang diminta Heechul untuk melihat Iphone nya lebih memilih untuk ke kamar mandi terdahulu agar matanya tidak kembali ke alamnya. “Oh Tuhan… tidak kah Siwon hyung mengerti betapa mengantuknya aku?? Bukankah tadi malam ia baru saja mematikkan sambungan telephone setelah 5 jam berbicara non stop. Mengapa aku begitu mencintai namja bodoh itu”

Kyuhyun dengan malas segera ke kamar mandi hanya untuk membersihkan mukanya dan menggosok giginya. Dengan masih berusaha untuk menjaga matanya agar tidak tertutup kembali, Kyuhyun pun membuka pesan dari Siwon hyungnya.

“Video???”

Dengan penasaran dia mengunduh video yang dikirimkan Siwonnie hyungnya itu applikasi pesan, sembari menunggu mengunduhnya. Kyuhyun pun lebih memilih menyamankan duduknya agar bisa melihat video itu dengan seksama dan mungkin penuh penghayatan.

“Aku sedang tidak berulang tahun, mengapa dirinya yang mengirimkan video?? Kejutan apa lagi ini?”

Kyuhyun pun membuka video itu, disana tertera judul Super Real-LifeBromance. Video dimulai dimana adanya kekasihnya dan sahabat ikannya saat konser SS4 dulu, Siwon terlihat mencium kepala Donghae dan jangan lupakan senyuman itu lah yang selalu membuat Kyuhyun salah tingkah.

Ada juga beberapa detik dimana Siwon memeluknya dari belakang dan itu seakan membuat Kyuhyun mengingat kejadian itu. Kejadian dimana Siwon memeluknya dan jantungnya benar – benar seakan akan lepas dari tempatnya, Siwon memang selalu tidak pernah tau tempat yang pas untuk memberikan moment yang tidak terduga dan itu terkadang membuat Kyuhyun merasa risih, bukan tidak suka. Sungguh Kyuhyun menyukainya hanya saja Kyuhyun terkadang harus berusaha mati – matian menahan perasaannya untuk tidak membalasnya dan jangan sampai membuat konser menjadi ajang berlovey dovey, mata para ELF bisa terkontaminasi jika Kyuhyun lepas kendali.

Di dalam video pun terdapat skinship yang dilakukan Siwon kepada beberapa member lainnya dan..

“Aku selalu iri dengan Eunhyuk hyung dan Donghae hyung yang dengan mudahnya memberikan rasa sayang dan cinta mereka di depan para fans, saat mereka melakukan frontal pun. Ya… mereka memahaminya, begitu sulitnya aku dan Wonnie ku”

Kyuhyun kembali terfokus dengan videonya, Ada moment dirinya dengan Donghae, Yesung bahkan Sungmin hyung nya. “Aku jadi merindukannya, ia pasti kini sedang sibuk dengan wamilnya” Kyuhyun tersenyum tulus.

“Siwon hyung selalu saja memeluk dan mencium member semaunya, haaahhh dasar…” Kyuhyun hanya menggelengkan kepala mengingat kelakuan kekasihnya yang selalu saja mengumbar skinship kepada member lainnya.

Melihat moment – moment dirinya dengan Siwon dimana Siwon yang mendekatinya saat dirinya seorang diri sedang melihat rundown acara SS4 Seoul, kata – kata chessy kian mengiringi harinya dan itu pun yang terjadi saat Siwon mendekatinya. Moment saat di backstage dimana dirinya sedang mengobrol ringan dengan Siwonnya itu..

“Omo… Aish,, kenapa??” Kyuhyun memegang sebelah pipinya yang merasa panas dan seakan dirinya masih merasakan kecupan yang diberikan Siwon kepadanya. Ia sangat mengingat jelas dimana saat itu Siwon sedang menunjukkan sesuatu, Siwon mengatakan bahwa ada banner yang menuliskan namanya dan memintanya untuk melihat ke arah yang ditunjukkannya hanya saja ternyata itu suatu bualan. Siwon hanya ingin mengalihkan perhatiannya dan ternyata ingin menciumnya.

Kejadian di dalam kereta saat mereka menyanyikan lagu bambina di SS5 Japan. Oh sungguh itu membuatnya mengingat moment indah itu, terlebih saat Saat lagu Shake it up! Dimana Siwon yang seakan memaksa untuk menciumnya.

“Tak perlu kau memaksa, andai itu bukan di atas panggung. Aku pasti memberikannya” dengan wajah merona Kyuhyun hanya bisa berujar didepan Iphone nya.

Kembali Kyuhyun berkonsentrasi dengan videonya, hingga “Ck.. Siwoooonnnn…” Kyuhyun terkejut saat melihat WonHae yang setengah naked di lagu rockstar dimana Siwon memeluk Hae dari belakang. Lalu ada juga dimana Siwon pun memberikan moment dengan Shindong.

“Aku jadi merindukan Shindong hyung, uri dong dong… akh comeback safely”

Tak lama, Video pun berakhir dengan beberapa moment yang tercipta lainnya dari para member.

.

.

.

Baby…

“Yak!! Ige mwoya??”

Calmdown baby… Kau menyukainya?? Saat malam aku iseng dan menemukan itu

“Haahh.. kau memang selalu iseng menstalk hyung… bisakah sedikitnya kau berhenti menstalk para fans,, oh bisa – bisa kau akan bekerja di paparazzi jika begini”

Sepertinya itu memang pilihan yang bagus untuk pekerjaan alternative lainnya

Kyuhyun mendengus sebal walau sebenarnya ia ingin sekali memeluk kekasihnya itu, walau baru seharian ini ia ditinggal. Dirinya sudah merasakan kesepian.

“Apa maksudnya??”

Kau tak membaca judulnya??”

“Mwo??!!”

Ck.. kekasih manisku ini.. Super real and life bromance

“Ne.. dan maksudnya apa?? Aku sangat mengerti akan hal itu..”

Okay.. okay.. agar kekasihku tidak mengalami gejala darah tinggi maka akan ku jelaskan. Aku memang seseorang yang menyukai akan skinship, dengan siapapun itu. Mungkin lebih ke member yang sering aku lakukan skinship, kau bisa dengan jelas melihat bahwa aku hanya menyukainya.

“Jangan berbelit Wonnie”

Aku menyayangi mereka maka pasti aku menyayangi Kyuhyunku, aku mencintai mereka maka aku akan lebih mencintai Kyuhyunku, aku menghormati dan melindungi mereka maka aku akan sangat berkali lipat menghormati dan melindungi Kyuhyunku. Mereka adalah keluargaku maka Kyuhyunku dan aku akan menjadi pilar dalam keluarga itu, mereka adalah hidupku maka Kyuhyunku akan menjadikan aku semakin hidup. Senyumku untuk mereka tulus, maka untuk Kyuhyunku itu adalah ketulusan yang tidak akan bisa terbayar oleh apapun, tertawaku bersama mereka adalah kebahagiaan maka dengan Kyuhyunku tertawaku adalah penyaluran rasa yang membuncah dan membaginya untuk semua orang yang melihatnya.

Kyuhyun hanya bisa mendengar segala ucapan Siwon tanpa ingin membalas ataupun memotongnya.

Fans tau, bahkan sangat tau bahwa aku selalu memberikan skinshipku kepada para member bukan hanya Kyuhyunku seorang, fans pun sangat tau bahwa aku pernah mencium, mereka penuh kasih memeluk mereka penuh sayang bukan hanya kepada Kyuhyunku semata. Tapi mereka tidak pernah tau bahwa Aku seorang Choi Siwon hanya akan merasakan jantung yang berdebar hebat, gugup yang teramat sangat, kebahagiaan yang melimpah, rasa sayang dan cinta hanya saat dimana aku sedang memegang tangan, memeluk dan mencium seorang Cho Kyuhyun

“Wonnie…”

Uljimayo… Aku hanya akan selalu meyakinkan kekasihku yang manis ini untuk selalu percaya padaku. Pekerjaan apapun yang aku lakukan itu semata hanya demi keprofesionalan saja, karena pada akhirnya setelah semuanya berakhir. Aku pasti kembali kepadamu, rumahku, kekasihku, cintaku dan masa depanku

“Siwon… cukup!! Kau membuatku ingin segera menghambur ke dalam pelukanmu dan membuatku seakan menjadi seorang yeoja yang cengeng, ingat aku ini namja”

Hahaha.. ne ara, ara… Miannae, aku sudah membuat tidurmu tertunda, kembalilah tidur aku tau kau masih lelah

“Bagaimana aku bisa kembali tertidur setelah seperti ini, bodoh..”

Hahaha.. ne aku yang bodoh karena mencintai Kyuhyun yang pintar, Baby… aku harus segera pergi, pekerjaan menantiku. Sampai berjumpa di Philipine, saranghae..

“Nado saranghae…”

.

.

.

Kyuhyun kembali menyimpan Iphone nya, ia masih berusaha mengatasi air mata yang dengan teganya masih saja mengaliri kedua pipi chubby nya. Tetapi belum ada beberapa menit, Kyuhyun sudah mendapatkan sebuah pesan kembali dari kekasihnya itu.

Sebuah foto dimana Siwon sedang bermain gitar seorang diri.

Permalink gambar yang terpasang

“Saat bertemu, bernyanyilah hanya untukku dan hanya izinkan aku untuk mengiringimu. Jangan pernah mengizinkan siapapun untuk mengiringimu bernyanyi, araseo!!”

“Ck…” Kyuhyun hanya tersenyum bahagia “Araseo..” setelahnya, Kyuhyun benar – benar menyimpan Iphone nya. Walau Siwonnya jauh berada di Beijing tetapi Kyuhyun akan selalu percaya kepada kekasih tercintanya itu, karena ia tahu bahwa Siwon akan selalu menjaga kepercayaannya. Begitu juga ia disini selalu menjaga kepercayaan yang Siwon berikan kepadanya.

-END-

note :

kembali dengan cerita yang heum…. nilai aja sendiri ya,, hehehe…

duh gak tau mau menulis apa?? liat – liat video terdapatlah ini, semoga suka ya.. karena saya tak tau lah hasilnya bagaimana hahahaha….

yang penting kembali menjalani malam minggu dengan rasa wonkyu,, jjang… gak perlu galau – galau kalau memang percaya wonkyu, karena semua itu hanya pekerjaan. Kita tau bahwa WonKyu adalah seorang entertainer bukan hanya seorang penyanyi saja. Semua pekerjaan dibutuhkan keprofesionalan semata..

makasih untuk yang selalu ada disini,, para penghuni WKC yang saya cintai, para admin juga, para author… magui company, the rempongers cii, jo, dedek, ang (jangan lupa update gak terlalu malam y), twin sansan rempong hahaha… ka el, vie umma, anie, annes, ika, ulan, yanti, shila, dan semuanya.. peluk atu – atu makasih untuk selalu memberikan warna wonkyu kepadaku, hahahayyy…

jangan lupa untuk mampir ke kedua WP siwonangkyu.wordpress.com dan autumnwks.wordpress.com ya.. disana bakal ada ff juga yang tayang koq..

Advertisements

69 thoughts on “unsere geschichte

  1. Pengen’a g ikut galau tp gmna ngga galau klo bias’a sndri kliatan lg galau bgt..jd kbwa galau jg deh xD
    Seneng liat’a klo tau wonkyu sama” saling mngrti dan memahami satu sama lain.tp nama’a cinta psti ada aja cemburu’a kan bgian dr cinta jg hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s